Page 2 of 9

PostPosted: Thu Aug 07, 2008 2:54 pm
by doski
Bisa dibuat topik baru, bahwa auloh ngijinin cerita muhamad ada di dalam koran.

berarti koran bukan hanya kata2 auloh tapi juga cerita2 muhamad.

terbongkarlah sudah kebohongan ntuh, dari auloh sendiri lagi....

hati2 muslim, pilih2. mana kata2 auloh mana cerita muhamad, atau jangan2 semua cerita si muhamad....hati2 muslim...

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

PostPosted: Thu Aug 07, 2008 2:59 pm
by anti_phedofil
berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

PostPosted: Thu Aug 07, 2008 3:02 pm
by berani_murtad
anti_phedofil wrote:
berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....

bukan dihilangkan, tetapi kebanyakan dimakan kambing tuh.

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

PostPosted: Thu Aug 07, 2008 5:18 pm
by CJDW
oh .. pantesan tiap tahun saat idul adha kambing-kambing banyak yang disembeleh oleh muslim, merupakan ajang balas dendam muslim pada kambing yang telah memakan sebagian alquran ...

PostPosted: Thu Aug 07, 2008 8:35 pm
by baba
fenomena wrote:
baba wrote:wei... ngomong2 siapa seh nabi Idris ...?
Gw sampe sekarang kagak tau ada nabi yang namanya idris....!?


Si Idris sudah reinkarnasi, sekarang dia lahir lagi di Tanah Abang, kerjanya jadi preman, kemana-mana bawa pedang, istri sahnya ada 4, istri simpenannya ada 22.

Jelas?


OOhhh.... apa orang itu sekarang sedang dipenjara karna kasus monas....?

PostPosted: Fri Aug 08, 2008 11:51 am
by berani_murtad
sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.

PostPosted: Fri Aug 08, 2008 4:40 pm
by doski
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


muslimers datang di topik nyang dia bisa OOT dan balik bertanya di awal mengenai pertanyaan nyang diajuiin, selama belon bisa nyari celah, muslimers mah mana mau dateng.

PostPosted: Fri Aug 08, 2008 6:35 pm
by berani_murtad
doski wrote:
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


muslimers datang di topik nyang dia bisa OOT dan balik bertanya di awal mengenai pertanyaan nyang diajuiin, selama belon bisa nyari celah, muslimers mah mana mau dateng.

seharusnya mereka sadar, kitab mereka sudah tersesat. kenapa quran bisa bobrok seperti ini ya?

PostPosted: Fri Aug 08, 2008 11:56 pm
by Busman
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


maklumlah, quran kan hanya karangan muhamad saja, namanya manusia pasti banyak yang kelewatan, letak kesalahannya cuman sepele saja kok, lupa memberikan nomor ayat pada dongeng soal 'nabi idris' ini.

PostPosted: Sat Aug 09, 2008 12:15 am
by Maher-Shalal
berani_murtad wrote:
fenomena wrote:Soal Idris ya?

Kisah itu bakal dilanjutkan nanti saat terbitnya Qur'an jilid 2.

rencananya siapa yang mau menerbitkan quran jilid 2 ya? :lol:


Om, ga tau yah, mbah Duladi udah bikin Quran jilid 2 nya tuh. Tapi nama kitabnya Pasrah.

:lol: :lol:

PostPosted: Sat Aug 09, 2008 7:25 am
by gulita
Berdasarkan kisah sprti itu, berarti malaikat maut telah ditipu oleh Idris ? Apakah berarti allah swt juga telah ditipu ? ,jikalau menurut alasan Idris sesuai ayat firman yg diketahuinya,sehingga tdk mau lagi keluar dari syurga, berarti ayat yg diturunkan kpda Muhammad bukan ayat2 baru ?

PostPosted: Sun Aug 10, 2008 3:18 pm
by berani_murtad
Busman wrote:
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


maklumlah, quran kan hanya karangan muhamad saja, namanya manusia pasti banyak yang kelewatan, letak kesalahannya cuman sepele saja kok, lupa memberikan nomor ayat pada dongeng soal 'nabi idris' ini.

tetapi kenapa muslim tetap tidak sadar akan letak kesalahan qurannya? kenapa mereka tetap membutakan hatinya untuk menerima alquran sebagai pedoman hidup?

PostPosted: Sun Aug 10, 2008 3:33 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
quran sebagai pedoman hidup ? ga salah itu ? yang ada quran itu adalah pedoman untuk mati yg diridhoi oleh auloh swt. makanya kalo orang yg mendalami quran sebenar2nya maka berakhir sebagai pelaku teroris ato peledakan diri...xixixixi

PostPosted: Sun Aug 10, 2008 3:36 pm
by berani_murtad
ayo dong muslim, para kafir menunggu jawaban dari anda-anda yang muslim. kok belum dijawab pertanyaan saya neh?

PostPosted: Sun Aug 10, 2008 6:08 pm
by robint
@BM:

thread ini nyasar tuh kesalah satu thread laen.

PostPosted: Sun Aug 10, 2008 10:11 pm
by causeno
Knp nabi Idris ngak bilang 'ngak mau keluar dr syurga ah, abis enak dapat 72 bidadari !'

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

PostPosted: Mon Aug 11, 2008 8:26 am
by kutukupret
berani_murtad wrote:
anti_phedofil wrote:
berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....

bukan dihilangkan, tetapi kebanyakan dimakan kambing tuh.


Kambing nan Suci itu ternyata nggak di laknatulloh. Maha Suci Kambing SWT

PostPosted: Mon Aug 11, 2008 9:44 am
by gaston31
Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image

PostPosted: Mon Aug 11, 2008 11:08 am
by doski
gaston31 wrote:Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image


disini aja udah KO, trus ngapain harus kesana? tuh jawaban ente buktinye.

PostPosted: Mon Aug 11, 2008 11:54 am
by kutukupret
gaston31 wrote:Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image


ngapain, paling juga di plintir lageee. Taqiyya always mode: ON