.

kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby doski » Thu Aug 07, 2008 2:54 pm

Bisa dibuat topik baru, bahwa auloh ngijinin cerita muhamad ada di dalam koran.

berarti koran bukan hanya kata2 auloh tapi juga cerita2 muhamad.

terbongkarlah sudah kebohongan ntuh, dari auloh sendiri lagi....

hati2 muslim, pilih2. mana kata2 auloh mana cerita muhamad, atau jangan2 semua cerita si muhamad....hati2 muslim...
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby anti_phedofil » Thu Aug 07, 2008 2:59 pm

berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....
anti_phedofil
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby berani_murtad » Thu Aug 07, 2008 3:02 pm

anti_phedofil wrote:
berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....

bukan dihilangkan, tetapi kebanyakan dimakan kambing tuh.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby CJDW » Thu Aug 07, 2008 5:18 pm

oh .. pantesan tiap tahun saat idul adha kambing-kambing banyak yang disembeleh oleh muslim, merupakan ajang balas dendam muslim pada kambing yang telah memakan sebagian alquran ...
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby baba » Thu Aug 07, 2008 8:35 pm

fenomena wrote:
baba wrote:wei... ngomong2 siapa seh nabi Idris ...?
Gw sampe sekarang kagak tau ada nabi yang namanya idris....!?


Si Idris sudah reinkarnasi, sekarang dia lahir lagi di Tanah Abang, kerjanya jadi preman, kemana-mana bawa pedang, istri sahnya ada 4, istri simpenannya ada 22.

Jelas?


OOhhh.... apa orang itu sekarang sedang dipenjara karna kasus monas....?
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby berani_murtad » Fri Aug 08, 2008 11:51 am

sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby doski » Fri Aug 08, 2008 4:40 pm

berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


muslimers datang di topik nyang dia bisa OOT dan balik bertanya di awal mengenai pertanyaan nyang diajuiin, selama belon bisa nyari celah, muslimers mah mana mau dateng.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby berani_murtad » Fri Aug 08, 2008 6:35 pm

doski wrote:
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


muslimers datang di topik nyang dia bisa OOT dan balik bertanya di awal mengenai pertanyaan nyang diajuiin, selama belon bisa nyari celah, muslimers mah mana mau dateng.

seharusnya mereka sadar, kitab mereka sudah tersesat. kenapa quran bisa bobrok seperti ini ya?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Busman » Fri Aug 08, 2008 11:56 pm

berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


maklumlah, quran kan hanya karangan muhamad saja, namanya manusia pasti banyak yang kelewatan, letak kesalahannya cuman sepele saja kok, lupa memberikan nomor ayat pada dongeng soal 'nabi idris' ini.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Maher-Shalal » Sat Aug 09, 2008 12:15 am

berani_murtad wrote:
fenomena wrote:Soal Idris ya?

Kisah itu bakal dilanjutkan nanti saat terbitnya Qur'an jilid 2.

rencananya siapa yang mau menerbitkan quran jilid 2 ya? :lol:


Om, ga tau yah, mbah Duladi udah bikin Quran jilid 2 nya tuh. Tapi nama kitabnya Pasrah.

:lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby gulita » Sat Aug 09, 2008 7:25 am

Berdasarkan kisah sprti itu, berarti malaikat maut telah ditipu oleh Idris ? Apakah berarti allah swt juga telah ditipu ? ,jikalau menurut alasan Idris sesuai ayat firman yg diketahuinya,sehingga tdk mau lagi keluar dari syurga, berarti ayat yg diturunkan kpda Muhammad bukan ayat2 baru ?
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby berani_murtad » Sun Aug 10, 2008 3:18 pm

Busman wrote:
berani_murtad wrote:sampai sekarang belum ada muslim yang mampu menjawab pertanyaan ini. yuhuuuu, dimanakah neh para muslimer yang pintar. banyak lho para pengikut muslim yang menginginkan jawaban dari muslim-muslim yang benar-benar paham akan alquran.


maklumlah, quran kan hanya karangan muhamad saja, namanya manusia pasti banyak yang kelewatan, letak kesalahannya cuman sepele saja kok, lupa memberikan nomor ayat pada dongeng soal 'nabi idris' ini.

tetapi kenapa muslim tetap tidak sadar akan letak kesalahan qurannya? kenapa mereka tetap membutakan hatinya untuk menerima alquran sebagai pedoman hidup?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 10, 2008 3:33 pm

quran sebagai pedoman hidup ? ga salah itu ? yang ada quran itu adalah pedoman untuk mati yg diridhoi oleh auloh swt. makanya kalo orang yg mendalami quran sebenar2nya maka berakhir sebagai pelaku teroris ato peledakan diri...xixixixi
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby berani_murtad » Sun Aug 10, 2008 3:36 pm

ayo dong muslim, para kafir menunggu jawaban dari anda-anda yang muslim. kok belum dijawab pertanyaan saya neh?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby robint » Sun Aug 10, 2008 6:08 pm

@BM:

thread ini nyasar tuh kesalah satu thread laen.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby causeno » Sun Aug 10, 2008 10:11 pm

Knp nabi Idris ngak bilang 'ngak mau keluar dr syurga ah, abis enak dapat 72 bidadari !'
causeno
 
Posts: 58
Joined: Sat May 24, 2008 9:13 am

Re: kafir menuntut quran tentang kisah nabi idris!

Postby kutukupret » Mon Aug 11, 2008 8:26 am

berani_murtad wrote:
anti_phedofil wrote:
berani_murtad wrote:Qs19:56
Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka, kisah) Idris (yang tersebut) di dalam Al Qur'an. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan dan seorang nabi.


sekarang saya ingin menanyakan kepada umat islam, kisah nabi idris yang ada di dalam quran katanya. mohon tolong ditunjukkan kepada umat kafir, karena saya menuntut pertanggungjawaban quran yang mengatakan kisah idris yang harus diceritakan di dalam quran.


Mungkin ayat-ayat al kuran ada yang dihilangkan ama orang-orang Yahudi dan pengikut Paulus, hehehe.....

bukan dihilangkan, tetapi kebanyakan dimakan kambing tuh.


Kambing nan Suci itu ternyata nggak di laknatulloh. Maha Suci Kambing SWT
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby gaston31 » Mon Aug 11, 2008 9:44 am

Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby doski » Mon Aug 11, 2008 11:08 am

gaston31 wrote:Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image


disini aja udah KO, trus ngapain harus kesana? tuh jawaban ente buktinye.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby kutukupret » Mon Aug 11, 2008 11:54 am

gaston31 wrote:Mkanya bawa nih topik ke forum muslim, biar muslim KO semua Image


ngapain, paling juga di plintir lageee. Taqiyya always mode: ON
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users