.

Sebab ISLAM lahir.

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Sebab ISLAM lahir.

Postby berani_murtad » Fri Sep 05, 2008 2:25 pm

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Seorang nabi pernah berperang, lalu ia berkata kepada kaumnya: Tidak boleh mengikutiku seorang lelaki yang sudah mempunyai istri sedangkan ia ingin menggaulinya namun ia belum juga menggaulinya. Tidak boleh juga bagi lelaki lain yang telah mendirikan bangunan namun belum membuat atapnya. Juga bagi lelaki lain yang telah membeli seekor kambing atau beberapa ekor unta bunting yang akan melahirkan sehingga ia sedang menantikan kelahirannya. Beliau melanjutkan: Lalu berangkatlah ia berperang, sampai ketika telah mendekati sebuah desa pada waktu menjelang salat Asar, maka berkatalah ia kepada matahari: Hai matahari! Kamu diperintah dan aku juga diperintah. Ya Allah! Tahanlah (peredaran) matahari itu sebentar saja agar aku dapat menyerang. Maka tertahanlah matahari sehingga Allah memberikan kemenangan kepadanya. Beliau melanjutkan: Kemudian mereka mengumpulkan harta hasil rampasan perang agar disambar dan dimakan api namun ternyata api itu tidak mau membakarnya. Nabi itu berkata: Di antara kalian masih ada yang berkhianat mengambil harta rampasan dengan diam-diam! Maka hendaklah satu orang dari setiap kabilah membaiatku! Mereka pun lalu segera membaiatnya. Namun ternyata tangan salah seorang yang membaiat melekat dengan tangan nabi itu, maka ia berkata lagi: Di antara kalian masih ada yang berkhianat mengambil harta rampasan dengan sembunyi, maka hendaklah kabilahmu (orang yang tangannya melekat) membaiatku! Lalu kabilahnya pun segera membaiat nabi itu. Kemudian ternyata tangan dua orang atau tiga orang pemuda masih melekat dengan tangan nabi itu, sehingga ia berkata lagi: Di antara kamu sekalian masih ada orang yang berkhianat mengambil harta rampasan secara sembunyi dan kamu sekalian juga telah berkhianat! Lalu mereka menyerahkan kepada nabi itu emas sebesar kepala sapi (yang telah mereka sembunyikan). Kemudian mereka meletakkan emas itu tertumpuk dengan harta rampasan tadi di tengah tanah lapang. Lalu datanglah api membakar habis semua harta rampasan itu. Beliau bersabda: Harta rampasan perang itu sama sekali tidak dihalalkan kepada satu umat pun sebelum kita. Hal itu karena Allah Taala mengetahui kelemahan serta kekurangan kita, maka Allah menghalalkannya untuk kita

islam lahir, karena kelemahan dan kekurangan harta dari muhammad dan pengikutnya. bacalah baik-baik, muhammad dihalalkan merampok karena allah swt mengetahui kelemahan dan kekurangan harta dari muhammad. sedangkan kaum yang lain sebelum muhammad diharamkan.
tidakkah nabi-nabi lain diberi kemudahan tanpa merampok dan merampas barang-barang kafir? semuanya mendapat mukjizat dari tuhan.
tetapi justru yang muncul dari islam adalah hal-hal yang sungguh bertentangan dan bersifat negatif.
luar biasa!
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Sebab ISLAM lahir.

Postby infidel » Fri Sep 05, 2008 2:32 pm

Satu2nya nabi yang menyukai dan hidup dari harta rampasan perang kayaknya cuman yang ini doang.
Benar2 unik :wink:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby gilito » Fri Sep 05, 2008 2:36 pm

Mau gmn lagi? Lha wong, kaisar arab cabul urat malunya sudah putus :lol:
gilito
 

Postby berani_murtad » Fri Sep 05, 2008 2:38 pm

ini telah menunjukkan bahwa islam lahir akibat kemiskinan. karena ingin kaya, muncullah islam dengan meyebarkan doktrin untuk membuat pengikutnya merampok agar cepat kaya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby swatantre » Fri Sep 05, 2008 2:43 pm

Islam lahir karena sebab2 materialistik kok.. Cuman dibungkus aja dengan ajaran2 spiritual...Itupun gak begitu penting, makanya comot asal2an, njiplak sini comot sono dan dijeplakkan/disyiarkan kemana......

Yang milih islam itu emang orang2 bodo gak punya pengharapan, yang masih mengharapkan keuntungan material dan badaniah lewat cara tak halal nan ilegal, sembari, biar gak ketauan, membungkus diri dengan jubah/jilbab dan ayat serta logat.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby berani_murtad » Fri Sep 05, 2008 2:49 pm

heran juga gue, kok bisa ada manusia yang sudah melihat hancur dan iblisnya islam itu tetap rela mengikuti jalan yang sesat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby truthneverchange » Fri Sep 05, 2008 4:11 pm

berani_murtad wrote:heran juga gue, kok bisa ada manusia yang sudah melihat hancur dan iblisnya islam itu tetap rela mengikuti jalan yang sesat.


seperti yang ada tertulis dalam KITAB KEBENARAN : ada jalan yang disangka orang lurus tapi ujungnya menuju maut (lautan api <neraka>).

karena mereka mengira bahwa islam adalah jalan yang lurus, padahal jika diteliti lebih dalam, banyak sekali ajaran-ajaran setan yang ditafsirkan sebagai KEBENARAN (KEBENARAN yang dibenar-benarkan).
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Busman » Fri Sep 05, 2008 11:44 pm

sudah kuduga, muhamad saw hanyalah seorang kepala rampok.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby eagle123 » Fri Sep 05, 2008 11:49 pm

[Islam mode : ON]

Muhammad SWT gak ngerampok, dia cuman membela diri dalam perang. Nah, setelah dia menang, wajar donk kalau ada harta kececeran milik pihak yang kalah.
Wajar kalau dia yang dapat.
[Islam mode : OFF]

:vom: :vom: :vom: Muak gue dengan jawaban2 muslim yang pasti nanti berkisar di pembelaan diri muhammad karena dia diserang/terancam.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby sakitjiwa » Sat Sep 06, 2008 12:17 am

Beliau bersabda: Harta rampasan perang itu sama sekali tidak dihalalkan kepada satu umat pun sebelum kita. Hal itu karena Allah Taala mengetahui kelemahan serta kekurangan kita, maka Allah menghalalkannya untuk kita

aneh bin nyata
sakitjiwa
 

Postby berani_murtad » Sat Sep 06, 2008 5:53 pm

truthneverchange wrote:
berani_murtad wrote:heran juga gue, kok bisa ada manusia yang sudah melihat hancur dan iblisnya islam itu tetap rela mengikuti jalan yang sesat.


seperti yang ada tertulis dalam KITAB KEBENARAN : ada jalan yang disangka orang lurus tapi ujungnya menuju maut (lautan api <neraka>).

karena mereka mengira bahwa islam adalah jalan yang lurus, padahal jika diteliti lebih dalam, banyak sekali ajaran-ajaran setan yang ditafsirkan sebagai KEBENARAN (KEBENARAN yang dibenar-benarkan).

alasan islam muncul karena untuk merampas barang-barang kafir.
jika muhammad sudah mengakui kemiskinannya, berarti benarlah kalau islam menyerang orang kafir untuk merampok. orang kafirlah yang diperangi duluan oleh muslim. tidak pernah kafir menyerang islam duluan, jika tidak diganggu. tapi memang karena otak islam sudah dipenuhi dengan perampokan, makanya muncullah perang ala muhammad.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sat Sep 06, 2008 5:55 pm

Busman wrote:sudah kuduga, muhamad saw hanyalah seorang kepala rampok.

jika muhammad adalah kepala perampok, jadi status allah swt sebagai apa neh? karena allah swt juga menerima harta rampokan lho. karena allah swt juga miskin sama seperti muhammad. apa kira-kira nama yang pantas untuk allah swt neh?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby robint » Sat Sep 06, 2008 11:02 pm

dgn sedih gw mesti bela muhammad nih. Beliau itu melakukan itu karena terancam ...

Pls jangan salahkah beliau

beliau terancam

mati dlm kemiskinan hehehe
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 06, 2008 11:15 pm

bayangkan kalo islam tidak pernah lahir... dunia (baca: dunia arab) tidak akan pernah seperti sekarang ini :D
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby forget » Sat Sep 06, 2008 11:18 pm

Islam ga ada= dunia lebih baik.....

:wink:
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby Pengacaw » Sun Sep 07, 2008 2:13 am

berani_murtad wrote:jika muhammad adalah kepala perampok, jadi status allah swt sebagai apa neh? karena allah swt juga menerima harta rampokan lho. karena allah swt juga miskin sama seperti muhammad. apa kira-kira nama yang pantas untuk allah swt neh?


namanya bisa ber-ubah2. Kalo Muhammad gak bagi2 rampasan,
Allah SWT bisa ngambek dan cengeng seperti SUSILOWATI, lantas Allah akan SEWOT dan gak mau lagi mengaruniakan kekuatan SYAHWAT kepada muhammad. Lalu, SO WHAT ???
User avatar
Pengacaw
 
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Postby Busman » Sun Sep 07, 2008 2:34 am

berani_murtad wrote:
Busman wrote:sudah kuduga, muhamad saw hanyalah seorang kepala rampok.

jika muhammad adalah kepala perampok, jadi status allah swt sebagai apa neh? karena allah swt juga menerima harta rampokan lho. karena allah swt juga miskin sama seperti muhammad. apa kira-kira nama yang pantas untuk allah swt neh?

dalam istilah multi level marketing si allah swt bisa di posisi upline :lol:, punya hak 20% hasil rampokan muhamad saw dan gerombolannya seperi yang di syariatkan di quran. :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: Sebab ISLAM lahir.

Postby betdaniel99 » Sun Sep 07, 2008 7:01 am

berani_murtad wrote:Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
-- deleted --
Beliau bersabda: Harta rampasan perang itu sama sekali tidak dihalalkan kepada satu umat pun sebelum kita. Hal itu karena Allah Taala mengetahui kelemahan serta kekurangan kita, maka Allah menghalalkannya untuk kita


Hadith-nya gak sah kali, Brow.. [muslim mode: ON]
Mungkin perlu disebutkan, dari mana hadith ini dikutip..

Salam hangat.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Sebab ISLAM lahir.

Postby berani_murtad » Sun Sep 07, 2008 4:41 pm

betdaniel99 wrote:
berani_murtad wrote:Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
-- deleted --
Beliau bersabda: Harta rampasan perang itu sama sekali tidak dihalalkan kepada satu umat pun sebelum kita. Hal itu karena Allah Taala mengetahui kelemahan serta kekurangan kita, maka Allah menghalalkannya untuk kita


Hadith-nya gak sah kali, Brow.. [muslim mode: ON]
Mungkin perlu disebutkan, dari mana hadith ini dikutip..

Salam hangat.

ini sumbernya
http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... nd&ID=1013
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Iskariot » Sun Sep 07, 2008 5:17 pm

Sebenarnya Islam sudah ada sejak zaman dahulu, karena Islam artinya penyerahan diri / berserah diri kepada yang Tuhan Yang Maha Kuasa.

Nah agama Islam datang dan muncul adalah untuk meluruskan ajaran para nabi dan rasul Tuhan yang sudah banyak diselewengkan manusia.

Agama Islam menganjurkan menyembah Tuhan Yang Esa bukan menyembah yang lain selain Dia.
Ajaran Yesus sudah diselewengkan padahal Yesus sendiri menganjurkan untuk menyembah Tuhan Allah dan hanya kepada Dia-lah kita berbakti (Matius 4:10).

Islam juga datang untuk mengembalikan ajaran yang pernah diajarkan oleh Yesus yaitu taat kepada hukum Taurat dimana didalamnya larangan makan babi, diharuskan sunat dlsb...

Jadi Islam datang untuk menyempurnakan dan meluruskan kembali ajaran Yesus yang diselewengkan dan menghapu ajaran-ajaran yang diajarkan oleh Paulus......
Iskariot
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]