.

muhamad saw TERNYATA KETURUNAN BABI!!!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Calo » Wed Oct 22, 2008 9:48 pm

itukan bisa2nye muhammad aje, karena dia nggak bisa mengislamisasikan orang2 yahudi, maka turunlah ayat yang mengatakan yahudi itu keturunan babi....kebiasaan lawasnye muhammad, selalu mengatas namakan awloh untuk kepentingan pribadi yang gila hormat tapi nggak diakui sebagai nabi oleh orang2 yahudi, padahal masih banyak bangsa lain didunia ini yang kafir pada masa turunnye ayat tsb, tapi kenapa cuma kafir yahudi yang dikatakan keturunan babi....coba deh muslim, dikit aje pake otaknye buat mikir, pasti keliatan ada suatu kejanggalan pada ayat awloh yang diucapkan muhammad itu!
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby LinduA » Thu Oct 23, 2008 9:37 am

MometGarong wrote:

bukannya org islam juga tak menghormati hari sabtu??


Jangan ngarang...., mana ada Islam tak menghormati hari Sabtu?
Justru sebagian orang Yahudi yang tidak menhormati hari Sabtu. Apakah anda Yahudi?
Bagi Islam, semua hari adalah baik.



Makanya kalo ente2 islam tak mau disebut babi, jgn nyebut org lain babi

Udah dijelasi, nggak juga ngerti. dasar lolot.

Calo wrote:
cuma kafir yahudi yang dikatakan keturunan babi....coba deh muslim, dikit aje pake otaknye buat mikir

Tambah lagi yang lolot, percaya ama yang mlintir2 ayat Qur'an.
LinduA
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Postby Andhika Muslim » Sat Oct 25, 2008 5:06 pm

User avatar
Andhika Muslim
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby MometGarong » Sat Oct 25, 2008 9:34 pm

LinduA wrote:MometGarong wrote:
Jangan ngarang...., mana ada Islam tak menghormati hari Sabtu?
Justru sebagian orang Yahudi yang tidak menhormati hari Sabtu. Apakah anda Yahudi?
Bagi Islam, semua hari adalah baik.

hahahaha,
bagaimana cara org islam menghormati hari sabtu?
mana bukti org islam menghormati hari sabtu?
coba bandingkan dgn cara yahudi menghormati hari sabtu
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby d'bLax » Sat Oct 25, 2008 9:58 pm

El Islaam wrote:aloh swt berfirman, bahwa orang Yahudi di kutuk menjadi babi.
Kalau kita lihat pernyataan aloh/islam, si muhamad adalah keturunan Yahudi!
Menurut versi islam, si m lahir dari istri Abraham yang org arab/mesir, dia keturunan ismail.
ITU BERARTI SI muhamad MASIH KETURUNAN YAHUDI!


Cerdasnya! Satu kalimat dan kalimat lain saling kontradiktif!
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby spaceman » Sat Oct 25, 2008 11:05 pm

LinduA wrote:Tentu yang anda maksud Al Qur'an 5:60.

Rupanya anda hanya mlintir2 ayat Al Qur'an dan tidak membaca secara lengkap penjelasannya.

Baca lagi dan lihat catatannya.
424) Yang dimaksud disini ialah : orang-orang Yahudi yang melanggar kehormatan hari Sabtu.
Tentunya tidak semua orang Yahudi yang melanggar kehormatan hari Sabtu.
Buktinya? Nabi2 banyak dari kalangan Yahudi dan hanya Muhammad yang dari kalangan Arab.

Dan anda rupanya juga belum mengerti, kalau Yahudi itu adalah keturunan Ibrahim dari Ishaq dan kalau Arab adalah keturunan Ibrahim dari Ismail.

Dasar otak babi, sukanya mlintir2 ayat yang tidak dipahaminya.


:lol:

Ga boleh makan babi tapi dari mulutnya keluar babi :oops:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Postby spaceman » Sat Oct 25, 2008 11:09 pm

MAsterminda wrote :
PostPosted: Wed Oct 22, 2008 12:16 pm
Manusia bermula dari satu dan dipasangkan.Berkembang biak seperti babi.Maka semua manusia adalah keturunan babi yang menyerupai manusia.
Hanya mereka yang berakal dan punya agama menjadi manusia.....

gaston31
PostPosted: Wed Oct 22, 2008 12:32 pm
[b]ternyata di FFI ada orang 'waras' yg menganggap dari babi, bisa lahir seorang manusia.[/b]
masyaAllah...sampe keringat dingin gw...



:lol:

Muslim emang demen kontradiksi.. :lol:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: muhamad saw TERNYATA KETURUNAN BABI!!!

Postby jj » Sat Oct 25, 2008 11:18 pm

El islaam wrote:Kalau kita lihat pernyataan aloh/islam, si muhamad adalah keturunan Yahudi!
Menurut versi islam, si m lahir dari istri Abraham yang org arab/mesir, dia keturunan ismail.
ITU BERARTI SI muhamad MASIH KETURUNAN YAHUDI!
DENGAN DEMIKIAN SI aloh swt, MENGUTUK NABI PILIHANNYA MENJADI BABI!

Ini beberapa kemungkinan:

1. Abraham bukan Yahudi, yahudi itu baru dimulai sejak keturunan Yakub (mohon koreksi kalau salah).
Jika ini benar berarti orang arab bukan keturunan babi. :)

2. Jika Abraham memang Yahudi, berarti benar tuduhan anda bahwa suku arab adalah keturunan babi,
T
A
P
I
Ini juga berarti suku arab adalah 'Umat Pilihan'... kan 'katanya' bangsa yahudi itu bangsa pilihan :)

Jadi yang mana yang akan membuat kita 'berkeringat dingin'? :)

salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby moh_mad007 » Sat Oct 25, 2008 11:29 pm

Yang jelas bangsa arab memang bangsa pilihannya SETAN si alloh swt itu,bro....!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

BABI

Postby gilito » Sat Oct 25, 2008 11:40 pm

Rupanya si el islaan ini bukan hanya buta hatinya tapi juga buka pikirannya, karena dia hanya menelan yang disuapin emaknya bahkan tidak mengunyak dulu....
TUHAN GW GA TIDUR BRO .... GA KAYA TUHAN LO YANG TIDUR TERUS. DAN DI SALIP BERJEJERAN DENGAN PENJAHAT ... BERARTI TUHAN LO PEJAHAT DONK !!!!
gilito
 

Postby El islaam » Sun Oct 26, 2008 11:13 pm

Maverick wrote:Apapun hinaan anda terhadap Nabi Muhammad ia tetap the greatest seandainya anda bertemu dia, apa kira2 yang anda akan sampaikan, apakah seperti uraian anda tersebut! Anda pintar tapi tipis pengetahuan dan bersifat seperti anak kecil, hanya nafsu marah yg ada dalam diri anda! sayang sekali anda tak kenal siapa anda sebenarnya!

Maaf mas, yang menghina si m, SIAPA???

APA ANDA SUDAH BACA POSTINGAN SAYA???

KLO SAYA KETEMU SI m?

JAWABAN SAYA SEDERHANA, TIDAK MUNGKIN!

KENAFA? KARENA DIA PASTI ADA DI NERAKA JAHANAM.
SAYA TIDAK BISA LIHAT DIA!
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Sun Oct 26, 2008 11:20 pm

MAsterminda wrote:Manusia bermula dari satu dan dipasangkan.Berkembang biak seperti babi.Maka semua manusia adalah keturunan babi yang menyerupai manusia.
Hanya mereka yang berakal dan punya agama menjadi manusia..... :D




kaisar Huang Ti keturunan Abraham?

kaisar Pu Yi keturunan Musa?

Watanabe Ken keturunan Yakub?

Tolong deh jangan konyol!
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Re: BABI

Postby Maher-Shalal » Mon Oct 27, 2008 12:36 am

anti kristen wrote:Rupanya si el islaan ini bukan hanya buta hatinya tapi juga buka pikirannya, karena dia hanya menelan yang disuapin emaknya bahkan tidak mengunyak dulu....
TUHAN GW GA TIDUR BRO .... GA KAYA TUHAN LO YANG TIDUR TERUS. DAN DI SALIP BERJEJERAN DENGAN PENJAHAT ... BERARTI TUHAN LO PEJAHAT DONK !!!!


Gw juga gak butuh tuhan batu elo yg dipake untuk cebok... :lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Calo » Mon Oct 27, 2008 1:09 am

LinduA wrote:Tambah lagi yang lolot, percaya ama yang mlintir2 ayat Qur'an.

ga perlu ada orang yang mlintir2 ayat, koran emang udah dari sononye saling mlintir...maklum, nabi pedopil buta huruf lulusan gua hira muhammad saw pengaranye :lol:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby LinduA » Tue Oct 28, 2008 2:22 pm

calo wrote:

ga perlu ada orang yang mlintir2 ayat, koran emang udah dari sononye saling mlintir...maklum, nabi pedopil buta huruf lulusan gua hira muhammad saw pengaranye Laughing


Bukannya makin pinter, tapi makin lolot aja.
LinduA
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Re:

Postby Criss Cross » Tue Nov 05, 2013 9:06 pm

LinduA wrote:Buktinya? Nabi2 banyak dari kalangan Yahudi dan hanya Muhammad yang dari kalangan Arab.

nah ini yang menjadi tanda tanya besar. nabi2 kok banyak dari kalangan babi ya?
LinduA wrote:Dasar otak babi, sukanya mlintir2 ayat yang tidak dipahaminya.

kaburrrrr ada yg ngamuk :axe:
User avatar
Criss Cross
 
Posts: 22
Joined: Mon Oct 28, 2013 8:08 pm
Location: Gerbang Ketujuh

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users