.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby gaston31 » Fri Nov 07, 2008 1:15 pm

Dul: Sesuai dengan kemampuan Muhammad menemukan kata-kata "maha". Kalau Muhammad bisa temukan sifat maha hingga 1000, maka sebanyak itulah sifat-sifat yang diwajibkan untuk awloh.
==========
+ dan sifat2 yg ditemukan itu hanyalah milik Allah, yg namanya manusia tdk layak menyandangnya

Dul: Orang yang memberi sifat-sifat wajib pada "tuhan" berarti dia sudah mengakui sendiri kalau "tuhan" itu adalah ciptaannya.
========
+ bukan memberi sifat, mbah. tp memang sperti itulah sifat Tuhan yg membedakannya dgn manusia!
disaat kita menyebut sifat Tuhan yg Maha Hidup, maka itulah sifat Tuhan, yang ga mungkin MATI, walaupun cmn 3 hari.
Justru 'Tuhan' ciptaanlah, yg ketika diberi sifat Maha Hidup, tetapi malah PERNAH Mati. sehingga muncullah argumen/alasan2 konyol utk menjelaskan Matinya 'Tuhan' tsb.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Fri Nov 07, 2008 1:16 pm

oh iy, sori pret. gw cuekin elu, elu atheis sih.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kutukupret » Fri Nov 07, 2008 2:21 pm

gajahngepot wrote:
kutukupret wrote:@gajahngepot

Konsep Allah SWT ada di 1 hadist tentang batu hitam yang disembah langsung (dan nggak pake teknik jarak jauh)

Tapi siapa yang menyembahnya ???? Allah SWT KAH yang disembah oleh sang Nabi ??? Batu koq disembah ??? Inikah Tuhan Fiktif ???

Dari Ibnu Umar r.a. berkata, saya pernah melihat Umar bin Khattab r.a. mencium hajar aswad dan sujud diatasnya, kemudian kembali lagi mencium (lagi) dan sujud (lagi) diatasnya. Kemudian dia berkata, “Begitulah saya melihat Rasulullah saw. (berbuat).” (Hasan: Irwa-ul Ghalil IV:312 dan al-Bazzar II:23 no:1114).

Makanya nggak heran kalau Sholat mengarah ke Batu Item Hajar Aswad


hihihi...
klo muhammad nyuruh nyembah batu hitam, kok yahudi yang mualaf, nasrani, zoroastrian, negus, heraklius percaya kenabian muhammad...
aya-aya wae...
:D
bukannya nyembah batu item jadi tradisi muslim. aya2wae. baca lagi.......
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Fri Nov 07, 2008 2:23 pm

gaston31 wrote:oh iy, sori pret. gw cuekin elu, elu atheis sih.

Mending atheist daripada disuruh nyembah batu item.
Allah SWT lu cuman imaginasi Muhammad SWT (Suka Wanita Tjilik)
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Fri Nov 07, 2008 2:25 pm

gajahngepot wrote:Yah.. si dulngadi poco-poco lagi hihihi...
sambil ngeluarin lagu favoritnya... :D
maaf dul... tidak melayani copy-pastean hihihi...

Kenapa dul?
anda belum pernah liat istri saya, dan anda klaim istri saya rambutnya keriting, padahal sebenernya lurus...
setelah saya bilang rambutnya lurus, anda bilang ke saya bahwa istri saya itu 'fiktif'?

hihihi...
Katanya istri anda ex-babu anda sendiri. Biasa tradisi Muslim ngebat Babu
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Fri Nov 07, 2008 3:29 pm

gajahngepot wrote:
kutukupret wrote:
gajahngepot wrote:Yah.. si dulngadi poco-poco lagi hihihi...
sambil ngeluarin lagu favoritnya... :D
maaf dul... tidak melayani copy-pastean hihihi...

Kenapa dul?
anda belum pernah liat istri saya, dan anda klaim istri saya rambutnya keriting, padahal sebenernya lurus...
setelah saya bilang rambutnya lurus, anda bilang ke saya bahwa istri saya itu 'fiktif'?

hihihi...
Katanya istri anda ex-babu anda sendiri. Biasa tradisi Muslim ngebat Babu


hihihi...
pantes ente dicuekin gaston... :D

egepe
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby rahmad » Fri Nov 07, 2008 4:00 pm

Duladi wrote:Rahmad,
Asmaul Husna itu bahasa Arab.
Asma artinya nama, dan Husna artinya bagus.
Jadi asmaul husna = nama yang bagus.


Jadi, orang Arab mengarang 99 asmaul husna untuk awlohnya maksudnya untuk menyanjung-nyanjung si tuhan fiktif setinggi langit, tapi tanpa disadari mereka justru sedang memprogram "tuhan" dengan 99 sifat wajib seperti yang tertuang dalam nama-nama itu.


sifat wajib atau nama bagus nih ??...
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby Duladi » Sat Nov 08, 2008 1:20 pm

Di dalam nama-nama itu termaktub sifat-sifat wajib.

Jadi, bila awloh tidak menuruti sifat-sifat wajib itu, maka namanya bukan awloh.
Awloh ternyata adalah "slave" Muhammad.

Allah SWT adalah tuhan robot kayalan Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=29806
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby jihader » Thu Nov 13, 2008 10:14 pm

Duladi ini biang XEROX rupanya.... ATHEIS=LOSER...ISLAM adlh agamaku
jihader
 
Posts: 34
Joined: Fri Oct 31, 2008 3:50 pm
Location: batam

Postby hati murni » Thu Nov 13, 2008 10:58 pm

woi para kapir..ngapain sih ngwbahas yg ginian..gak penting tau!!
buang nih thread ke tmpt sampah!
males bgt bacanya, gak mutu..
hati murni
 
Posts: 22
Joined: Mon Jun 23, 2008 4:51 pm

Postby hati murni » Thu Nov 13, 2008 11:00 pm

[quote="jihader"]Duladi ini biang XEROX rupanya.... ATHEIS=LOSER...ISLAM adlh agamaku[/quote]


gak usah loe sebut..dah ketauan yg loe anut dari tulisan loe..
hati murni
 
Posts: 22
Joined: Mon Jun 23, 2008 4:51 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby vidarosa69 » Fri Jan 30, 2009 8:39 am

bentuk tuhan adalah seperti tanda '+' makanya selalu berfikiran positif :drinkers:
vidarosa69
 
Posts: 5
Joined: Thu Jan 29, 2009 10:01 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby belajarsejarah » Sat Feb 21, 2009 8:43 am

Menurut A.Sina:

Bentuk karakter TUHAN itu berbeda-beda, tergantung dari TUHAN siapa dulu..
TUHAN versi Musa, TEGAS, senang Memimpin, senang merantau dan senang berkemah mirip dengan sifat Musa.
TUHAN versi Yesus, adalah Bapa yang MAHA PENGASIH, SUKA MENOLONG, MENGHIBUR mirip dengan sifat YESUS yang berbelas kasih..
TUHAN versi Mohammad, SENANG MEMBUNUH, EGOIS, LICIK, PLINTAT PLINTUT, SUKA BICARA KAWIN SEX DAN HARTA mirip karakter Mohammad..

{dikutip dari: antony de melo}
alkisah, seekor lebah ditanya bagaimana bentuk TUHAN?
jawab lebah: TUHAN sama seperti kami, suka dengan bunga-bunga, bedanya kami cuma punya 1 sungut,
sedangkan DIA punya DUA.

Nasihat A.Sina: Kenapa mesti Pilih TUHAN yang bengis? Tidak konsisten dan suka membodohi?
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby najibbijan » Sat Feb 21, 2009 11:25 am

belajarsejarah wrote:Menurut A.Sina:

Bentuk karakter TUHAN itu berbeda-beda, tergantung dari TUHAN siapa dulu..
TUHAN versi Musa, TEGAS, senang Memimpin, senang merantau dan senang berkemah mirip dengan sifat Musa.
TUHAN versi Yesus, adalah Bapa yang MAHA PENGASIH, SUKA MENOLONG, MENGHIBUR mirip dengan sifat YESUS yang berbelas kasih..
TUHAN versi Mohammad, SENANG MEMBUNUH, EGOIS, LICIK, PLINTAT PLINTUT, SUKA BICARA KAWIN SEX DAN HARTA mirip karakter Mohammad..

{dikutip dari: antony de melo}
alkisah, seekor lebah ditanya bagaimana bentuk TUHAN?
jawab lebah: TUHAN sama seperti kami, suka dengan bunga-bunga, bedanya kami cuma punya 1 sungut,
sedangkan DIA punya DUA.

Nasihat A.Sina: Kenapa mesti Pilih TUHAN yang bengis? Tidak konsisten dan suka membodohi?


Promosi yesus lagi...
semakin banyak yesus semaki penuh keranjang sampah...
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby MikanSakura » Sat Feb 21, 2009 5:30 pm

Kok yg disorot cuman Yesusnya? Itu juga ada promosi Musa kok :rolling:
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Busyet Daaahh » Sat Feb 21, 2009 11:39 pm

secretadmirer wrote:Genesis 1:26

26 Then God said, “Let Us make man in Our image, according to Our likeness; let them have dominion over the fish of the sea, over the birds of the air, and over the cattle, over all[a] the earth and over every creeping thing that creeps on the earth.”

so..you are human correct?see your body...
God is like us..because He create us according to His IMAGE..

Be blesseeeeeed..!



Kan sdh dijelasin ama secretadmire di Genesis 1:26 ; Wujud Tuhan serupa dengan manusia....hanya saja berupa Roh.
Wah manusia boleh bangga diciptakan oleh Tuhan serupa dengan Nya.

Karena Tuhan Maha Kuasa,maka DIA bisa menampakkan diri dalam wujud semau-mauNya, baik berupa manusia (Yang bergulat /berkelahi dengan Israel),baik berupa api yang membakar semak-semak (Yang diliat Musa),baik berupa tiang api/tiang asap di atas perkemahan Israel,dan banyak lagi.(Termasuk menjelma menjadi Yesus)

Kalo malaikat jibril aja mampu menjelma menjadi manusia dan ngajak ngobrol muhammad (muhammad tidak langsung menyadari kalo yang ngobrol dengannya adalah malaikat jibril) apalagi Yahweh yang Maha SegalaNya ???? Yahwe bisa dan mampu dan sanggup menjelma menjadi manusia daging !!!! seperti jibril yang mampu menjelma menjadi teman ngobrolnya muhammad.

Gue menyimpulkan : TUHAN berjenis kelamin PRIA, sebab Yesus memanggilNya BAPA, Yesus tidak pernah memanggilNya Nyonya,Emak,Embok,Tante... :lol: sepak terjangNya terkesan MASKULIN dan PERKASA khas sifat lelaki...(Bersuara mengguntur,menghancurkan gunung batu,manakala DIA murka dan caraNya menurunkan azab,dll)

Hehehehe BTW sebenarnya Gue atheis ga begitu ngerti agama,tapi kalo dinalar pake logika dari bahan ayat yang ada kan langsung ketahuan toh bagaimana wujud TUHAN??? :rock: :-"
Busyet Daaahh
 
Posts: 32
Joined: Mon Jan 19, 2009 8:10 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby belajarsejarah » Sun Feb 22, 2009 12:36 am

najibbijan wrote:Promosi yesus lagi...
semakin banyak yesus semaki penuh keranjang sampah...


Dear naji..bijibjian,
Kasihan lu kog nulis bisanya cuma manas-manasin moderator?

(ini tulisan A.Sina)
Saya anggap agama dan kepercayaan akan tuhan sebagai placebo (placebo adalah obat yg sebenarnya tidak punya manfaat apa2 bagi tubuh kita, namun karena sang penderita percaya pada obat itu, maka si penderita sembuh, penerjemah). Tapi, saya juga tidak menentang placebo dan saya malah percaya dg sangat agar placebo itu digunakan lebih luas lagi. Placebo punya kekuatan utk menyembuhkan orang dan dihormati dunia perobatan. Sama juga, saya pikir kepercayaan akan tuhan sama pentingnya seperti 'dampak placebo.' Kepercayaan ini dapat merubah hidup orang menjadi lebih baik. Tidak seharusnya kepercayaan macam ini direbut dari mereka. Placebo hanya berguna bagi mereka yg tidak tahu bahwa itu sebenarnya adalah placebo. Jika kau memberitahu pasien bahwa pil ini hanya tepung yg diberi gula, placebo itu tidak akan punya efek apa2. Utk membuat placebo berguna, placebo itu harus dipercayai. Saya kini tahu tuhan terbuat dari apa dan dia tidak punya efek apa2 lagi bagi saya. Tapi ia berfungsi spt mukjijat bagi mereka yg percaya padanya. Untuk apa saya mencela apa yg orang2 dapatkan dari kepercayaan mereka ?

Saya tidak menentang Tuhan. Saya menentang Allah. Allah dan tuhan adalah dua hal yg sangat berbeda. Keduanya adalah isapan jempol dari imajinasi manusia, tapi terdapat jurang perbedaan yg besar diantara kedua karakter fiksi ini. Yang satu (tuhan) adalah gambaran segala hal yg baik dan yg lainnya (Allah) adalah perwujudan semua hal yg jahat. Jika kau mesti percaya pada makhluk gaib, kenapa tidak percaya pada yg baik? Kenapa harus percaya pada hasil cipta seorang psikopat? Panggillah tuhan tapi jangan berseru pada Allah. Kenapa ? Karena dia adalah Setan. Tuhan, seperti yg diucapkan oleh Yesus, Zoroaster, Hinduism dan Mithraisme adalah summum bonum (kebaikan yg tertinggi). Allah dilain pihak adalah seekor makhluk setan yg licik, penuh tipu, keji, dengki, dan sadis, yg ditempa dalam khayalan penciptanya, Muhamad, yg adalah juga seorang psikopat narsisis. Allah menggambarkan Muhamad karena dia adalah alter ego dari Muhamad.

Orang sering mengeluh kenapa saya tidak mengkritik Kristen atau agama2 lain. Untuk apa ? Jika Kristen membuatmu merasa sangat baik dan membuatmu menjadi manusia yg lebih baik, kenapa harus saya hentikan hal itu ? Saya malah mendorongmu utk memeluk Kristen atau agama2 lain yg tersedia. Satu2nya keberatan saya hanya dengan islam, nabi psikopatnya dan allah sadisnya.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby belajarsejarah » Sun Feb 22, 2009 12:51 am

Dear Naji..bijibian

Makanya biar pinter, mainnya jangan di situs-situs islam yang penuh hasutan dan kebohongan.
Otak lu cuma diisi angan2 semu saja soal bagusnya ISLAM..
Nih kutipan artikel bagus biar IQ lu naik

(Tulisan Ali Sina)
Kemanapun Islam datang, spt epidemi flu burung membawa kematian dan sengasara. IRAN HANCUR, MESIR HANCUR, IRAK HANCUR, SYRIA HANCUR, ARABIA HANCUR. Orang2 Arab sebelum Islam adalah orang2 yg memiliki harga diri tinggi, bebas dan toleran. Kini mereka adalah orang2 yg paling picik di dunia. Dulu Iran memiliki harga diri dan status, sekarang kita adalah bangsa yang paling sengsara di seluruh dunia. Lihat Pakistan dan India. 57 tahun lalu mereka mendptkan kemerdekaan dan gara2 ambisi satu orang, si pemfitnah Ali Jinnah itu, keduanya pecah. Kini India hampir mencapai status 'world power' sementara Pakistan semakin mundur kebelakang. Pakistan adalah negara yg paling menggelikan yg menghasilkan tidak lain selain orang2 ****, teroris dan zombie.

Selama 57 tahun, TIDAK ADA SATU DIKTATORPUN DI INDIA. Tapi tengoklah Pakistan yg selalu diperintah diktator militer. Bangsa Pakistan dan India adalah sama. Bedanya cuma satu: Islam. Tapi begitu orang Pakistan meninggalkan Islam, muncullah orang2 pandai dan intelek.


Makanya lu boleh maki2 FFI sekarang, 25 Tahun lagi.. keyakinan gue:
INDONESIA termasuk negara yang akan berterima kasih pada FFI.
Terserah..,apa lu mau ambil bagian sejarah tersebut.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby belajarsejarah » Sun Feb 22, 2009 4:44 pm

sarapanbabidottk wrote:nah begitu... lebih baik menjelek2an Islam daripada promosi kresten... karena gue gak tega setelah dulu tuhan rkesten di bantai sekarang masuk keranjang sampah... ngenes!

setuju, kita lihat kenyataan2 bahwa ISLAM sebenarnya bukan Agama, tapi racun pembodohan dan penyesatan orang karangan psikopat yang menciptakan Tuhan narsis, bengis dan dungu bernama Allah huakbar.

Dear sarapanbabipakedot,
salute lho lantaran kamu masih punya empati yang tinggi terhadap pembantaian orang lain.
Hatimu sebenarnya lembut seperti rinto,
c
u
m
sayang sekali pengetahuanmu hanya seisi kotak sampah, eh maksudnya kotak kabah.
Bentuk Awloh yang kamu tereakin setiap haree, sebenarnya cuma seonggok batu hitam, yang kata ahli kebatinan batu hitam itu dijaga 8.888 roh Jin.
Nasehatku: Hati-hati ya, kalau-kalau kamu kesurupan kalau baca FFI, karena sesembahanmu Jin tidak mau dipersekutukan terutama dengan rasa empatimu yang tinggi itu lho..
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby omkangkung » Mon Feb 23, 2009 3:32 am

islam jangan cuma diolok2... tapi musti ditelanjangi...

FFI bertujuan agar muslim mau buka qurannya dan mencari terjemahannya... muslim mau diajak melihat sosok islam secara keseluruhan sudah merupakan sesuatu yang baik...

Tapi hebatnya doktrin islam mampu mencetak umat yang sungguh2 tidak berani mengevaluasi islam... telan bulat2 apa yg dikatakan ustad...
hehehehehe... sayang banget tuhan kasih otak untuk berfikir... sayang banget tuhan anugrahi nurani kalau harus dibunuh oleh agama yang sungguh tidak jelas perbuatan benar atau salahnya....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users