.

Apakah Setan Dalam Islam Sama Dengan Setan Dalam Agama Lain?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Duladi » Sun Oct 19, 2008 10:53 pm

BEDA DONG!

Dalam Islam, yang disebut setan itu adalah sosok yang:

1) Mengingkari Muhammad sebagai rasulnya awloh
2) Tidak mau menyembah awloh (baik lewat sholat maupun lewat haji/umroh)
3) Tidak memuliakan bahasa Arab
4) Mengajarkan "KASIHILAH ORANG KAFIR", bila pipi kirimu ditampar, berilah juga pipi kananmu, jangan membalas orang yang berbuat jahat kepadamu, tapi berdoalah bagi mereka

Sosok yang seperti di atas, oleh Islam disebut SETAN (DAJJAL).

Sebaliknya, sosok yang mengajarkan:

1) Membenci sesama manusia
2) Membunuh sesama demi mensucikan awloh
3) Zinah itu halal, asal yang dizinahi adalah babu
4) Zinah itu halal, asal sudah diawali dulu dengan akad nikah
5) Merampok dan memperkosa sesama adalah halal, asal korbannya adalah kafir

Adalah "tuhan" di mata Islam.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby MAsterminda » Mon Oct 20, 2008 12:27 am

Pastinya ada beza setan dalam islam sudah kenal islam lalu dia
ngak berani caci2 islam..... tanduknya juga telah ditukar jadi songkok
:D
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby rumiantonio » Mon Oct 20, 2008 1:02 am

Kalo namanya sama-sama setan ya pasti samalah...Takuuuut
User avatar
rumiantonio
 
Posts: 8
Joined: Sun Oct 19, 2008 12:16 am

Postby Duladi » Mon Oct 20, 2008 12:56 pm

The Last Trompet wrote:@Duladi,

terus bedanya ama SETAN kafir?


SETAN KAFIR memiliki ciri-ciri yang sama dengan awlohnya Islam: Gila disembah-sembah, gila hormat, raja penjahat, bejat dan buta rohani.

Jadi, sifat-sifat setan yang dipahami oleh agama-agama non-Islam, justru menjadi sifat-sifat dari tuhannya Islam.

ISLAM adalah SETAN teriak SETAN. Di dalam Alquran ada pernyataan-pernyataan yang seolah memusuhi setan, itu adalah lipstik saja, agar tidak kentara, walau sesungguhnya ISLAM satu golongan dengan SETAN.

3 Sifat Utama SETAN SEJATI:

1) Gila disembah
2) Jahat (siapapun tentu tahu apa arti kata "jahat")
3) Pendusta (licik, suka menipu dan memfitnah)

Apa yang oleh orang beragama diketahui sebagai sifat-sifat SETAN, ternyata itulah yang diadopsi oleh tuhannya Islam.

Islam yang menyebut orang lain sebagai setan, adalah ibarat seorang PENJAHAT yang mengatai POLISI sebagai SETAN. Polisi adalah musuh penjahat. Sewaktu dia kepergok oleh polisi, dia mengumpat, "Setan kau keparat, kau hanya bikin sial aja!" Seperti itulah Islam. Islam adalah SETAN teriak SETAN.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby MAsterminda » Tue Oct 21, 2008 12:16 am

Ada kalanya orang Islam akan membuang masa jika mengumpul sepenuh tenaga,ilmu dan akalnya hanya demi membetulkan dan memahami mereka2 yang telah ditutupi hatinya dari semua penjuru untuk memahami Islam.

Sebenarnya mereka hanya marah kepada tuhan yang tak bisa mereka lihat seperti melihat anaknya tuhan,bapanya tuhan,ruh kudus yang jelma seperti lelaki atau tuhan2 yang bisa bersatu dalam diri.


Tuhan telah beri penangguhan sebagaimana kepada azazil yang minta ditangguh.Sesungguhnya Allah menepati janjinya dan Allah lah yang sebaik-baik membela agamanya.

Maka itu kita bersama-sama dengan Allah menunggu saat dan masanya yang diminta-minta sebagai bukti.

Manusia yang tidur lena dengan mimpi indah tidak akan merasa tidurnya lama.Sebaliknya mereka yang tidak dapat tidur sempurna akan merasa masa itu berlalu sangat lama.
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby `Nurul` » Tue Oct 21, 2008 12:52 am

MAsterminda wrote:Ada kalanya orang Islam akan membuang masa jika mengumpul sepenuh tenaga,...

WOW... jadi muslim ada kalanya bisa jadi siluman tanpa masa? Hanya tenaga? Jins muslim? Yang kadang masuk ke raga ular?
:evil: :twisted: Fantastis!!!! :lol: Kalah dong umat agama lain! :cry:
User avatar
`Nurul`
 
Posts: 151
Joined: Sun Apr 13, 2008 2:45 pm

Postby MAsterminda » Tue Oct 21, 2008 2:03 am

Salam...tuan putri Nurul....
Segala puji hanya untuk Allah dan saya tidak mampu menulis terbaik
melainkan tuhan telah menjadikan ia suatu kebaikan.

Allah menyatakan bahawa diciptakan setiap itu berpasangan.
Maka ilmu itu juga berpasangan.Ilmu zahir ngak bisa melihat
kebenaran tuhan melainkan ilmu batin.

Akal mengetahui ilmu zahir dan hati itu mengenal ilmu batinnya.
Hanya hati yg.ikhlas dan bersih dari segala kekotoran kesombongan.
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Oct 21, 2008 2:09 am

MAsterminda wrote:Allah menyatakan bahawa diciptakan setiap itu berpasangan.

Kalau PASANGANNYA si muhammad saw siapa tuan master ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby MAsterminda » Tue Oct 21, 2008 2:34 am

Muhammad pasangannya adalah isteri2nya.
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Oct 21, 2008 2:36 am

MAsterminda wrote:Muhammad pasangannya adalah isteri2nya.
maksudmu, pasangannya muhammad saw adalah siti khadijah ya ??? :D
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby MAsterminda » Tue Oct 21, 2008 2:49 am

Yang pasti pasangan lelaki itu adalah wanita. Muhammad itu adalah lelaki dan khadijah itu wanita.

Walaupun dia mempunyai banyak isteri,...tapi maksud yang dipasangkan itu adalah ketogeri dan bukan namanya muhammad.

Apakah nama muhammad itu penting jika tidak kenal mana satu muhammad. Yang memberi nama muhammad adalah tuhan. Nama sebenarnya mungkin alamin,mamat atau mat ata ahmad.

Dan nama Muhammad itu adalah nama yang belum ada dijamannya.
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Oct 21, 2008 2:53 am

jadi maksudmu, pasangannya si muhammad saw itu siti aisyah ya ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby `Nurul` » Tue Oct 21, 2008 3:32 am

MAsterminda wrote:Muhammad pasangannya adalah isteri2nya.

Salaman juga deh ... Image Nurul cewe, kapir kolopir, nyodorin tangan duluan!
........

Lho MAs, tanggapannya koq pada ngga nyambung? (Liat tanggapan Nurul di atas).

Yo wis lah. Aku nurutin aja alur yang terakhir.

Nurut Islam, Allah menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan, tetapi pasangannya Muhammad adalah isteri2nya (Nurul: "ditambah gundik2 dan budak2 jarahannya").

Kok kontradiksi MAs? Iki piye tho?

Tips: Sepasang itu terdiri dari berapa biji? Hayo! Main tebak2an yuk. :lol:
User avatar
`Nurul`
 
Posts: 151
Joined: Sun Apr 13, 2008 2:45 pm

Postby MAsterminda » Tue Oct 21, 2008 3:44 am

:lol: orak ngerti omong jowo,...maaf ya Nurul.Gw orang malaysia sangat
sukar memahami istilah cating disini.

Banyak maaf jika disoal lain gw jawab lain.... :D
MAsterminda
 
Posts: 172
Joined: Mon Sep 22, 2008 4:45 am

Postby Iskariot » Tue Oct 21, 2008 6:27 pm

Duladi wrote:BEDA DONG!
Dalam Islam, yang disebut setan itu adalah sosok yang:

Sesuai dengan judul topik.........., lalu menurut anda...... bagaimana dengan setan menurut agama lain......???

Anda sudah kemukakan setan dan allahnya umat Islam........, walaupun itu salah besar 360 derajat salahnya..... karena yang menulis itu bukan duladi...... tetap setan yang ada didalam hatinya si dul......

***OOT JUNK DELETED***
Netter diperingatkan untuk tidak membahas agama lain!!!
Iskariot
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Postby Yehuda » Tue Oct 21, 2008 6:56 pm

@atas
Ente kurang jelas? Setan menurut agama lain yaitu tuhan dalam islam dengan kata lain sifat-sifat iblis dalam agama lain sangat mirip dengan sifat tuhan dalam islam.

Kalau ga ngerti juga berarti ga mau ngerti....
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Apakah Setan Dalam Islam Sama Dengan Setan Dalam Agama L

Postby Iskariot » Sat Oct 25, 2008 5:29 pm

The Last Trompet wrote:Apakah Setan Dalam Islam Sama Dengan Setan Dalam Agama Lain? Tolong berikan saya bukti apapun jawabannya.



Bagaimana kita bisa membandingkan atau membedakan setan dalam Islam dengan setan dalam agama lain......., kalau setan dalam agama lain kita gak tahu kayak apa..........???

Kenapa mod deleted postingan saya......... saya bukan mau membahas agama lain tetapi....... saya hanya pingin tahu.... setan di agama lain itu kayak apa........., sesuai judul topik......., supaya bisa membandingkan....., apakah setan dalam Islam sama atau berbeda dengan setan di agama lain.......!


Harap jangan OOT ke agama lain. Forum ini membahas Islam. Silahkan bawa pertanyaan anda ke forum agama lain. Post OOT selanjutnya akan langsung dihapus!
Ttd Moderator
Iskariot
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Re: Apakah Setan Dalam Islam Sama Dengan Setan Dalam Agama L

Postby gateway » Sat Jun 23, 2012 3:03 pm

sundul
mau lihat kalau ada setan islam yg mampir di sini..
sudah 4 tahun lewat...setan islam pada lari dari trit ini. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Apakah Setan Dalam Islam Sama Dengan Setan Dalam Agama L

Postby fayhem_1 » Wed Aug 21, 2013 1:07 pm

sundul
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users