.

TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Duladi » Thu Aug 21, 2008 10:10 pm

TRIBUL: 3 Cara Ngibul Muhammad untuk membuktikan Awloh itu "tuhan"

1) Ngaku-ngaku kalau DAHULU KALA (catat ya: dahulu kala, jadi bukan terjadi pada zamannya si Mamad) awloh pernah melakukan hal-hal spektakuler.

    Contoh:
    ngaku-ngaku kalau dulu awloh yg menciptakan dunia

    QS 7:54. Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.

    Muhammad mengklaim Awloh adalah pengutus nabi-nabi

    QS 29:14. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, maka ia tinggal di antara mereka seribu tahun kurang lima puluh tahun. Maka mereka ditimpa banjir besar, dan mereka adalah orang-orang yang zalim.

    QS 13:38. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab.

    QS 11:96. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Musa dengan tanda-tanda (kekuasaan) Kami dan mukjizat yang nyata,

    Muhammad ngaku-ngaku bahwa awlohlah yang membelah laut

    QS 2:50. Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Fir'aun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan


2) Ngaku-ngaku kalau APA YANG SUDAH ADA itu sebagai hasil karyanya. Catat: "Apa yang sudah ada", jadi bukan apa yang belum ada menjadi ada, melainkan "apa yang sudah ada/tercipta"..

    Contoh:
    Air hujan yang turun dari langit adalah Awloh yg buat

    QS 16:65. Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran).

    Anda kini ada dan berkembang biak karena Awloh yang buat

    QS 30:20. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

    Bumi, gunung, sungai, buah-buahan, siang dan malam, semua itu Awloh yang buat

    QS 13:3. Dan Dia-lah Tuhan yang membentangkan bumi dan menjadikan gunung-gunung dan sungai-sungai padanya. Dan menjadikan padanya semua buah-buahan berpasang-pasangan, Allah menutupkan malam kepada siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

    Matahari terbit dari sebelah timur adalah Awloh yang buat

    QS 2:258 Apakah kamu tidak memperhatikan orang yang mendebat Ibrahim tentang Tuhannya (Allah) karena Allah telah memberikan kepada orang itu pemerintahan (kekuasaan). Ketika Ibrahim mengatakan: "Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan," orang itu berkata: "Saya dapat menghidupkan dan mematikan." Ibrahim berkata: "Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah dia dari barat," lalu terdiamlah orang kafir itu; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.


3) Ngaku-ngaku kalau KELAK PADA HARI KIAMAT, dia bisa melakukan hal-hal yang spektakuler. Catat: "kelak pada hari kiamat", dan bukan saat ini juga, sebentar lagi, nanti siang, besok, atau lusa, tapi kelak pada hari kiamat :lol: ..... sehingga tidak bisa ketahuan bohongnya!

    Contoh:
    Muhammad ngaku-ngaku awloh bisa memasukkan orang kafir ke neraka

    QS 4:56. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    awloh sanggup membangkitkan orang mati pada hari kiamat

    QS 22:7. dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur.

    ngaku-ngaku kalau kelak di hari kiamat, awloh sanggup menerbitkan matahari dari sebelah barat

    QS. Al-An’am: 158
    “Pada hari datangnya sebagian tanda-tanda Tuhanmu tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelumnya atau dia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya.”

    Jumhur ahli tafsir telah menyepakati bahwa sebagian tanda-tanda di dalam ayat itu adalah terbit matahari dari arah barat.

    Adapun sunnah maka hadits riwayat Muslim nomor 2942 dan Abu Dawud nomor 4310 dari Abdulah bin Amru bin Ash berkata,

    “Saya menghafal dari Rasulullah saw sebuah hadits yang tidak pernah aku lupakan, saya mendengarnya bersabda, ‘Sesungguhnya tanda Kiamat yang pertama kali muncul adalah terbitnya matahari dari barat, keluarnya binatang bumi kepada manusia di waktu dhuha. Apa pun yang muncul terlebih dahulu maka yang lain akan segera menyusul di belakangnya.”



Cobalah direnungkan. TIDAK ADA BUKTI NYATA kalau awloh itu TUHAN YG MAHA KUASA, selain cuma atas ngaku-ngakunya Muhammad saja, dengan bermodalkan TRIBUL. TRIBUL adalah 3 CARA NGIBUL gaya Awloh/Muhammad. TRIBUL adalah cara-cara yang biasa diandalkan oleh Muhammad/awloh untuk membuktikan ketuhanannya. Bila TRIBUL ini gagal, maka PEDANG yang berbicara! :lol: Awloh-akbar, awloh-akbar, perangi kafir!

Sebaliknya, YHVH bukan cuma berjanji, tapi mampu merealisasikannya. Dia bukan cuma ngaku-ngaku, tapi bahkan MENUNJUKKANNYA SAAT ITU JUGA, pada zaman di mana Dia berkenan menyatakan diri-Nya, dengan KEKUASAAN YG NYATA.
Dia bukan hanya mengklaim SESUATU YG SUDAH ADA sebagai hasil karya cipta-Nya, tapi juga membuktikan lewat TINDAKAN NYATA bahwa Dia adalah TUHAN YG MAHA KUASA.

Menguatkan kibulan dengan mengatakan dirinya maha ini dan maha itu

Selain dengan TRIBUL di atas, untuk menguatkan kibulannya bahwa awloh benar-benar tuhan, maka ditempeli-lah ia dengan gelar-gelar MAHA.

Contoh:

QS 31:28. Tidaklah Allah menciptakan dan membangkitkan kamu (dari dalam kubur) itu melainkan hanyalah seperti (menciptakan dan membangkitkan) satu jiwa saja. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

QS 59:23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Cobalah sekali lagi renungkan. Adakah gelar-gelar MAHA itu memang sesuai faktanya? Tidak. Itu semua adalah bulshit, tidak ada satu bukti pun yang menunjukkan bahwa gelar-gelar ke-MAHA-an awloh itu memang benar-benar riil dan dimiliki oleh awloh, selain daripada ngaku-ngaku dan "tong kosong nyaring bunyinya".

Semua KLAIM-KLAIM Muhammad tentang awloh-nya itu adalah NGIBUL alias BULSHIT. Itu semua adalah akal-akalan, trik licik untuk membodohi dan membohongi kita.

Untuk meyakinkan kita bahwa awloh itu benar-benar tuhan, maka dipakailah TRIBUL, 3 Cara Ngibul gaya awloh.
Bila TRIBUL ini gagal, maka PEDANG yang berbicara! Awlohu-akbar, awlohu-akbar! :evil: Potong leher kafir! Mereka bahan bakar api neraka, bunuh mereka semua! :evil:

Itulah kenapa AWLOH akhirnya sukses jadi tuhan sembahan umat muslim sedunia sampai detik ini. Muslim sampai begitu yakinnya bahwa awloh itu benar-benar tuhan yang telah menciptakan dunia ini, padahal tanpa disadari, mereka sudah dibodohi. Dibodohi dengan apa? TRIBUL

TRIBUL AWLOH adalah TRIK LICIK untuk membodohi dan membohongi orang-orang yang otaknya tidak cerdas.

Silakan pikir sendiri, benar atau salah apa yang saya katakan.....

Yang kita perlukan adalah MANA BUKTI KEMAHAKUASAAN AWLOH pada zaman Muhammad sendiri, dan jangan mencuri kisah-kisah nabi zaman dulu.... Itu khan YAHWEH, bukan awloh!!!!!! :evil:

Dan juga jangan sok ngeklaim apa yang sudah ada sebagai hasil buatannya awloh, atau membual bahwa kelak di hari kiamat bla-bla-bla....... awloh baru sanggup berbuat itu............. Di manakah AKAL KESADARAN kita, sehingga kita begitu ***** dapat diakali, dibodohi dan dibohongi dengan cara licik demikian?

Pembuktian macam apa itu?

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by Duladi on Mon Nov 17, 2008 8:17 pm, edited 5 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Aug 21, 2008 10:45 pm

Diskusi terkait masalah ini:

Allah SWT adalah karangan Muhammad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28456

Dakwah Islamiyah Sdr Pembawa Pedang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 674#384674

Apakah buktinya kalau ALLAH SWT maha kuasa?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23647

Muslim mana yang bisa buktikan Allah SWT adalah Tuhan?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=18970

Tanda-tanda Kebesaran ALLAH SWT, asal klaim, siapa tak bisa?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19088

Diskusi dengan Moderator MyQuran: Tentang Tuhannya Arab
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24541

Saduran dari MyQuran: Siapa Tuhanmu?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28160
Last edited by Duladi on Wed Oct 08, 2008 3:33 pm, edited 3 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Aug 24, 2008 12:51 am

Apa itu TRIBUL atau TRI-BULSHIT?

Gambarannya seperti perumpamaan berikut:

Nero Leon adalah seorang pembual, tapi bukan sembarang pembual. Pada suatu hari dia berkata kepada teman-temannya yang rata-rata ber-IQ minus dan idiot: "Hei teman-teman, aku ini titisan dewa lho. Aku ini sakti."

"Mana buktinya?" tanya mereka serius.

"Kalian gak percaya? Ini buktinya:

1) Dulu, aku pernah membuat seribu candi di Magelang hanya dengan mantera: bimsalabim, abrakadabra... Tidak sampai sedetik, langsung nongol seribu buah candi di depan mata.
2) Dan sekarang kalian bisa lihat, candi borobudur itu adalah candi buatanku yang masih tersisa.
3) Nanti pada waktu kiamat, aku akan memunculkan kembali ke-999 candi yang hilang itu."


Kemudian mereka bertepuk tangan, "Luar biasa.... Nero Leon memang benar-benar sakti mandraguna."

Ada satu orang yang walau idiot tapi masih bisa sedikit bernalar, dia berkata, "Nero Leon, kayaknya ada yang aneh deh dengan bukti-buktimu. Begini aja deh, coba demonstrasikan kehebatanmu itu sekarang."

Nero Leon kemudian menghampirinya dan.... "PLOKKKK" (terdengar suara kaplok/tamparan ke pipi). Temannya yang tidak percaya itu dikaplok.

"Beginilah akibatnya kalau kamu tidak percaya padaku," kata Nero Leon mengancam.

================

Beginilah gambaran TRIBUL AWLOH.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by Duladi on Tue Sep 02, 2008 11:46 am, edited 2 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby causeno » Sun Aug 24, 2008 6:59 pm

Mantaf sekali analogi pak Dul ini ! Nendang banget ! :-D:-D
causeno
 
Posts: 58
Joined: Sat May 24, 2008 9:13 am

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 07, 2008 3:33 pm

causeno wrote:Mantaf sekali analogi pak Dul ini ! Nendang banget ! :-D:-D
kapan sih threadnya pak Dul yang tidak mantafff ??? :D
apa ada sih threadnya pak Dul yang tidak nendang ??? :D

alhamduladi FFI mempunyai member sekelas Sdr.Duladi :wink:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Duladi » Wed Sep 10, 2008 12:12 pm

Gambaran Tribul Awloh pasal 1

PAIJO MEMBUKTIKAN PANJUL MAHAKUASA

Pengritik: Apa buktinya Panjul itu Tuhan?

Paijo: Panjul mahakuasa.

Pengritik: Apa buktinya Panjul mahakuasa?

Paijo: Kemahakuasaan Panjul dibuktikan lewat mujizat nabi-nabinya. Dahulu nabi Musa diberi tongkat sakti oleh Panjul. Tongkat itu bisa berubah menjadi ular, yang memakan ular-ular hasil sihirnya dukun Mesir.

Pengritik: Apa buktinya Panjul mahakuasa?

Paijo: Sudah saya bilang, tongkat Musa berubah menjadi ular, itu adalah bukti Panjul mahakuasa. Mau lagi bukti mahakuasanya Panjul? Dahulu dia membebaskan orang israil dari kejaran Firaun, dengan mujizat yang luar biasa, yaitu membelah lautan. Dan ketika orang-orang Firaun berada di tengah lautan, Panjul menenggelamkannya.

Pengritik: Yang saya tanya, mana bukti mahakuasanya Panjul?

Paijo: Lho, khan sudah saya berikan buktinya? Masih kurang? Nih, satu lagi. Dahulu Ibrahim pernah dibakar oleh Raja Nimrod. Panjul menyelamatkannya, walaupun Ibrahim dibakar dalam tungku perapian yang menyala-nyala, nabi Ibrahim tidak terbakar sedikit pun. Oh, maha besar Panjul.

Pengritik: Wahai Paijo, itu sih bukan Panjul, tapi Tuhannya Israel yang bernama YAHWEH. Yang saya tanyakan adalah: Mana bukti mahakuasanya PANJUL-mu itu, JO...JO... PAIJOOOOO...?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Wed Sep 10, 2008 12:45 pm

Gambaran Tribul Awloh pasal 2

PAIJO MENUNJUKKAN TANDA-TANDA KEBESARAN PANJUL

Pengritik: Apa buktinya Panjul itu Tuhan?

Paijo: Panjul mahakuasa dan kamu bisa melihat tanda-tanda kebesarannya.

Pengritik: Apa tanda-tanda kebesaran Panjul?

Paijo: Panjul adalah tuhan yang menerbitkan matahari dari sebelah timur. Nah, buktikan, apakah tuhanmu sanggup menerbitkan matahari dari sebelah barat?

Pengritik: Apa buktinya Panjul mahakuasa dan memiliki tanda-tanda kebesaran itu?

Paijo: Sudah saya bilang, Panjul menerbitkan matahari dari timur, itulah bukti mahakuasanya Panjul. Mau bukti lagi? Panjul yang menentukan jenis kelaminmu laki-laki atau perempuan. Kamu tidak pernah tahu bahwa di dunia ini bakal terlahir sebagai laki-laki atau perempuan. Hayo, kalau kamu bisa membuktikan bahwa manusia sebelum lahir telah tahu apa jenis kelaminnya atau dia sendiri yang menentukan jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan, aku akan langsung sujud menyembahmu.

Pengritik: Yang saya tanya, mana bukti mahakuasanya Panjul?

Paijo: Lho, khan sudah saya berikan buktinya? Masih kurang? Nih, satu lagi. Panjul yang maha kuasa menetapkan bayi manusia terlahir keluar dari vagina perempuan. Nah, bila tuhanmu sanggup membuat bayi terlahir keluar lewat rongga mulut ibunya, aku akan langsung sujud pada tuhanmu. Satu lagi. Panjul adalah tuhan yang menciptakan bulan berbentuk bulat, dan tampak sebagai purnama, separuh, dan sabit. Sekarang sanggupkah tuhanmu mengubah bentuk bulan yang bulat itu menjadi persegi? Satu lagi. Panjul adalah tuhan yang menentukan 1 hari lamanya 24 jam. Nah, sekarang buktikan apakah tuhanmu sanggup mengubah 1 hari = 100 jam?

Pengritik: Wahai Paijo, itu sih namanya NGAKU-NGAKU....... Yang aku tanyakan adalah: Mana buktinya Panjul-mu itu mahakuasa? Jangan cuma ngaku-ngaku dong, aku pun juga bisa..... :lol: Nih: Tuhanku adalah tuhan yang menetapkan manusia bernapas lewat hidung. Nah, bisakah Panjul-mu mengubah manusia bernapas lewat dubur? :lol:
Last edited by Duladi on Wed Sep 10, 2008 4:17 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Wed Sep 10, 2008 1:23 pm

Gambaran Tribul Awloh pasal 3

PAIJO MEMBUKTIKAN BAHWA ANCAMAN PANJUL ITU NYATA

Pengritik: Apa buktinya Panjul itu Tuhan?

Paijo: Panjul akan memasukkanmu ke dalam neraka jahanam.

Pengritik: Apa buktinya bahwa Panjul sanggup melakukan itu?

Paijo kemudian menangkap Pengritik, dan mengikatnya pada tiang di mana di sekelilingnya sudah dipersiapkan perapian.

Paijo berseru kepada para pengikutnya: "Siapkan air mendidih. Kemudian siramkan ke wajahnya, ke atas ubun-ubunnya pula. Biar dia tahu rasa, biar tahu bagaimana rasanya SIKSAAN PANJUL di neraka."

Pengritik: Oh, jadi begini ya caramu membuktikan Panjul itu tuhan yang berkuasa memasukkan manusia ke neraka? :cry:

Paijo: Sudah saya bilang, Panjul itu tuhan, tapi kamu terus ingkar padanya. Inilah akibatnya bagi orang yang ingkar. Panjul sedang menunjukkan kekuasaannya pada hari ini. Dia sedang tunjukkan di hadapanmu, di hadapan kita semua. Sesungguhnya siksaan yang kau hadapi pada hari ini adalah sebagai contoh bagi orang-orang yang ingkar. Seperti apa sakit yang kau alami ini, seperti itulah siksaan yang akan kau alami di neraka-nya Panjul, bahkan lebih dahsyat lagi. Rasailah, mampuslah, wahai bahan bakar api neraka!!!!!!! :evil:

Kemudian Paijo menyiramkan minyak ke tubuh Pengritik sehingga api dari perapian di bawahnya menyambar cepat, maka terbakarlah Pengritik itu dan tewas di tangan Paijo, sang rasul Panjul yang mulia, berhati lembut, berbudi pekerti luhur, berakhlaqul karimah, rahmatan lil alamin.

NALAR:

Dari 3 cara pembuktian di atas, di manakah BUKTI ILAHINYA PANJUL?
Di manakah bukti bahwa PANJUL itu ada sebagai TUHAN YG MAHA KUASA?

Dan membakar manusia dengan api, adakah bukti keterlibatan Panjul di dalamnya? Bukankah itu murni perbuatan Paijo yang brutal? Di manakah letak keilahian Panjul?

Muhammad semasa hidupnya memenggali kepala musuh-musuhnya, mencongkel mata mereka, memotong tangan mereka, menyiksa mereka, menusuk dengan besi panas, menjemur mereka di tengah padang pasir hingga mati kehausan, menghinakan musuh-musuhnya dengan memperkosa dan memperbudak, adakah dari semua itu kita dapati KETERLIBATAN UNSUR SUPRANATURAL di dalamnya?

Tidakkah cara-cara Muhammad sama seperti cara-cara BAJINGAN ketika membalas musuh-musuhnya? Di manakah Allah SWT yang katanya adalah TUHAN itu?

Bila benar Allah SWT sangat benci pada kafir, kenapa dia tidak turun tangan sendiri dan menunjukkan kemahakuasaannya dengan KEKUATAN TANGANNYA SENDIRI?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Nov 16, 2008 4:37 pm

Hayo, siapa yang bisa membantah tentang adanya TRIBUL dalam ISLAM ini?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby azizgol » Mon Nov 17, 2008 12:14 am

Duladi wrote:Hayo, siapa yang bisa membantah tentang adanya TRIBUL dalam ISLAM ini?


tidak ada yg bisa dul. karena dalam dirimu tidak ada nurani, nurani aku ibaratkan sebening kaca sehingga pandanganmu tidak terhalang. klo nuranimu udah kmu cuci bersih dan bening baru kmu bisa lihat realitanya.

1. ada apa tidak orang yg percaya Muhammad seorang rosul ? klo ada berapa jumlahnya ?

pertanyaan tsb tdk perlu dijawab tapi butuh direnungkan jawabanya.


2. ada apa tidak orang yg percaya Al Quran itu bukan karangan Muhammad ? klo ada berapa jumlahnya ?

sda tdk perlu dijawab, tapi cukup direnungkan

3. apakah Tuhan Allah(dibaca allah) pernah protes klo dirinya dsb Allah SWT (dibaca Alloh), protes melalui penampakan ato suara ?

sda tdk perlu dijawab tapi cukup direnungkan
kusus nomer 3 bila tdk tau jawabanya, ta kasih contekan;
Allah atau YHVH tidak pernah potes pada jutaan umat muslim klo dirinya yg sekarang disebut Allah SWT, hal ini telah terbukti bahwa tidak ada pertanda misalnya penampakan atau suara yg dengan nyata melarang kami menyebutNya demikian. lalu bila Dia(Tuhan) saja tidak pernah melarang .....kenapa sekarang ada manusia yg melarangnya ? aneh bukan ?
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby midgard » Mon Nov 17, 2008 2:06 am

azizgol wrote:tidak ada yg bisa dul. karena dalam dirimu tidak ada nurani, nurani aku ibaratkan sebening kaca sehingga pandanganmu tidak terhalang. klo nuranimu udah kmu cuci bersih dan bening baru kmu bisa lihat realitanya.

1. ada apa tidak orang yg percaya Muhammad seorang rosul ? klo ada berapa jumlahnya ?

pertanyaan tsb tdk perlu dijawab tapi butuh direnungkan jawabanya.


2. ada apa tidak orang yg percaya Al Quran itu bukan karangan Muhammad ? klo ada berapa jumlahnya ?

sda tdk perlu dijawab, tapi cukup direnungkan

3. apakah Tuhan Allah(dibaca allah) pernah protes klo dirinya dsb Allah SWT (dibaca Alloh), protes melalui penampakan ato suara ?

sda tdk perlu dijawab tapi cukup direnungkan
kusus nomer 3 bila tdk tau jawabanya, ta kasih contekan;
Allah atau YHVH tidak pernah potes pada jutaan umat muslim klo dirinya yg sekarang disebut Allah SWT, hal ini telah terbukti bahwa tidak ada pertanda misalnya penampakan atau suara yg dengan nyata melarang kami menyebutNya demikian. lalu bila Dia(Tuhan) saja tidak pernah melarang .....kenapa sekarang ada manusia yg melarangnya ? aneh bukan ?


coba, kalau 2 pertanyaan pertama ini di ajukan ... kasih dah, 10th islam muncul ...
pertanyaan tsb tdk perlu dijawab tapi butuh direnungkan jawabanya.

kalau orang berpikir "bersih & sejernih" anda, tidak ada yg jadi islam ..., krn dulu tidak ada yg mau jadi islam, sekarang, ... krn dulu tidak pernah ada yg jadi islam, ... tidak ada yg jadi islam ...

muhammad diberi turban bom, Allah atau YHVH tidak pernah protes; siapa yg protes ? aneh bukan ?


jawaban anda, tidak sedikitpun menjawab tribul Duladi ...
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby azizgol » Mon Nov 17, 2008 2:42 am

jawaban anda, tidak sedikitpun menjawab tribul Duladi ...


tidak ada yg bisa dul

lagia sapa juga yg mau cape' cape' buktiin "wajah asli duladi" ..... habisnya wajah aslinya duladi juga termasuk tribul karena bersifat ghoib.

apakah anda percaya adanya Ghoib ? selain muslim, kristiani juga percaya

karena anda bukan atheis ....untuk siapa tribul ini dibuktikan?



muhammad diberi turban bom, Allah atau YHVH tidak pernah protes; siapa yg protes ? aneh bukan ?

maksudnya apa? dan siapa ?
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby midgard » Mon Nov 17, 2008 3:11 am

bingung menjawab jawaban saya ?
kalau anda percaya omongan anda, anda akan memeluk agama Kristen, krn agama ini 1.5 kali lebih besar dari islam ...
pengikutnya banyak lho ... "renungkanlah" :)

yg mungkin anda tidak sukai dlm Kristen, merupakan hal yg ghoib ... :)
enggak usah dah, cape2x membuktikan ghoib itu ... cukup dng jumlah pengikut :) :)

azizgol wrote:lagia sapa juga yg mau cape' cape' buktiin "wajah asli duladi" ..... habisnya wajah aslinya duladi juga termasuk tribul karena bersifat ghoib.

apakah anda percaya adanya Ghoib ? selain muslim, kristiani juga percaya

karena anda bukan atheis ....untuk siapa tribul ini dibuktikan?


untuk agama yg nabinya-pun tidak beda dng lia eden :) alias tidak beda dng orang biasa, alias tidak pernah ada tanda, alias tidak pernah ada mukjizat ...

misal, dulu, ada 2 pilihan agama:
- islam
- hanif (agama saingan yg menajarkan tauhid, di mekkah juga)

ke-2 agama ini tidak punya mukjizat waktu agama di turunkan ...
sama2x mengajarkan tauhid ... tapi mempunyai ajaran yg berbeda ...
ajaran mana yg anda ikuti ?

adilkah, kalau pengikutnya masuk neraka, gara2x keliru masuk agama yg tidak bisa di bedakan mana yg benar, mana yg salah ?


Musa, kalau dulu ada saingan agama lain, dng mukjizat, orang bisa ngelihat ... ini bukan tribul ... mari ikut agama Musa ...


kalau sekarang, ada lia eden, yg kitabnya jauh lebih terpelihara, krn pake computer, tidak ada bbrp versi, mengajarkan tauhid, dan tidak ada mukjizat / perbedaan nyata yg menyatakan dia nabi ...
gimana sikap anda kalau anda di hukum, krn tidak mengakui dia sbg nabi ?

maksudnya apa? dan siapa ?


hanya krn "dibiarkan" bukan berarti tidak apa2x ...




OK, dah, ini posting terakhir saya menanggapi hal OOT ini ...
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby anul_ayam » Mon Nov 17, 2008 3:39 am

azizgol wrote:
Duladi wrote:Hayo, siapa yang bisa membantah tentang adanya TRIBUL dalam ISLAM ini?


tidak ada yg bisa dul. karena dalam dirimu tidak ada nurani, nurani aku ibaratkan sebening kaca sehingga pandanganmu tidak terhalang. klo nuranimu udah kmu cuci bersih dan bening baru kmu bisa lihat realitanya.



oom juga gak bisa ya krn nurani ny lum di cuci n lum bening juga?
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby Duladi » Mon Nov 17, 2008 12:14 pm

Azizgol wrote:3. apakah Tuhan Allah(dibaca allah) pernah protes klo dirinya dsb Allah SWT (dibaca Alloh), protes melalui penampakan ato suara ?


Kalau awloh itu benar-benar Ada, kenapa dia tidak protes, ketika dia saya olok-olok dengan nama PANJUL dan JOJON?

Walaupun namanya saya ganti dengan PANJUL, awloh gak protes tuh! Itu tandanya, awloh = Panjul, bila mengikuti cara berpikirmu.

Sdr Azizgol, kenapa TUHAN SEJATI tidak menampakkan dirinya dan tidak memperdengarkan suaranya lagi sejak abad 2 hingga detik ini? Karena selama ±1900 tahun, TUHAN YHVH tak pernah mengutus nabi. Sudah menjadi fakta sejarah, di mana ada nabi, di situ ada bukti kehadiran TUHAN.

Tetapi kita lihat, selama ±1900 tahun sejak abad 2 Masehi, Tuhan tak pernah hadir baik lewat penampakan maupun lewat suara. Di zaman Muhammad pun, Tuhan YHVH tak pernah hadir walau cuma satu kali saja. Itu artinya, Muhammad bukan nabi. Dia menjadi nabi atas ngaku-ngakunya sendiri, alias nabi palsu.

Muhammad menghubung-hubungkan awloh dengan Tuhannya nabi-nabi Yahudi, dengan maksud agar awloh diakui pula sebagai tuhannya nabi-nabi. (TRIBUL PERTAMA)

Muhammad ngaku-ngaku kalau alam semesta ini ada karena awloh yang buat, semudah Paijo mengatakan kalau alam semesta ini Panjul yang buat. (TRIBUL KEDUA)

Muhammad menakut-nakuti pengikutnya bahwa awloh kelak di hari kiamat sanggup/mampu menghukum orang-orang yang tidak beragama Islam, seperti seorang bapak menakut-nakuti anaknya yang masih balita, "Jangan suka main dekat-dekat sungai, nanti kamu dimakan wewe gombel." Tapi ketika anaknya tetap saja membandel, bukan wewe gombel yang datang, tapi cubitan atau pukulan dari sang ayah, sebagaimana Muhammad ketika membuktikan awlohnya mampu menghukum, dia membuktikannya lewat kekerasan dan pembantaian. Tidak ada kuasa ilahinya blass. Bandingkan dengan YHVH ketika menghukum Sodom dan Gomora, Mesir atau ketika menghukum para pemberontak di Israel: Korah, Datan & Abiram, sebagai bukti bahwa nabi Musa tidak mengarang-ngarang Tuhan untuk kepentingannya pribadi.

Hayo, siapa yang bisa membantah tentang adanya TRIBUL dalam ISLAM ini?

Islam adalah agama tipu muslihat.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rainy » Mon Nov 17, 2008 12:31 pm

azizgol wrote:Allah atau YHVH tidak pernah potes pada jutaan umat muslim klo dirinya yg sekarang disebut Allah SWT, hal ini telah terbukti bahwa tidak ada pertanda misalnya penampakan atau suara yg dengan nyata melarang kami menyebutNya demikian. lalu bila Dia(Tuhan) saja tidak pernah melarang .....kenapa sekarang ada manusia yg melarangnya ? aneh bukan ?


Ketika jutaan atau milyaran muslim menyebut / memanggil /meneriakkan "allah swt" dalam doa atau dalam perang, sang TUHAN YHVH tidak protes dan tidak melakukan apa - apa karena memang 'yang dipanggil' bukan DIA
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby je_prince97 » Mon Nov 17, 2008 9:13 pm

azizgol wrote:
Duladi wrote:Hayo, siapa yang bisa membantah tentang adanya TRIBUL dalam ISLAM ini?


tidak ada yg bisa dul. karena dalam dirimu tidak ada nurani, nurani aku ibaratkan sebening kaca sehingga pandanganmu tidak terhalang. klo nuranimu udah kmu cuci bersih dan bening baru kmu bisa lihat realitanya.


Tidak bisa karena kenyataannya begitu kaleeeeeee.

azizgol wrote:1. ada apa tidak orang yg percaya Muhammad seorang rosul ? klo ada berapa jumlahnya ?

pertanyaan tsb tdk perlu dijawab tapi butuh direnungkan jawabanya.


Cuman muslim. Jumlahnya? Kalo Allah mau tinggal dimusnahkan aja dalam 1 hari. Lagian kalo ga ada jawabannya mau direnungkan apanyaaaaa????


azizgol wrote:2. ada apa tidak orang yg percaya Al Quran itu bukan karangan Muhammad ? klo ada berapa jumlahnya ?

sda tdk perlu dijawab, tapi cukup direnungkan


Cuman muslim. Jumlahnya? Terlalu sedikit untuk dijawab.

azizgol wrote:3. apakah Tuhan Allah(dibaca allah) pernah protes klo dirinya dsb Allah SWT (dibaca Alloh), protes melalui penampakan ato suara ?

sda tdk perlu dijawab tapi cukup direnungkan
kusus nomer 3 bila tdk tau jawabanya, ta kasih contekan;
Allah atau YHVH tidak pernah potes pada jutaan umat muslim klo dirinya yg sekarang disebut Allah SWT, hal ini telah terbukti bahwa tidak ada pertanda misalnya penampakan atau suara yg dengan nyata melarang kami menyebutNya demikian. lalu bila Dia(Tuhan) saja tidak pernah melarang .....kenapa sekarang ada manusia yg melarangnya ? aneh bukan ?


Ngapain repot2 larang? Tinggal menyatakan diriNya sudah cukup jelas kalo DIA bukan awloh sewot. Bedanya kaya surga (YHWH) dan neraka (awloh sewot). Jelas banget. Aneh lu.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby Duladi » Tue Nov 18, 2008 12:03 am

IBLIS adalah SANG PENDUSTA, BAPA DARI SEGALA DUSTA (Rajanya Pembohong)

Lihatlah akon-akon (ngaku-ngaku)-nya awloh berikut ini:

QS 21:79.
maka Kami telah memberikan pengertian kepada Sulaiman tentang hukum (yang lebih tepat); dan kepada masing-masing mereka telah Kami berikan hikmah dan ilmu dan telah Kami tundukkan gunung-gunung dan burung-burung, semua bertasbih bersama Daud. Dan kamilah yang melakukannya.

Benarkah AWLOH yang melakukan itu pada masa nabi Sulaiman dan nabi Daud? Caranya mudah untuk membuktikan si awloh ini PEMBOHONG atau bukan. Carilah riwayat awloh pada zaman Muhammad sendiri, mampukah awloh melakukan hal-hal di atas? Yang bisa dilakukan Iblis adalah ngaku-ngaku, tapi tidak bisa membuktikannya.

Ini ibaratnya, Paijo membual: Tahukah kalian, siapa yang dahulu membelah laut di zaman nabi Musa? Panjul-lah yang melakukannya.

Dalam bentuk ayat setan, kalimatnya menjadi begini: "Tahukah kalian, siapa yang dahulu membelah laut di zaman nabi Musa? Itulah Kami (Paijo & Panjul). Kamilah yang melakukannya."

QS 34:10.
Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): "Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud", dan Kami telah melunakkan besi untuknya,

Walaupun kisah di atas tidak jelas sumbernya, dongeng atau fakta, namun dengan mengatakan: "KAMILAH YANG MELAKUKANNYA", ini adalah bentuk akon-akon (ngaku-ngaku) dan beginilah cara Setan dalam berdusta.

Apakah awloh alias Muhammad bisa buktikan kalau dia tidak berdusta? Caranya mudah: Temukanlah dari riwayat awloh pada zaman Muhammad sendiri, mampukah awloh melakukan hal-hal seperti di atas?

QS 27:15.
Dan sesungguhnya Kami telah memberi ilmu kepada Daud dan Sulaiman; dan keduanya mengucapkan: "Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman."

QS 21:80.
Dan telah Kami ajarkan kepada Daud membuat baju besi untuk kamu, guna memelihara kamu dalam peperanganmu; Maka hendaklah kamu bersyukur (kepada Allah).

QS 21:76.
Dan (ingatlah kisah) Nuh, sebelum itu ketika dia berdoa, dan Kami memperkenankan doanya, lalu Kami selamatkan dia beserta keluarganya dari bencana yang besar.

QS 21:77.
Dan Kami telah menolongnya dari kaum yang telah mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat, maka Kami tenggelamkan mereka semuanya.

QS 21:71.
Dan Kami seIamatkan Ibrahim dan Luth ke sebuah negeri yang Kami telah memberkahinya untuk sekalian manusia

QS 21:72-73.
Dan Kami telah memberikan kepada-nya (Ibrahim) lshak dan Ya'qub, sebagai suatu anugerah (daripada Kami). Dan masing-masingnya Kami jadikan orang-orang yang saleh. Kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami dan telah Kami wahyukan kepada, mereka mengerjakan kebajikan, mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, dan hanya kepada Kamilah mereka selalu menyembah,

Betapa hebatnya dusta-dusta Iblis ini, sehingga banyak dari kita mengira awloh benar-benar sosok yang disembah oleh orang-orang dahulu kala yang disebutkan namanya oleh Muhammad. Padahal, yang disembah oleh orang-orang tersebut adalah YHVH, bukan awloh.

Yang bisa dilakukan awloh alias Muhammad adalah akon-akon (ngaku-ngaku), bukan memberikan bukti nyata.

Beginilah cara Iblis dalam menipu manusia.

Ini adalah tambahan penjelasan saya untuk TRIBUL PERTAMA.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Duladi » Mon Jan 12, 2009 12:55 am

Kalau Anda mau membuka pikiran Anda, Anda akan sadar dan tahu bahwa awloh itu sebuah kebohongan. Anda tidak akan pernah menemukan satu pun bukti sejarah akan keberadaan awloh pada zaman Muhammad. Muhammad cuma mengandalkan NGIBUL, yaitu 3 cara: 1) Mengutip kisah-kisah nabi Yahudi agar awlohnya tampak hebat, 2) Ngaku-ngaku apa yang sudah ada ini sebagai hasil ciptaan awlohnya, dan 3) Menakut-nakuti pengikutnya bahwa kelak pada hari kiamat awlohnya akan sanggup memasukkan manusia ke neraka.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Postby Osama aHMaDiNeJaD » Mon Jan 12, 2009 10:24 am

TRUS KALO BUKAN ALLAH SIAPA DONK YANG NYIPTAIN LANGIT DAN BUMI BESRTA ISINYA??? ALLAH ITU SATU BRO.. LO GA BACA INJIL APA??? DITIAP KITAB YANG DITURUNKAN ALLAH (TAURAT,ZABUR,INJIL, AL-QURAN) SETIAP MANUSIA SELALU DIPERINTAHKAN MENYEMBAH DIA (ALLAH) BUKAN MENYEMBAH NAMANYA, TULISANNYA, LAFALNYA, TAPI MENYEMBAH WUJUDNYA.. BINGUNG KAN LO??? CUMA BISA DICERNA SAMA ORANG ORANG YANG BERAKAL SEHAT BRO...
Osama aHMaDiNeJaD
 
Posts: 224
Joined: Wed Jan 07, 2009 4:17 am

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users