.

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Duladi » Thu Apr 24, 2008 2:47 pm

SQUALL LION HEART wrote:
Duladi wrote:Coba saja...
Kita tes muslim. Kita ambil kotoran kerbau, lalu kita tancapkan di atasnya dengan bendera kertas bertuliskan AWLOH SWT. Lalu kita taruh kotoran kerbau itu di atas baki, dan kita persembahkan kepada orang muslim secara berhadap-hadapan.
Tahu sendiri.... apa yang bakalan muslim lakukan!?

"AWLOHU-AKBAR!" mereka akan ngamuk kesetanan, karena kesucian jimat mereka diusik.

Begitulah ciri manusia penyembah JIMAT.
Kalau penyembah TUHAN, tidak begitu tabiatnya.
Jadi, dari tabiatnya, kita menjadi tahu, yang mereka sembah itu TUHAN atau jimat.
Waduhhh.... kagak berani saya lakukan itu.... hahahhahaah... Bisa digorok entar... amit-amit.

Benar.... memang seperti itulah CIRI MANUSIA PEMUJA JIMAT. :wink:

Seorang penyembah TUHAN tidak akan seperti itu perilakunya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Duladi » Fri Mar 20, 2009 12:48 pm

Dari sejak zaman Muhammad sampai hari ini, yang namanya AWLOH tidak pernah terbukti "MEMELIHARA" umatnya, justru awloh-lah yang mesti dibela-belain oleh umatnya seperti jimat kesayangan:

SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... 75&t=24460
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re:

Postby TruthSeeker » Sun Sep 20, 2009 2:35 pm

bebi wrote:http://answering-islam.org.uk/Bahasa/Percaya/segala_bangsa_bm.html

NIH GW KASIH LINK NYA!!
BACA SENDIRI DAH BIAR PUAS OKE!!!

SEKARANG GW BALIKIN PERTANYAAN LO...



"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Injil Matius 15:24

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo?akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo?akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Injil Yohanes 17:9

yang dimaksud ?mereka? dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo?a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo?akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

Sebelum Yesus dilahirkan oleh Maria (Islam : Maryam), telah ada nubuat yang menyatakan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak yang kelak akan menyelamatkan orang-orang Israel.

?Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Injil Matius 1:21

yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus. Yesus memang hanya untuk Israel.

NAH LHO.... MASUK KEMANAKAH ANDA NANTI BOS???
LOLZ


Boseeeeeeeeeeeeeen, ayat2 itu aja. Hai orang ****, tidak mengertikah maksud ayat itu
Matius 28: Kepadaku telah diberikan segala kuasa di sorga dan bumi, pleh karena itu PERGILAH dan JAdikan semua bangsa Murid-KU, dan baptislah merka di dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. dan ajarkanlah segala sesuatu yang telah Aku ajarkan kepada-Mu, Ketahuilah Aku menyertai kamu sampai kepada akhir zaman

Maksud Yesus bahwa Dia diutus hanya kepada domba-domba hilang dari umat Israel, itu menyangkut sewaktu pelayanan Yesus masih di dunia. Setelah Yesus naik ke surga pelayanan-Nya diteruskan oleh para rasul, lalu dilanjutkan oleh kami, siapa yang harus diselamatkan yaitu semua orang, semua bangsa. karena TUHAN kami adalah TUHAN seluruh bangsa, bukan TUHAN orang Arab aja.

Seandainya benar analogi mu, bahwa yesus hanya untuk orang Yahudi saja. Lalu kenapa kamu dan nabi-Mu membantai orang YAhudi dan memaksa mereka masuk Islam. Seharusnya orang YAhudi diberi kebebasan menjalankan agama-nya donk. Kenapa mereka dipaksa masuk Islam

Kalian cuman orang **** yang tidak membaca Alkitab lengkap, cuman berdasarkan Pengakuan MUALAFF sampah, yang cuman tahu sepenggal-sepenggal ayat, dan ditafsirkan menurut selera mereka sendiri. Kalaupun mereka benar muallaf, dulu sewaktu mereka memeluk agama mereka dahulu, gw jamin mereka tidak pernah menghayati keberadaan TUHAN mereka sendiri. dan hanya merumuskan TUHAN hanya berdasarkan logika, dan pikiran. Sama sekali bukan menghayati keberadaan TUHAN yang hidup

Udah lebih baik lu pikirin aja hidup lu, cara ancurin tuh Israel, kahn katanya musuh lu! Mau sampe mulut berbusa sholat, kaki di atas, tangan di bawah, kaga bakal lu bisa ngancurin Israel TOTAL, karena Bani Yakub tidak akan pernah lenyap
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re:

Postby RajaPerang » Sun Sep 20, 2009 11:28 pm

alley_shatree wrote:kalo "Tuhan" yg kamu mau yg seperti apa dul ?

terus kalo kamu sudah menemukan "Tuhan"mu, apa yg akan kamu perbuat ? atau semau gue aja.

Setidak nya olloh lu ga pengecut yang bisa make jihad buat menyataka diri? coba buktikan mana olloh lu kalo bukan jimat doank..!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby dendy2009 » Sat Mar 22, 2014 12:36 am

meng analogikan sang pencipta yg menjadikan bumi dan langit ini indah sebagai jimat adalah pemikiran yg ****,
1.jimat adalah benda mati,allah adalah dzat yg hidup yg menciptakan manusia di planet ini
2.jimat hanya digunakan oleh org yg tidak percaya tuhan,itu termasuk mau kristen mau islam,jika menggunakan jimat dia tidak percaya kuasa tuhan.
3.Jimat di dapat dengan menggunakan ritual2 tertentu baru dia bisa ada,sedangkan allah sudah ada sebelum manusia diciptakan tanpa ritual tertentu
4.jimat tidak bisa berfirman,yg berfirman itu allah,dan yg mengubah ubah firman allah yg sudah ditulis entah makhluk tuhan yg mana :)
5.jimat bisa dihancurkan,di injak,di kencingi,di letakkan di WC kalo mau,sedangkan kalo ada yg mengaku telah menginjak allah dan membuktikan benar itu allah bukan benda,bukan tempat maka saya bersedia murtad.
6.jimat bisa dilihat,digantung,dibuat tiruan nya, tuhan tidak bisa dilihat karena dia dzat yg maha sempurna tp bisa dirasakan dgn keihklasan,tuhan tidak bisa di gantung apalagi di salib,terus terang saja jika tuhan allah saya sampe di salib,disiksa dimuka umum,bahkan sampai mati dengan alasan apapun maka saya tidak akan mengakui itu tuhan,tp manusia. jika tuhan saya seperti itu saya akan murtad walau saya kristen,islam,budha atau lain nya

mengibaratkan tuhan sebagai jimat saja sudah suatu kesalahan besar dan bertentangan dengan akal apalagi dengan mengibaratkan tuhan sebagai baju/kain putih,itu lebih tidak berakal lg yg menyebutkan itu karena kain/baju putih adalah benda mati,mungkin kelas nya dibawah jimat :)

sekian,terima kasih saya jawab bukan dengan al Qur'an tp dengan logika,silahkan balas sesuai topik jgn melenceng dr pokok jimat

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?
Mirror 1: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby dendy2009 » Sat Mar 22, 2014 12:45 am

ada lagi pertanyaan yg sangat lucu "jika nama allah di letakkan di wc/ditancapkan di kotoran kerbau apa yg dilakukan orang islam"

konyol.. sudah jelas jawaban nya marah karna yg km tancapin itu adalah nama pencipta langit dan bumi,contoh gampang aja ente tancapin nama manusia di kotoran ente "misal susilo bambang yudhoyono,trus ente upload tuh di youtube,mau tau apa kata teman2 kristen dan islam? atau gini yg paling kecil aja nama ibu ente di tancapin di kotoran kerbau,ente ga marah? kalo ga marah atau tersinggung mungkin ente bukan jenis manusia,tp binatang :)

kalo memberi contoh atau perumpamaan tolong berikan yg masuk akal,itu sudah saya beri sanggahan ga usah tulis nama tuhan,nama ibu ente saja dulu tes.
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Mahasiswa98 » Sat Mar 22, 2014 10:10 am

dendy2009 wrote: tuhan tidak bisa dilihat karena dia dzat yg maha sempurna tp bisa dirasakan dgn keihklasan,
sekian,terima kasih saya jawab bukan dengan al Qur'an tp dengan logika,silahkan balas sesuai topik jgn melenceng dr pokok jimat


Hebat sempurna sekali anda menggambarkan tuhan sembahan anda ternyata SANGAT TERBATAS KEMAMPUANNYA =D>
anda jujur sekali.
dalam point enam anda menjelaskan dengar panjang lebar tuhan sembahan anda cuma Dzat yang maha sempurna tapi tidak bisa menjadi apa apa =D>
tidak bisa dilihat? benar sekali nabi anda pun tidak pernah melihat sosok tuhan anda. beda dengan Tuhannya israel bisa dilihat dan bertatap muka dengan Nabi Musa. Dan kuasanya bisa dilihat selama 40 tahun oleh uamt isarel setiap hari.... disaat menggembalakan umat israel ke tanah perjanjian.
Saya kalau punya tuhan gak bisa dilihat, gak jelas, diawang awang, saya akan murtad \:D/

kasihan sekali ente gak jelas siapa tuhannya :green:
silahkan dijawab sesuai topik yaitu tuhan anda dzat ok jgn melenceng ntar anda nyasar :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Mahasiswa98 » Sat Mar 22, 2014 10:17 am

dendy2009 wrote:ada lagi pertanyaan yg sangat lucu "jika nama allah di letakkan di wc/ditancapkan di kotoran kerbau apa yg dilakukan orang islam"

konyol.. sudah jelas jawaban nya marah karna yg km tancapin itu adalah nama pencipta langit dan bumi,contoh gampang aja ente tancapin nama manusia di kotoran ente "misal susilo bambang yudhoyono,trus ente upload tuh di youtube,mau tau apa kata teman2 kristen dan islam? atau gini yg paling kecil aja nama ibu ente di tancapin di kotoran kerbau,ente ga marah? kalo ga marah atau tersinggung mungkin ente bukan jenis manusia,tp binatang :)

kalo memberi contoh atau perumpamaan tolong berikan yg masuk akal,itu sudah saya beri sanggahan ga usah tulis nama tuhan,nama ibu ente saja dulu tes.


Kalau mau yang sebenarnya ...
harusnya yang pertama kali marah adalah tuhan anda bukan anda yang marah marah dan ngebeluk dimana mana.
beda anda dengan non muslim adalah masalah penghinaan bisa diselesaikan lewat hukum negara dan nanti pada saat penghina mati dia akan bertanggung jawab lagi.
jadi bukan klaim anda bahwa azab tuhan anda diambil alih oleh anda.
coba anda bayangkan salman rusdi yang mengatakan buku suci anda adalah merupakan ayat ayat setan, tuhan anda gak bisa bikin apa apa sama dia.
tanya kenapa?

karena tuhan anda itu gak ada cuma hayalan nabi yang anda jujung tinggi tinggi paham?
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby walet » Sat Mar 22, 2014 2:14 pm

Duladi wrote:Dari sejak zaman Muhammad sampai hari ini, yang namanya AWLOH tidak pernah terbukti "MEMELIHARA" umatnya, justru awloh-lah yang mesti dibela-belain oleh umatnya seperti jimat kesayangan:

SURAT TANTANGAN TERBUKA UNTUK ALLAH ISLAM ARAB
viewtopic.php?f=75&t=24460" onclick="window.open(this.href);return false;


Wow, salah satu Nabi kembali aktif lagi.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Teposeliro » Thu Mar 27, 2014 2:14 am

katanya kan mesti pake logika kan. baik deh aku coba yah
no1. jimat benda mati itu bener, walau ada yang hidup juga loh. tapi kalau Allah itu adalah dzat sih emang pernah kamu pegang lagi pula kok dzat sih tanda tanya besar deh.
no2. ini lagi jimat juga dipake ama orang yang percaya agama tertentu karena orang nya yang kurang percaya.
no3. jimat bisa pake ritual bisa dikasih asal ada bayaran tertentu. trus Allah ada sebelum kita semua ini bakal dibantah ama atheis loh.
no4. jimat tidak berfirman betul, tapi mengubah firman Allah yang sudah ditulis entah mahluk tuhan yang mana nanti dibahas sekalian yah.
no5. dianggap bener yah tapi lihat bahasannya.
no6. jimat bisa dibegitukan, nah pas bagian yang Tuhan itu salah tuh, lah Tuhan kan Maha Kuasa, kalau Tuhan yang pengen dilihat pengen menjelna jadi manusia, pengen apa aja masa disebut ga bisa? Lah kalau maha kuasa sih ga takut mau dibunuh, dibilang silahkan mati bangkit lagi. Lah kan Maha Kuasa. Kalau Tuhan takut mati yah itu sih bukan Tuhan, Atau Tuhan ga bisa jadi manusia atau pengen dilihat dsbnya itu urusan Tuhan kali yah, dan saya yakin bisa karena Mha kuasa. jelas disini kan.
Karena yang nomor 4 ama 5 itu menurut pikiran anda sendiri, mari kita lihat bagaimana Allah anda tersebut, Tulisannya aja udah ga boleh diapa apain, dicuci pun ga boleh dirusak ga boleh padahal cuma tulisan doang. Sampe ada perkataan menajiskan Allah, itu kan seperti kita pegang jimat karena bir ampuh ga boleh diapa apain. Trus ngubah firman lagi kan sampe dibilang Isa anaknya Maryam yang adiknya muse? hadeh itu ngubah firman tuhan apaan? itu menurut anda loh, Trus untuk Tulisan Allah itu ga boleh diinjak, itu udah marah dabnya. Saya kasih contoh yang nyata nih, Kartu nama Presiden kalau ada orang mau bakar yah udah silahkan padahal tertulis loh, atau ada yang bahkan diketik ama pegawai pemerintah trus salah e langsung dibuang tuh ke tempat sampah, dan itu tidak mengurangi kuasa seorang presiden kan, Nah trus kenapa nama Allah anda tidak boleh. Karena alasan tersebut berarti anda menganggap Tulisan Allah adalah Allah Anda juga alias jimat anda. zjadi pernytataan bung Duladi itu bener. karena jawaban anda sudah membuktikannya.

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?
Mirror 1: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby kokopino2 » Thu Mar 27, 2014 10:52 am

dendy2009 wrote:ada lagi pertanyaan yg sangat lucu "jika nama allah di letakkan di wc/ditancapkan di kotoran kerbau apa yg dilakukan orang islam"

konyol.. sudah jelas jawaban nya marah karna yg km tancapin itu adalah nama pencipta langit dan bumi,contoh gampang aja ente tancapin nama manusia di kotoran ente "misal susilo bambang yudhoyono,trus ente upload tuh di youtube,mau tau apa kata teman2 kristen dan islam? atau gini yg paling kecil aja nama ibu ente di tancapin di kotoran kerbau,ente ga marah? kalo ga marah atau tersinggung mungkin ente bukan jenis manusia,tp binatang :)

kalo memberi contoh atau perumpamaan tolong berikan yg masuk akal,itu sudah saya beri sanggahan ga usah tulis nama tuhan,nama ibu ente saja dulu tes.


Kalau manusia percaya bahwa Allah yang disembah adalah Maha Kuasa, kenapa harus dibela, tanpa dibela oleh manusia, Allah yang Maha Kuasa pasti MAMPU melaksanakan pembalasannya. Bukan kita yang membela Allah, tapi Allah lah yang membela kita yang lemah ini.

Coba baca ayat di bawah ini, dipelajari, dan direnungkan dengan hati yang paling dalam:

Roma 12
12:19 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.
kokopino2
 
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users