.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Iskariot » Fri Mar 20, 2009 8:30 pm

moh_mad007 wrote:Tuhan yg menciptakan aku itu yg bakal aku temui , hidup secara MULIA pada JIWA manusia tulnya dah ada tinggal kamu aja mau nglakukan ato gak???? Maka janganlah menjadi manusia ROBOT gunakanlah selalu NURANI & PIKIRAN mu dalam menjalankan KEHIDUPAN ini sebab KEHIDUPAN INI ADALAH HAL YG MULIA!!!!!


Iya...... Tuhan yang menciptakan kau itu siapa........??? Kok berat amat sih jawabnya..........

Kenapa orang Kristen bingung kalau ditanya tentang siapa yang dimaksud dengan Tuhan.......?

Kan tinggal sebut salah satu dari yang tiga........Beres....... gitu aja kok repot.........!
Iskariot
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby osho » Fri Mar 20, 2009 8:39 pm

Iskariot wrote:Iya...... Tuhan yang menciptakan kau itu siapa........??? Kok berat amat sih jawabnya..........

Kenapa orang Kristen bingung kalau ditanya tentang siapa yang dimaksud dengan Tuhan.......?

Kan tinggal sebut salah satu dari yang tiga........Beres....... gitu aja kok repot.........!
hehehehehehe.....
kenapa tanya org Kristen aja....... kok ndak tanya aq....?
mau tau Tuhan yang menciptakan aq ya...?
Tuhan yang menciptakan aq adalah Allah SWT.
dan Allah SWT aq tak perlu Nabi ato Rasul... untuk menciptakan aq......
apalagi seorang yang buta huruf....

wassalam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Fri Mar 20, 2009 8:48 pm

@iskariot

Bukan ngebelain tapi bang Dulladi memang bener dalam memberikan openinya tentang konsep olloh swt , cuman kamu aja yg tersungging....dalam islam konsep Tuhan yg HAKIKI mana di JELASKAN ???? mohammad sendiri juga gak ngerti tentang konsep TUHAN yg mohammad tau cuman DUNIA yg INDAH2 aja....yg dijadikan KONSEP TENTANG TUHAN.

Jadi dalam pikiran mohammad tentang TUHAN , Tuhan yg ada disorga itu seneng ngliatin manusia2nya ngesex ama bidadari2nya hehehe...dasar arab TULUUUUUL!!!!!

"Indahnya DUNIA jauh lebih INDAH dari surganya islam , siksa DUNIA jauh lebih sengsara dari pada siksa nerakanya islam"

Maka dari itu mana ada muslim yg ngerti tentang JIWA (Nurani & Pikiran)!!!!! Mereka smua gak punya JIWA , cuman DAGING ama ROH aja....!!!!

Sebagai muslim yg sejati nanti kalo dah game over , rohnya pasti gentayangan karena ternyata gak diketemukan SURGA & NERAKA nya ....jadi roh BINGUUUUN!!!! hehehe..... :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby BB2009 » Fri Mar 20, 2009 9:08 pm

Ok... saya akan bawa anda lihat Tuhan... mau lihat...

" SIRO OJO MALEH RUPO.. RUPO KU YO RUPOMU.. RUPOMU YA RUPOKU "
Bung Iskariot... ambil kaca... lihat siapa di depan kaca.. itu...
Dengan menyebut DIA yang maha perkasa.... itulah Rupanya...

Sayang... kalau kelakuan kita tidak mencerminkan perilaku Tuhan yang seperti Ibu.. memberi tanpa pernah minta bayaran.. maka tampang ingsun dadi .. TIADA INGSUN, ngilang, yang ada hanya fana, yang tidak ada... tidak sempurna, tidak abadi !TUBUH MATI MAYAT BERJALAN....

Ada Otak tapi tidak bisa mikir...Ada Rasa tapi tidak bisa merasakan... Ada Karsa tapi tidak berani mencari kebenaran... Ada Karya tapi cuma isapan jempol... gak ada karya apapun, persis seperti mereka yang. ngajari orang supaya shalat khusuk padahal mereka sama sekali tidak pernah tahu apa itu khusuk... Pembohong kelas wahid.

Kalau udah lihat, berjanjilah pada orang yang anda lihat di depan cermin itu :

" NING KENE ORA ONO INGSUN SENG ONO GUSTI PANGERAN KANG SEJATI "

Maka diangkatlah perjanjian anda dan Dia keatas Mizbah yang paling kudus yang tidak terbuat dari batu, dari tanah lempung, dan bukan kuburan lelembut merkayangan.

Mezbah itu adalah TUBUH yang mau dan rela dikorbankan untuk menjadi martir, GENAP tidak GANJIL dalam menjalani TORAH... alias Janji Suci itu... Jika tubuh itu dikotori oleh mabuk gandrung saresmi mboten leres, mabuk daging se-ons entah itu belanja lacur atau poligami, jika tubuh itu di kotori oleh riba.... bikin duit dari duit sekalipun di Bank Syariah, jika tubuh itu jadi jahat karena adanya selalu jahat kepada sesama... maka MEZBAH ITU HANCUR..

Jika Mezbah mu hancur, maka tiada tempat bagimu untuk mengadakan korban yang baunya menyenangkan Tuhan, apapun yang kita korbankan dalam hidup: waktu, umur, usia, karir, anak-anak, keluarga, tidak akan dapat tempat dimanapun juga.. jadi sia-sia !

" (PATI URIP) SEDULUR PAPAT LIMO PANCER "

Ke-4 eksponen hidup yang tiada abadi adalah yang bisa kita presepesikan sebagai the four dimension of sense, rasa, pikir, karsa, karya.... komponen 5 disebut " PANCER "... RUH SUCI yang bersinar dalam tempat yang tersembunyi seperti bayangan.. (The Black Body Theorm of Force), RUH itu namanya banyak.... tapi dia SATU ESENSI... semua di jagad ini semua hanya ada SATU saja...

" Aku tiada daya untuk menyakiti sesamaku, karena sesungguhnya AKu itu adalah Kamu dan Kamu itu Adalah Aku .. Wal Dzohiru Wal Bathinu Wa Huwa Ala Quli Syaiin Qodiir...(Aku akan menggunakan bahasa yang engkau ucapkan tetapi tiada engkau mengerti karena engkau tidak melihat Aku)..

...From Genesis To Revelation.. (dari penciptaan sampai kepada perkabaran).. E = mc kuadrat, thesis = anti thesis.. "

Jika setelah ini Kamu Sangkali ! Maka Pokok Anggur MU akan DI TEBANG ! Tidak ada Keturunan mu yang akan berbakti padamu sedikitpun jua... mereka hanya akan berebut harta warisanmu, adik dan kakak, sepupu dan misan, ipar dan besan akan saling rengat adu gigi, KAMU AKAN BERESELISIHAN ATAS HAL YANG SEPELE !

Jika Setelah ini Kamu Sangkali ! Maka ranting pokok yang kering tanpa arti itu akan dimasukan ke dalam API yang menyala-yala, dan harapan mu akan Ku kubur ketempat dimana belatung mayat tidak pernah mati ! Harapan mu Kosong, sesembahanmu kepada yang gelap, agamamu akan jadi sarang korupsi mu terhadap Tuhan !

Jika Setelah ini Kamu Sangkali ! Maka korban persembahanmu tidak akan diterima, Doa mu akan jadi kutukan, Puasa mu akan jadi kefasikanmu, Ziarah mu ke tanah suci akan jadi kemunafikanmu, Sedekahmu akan jadi sampah, dan Dirimu akan Jadi FANA.... hancur dimakan rayap waktu tanpa arti.. setelah mati maka kamu akan kembali kepada kematian yang abadi... tiada daya yag bisa menghidupkanmu setelah yang satu ini.

Dan untuk terlepas dari itu semua, tiada ditarik bayaran atasmu satu sen pun, tiada kamu dituntut untuk menjadikan hukum itu begitu berat sehingga kamu akan melanggarnya sendiri, tiada kamu dituntut untuk menebus dosa selain dari keikhlasan mu memaafkan orang lain sebelum selesai orang itu menampar wajahmu, tiada kamu dituntut untuk membeli burung seharga satu dirham... tiada kamu dituntut untuk membayar dunia untuk berdoa bagi dirimu dan orang-orang yang kamu cintai.

" Ketika sang pengantin itu sudah tidak ada diantara kamu... maka pada saat itulah kamu akan berpuasa...."
Ketika Hyang Manon Ngeja Wantah pergi maka disaat itulah kita semua berpuasa dari menatap wajahNya yang mendamaikan dunia, menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang kusta, dan mampu menjadikan orang bodo kere melarat merot pasrah bongko an menjadi guru yang bejo (beruntung)....

Wajah TuhanMu adalah Wajah Mu sendiri ketika Kamu Menatap Padanya Dengan Cara DIA MELIHAT KAMU !
Last edited by BB2009 on Fri Mar 20, 2009 9:30 pm, edited 3 times in total.
BB2009
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Sat Mar 21, 2009 2:18 am

Iskariot wrote:Kau.......logikamu kau taroh dimana........ sampai kau katakan Allah itu bejat........... Mau bejat, mau tidak suci kek, mau apa kek....... terserah....... ada urusan apa denganmu........ Kok kau ini cemburu banget sama orang Islam....... Dul....... ?


Bukankah sikap saya ini lebih REALISTIS ketimbang sikap muslim terhadap agama lain?
Apa sih yang dipersoalkan muslim terhadap agama lain? Dogmanya. Muslim berkata trimurti itu salah, inkarnasi itu salah, hukum karma itu salah, trinitas itu salah, dst dst. Apakah kita tidak pernah mikir, kalau kita sebenarnya BELUM BISA MEMASTIKAN apakah dogma-dogma itu benar-benar salah atau justru sebuah kebenaran? Kita seharusnya realistis, jujurlah dengan nalar kita sendiri. Kita bukan Tuhan! Kita juga tidak pernah bertemu dengan Tuhan dan menanyakan langsung kepadaNya tentang benar atau salahnya dogma-dogma yang diimani oleh agama-agama itu. Kita hanya bisa menunggu KIAMAT datang, barulah kita dapat mengetahui benar atau salahnya dogma-dogma itu. Jadi, buat apa kita mempersoalkan sesuatu hal yang sebenarnya kita sendiri tidak tahu? Itulah yang dinamakan debat kusir, debat yg tak ada habis-habisnya, mulai dari dahulu hingga saat ini, mana ada penyelesaiannya kalau persoalan seperti itu dipersoalkan? Bukankah sebenarnya yang dilakukan oleh muslim itu hanyalah bentuk PENGALIHAN PERHATIAN saja?

Ya, itu pengalihan perhatian. Muslim menyadari kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Maka agar Islam tidak disorot, muslim mencari-cari kesalahan dari agama lain, dan Islam tidak akan menemukan kesalahan dari agama lain kecuali dengan mengurusi dogma-dogma mereka, yang sebenarnya muslim sendiri tidak memahaminya dan juga tidak bisa memastikannya bahwa itu adalah salah! Ujung-ujungnya juga nanti berkata, "Kita lihat saja setelah kiamat!"

Untuk mengetahui Islam itu salah, kita tidak perlu harus menanti sampai kiamat tiba, sekarang dan detik ini juga, kita sudah bisa memastikannya bahwa Islam itu SALAH! Bukan dogma yang kita lihat, melainkan MORALITASNYA, ajaran rohaninya. Untuk tahu apakah NGESEKS dengan BABU itu SALAH, kita tidak perlu menunggu kiamat, sekarang juga kita sudah dapat menentukannya secara pasti bahwa itu BEJAT. Untuk tahu apakah KEKERASAN dalam Rumah Tangga itu salah, kita tidak perlu menunggu kiamat, sekarang juga kita sudah dapat memastikannya bahwa itu SALAH.

Tidak sadarkah sampeyan, kalau kita yg muslim ini ibarat ORANG JAHAT yang sedang mempermasalahkan hal-hal sepele yang sebenarnya tidak berefek apa-apa terhadap diri kita sebagai muslim? Buat apa kita menyerang dogma agama lain, sementara kita sendiri menganut agama yg BEJAT? Kita sendiri tidak tahu apakah dogma yang kita persoalkan itu memang salah atau tidak, kita hanya bisa mengetahuinya nanti setelah kiamat. Sementara terhadap ajaran-ajaran moral yang diajarkan oleh agama kita sendiri, yakni Islam, kita tidak perlu menunggu sampai kiamat, sekarang pun kita sudah bisa memastikannya bahwa itu SALAH.

Bukalah hati Anda! Cobalah untuk menyadari bahwa diri kita telah dicuci otak oleh Islam untuk menjadi JAHAT.

Iskariot wrote:Justru tuhan itu yang 1000% manusia....... mana ada tuhan mati dibunuh oleh manusia........manusia lebih heibat dong daripada tuhan kau....... logikamu ditaroh dimana........?


Menurutmu, yang mati itu TUBUH MANUSIA, ataukah RUH TUHAN?
Kalau kamu beranggapan Tuhan itu materi (zat), maka tidaklah heran kalau kamu berpikiran Tuhan mati dibunuh manusia.

Kalau yang kamu maksud itu adalah Tuhannya Kristen, saya justru heran, kenapa kamu tidak melihat KEHIDUPANNYA, tetapi melihat apa yang disukai Iblis, yaitu dia senang melihat KEMATIAN? Kamu sengaja menutup matamu terhadap KEBANGKITANNYA, dan hanya melihat kematiannya saja. Masih tidak sadar, kalau dirimu berada di pihak setan, yang memang menghendaki agar KEMATIAN itu bersifat kekal?

Sekali lagi saya tanya, apakah kalau ibumu pernah mati sekali, namun kemudian hidup kembali dan sampai sekarang dia masih hidup, kamu mengatakan: Ibuku mati?

Kalau dirimu mengatakan: Ibuku mati, berarti itulah yang menjadi harapanmu bahwa ibumu mati dan bukan hidup. Sadarlah, bahwa ISI OTAKMU = ISI OTAK IBLIS, yang menghendaki kematian Yesus itu selamanya dan tidak bangkit-bangkit lagi, dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa Yesus TIDAK BISA DIBUNUH. Iblis hanya mau melihat momen-momen tertentu saja, di mana hal itu bisa memuaskan nafsu jahatnya, dan menganggap momen-momen lainnya, bahkan ENDING-nya tidak ada sama sekali walaupun itu menunjukkan KEMENANGAN TUHAN dan KEKALAHAN IBLIS. Sama seperti muslim yang hanya mau melihat momen KEMATIANNYA saja dan TIDAK PERNAH MAU melihat ENDING-nya. Bukankah justru yang terpenting itu adalah ENDINGNYA? Sama seperti seorang penjahat yang di awalnya kelihatan menang dan berhasil melakukan kejahatannya, namun ENDING-nya adalah di penjara, bahkan mungkin dihukum mati. Yesus-nya Kristen sedang memberi teladan pada kita, bahwa kehidupan di dunia ini bukanlah akhir dari segalanya, dia mengajarkan pada kita agar tidak takut pada ancaman manusia karena orang yang berpegang teguh pada kebenaran pada akhirnya akan MENANG. Berbeda dengan Muhammad dan muslim, yang ingin MENANG di awalnya, namun KALAH di ending-nya. Gereja-gereja dirusak, anak perempuan dipenggal dan diperkosa, rumah-rumah dijarah, kafe dibom, menara ditubruk pake pesawat, tidak tahu kalau ending-nya para pelaku kejahatan itu justru di neraka.

Iskariot wrote:Saya tahu sifat Allah saya........ kalau saya senang dan suka........memangnya kenapa.......? Cemburu.....? Iri.......?


Tanya, kenapa kamu suka dengan sifat-sifat tercela? Malah nantang, mengatakan saya iri dan cemburu pada sifat-sifat tercela awloh?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby BB2009 » Sun Mar 22, 2009 3:47 am

Bos,.. jika ada orang yang bisa hidup abadi ? orang itu ente panggil apa ? jika tetangga sebelah rumah ente mati terus idup lagi dan kagak bisa mati lagi.. dan dulu dikenal dia bisa menghidupkan orang mati... ente panggil dia apa ?

Mengapa anda begitu menyepelekan "bentuk anda " ? Apakah anda melihat diri anda sebagai manusia sebagai sekedar sebuah kehinaan ? Apakah dalam "ee" anda itu tidak anda lihat sebuah kesempurnaan ? Apakah ente mau "ee" dari mulut ? Pa Bos... tubuh ente itu 3S, sempurna..sempurna...sempurna.. dengan tingkat efesiensi kerja 100%, apa yang ente makan gak ada yang dibuang kecuali kelebihannya ! " Ee .. itu bukan kotoran.. tetapi kelebihan yang gak bisa lagi di butuhkan tubuh "...

Bagaimana anda berterima kasih atas kesempurnaan itu ? Bener sekali... dengan menggunakan tubuh itu sebagai instrumen Tuhan... bekerja dengan sistem yang telah build in dalam diri ente.. build in sistem nya Tuhan ! Apa itu build in Sistem nya.. gak lain dan gak bukan itu namanya Tuhan sendiri ! Cuma...kita susah mempresepsinya sehingga disebutlah Ruh Tuhan dalam diri setiap manusia..

Tampaknya ente sudah jago banget..tahu persisi siapa Tuhan itu ? Pertanyaan saya... kayak apa sih Tuhan ente ? Coba beri penjelasan pada saya...

Salam
BB2009
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby MaNuSia MeRdEKa » Sun Mar 22, 2009 4:49 am

injil_asli wrote:^jadi maksute Yesus itu zombie ye? pas jadi manusia mati lalu idup lagi berubah bentuk jadi tuhannye kafir? hihihihihi..tuhan koq plin plan mati-idup2..tuhan koq kaya iblis bisa menjelma jadi menyerupai manusia..hihihihi uda gitu ada ee' nye tuhan lagi..tuhan maha bau donk tuh...


Si manusia OOT diatas ini sepertinya memang sudah kepojok dan kehilangan akal untuk beragumentasi dengan dasar keimanannya (Islam). Dia uda gak punya kekuatan lagi untuk bisa membenarkan Islam, selain "Perang", "Pedang", "Bacok", dan "Bunuh". Kasian sekali... Menyedihkan... Saya prihatin dengan anda...

Karena uda gak ada jalan.. akhirnya dia terpaksa deh OOT ke Kristen.. Mas.. kalo mo bahas Kriten di Forum sebelah aja.. Ada kok.. Ente2 sendiri kan yang bikin!

Wassalam...
MaNuSia MeRdEKa
 
Posts: 79
Joined: Sun Mar 15, 2009 2:00 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby BB2009 » Sun Mar 22, 2009 5:26 pm

Alloh huwal awalu wal dzohiru wal bathinu wa huwa ala quli syaiin qodiirr.. Alloh itu yang awal dus yanng akhir dus yang keliat dus yang gak keliat... ,gimana ini circular argumen.. muter2 ?

Kenapa gak bilang aja jujur... " Gue ajak gak tahu..apalagi elu..heh kafir ".

Alloh hula ila wa ila huwal hayul Qoyum.. Alloh gak ada satupun yang menyerupai Dia ...

Hayo coba di pikirin... tidak ada satu pun yang menyerupai Dia... bukankah kita ini masing-masing juga gak ada yang serupa satu dengan yang lain sekalipun kembar identik, cuma ada satu Barrack Obama, gak mungkin ada dua, sebelum si Obama lahir, maupun setelah si Obama mati... jadi Barrack Obama itu sebenarnya siapa sih ? Mengacu pada Hula Ila wa Ilah.. si Barrack Obama masuk dalam klasfikasi Alloh dong !

Hayo saya tunggu ni... Mas Iskariot dan Mas Injil Asli...tolong jelaskan siapa Tuhan ente.. tapi jangan muter2 yang sederhana biar semua orang mengerti....

Monggo leres di jawab
BB2009
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Iskariot » Sun Mar 22, 2009 6:02 pm

moh_mad007 wrote:@iskariot

Bukan ngebelain tapi bang Dulladi memang bener dalam memberikan openinya tentang konsep olloh swt , cuman kamu aja yg tersungging....dalam islam konsep Tuhan yg HAKIKI mana di JELASKAN ???? mohammad sendiri juga gak ngerti tentang konsep TUHAN yg mohammad tau cuman DUNIA yg INDAH2 aja....yg dijadikan KONSEP TENTANG TUHAN.

Jadi dalam pikiran mohammad tentang TUHAN , Tuhan yg ada disorga itu seneng ngliatin manusia2nya ngesex ama bidadari2nya hehehe...dasar arab TULUUUUUL!!!!!

"Indahnya DUNIA jauh lebih INDAH dari surganya islam , siksa DUNIA jauh lebih sengsara dari pada siksa nerakanya islam"

Maka dari itu mana ada muslim yg ngerti tentang JIWA (Nurani & Pikiran)!!!!! Mereka smua gak punya JIWA , cuman DAGING ama ROH aja....!!!!

Sebagai muslim yg sejati nanti kalo dah game over , rohnya pasti gentayangan karena ternyata gak diketemukan SURGA & NERAKA nya ....jadi roh BINGUUUUN!!!! hehehe..... :lol:


Lho......Lho......Lho...... koq larinya kesitu...........?

Ditanya tentang siapa Tuhan malah lari kesana-kemari.........OOT..........

Susah jawabnya ya........ kalau susah jawab makanya...... jangan bikin pernyataan yang mboten-mboten....... Supaya anda ingat...... saya tanya lagi anda sampai anda bisa menjawab.............

KALAU ANDA MENYEBUT NAMA TUHAN...........TUHAN SIAPA YANG ANDA MAKSUDKAN......... YANG KATANYA ANDA INGIN TEMUI.........!
BAPA-KAH....... PUTRA (JESUS)-KAH........ ATAU....... ROHUL KUDUS-KAH..........? ATAU KETIGA-TIGANYA............?


Nah........ tolong dijawab dulu baru membahas yang lain........... Oke...........?
Iskariot
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby newbie » Sun Mar 22, 2009 6:17 pm

MaNuSia MeRdEKa wrote:Si manusia OOT diatas ini sepertinya memang sudah kepojok dan kehilangan akal untuk beragumentasi dengan dasar keimanannya (Islam). Dia uda gak punya kekuatan lagi untuk bisa membenarkan Islam, selain "Perang", "Pedang", "Bacok", dan "Bunuh". Kasian sekali... Menyedihkan... Saya prihatin dengan anda...

Karena uda gak ada jalan.. akhirnya dia terpaksa deh OOT ke Kristen.. Mas.. kalo mo bahas Kriten di Forum sebelah aja.. Ada kok.. Ente2 sendiri kan yang bikin!

Wassalam...


Wah setuju banget tuh! Ya gini nih ciri islam sejati kalo udah kepojok ga bisa jawab ya OOTnya ke kristen. Hehehe. Dia udah gak bisa menulis sedikit pun tentang islamnya. Nih ya gue kasi tau kenapa muhammad saw di-islam ga bole digambar, di-rupa-in sebagai manusia? Karna dia mengganggap dirinya sebagai awloh es-we-te (doenk!) Kabur dan ngumpet dibalik ke awlohannya. Oya, satu lagi. Bagaimana bentuk asli Tuhan YME? Yang jelas bentuknya gak berbentuk batu yang mesti di cup cup hehehe. Bentuknya pasti suci ga maniak seks. Ga nyiapin bidadari2 buat ngeseks di syurga. Nah, itu Tuhan YME yang sebenarnya.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Mon Mar 23, 2009 10:34 am

Iskariot wrote:Ditanya tentang siapa Tuhan malah lari kesana-kemari.........OOT..........


Sampeyan bertanya: Siapa Tuhan yg saya yakini? Tuhan yg saya percayai adalah sosok yang benar-benar EKSIS dan MAHAKUASA, dan itu tercatat dalam sejarah. Tidak peduli mau satu, tiga atau banyak, kalau Dia sanggup buktikan diriNya TUHAN yang ADA & MAHAKUASA, itulah Tuhan saya. Nah, bagaimana dengan AWLOH? Adakah suatu catatan sejarah yang mengisahkan awloh itu ADA & menunjukkan KEMAHAKUASAAN-nya secara nyata di hadapan orang-orang Arab di masa Muhammad mengaku nabi?

Iskariot wrote:Susah jawabnya ya........ kalau susah jawab makanya...... jangan bikin pernyataan yang mboten-mboten....... Supaya anda ingat...... saya tanya lagi anda sampai anda bisa menjawab.............


Yang bikin pertanyaan: Piye bentuk asli Tuhan bukan non-muslim, tapi muslim sendiri. Lihat siapa si TS-nya. (TS=Topic Starter)

Iskariot wrote:KALAU ANDA MENYEBUT NAMA TUHAN...........TUHAN SIAPA YANG ANDA MAKSUDKAN......... YANG KATANYA ANDA INGIN TEMUI.........!
BAPA-KAH....... PUTRA (JESUS)-KAH........ ATAU....... ROHUL KUDUS-KAH..........? ATAU KETIGA-TIGANYA............?


Kalau orang Kristen tentu saja mereka akan menjawab KETIGA-TIGANYA, karena mereka meyakini TRINITAS.
Kalau orang Hindu tentu saja mereka akan menjawab Brahma, Wisnu dan Syiwa. Orang Budhis ingin menemui Sang Budha. Nah, dalam kaitannya dengan Islam, saya tanya: Siapa yg ingin sampeyan temui? Awloh, ataukah Muhammad? Dan sanggupkah manusia melihat awloh? Bagaimana wujud awloh sebenarnya? Apakah muslim sudah tahu siapa yang disembahnya? Apakah salah kalau saya katakan awloh itu semacam alien, namun ia tidak ada dan tidak akan pernah boleh ada? Bila kelak setelah mati muslim bertemu dengan sosok yang mengaku awloh, mustahil muslim akan mempercayainya. Muslim akan berkata: "Ini bukan awloh seperti yang dikonsep oleh sang nabi. Ini pasti dajjal. Karena kalau awloh, tidak mungkin awloh bisa dilihat, awloh itu maha ghoib, awloh itu maha dahsyat sehingga siapapun yang bertemu awloh tubuhnya akan meledak, awloh itu TIDAK SERUPA dengan apapun. Kalau awloh bisa mengeluarkan suara, lalu apa bedanya dengan makhluk?" Beginilah cara setan mempermainkan muslim, sehingga sebenarnya apa yang disembah muslim adalah SOSOK KETIADAAN. Yang disembah dan diangan-angankan oleh muslim adalah SOSOK YG TIDAK ADA. Betapa kasihannya kita yg masih muslim.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Mon Mar 23, 2009 1:09 pm

moh_mad007 wrote:@iskariot

Bukan ngebelain tapi bang Dulladi memang bener dalam memberikan openinya tentang konsep olloh swt , cuman kamu aja yg tersungging....dalam islam konsep Tuhan yg HAKIKI mana di JELASKAN ???? mohammad sendiri juga gak ngerti tentang konsep TUHAN yg mohammad tau cuman DUNIA yg INDAH2 aja....yg dijadikan KONSEP TENTANG TUHAN.

Jadi dalam pikiran mohammad tentang TUHAN , Tuhan yg ada disorga itu seneng ngliatin manusia2nya ngesex ama bidadari2nya hehehe...dasar arab TULUUUUUL!!!!!

"Indahnya DUNIA jauh lebih INDAH dari surganya islam , siksa DUNIA jauh lebih sengsara dari pada siksa nerakanya islam"

Maka dari itu mana ada muslim yg ngerti tentang JIWA (Nurani & Pikiran)!!!!! Mereka smua gak punya JIWA , cuman DAGING ama ROH aja....!!!!

Sebagai muslim yg sejati nanti kalo dah game over , rohnya pasti gentayangan karena ternyata gak diketemukan SURGA & NERAKA nya ....jadi roh BINGUUUUN!!!! hehehe..... :lol:


iskariot wrote:
Lho......Lho......Lho...... koq larinya kesitu...........?

Ditanya tentang siapa Tuhan malah lari kesana-kemari.........OOT..........

Susah jawabnya ya........ kalau susah jawab makanya...... jangan bikin pernyataan yang mboten-mboten....... Supaya anda ingat...... saya tanya lagi anda sampai anda bisa menjawab.............

KALAU ANDA MENYEBUT NAMA TUHAN...........TUHAN SIAPA YANG ANDA MAKSUDKAN......... YANG KATANYA ANDA INGIN TEMUI.........!
BAPA-KAH....... PUTRA (JESUS)-KAH........ ATAU....... ROHUL KUDUS-KAH..........? ATAU KETIGA-TIGANYA............?


Nah........ tolong dijawab dulu baru membahas yang lain........... Oke...........?


Lho...itu kan suatu pernyataan gue tentang mohammad n islam yg gak tau tuhannya , apanya yg OOT??? gue tau kalo islam itu masih bingun tentang tuhan karena gue dulu pernah islam!!!! Nah...sekarang kamu jelaskan kayak apa menurut kamu itu tuhannya islam ????

Gue kan dah jelaskan tentang TUHAN yg gue yakini , kok lo memaksakan gue harus milih yg lo tentukan !!!! Kapan lo bisa jadi manusia bertuhan kalo dalam JIWA lo gak kenal KEMULIAAN???? Selalu ingin memaksakan KEHENDAK itu adalah tabiat SETAN , kamu sadari gak itu????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Tue Mar 24, 2009 11:57 pm

dah...nyampe 17 lembar iskariot gak bisa mengenalkan bentuk tuhannya , piye...slim????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Osama aHMaDiNeJaD » Wed Mar 25, 2009 1:50 pm

Wujud TUHAN itu seperti bulan..
Wujud TUHAN itu seperti Bintang..
Wujud TUHAN itu seperti Matahari..
Wujud TUHAN itu seperti Manusia..
Wujud TUHAN itu seperti Tumbuhan..
Wujud TUHAN itu seperti Hewan..
Wujud TUHAN itu seperti Patung..
Wujud TUHAN itu seperti apapun yang anda lihat..
Osama aHMaDiNeJaD
 
Posts: 224
Joined: Wed Jan 07, 2009 4:17 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby newbie » Wed Mar 25, 2009 2:24 pm

hahahahhaha. Gitu ya awlohnya islam. Batu tau lho. Makasih mas di atas buat deskripsinya. Sangat bagus, jelas, dan kami paham.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Osama aHMaDiNeJaD » Wed Mar 25, 2009 2:33 pm

newbie wrote:hahahahhaha. Gitu ya awlohnya islam. Batu tau lho. Makasih mas di atas buat deskripsinya. Sangat bagus, jelas, dan kami paham.



Maaf dimana saya bilang ALLAH itu batu???
Osama aHMaDiNeJaD
 
Posts: 224
Joined: Wed Jan 07, 2009 4:17 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby newbie » Wed Mar 25, 2009 2:50 pm

Osama aHMaDiNeJaD wrote:Maaf dimana saya bilang ALLAH itu batu???

Anda ga bilang batu. Saya juga ga bilang batu. Itu cuma salah ketikan. Liat dong tulisannya: batu tau lho --> baru tau lho. Tapi kalau anda meng-interpretasi-kan itu batu, hahaha, ya terserah sih mas. Toh yang anda sebut bentuk patung juga bisa terbuat dr bahan batu kan? Dan mungkin warnanya hitam. Kalau dioles gula ya manis boleh dicium. Kan manis. Hehehehe.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Osama aHMaDiNeJaD » Wed Mar 25, 2009 8:39 pm

newbie wrote:Anda ga bilang batu. Saya juga ga bilang batu. Itu cuma salah ketikan. Liat dong tulisannya: batu tau lho --> baru tau lho. Tapi kalau anda meng-interpretasi-kan itu batu, hahaha, ya terserah sih mas. Toh yang anda sebut bentuk patung juga bisa terbuat dr bahan batu kan? Dan mungkin warnanya hitam. Kalau dioles gula ya manis boleh dicium. Kan manis. Hehehehe.


Owhh.. Maaf saya salah paham.. Mohon dimaafkan..
Yuph betul sekali.. Patung itu bisa terbuat dari batu, bisa dari lilin, bisa juga dari es, Dll.. warnanya bisa apa aja.. tergantung selera yang bikin patung..
Kalo patung dioles gula trus dicium yang pasti lengket lah kawan.. Udah gitu dikerubungin semut pula..
Osama aHMaDiNeJaD
 
Posts: 224
Joined: Wed Jan 07, 2009 4:17 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Thu Mar 26, 2009 8:27 pm

Osama aHMaDiNeJaD wrote:Wujud TUHAN itu seperti bulan..
Wujud TUHAN itu seperti Bintang..
Wujud TUHAN itu seperti Matahari..
Wujud TUHAN itu seperti Manusia..
Wujud TUHAN itu seperti Tumbuhan..
Wujud TUHAN itu seperti Hewan..
Wujud TUHAN itu seperti Patung..
Wujud TUHAN itu seperti apapun yang anda lihat..


Wah....kalo yg lo tulis diatas itu BUKAN WUJUD TUHAN , itu CIPTAAN TUHAN , maha karya yg gak TERTANDINGI!!!!

Hayoooo coba jelaskan wujud TUHAN yg ASLI , tau gak???
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby moh_mad007 » Fri Mar 27, 2009 3:19 pm

Neh....kacian sekali ada muslim yg gak tau WUJUD TUHAN ama CIPTAAN TUHAN !!!! Nah....ternyata benerkan ??? mana ada muslim yg tahu WUJUD/BENTUK TUHAN ???? FFI ini akan memberikan PENCERAHAN yg MULIA pada semua muslim karena pada ajaran islam gak kenal tuh...tentang TUHAN yg asli , mereka salah MENANGKAP tentang TUHAN yg asli , malah IBLIS dibilang TUHAN ZUZAAAAH....ZUZAAAAH.... :goodman:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users