.

kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 18, 2013 1:27 am

pertanyaan ini diluncurkan secara resmi pada agustus 2008, 2 bulan lagi kita akan memasuki bulan agustus 2013 yg artinya sudah hampir LIMA TAHUN tidak ada muslim yg bisa jawab dan nunjukin disebelah mana nya quran itu terdapat kisah si idris, padahal katanya quran adalah kitab pling sempurna dan lengkap ampe urusan cebok aja ditulis... :roll:

bayangkan, lima tahun tanpa jawaban.... LIMA TAHUN!!!! dari gw masih unyu2 ampe gw karatan di FFI :rolling:

kadang2 klo liat tulisan diri sendiri di waktu lampau, serasa ga kenal ama yg nulis hahaha... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Jun 19, 2013 12:16 pm

kisah idris itu pasti ada di quran yg asli bos..
Ga mungkin si allah swt nyuruh cerita dr quran tapi ga ada di quran,
kisah idris itu wis tertulis di lauh mahfudz sebelum alam semesta diciptakan
allah swt sih memang agak b0d0, tp ga b0d02 banget sampe2 nyuruh cerita yg ga ada
Tp kl nyari kisah idris di quran yg skrg ya jelas ga bakalan dapat
lha wong quran yg skrg kan quran hasil kompilasinya usman bersaudara hi...hi...
Oh ya.. kisah pemalsuan quran oleh usman ini jg wis tertulis di lauh mahfudz
Termasuk juga, fakta kebingungan muslim jaman skrg ttg kisah idris ini jg wis tertulis di lauh mahfudz hi...hi..hi..hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby sixpackguy » Wed Jun 19, 2013 4:08 pm

Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


Ngak main2, ayat ini dgn lantang menunjukkan kehendak allah swt supaya muhammad menceritakan kisah idris DI DALAM AL QURAN.
Menurut muslim kehendak allah pasti terjadi. Loh.. yg satu ini kok gagal terjadi :-s

Ada beberapa kemungkinan...:
- muhammad lupa.
- muhammad sudah menceritakannya di dalam quran, tp bagian itu kemakan kambing.
- muhammad belum sempat menceritakannya, tp udah keburu koit akibat racun khaybar.

Silahkan imani masing2 apa sebenarnya yg terjadi.
Tp apapun itu, disini sudah menunjukkan ketidakillahian allah swt karena ultimately ternyata kisah nabi idris...
hansel wrote:ya jelas tidak ada dalam Al-Qur'an..

:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby hansel » Thu Jun 20, 2013 4:04 am

Terjemahan dari Al-Qur'an bahasa arab... ke Indonesia.. banyak yang salah..

lihat link ini

http://beritanda.com/nusantara/sumatera ... lahan.html

dan coba bacalah link ini... ini adalah terjemahan kata per kata dari al-qur'an..

http://www.alquran-indonesia.com/web/qu ... ails/19/50

Allah tidak menyebutkan kitab Al-Qur'an dalam ayat tersebut, hanya orang-orang DEPAG RI, menafsirkannya sebagai kitab Al-Qur'an... dan makna kata "kitab" dalam bahasa arab adalah (kataba-yaktubu-kitabatan-kitaban) yang artinya tulisan. arti kitab secara istilah adalah tulisan wahyu pada lembaran-lembaran yang terkumpul menjadi satu bentuk buku.

LIHAT LINK INI : http://mihwanuddin.wordpress.com/2011/0 ... tab-allah/

dengan kata lain hal tersebut adalah kitab nabi Idris... atau tulisan-tulisan nabi Idris. yang pastinya bukan Al-Qur'an.

APAKAH MEMANG SETIAP NABI ALLAH DIBERI KITAB? JAWABANNYA ADALAH YA... INI AYATNYA..

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian daripada para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepada kalian berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepada kalian seorang rasul yang membenarkan apa yang ada pada kalian, nescaya kalian akan bersungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya." Allah berfirman: "Apakah kalian mengakui dan menerima perjanjianKu terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (wahai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kalian." - [Ali 'Imran, 3: 81].


wallahualambisawab... hanya Allah-lah yang Maha Mengetahui. aku Berlindung Kepada-Mu, dari kesesatan yang nyata. Alhamdulillahirabbil-alamin
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Jun 20, 2013 7:06 am

hansel wrote:Terjemahan dari Al-Qur'an bahasa arab... ke Indonesia.. banyak yang salah..
betul itu bos..!
hansel wrote:Allah tidak menyebutkan kitab Al-Qur'an dalam ayat tersebut, hanya orang-orang DEPAG RI, menafsirkannya sebagai kitab Al-Qur'an...

Betul itu bos..
Di ayat2 yg lainnya juga begitu, allahmu itu ga ada menyebutkan al quran, cuma kitab tok, tp sama ulama2mu di tafsirkan dan dituliskan jd al quran.. hi...hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Jun 20, 2013 7:10 am

hansel wrote: aku Berlindung Kepada-Mu, dari kesesatan yang nyata. Alhamdulillahirabbil-alamin

berlindung dari kesesatan kog kepada allah swt si maha penyesat dan lagi maha penipu, si khayrul makerin hi...hi...hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 20, 2013 9:23 am

lha ya begini ini ceritanya : "Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi"! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jun 20, 2013 11:53 am

hansel wrote:Terjemahan dari Al-Qur'an bahasa arab... ke Indonesia.. banyak yang salah..


uhuk...uhuk...katanyakitabselaluterjaga..uhuk...uhuk...bullshit...uhuk..uhuk

aduh...gatel nih tenggorokan tiba2, kenapa ya ? :roll:


btw soal hansel, dia niatnya sih menolong si allah, tapi malah menjerumuskan hahaha...selamat dari lobang yg satu, masuk ke lobang yg lebih besar yaitu bahwa ternyata QURAN TIDAK PERNAH TERJAGA KEBENARANNYA. kirain si allah swt masih kerja menjaga qurannya sampe sekarang, tapi sepertinya dia lupa kali ya hihihhi....ato mungkin sudah bosan. :lol:

klo menurut gw sih, alibi di tolak. :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby Dreamsavior » Thu Jun 20, 2013 2:46 pm

hansel wrote:APAKAH MEMANG SETIAP NABI ALLAH DIBERI KITAB? JAWABANNYA ADALAH YA... INI AYATNYA..

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian daripada para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepada kalian berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepada kalian seorang rasul yang membenarkan apa yang ada pada kalian, nescaya kalian akan bersungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya." Allah berfirman: "Apakah kalian mengakui dan menerima perjanjianKu terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (wahai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kalian." - [Ali 'Imran, 3: 81].


OK ... tolong buktikan ... tunjukkan dua saja mana kitab Nabi Adam dan Nabi Luth??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby hansel » Wed Jun 26, 2013 4:00 am

uhuk...uhuk...katanyakitabselaluterjaga..uhuk...uhuk...bullshit...uhuk..uhuk

aduh...gatel nih tenggorokan tiba2, kenapa ya ? :roll:


btw soal hansel, dia niatnya sih menolong si allah, tapi malah menjerumuskan hahaha...selamat dari lobang yg satu, masuk ke lobang yg lebih besar yaitu bahwa ternyata QURAN TIDAK PERNAH TERJAGA KEBENARANNYA. kirain si allah swt masih kerja menjaga qurannya sampe sekarang, tapi sepertinya dia lupa kali ya hihihhi....ato mungkin sudah bosan. :lol:

klo menurut gw sih, alibi di tolak.




Terjemahannya BleGug yang salah, bukan kitabnya... ckckck...
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby scheherazade » Wed Jun 26, 2013 4:33 am

hansel wrote:
Terjemahannya BleGug yang salah, bukan kitabnya... ckckck...


Tadi katanya terjemahan ke bahasa Indo yang salah... sekarang bilang terjemahan blegug yang salah...
Kalau kamu berani bilang salah, berarti harusnya tau yang bener gimana donk...
Coba sekarang terjemahin dunk langsung dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia yang bener... jangan ngikutin terjemahan Depag yang kamu bilang salah tadi lho ya!
Kalo enggak bisa berarti kau asal bacot.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby SMF » Wed Jun 26, 2013 7:53 am

hansel wrote:Terjemahannya BleGug yang salah, bukan kitabnya... ckckck...


Kebiasaan muslim, kalo menuduh tdk disertai alasan...
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________
~MUHAMMAD (Al-Tabari 6:111)
" AKU TELAH MEMALSUKAN SEGALANYA MELAWAN TUHAN DAN MENYALAHKAN KATA2NYA YANG TIDAK PERNAH DIA KATAKAN ".

Yesus: "Mintalah dan kamu akan diberikan." Mohammad: "Rampoklah dan berikan saya 20%."
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby hansel » Wed Jun 26, 2013 8:17 am

gue nyebut nama BleGug, bukan karena terjemahannya si BleGug ituu....

tapi terjemahan indonesianyaaa..

dari awal post kan sudah dijelaskan... (ini jelas sekali kalo anda-anda sedang mencari cela dan kesalahan)

jangan hanya menghujat bro... nanti balik lagi ke diri anda sendiri lhooo..

belum apa2 sudah salah paham. ckckckck (jangan marah y..)
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby simplyguest » Wed Jun 26, 2013 9:12 am

@hansel,
Kalo gitu di mana kitab nabi idris sekarang? Dimakan kambing juga? :green:

Kalo memang kisah nabi idris gak ada di quran, dimana cerita tentang nabi idris itu? Hadits?
Coba tunjukin hadits muhammad yang sedang menceritakan kisah dari kitab yang ditulis nabi idris.

Ingat, muhammad diperintahkan auloh untuk menceritakan kisah nabi idris yang ada dalam "kitab", loh.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 26, 2013 7:44 pm

hansel wrote:APAKAH MEMANG SETIAP NABI ALLAH DIBERI KITAB? JAWABANNYA ADALAH YA... INI AYATNYA..

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian daripada para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepada kalian berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepada kalian seorang rasul yang membenarkan apa yang ada pada kalian, nescaya kalian akan bersungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya." Allah berfirman: "Apakah kalian mengakui dan menerima perjanjianKu terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (wahai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kalian." - [Ali 'Imran, 3: 81].


Dreamsavior wrote:OK ... tolong buktikan ... tunjukkan dua saja mana kitab Nabi Adam dan Nabi Luth??


pertanyaan penting membuktikan kebenaran kitab Islam...
kenapa gak dijawab??

ada apa memang gak ada?

klo gak ada ya mbok jujur saja bilang gak ada...susah amat sih bicara jujur?? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby sodrun » Thu Jun 27, 2013 7:13 am

Topik ini perlu dijual ke facebook.
Tapi facebooker muslim paling-paling hanya bisa maki-maki dan sumpah serapah.
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby angky » Thu Jun 27, 2013 10:33 am

hansel wrote:jangan hanya menghujat bro... nanti balik lagi ke diri anda sendiri lhooo..

belum apa2 sudah salah paham. ckckckck (jangan marah y..)


Anda benar. Mungkin itulah yang terjadi pada Koran yang isinya banyak menghujat jahudi dan nasrani.
Akhirnya, hujatan tersebut balik ke koran itu sendiri. Anda memang kritis sekali.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users