.

Apa beda zat dengan dzat ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Iamwhoiam » Mon Sep 08, 2008 5:21 am

Kupan-dzat pohon untuk menikmati buah yang le-dzat dan tak kubagi buat kalian yang be-dzat...!!!
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 12:01 pm

emang si pembuat thread ini tau beda antara Dzulhijjah dengan Zulhijjah apa ???

OONs KOQ DIPELIHARA ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 3:26 pm

PP?
NERO?
ALLEY?
SI WAJAH MINYAK?
INDRA?
ZEZAT?
BULLSHIT?
MONTIR KEPALA????????????????????????
METHENY?
EBO?????
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby santri gagal » Mon Sep 08, 2008 6:47 pm

sama aja bedanya tuhan dengan oloh?
zat milik tuhan, sedangkan dzat milik oloh.
sekadar buat ngebedain doang, biar kliatan eksklusip.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Iamwhoiam » Mon Sep 08, 2008 11:13 pm

AkuAdalahAing wrote:emang si pembuat thread ini tau beda antara Dzulhijjah dengan Zulhijjah apa ???

OONs KOQ DIPELIHARA ???


xixixixi...btw akuadalahaing kalo terjemahan laen bukan iamwhoiam yah? Ato mirip dengan kisah dzat dgn zat nih?...
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:43 pm

PP?
NERO?
ALLEY?
SI WAJAH MINYAK?
INDRA?
ZEZAT?
BULLSHIT?
MONTIR KEPALA????????????????????????
METHENY?
EBO?????
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Tue Sep 09, 2008 10:58 am

WOOOOOOOI YG NAMANYA DISEBUT DIATAS UDAH GAK PUNYA NYALI YA?!

ATAU LOE2 UDAH PADA MUTRADDDDD TAD TAD TAD TADDDDDDD
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby endfinal » Tue Sep 09, 2008 12:22 pm

(metheny mode on)
mana buktinya dzat sama dgn zat??

(metheny mode off)
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 12:30 pm

endfinal wrote:(metheny mode on)
mana buktinya dzat sama dgn zat??

(metheny mode off)

lha wong ALKITAB, WEDA, TRIPITAKA aja gak nyebutin PERSAMAAN dari dzat dan zat koq kamu yang ngeyel ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby endfinal » Tue Sep 09, 2008 12:52 pm

AkuAdalahAing wrote:lha wong ALKITAB, WEDA, TRIPITAKA aja gak nyebutin PERSAMAAN dari dzat dan zat koq kamu yang ngeyel ???

(metheny mode on)
kapir jangan emosi. kalau tidak ada bukti maka dzat dan zat itu beda.

(metheny mode off)
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 1:23 pm

bener juga yah pendapat lu... begok juga yah gua nanyain apa bedanya zat dengan dzat :sad::sad::sad:

lha wong udah jelas dzat terdiri dari 4 huruf, sedangkan zat terdiri dari 3 huruf koq... YA JELAS BEDA THO !!!

BELEGUG SIAH AING !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 2:52 pm

AkuAdalahAing wrote:emang si pembuat thread ini tau beda antara Dzulhijjah dengan Zulhijjah apa ???

OONs KOQ DIPELIHARA ???

ternyata... perbedaannya adalah dari jumlah karakternya !!!
Dzulhijjah terdiri dari 12 karakter,
sedangkan
Zulhijjah terdiri dari 11 karakter !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby borjuis » Tue Sep 09, 2008 11:00 pm

muslimmmmm....musliiiiiiiiiiiim.......musllllllllllllllim

WOI ALLOW
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Tue Sep 09, 2008 11:03 pm

muslimmmmm....musliiiiiiiiiiiim.......musllllllllllllllim

WOI ALLOW......JANGAN CUMA BISA BERSEMBUNYI DIBALIK KETIAK MUSLIM PENGECUT DONG.......KIRIM UMAT LOE TUK BANTAH TOPIK INI DONG!
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby BIG BROTHER » Fri Sep 12, 2008 8:35 pm

Para muslimin mana mungkin tau apa arti dzat karena kata dzat mengandung rahasia yang di umpet-umpetin.

Dzat adalah kata Sanskerta Yad yang dibaca dalam logat Aravstan menjadi Dzat, Yad dalam Sanskert berarti " What So Ever ", atau yang manapun juga, pengertian Yad menunjukan bahwa apapun yang dapat diraba oleh sistem inderawi, mental, dan intelek manusia adalah pantheon atau mengandung unsur-unsur Tuhan.

Dzat Allah dalam Islam di katagorikan sebagai gaib alias UNKNOWN, atau Mr. Yus (Misterius), atau dengan kata lain orang Islam sendiri tidak akan tahu apa makna Dzat apabila di belakangnya ada isim (nama) Alloh, atau dengan kata lain Pertanyaan Apa it Dzat Allah dijawab dengan kalimat " Aku di suruh untuk menjadi tidak tahu ".

Sama juga apabila umat Islam ditanya apa itu Shalat, jawabannya pun ngambyang-ngambyang, karena mereka " di suruh tidak tahu " bahwa kata shalat berasal dari kata Shandya yang dibaca dalam dialek arab sebagai Shalat.

Shandya berarti UPACARA yang menandakan adanya perpisahan antara dua tanda waktu, pada awalnya Shanyda ada 2 saja, yaitu di ujung pagi dan petang, kemudian menjadi tiga, yaitu di ujung pagi, antara tengah dan sore hari (ashar/wustha) dan senja saat matahari tenggelam.

Namun umat muslim merancukan arti antara Shandya dengan Panca Maha Yad (Dzat) Nya, sehingga Shandya diartikan sebagai kebaktian pada lima waktu, bukan kebaktian pada lima yad atau Dzat Ilahiah: Dewa (Tuhan), Orang Tua, Rekanan Hidup (Tamu/Istri/Suami/Anak. dst), Pengetahuan dan Kreativitas intuitif.

Umat muslim juga tidak salah dalam mengartikan Quran yang disebut oleh muslim sebagai Furqon (pembeda), Kitabullah Roybafiha Hudalil Mutaqqin (Kitab Allah untuk mereka yang Yaqin), arti Quru yang sebenarnya adalah sama dengan Kuru dalam Sanskert artinya penghapal kitab suci, Perang dalam FFI ini disebut Kurusetra atau perang diantara para penghapal Kitab Suci.

Surah adalah Sriti, Serat, dalam Sanskert yang dibaca dalam dialek Arab, arti Sriti atau Smiriti, atau Sruti, atau Serat berarti sanjak yang berisikan kebenaran universal, Sriti atau Sruti adalah bukan agama, bukan ibadat, tetapi kebenaran universal, misal api panas, es dingin. Kebenaran universal sudah ada sejak dulu, tidak ada yang dapat mengklaim bahwa kebenaran itu aku yang menemukan atau menyempurnakannya.

Ibadah adalah Abad dalam Sanskert yang dibaca dalam dialek Arab, arti Abada atau Ibadah adalah bukan membudakan diri, tetapi berarti kurun waktu yang panjang sekali, atau menunjukan kesetian kepada sebuah ideologi bukan dalam kontek budak dan memperbudak.

Shaum adalah Pvasa dalam Sanskert yang dibaca dalam dialek Arab, arti PVASA adalah bukan menahan lapar dan haus, tetapi puas, tidak lagi mengkonsumsi, melakukan tindakan, aksi, karena puas, cukup, ada unsur kepahaman akan Karma, bahwa setiap aksi pasti akan menghasilkan reaksi.

Shalat malam pada saat bulan Ramadhan disebut Qiyamul Lail atau Istiyam, yang tidak lain adalah Yama dalam Sanskert yang dibaca dalam dialek Arab, arti Yama adalah Dewa kematian, atau unsur-unsur yang mematikan fungsi-fungsi mental manusia.

Sekolah disebut Madrasah, yang tidak lain adalah Dharsana dalam Bahasa Sanskert yang berarti memandang, atau menahan diri pada saat memandang sesuatu yang menggoda diri untuk melakukan aksi yang menghasilkan rasa sakit pada mahluk lain, Madrasah dalam Islam adalah mesin foto kopi Muhammad, sedangkan Dharsana atau Sekolah DASAR adalah tempat dimana manusia di ajari BUDI PEKERTI (Apa yang disebut Budi Pekerti adalah bukan ahlak, budi pekerti melarang orang menjarah, ahlak menganjurkan menjarah termasuk menjarah kemaluan wanita yang suaminya dibunuh dalam peperangan).

Ideologi dalam Islam disebut sebagai Dienul, sedangkan akar kata Dien adalah Vied, Widya, Widy, Video, Ideo, Id, yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan ideologi, Vied berarti pengetahuan yang universal, ideologi yang universal adalah apa-apa yang muncul apabila dicari bersama-sama alias pengetahuan yang terdiri dari: bahasa, budaya, sastra, logika, seni, dan karya.

He he he, Muhammad memang mengenakan jubah Hindu yang hidup di tanah Arab, dan mencampurnya dengan ideologi yang paling carnal yang mungkin bisa membuat Jenghis Khan muntah-muntah karena eneg.

Jenghis Khan hanya ingin perluasan wilayah, sementara Muhamad pingin wilayah, jarahan makanan, uang, harta, kemaluan dan memperjual belikan anak-anak.

Air bening akan tetap menjadi bening, Islam yang palsu ini akan segera lenyap karena harus kembali ke dalam habitatnya lagi yaitu Hinduisme, sementara ideologinya hanya akan jadi bahan tertawaan sejarah.

Nasrani, Yahudi mungkin saja keok karena pelintiran ini dan itu, tetapi Hindu, Budhisme, Theosofi, Filosofi adalah palu godam yang dapat meremukan apa yang diyakini oleh seorang muslim yang paling taat sekalipun.

Palu godam itu punya kekuatan untuk mencabut lidah dan isi perut seorang muslim setelah mengucapkan Ashadu Ala Ila Ha Ilawlah, Aku Bersaksi Yang Aku Sembah it Tuhan, tanpa sempat mengucapkan kalimat paling mengesalkan Tuhan karena namanya disaingi oleh orang yang bernama Abu Kasim yang kemudian ngumpet dibalik nama Muhammad, karena arti nama Kasim adalah " Orang Asing " atau orang yang gak jelas identitasnya.

He he nyambung lagi lain waktu ahg :)
User avatar
BIG BROTHER
 
Posts: 120
Joined: Sun Aug 31, 2008 9:05 pm
Location: Jakarta

zolim

Postby startrek » Sun Sep 14, 2008 3:13 am

kalau bedanya perbuatan dzolim
dengan perbuatan zolim itu apa ya ?

mungkin muslim bisa kasih pencerahan ......
startrek
 
Posts: 41
Joined: Sat Nov 17, 2007 1:46 pm

Postby Pengacaw » Sun Sep 14, 2008 1:14 pm

Sialan hari minggu gene toko2 pada tutup. Sliiimm... pinjem dzat tembok nya dong... sekalian ama kwadz nya yah...
User avatar
Pengacaw
 
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Postby borjuis » Tue Sep 16, 2008 12:00 am

kalau bedanya perbuatan dzolim
dengan perbuatan zolim itu apa ya ?

mungkin muslim bisa kasih pencerahan

kalo dzolim itu ya perbuatan itu yg begitu begini............kok gw jadi puyeng sih........(au ah gelap)

kalo zolim itu nama orang tau!!!!

dasar kapirrrrrr otaknya cuman cetek
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Tue Sep 16, 2008 12:01 am

kalau bedanya perbuatan dzolim
dengan perbuatan zolim itu apa ya ?

mungkin muslim bisa kasih pencerahan

kalo dzolim itu ya perbuatan itu yg begitu begini............kok gw jadi puyeng sih........(au ah gelap)

kalo zolim itu nama orang tau!!!!

dasar kapirrrrrr otaknya cuman cetek
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby Iamwhoiam » Tue Sep 16, 2008 12:39 am

Kalo Zat itu sesudah Yat...kalo Dzat itu setelah Czat...
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users