.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby newbie » Fri Mar 27, 2009 3:40 pm

Moh_mad, dia akan bereaksi cepat kalo elo menyebut BATU.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Fri Mar 27, 2009 3:53 pm

hehehe...newbie , jangan gitu .....aaaah!!! BATU itu juga ciptaan TUHAN lhoooo....BUKAN WUJUD TUHAN!!!! Kalo semua yg ditulis oleh si osama itu dikatakan WUJUD TUHAN , wah....manusia2 didunia ini kan pada nyembah2 ke WUJUD CIPTAAN nya aja....ya...PASTI MARAH BESAR TUHAN yg sebenarnya!!!! TUHAN yg sebenarnya merasa SIA2 menciptakan manusia yg diberikan TUBUH , JIWA yg akhirnya malah MENYEZAAATKAN ROH NYA.

Kira2 muslim bisa MENGERTI gak ya...ama yg gue tulis ini????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby newbie » Tue Mar 31, 2009 4:59 pm

ini bentuk tuhannya islam:

Image
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kutukupret » Thu Apr 02, 2009 4:02 pm

Osama aHMaDiNeJaD wrote:Wujud TUHAN itu seperti bulan..
Wujud TUHAN itu seperti Bintang..
Wujud TUHAN itu seperti Matahari..
Wujud TUHAN itu seperti Manusia..
Wujud TUHAN itu seperti Tumbuhan..
Wujud TUHAN itu seperti Hewan..
Wujud TUHAN itu seperti Patung..
Wujud TUHAN itu seperti apapun yang anda lihat..


jadi bisa dilihat mata orang yg telanjang atau bisa di lihat orang dgn mata telanjang ?


Osama aHMaDiNeJaD wrote:Wujud TUHAN itu seperti apapun yang anda lihat..


Kalau saya lagi liat kotoran manusia di jamban ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re:

Postby RajaPerang » Sun Sep 06, 2009 12:38 pm

rahmad wrote:kalian tuh bagaimana sih ?...bgm kalian yakin mana penampakan iblis mana Tuhan jika wujud Tuhan sebenarnya kalian ndak mudeng ???....
pakai logika mas !!!... biar pintar spt mas Gaston

Di dalam agama kafir iblis hanya bisa menyamar sebagai malaikat tetapi tidak bisa menjadi Tuhan...
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby RajaPerang » Sun Sep 06, 2009 12:41 pm

rahmad wrote:roh bisa berubah jadi daging ??

Bisalah..! nama nya Juga MahaKuasa bisa melakukan apapu yang Dia mau...
emang olloh lu yang ga bisa apa-apa..!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby RajaPerang » Sun Sep 06, 2009 12:45 pm

gaston31 wrote:oke, ada yg bilang wujud asli Tuhan Roh, dan sperti halnya roh manusia, maka Tuhan tidak bisa dilihat! Krn itu, mustahil diketahui bentuk/wujud ASLInya.
ada jg yg bilang, "BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan" tapi ini bertentangan dgn wujud Tuhan yg roh.
ada jg yg bilang, kemunculan Tuhan di dunia ini hanyalah EPIFANI atau penampakan saja, TAPI karena epifani tidak memiliki sifat2 MAHAnya Tuhan, maka bisa disimpulkan EPIFANI juga bukan Tuhan.
Dan kesimpulannya masih, TIDAK ADA yang tahu BENTUK ASLI Tuhan. rite?

Oi saya cape melihat kebodohan mu..!
Kalau Tuhan berubah wujud menjadi manusia apa sifat ke-Tuhanan-Nya hilang? wong yng berubah cuma wujud Nya bukan sifat-Nya...
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Satu » Sun Sep 06, 2009 4:44 pm

kutukupret wrote:
Kalau saya lagi liat kotoran manusia di jamban ?


Gini aja brooo... biar lebih pasti dan lo juga bisa membuktikan dengan mata kepala lo sendiri sepert apa itu Allah....... Silahkan memperdalam Tarekat okayyy.... Kalo dibahas diforum ginian ga akan ada ujungnya........
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby aliong » Tue Sep 08, 2009 6:38 pm

sampah...
yg bermutu dikit dong...
klo ud tau wujud Tuhan emang buat apa coba!?
buat patokan ntar klo pas kiamat gitu!?
klo buat kalian muslim gampang kan!? tinggal cari BETIS raksasa turun dari langit :rolling:
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Yehuda » Tue Sep 08, 2009 10:57 pm

:rolleyes:

Paulus lagi? Umat paulus emang ada ya???
Capeee deh...kalau komentar yang berbobot lah ga usah bawa-bawa Paulus.

Peace...

:toimonster:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re:BENTUK ASLI TUHAN ....... PIYE MAS???

Postby sadarlah » Wed Sep 09, 2009 10:51 am

Kita tidak usah dibuat pusing, seperti muslim-muslim idiot yang menyangka tuhan itu zat (benda). Kita tidak perlu pusing soal bagaimana wujud asli Tuhan, mau seperti apa pun bentuknya, itu bukan urusan kita. TUHAN itu ROH.

Nah, Tuhan yang benar-benar Tuhan, Dia harus bisa membuktikan DiriNya ADA, bukan bohong-bohongan kayak Panjul.

Ada satu cara Tuhan untuk membuktikan eksistensi DiriNya, yaitu secara inderawi, sehingga Dia bisa dilihat, didengar dan dirasakan kehadiranNya.

Sdr Rahmad, thread Anda ini sudah selayaknya dibuang ke TONG SAMPAH. Maaf.[/quote]
WADUH BINGUNG NIH SAMA DULADI'S OPINION.DAHH DI JELASIN TENTANG ALLOH GA NGERTI JUGA.KALO GITU ANDA BOLEH BACA LAGI SURAH AL-IKHLAS,KALO GA NGERTI JUGA.
OH YA JADI TUHAN ANDA ITU ROH YA? ROH APA? ROH GENTAYANGAN? :rolling:
sadarlah
 
Posts: 32
Joined: Mon Sep 07, 2009 11:53 am

Re: Re:BENTUK ASLI TUHAN ....... PIYE MAS???

Postby Satu » Sat Sep 12, 2009 4:46 pm

sadarlah wrote: TUHAN itu ROH.



Setau gue Allah itu penciptanya Ruh....
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 7:54 pm

@Atas..

Pasti ajaran Al-qotang ya? emang sh di kitab humor itu olloh adalah zat yang menciptkan roh..tapi ga jelas zat padat,cair apa gas?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 13, 2009 8:12 pm

Dhjat Allah swt adalah imajiner, hasil hayalan para muslim yang menganggap Dewa Arab itu tidak dapat digambarkan. Tidak berwujud seperti manusia. Tidak memiliki rasa seperti manusia. Tidak cerdas seperti manusia, karena faktanya apa yang dikemukakan oleh Allah swt kontras dengan realitas alam serta peristiwa yang menyertainya, kontras dengan nurani manusia. Manusia tidak dapat mengekspresikan tuhan Islam seperti apapun. Tuhan islam tidak diaku anthropomorf, sehingga tidak mungkin sama seperti manusia. Meski Alquran sendiri sering menunjukkan tuhan Islam ini bersifat anthropomorf, yaitu mirip dengan manusia.

Pada dasarnya Muslim yang ingin menjadikan tuhannya sebagai sosok yang sangat agung, telah terjebak dalam tindakan menyingkirkan eksistensi tuhan mereka. Mereka menyembunyikan Allah swt dibalik layar, dan perannya sebagai yang kuasa dibelakangkan untuk dapat mendorong egoisme Muhammad berada pada garis pertama.

Ah..Muslim memang sangat tidak tahu malu...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:17 pm

Tanjidin_Lameh wrote:Bentuk asli tuhan:
1. kurus
2. mata belok
3. telanjang dada
4. pake cawet
5. lambung berdarah2
6. pake mahkota yang biasanya dipake untuk menghalau demo
7. telanjang kaki
8. wajah keeropa2an

Setidak nya bentuk nya bukan KOTAK ITEM...wkwkwk
OOT aja bisa nya!!wkwkwk..ga punya malu ya?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:30 pm

Benar..! yang tersiksa hanya tubuh manusiawi..tetapi Roh Nya hidup selama-lama nya..bukan kayak BATU KOTAK ITEM...ga bisa ngapa-ngapainn...wkwkwkwkwkw.
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:33 pm

Betul...! Tuhan gua bisa melakukan apapun yang manusia anggap mustahil,emang tuhan lu...nangkriiiiiiinnng aja di mekkah.. :rolling: :rolling:
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:40 pm

Darah Tuhan gua buat menghapus dosa...nah darah manusia yang si mamad keluarin lewat golok nya buat apaan tuh? buat makanan olloh? wkwkwkwk...emng olloh lu vampir ya? haus darah..wkwkwkkw...
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby abubakar » Sun Sep 13, 2009 8:46 pm

Tanjidin_Lameh wrote:benar2 umat kurang ajar...
darah manusia diharamkan, darah tuhan dihalalkan...
hihihi


muslim ****, katanya jago alkitab. Jangan pake kacamata islam, di kristen itu ngak ada halal haram. Jgn sama2in dong.
Sono gih, tolongin allah swtmu. ollloh barbar olloh barabar dhuarrrr.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:53 pm

Tanjidin_Lameh wrote:**** = ?

hihihi
pir... pir... ngetik aja blum becus...

WAKAKAKAKAKAKAK.....DSAR ******..!!!
Kalo lu tau arti tuh bintang..bisa-bisa Bom bunuh diri lu...wkwkwkwk...OLLOHKU BARBAR DHUAR...<<<<< Kira-kira gtu bunyi bom nya.. :rofl: :rofl: :rofl:
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron