.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby najibbijan » Thu Feb 26, 2009 8:30 pm

@atas.

menurut gue, sampean yg masuk neraka. alasannya karena sampean itu kapir. apalagi kapir macam sampean, pengikut alisina yg suka mengolok-olok muslim, dipastikan masuk neraka plus plus. ngeri ngga?
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Thu Feb 26, 2009 8:32 pm

Julukan kapir tidak bisa dijadikan alasan bahwa saya pasti masuk neraka.

Yang sudah pasti masuk neraka adalah ORANG YANG JAHAT, dan para pengikut ORANG JAHAT.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby najibbijan » Thu Feb 26, 2009 8:35 pm

Duladi wrote:Julukan kapir tidak bisa dijadikan alasan bahwa saya pasti masuk neraka.

Yang sudah pasti masuk neraka adalah ORANG YANG JAHAT, dan para pengikut ORANG JAHAT.


mntr gue kapir macam sampean PASTI masuk neraka! sampean TIDAK BISA merubah pandangan gue!
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kimi07 » Thu Feb 26, 2009 8:45 pm

tanpa bermaksud fitnah,
mungkin ga ya, Ayu L, ini adalah Fany aka Strawbery?

btw,
Umat Muhammad mana yah?
saya kangen diskusi sama dia.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby gabrielnotjibril » Fri Feb 27, 2009 12:43 am

najibbijan wrote:mntr gue kapir macam sampean PASTI masuk neraka! sampean TIDAK BISA merubah pandangan gue!


bos yg tegas dong kafirun dan murtadin masuk neraka apa kaga, jangan cuman menurut elo.

nah kalo menurut elo, orang yg bunuh diri sambil ngebunuh orang lain yg tidak tau apa2 masuk neraka ngga :drinkers:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby belajarsejarah » Fri Feb 27, 2009 4:15 am

Ayulestari wrote:Islam memerangi kafir kalau diperangi
Islam diperintahkan berpuasa untuk memerangi hawa nafsu ga ada perintah Allah untuk memerangi warung
Islam diperintah untuk jangan dekati zina, maka kalau ada berdiri tempat perzinaan ya mesti di tutup
Islam diperintahkan tidak minum Alkohol, orang yang buka warung minuman keras bikin resah warga dengan kelakuan kelakuan orang mabok kalau sudah sekampung yang tukang mabuk ga ada yang ngancurin kok tempat mabok, contohnya tapanuli utara.

Muhammad perampo, pembunuh dan tidak bermorat dan masuk neraka hanya kesalah pahaman kafir dalam mengerti ayat Al-Quran
Misalkan gwa orang ga beriman jelas Tuhan dan Dosa Muhammad lebih unggul dari pada Darah tuhan akang anehkan? Mulai dari melawan yakup kalah, melawan dosa juga kalah, kasihan ama tuhannya ya kang? :lol:


Gua suka sama AyuLestari.. Ini tipikal muslim Kejawen, alias baca quran dengan suara cantik tapi buta artinya..
Tolong berikan ayat-ayat Qurannya say.. sehubungan dengan ISLAM versimu
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 6:52 am

Duladi wrote:Ada pemikiran di kalangan muslim, bahwa menjadi penganut Islam adalah pilihan paling tepat karena posisi Islam adalah "aman". Menurut mereka, bila kiamat tiba dan agama Yahudi yang benar, maka muslim juga akan selamat karena muslim mengesakan tuhan dan tuhan mereka sama dengan tuhannya Yahudi. Begitu pula jika agama Kristen yang benar, muslim juga akan selamat karena muslim menghormati Yesus dan mengakui kenabian beliau. Benarkah cara berpikir ini ditinjau dari sudut pandang logika?

Saya akan susun bagan cara berpikir sebagian muslim itu:

Pada waktu kiamat tiba dan agama Yahudi yang benar, maka:
1) Islam akan selamat, karena Islam mengesakan tuhan dan menurut muslim tuhan mereka sama dengan tuhan Yahudi.
2) Kristen akan masuk neraka, karena Kristen menuhankan nabi dan menganggap Tuhan itu tiga.

Pada waktu kiamat tiba dan agama Kristen yang benar, maka:
1) Islam akan selamat, karena Islam juga menghormati Yesus dan mengakui kenabian Yesus.
2) Yahudi akan masuk neraka, karena Yahudi tidak mengakui Yesus dan bahkan menyalibkannya.

Pada waktu kiamat tiba dan agama Islam yang benar, maka:
1) Yahudi akan masuk neraka, karena Yahudi tidak mengakui nabi Muhammad.
2) Kristen akan masuk neraka, karena Kristen tidak mengakui nabi Muhammad, menuhankan Yesus dan menganggap Tuhan itu tiga.

Berdasarkan analisis cara berpikir muslim tersebut di atas, maka muslim mengambil kesimpulan cetek: "ISLAM" adalah POSISI PALING AMAN. Apapun agama yang benar, Islam tetap akan selamat. Inilah cara pikir yang SANGAT LICIK & MAIN UNTUNG-UNTUNGAN. Muslim tidak menyadari betapa bodohnya model keimanan seperti ini. Mereka tidak yakin pada kebenaran imannya, tetapi mengandalkan teori probabilitas (teori untung-untungan) belaka. Dan kenapa saya katakan SANGAT LICIK? Karena dengan cara berpikir ini, muslim sedang mencoba untuk MENGAKALI TUHAN. Mereka hendak mencari pembenaran diri sendiri dan menyiasati kebenaran Tuhan dengan sikap mereka yang mengambang seperti bunglon. Mereka berandai-andai, bila kiamat tiba dan agama Kristen yang benar, mereka akan beralasan, "Kami juga menghormati Yesus dan mengakui kenabiannya". Mereka lupa, atau mereka sengaja menutup AKAL-nya sendiri, bahwa:



Apakah akang duladi memang sudah menangkap apa yang ayu katakan? Dari jawaban memang keliatannya aja akang memang sudah menangkap apa yang ayu katakan, tapi sebaiknya akang jangan melupakan kata-kata ayu “Jika Ayu Seorang Yang tak beriman” jadi jelas ayu sangat yakin Islam adalah benar, yang ayu katakan jika kita seorang yang tidak beriman, maksud ayu jika akang tidak beriman kepada Kristen dan Ayu pun tidak beriman ke Islam.

Ayu tau kenapa akang bisa berkesimpulan Islam itu agama mengandalkan teori probabilitas, karena akang takut orang-orang ateis di FFI akan memikirkan hal tersebut.

1) Bila agama Kristen yang benar, berarti Yesus adalah Tuhan dan Tuhan itu tiga (ada Bapa, Putra & Roh Kudus), dan itu juga berarti Islam telah menyembah sosok yang salah karena Islam tidak percaya pada Tuhan yang tiga, melainkan tuhan yang tunggal di Kabah, dan mengingkari Ketuhanan Yesus. Jadi, dengan logika yang benar, bagaimana mungkin Islam merasa "JUGA IKUT SELAMAT"?


Jika kristen benar maka saat penghakiman Muslim bisa protes, “Yesus kau tidak menyuruh kami menyembah engkau” kau hanya mengakui sebagai Utusan Bapa, Kau mengaku “Siapa yang menyambut Utusan sebagai Utusan maka dia terima Upah Utusan” Bagai mana dengan janji ini yesus? Apa kau akan mengingkarinya?” Siapakah yang tidak adil wahai Yesus?

Tapi tenang aja nubuat tentang ucapan kaum muslim saat penghakiman itu tidak ada dalam alkitab, tapi nubuat tentang ucapak orang – orang yang yebah yesus yang dicantumkan dalam alkitab.

2) Bila agama Yahudi yang benar, berarti YHVH adalah Tuhan yang Sejati, dan bukan tuhan tunggal yang bercokol di Kabah dalam bentuk batu hitam dan bersimbolkan bulan sabit itu. Sekalipun Islam mencuri kisah-kisah Taurat dan mengaku-ngaku tuhan mereka sama dengan Tuhan dalam Taurat, tapi bukankah terbukti tuhan muslim cuma hasil TRIBUL Muhammad? Jadi, dengan logika yang benar, bagaimana mungkin Islam merasa "JUGA IKUT SELAMAT"? YHVH adalah Tuhan yang sanggup menjelma jadi manusia, Hakikatnya serupa dan segambar dengan manusia, dan Dia juga JAMAK, di surga ada ANAK-ANAK TUHAN, sementara Islam menyangkal itu semua. Jadi jelas, yang disembah oleh muslim tidak sama dengan yang disembah oleh agama Yahudi.


Kalau Yahudi benar, tunggu dulu yahudi yang mana dulu? Kalau yahudi yang dibawa nabi Yahuda maka Islam pasti duluan masuk sorga, soalnya islam tidak menyebah tembok, tapi menyembah Eloah atau Elohim bukan dewa bulan berbentuk tembok, Umat islam mencium batu penjuru seperti yang diajarkan nabi yakub (Israel) bukan mencium dewa bulan alias tembok yang ada dipalestin, Umat islam mengerjakan 10 perintah tuhan.

Bila agama lain yang benar, itu berarti Muhammad bukan nabi dan Allah SWT bukan Tuhan. Jadi, di mana logikanya, sehingga muslim dapat berkeyakinan Islam juga tetap akan selamat walau yang dijadikan panutan dan yang dijadikan sesembahannya adalah KELIRU?

Bila Kristen itu benar, berarti Yesus itu Tuhan. Islam tidak mengakui Yesus itu Tuhan. Dan yang menjadi sumber penyangkalan itu adalah Muhammad. Jadi, bila Kristen benar, maka Muhammad adalah nabi palsu karena Muhammad tidak mengatakan yang benar tentang Yesus. Dengan logika ini, bagaimana bisa muslim berpikir bahwa Islam tetap akan selamat, sedangkan Muhammad telah mengatakan yang tidak benar tentang Yesus?


Akang duladi suka pemborosan nih, Ayu dah tau tuh, diatas udah ayu jawab. Cape deh…

Bila Kristen itu benar, berarti Yesus itu Anak Tuhan. Islam menyangkal Tuhan punya Anak. Dan sumber penyangkalan itu adalah Awloh. Jadi, bila Kristen benar, maka Awloh bukan Tuhan, karena Awloh mengatakan Yesus bukan Anak Tuhan. Dengan logika ini, bagaimana bisa muslim berpikir bahwa Islam tetap akan selamat, sedangkan Awloh yang disembah oleh muslim adalah bukan Tuhan, bahkan malah "sosok yang menentang" Tuhan? Bila Yesus itu Tuhan, maka Awloh yg disembah muslim adalah sosok Antagonisnya, sosok yang menentang Yesus, mengingkari Yesus dan tidak mengakui keilahian Yesus. Jadi masihkah muslim berani berdalih bahwa tuhannya Muslim adalah juga Bapanya Yesus, bila ternyata Yesus itu Anak Tuhan? Bukankah telah jelas, yang satu MENGAKUI YESUS SEBAGAI ANAK, sementara yang satunya lagi (yg disembah muslim) TIDAK MENGAKUI YESUS SBG ANAK?


Yesus kan ga pernah ngaku Tuhan, jadi ga salah dong kalau kita ga menyembahnya. Yesus anak tunggal, Daud anak tunggal, nah siapa yang anak tunggal ? Tau ga sih apa arti kata anak Tuhan dalam alkitab?


Di samping itu, pikiran muslim hanya terpaku pada JUMLAH ENTITAS saja, yaitu bahwa "tuhan" itu tunggal sebiji. Karena mereka mengakui tuhan yang jumlahnya tunggal, maka mereka sudah merasa di atas angin. Mereka tidak mau tahu apakah yang mereka sembah itu sudah benar-benar TUHAN atau justru malah SETAN. Mereka telah dibutakan oleh dogma tauhid, seolah-olah "sesuatu yang tauhid" itu sudah pasti benar Tuhan. Padahal, setan pun juga bisa mengaku tauhid.


Jadi maksud nya apa kang? Setan juga bisa ngaku diri Yesus kan? Berwujud Yesus juga bisa kan?

Muslim juga sudah merasa benar hanya karena mereka mengakui kenabian Yesus. Mereka sengaja lupa, bahwa Islam telah menghujat Yesus karena membuatnya sebagai pribadi yang PENGECUT & LICIK. Islam menyangkal penyaliban Yesus dan dengan demikian juga menyangkal kebangkitanNya. Menurut Islam, Yesus tidak mati disalib, melainkan lari ketakutan sewaktu hendak ditangkap, dan langsung minggat ke surga. Dan dengan liciknya, Yesus menyulap wajah seorang muridnya untuk dijadikan tumbal menggantikan dirinya disalib. Bukankah itu FITNAH yang sangat jahat terhadap pribadi Yesus yang diagungkan oleh umat Kristiani? Jadi di mana letak pengagungan/penghormatan Islam kepada Yesus, bila Islam menjatuhkan citra Yesus sedemikian rupa? Apalagi, bila ternyata bahwa Kristen itu yang benar, bukankah HUJAT ISLAM lebih parah lagi, karena Yesus yang notabene adalah TUHAN, telah direndahkan derajatnya oleh Islam sebagai manusia belaka, bahkan dianggap lebih rendah status kenabiannya dibanding Muhammad?


Baru tau kalau ada ayat quran yang mengakatan bahwa yesus menyulap wajah muridnya dan menjadikan muridnya tumbal. Apa ga sebaliknya alkitab yang banyak menghujat dan merendahkan yesus? Sampe-sampe kaum Gay buat foto saat hidangan paskah, karena mereka menganggap Yesus sama seperti mereka, pelecehan tersebut bukan karena Al-Quran tapi karena mereka baca Alkitab lo.

Jadi dengan logika yang benar, kita menjadi tahu kalau MUSLIM itu *****, karena berpikirnya sangat licik, bermaksud MENGAKALI TUHAN, dikiranya manusia bisa membenarkan diri di hadapan Tuhan dengan menempatkan dirinya dalam status yang tidak jelas (mengambang). Padahal, posisi Islam sudah sangat jelas, yaitu sebagai ANTI-KRISTUS, MENYANGKAL KETUHANAN YESUS, TIDAK MENGAKUI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN, MENYEMBAH TUHAN TAUHID DI KABAH, PENGIKUT NABI BEJAT & JAHAT BERNAMA MUHAMMAD. Itu sangat jelas. Jadi, status Islam bukanlah mengambang, berada di antara agama-agama besar dan akan selalu "AMAN" walau agama lain benar. Karena SIKAP ISLAM sangat jelas, yaitu MENENTANG AJARAN-AJARAN AGAMA SEBELUMNYA.


Pengulangan lagi, walaupun bentuknya beda tapi isinya sama aja dengan yang diatas, tuh udah ayu jawab.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 6:53 am

Foxhound wrote:ya..ya..ya... Situbondo karena diperangi kafir duluan ya?

emang ada kejadian apa disana kang? maaf jarang liat berita, masalah Tapanuli aja baru tau sekarang nih.



Jangan asal bicara, buktinya mana? Hadits sahih menunjukkan banyak hal, dari awal mbakyu cuma bisa koar-koar 'kesalahpahaman', yang benar bagaimana tidak pernah bisa komentar.


emang kalau ayu jelasin apa akang-akang yang berotak bebal disini bisa terima ya? mending juga ayu buat buku aja ngejawabnya baru jual, dapat duit lagi dari hasil capek-capek ngetik, dari pada ngetik mulu tapi yang namanya otak bebal tetap aja itu mulu yang diulang-ulang

Ya bukti empirisnya memang banyak warung dipaksa tutup dengan alasan harus menghormati yang berpuasa


Maksudnya toleransi akang, dan juga ini sebagai jaga-jaga buat terpengaruhnya anak-anak muslim dari pengaruh buruk kafir, LaGIAN kafir masih bisa makan kok diwarung, kan warungnya masih boleh buka, tapi ga boleh lebar-lebar kan? Setahu ayu nih warung yang diobrak – abrik sama FFI adalah warung yang melanggar hukum

Ya tinggal jangan mendekat, kenapa harus maksa nutup?


Trus enakan kafir, saat satu kampung muslim sudah hidup damai dan sudah mulai maju, padahal dulu muslim yang buka lahan dari hutan belentara trus tumbuh jadi kota trus berdiri satu tempat pelacuran, jadi harus rame-rame lagi muslim cari-cari hutan buat buka lahan dijadikan kampung, kalau demikian baru kafir puas tapi menurut ayu masih ada cacatnya buat muslim kalau di pandang dari mata seorang kafir seperti akang.


Ya karena takut digebuki balik, coba kalau massanya lebih gede...

#-o muslimah sejati... buta kelakuan nabi, buta kelakuan teman seukuwah...


Siapa yang takut kang? Kalau kafirnya mabok di kawasan kafir ngapain harus digebuki? Entar kalau kita gebukin umat islam juga bakalan di salahin, kalau mau masa lebih gede bisa aja, tapi bukan itu kerjaan muslim.




Nih Ucapan Ayu yang dikomentari akang Fox
Misalkan gwa orang ga beriman jelas Tuhan dan Dosa Muhammad lebih unggul dari pada Darah tuhan akang anehkan? Mulai dari melawan yakup kalah, melawan dosa juga kalah, kasihan ama tuhannya ya kang? :lol:

Yang di atas tadi, perkataan anda itu sendiri, dibaca lagi, dipikir baik-baik.... baru bicara...
Cuma Islam yang mengajarkan membunuh orang, bisa langsung masuk surga dapat 72 bidadari. Jangan samakan kekristenan dengan Islam
Cuma Islam yang mengajarkan berzinah atas perbudakan itu bukan perbuatan dosa. Jangan samakan kekristenan dengan Islam
Cuma Islam yang mengajarkan makanan babi itu haram, tetapi menipu (taqiya dan kitman) demi Islam itu adalah halal. Jangan samakan kekristenan dengan Islam.

Muhammad yang seperti itu, anda katakan lebih menang daripada kasih dan pengorbanan? :( ya, saya merasa kasihan...


Ya menang dong kang, Misalkan saya orang yang tak berman saya akan jawab:
Dosa-dosa muhammad Bisa mengalahkan kuasa darah Tuhan, bayangkan pengorbanan tuhan darah tuhan yang tertumpah tidak mampu menebus dosa-dosa muhammad, sia-siakan tuhan dikorbankan? Jadi buat apasih tuhan dikorbankan? Atau akang sudah tidak percaya lagi kalau pengorbanan Tuhan dikayu salib sebagai penebusan terhadap dosa-dosa umat manusia?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 6:54 am

mamet wrote:bisa anda perjelas ayat quran nya peryataan saudari diatas?


"Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan pula seorang Nasrani
akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan
diri (kepada Allah) (Muslim) dan sekali-kali bukanlah dia dari
golongan orang-orang musyrik." 3:67.

satu-satunya agama yang diridhai Allah hanyalah ISlam (QS Ali Imran: 19,85,102). Karenanya, semua Nabi beragama Islam dan pengikutnya disebut muslim (QS Ali Imran:84).

Islam telah diajarkan oleh paran Nabi terdahulu (QS al-Hajj:78). karena Isa Almasih adalah Nabi Allah, maka dia dan pengikutnya (Hawariyyun) pun beragama Islam (QS al-Maidah:111, Ali Imran :52). Semua Nabi beragama dan berakidah sama, yakni Islam. Perbedaan mereka hanya pada syariatnya (QS al-Hajj:67-68). Rasulullah saw bersabda: “Aku adalah orang yang paling dekat dengan Isa putra Maryam di dunia dan akhirat. Dan semua Nabi itu bersaudara karena seketurunan, ibunya berlainan sedang agamanya satu (ummahatuhum syattaa wa dinuhum wahid),” (HR Bukhari dari Abu Hurairah ra).

Ketika Tuhannya berfirman kepadanya, "BerIslam-lah (tunduk)!" Ibrahim menjawab, "Aku tunduk patuh (ber-Islam) kepada Tuhan semesta alam." Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya''qub., "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam." (QS Al-Baqarah: 131-132)

Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. agama orang tuamu Ibrahim. Dia telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan dalam ini... (QS Al-Hajj: 78)

.Kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang muslim (orang yang berserah diri). (QS Ali Imran: 52)


apakah saudari percaya ISA AS dibunuh ? Dan apakah saudari percaya ISA AS anak dr Bapa?

tolong berikan sumbernya dr quran. Ingat dr quran bukan dr alkitab


Lihat ayatnya, yesus mengatakan mereka akan menganggap membunuh anak, jadi itu jelas hanya anggapan mereka, jelas quran mengatakan demikian mereka beranggapan telah membunuh Isa

Yesus memang disebut anak Tuhan saat itu, lihat alkitab baik-baik bukan hanya yesus yang anak tuhan, jadi jelas anak tuhan yang dimaksud bukan berarti tuhan
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 6:55 am

robit wrote:salam kenal Ayu,

saya akan coba jawab tp menurut pandangan teologis yg general dr statement km, kalokebetulan ada yesus -nya itu karena posting mengambil yesus sbg contoh, tp itu biasa agama mana saja vs islam(muslim).


Salam kenal juga akang robit, silahkan, insya Allah ayu akan menjawabnya, tapi ayu juga masih belajar islam dan masih banyak yang belum ayu ketahui sama islam, kalau jawaban ayu tidak memuaskan akang ayu minta maaf

utk yg ini, tolong km baca thread mas Dul yg ini dan dipahami baik2, saya yakin dng kecerdasan km , km akan mengerti kenapa islam itu menyembah berhala dan bukan krn kafir menghakimi islam dr apa yg dia lihat.

viewtopic.php?f=75&t=24201&start=180


Orang islam menghadap kakbah hanya sebagai pemersatu, dan sebelum muhammad nabi-nabi lain dalam alkitab juga menyatukan arah saat ibadah, kalau khusus muhammad dikatakan menyembah berhala kenapa nabi lain tidak dikatakan penyembah berhala oleh kafir?


Utk muslim seharusnya jawabannya adalah , iya ,meski baik muslim akan dan selamanya masuk neraka jahanam, hidup dlm keterasingan akan Allah, merasa tersiksa dan pedih, hidup dlm ratapan dan kertak gigi.

Kenapa?

Krn jika Tuhan ada dan dia baik, maka harapan muslim utk masuk surga yg demikian adalah nol persen, dilihat dr aspek logika, krn muslim menganggap seorang penjahat,tukang kawin,penzinah dan pedophil sbg nabi, dan dng sendirinya menyetujui semua kejahatan tsb dan orang yg demikian adalah berhati jahat. Krn menganggap sepele sebuah kejahatan yg membuat hati ALlah murka


Semua tuduhan itu kan hanya ketidak mengertian kafir akan teks Quran dan Hadist, akang kan belum tau siapa itu Muhammad, sama dengan saya yang juga tidak tau, tapi melihat dari apa yang diajarkannya saya bisa tau siapa dia. Dia orang baik.


dan sama juga barangsiapa menyambut orang jahat , sbg orang benar akan menerima upah kejahatannya. logikanya begitu

kedua, seorang berhati jahat yg mencintai si pembuat kejahatan, kalo berbuat baik tidak tulus dr hati2nya semata2 krn ingin mendapatkan pahala dan atau cuma takut kepada Tuhannya saja dan apakah itu yg dikehendaki Tuhan? nanti kalo udah disurga bukankah dia akan kembali berbuat kejahatan krn dia sudah memperoleh apa yg dicarinya?

ketiga,km mungkin akrab dng kata2 krn nila setitik rusak susu sebelanga, dan apakah Allah yg kudus itu bisa hidup bersama dng pendosa? meski satu dosa? menurut gw jawabannya tidak, tp dalam kemahakuasaannya Dia akan berbuat sesuatu agar pendosa masih punya harapan dan seharusnya itu lebih dr sekedar perbuatan baik.Kalo kita tidak mungkin naik, kenapa yg diatas yg turun saja ?


Akang alkitab tidak mengatakan demikian, alkitab mengatakan barang siapa menyambut nabi sebagai nabi, maka dia mendapat upah nabi, nabi yang dimaksud alkitab adalah Yesus, jadi barang siapa yang menyambut yesus sebagai nabi maka dia akan mendapatkan upah Nabi, apakah muhammad tidak mengatakan yesus sebagai nabi?


saya kurang tau mengenai yg lain tp saya kira banyak jg yg join FFI utk utk masa depan yg lebih baik bagi indonesia, krn dng islam udah pasti jurang kebinasaan udh nunggu. Negara islam mana sih yg bisa menjadi yg besar karn kualitas?


Kebahagiaan bukan diukur dari kualitasnya, tapi dari ketentramannya, apa gunanya negara tersebut kaya tapi membuat kerusakan dimuka bumi.


apakah makan babi dosa? kenapa kalo berkerudung tidak dosa malah wajib sedangkan makan babi menjadi dosa. ..toh jika alasan makan babi dilarang adalah demi kesehatan , memangnya berkerudung tanpa kenal waktu adalah sehat?

keduanya mnrt gw kl Tuhan itu ada dan benar dia, tidak akan menghitungnya sbg dosa melainkan hanya peringatan demi kesejahteraan kita sendiri.

semoga paham,

utk yg dibawah ini , masih general to sedikit OOT, krn Ayu telah OOT duluan.. tp semoga apa yg saya tulis menjadi bahan renungan dan perbandingan dng konsep islam .


Tuhan punya rencana, dibalik larangan dan perintahnya ada hikmahnya.
muslim memang memproklamirkan permusuhan dng iblis, namun sifat allah swt= sifat iblis (bayak threadnya disini ayu, silahkan liat2 mana yg mau di-ikuti)sehingga memusuhi iblis samadng memusuhi allah swt , jadi siapa Tuhan muslim jika bukan allah swt dan iblis?


Memang banyak treat2 disini yang membahas tentang itu, tapi itu semua banyak dari pemahaman yang tidak dimengerti dari kaum kafir.


kamu sudah berapa kali khatam quran sampai bisa melewati yg ini :
(66:9)
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.


Salah satu bentuk contoh ketidak pahaman kafir, Ayat tersebut jelas maksudnya yang diperangi bukan berarti perang fisik tapi perang secara dakwah, ayat yang diartikan perangilah berasal dari kata Jihad, ah sudahlah percuma juga ayu jelasin sama akang tetap otak akang kaga mau nerimanya.

bangsa lain (betuk tunggal)atau orang2 lain (bentuk jamak dan individual bukan komunitas)? lihat lagi disini:
Mrk. 12:9 Sekarang apa yang akan dilakukan oleh tuan kebun anggur itu? Ia akan datang dan membinasakan penggarap-penggarap itu, lalu mempercayakan kebun anggur itu kepada orang-orang lain. ?


Baca kelanjutan ayat ya kang? Siapa tukang bangunan dan siapa yang dimaksud batu yang dibuang


km masih ingat bahwa menurut alkitab,iblis memelintir firman Tuhan dng mengatakan kpd Hawa," sekali2 km tidak akan mati?" nah dng menganut islam apakah km tidak menumpuk dosa dng memelintir firman Tuhan sbgmn Iblis, spt yg kamu lakukan disini


Ayat itu ungkapan kejujuran iblis. tapi saya tidak beriman dengan kisah dalam alkitab itu

pertama dr mana km dapat kata pelacur itu (lagi lagi kamu memelintir, sama spt iblis, malah km udah dua dlm satu tulisan)? dan kedua apakah Yesus men'zina' ato menyuruh perempuan itu berzina? Yesus bukan muhamad yg 'ngembat' menantunya sendiri.


Apa badut gereja tidak ngajarin akang bahwa maria mahdalena itu seorang pelacur? Atau badut gereja yang mengatakan itu sama dengan Iblis? Dan wanita yang tidak muhrim dan bukan istri kenapa harus jamah-jamah kaki yesus? Kenapa harus mengurut kaki yesus dengan air mata? Melap kakinya dengan rambut?

Permasalahannya adlaah nabi macam apa itu yg tidak bisa memberikan contoh yg baik kepada umatnya. Kalo dia tidak bisa mengekang hawa nafsunya janganlah melegalkannya ... Nabi siapa kah yg diberkati Tuhan krn tukang kawin? Apakah kehidupan rumah tangga daud yg berantakan dan kerajaan suilaiman yg terpecah dua merupakan sebuah berkat? dan dr apa kesalah mereka dimulai? tukang kawin , segitu pun masih lebih mending dr nabi yg km puja, sampai anak kecil pun dikawini:

sedangkan perkawinan di Jawa setahu gw punya harapan agar langgeng selamanya. binatang pun setau gw ada yg cuma punya satu pasangan selama hidupnya...masak katanya nabi pilihan Tuhan gak mampu mengekang hawa nafsunya?

mohon maaf kalo ada kta2 yg terdengar kasar dgn harapan km bisa memahaminya



Jawab dulu pertanyaan saya apakah Nabi Ibrahim, Nabi Daut dan lainya adalah manusia manusia penzina?

Apakah yang memelintir mengatakan Nikahin banyak wanita adalah zina itu sama dengan Iblis?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 7:08 am

kimi07 wrote:tanpa bermaksud fitnah,
mungkin ga ya, Ayu L, ini adalah Fany aka Strawbery?



Enggak kok akang, Ayu ya Ayu, kalau ga percaya akang bisa tanya kepada admin ataupun moderator, Ayu make proxy asli kok, ya saya mengerti, orang kafir memang suka buat kloningan makanya sifat seperti itu dicurigain ke setiap muslim. maaf ayu juga bukan bermaksud fitnah.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 7:15 am

belajarsejarah wrote:
Gua suka sama AyuLestari.. Ini tipikal muslim Kejawen, alias baca quran dengan suara cantik tapi buta artinya..
Tolong berikan ayat-ayat Qurannya say.. sehubungan dengan ISLAM versimu


Akang mau minta ayat Qur'an yang mana sih kang?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 7:25 am

Duladi wrote:Muslim mengira teori kemungkinannya ttg posisi Islam sudah benar, padahal KELIRU.
Logika yang dipakai muslim untuk menempatkan Islam dlm posisi "aman" adalah ****.

Biar bagaimana pun juga, mengikuti ORANG JAHAT yang disangka ORANG SUCI, adalah suatu kebodohan dan tidak mungkin "SELAMAT".


Pengulangan lagi, udah ayu jawab diatas kang.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby betdaniel99 » Fri Feb 27, 2009 8:25 am

najibbijan wrote:mengikuti orang yg tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri jauh lebih **** dan tidak mungkin "SELAMAT".

Maksudnya 'nabi' Muhammad khan? Sudah meninggal, tidak bisa bangkit lagi.. Sampai sang 'nabi' minta pertolongan dari Teman Yang Maha Tinggi, sesaat sebelum meninggal.. ](*,)
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 8:32 am

betdaniel99 wrote:Maksudnya 'nabi' Muhammad khan? Sudah meninggal, tidak bisa bangkit lagi.. Sampai sang 'nabi' minta pertolongan dari Teman Yang Maha Tinggi, sesaat sebelum meninggal.. ](*,)


ngomong apa sih? lagi-lagi kafir buat plesetan hadist
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby betdaniel99 » Fri Feb 27, 2009 9:09 am

Ayulestari wrote:ngomong apa sih? lagi-lagi kafir buat plesetan hadist

Lho, betul khan kalau 'nabi' saat ini masih meninggal? Karena diracun...
Kecuali, Mba Ayu tidak mengakui hadith Bukhori sbb:

Bukhari Hadith 5.713: wrote:Narrated Ibn Abbas:

'Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so 'AbdurRahman bin 'Auf said to 'Umar, "We have sons similar to him." 'Umar replied, "(I respect him) because of his status that you know." 'Umar then asked Ibn 'Abbas about the meaning of this Holy Verse:-- "When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . ." (110.1)

Ibn 'Abbas replied, "That indicated the death of Allah's Apostle which Allah informed him of." 'Umar said, "I do not understand of it except what you understand."

Narrated 'Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."

Apakah hadith Bukhori ini tidak termasuk sahih?
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 9:49 am

betdaniel99 wrote:Lho, betul khan kalau 'nabi' saat ini masih meninggal? Karena diracun...
Kecuali, Mba Ayu tidak mengakui hadith Bukhori sbb:


Bukhari Hadith 5.713: wrote:Narrated Ibn Abbas:

'Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so 'AbdurRahman bin 'Auf said to 'Umar, "We have sons similar to him." 'Umar replied, "(I respect him) because of his status that you know." 'Umar then asked Ibn 'Abbas about the meaning of this Holy Verse:-- "When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . ." (110.1)

Ibn 'Abbas replied, "That indicated the death of Allah's Apostle which Allah informed him of." 'Umar said, "I do not understand of it except what you understand."

Narrated 'Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."


Apakah hadith Bukhori ini tidak termasuk sahih?


Kita mau bicara apa kang? mau bicara soal nabi muhammad diracun atau tidak atau, masalah yang ini

Sampai sang 'nabi' minta pertolongan dari Teman Yang Maha Tinggi, sesaat sebelum meninggal.. ](*,)
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Foxhound » Fri Feb 27, 2009 10:15 am

Foxhound wrote:ya..ya..ya... Situbondo karena diperangi kafir duluan ya?

Ayulestari wrote:emang ada kejadian apa disana kang? maaf jarang liat berita, masalah Tapanuli aja baru tau sekarang nih.


Ya itulah muslim, giliran agamanya melakukan kejahatan manusia, tutup mata.
Amrozi ngebom di bali, sudah mengakupun, masih bisa tanya bukti... yang bebal itu siapa?

Situbondo, ratusan santri dan massa menghancurkan gereja-gereja kristen karena tidak puas atas putusan pengadilan akan satu kasus pelecehan agama islam. Yang pelakunya adalah muslim sakit jiwa, dengan hakim seluruhnya beragama Islam. Satu pendeta dengan istrinya yang stroke dan keponakannya bahkan dibakar hidup-hidup di dalam gereja, disaksikan oleh mereka sambil berteriak 'Allahu akbar'. Kalau tanya lagi ada buktinya nggak, cari artikel di arsip koran-koran di internet.


Fox wrote:Jangan asal bicara, buktinya mana? Hadits sahih menunjukkan banyak hal, dari awal mbakyu cuma bisa koar-koar 'kesalahpahaman', yang benar bagaimana tidak pernah bisa komentar.

Ayu wrote:emang kalau ayu jelasin apa akang-akang yang berotak bebal disini bisa terima ya? mending juga ayu buat buku aja ngejawabnya baru jual, dapat duit lagi dari hasil capek-capek ngetik, dari pada ngetik mulu tapi yang namanya otak bebal tetap aja itu mulu yang diulang-ulang


Tong kosong nyaring bunyinya...

Ya bukti empirisnya memang banyak warung dipaksa tutup dengan alasan harus menghormati yang berpuasa

Ayu wrote:Maksudnya toleransi akang, dan juga ini sebagai jaga-jaga buat terpengaruhnya anak-anak muslim dari pengaruh buruk kafir, LaGIAN kafir masih bisa makan kok diwarung, kan warungnya masih boleh buka, tapi ga boleh lebar-lebar kan? Setahu ayu nih warung yang diobrak – abrik sama FPI adalah warung yang melanggar hukum


Toleransi ya? :lol: ya..ya..ya.. teruskan aja 'toleransi' Islam mu.
Masjid mengumandangkan adzan pake toa keras2, orang lain harus tidak boleh merasa terganggu = toleransi
Warung buka pada waktu puasa, muslim boleh merasa terganggu, warung ditutup atau buka ga boleh lebar-lebar = toleransi

Fox wrote:Ya tinggal jangan mendekat, kenapa harus maksa nutup?

ayu wrote:Trus enakan kafir, saat satu kampung muslim sudah hidup damai dan sudah mulai maju, padahal dulu muslim yang buka lahan dari hutan belentara trus tumbuh jadi kota trus berdiri satu tempat pelacuran, jadi harus rame-rame lagi muslim cari-cari hutan buat buka lahan dijadikan kampung, kalau demikian baru kafir puas tapi menurut ayu masih ada cacatnya buat muslim kalau di pandang dari mata seorang kafir seperti akang.


Greeeaat.... satu lagi temennya Alley, negara maju, karena muslim.. negara damai, karena muslim..

Siapa yang takut kang? Kalau kafirnya mabok di kawasan kafir ngapain harus digebuki? Entar kalau kita gebukin umat islam juga bakalan di salahin, kalau mau masa lebih gede bisa aja, tapi bukan itu kerjaan muslim.


Teruskan aja mimpimu kalau muslim tidak pernah bawa massa gede atas nama agama melakukan kejahatan kemanusiaan. Yang nggak bawa massa gede, bawanya bom gede.

Dosa-dosa muhammad Bisa mengalahkan kuasa darah Tuhan, bayangkan pengorbanan tuhan darah tuhan yang tertumpah tidak mampu menebus dosa-dosa muhammad, sia-siakan tuhan dikorbankan? Jadi buat apasih tuhan dikorbankan? Atau akang sudah tidak percaya lagi kalau pengorbanan Tuhan dikayu salib sebagai penebusan terhadap dosa-dosa umat manusia?


Saya sudah kasih linknya, artikel saya di Answering Faith Freedom. Kamu aja terus nyerocoss... makanya sy bilang percuma kalau punya lawan bicara yang lambat berpikir cepat bicara. Muslim saja yang terus menganggap dalam kristen itu artinya darah Tuhan menghapus seluruh perbuatan dosa, dan berarti enak saja berbuat dosa, toh akhirnya masuk surga. Ini cuma logika muslim didikan Muhammad, berbuat dosa bisa masuk surga. #-o

Kuasa darah Tuhan itu menang atas kerajaan maut yg berhak atas penghakiman seluruh manusia, termasuk Muhammad. Bukan atas perbuatan2 dosa Muhammad. Kuasa darah itu menghapuskan status kaum berdosa, bukan menghapus perbuatan2 dosa. Perbuatan2 dosa akan dihakimi nantinya oleh "Yang darahnya digunakan untuk merebut kuasa penghakiman"

Katanya lbh suka menulis buku drpd di sini, tapi kalau ngomong soal Kristen semangat.... muslim(ah) sejati memang. Tetapi drpd malah mengupas ajaran kristen yang katanya diubah-diubah, katanya disempurnakan Islam, jelaskan aja di sini agamamu yang sempurna itu.

Jelaskan tuh soal halalnya menyetubuhi budak tanpa dikawini.
Jelaskan tuh soal Muhammad yang nggabrul tentang bagaimana jenis kelamin terbentuk tetapi mengaku dibisiki Allah.
Jelaskan tuh bahwa AlQuran memerintahkan poligami, bukan mengijinkan poligami.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby betdaniel99 » Fri Feb 27, 2009 10:31 am

Ayulestari wrote:Kita mau bicara apa kang? mau bicara soal nabi muhammad diracun atau tidak atau, masalah yang in

betdaniel99 wrote:Sampai sang 'nabi' minta pertolongan dari Teman Yang Maha Tinggi, sesaat sebelum meninggal.. ](*,)

Ini Mba:
Hadis Shahih Bukhari 1573 wrote:Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi. …

Bukhari Book #59, Hadith #715, http://www.islamicpulse.com/hadith/bukh ... number_715 wrote:Narrated 'Aisha: I heard the Prophet and listened to him before his death while he was Lying supported on his back, and he was saying, "O Allah! Forgive me, and bestow Your Mercy on me, and let me meet the (Highest) companions (of the Hereafter)."

Ada kok thread-nya di sini, silakan dicari saja.. :green:
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kimi07 » Fri Feb 27, 2009 10:32 am

Ayulestari wrote:
Enggak kok akang, Ayu ya Ayu, kalau ga percaya akang bisa tanya kepada admin ataupun moderator, Ayu make proxy asli kok, ya saya mengerti, orang kafir memang suka buat kloningan makanya sifat seperti itu dicurigain ke setiap muslim. maaf ayu juga bukan bermaksud fitnah.


ga tebalik neng?
gajahngepot, ngonjesngesot, dan sarapanbabi, sampe ada belasan kloningan... ada anak polos aka Alley
mereka itu kafir ya?
baru tau akang xixixixi
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users