.

Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Zebra Cross » Thu Jul 10, 2008 6:24 am

Pembawa Pedang wrote:
saya pengen tahu dari netter muslim2 : apasih kelebihan dari diterapkannya Syariat Islam di Indonesia dibanding dengan Pancasila dan UUd45 ??
ada jaminan nggak akan lebih baik kalau menerapkan syariat islam di Indonesia. ?? negarama mana yang menjadi contoh adil dan makmur setelah menerapkan SI ini ??

Brunei dan malaysia...lebih taat syariat dari Indonesia...emang ada gereja dibakar dimalaysia?

Negara timteng..ngga ade gereja dibakar.....disaudi gereja mmg tak boleh berdiri...karena mereka mmg lebih hati hati terhadap misi kristenisasi......

Ini ngga salah..karena kristen jg ngga bisa dipercaya..dikasi hati sering minta jantung....

@pp
kalau agama lo memang benar-benar agama yang diridhoi, lo nda perlu jadi paranoid gitu deh sama agama lain. Sudah jelas, cukup membaca dari tanggapan lo, bahwa lo aja sendiri khawatir dengan terbongkarnya kebobrokan ajaran agama lo. Kalau agama lo tuh memang berasal dari tuhan yang benar, mau diapakankah lo punya agama, nda perlu lo sama saudara seukwah lo angkat golok, angkat celurit, teriakan magic word allahhuakbar, allahhuakbar,...sret,sreeet, kepala kafir hilang, usus kafir terburai,...tit,tit,tit,... jeduer, meledak tuh islam mengorbankan orang-orang yang tidak tahu apa-apa. Agama yang diridhoi, namun dikritik, di bongkar kebobrokannya, malah bisanya cuma membunuh, menghancurkan. Mana allah swt lo, yang lo kate meridhoi islam??? suruh keluar tuh allah swt dari WC umum di arab, jangan ngumpet aja terus, mengandalkan umatnya membela dirinya. Makanya P, jangan keseringan nungging, otak lo jadi lebih rendah dari pantat lo. hihihihihhihi... :D :D
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby golddragon » Thu Jul 10, 2008 9:23 pm

bruney makmur karena minyak dan penduduknya sedikit, malaysia makmur karena merampok hutan idonesia,selundupan minyak,kebudayaan indonesia,memeras tenaga tki,...
trus bisanya kirim teroris ke indonesia,amrozi,dr azari dll rapat dulu dimalaysia baru ngebom di indo 8)

pemerintah malay selalu mementingkan mayoritas,rasial,baru2 aja kalah di pemilu mulai ada perubahan :)

mereka berhasil bukan karena landasan negaranya,... :wink:
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Postby otak_bukan_pantat » Fri Jul 11, 2008 1:22 pm

@pp,

justru islam-lah yg dikasih hati minta jantung. indonesia timur sudah mau bergabung dgn indo berkat bujuk rayu para moslemers gendeng dari tanah jawa, akhirnya mau gabung juga. eh udah dikasih hati, sekarang moslem minta jantung buat mengislamkan indonesia.

Elo sadar apa jadinya indo tanpa bali? miskin turis dan devisa..

Elo sadar apa jadinya indo tanpa lombok & NTT? miskin turis, devisa, dan melarat karena mining sangat melimpah disana..

Elo sadar apa jadinya indo tanpa papua? Hahahaha...ngakak gw dah..

Dan masih banyak lagi..

Slem slem, elo kalo cuma punya tanah jawa dan sumatra udah jadi negara termiskin kaleee sekarang, apalagi kalo cina2 itu kagak mau hidup di pulaumu yg sempit itu....duhh moslem memang ****..

Malaysia has so many etnics. Chinese disana banyak tersebar bukan di sektor bisnis saja, tapi juga di pemerintahan. India juga sangat banyak. Perbandingan moslem sama non moslem gak kayak di indo, jadi wajar kalo malaysia gak berani macem2.

Jadi yg dikasih hati minta jantung itu adalah islam dgn moslemnya yg gendeng2.

Bahkan kalau gw mau bilang, indonesia skrg sudah BUKAN LAGI NKRI, terbukti dgn segala peraturan derahnya tentang SI-nya. Indonesia sudah separatis. Dan yg menjadi otak separatis adalah moslem.

Kita para non moslem harusnya berjuang untuk menegakkan NKRI dan menendang separatis 'indonesia' ini jauh2, membusuk di penjara.
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby biksu sonje » Mon Dec 24, 2012 6:03 pm

thanxjahudi wrote:Copy - Paste :


Beliau berpijak dari sisi history dan sosiologi bahwa sesuai dengan pembukaan UUD 1945 negara indonesia.......

:butthead:

history apa histeri?

so sio logi apa so sial lagi?

kacau dah

Saya yakin kalau hukum yang bersumber dari Allah SWT ini dapat di terapkan, kita akan bahagia dunia akhirat

sejak kapan yah islam ngajarin saya yakin :-k
biasanye kan muslim pade ngoceh insa uloh.

Tetapi tiba-tiba Mas Eggi balik bertanya tentang siapa yang bilang bahwa dasar negara kita ini Pancasila? Mana dasar hukumnya kita mengatakan itu?

primbul alenia ke 4.
yah pikirin aja tuh anak kalimat: ...................... dengan berdasar kepada..............

Dan rasanya kita memang tidak atau belum menemukan teks resmi yang menyebutkan bahwa dasar negara kita ini Pancasila.

ureng arab kalee lo :finga:

Pasal 29 UUD 45 aya 1 memang menyebutkan begini:
1. Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa

main sunat aja. yah jangan dilupa ayat 2.
nah, bigimane tuh kenyataan pelaksanaan ayat 2.

Dalam argumentasi mas Eggi, yang namanya batang tubuh dengan pembukaan tidak boleh terpisah-pisah atau berlawanan.

primbul ditentukan oleh pembentuk negara, pada hakikatnye terpisah dong ama batang tubuh.
primbul ntuh suatu tertib hukum tertinggi, pada hakikatnye punya kedudukan nyang lebih tinggi daripada batang tubuh

Kalau di batang tubuh yaitu pasal 29 ayat 1 disebutkan bahwa negara berdasarkan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, maka Tuhan itu bukan sekedar Maha Esa, juga bukan berarti tuhannya semua agama. Tetapi tuhannnya umat Islam, yaitu Allah SWT.

emangnye ureng indonesia dapet wahyu apa dari auwoh es wt ketika rame2 bentuk negara indonesia :whot:

ada loh nyang bilang bahwa yahudi [nyang dibenci islam] ntuh turut bantu kemerdekaan indonesia.
percaya kagak percaya aja deh, emang gue kipirin.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Dec 24, 2012 8:42 pm

Isi sila pertama di piagam Jakarta:

1. Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya


Cuih..
Emang Indonesia miliknya Islam?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re:

Postby camelheart » Mon Dec 24, 2012 9:27 pm

sakitjiwa wrote:apakah allah swt esa?

Allah SWT itu Esa !!!
indonesia.faithfreedom.org/forum/hai-kafir-dengarlah-allah-itu-esa-t50638/
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby BiasaSaja » Fri Dec 28, 2012 7:41 pm

Emang awloh itu esa??

:rolling:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby shara » Fri Aug 23, 2013 2:54 pm

Pancasila bukan dasar negara RI Justru aneh para Slimmer, argument yang lemah sekaligus amburadul...konsep hukum syariah saja tidak dipakai ketika negara ini merdeka...
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby buncis hitam » Fri Aug 23, 2013 4:04 pm

Konyol banget yeee.................Kalo misalkan menggunakan syariat eslam berarti muslim harus mengakui bahwa allah swt bukanlah Tuhan yang universal dong. allah swt Bukanlah Tuhan yang dipercayai semua orang dong. Karena gak semua orang mempercayai dan mengandalkan syariat eslam. Jadi kalo ngeliat dari sisi historisnya dan sosiologinya, sebenernya justru para founding father kita menganggap bahwa allah swt ialah Tuhan yang universal makanya gak heran jika aturan dan dasar hukum yang dipraktekkan di indonesia sifatnya ialah universal yaitu pancasila tsb. Jadi bagaimana nih untuk para slimer2?? Masih mau menggunakan syariat eslam sebagai dasar hukum di indonesia hahhh?? Konsekuensinya ialah elo semua harus mengakui bahwa allah swt elo itu bukanlah Tuhan yang universal. Jadi jelas seharusnya dalam UUD jika dibahasakan dalam bahasa sekarang sebenernya sudah bukan allah swt lagi tetapi Tuhan Tok itu aja. Karena merujuk pada Tuhan yang universal. Jadi jelas kan keTuhanan Yang Maha Esa merujuk pada Tuhan tok. Karena sejak zamannya founding father, yang dimaksud dengan Tuhan di situ ialah Tuhan yang universal.

Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT

Postby ReligionofFraud » Sun Aug 25, 2013 2:18 pm

Sekilas profil Dr. H. Eggi Sudjana SH. M.Si,
Image
https://www.facebook.com/pages/Dr-H-Eggi-Sudjana-SH-MSi/49188917059 Sekilas Eggi Sudjana, sang Calon Gubernur Jatim

Sekilas Eggi Sudjana, sang Calon Gubernur Jatim

PPS Dander :
Profil Eggi Sudjana, sang Calon Gubernur Jatim
Tokoh yang akrab dipanggil Bang Eggi ini lahir di Jakarta pada tgl 3 Desember 1959 adalah putera ke 6 dari pasangan H. Sukarna (asli Pamanukan) dengan Hj. Djudju Arsanah (asli Sumedang). Aktifis yang mempunyai motto "HIDUP MULIA atau MATI SYAHID" ini adalah alumni SDN johar Baru Jkt, SMP 76 Jkt, SMA 30 Jkt, S-1 Fakultas Hukum Universitas Jayabaya lulus th 1985, kemudian ke Jerman, terdaftar di T.U Berlin th 1990-1991. S-2 di PSL (Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan) IPB lulus th 1994. Dosen Universitas Ibn Khaldun Bogor, sebagai Pembantu Dekan III Fakultas Hukum UIKA serta menjadi Dosen di Universitas Sahid Jakarta.

Aktifis pelopor pencabuta pasal 134 & 136 KUHP tentang penghinaan Presiden RI, Alhamdulillah telah dicabut oleh Mahkamah Konstitusi dengan dikeluarkannya Surat Keputusan No. 013-022/PUU-IV/2006.

Oleh koran PosKota ia dijuluki "SI RAJA DEMO", th 1994 ia memimpin 10.000 massa ummat islam menduduki Istana Presiden menuntut pembubaran SDSB. Menjelang Sidang Istimewa MPR th 1999 ia memimpin long march Forum Bersama Ormas Islam menuju gedung DPR-MPR. Sebagai perlawanan terhadap rezim Soeharto yang memaksakan AzasTunggal Panca Sila, pada th 1986-1988. Th 1988 ia mendirikan PPMI (persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) dan sebagai Presiden pertamanya th 1998-2004. Th 2001 ia mendirikan TPM (Tim Pembela Muslim). Tim Ahli Menakertrans RI th 2002-2004. Th 2002-2007 Majelis Pakar DPP PPP.

Oleh Gus Dur ia disebut "SI NAGA HIJAU" dengan inisial "E.S". Ketua penasehat SPDSI (serikat Pedagang Seluruh Indonesia, periode 2006-2011).

Kini ia menjabat sebagai Panglima LEPAS (Laskar Empati Pembela Bangsa) th 2008-2013. Ketua Majelis Syuro PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) th 2006-2011. Wakil Presiden KAI (Kongres Advokat Indonesia) th 2008-2013.

Di sela-sela kesibukannya yang begitu padat ia sempat menulis beberapa karya ilmiah, diantaranya : 1. Peningkatan Kwalitas Pelaksanaan HAM dan Demokrasi Pancasila. 2. Transformasi Gerakan Politik Mahasiswa Indonesia. 3. Buruh Menggugat Perspektif Islam. 4. Islam Fungsional. 5. Politik kekerasan dan Terorisme Negara.



PROFIL
DR. H. EGGI SUDJANA, SH, M.Si

1. Nama : Dr. Eggi Sudjana, S.H., M.Si.
2. Tempat & Tgl Lahir : Jakarta, 03 December 1959
3. Kebangsaan : Indonesian
4. Agana : Islam
5. Status Pernikahan : Menikah dan 5 orang anak
6. Nomor Paspor : A 769625
7. Alamat Rumah : Villa Indah Pajajaran
Jl. Sultan Agung No. 1 Bogor 16151
Jawa Barat
Alamat Kantor : Eggi Sudjana & Partners
Jl. Jatinegara Barat III No. 68 F
Kampung Melayu Jakarta Timur, Telepon : 021 8516740
Gedung Menara Rajawali Lt. 18, Jl. Mega Kuningan
Jakarta Selatan


8. Pendidikan:

Lulusan SDN Johar Baru Jakarta tahun 1972
Lulusan SMPN 76 Jakarta tahun 1975
Lulusan SMAN 30 Jakarta tahun 1979
Lulusan Jurusan Hukum, pada Fakulas Hukum Universitas Jayabaya University Jakarta 1985
Registrasi sebagai mahasiswa untuk tingkat Pasca Sarjana di Program Sosiologi TU Berlin, Jerman pada tahun 1990
Lulusan S-2 pada Program Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan, Universitas Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 1994
Lulusan S-3 pada Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Program, Universitas Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2004.


9. Pelatihan dan Kursus:

Pelatihan Dasar HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) di Sukabumi, Jawa Barat, 1979
Pelatihan Militer Tingkat Dasar di Jakarta KODAM V Jaya, 1980
Pelatihan Teknis & Praktek Pidato di Jakarta, 1982
Pelatihan untuk Pelatih HMI di Jakarta, 1982
Kursus Bahasa Inggris dari tingkat Intermediate dan Advance di Jakarta, 1983
Kursus Senior dari HMI di Jakarta, 1983
Pelatihan Advance HMI di Jakarta, 1983
Pelatihan untuk Mujahid Dakwah (Misi Islam) di Bandung, 1983
Kursus Bahasa Arab di Bogor, 1984
Kursus Bahasa Jerman di Berlin, Jerman, 1990-1991
Pelatihan Gerakan Tanpa Kekerasan di Bangkok, Thailand, 1994
Pelatihan Auditor Lingkungan di Hongkong, 1996


10. Pengalaman Profesional:

Kuliah di Fakultas Hukum, Universitas Ibnu Khaldun, Bogor, sejak 1986.
Wakil Dekan III (Urusan Mahasiswa) di Fakultas Hukum, Universitas Ibnu Khaldun, Bogor, 1989-1990
Pekerja Sementara / Musiman di Spare part (Machine) Pabrik Muller dan Herlits, Jerman, 1990-1991
Komunitas kepala pembangunan di lembaga untuk pengembangan studi sosial-ekonomi, Jakarta, 1991-1992
Konsultan Hukum di Gartono, Asosiasi SH, Bogor, 1992-1995
Kepala Departemen Lingkungan Hidup dan Hak Asasi Manusia CIDES (Pusat Informasi dan Studi Pembangunan), 1995
Ketua pada Kantor Hukum EBITCH dan Rekan, Jakarta, 1996
Peneliti Senior CIDES, 1997
Anggota Tim di Dampak Globalisasi, DRN (Dewan Riset Nasional), Jakarta, 1997
Managing Partner pada HSJ & Partners Law Firm, Jakarta, 1998
Dosen Universitas Sahid, Jakarta, 2003
Anggota Tim Asisten Menteri di Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, 2002-2003
Anggota Tim Ahli Menteri di Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, 2003-2004
Anggota Majelis Pakar DPP PPP 2002-2007
Calon Ketua DPP PPP Periode 2007-2012
Pemilik Lawfirm Eggi Sudjana and Partners 2004-sekarang
Dosen Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Syarif Hidayatullah (UIN) sejak tahun 2011-sekarang.

Sumber :
beritabogor
facebook.com/notes/dr-h-eggi-sudjana-sh-msi/

Baca juga :
Profil Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim 2013
Profil Bambang Dwi Hartono Calon Gubernur Jatim 2013
Profil Soekarwo Calon Gubernur Jatim 2013
Diposkan oleh PPS Dander di 19.31


naah sekarang jelas siapa si jidat item ini, hubungan dengan tidak-tanduknya selama ini, dan termasuk yang membuat FPI besar kepala. :green:



SDKK
HZ
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron