.

Apakah Tuhan bisa menjadi sesuatu seperti yang Dia inginkan?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Apakah Tuhan dapat menjadi sesuatu seperti yang Dia inginkan?

A. Bisa
25
100%
B. Tidak Bisa
0
No votes
 
Total votes : 25

Postby Philadelphia » Fri Sep 19, 2008 1:50 pm

gaston31 wrote:phil: namanya mahakuasa ya jelas : walaupun menjadi batu tetap mahakuasa !! Kalau masih ngotot, berarti anda sedang membicarakan Tuhan yg tidak mahakuasa.
========
ok, gw ga akan ngotot. gw senang kok dgn ksimpulan elo :)

Buruan gih murtad :) indominya ntar nyusul.
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby gaston31 » Sat Sep 20, 2008 1:46 pm

hahaha...speechless gw...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby anul_ayam » Sun Sep 21, 2008 11:16 am

gaston31 wrote:hahaha...speechless gw...


kl udah speechless nge poll aja OK!!!!gak sah BB...
Mau Tuhan ngirim malaikat, mo melalui ciptaan2 Nya buat nunjukin ke kuasaan Nya, itu urusan Dia, kehidupan sesudah mati aja lum tau kok mau ngatur cara Tuhan nunjukin kekuasaan Nya..

GAK USAH NYAMPAH, JANGAN JADI PENGECUT!!!NGE POLL AJA BIS TU KASI TAU PILIHAN LO APA!!

milih salah..nggak milih salah...
ISLAM EMANG PENGECUT!!!!!!!!!!!!!
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby supercabe » Fri Oct 03, 2008 12:01 am

menurut saya, tuhan (dalam kemahakuasaanNya) dapat menjadi dua, seratus, bahkan seribu, kemudian mengirim salah satu dari diriNya menjadi apa saja yang diinginkan Nya dan dengan cara apa saja yang sesuai dengan kehendakNya, tanpa mengkontradiksikan dirinya dengan sifat "kemahaan"Nya yang lain.

jadi saya milih jawaban .... :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re:

Postby Joe Andmie » Mon Mar 14, 2016 8:23 am

supercabe wrote:menurut saya, tuhan (dalam kemahakuasaanNya) dapat menjadi dua, seratus, bahkan seribu, kemudian mengirim salah satu dari diriNya menjadi apa saja yang diinginkan Nya dan dengan cara apa saja yang sesuai dengan kehendakNya, tanpa mengkontradiksikan dirinya dengan sifat "kemahaan"Nya yang lain.

jadi saya milih jawaban .... :lol:


allahnya muslim adalah seonggok batu item yang ada dissudut kotak item.
malah beberapa kali ndak bisa menghindar dari kebanjiran.
setan saja bisa berubah bentuk bin membelah diri seperti amuba, tentu yang disebut mahakuasa tak ada yg mustahil bagiNYA.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users