.

SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Tue Mar 17, 2009 11:35 am

... muslim.... :turban: kemanakah dikau sekalian?? Kenapa susah sekali dengan tegas mengakui bahwa kalau YHVH Israel dan awlohSWT Arab itu beda, awloh swt itulah satu2nya tuhan?

Atau mau mengaku sama aja ya antara YHVH Israel dgn AwlohSwt Arab? Kalau sama, diliat lagi donk janjinya di AlQuran ama di Ezekiel/Zakharia, sama nggak tuh...
YHVH bilang Israel dipulihkan di antara bangsa2 disekitarnya, Arab, yg tertinggal...
AwlohSWT bilang Israel akan dikirimi azab hingga kiamat, umatnya akan dimenangkan....
Masak yg begini dibilang sama?

Katanya Tauhid itu adalah dasar paling utama ajaran agamamu.... oh... kasihan dikau muslim.... apa gunanya pake toa ucapin syahadat lalu?!?!...

Tiada Tuhan selain Awloh SWT? Ye... suruh AwlohSWT Arab kalahin dulu donk YHVHnya Israel tuh.

Muslim, ngapain memeluk agama kalau nggak yakin ama tuhannya... mendingan jadi atheist lu, jadi nggak keliatan kebodohannya... ](*,)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby anshori2007 » Tue Mar 17, 2009 3:41 pm

Fox, sebaiknya kutipan ayat-ayat alkitab diatas menggunakan alkitab terjemahan Indonesian Literal Translation (ILT). Alkitab terjemahan ini lebih jelas dan mudah dimengerti untuk memahami NAMA DIRI Tuhan.
di Alkitab terjemahan LAI kata TUHAN (huruf besar semua) untuk menggantikan YHVH, Allah (huruf A-nya saja yg besar) untuk menggantikan Elohim, ALLAH (huruf besar semua) untuk menggantikan YHVH.
Jadi kalau ingin ingin mengupas apakah Tuhan dari Arab dan Tuhan dari Yahudi itu sama atau berbeda lebih jelas menggunakan terjemahan ILT.
User avatar
anshori2007
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Tue Mar 17, 2009 7:47 pm

anshori2007 wrote:Fox, sebaiknya kutipan ayat-ayat alkitab diatas menggunakan alkitab terjemahan Indonesian Literal Translation (ILT). Alkitab terjemahan ini lebih jelas dan mudah dimengerti untuk memahami NAMA DIRI Tuhan.
di Alkitab terjemahan LAI kata TUHAN (huruf besar semua) untuk menggantikan YHVH, Allah (huruf A-nya saja yg besar) untuk menggantikan Elohim, ALLAH (huruf besar semua) untuk menggantikan YHVH.
Jadi kalau ingin ingin mengupas apakah Tuhan dari Arab dan Tuhan dari Yahudi itu sama atau berbeda lebih jelas menggunakan terjemahan ILT.


Terima kasih untuk sarannya... but trust me, muslim, terutama muslim FFI tau sekali tentang itu... justru karena itu mereka bungkam... tak bisa berkata2.... tapi kalau dikasih ILT, nanti mereka akan bilang... tuh kan Kristen sukanya merubah2 Alkitab, karena mereka cuma pegang ITB :lol:
Meskipun bahasa asli tidak pernah dirubah-rubah, tapi dari terjemahan Indonesia lama ke baru, soal babi jadi babi hutan saja dipermasalahkan sama mereka.... konyol kan?

Saya sengaja tulis AwlohSWT Arab VS YHVH Israel (bukan Tuhan Arab VS Tuhan Israel) sebenarnya untuk menekankan... Allah mereka yang punya 99 nama itu VS YHVH yang artinya tidak punya nama..... keok... itu kontradiktifnya... Bukan karena saya ambil dari konsep terjemahan Adonai dan Elohim.

Muslim pasti tahu koq tentang YHVH, mengolok2 Kristen dan Yahudi itu fitrah mereka nggak mungkin mereka nggak belajar :tonqe:

Nah sekarang mereka terperangkap dilema....

Mereka mau jawab beda, AlQurannya jelas-jelas bilang sama...
Mereka mau jawab sama, yang terpenuhi janjiNya dalam misi membuktikan bahwa Dia itu Tuhan, adalah yang di Ezekiel/Zakharia, bukan yang di AlQuran... dan lagi saat ini untuk urusan Timur Tengah, jelas2 Islam melawan kehendak Tuhan yang di Ezekiel/Zakharia.

Bingung kan jadi muslim?!?!? Daripada bingung... dipikir aja baik-baik. Kalau kalian tidak bisa menjawab, itu karena kalian percaya pada AlQuran yang amburadul. Begitu itu buku kalian buang, segalanya jadi jelas. AwlohSWT di AlQuran itu khayalan Muhammad, perintah di AlQuran itu juga karangan Muhammad, kalau dua premise itu kalian terima... baru yang namanya AlQuran itu jadi masuk akal....

AlQuran karangan orang gila, koq diambil jadi pedoman hidup beragama... ](*,)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Tue Mar 17, 2009 8:51 pm

Ehud Olmert wrote:Sesungguhnya bumi Palestina merupakan bagian dari tanah air kaum muslimin. Bahkan seluruh muka bumi ini pada hakikatnya adalah tanah air umat Islam, bukan tempat berpijak bagi orang-orang kafir dan mempersekutukan Rabb mereka!

Kaum muslimin yang berada di sana adalah saudara-saudara kita seaqidah. Maka musibah yang menimpa mereka akibat kekejian Yahudi merupakan musibah yang menimpa kita pula. Doa dan bantuan kita untuk mereka adalah wujud persaudaraan di jalan Allah subhanahu wa ta’ala.

Yakinlah, bahwa Allah subhanahu wa ta’ala akan memberikan kemenangan kepada siapa saja yang benar-benar memperjuangkan tegaknya agama yang hanif ini.

Allah ta’ala berfirman (yang artinya),
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa.” (QS. al-Hajj [22]: 40).


Tuh... muslim... AwlohSWT bilang apa?

nah sekarang saya ulang ya YHVH bilang apa.

Eze 36:23 Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
Eze 36:24 Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.


Kalau mau yang lebih lengkap, langsung click di sini

Manakah yang janjinya terpenuhi? Janji YHVH Israel atau AwlohSWT??!?!

Kalau janji AwlohSWT melempem di dunia... kalian mau percaya janji 72 bidadarinya di akherat?!?! ](*,)

Ini lagi:
Ehud Olmert wrote:Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Jika Allah menolong kalian, maka niscaya tidak akan ada yang dapat mengalahkan kalian. Namun, jika Allah membiarkan kalian (tidak memberikan pertolongan), maka siapakah lagi yang dapat menolong kalian setelah-Nya. Maka kepada Allah sajalah hendaknya orang-orang mukmin itu bertawakal.” (QS. Ali Imran [3]: 160)


Ye.. lha yang ditolong itu Israel apa Arab? Yang ngeroyok Israel tapi akhirnya malah keok itu Arab pa Israel? tuh kejadiannya persis dicatat ama Zakharia. Kalau surat Ali Imran benar, maka jelas2 yang ditolong Tuhan itu Israel... bukan muslim...

Kalau AwlohSWT lah yang memenangkan Israel setelah berjanji akan memenangkan muslim... kalian mau percaya janji 72 bidadarinya setelah jihad melawan Israel?!?! ](*,)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby karaskalo » Wed Mar 18, 2009 3:40 pm

sambil nunggu babak selanjutnya(bantahan pendukung alllah swt ) gua jadi cheersleader aja dulu...

«·´`·.(¸.·´(¸.·*HÍP~HÍP~HØRÊ•••••HÍÐÚP FFÍ*·.¸)(¸.·*HÍP~HÍP~HØRÊ•••••HÍÐÚP FFÍ*·.¸)`·.¸).·´`·»
°º¤ø,¸¸,ø¤º°`°º¤ø,¸HÍP~HÍP~HØRÊ•••••HÍÐÚP FFÍ°º¤ø,¸¸,ø¤º°`°º¤ø,¸
:rock: :rock:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby gaston31 » Thu Mar 19, 2009 12:48 pm

Fox wrote:Ya turunnya pake bahasa apa, ditulis pake tulisan apa? Kalau mau belajar AlQuran mesti belajar jadi orang apa dulu? Jadi orang beriman, tanpa tau firman tuhan gimana donk? Koq mau berkelit...

ya ditulis dgn bhs dmn Al Quran diturunkan. Masak bangsa yg dikasih kitab adalah bangsa pilihan? teori lama tuh..
makanya tdk pernah Allag menyeru spesial utk orang2 arab. yg diseru adalah orang2 yg beriman, ini lintas suku, bangsa dan RAS.

Nggak gitu, gua cuma nanya AwlohSWT pernah berjanji nggak? Dipenuhi atau dilanggar? Atau malah nggak?

ngejanjiin jd bangsa pilihan, menang perang? gak pernah tuh. buat apaan jika akhirat lbh kekal.

Kalau janji awloh swt yang bisa dilihat nyata aja nggak bisa dipercaya, darimana bisa percaya janji tunggu mati? Kalau salah... udah telat lo!

selama ga nyembah manusia, batu, gunung, bulan dan makhluk2 ciptaanNya gak mungkin salah kok... nyante aja.

Jelas kan? Abraham diberi janji keturunannya menjadi bangsa yang besar. Dan dari keturunannya itu keselamatan akan didatangkan bagi bangsa2. Emang keturunannya bangsa apa, Anak Manusia itu disebut orang apa?

wong sudah jelas, keselamatan bukan cmn dr Anak Manusia itu kok... Musa & Ibrahim bisa selamat juga kan?

Kalau Tuhan itu tauhid, mana yang benar2 tuhan? YHWHnya Israel, atau AwlohSWTnya Islam/Arab?

ya udh, 2-2 nya Tauhid...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Thu Mar 19, 2009 2:26 pm

injil_asli wrote:Fox, biar otaq Muslim kagak ikut2 tan tebalik kaya kafir, mending km jelasin dulu maksud km "JANJI" itu apa? "TERGENAPI" itu apa? "RAMALAN" juga apa?
Solae maren aq kasih bukti JANJI, km bilang itumah tergenapi, ramalan, dst


Ya udah sekolah dulu sono di sekolah yang bener, kalau udah nggak buta huruf, udah ngerti bedanya RAMALAN ama JANJI yang TERGENAPI, baru join lagi. Jangan cuma modal pendidikan pesantren. Tingkah lakunya ntar jadi kayak monyet arab bernama Syekh Puji. Bisa nyanyi2 joget2 cilukba ketawa-ketiwi sendiri...

gaston31 wrote:ya ditulis dgn bhs dmn Al Quran diturunkan. Masak bangsa yg dikasih kitab adalah bangsa pilihan? teori lama tuh.. makanya tdk pernah Allag menyeru spesial utk orang2 arab. yg diseru adalah orang2 yg beriman, ini lintas suku, bangsa dan RAS.


Teori lama? Teori barunya punya lu maksudnya?
Menurutlu apa motif Islam ngaku2 Ismael yang disembelih kalau bukan karena iri dengan status keturunan Ishak?
Menurutlu apa motif Islam ngaku2 nabi dari Arab adalah yang terakhir kalau bukan karena iri dengan status keturunan Ishak?
Menurutlu apa motif Islam ngaku2 rahmatan lil alamin kalau bukan karena iri dengan status keturunan Ishak?

Lama-lama... lu bener2 kayak Alley dah...

ngejanjiin jd bangsa pilihan, menang perang? gak pernah tuh. buat apaan jika akhirat lbh kekal.

Image Image
Gaston! Orang Arab yang berperang melawan Israel untuk menegakkan agama tuhan di bumi timur tengah itu... harusnya dimenangkan oleh AwlohSWT nggak?

selama ga nyembah manusia, batu, gunung, bulan dan makhluk2 ciptaanNya gak mungkin salah kok... nyante aja.


Ya tapi lu dikibuli sujud ke arah batu hitam nggak sadar, ngeles terus menipu diri.
Mikir! Orang kalau sujud ke bulan, sirik nggak? Yang disembah kan tuhannya? Bulannya cuma arah... karena di sana itu tuhannya bertahta.

wong sudah jelas, keselamatan bukan cmn dr Anak Manusia itu kok... Musa & Ibrahim bisa selamat juga kan?


Semua manusia, dari Adam sampai akhir jaman, termasuk anda, bisa selamat, karena hati nuraninya bisa diperhitungkan untuk dihakimi Anak Manusia. Tetapi keselamatan datang dari Anak Manusia, yang ngomong itu YHVHnya Israel yang sudah menggilas AwlohSWTnya Arab. Makanya gua kan juga nggak pernah bilang muslim pasti masuk neraka. Dan Anak Manusia datang dari bangsa pilihan. Bangsa yang dipilih untuk menyatakan kebesaran Tuhan, kebesaran YHVH, untuk menunjukkan pada manusia, bahwa ada Tuhan, dan Dialah Tuhan. Dan yang dipilih itu Israel, makanya konsisten dari dulu nabi selalu dari Israel. BUKAN ARAB!!! Muhammad itu nabi palsu!

Kalau Tuhan itu tauhid, mana yang benar2 tuhan? YHWHnya Israel, atau AwlohSWTnya Islam/Arab?
ya udh, 2-2 nya Tauhid...


Image Image

Jangan ngaco... katanya Tauhid itu mengimani tuhan cuma satu koq bisa dua-duanya Tauhid.. lu itu muslim apa udah murtad???

Atau maksud lu sama? lah.... lha wong janji dan perkataannya aja udah beda gitu ](*,)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Thu Mar 19, 2009 3:47 pm

Muslim kasih contoh JANJI..egh itu mah RAMALAN, ditanya bedanya JANJI dgn RAMALAN..kafir mingkem..hihihihi

Gua udah kasih pernjelasan panjang lebar, kalau emang lu buta huruf dan otak lu yang nggak nyampe ya udah.
viewtopic.php?f=75&t=24460&start=320#p458923

Don't worry, gua udah bilang, kalau lu nggak bisa dengan yakin jawab, boleh koq caci-maki, olok-olok, ketawa-ketiwi.. no problem.

injil_asli wrote:jadi uda selesai neh nantang2 janji nye..?


Siapa bilang.... TARIK MANG!!! :supz:

HOI AWLOH SWT!! BUKTIKAN ENGKAU BUKAN TUKANG TIPU!!!

Nih janjinya AwlohSWT buat umatnya

AlHajj wrote:Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya.
Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa, (perkasa koq minta ditolong :lol:, perkasa pa mandul?)
(yaitu) orang-orang yang jika Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi niscaya mereka mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, menyuruh berbuat ma'ruf dan mencegah dari perbuatan yang mungkar; dan kepada Allah-lah kembali segala urusan.


Pake bonus tambahan lagi


Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.


Image
______________________________________________________________

Nih sekarang janjinya YHVHnya ISRAEL!

Eze 36:23-24

Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.



Beda kan???

AwlohSWT berkata "Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya" :---)


YHVH Israel berkata "Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar"
=D>



Ada tuhan koq minta ditolong, janji mau nolong kalau ditolong duluan... Itu bukan TUHAN!! Itu IBLIS YANG PUTUS ASA namanya!!!

___________________________________________________________

IZIN BERPERANG BAGI ORANG-ORANG MUKMIN
Al Hajj 38. Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari nikmat.


VS

Zec 10:8 Aku akan bersiul memanggil mereka dan Aku akan mengumpulkan mereka, sebab Aku sudah membebaskan mereka, dan jumlah mereka menjadi banyak seperti dahulu.
Zec 10:9 Sekalipun Aku telah menyerakkan mereka ke antara bangsa-bangsa, tetapi di tempat-tempat yang jauh mereka akan ingat kepada-Ku; mereka akan hidup bersama-sama anak-anak mereka dan mereka akan kembali.
Zec 10:10 Aku akan membawa mereka kembali dari tanah Mesir, dan dari Asyur Aku akan mengumpulkan mereka; Aku akan membawa mereka masuk ke tanah Gilead dan ke Libanon, sehingga tidak ada tempat lagi bagi mereka.
Zec 10:11 Mereka akan menyeberangi laut Mesir dan Ia akan memukul gelombang di laut, sehingga segala tempat yang dalam di sungai Nil menjadi kering. Kebanggaan Asyur akan diturunkan dan tongkat kerajaan Mesir akan lewat.
Zec 10:12 Aku akan menguatkan mereka, dan mereka akan bermegah di dalam nama TUHAN," demikianlah firman TUHAN.

__________________________________________________________________________________

Muslim! Dasar Iman kalian Tauhid, Tuhan hanya ada satu... bisakah Tuhan yang satu mengucapkan kata yang berbeda?

AwlohSWT di dalam Alquran berkata bahwa Yahudi itu adalah orang musyrik, mereka harus ditaklukkan sampe tunduk hingga membayar jizyah.
AwlohSWT berjanji pada umatnya akan terus mengirimkan orang yang membawa azab pedih bagi Yahudi hingga kiamat

YHVH Israel, sebaliknya berjanji akan memulangkan Yahudi ke tanah perjanjian, membuat kota-kotanya ditumbuhi kembali, ramai dan dilalui oleh banyak orang.

Manakah yang terbukti benar?

Kalau dasar iman kalian Tauhid. Kalian cuma punya tiga alternatif.... tapi yang dua pertama... bisa bikin perut mules...

1. Apakah AwlohSWT dan YHVH Israel adalah tuhan yang sama? Kalau sama, jelaskan kenapa janjinya bisa beda kalau bukan karena dipalsukan Muhammad? buang itu AlQuranmu!!!

2. Apakah hanya AwlohSWT yang tuhan? Kalau dia yang tuhan, mana ada tuhan berjanji menolong kalau ditolong... dan setelah ditolong juga nggak menolong-nolong... ini tuhan apa iblis penipu? ](*,) Janjinya di dunia aja mbleset begitu koq mau percaya janjinya kasih kalian surga....

3. YHVH Israel yang Tuhan, segera murtad sono... ditipu mentah2 ama orang Arab ***** ya manut aja... kalian muslim bukanlah orang ****. Kalian cuma sudah terlanjur dibodohi. Tetapi ini sudah jaman modern, saatnya berpikir dengan akal modern.

MANAKAH YANG KALIAN PILIH?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Badur » Thu Mar 19, 2009 4:04 pm

Muslim! Dasar Iman kalian Tauhid, Tuhan hanya ada satu... bisakah Tuhan yang satu mengucapkan kata yang berbeda?

AwlohSWT di dalam Alquran berkata bahwa Yahudi itu adalah orang musyrik, mereka harus ditaklukkan sampe tunduk hingga membayar jizyah.
AwlohSWT berjanji pada umatnya akan terus mengirimkan orang yang membawa azab pedih bagi Yahudi hingga kiamat

YHVH Israel, sebaliknya berjanji akan memulangkan Yahudi ke tanah perjanjian, membuat kota-kotanya ditumbuhi kembali, ramai dan dilalui oleh banyak orang.

Manakah yang terbukti benar?

Kalau dasar iman kalian Tauhid. Kalian cuma punya tiga alternatif.... tapi yang dua pertama... bisa bikin perut mules...

1. Apakah AwlohSWT dan YHVH Israel adalah tuhan yang sama? Kalau sama, jelaskan kenapa janjinya bisa beda kalau bukan karena dipalsukan Muhammad? buang itu AlQuranmu!!!

2. Apakah hanya AwlohSWT yang tuhan? Kalau dia yang tuhan, mana ada tuhan berjanji menolong kalau ditolong... dan setelah ditolong juga nggak menolong-nolong... ini tuhan apa iblis penipu? ](*,) Janjinya di dunia aja mbleset begitu koq mau percaya janjinya kasih kalian surga....

3. YHVH Israel yang Tuhan, segera murtad sono... ditipu mentah2 ama orang Arab ***** ya manut aja... kalian muslim bukanlah orang ****. Kalian cuma sudah terlanjur dibodohi. Tetapi ini sudah jaman modern, saatnya berpikir dengan akal modern.

MANAKAH YANG KALIAN PILIH?


1. Tuhan Allah ya beda dengan Yahwe Israel , Tuhan Allah itu maha gagah dan Yahwe Israel maha lemah buktinya kalah berkelahi sama manusia. Masa Tuhan kalah sama manusia. Tuhan opo re?

2. Wah ente maunya buru-buru aja, memangnya Tuhan Allah mesti dipaksa-paksa untuk segera bisa menolong umatnya, Dia itu tidak ada yang bisa memaksanya untuk melakukan segala perbuatannya. Memangnya tuhan ente yang bisa dipaksa-paksa dan bahkan dipukulin sama orang sekampung. Kok tuhan dipukulin dianiaya manusia?

3.Wah kalo murtad alangkah bodohnya manusia itu,tak digunakan akal sehatnya. Masa jeruk makan jeruk.Mana ada tuhan yang selemah itu tak mampu mempertahan dirinya. Makanya akal sehat digunakan.
Badur
 
Posts: 13
Joined: Thu Mar 19, 2009 3:39 pm

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Thu Mar 19, 2009 4:30 pm

Foxhound wrote:1. Apakah AwlohSWT dan YHVH Israel adalah tuhan yang sama? Kalau sama, jelaskan kenapa janjinya bisa beda kalau bukan karena dipalsukan Muhammad? buang itu AlQuranmu!!!


Badur wrote:1. Tuhan Allah ya beda dengan Yahwe Israel , Tuhan Allah itu maha gagah dan Yahwe Israel maha lemah buktinya kalah berkelahi sama manusia. Masa Tuhan kalah sama manusia. Tuhan opo re?


Image

Cak, gak keliru ta kon iku? AwlohSWT maha gagah iku yok opo, Arab-arab nyerbu Israel bablas kabeh anginne.
Diwoco sing nggenah, mene sampeyan ngepost maneh. Iki sing biru2 diclick... diwoco iku nggih?

Janjine memenangkan umat... lha koq Arab nyerang malah kilangan wilayah... yok opo iku?

Soal Tuhan kalah ama manusia, dibaca lagi yang baik... yang jadi pincang gara2 itu siapa hayoo... Jangan cuma denger dari ustadz berjenggot kambing langsung ditelen mas. Yakub bisa dimenangkan, itu perlambang bahwa YHVH sudah dan akan memenuhi janjiNya kepada Israel yang artinya "Memerintah Seperti Tuhan" untuk dimenangkan.

Foxhound wrote:2. Apakah hanya AwlohSWT yang tuhan? Kalau dia yang tuhan, mana ada tuhan berjanji menolong kalau ditolong... dan setelah ditolong juga nggak menolong-nolong... ini tuhan apa iblis penipu? ](*,) Janjinya di dunia aja mbleset begitu koq mau percaya janjinya kasih kalian surga....

Badur wrote:2. Wah ente maunya buru-buru aja, memangnya Tuhan Allah mesti dipaksa-paksa untuk segera bisa menolong umatnya, Dia itu tidak ada yang bisa memaksanya untuk melakukan segala perbuatannya. Memangnya tuhan ente yang bisa dipaksa-paksa dan bahkan dipukulin sama orang sekampung. Kok tuhan dipukulin dianiaya manusia?


Mas, jangan ikut sunnah nabi kebablasan... anda itu bisa login berarti anda sebenarnya tidak buta huruf. AwlohSWT Arab itu pernah janji apa ama umatnya yang sudah terbukti? Harap baca lagi dari depan

YHVH Israel itu sudah membuktikan bahwa Dialah Tuhan.
Eze 36:23 Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
Eze 36:24 Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.


Punya AlQuran kan? Di baca, cari ayatnya yang menceritakan AwlohSWT akan membuktikan bahwa dia itu tuhan.

Foxhound wrote:3. YHVH Israel yang Tuhan, segera murtad sono... ditipu mentah2 ama orang Arab ***** ya manut aja... kalian muslim bukanlah orang ****. Kalian cuma sudah terlanjur dibodohi. Tetapi ini sudah jaman modern, saatnya berpikir dengan akal modern.

Badur wrote:3.Wah kalo murtad alangkah bodohnya manusia itu,tak digunakan akal sehatnya. Masa jeruk makan jeruk.Mana ada tuhan yang selemah itu tak mampu mempertahan dirinya. Makanya akal sehat digunakan.


Image

Lemah koq bisa bikin Mesir kalah dalam 6 hari. Lemah koq bisa bikin dua negara ngeroyok secara mendadak malah kehilangan wilayah. Pasukannya hampir mati separuh lagi...

Lemah itu ya, yang minta ditolong... itu lemah! Kayak gini nih:
AlHajj 40: Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,


Image Ini ayat paling lucu .... Maha Perkasa koq njaluk ditulungi...

Sorry mas... nggak tahan aja mau ketawa...

Gini aja mas. Cari ayatnya di Alquran dulu dah... yang ada komitmen AwlohSWT Arab untuk membuktikan dia itu tuhan. Persis kayak yang saya cantumkan di thread ini, contoh dr YHVHnya Israel. Jangan cuma modal bicara teriak2 AwlohSWT itu tuhan... dikibuli wong arab sampeyan..
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Thu Mar 19, 2009 6:10 pm

injil_asli wrote:otak kafir satu ini emang bener2 ude mampet, TUHAN yg sebenernya itu SATU, jadi gak usah nanya2 sama apa beda, klo nanya beda A atau B berarti bukan SATU, itu namanya BERBILANG, klo uda berbilang jelas bukan TUHAN, tuhan berbilang, tuhan bertahi, tuhan berburung..jelas itu bukan TUHAN, tapi BERHALA tuhan

piye toh pir..pir..
hihihihi..giliran buat kafir disebut JANJI, giliran Muslim kasih contoh yg mirip bukan janji, itu mah self prokem..


Tuhan yang satu yang mana AwlohSWT? Laaahhh.... ](*,) Jelas-jelas udah digilas ama YHVH Israel gitu lho...


gini aje de Fir...mending lo sebut aje mane janji Allah yg blom ditepati, nanti Muslim jawab alasan2nya,


Yeeee, orang gua suruh lu cari mana ada AwlohSWT berjanji pada umatnya yang ditepati malah suruh gua nyebut. Baca lagi sono dari depan dah gua tulis semua janji palsu AwlohSWT mu.

Kalau masih mau minta gua sebutin lagi... Jilat dulu tu ludah!
injil_asli wrote:Debat masa minta tolong dari lawan debat..hihihihi..

:vom:


klo urusan tuhan Israel dalem bibel yg biken mules ntu km bungkius aje bawa pulang de..mo janji keq..mo ramal keq, mo tergenapi keq, gak ngaruh ama janji Allah dalam Al-Qur'an. Kecuali klo km berani terima bantahan ttg ayat2 Eze-Zec an (baca:ejek-ejekan..hihihihi) yg km bawa itu


Gua sudah bilang, kalau nggak bisa bawa bukti AwlohSWT Arab lebih berkuasa dibandingkan YHVH Israel, silahkan stress dan mengolok-olok sampai bikin lu mules... ngapain guwa bungkus... gua umbar malah. :lol:

Nih katanya AwlohSWT mau ngapain lawan Yahudi ya?!?!?!
7:167. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Hoi AwlohSWT, mana azab lu untuk bangsa Yahudi yang bilangnya ada sampai hari kiamat tuh HA?!?!?!?!?!?!?
Image

Muslim... coba lu berdoa deh hari ini, Panggillah lebih keras, bukankah dia allah? Mungkin ia merenung, mungkin ada urusannya, mungkin ia bepergian; barangkali ia tidur, dan belum terjaga.


minta tuh membuktikan bahwa dia allah

AwlohSWT udah kegilas ama YHVH Israel... mengazab kafir FFI aja nggak mampu... mau melawan YHVH Israel? Ngimpi kaleeee.... tuhan koq pemimpi....
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Thu Mar 19, 2009 7:36 pm

Muslim, saya tidak sedang mengolok-olok kalian, tapi AwlohSWT kalau benar-benar ada memang benar2 penipu haram jadah. Antara AwlohSWT atau Muhammad atau kedua-duanya adalah para penyesat. Saya hanya berharap kalian sadar bahkan ketika bukti nyata terlihat di depan mata pun yang namanya muslim itu tetap mengeraskan hati untuk tidak percaya.

Coba jawab pertanyaan saya berikut ini dengan hati nurani yang jujur dan terbuka. Tidak perlu reply di forum ini. Yang mengolok-ngolok, biarlah mereka menipu diri dan menghibur diri dengan olok-olokan mereka. Orang-orang seperti itu cuma menimpukkan bara api di kepala mereka sendiri, kalau mereka menaruh pengharapan mereka pd AwlohSWT di akherat biarlah terjadi menurut apa yang mereka harapkan. Bagi anda yang punya hati nurani dan akal budi yang sehat, kenapa harus ikut-ikutan konyol?

1. Adakah bangsa lain yang pernah hidup di muka bumi ini, didirikan sejak ribuan tahun lalu, tercerai berai ke seluruh penjuru bumi, dibantai disiksa di mana-mana, di China, Jepang, Arab, Eropa dan Inggris? Selain Yahudi? Bangsa Yahudi, Israel... apakah itu bukti nyata atau hanya karangan manusia semata?

2. Bangsa yang sudah disiksa sedemikian rupa, tetapi tetap eksis, hidup segan mati tidak mau, dipulihkan dalam waktu singkat, dikumpulkan kembali dari berbagai penjuru dunia, negaranya dibangun kembali, menangkis serangan militer yang dahsyat termasuk serangan-serangan mendadak. Adakah bangsa lain yang seperti demikian?

3. Bahwa mereka akan dicerai beraikan, sudah dinubuatkan ribuan tahun lalu sebagai konsekuensi atas perbuatan mereka yang najis. Bahwa mereka akan digabungkan lagi juga sudah dijanjikan ribuan tahun yang lalu. Sanggupkah tangan manusia melakukan hal yang demikian menjadi nyata? Dan itu merupakan janji YHVH terhadap mereka ribuan tahun yang lalu untuk dalam rangka membuktikan bahwa YHVH adalah Tuhan... adakah AwlohSWT mampu melakukan hal yang serupa untuk membuktikan dirinya?

Kalian mau menunggu AwlohSWT membuktikan janjinya? Its ok, saya buat thread ini memang bukan minta ada percaya kepada YHVH Israel, tetapi hanya sekedar minta kalian berpikir. Kalau mau menaruhkan kepercayaan kepada tuhan... paling tidak, cari yang masuk akal sedikit. Sekali lagi, saya buat topic ini bukan untuk minta anda percaya pada YHVH. Ini adalah counter dari kalian yang mengimani Alquran di tengah segala keburukan moralnya dengan alasan bahwa itu adalah firman tuhan, dan tuhan tidak mungkin salah. Tetapi berpikirlah.... apa buktinya AwlohSWT itu Tuhan?

AwlohSWT tidak mengajarkan moral yang baik, AwlohSWT juga tidak bisa membuktikan diri dia itu tuhan, yang dilakukan AwlohSWT cuma mengekor kemauannya Muhammad semata.... Islam, hanyalah kebodohan, tipu muslihat iblis. Problem dari Islam adalah racunnya yang dahsyat. Membuat orang menutup hatinya, bahkan ketika bukti nyata disodorkan pun muslim akan melengos seperti seekor kerbau yang dicucuk hidungnya.

Muslim lebih percaya ketika dibodohi langit dan bumi dulunya satu = big bang. Terus tarik kesimpulan AlQuran = mujizat ilmu pengetahuan, berarti AwlohSWT = tuhan... sampe ada yang rela jadi bahan tertawaan bilang wanita mengeluarkan sperma X untuk membela nabinya.

Sedangkan, bukti bangsa Yahudi yang dipulangkan dari seluruh penjuru dunia kembali ke tanah perjanjian mereka. Bukti2 empiris yang terlihat mata, disaksikan milyaran orang selama lebih dari setengah abad, malah dikesampingkan. Itu lah kegoblokan manusia yang disebut muslim. Manusia kebanyakan ingin mencari Tuhan. Tetapi anehnya ketika Tuhan sudah berkata, "Ini lho Aku buktikan diriKu adalah Tuhan"... Manusia malah berpaling mencari tuhan palsu...

Apa yang saya pelajari adalah, mujizat itu memang percuma ditunjukkan. Bahkan apabila ada orang bangkit dari kubur dan memberi kesaksian tentang apa itu kematian pun, orang bebal pasti tetap menolaknya. Hati manusia itu lebih keras dari baja titanium yang dibuat dengan nano technology secanggih apapun.

Cuma camkan satu hal... suatu saat di hari penghakiman nanti... jangan berani berkata, "Kami telah ditipu, masakan Engkau Tuhan yang Adil dan Pengampun akan menghukum kami ini korban penipuan? dimanakah kasihMu?".

Kebenaran sudah disampaikan, kalau ada yang menipu, itu adalah hati nurani kalian sendiri yang menipu diri sendiri.



est via quae videtur homini iusta novissima autem eius deducunt ad mortem
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Fri Mar 20, 2009 9:04 am


Perang Pertama 1948

Bangsa2 Arab bertekad menghabisi orang-orang Yahudi yang membeli dengan uang tanah-tanah palestina sebelumnya. Karena melihat mereka terlokalisasi mereka jadi bernafsu menghabisi bangsa ini. Kalau bukan Israel yang menang di perang ini, bagaimana mereka bs berdiri saat ini?

Lima dari tujuh negara Arab mengeroyok Israel pada waktu itu. Arab yg memulai perang, tetapi Israel justru mendapatkan wilayah.

1956 VS Mesir
Mesir menyalahi perjanjian gencatan senjata dengan memblokade kapal-kapal Israel dan juga menduduki terusan Suez untuk keperluan yang sama.
Israel membalas dengan melakukan invasi dan setelah mengalahkan mesir, gencatan senjata kembali dilakukan

Perang 6 Hari

1967, Mesir kembali cari gara2 dan menginvasi daerah yang sama dengan perang 1956. Sangat percaya diri dengan dukungan militer Uni Sovyet berupa supply alat-alat militer yang baru dan canggih, Mesir mengumpulkan dukungan2 negara Arab untuk mengusir Yahudi dari tanah Israel.

Tiga negara utama bergabung dari tiga penjuru mengepung Israel, Mesir dari barat, Jordan dari timur laut, Syria dari utara. Belum ditambah dengan dukungan pasukan Iraq. Israel mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melancarkan serangan terlebih dahulu ke angkatan udara Mesir di Barat, dan kemudian langsung memukul pasukan-pasukan di sebelah timur, Syria, Jordan dan pasukan2 Irak.

Hanya dalam waktu 6 hari, 3 negara yang sudah mempersiapkan pasukan yang sangat besar dipukul habis. Dan Israel justru mendapatkan daerah-daerah Semenanjung Sinai, Jalur Gaza, Tepi Barat, Jerusalem Timur, dan dataran tinggi Golan.

Yom Kippur War
Mesir dan Syria kembali melancarkan serangan gabungan setelah menyusun kekuatan yang sangat besar. Hasil dari peperangan ini, lagi-lagi Israel mendapatkan daerah baru. Separoh pasukan Mesir +/- 140.000 personel terperangkap dalam keadaan tidak ada makanan dan air dan tinggal menunggu waktu untuk dihancurkan. Untung Israel tidak seganas orang-orang Arab turunan Muhammad sadis.
_____________________________________________________________________________

Itu adalah empat perang yang terjadi, semuanya dimulai oleh Arab, dengan cara mengepung dan mengeroyok. Tetapi hasil akhirnya selalu dimenangkan oleh Israel dengan bertambahnya wilayah mereka setiap kali mereka diserang. Yang terakhir negara2 Arab akhirnya secara bersama2 mengakui bahwa Israel tidak bisa dikalahkan secara militer.

Lha mbok kalau nggak semua itu ya, paling nggak menang satu kali.... wong ya sudah nyerang duluan, pake ngeroyok lagi... AwlohSWT nggak mandul apanya tuh?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Badur » Fri Mar 20, 2009 9:05 am

Soal Tuhan kalah ama manusia, dibaca lagi yang baik... yang jadi pincang gara2 itu siapa hayoo... Jangan cuma denger dari ustadz berjenggot kambing langsung ditelen mas. Yakub bisa dimenangkan, itu perlambang bahwa YHVH sudah dan akan memenuhi janjiNya kepada Israel yang artinya "Memerintah Seperti Tuhan" untuk dimenangkan.


Wah situ bisa aja menafsirkan ayatnya seperti itu. Tapi kalau mau berpikir yang jernih kenapa Yakub harus berkelahi sampai seharian dengan tuhan,terus tuhannya kalah lagi.Jadi kalo anda mau jujur mana mungkin tafsirnya seperti itu.

Lemah koq bisa bikin Mesir kalah dalam 6 hari. Lemah koq bisa bikin dua negara ngeroyok secara mendadak malah kehilangan wilayah. Pasukannya hampir mati separuh lagi...

Mareka tentara Mesir kalah berperang bukan untuk menegakkan agama Islam sehingga jiwa mereka kosong dari keimanan sehingga mereka berperang dengan tujuan dunia. Tapi kalo anda lihat Hamas dengan persenjataan yang sederhana mampu melawan Israel yang dengan senjata modernnya tak mampu mengalahkan Hamas. Malah dengan putus asa membununuhi anak-anak dan wanita. Wah beraninya sama anak-anak dan wanita, cemen nih Israel.

Lemah itu ya, yang minta ditolong... itu lemah! Kayak gini nih:
AlHajj 40: Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

Wah sepertinya anda perlu belajar bahasa lagi deh, itukan bahasa kiasan. Masa translator tidak mengerti bahasa kiasan.

Gini aja saya mau tanya sama sampean kalo ada tuhan dikeroyok orang banyak terus sampai mati apakah itu tuhan yang maha perkasa? Jadi dengan akal yang sederhana saja kita akan mengatakan itu bukan tuhan tapi hanyalah mahluk yang serba lemah. Oke.....
Badur
 
Posts: 13
Joined: Thu Mar 19, 2009 3:39 pm

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Foxhound » Fri Mar 20, 2009 10:22 am

Badur wrote:Wah situ bisa aja menafsirkan ayatnya seperti itu. Tapi kalau mau berpikir yang jernih kenapa Yakub harus berkelahi sampai seharian dengan tuhan,terus tuhannya kalah lagi.Jadi kalo anda mau jujur mana mungkin tafsirnya seperti itu.


Emang kapan muslim bisa berpikir jernih. Sudah ditanya kalau memang kalah, yang pincang sapa koq nggak jawab gitu lho... yang gak jujur sapa nieh?

Mareka tentara Mesir kalah berperang bukan untuk menegakkan agama Islam sehingga jiwa mereka kosong dari keimanan sehingga mereka berperang dengan tujuan dunia. Tapi kalo anda lihat Hamas dengan persenjataan yang sederhana mampu melawan Israel yang dengan senjata modernnya tak mampu mengalahkan Hamas. Malah dengan putus asa membununuhi anak-anak dan wanita. Wah beraninya sama anak-anak dan wanita, cemen nih Israel.


Lha, satu lagi dari Mayora... kalau Israel yang bunuhi anak-anak dan wanita, hari ini sudah ada pengadilan untuk pembunuhan anak dan wanita. Jelas-jelas Hamas yang bersembunyi di balik anak-anak dan wanita buat tameng hidup, yang ngaku juga banyak... Yang pengecut itu siapa jadinya? Perang koq ngumpet di balik anak-anak dan wanita... lah... kalau sampai ada anak-anak dan wanita jd korban, itu ya gara2 muslim pengecut bernama Hamas!

Wah sepertinya anda perlu belajar bahasa lagi deh, itukan bahasa kiasan. Masa translator tidak mengerti bahasa kiasan.


Ye... bahasa kiasan.... coba bawa sini janji AwlohSWT pada umatnya yang tidak kiasan dan sudah dipenuhi janjinya oleh AwlohSWT... janji koq insyaallah...

Gini aja saya mau tanya sama sampean kalo ada tuhan dikeroyok orang banyak terus sampai mati apakah itu tuhan yang maha perkasa? Jadi dengan akal yang sederhana saja kita akan mengatakan itu bukan tuhan tapi hanyalah mahluk yang serba lemah. Oke.....


Nah kan... OOT Kristen, orang yang gua bahas di sini YHVH Israel vs AwlohSWT Arab koq larinya ke Yesus...
anyway...
Sudah saya jawab di sini kemarin2 dulu. tapi itu khusus Kristen.

Kalau memang mau tau jawabannya tuhan dikeroyok orang banyak terus sampai mati apakah tuhan maha perkasa, saya undang anda untuk menjawab pertanyaan baru di topik saya yang baru, di obrolan santai aja.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby UDELBODONG » Fri Mar 20, 2009 10:25 am

Badur wrote:Wah sepertinya anda perlu belajar bahasa lagi deh, itukan bahasa kiasan. Masa translator tidak mengerti bahasa kiasan.


LHO...katanya qur'an itu buku yg mudah dimengerti...kok pake bahasa kiasan...?

Lim..lim...seandainya sedikit saja otakmu kau gunakan..
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby M-SAW » Fri Mar 20, 2009 11:58 am

fox
teruskanlah KETAWA KETIWI anda
saat ini seluruh umat inslam indonesia lagi BERDOA dan memohon kepada allahnya utk melaknat anda dan negara israel
liat ntar kalau mereka login setelah abis sholat jumat
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Duladi » Fri Mar 20, 2009 12:23 pm

Foxhound bertanya:
Kalau janji AwlohSWT melempem di dunia... kalian masih mau percaya janji 72 bidadarinya di akherat?!?!

AlHajj wrote:Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya.


Seperti gambar ini: (yang bikin juga muslim)

Image

Awloh memelihara Muslim, atau Muslim memelihara Awloh? http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23956
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby Badur » Fri Mar 20, 2009 1:06 pm

Emang kapan muslim bisa berpikir jernih. Sudah ditanya kalau memang kalah, yang pincang sapa koq nggak jawab gitu lho... yang gak jujur sapa nieh?


Hee...hee jelas Muslim lebih jernih setelah membaca thread FFI ini yang sangat lucu, masa tuhan kalah sama seorang mahluk.
Jadi dengan jelas muslim lebih jernih karena tidak mungkin tuhan kalah dengan manusia.

Lha, satu lagi dari Mayora... kalau Israel yang bunuhi anak-anak dan wanita, hari ini sudah ada pengadilan untuk pembunuhan anak dan wanita. Jelas-jelas Hamas yang bersembunyi di balik anak-anak dan wanita buat tameng hidup, yang ngaku juga banyak... Yang pengecut itu siapa jadinya? Perang koq ngumpet di balik anak-anak dan wanita... lah... kalau sampai ada anak-anak dan wanita jd korban, itu ya gara2 muslim pengecut bernama Hamas!


Wah justru Israel yang membabi-buta mobil PBB aja ditembaki apalagi anak-anak dan palestina,kalau dia memang gentelmen berikan dong kesempatan dong anak-anak dan wanita itu untuk keluar bukan malah dihalangi.Yang lebih lucu lagi orang Israel lah yang sampai berani membunuh tuhan ente.Bukan OOT nih cuma mengingatkan saja.

Nah kan... OOT Kristen, orang yang gua bahas di sini YHVH Israel vs AwlohSWT Arab koq larinya ke Yesus...
anyway...


Ane nggak OOT cuma sebagai perbandingan aja, kalao akal ente mau digunakan. Jadi itu seterah lho aja deh.

To: Udelbodong
LHO...katanya qur'an itu buku yg mudah dimengerti...kok pake bahasa kiasan...?

Lim..lim...seandainya sedikit saja otakmu kau gunakan..


Otak gue udah gue gunakan sehingga gue bisa membedakan mana tuhan dan mahluk...
Badur
 
Posts: 13
Joined: Thu Mar 19, 2009 3:39 pm

Re: SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB

Postby UDELBODONG » Fri Mar 20, 2009 2:06 pm

Badur wrote:Otak gue udah gue gunakan sehingga gue bisa membedakan mana tuhan dan mahluk...



Bener nih...?

apakah tuhanlo adalah tuhan yang minta bagian 20% dari barang jarahan...?

QS 8:41
Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya SEPERLIMA untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnusabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.


Apakah tuhanlo adalah tuhan yang menjanjikan harta rampasan...?

(QS 48:20)
ALLAH MENJANJIKAN KEPADA KAMU HARTA RAMPASAN YANG BANYAK YANG DAPAT KAMU AMBIL, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mu'min dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

tolong dijawab pertanyaanku diatas karena elo sendiri sdh ngomong kalo elo bisa tahu tuhanlo...
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users