.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 7:17 am

omkangkung wrote:islam jangan cuma diolok2... tapi musti ditelanjangi...

FFI bertujuan agar muslim mau buka qurannya dan mencari terjemahannya... muslim mau diajak melihat sosok islam secara keseluruhan sudah merupakan sesuatu yang baik...

Tapi hebatnya doktrin islam mampu mencetak umat yang sungguh2 tidak berani mengevaluasi islam... telan bulat2 apa yg dikatakan ustad...
hehehehehe... sayang banget tuhan kasih otak untuk berfikir... sayang banget tuhan anugrahi nurani kalau harus dibunuh oleh agama yang sungguh tidak jelas perbuatan benar atau salahnya....


Maaf saya orang baru disini, FFI bukan bertujuan agar muslim membuka mata denga quran karena muslim sudah membuka mata, FFI ini bertujuan buat menutup mata kafir supaya tetap dalam kesesatan abadi, dan masuk neraka bersama-sama iblis yang membisikkan kalian dari belakang
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Murtadiningrat » Tue Feb 24, 2009 8:26 am

Ayulestari wrote:
Maaf saya orang baru disini, FFI bukan bertujuan agar muslim membuka mata denga quran karena muslim sudah membuka mata, FFI ini bertujuan buat menutup mata kafir supaya tetap dalam kesesatan abadi, dan masuk neraka bersama-sama iblis yang membisikkan kalian dari belakang


Mbak ayu lestari atau mas ayu lestari neeh ? whatever lah . . . .

Kamu yakin kalau Kafir pasti masuk neraka dan terus2an sesat ?
Apa kamu yakin juga kalau muhanyet junjungan loe entu pasti masuk surga ? Lha wong kelakuannya aja lebih bejat dari seorang pembunuh,pendusta,perampok,pedhopil,penipu dan pemerkosa kok dengan pedenya kalian muslim mengatakan kalau muhammad pasti masuk surga seperti yang Auwloh janjikan kepada muhanyet ! Tuhannya orang kresten juga menjanjikan Surga bagi orang yang percaya pada-Nya , tapi bukan cuma percaya doang trus enak-enakkan menjauhi perintah-Nya trus berharap masuk surga.
Seperti auwloh nya muhammad menjanjikan surga kepada muhammad pasti ada beberapa hal yang dijadikan syarat buat masuk surga dan bukannya bebas melakukan kejahatan apa aja.

Kamu percaya ndak sih mbak ayulestari kalau Kuran yang diberikan kpd muhammad entu betul2 dari auwloh ?
dan kamu tau nggak kalau Auwloh nya muhamed entu gengsi sekali buat ngobrol langsung ama junjunganloe dan menatap muhammad pun Auwloh mu ndak sudi .mangkanya dia nyuruh jibril nemuin muhammed .Yang jadi masalah , Iblis sering tuh menjelma jadi Jibril dan sering membisikkan ayat2 setan yang penuh kejahatan di telinga muhammed.
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 11:51 am

Murtadiningrat wrote:
Mbak ayu lestari atau mas ayu lestari neeh ? whatever lah . . . .

Kamu yakin kalau Kafir pasti masuk neraka dan terus2an sesat ?
Apa kamu yakin juga kalau muhanyet junjungan loe entu pasti masuk surga ? Lha wong kelakuannya aja lebih bejat dari seorang pembunuh,pendusta,perampok,pedhopil,penipu dan pemerkosa kok dengan pedenya kalian muslim mengatakan kalau muhammad pasti masuk surga seperti yang Auwloh janjikan kepada muhanyet ! Tuhannya orang kresten juga menjanjikan Surga bagi orang yang percaya pada-Nya , tapi bukan cuma percaya doang trus enak-enakkan menjauhi perintah-Nya trus berharap masuk surga.
Seperti auwloh nya muhammad menjanjikan surga kepada muhammad pasti ada beberapa hal yang dijadikan syarat buat masuk surga dan bukannya bebas melakukan kejahatan apa aja.

Kamu percaya ndak sih mbak ayulestari kalau Kuran yang diberikan kpd muhammad entu betul2 dari auwloh ?
dan kamu tau nggak kalau Auwloh nya muhamed entu gengsi sekali buat ngobrol langsung ama junjunganloe dan menatap muhammad pun Auwloh mu ndak sudi .mangkanya dia nyuruh jibril nemuin muhammed .Yang jadi masalah , Iblis sering tuh menjelma jadi Jibril dan sering membisikkan ayat2 setan yang penuh kejahatan di telinga muhammed.



Kita misalkan aja ya mas,
kristen menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Agama lain menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perntah
Islam menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Sekarang kita netral aja, anggap kita tidak yakin dengan ketiga ajaran ini, misalkan kiamat datang dan ternyata kristen adalah agama benar semua yang dikatakan didalam para gembala benar bahwa yesus adalah Tuhan, Apakah yesus akan menghukum Muslim yang mengikuti perintah Allah dalam Al-Qur'an juga? Melakukan 10 perintah tuhan, berbuat baik, memuliakan yesus sebagai nabi, apakah yesus akan menghukum muslim? apakah yesus pernah bersabda bahwa siapa yang tidak mengakuinya tuhan maka akan dimasukkan neraka?

Sekarang misalkan ajaran agama lain benar, apakah muslim yang baik akan masuk neraka? apa ada dalam ajaran agama lain menyembah hanya kepada dharma tertinggi itu dosa? Apakah berkerudung itu dosa?

Sekarang misalkan ajaran islam yang benar, apakah kristen dan agama lain masuk surga? tidak semuanya masuk neraka, karena Quran menjelaskan bahwa agama atau din yang diridhoi Allah adalah Islam, dan kafirlah orang-orang yang menjadikan yesus sebagian dari tuhan, dan kafir tempatnya dineraka untuk selama-lamanya kekal disana...
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Tue Feb 24, 2009 12:40 pm

Ayulestari wrote:Kita misalkan aja ya mas,
kristen menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Agama lain menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perntah
Islam menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah


Permisalan Saudari keliru. Islam tidak menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik, tapi dengan syarat BERBUAT JAHAT serta mampu memenuhi sifat narsis-nya awloh yg gila disembah. Kalau muslim tidak MEMBENCI KAFIR hingga MEMENGGAL KEPALANYA, kafir tidak akan bisa masuk surga. Hanya muslim yang mati karena melakukan jihad saja yang dijamin masuk surganya awloh.

Ayu wrote:Sekarang kita netral aja, anggap kita tidak yakin dengan ketiga ajaran ini, misalkan kiamat datang dan ternyata kristen adalah agama benar semua yang dikatakan didalam para gembala benar bahwa yesus adalah Tuhan, Apakah yesus akan menghukum Muslim yang mengikuti perintah Allah dalam Al-Qur'an juga?


Jelas saja dong Yesus akan menghukum muslim, karena muslim ingkar kepada Yesus. Dan yang disembah oleh muslim bukan Bapanya Yesus, melainkan "berhala abstrak" bernama awloh. Alquran bukan firman Tuhan, tapi kata-kata Muhammad yang diinspirasi setan. Baca di topik: SETAN = AWLOH

Kalau sejak semula yang disembah saja keliru, bagaimana mungkin Yesus akan menyelamatkan muslim? Ditambah lagi dengan hujatan-hujatan muslim kepada Yesus, wah.... masih mungkinkah muslim selamat?

Ayu wrote:Melakukan 10 perintah tuhan, berbuat baik, memuliakan yesus sebagai nabi, apakah yesus akan menghukum muslim? apakah yesus pernah bersabda bahwa siapa yang tidak mengakuinya tuhan maka akan dimasukkan neraka?


Yesus bersabda, "Kasihilah musuhmu!"
Tetapi muslim menerapkan perintah yang bertolak belakang: "Bencilah kafir! Penggal kafir!"

Yesus bersabda, "Akulah JALAN KEBENARAN & HIDUP!"
Tetapi muslim malah mengikuti Muhammad sang tukang jagal & penjahat kelamin sebagai JURUSELAMAT.

Yesus bersabda, "Berzinah itu dosa!"
Tapi muslim malah mengikuti ajaran Muhammad yang mengatakan "berzinah itu halal asalkan didahului dengan upacara, dan si pezinah tidak menyembah tuhan lain selain awlohnya."

Bagaimana mungkin ajaran yang buta rohani ini dapat disejajarkan dengan ajaran nabinya Kristen?

Ayu wrote:Sekarang misalkan ajaran agama lain benar, apakah muslim yang baik akan masuk neraka? apa ada dalam ajaran agama lain menyembah hanya kepada dharma tertinggi itu dosa? Apakah berkerudung itu dosa?


Yang dosa itu adalah MEMBENCI, MERAMPOK, MEMBUNUH, & TIDAK SETIA pada pasangannya
Muhammad dan muslim akan masuk neraka gara-gara melakukan hal-hal yang jahat itu.

Ayu wrote:Sekarang misalkan ajaran islam yang benar, apakah kristen dan agama lain masuk surga? tidak semuanya masuk neraka, karena Quran menjelaskan bahwa agama atau din yang diridhoi Allah adalah Islam, dan kafirlah orang-orang yang menjadikan yesus sebagian dari tuhan, dan kafir tempatnya dineraka untuk selama-lamanya kekal disana...


nah, kamu sudah mengakui kalau Islam ingkar pada Ketuhanan Yesus. Jadi bagaimana kamu bisa berkeyakinan bahwa Yesus-nya Kristen tidak akan menghukum muslim kalau ternyata Kristen yang benar? Apakah muslim yang telah menghinakan Yesus-nya Kristen dengan menjadikannya semacam sosok yang pengecut (melarikan diri dari pencobaan/siksa kematian) dan menjadikannya pula sosok yg licik (menyulap wajah muridnya untuk menjadi tumbal menggantikan dirinya), tidak akan dihukum oleh Yesus? Itu adalah fitnah Islam terhadap Yesus. Jadi mana mungkin orang yang memfitnah akan bebas dari hukuman?

Islam itu salah, karena JAHAT.
Jadi, salah atau benarnya Islam tidak disebabkan karena adanya Kristen. Meskipun Kristen tidak pernah nongol di bumi, kalau Islam seperti itu ajaran-ajarannya, Islam tetap salah.
Muhammad bukanlah panutan terbaik, justru dia adalah orang yg perlu disingkirkan dari daftar nabi karena moralitasnya bejat dan hatinya sangat jahat. Muhammad adalah seorang penipu yang sukses.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Murtadiningrat » Tue Feb 24, 2009 4:18 pm

Tapi tenang aja mbak ayulestari , Jesus akan datang dihari kiamat setelah alkitab dimengerti dan dipahami oleh orang2 diseluruh dunia .Tapi yah itu mbak , orang Islam itu emang dari sononya ngedableg dan keukeuh bahwa Islamlah ajaran yang paling benar dan menganggap junjungannya yang bernama Muhammad entu yang paling mulia.Suatu saat ada keajaiban Tuhan yang bisa membuka kabut hitam tebal yang menyelimuti hati nurani umat islam diseluruh dunia,sehingga hati,pola pikir dan mata umat islam bisa menyadari kekeliruan2 yang ada pada aliran sesat Islam.Dan saya pikir FFI ini adalah salah satu keajaiban kecil yang ditunjukkan oleh Tuhan untuk menyadarkan domba yang sesat yang tak lain adalah umat islam itu sendiri. Ingat mbak, Tuhan selalu punya cara yang misterius dan tak bisa diukur oleh nalar manusia , tapi semuanya itu demi kebaikan dan kehidupan yang kekal di surga dan janganlah kuatir mbak ,Tuhan tidak akan datang dihari terakhir kalau kalian umat Islam belum siap mengakui-Nya sebagai juru selamat yang sebenarnya.
Last edited by Murtadiningrat on Wed Feb 25, 2009 7:51 am, edited 1 time in total.
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby MometGarong » Tue Feb 24, 2009 5:01 pm

sarapanbabidotbiz wrote:Lah kok pada malah promosi yesus... ngga kasian apa yesus masuk keranjang sampah terus?


yg jelas tak ada yg bisa di promosikan dr perbuatan si muhammad

mosok perbuatan pembunuh, pedofil, ngerampok, berzinah dgn babu di promosikan ?

lebih baik ente ikut ISA AS di quran mu meskipun ente tak mengakui Dia Tuhan, itu jauh lebih baik dr ikut ajaran muhammad
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 5:54 pm

Duladi wrote:
Permisalan Saudari keliru. Islam tidak menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik, tapi dengan syarat BERBUAT JAHAT serta mampu memenuhi sifat narsis-nya awloh yg gila disembah. Kalau muslim tidak MEMBENCI KAFIR hingga MEMENGGAL KEPALANYA, kafir tidak akan bisa masuk surga. Hanya muslim yang mati karena melakukan jihad saja yang dijamin masuk surganya awloh.



Kang saya mau tau dulu, apakah benar tuhan tidak suka dengan suatu pembunuhan? Tentu tidak.

Tapi bagaimana kalau ada alasannya?



Jelas saja dong Yesus akan menghukum muslim, karena muslim ingkar kepada Yesus. Dan yang disembah oleh muslim bukan Bapanya Yesus, melainkan "berhala abstrak" bernama awloh. Alquran bukan firman Tuhan, tapi kata-kata Muhammad yang diinspirasi setan. Baca di topik: SETAN = AWLOH

Kalau sejak semula yang disembah saja keliru, bagaimana mungkin Yesus akan menyelamatkan muslim? Ditambah lagi dengan hujatan-hujatan muslim kepada Yesus, wah.... masih mungkinkah muslim selamat?


Kang dul tidak pernah lo muslim melecehkan Yesus, kalau ada yang melecehkan yesus maka dia kafir, karena telah menolak isi al-quran, dan masalah bukan Bapaknya Yesus yang disembah muslim atau bukan tuhannya Nabi Ibrahim yang disembah muslim itu sudah masuk ke pembahasan iman, kalau sampeyan tuhan maka sampeyan bisa mengetahui tuhan apa yang ada dihati kaum muslim, kalau sampeyan memang tidak tuhan yang sampeyan katakan bisa berarti fitnah karena sampeyan tidak tau tuhan apa yang ada di hati kaum muslim.



1. Yesus bersabda, "Kasihilah musuhmu!"
2. Tetapi muslim menerapkan perintah yang bertolak belakang: "Bencilah kafir! Penggal kafir!"

3. Yesus bersabda, "Akulah JALAN KEBENARAN & HIDUP!"
4. Tetapi muslim malah mengikuti Muhammad sang tukang jagal & penjahat kelamin sebagai JURUSELAMAT.

5. Yesus bersabda, "Berzinah itu dosa!"
6. Tapi muslim malah mengikuti ajaran Muhammad yang mengatakan "berzinah itu halal asalkan didahului dengan upacara, dan si pezinah tidak menyembah tuhan lain selain awlohnya."




1. Muslim jelas memproklamirkan permusuhan dengan Iblis, yang melakukan mengasihi iblis adalah ajaran sesat dan dijamin masuk neraka, lihat baik-baik ayatnya lo kang.

2. Siapapun muslim yang memenggal kepala kafir maka hukumnya haram dan pantas dihukum sesuai hukum yang diterapkan di negara tersebut, walaupun muslim tersebut berteriak Allahuakbar saat memenggal tetap Allah tidak menyukai perbuatan tersebut

3. Anda salah dalam mengerti ayat tersebut, dalam bahasa Arab jalan lurus = islam, jadi jelas yesus mengakui dirinya aku lah islam tidak ada yang selamat kecuali islam

4. Jelas bapa memang telah memberikan kebunnya kepada bangsa lain, Kebun itu dulu dijaga oleh orang – orang bapa tapi dibunuh, akhirnya bapa mengutus anaknya, ternyata anaknya juga dibunuh, akhirnya bapa menyerahkan kebun tersebut kepada bangsa lain, saya tau akang pasti tidak pernah baca ayat yang seperti itu karena kristen memang tidak pernah ada yang khatam alkitab

5. Yesus memang melarang orang berzina, tapi bagaimana dengan alkitab? Justru kaki yesus diurut dengan air mata wanita pelacur dan di lap dengan rambut wanita pelacur, setalah matipun wanita pelacur datang untuk mengurut yesus, Apakah kecuali itu?

6. Pernikahan bukan berzina, kalau pernikahan itu berzina, berarti tuhan YHWH melegalkan berzina untuk nabi-nabi terdahulu?


Yang dosa itu adalah MEMBENCI, MERAMPOK, MEMBUNUH, & TIDAK SETIA pada pasangannya
Muhammad dan muslim akan masuk neraka gara-gara melakukan hal-hal yang jahat itu.


Semua itu dilarang dalam Al-quran.




nah, kamu sudah mengakui kalau Islam ingkar pada Ketuhanan Yesus. Jadi bagaimana kamu bisa berkeyakinan bahwa Yesus-nya Kristen tidak akan menghukum muslim kalau ternyata Kristen yang benar? Apakah muslim yang telah menghinakan Yesus-nya Kristen dengan menjadikannya semacam sosok yang pengecut (melarikan diri dari pencobaan/siksa kematian) dan menjadikannya pula sosok yg licik (menyulap wajah muridnya untuk menjadi tumbal menggantikan dirinya), tidak akan dihukum oleh Yesus? Itu adalah fitnah Islam terhadap Yesus. Jadi mana mungkin orang yang memfitnah akan bebas dari hukuman?


Saya hanya minta satu ayat yang menegaskan bahwa sembahlah yesus yang tidak menyembah yesus adalah neraka!! Kalau tidak ada berarti Yesus menghalalkan untuk tidak menyembahnya


Islam itu salah, karena JAHAT.
Jadi, salah atau benarnya Islam tidak disebabkan karena adanya Kristen. Meskipun Kristen tidak pernah nongol di bumi, kalau Islam seperti itu ajaran-ajarannya, Islam tetap salah.
Muhammad bukanlah panutan terbaik, justru dia adalah orang yg perlu disingkirkan dari daftar nabi karena moralitasnya bejat dan hatinya sangat jahat. Muhammad adalah seorang penipu yang sukses.



Bagaimana kalau Muslim berlaku baik sesuai kaidah kemanusiaan Apakah akan masuk neraka?
Misalkan:

1. Baik (tidak membunuh, tidak berzina atau beristri satu, tidak mencuri tidak merampok dlll silahkan tambah sendiri sesuai kriteria anda sebagai manusia)
2. Melakukan 10 hukum taurat
3. Memakan yang bersih
4. Menjaga kebersihan
5. Menjaga kesehatan
6. Memuliakan Yesus dan nabi-nabi sebelumnya

Apakah orang yang melakukan 6 kriteria tersebut akan masuk neraka menurut ajaran kristen? Bagaimana kalau dibalik?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kimi07 » Tue Feb 24, 2009 5:56 pm

Ayulestari wrote:Kita misalkan aja ya mas,
kristen menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Agama lain menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perntah
Islam menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Sekarang kita netral aja, anggap kita tidak yakin dengan ketiga ajaran ini, misalkan kiamat datang dan ternyata kristen adalah agama benar semua yang dikatakan didalam para gembala benar bahwa yesus adalah Tuhan, Apakah yesus akan menghukum Muslim yang mengikuti perintah Allah dalam Al-Qur'an juga? Melakukan 10 perintah tuhan, berbuat baik, memuliakan yesus sebagai nabi, apakah yesus akan menghukum muslim? apakah yesus pernah bersabda bahwa siapa yang tidak mengakuinya tuhan maka akan dimasukkan neraka?

Sekarang misalkan ajaran agama lain benar, apakah muslim yang baik akan masuk neraka? apa ada dalam ajaran agama lain menyembah hanya kepada dharma tertinggi itu dosa? Apakah berkerudung itu dosa?



sujud ke batu item berbentuk mrs. V itu dosa loh, musryk,
mempersekutukan Tuhan, jelas2 melawan perintah nomor wahid dan nomor 2 dari taurat Tuhan, hasilnya, welkam 2 hell sista

aya aya wae.... menjalankan Islam tapi mengharapkan surga kristen or budha? keep dreamin

ingat baik2
anda tidak bisa berdiiri di 2 perahu
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 6:01 pm

Murtadiningrat wrote:Tapi tenang aja mbak ayulestari , Jesus akan datang dihari kiamat setelah alkitab dimengerti dan dipahami oleh orang2 diseluruh dunia .Tapi yah itu mbak , orang Islam itu emang dari sononya ngedableg dan keukeuh bahwa Islamlah ajaran yang paling benar dan menganggap junjungannya yang bernama Muhammad entu yang paling mulia.Suatu saat ada keajaiban Tuhan yang bisa membuka kabut hitam tebal yang menyelimuti hati nurani umat islam diseluruh dunia,sehingga hati,pola pikir dan mata umat islam bisa menyadari kekeliruan2 yang ada pada aliran sesat Islam.Dan saya pikir FFI ini adalah salah satu keajaiban kecil yang ditunjukkan oleh Tuhan untuk menyadarkan domba yang sesat yang tak lain adalah umat islam itu sendiri. Ingat mbak, Tuhan selalu punya rencana misterius yang tak bisa diukur oleh nalar manusia , tapi semuanya itu demi kebaikan dan kehidupan yang kekal di surga dan janganlah kuatir mbak ,Tuhan tidak akan datang dihari terakhir kalau kalian umat Islam belum siap mengakui-Nya sebagai juru selamat yang sebenarnya.



Ya mari kita tunggu, tapi silahkan bermisal-misal jika kristen benar atau ika islam benar......
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 6:04 pm

Ayulestari wrote:Kita misalkan aja ya mas,
kristen menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Agama lain menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perntah
Islam menjanjikan surga dengan syarat berbuat baik sesuai perintah
Sekarang kita netral aja, anggap kita tidak yakin dengan ketiga ajaran ini, misalkan kiamat datang dan ternyata kristen adalah agama benar semua yang dikatakan didalam para gembala benar bahwa yesus adalah Tuhan, Apakah yesus akan menghukum Muslim yang mengikuti perintah Allah dalam Al-Qur'an juga? Melakukan 10 perintah tuhan, berbuat baik, memuliakan yesus sebagai nabi, apakah yesus akan menghukum muslim? apakah yesus pernah bersabda bahwa siapa yang tidak mengakuinya tuhan maka akan dimasukkan neraka?

Sekarang misalkan ajaran agama lain benar, apakah muslim yang baik akan masuk neraka? apa ada dalam ajaran agama lain menyembah hanya kepada dharma tertinggi itu dosa? Apakah berkerudung itu dosa?


kimi07 wrote:sujud ke batu item berbentuk mrs. V itu dosa loh, musryk,
mempersekutukan Tuhan, jelas2 melawan perintah nomor wahid dan nomor 2 dari taurat Tuhan, hasilnya, welkam 2 hell sista

aya aya wae.... menjalankan Islam tapi mengharapkan surga kristen or budha? keep dreamin

ingat baik2
anda tidak bisa berdiiri di 2 perahu


Kembali kepada iman, jika anda tuhan maka anda bisa menghakimi umat islam itu nyembah apa, tapi jika anda masih tetap manusia anda tidak bisa langsung menghakimi islam itu nyembah apa.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kimi07 » Tue Feb 24, 2009 6:11 pm

Ayulestari wrote:
Kembali kepada iman, jika anda tuhan maka anda bisa menghakimi umat islam itu nyembah apa, tapi jika anda masih tetap manusia anda tidak bisa langsung menghakimi islam itu nyembah apa.


ga perlu jadi Tuhan,
anak kecil juga tau, Muslim sujud 5x sehari ke kotak item, n hajar aswad.

itu melawan : hukum pertama dan ke kedua dari taurat
ini aku ulang biar refersh

Do not worship any god except Me(YHWH).
Do not make idols that look like anything in the sky or on earth (kimi= seperti batu misalnya) or in the ocean under the earth.
Don't bow down and worship idols. I am the LORD your God, and I demand all your love. If you reject Me, I will punish your families for three or four generations.

pls remember,
yg namanya Tuhan, IA adalah Tuhan dari barat-timur-utara-selatan, bukan hanya terpaku di kota Mekah.
jadi baru namanya nyembah Tuhan klo kita bisa bebas berdoa/sujud ke arah mana aja.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 6:31 pm

kimi07 wrote:
ga perlu jadi Tuhan,
anak kecil juga tau, Muslim sujud 5x sehari ke kotak item, n hajar aswad.

itu melawan : hukum pertama dan ke kedua dari taurat
ini aku ulang biar refersh

Do not worship any god except Me(YHWH).
Do not make idols that look like anything in the sky or on earth (kimi= seperti batu misalnya) or in the ocean under the earth.
Don't bow down and worship idols. I am the LORD your God, and I demand all your love. If you reject Me, I will punish your families for three or four generations.

pls remember,
yg namanya Tuhan, IA adalah Tuhan dari barat-timur-utara-selatan, bukan hanya terpaku di kota Mekah.
jadi baru namanya nyembah Tuhan klo kita bisa bebas berdoa/sujud ke arah mana aja.


Orang-orang kafir disini emang seperti anak-anak ya kang? Hanya manut dengan apa yang dilihat....
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 6:35 pm


aya aya wae.... menjalankan Islam tapi mengharapkan surga kristen or budha? keep dreamin

ingat baik2
anda tidak bisa berdiiri di 2 perahu


Bahasa apakah yang dapat dipahami oleh akang sebenarnya? tidak ngertikah akang dengan arti kata misal?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby MometGarong » Tue Feb 24, 2009 9:17 pm

@ayulestari

3. Anda salah dalam mengerti ayat tersebut, dalam bahasa Arab jalan lurus = islam, jadi jelas yesus mengakui dirinya aku lah islam tidak ada yang selamat kecuali islam


bisa anda perjelas ayat quran nya peryataan saudari diatas?

4. Jelas bapa memang telah memberikan kebunnya kepada bangsa lain, Kebun itu dulu dijaga oleh orang – orang bapa tapi dibunuh, akhirnya bapa mengutus anaknya, ternyata anaknya juga dibunuh, akhirnya bapa menyerahkan kebun tersebut kepada bangsa lain, saya tau akang pasti tidak pernah baca ayat yang seperti itu karena kristen memang tidak pernah ada yang khatam alkitab


apakah saudari percaya ISA AS dibunuh ? Dan apakah saudari percaya ISA AS anak dr Bapa?

tolong berikan sumbernya dr quran. Ingat dr quran bukan dr alkitab
Last edited by MometGarong on Tue Feb 24, 2009 9:35 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby robint » Tue Feb 24, 2009 9:20 pm

salam kenal Ayu,

saya akan coba jawab tp menurut pandangan teologis yg general dr statement km, kalokebetulan ada yesus -nya itu karena posting mengambil yesus sbg contoh, tp itu biasa agama mana saja vs islam(muslim).

#1
Kembali kepada iman, jika anda tuhan maka anda bisa menghakimi umat islam itu nyembah apa, tapi jika anda masih tetap manusia anda tidak bisa langsung menghakimi islam itu nyembah apa.

utk yg ini, tolong km baca thread mas Dul yg ini dan dipahami baik2, saya yakin dng kecerdasan km , km akan mengerti kenapa islam itu menyembah berhala dan bukan krn kafir menghakimi islam dr apa yg dia lihat.

viewtopic.php?f=75&t=24201&start=180

#2
Bagaimana kalau Muslim berlaku baik sesuai kaidah kemanusiaan Apakah akan masuk neraka?
Misalkan:
1. Baik (tidak membunuh, tidak berzina atau beristri satu, tidak mencuri tidak merampok dlll silahkan tambah sendiri sesuai kriteria anda sebagai manusia)
2. Melakukan 10 hukum taurat
3. Memakan yang bersih
4. Menjaga kebersihan
5. Menjaga kesehatan
6. Memuliakan Yesus dan nabi-nabi sebelumnya


Utk muslim seharusnya jawabannya adalah , iya ,meski baik muslim akan dan selamanya masuk neraka jahanam, hidup dlm keterasingan akan Allah, merasa tersiksa dan pedih, hidup dlm ratapan dan kertak gigi.

Kenapa?

Krn jika Tuhan ada dan dia baik, maka harapan muslim utk masuk surga yg demikian adalah nol persen, dilihat dr aspek logika, krn muslim menganggap seorang penjahat,tukang kawin,penzinah dan pedophil sbg nabi, dan dng sendirinya menyetujui semua kejahatan tsb dan orang yg demikian adalah berhati jahat. Krn menganggap sepele sebuah kejahatan yg membuat hati ALlah murka
Mat. 10:41 Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.

dan sama juga barangsiapa menyambut orang jahat , sbg orang benar akan menerima upah kejahatannya. logikanya begitu

kedua, seorang berhati jahat yg mencintai si pembuat kejahatan, kalo berbuat baik tidak tulus dr hati2nya semata2 krn ingin mendapatkan pahala dan atau cuma takut kepada Tuhannya saja dan apakah itu yg dikehendaki Tuhan? nanti kalo udah disurga bukankah dia akan kembali berbuat kejahatan krn dia sudah memperoleh apa yg dicarinya?

ketiga,km mungkin akrab dng kata2 krn nila setitik rusak susu sebelanga, dan apakah Allah yg kudus itu bisa hidup bersama dng pendosa? meski satu dosa? menurut gw jawabannya tidak, tp dalam kemahakuasaannya Dia akan berbuat sesuatu agar pendosa masih punya harapan dan seharusnya itu lebih dr sekedar perbuatan baik.Kalo kita tidak mungkin naik, kenapa yg diatas yg turun saja ?

Maaf saya orang baru disini, FFI bukan bertujuan agar muslim membuka mata denga quran karena muslim sudah membuka mata, FFI ini bertujuan buat menutup mata kafir supaya tetap dalam kesesatan abadi, dan masuk neraka bersama-sama iblis yang membisikkan kalian dari belakang

saya kurang tau mengenai yg lain tp saya kira banyak jg yg join FFI utk utk masa depan yg lebih baik bagi indonesia, krn dng islam udah pasti jurang kebinasaan udh nunggu. Negara islam mana sih yg bisa menjadi yg besar karn kualitas?

Sekarang misalkan ajaran agama lain benar, apakah muslim yang baik akan masuk neraka? apa ada dalam ajaran agama lain menyembah hanya kepada dharma tertinggi itu dosa? Apakah berkerudung itu dosa?

apakah makan babi dosa? kenapa kalo berkerudung tidak dosa malah wajib sedangkan makan babi menjadi dosa. ..toh jika alasan makan babi dilarang adalah demi kesehatan , memangnya berkerudung tanpa kenal waktu adalah sehat?

keduanya mnrt gw kl Tuhan itu ada dan benar dia, tidak akan menghitungnya sbg dosa melainkan hanya peringatan demi kesejahteraan kita sendiri.

semoga paham,

utk yg dibawah ini , masih general to sedikit OOT, krn Ayu telah OOT duluan.. tp semoga apa yg saya tulis menjadi bahan renungan dan perbandingan dng konsep islam .

1. Muslim jelas memproklamirkan permusuhan dengan Iblis, yang melakukan mengasihi iblis adalah ajaran sesat dan dijamin masuk neraka, lihat baik-baik ayatnya lo kang.

muslim memang memproklamirkan permusuhan dng iblis, namun sifat allah swt= sifat iblis (bayak threadnya disini ayu, silahkan liat2 mana yg mau di-ikuti)sehingga memusuhi iblis samadng memusuhi allah swt , jadi siapa Tuhan muslim jika bukan allah swt dan iblis?

2. Siapapun muslim yang memenggal kepala kafir maka hukumnya haram dan pantas dihukum sesuai hukum yang diterapkan di negara tersebut, walaupun muslim tersebut berteriak Allahuakbar saat memenggal tetap Allah tidak menyukai perbuatan tersebut

kamu sudah berapa kali khatam quran sampai bisa melewati yg ini :

(66:9)
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.


3. Anda salah dalam mengerti ayat tersebut, dalam bahasa Arab jalan lurus = islam, jadi jelas yesus mengakui dirinya aku lah islam tidak ada yang selamat kecuali islam

ayu bisa tolong baca ini:

viewtopic.php?f=82&t=28543&start=0

4. Jelas bapa memang telah memberikan kebunnya kepada bangsa lain, Kebun itu dulu dijaga oleh orang – orang bapa tapi dibunuh, akhirnya bapa mengutus anaknya, ternyata anaknya juga dibunuh, akhirnya bapa menyerahkan kebun tersebut kepada bangsa lain, saya tau akang pasti tidak pernah baca ayat yang seperti itu karena kristen memang tidak pernah ada yang khatam alkitab

bangsa lain (betuk tunggal)atau orang2 lain (bentuk jamak dan individual bukan komunitas)? lihat lagi disini:

Mrk. 12:9 Sekarang apa yang akan dilakukan oleh tuan kebun anggur itu? Ia akan datang dan membinasakan penggarap-penggarap itu, lalu mempercayakan kebun anggur itu kepada orang-orang lain. ?


km masih ingat bahwa menurut alkitab,iblis memelintir firman Tuhan dng mengatakan kpd Hawa," sekali2 km tidak akan mati?" nah dng menganut islam apakah km tidak menumpuk dosa dng memelintir firman Tuhan sbgmn Iblis, spt yg kamu lakukan disini

5. Yesus memang melarang orang berzina, tapi bagaimana dengan alkitab? Justru kaki yesus diurut dengan air mata wanita pelacur dan di lap dengan rambut wanita pelacur, setalah matipun wanita pelacur datang untuk mengurut yesus, Apakah kecuali itu?

pertama dr mana km dapat kata pelacur itu (lagi lagi kamu memelintir, sama spt iblis, malah km udah dua dlm satu tulisan)? dan kedua apakah Yesus men'zina' ato menyuruh perempuan itu berzina? Yesus bukan muhamad yg 'ngembat' menantunya sendiri.

6. Pernikahan bukan berzina, kalau pernikahan itu berzina, berarti tuhan YHWH melegalkan berzina untuk nabi-nabi terdahulu?


Permasalahannya adlaah nabi macam apa itu yg tidak bisa memberikan contoh yg baik kepada umatnya. Kalo dia tidak bisa mengekang hawa nafsunya janganlah melegalkannya ... Nabi siapa kah yg diberkati Tuhan krn tukang kawin? Apakah kehidupan rumah tangga daud yg berantakan dan kerajaan suilaiman yg terpecah dua merupakan sebuah berkat? dan dr apa kesalah mereka dimulai? tukang kawin , segitu pun masih lebih mending dr nabi yg km puja, sampai anak kecil pun dikawini:

Mal. 2:15 Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya.


sedangkan perkawinan di Jawa setahu gw punya harapan agar langgeng selamanya. binatang pun setau gw ada yg cuma punya satu pasangan selama hidupnya...masak katanya nabi pilihan Tuhan gak mampu mengekang hawa nafsunya?

mohon maaf kalo ada kta2 yg terdengar kasar dgn harapan km bisa memahaminya.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Foxhound » Tue Feb 24, 2009 9:51 pm

Post saya edit, dan saya hapus, karena takut terlalu banyak yang reply Ayu Lestari. Daripada diskusi jd kacau balau, sy mundur dr thread ini
Last edited by Foxhound on Tue Feb 24, 2009 10:16 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Tue Feb 24, 2009 10:08 pm

Ayulestari wrote:Kang saya mau tau dulu, apakah benar tuhan tidak suka dengan suatu pembunuhan? Tentu tidak.

Tapi bagaimana kalau ada alasannya?


Alasan yang dicari-cari untuk mendapatkan pembenaran, di mata sang Tuhan tetaplah dianggap SALAH.
Karena yang menyuruh Muhammad untuk membunuh bukanlah Tuhan, tapi Iblis. Apapun alasan yang dikarang muslim, perbuatan itu bukan atas restu Tuhan, tapi atas restu Setan.

Membunuh kafir karena mengingini harta bendanya, membuktikan Muhammad adalah seorang perampok. Menyebarkan agama Islam hanyalah topeng belaka, karena yang diinginkan Muhammad dan gengnya adalah harta, wanita dan kekuasaan.

QS 78:31-34
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Diriwayatkan dalam Shoheh Muslim, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda :

"من قال لا إله إلا الله وكفر بما يعبد من دون الله حرم ماله ودمه وحسابه على الله"

“Barang siapa yang mengucapkan لا إله إلا الله, dan mengingkari sesembahan selain Allah, maka haramlah harta dan darahnya, adapun perhitungannya adalah terserah kepada Allah”.

Yang diincar oleh Islam adalah DARAH & HARTA KAFIR, kecuali kafir itu bersedia bergabung dalam barisan Islam untuk menyerang & menggarong kafir-kafir lainnya.

http://opi.110mb.com/haditsweb/bulughul ... dits11.htm

Hadits ke-11
Dari Sulaiman Ibnu Buraidah, dari ayahnya, bahwa 'Aisyah Radliyallaahu 'anhu berkata: Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam jika mengangkat komandan tentara atau angkatan perang, beliau memberikan wasiat khusus agar bertaqwa kepada Allah dan berbuat baik kepada kaum muslimin yang menyertainya. Kemudian beliau bersabda: "Berperanglah atas nama Allah, di jalan Allah, perangilah orang yang kufur kepada Allah. Berperanglah, jangan berkhianat, jangan mengingkari janji, jangan memotong anggota badan, jangan membunuh anak-anak. Jika engkau bertemu musuhmu dari kaum musyrikin, ajaklah mereka kepada tiga hal. Bila mereka menerima salah satu dari ajakanmu itu, terimalah dan jangan apa-apakan mereka, yaitu: (1) ajaklah mereka memeluk agama Islam, jika mereka mau, terimalah keislaman mereka; kemudian ajaklah mereka berpindah dari negeri mereka ke negeri kaum muhajirin, jika mereka menolak, katakanlah pada mereka bahwa mereka seperti orang-orang Arab Badui yang masuk Islam, mereka tidak akan memperoleh apa-apa dari harta rampasan perang dan fai' (harta rampasan tanpa peperangan), kecuali jika mereka berjihad bersama kaum muslimin. Bila mereka menolak (masuk Islam), (2) mintalah mereka agar membayar upeti. Jika mereka menyetujui, terimalah hal itu dari mereka. Lalu, bila mereka menolak, mintalah perlindungan kepada Allah dan (3) perangilah mereka. Apabila engkau mengepung penduduk yang berada dalam benteng dan mereka mau menyerah jika engkau memberikan kepada mereka tanggungan Allah dan Rasul-Nya, maka jangan engkau lakukan, namun berilah tanggungan kepada mereka. Karena sesungguhnya jika engkau mengurungkan tanggunganmu adalah lebih ringan daripada engkau mengurungkan tanggungan Allah. Apabila mereka menginginkan engkau memberikan keamanan atas mereka berdasarkan hukum Allah, jangan engkau lakukan. Tetapi lakukanlah atas kebijaksanaanmu sendiri, karena engkau tidak tahu, apakah engkau tepat dengan hukum Allah atau tidak dalam menetapkan hukum kepada mereka." Riwayat Muslim.


PERANG dalam Islam pada hakikatnya adalah PERAMPOKAN.
Agar aksi-aksi perampokan yang dilancarkan Muhammad dan gerombolannya itu terkesan SUCI & RELIJIUS, maka Muhammad dalam setiap aksi perampokannya selalu diawali dengan slogan: "MASUKLAH ISLAM, maka kalian akan selamat."

Sehingga bagi orang yang buta rohaninya, akan mengira tujuan Muhammad itu bukanlah merampok, tapi menyebarkan agama.

Padahal, tujuan utamanya memang adalah MERAMPOK. Hal itu terbaca jelas dari hadist di atas sebagaimana saya ulang sebagian kutipannya di sini:

    (1) ajaklah mereka memeluk agama Islam, jika mereka mau, terimalah keislaman mereka; kemudian ajaklah mereka berpindah dari negeri mereka ke negeri kaum muhajirin, jika mereka menolak, katakanlah pada mereka bahwa mereka seperti orang-orang Arab Badui yang masuk Islam, mereka tidak akan memperoleh apa-apa dari harta rampasan perang dan fai' (harta rampasan tanpa peperangan), kecuali jika mereka berjihad bersama kaum muslimin...."

Ayulestari wrote:Kang dul tidak pernah lo muslim melecehkan Yesus, kalau ada yang melecehkan yesus maka dia kafir, karena telah menolak isi al-quran, dan masalah bukan Bapaknya Yesus yang disembah muslim atau bukan tuhannya Nabi Ibrahim yang disembah muslim itu sudah masuk ke pembahasan iman, kalau sampeyan tuhan maka sampeyan bisa mengetahui tuhan apa yang ada dihati kaum muslim, kalau sampeyan memang tidak tuhan yang sampeyan katakan bisa berarti fitnah karena sampeyan tidak tau tuhan apa yang ada di hati kaum muslim.


Saya tahu kok tuhan apa yang disembah muslim, yaitu tuhan ROBOT atau tuhan ZOMBI, yang dikendalikan oleh sifat-sifat. Itulah bila Saudari mau memahami konsep tuhan Islam.

Saya sudah buktikan kalau tuhan Islam itu adalah KEBOHONGAN. Secara realitas tidak ada, dan secara teori (konsep) adalah NGAWUR (cacat logika).

Kita yg masih muslim pada hakikatnya sedang menyembah "tuhan" hasil ciptaan Muhammad, bukan Tuhan yang telah menciptakan alam semesta.

Ayulestari wrote:1. Muslim jelas memproklamirkan permusuhan dengan Iblis, yang melakukan mengasihi iblis adalah ajaran sesat dan dijamin masuk neraka, lihat baik-baik ayatnya lo kang.


Yang dimaksud "iblis" dalam Islam adalah manusia kafir, sedangkan yang dimaksud "tuhan" dalam Islam adalah ROH SETAN.
Islam adalah kebalikan dari yang normal.

Ayu wrote:2. Siapapun muslim yang memenggal kepala kafir maka hukumnya haram dan pantas dihukum sesuai hukum yang diterapkan di negara tersebut, walaupun muslim tersebut berteriak Allahuakbar saat memenggal tetap Allah tidak menyukai perbuatan tersebut


QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Ayu wrote:3. Anda salah dalam mengerti ayat tersebut, dalam bahasa Arab jalan lurus = islam, jadi jelas yesus mengakui dirinya aku lah islam tidak ada yang selamat kecuali islam


Apakah jalan lurus itu berarti SUJUD ke Arab?
Apakah jalan lurus itu berarti mencari nafkah dengan jalan MERAMPOKI KAFIR dg berpura-pura menyebarkan agama?
Apakah jalan lurus itu berarti membayangkan PELACURAN BEBAS di surganya awloh?
Apakah jalan lurus itu berarti membolehkan seorang suami memukul istrinya?
Apakah jalan lurus itu berarti membolehkan seorang majikan pria menyetubuhi budaknya?

Kalau benar Islam itu pasti selamat, tentunya Muhammad tidak akan minta di-sholawati.

Dan arti kata Islam dalam bahasa Arab bukanlah "jalan lurus", tapi "tunduklah kamu maka tidak akan dibunuh!". Maka dari itu ada yang mengartikan kata Islam dengan "selamat", sebab orang yang bersedia menerima Islam tidak akan dibunuh.

Ayu wrote:4. Jelas bapa memang telah memberikan kebunnya kepada bangsa lain, Kebun itu dulu dijaga oleh orang – orang bapa tapi dibunuh, akhirnya bapa mengutus anaknya, ternyata anaknya juga dibunuh, akhirnya bapa menyerahkan kebun tersebut kepada bangsa lain, saya tau akang pasti tidak pernah baca ayat yang seperti itu karena kristen memang tidak pernah ada yang khatam alkitab


Walau saya bukan Kristen, tapi saya tahu makna dari perumpamaan itu.
Yang dimaksud itu, bahwa yang akan disebut Umat Tuhan tidak lagi bangsa Yahudi, tetapi orang dari bangsa-bangsa lain yang mau percaya pada Yesus.
Mungkin sampeyan menyangka yang dimaksud adalah Bangsa Arab. :lol: Kalau sampeyan mau belajar Kristologi, bisa ke forum: http://mengenal-islam.forumphp3.com
Di sana ada seorang pakar Alkitab bernama Yohannes yang akan membimbingmu.

Ayu wrote:5. Yesus memang melarang orang berzina, tapi bagaimana dengan alkitab? Justru kaki yesus diurut dengan air mata wanita pelacur dan di lap dengan rambut wanita pelacur, setalah matipun wanita pelacur datang untuk mengurut yesus, Apakah kecuali itu?


Apa salahnya dengan itu?
Seorang wanita pelacur yang bertobat menyesali dosa-dosanya, apakah tidak boleh menunjukkan rasa kasihnya kepada sang nabi yang telah membebaskan dirinya dari hukuman rajam?

Bila yang seperti itu kamu anggap zinah, lalu bagaimana dengan Muhammad yang meniduri budaknya di ranjang istrinya? Yang sampai hamil pun, sang budak tidak pernah dinikahi secara sah?

Ayu wrote:6. Pernikahan bukan berzina, kalau pernikahan itu berzina, berarti tuhan YHWH melegalkan berzina untuk nabi-nabi terdahulu?


Karena ketegaran hati manusia-lah sehingga Tuhan membiarkan manusia berperilaku hewan.
Padahal sejak awal mulanya, Tuhan tidak pernah menyukai perilaku seperti itu, sehingga Dia hanya memberikan 1 Hawa saja pada Adam.
Satu pria yang menyetubuhi banyak wanita adalah seperti seekor anjing jantan yang mengawini banyak anjing betina, atau seperti seekor ayam jantan yang mengawini puluhan ayam betina. Binatang-binatang itu adalah simbol dari kebodohan dan ketidaksucian, tetapi ada satu hewan yang melambangkan kesucian, yaitu merpati. Kenapa manusia tidak mencoba untuk mencontoh merpati, tapi malah mencontoh anjing? Merpati itu setia kepada pasangannya. Satu merpati jantan hanya mau dengan satu merpati betina, dan merpati jantan pun dengan penuh kesetiaan akan membantu merpati betina menetaskan telur-telurnya, bahkan menyuapi anak-anaknya bila telah menetas.

Menurut saya, burung merpati lebih terhormat dan lebih suci ketimbang manusia yg masih muslim. Saudari seorang muslimah, apakah tidak merasa jijik?

Ayu wrote:Saya hanya minta satu ayat yang menegaskan bahwa sembahlah yesus yang tidak menyembah yesus adalah neraka!! Kalau tidak ada berarti Yesus menghalalkan untuk tidak menyembahnya


Silakan ke forum http://mengenal-islam.forumphp3.com

Teman-teman Kristen di forum tersebut akan menjelaskannya untuk Anda. FFI ini bukan tempat untuk menjelaskan itu.

Ayu wrote:Bagaimana kalau Muslim berlaku baik sesuai kaidah kemanusiaan Apakah akan masuk neraka?
Misalkan:

1. Baik (tidak membunuh, tidak berzina atau beristri satu, tidak mencuri tidak merampok dlll silahkan tambah sendiri sesuai kriteria anda sebagai manusia)
2. Melakukan 10 hukum taurat
3. Memakan yang bersih
4. Menjaga kebersihan
5. Menjaga kesehatan
6. Memuliakan Yesus dan nabi-nabi sebelumnya

Apakah orang yang melakukan 6 kriteria tersebut akan masuk neraka menurut ajaran kristen?


Sebelum saya jawab, mohon dikonfirmasi dulu, apakah termasuk yang ini:
7. Tidak membenci kafir
8. Tidak membenci Yahudi
9. Tidak menajiskan sesamanya karena perbedaan agama
10. Mengasihi siapapun, bahkan mendoakan keselamatan bagi orang yg telah menjahatinya
????????????????????
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Duladi » Wed Feb 25, 2009 3:43 pm

Saudari Ayulestari,

Saya ingin berdiskusi dengan sampeyan di thread:
Benarkah posisi yang "Aman" adalah menjadi Muslim?

Silakan Sdri Ayulestari ke topik tersebut, bila sampeyan punya pendapat lain.

Salam,

DULADI
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kimi07 » Wed Feb 25, 2009 5:53 pm

Ayulestari wrote:
Orang-orang kafir disini emang seperti anak-anak ya kang? Hanya manut dengan apa yang dilihat....


yang saya heran neng,
masa Muslim kalah sama kafir, masa kaga tau mereka nunging ke arah batu....

Ayulestari wrote:
Bahasa apakah yang dapat dipahami oleh akang sebenarnya? tidak ngertikah akang dengan arti kata misal?


neng,
alhamdulilah, akang paham bhs Inggris lumayan, bahasa latin, mandarin sedikit. bahasa Arab dulu bisa, skrg udh lupa.

akang paham 100% maksud neng,
tapi keliatannya neng yg ga paham maksud akang.
kita ga bisa hidup di dua perahu, sama seperti seorang pria sebenarnya tidak "bisa adil" dalam berpoligami.
makanya juga eneng,
ga bisa hidup secara Islam, tapi mengharapkan masuk surga yg lain.
so if, misalkan yg benar adalah Kristen or budha or hindu.
maka chance km masuk surga itu 0%.

nah, OOT dikit.
nabi pernah bilang bahwa ada 72 mahzab, dimana cuma 1 yg masuk surga.
berarti kemungkinan kamu masuk surga = 1/72x100%= 1,38% (dikit bgt yah)

dan hadis bilang wanita lebih banyak di neraka di bandingkan pria (so bisa aja 10:90 di bandingkan pria, sampai 49:51)
anggaplah 40:60, maka kemungkinan kamu masuk sorga = 40/100x 1,38%= 0,552%
(angka ini bisa lebih turun jika saya pakai perbandingan bahwa di sorga itu 10 wanita 90 pria)

nah,
0,552% adalah kemungkinan kamu masuk surga, JIKA KAMU MUSLIMAH TAAT.
jika tidak taat bagaimana? jika blm naik haji? jika melawan suami karena ga rela di poligami?

rukun Islam ada 5, tapi
sholat pasti anda tidak akan full. menstruasi wanita biasanya 5-10 hari. katakanlah tengah2nya 7 hari atau 25 persen (1 dari 4 minggu, biar gampang ngitungnya)
maka anda akan sholat cuma 75%= 75/100x 0,552%= 0,41%

dan sebagian besar orang indonesia belum mampu naik haji, jadi cuma 4 dari 5, jadi cuma menjalankan 80%= 80/100 x 0,41%= 0,33%

nah, liat cuma 0,33%, kemungkinan kamu masuk surga, (Bahkan bisa lebih kecil lagi jika, ada banyak hukum Islam yg kamu ga jalanin, misal fatwa merokok, menabung bukan di bank syariah, dll)
dari pada cape2 nunging 5x sehari, dan melakukan perintah2 Islam yg aneh2, tapi kemungkinannya cum nol koma sekian persen masuk surga
mending MURTAD,
cari agama yg bisa kasih presentase masuk surga lebih besar aja neng.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Ayulestari » Wed Feb 25, 2009 6:01 pm

Duladi wrote:Saudari Ayulestari,

Saya ingin berdiskusi dengan sampeyan di thread:
Benarkah posisi yang "Aman" adalah menjadi Muslim?

Silakan Sdri Ayulestari ke topik tersebut, bila sampeyan punya pendapat lain.

Salam,

DULADI


Trimakasih atas undangan akang duladi, insya Allah kalau saya punya waktu saya akan mendaftar disana
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron