.

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Duladi » Thu Apr 03, 2008 12:39 am

Allah itu PRIBADI atau JIMAT?

Para muslim mengklaim tuhannya Arab itu MAHA SUCI. Saking SUCINYA, sehingga orang yang berani menaruh tulisan "awloh" di tempat-tempat kotor, suatu contoh WC, dianggap telah menodai kesucian awloh.

Nah, mari kita analogikan dengan yang berikut.

Anda membeli sebuah pakaian baru yang berwarna PUTIH BERSIH, dan Anda memakainya. Tapi sewaktu Anda berjalan ke luar rumah, ada orang-orang yang iri dengan pakaian Anda, lalu mereka melempari pakaian Anda itu dengan tahi, tinta, air comberan, dan berbagai-bagai kotoran, sehingga pakaian Anda yang semula PUTIH BERSIH berubah jadi KOTOR dan noda tinta membekas selamanya.

Anda marah besar. Anda murka, lalu berusaha membalas orang-orang yang telah membikin kotor pakaian Anda itu dengan segala cara, asal sakit hati ini terbalaskan.

Pakaian adalah benda mati tak berdaya, bukan sosok YANG MAHA KUASA. Dia menjadi putih karena manusia yang membuatnya demikian.
Dan dia menjadi kotor penuh noda, juga manusia yang membuatnya.
Jadi, suci atau kotornya pakaian itu, adalah hasil kehendak manusia, dan bukan dari sononya suci.

Saya membuat gambaran tentang pakaian di atas, maksud saya adalah: ALLAH SWT ibaratnya seperti PAKAIAN PUTIH. Dia adalah semacam BENDA KESAYANGAN MUSLIM. Dia bukan PRIBADI YG TRANSENDENT. Transendent di sini maksudnya adalah mandiri, bebas berkehendak, bebas menentukan pribadi dan hakikat dirinya, tidak bisa dipengaruhi atau dikontrol oleh manusia.

AWLOH bisa dibikin najis. Coba saja tanya ke Muslim. Bila di kakus (WC) ditulisi tulisan "ALLAH SWT", muslim akan bilang apa? Wah, ini penistaan. Ini dosa tak terampunkan, karena telah membikin najis awloh. Oh, maha suci engkau, ya awloh, terlaknatlah kafir yang telah berani menempatkan namamu di WC. Lalu muslim ini akan mengumpulkan kawan-kawannya, dan berusaha membalas dendam atas perbuatan orang yang telah berani membikin najis awloh.

Nah, sama khan, dengan kasus PAKAIAN di atas?

Jadi, awloh itu JIMAT, benda kesayangan semata, bukan benar-benar TUHAN YANG MAHA KUASA.

Kalau awloh itu Tuhan, kenapa kesucianNya bisa diusik oleh manusia yang notabene tidak berkuasa apa-apa terhadap diri Tuhan?

Bila awloh yang katanya suci itu bisa dibikin kotor/najis oleh manusia seperti sebuah pakaian putih yang diberi noda sehingga menjadi tidak putih lagi, bukankah ini membuktikan betapa tidak berdayanya awloh dan kesucian awloh itu ternyata cuma hasil buatan manusia belaka?

Awloh butuh muslim untuk membuatnya suci.
Awloh butuh muslim untuk membuatnya esa.
Awloh butuh muslim untuk membuatnya akbar.

Awloh itu tak ada bedanya dengan benda jimat, atau benda kesayangan atau benda peliharaan muslim belaka.

Coba. Kamu punya seekor kucing kesayangan di rumah. Lalu ada orang yang menyakiti kucingmu itu. Kucingmu dipukuli dan ditendang. Kucingmu itu bulunya berwarna putih bersih, lalu bulunya dibikin berantakan oleh bermacam-macam kotoran yang disiramkan kepadanya. Kamu sebagai pemilik kucing itu tentu akan marah besar, bukan? Bila perlu, kamu akan menganiaya orang yang berani membuat jelek kucingmu, orang yang berani menyakiti kucing kesayanganmu itu. Kasihan, yang semula bulunya putih (suci), kini menjadi ternoda (najis).

Nah, awloh tidak lain adalah sama ibaratnya seperti BINATANG peliharaannya muslim. Dia butuh muslim untuk membelanya. Dia tidak bisa apa-apa menghadapi manusia-manusia yang sirik terhadapnya.

Awloh bukan TUHAN, tapi JIMAT kepunyaan Muslim.

JIMAT itu begitu disayang dan dibelai-belai, begitu diagung-agungkan dan dimuliakan, dan dijadikan MAHA SUCI. Maha sucinya JIMAT itu bukan karena dari sononya dia Maha Suci, tapi Maha Suci hasil karya muslim.

Jimat itu bisa dibikin najis, bisa dibikin kotor, oleh benda-benda duniawi, seperti kotoran manusia, kotoran hewan, dan sejenisnya. Dan karena Jimat ini begitu rentan dan tidak berdaya, para muslim mesti menjaganya ekstra hati-hati. Satu contoh. Ada aturan khusus ketika memegang Alquran. Tangan harus dicuci bersih dulu, kemudian kalau memegang harus memakai tangan kanan. Tidak boleh pakai tangan kiri. Karena apa? Karena kalau Alquran dipegang dengan tangan yang kotor, atau dipegang dengan tangan kiri, nanti awloh yang namanya ada di dalam Quran itu menjadi TIDAK SUCI lagi.

Coba, pakai akal sehatmu. "tuhan" macam apakah yang bisa dibikin TIDAK SUCI oleh hal-hal manusiawi seperti di atas?

Logikanya, Tuhan itu SUCI sudah dari sononya. Walau Tuhan terkena tahi sekalipun, tahi itu adalah benda ciptaanNya juga. Jadi bagaimana Tuhan yang menciptakan tahi bisa dibikin najis oleh ciptaanNya sendiri? Tentu saja Tuhan tidak bisa dibikin najis, karena Dia SUCI secara hakikat.
Dia suci karena Dia suci, bukan karena manusia yang membuatnya suci.

Awloh tauhid, juga karena muslim yang membuatnya demikian.
Ketika orang dari agama lain menyembah dan mengakui Tuhan yang lain, muslim marah dan tersinggung. Jadi, awloh itu ternyata bisa dibikin tauhid dan juga bisa dibikin berkawan. Karena muslim tidak suka bila awloh berkawan dengan "tuhan-tuhan" lain, maka mereka ngamuk. Nah, ini Tuhan atau jimat? Bagaimana bisa, Tuhan ditentukan jumlahnya oleh manusia?

Logikanya, kalau awloh itu tauhid (tunggal) dari sononya, ngapain muslim ngamuk bila umat lain menyembah Tuhan yang bukan awloh? Jadi yang menentukan awloh itu tauhid atau berkawan adalah manusia.

Jelaslah bahwa Tuhannya agama lain tidak sama dengan awlohnya muslim. Namun kenapa muslim ngamuk bila mendengar ada Tuhan lain? Ini ibaratnya, Anda iri ketika melihat tetangga sebelah punya mobil bagus seperti Anda. Lalu Anda berusaha untuk menghancurkan mobil kepunyaan tetangga Anda itu, agar supaya mobil Anda sendirilah yang menjadi mobil bagus satu-satunya di kampung, agar tidak tersaingi.

Nah, ternyata, AMBISI KETAUHIDAN AWLOH itu adalah ambisi orang-orang Arab untuk mengunggul-unggulkan tuhan mereka agar tidak tersaingi oleh tuhan-tuhan agama lain, terutama Tuhan dari agama Yahudi dan Kristen.

Itulah kenapa mereka dengan sombong dan arogan mengatakan: Tidak ada Tuhan selain Awloh. Maksudnya, hanya tuhannya Arab sajalah yang harus disembah.

Ini ibaratnya Anda berkata, "Tidak ada mobil yang paling bagus di kampung ini, hanya mobil sayalah yang paling bagus. Tiada mobil bagus selain mobilku."

Nah, awloh itu cuma JIMAT belaka. Kalau Awloh itu Tuhan, kenapa dia takut disaingi? Sungguh tidak logis, Tuhan yang katanya PENGUASA TUNGGAL di alam semesta ini, takut disaingi oleh "tuhan-tuhan" lain?

Apa artinya ini, bila awloh bisa disaingi oleh "tuhan-tuhan" lain? Artinya, awloh bukan PENGUASA TUNGGAL, dia ciptaan pula, seperti manusia atau benda-benda mati di alam.

Bila awloh itu benar PENGUASA TUNGGAL, kenapa dia mesti takut tersaingi? Muslim ngamuk ketika awloh disaingi oleh keberadaan tuhan-tuhan lain, bukankah ini membuktikan betapa tidak mahakuasanya awloh, sehingga dia bisa tersaingi?

Tuhan esa karena Dia esa, bukan karena manusia yang membuatnya esa.
Tapi awloh itu tauhid, karena Muhammad dan muslim yang membuatnya demikian. Sebelum itu, awloh ternyata tidak tauhid, dia disekutukan dengan "tuhan-tuhan" lain. Yang bikin sang awloh itu sendirian adalah Muhammad. Jadi, bagaimana ini? Ketauhidan awloh adalah hasil jerih payah manusia belaka.

ALLAH SWT adalah JIMATNYA BANGSA ARAB, yang diusap-usap, disayang-sayang dan diciumi, serta disembah setiap hari.

Karena sifat gendheng dan ingin menjadi SUPERIOR di antara bangsa-bangsa lain, maka Arab memaksakan pemahaman bahwa tuhan merekalah yang harus satu-satunya disembah. Orang yang berani menyembah Tuhan lain selain tuhannya Arab, harus diperangi sampai habis. Jadi inilah makna sebenarnya dibalik ungkapan: TIADA TUHAN SELAIN AWLOH.

Hanya tuhannya Arab saja yang harus disembah di muka bumi ini, baik oleh bangsa Arab sendiri maupun oleh bangsa-bangsa lain di luar Arab.

Ini murni sikap AROGAN & SUPERIOR bangsa keturunan budak itu, dan tidak ada hubungannya dengan misi ketuhanan. Karena Tuhan tidak pernah memakai cara-cara preman untuk membuat manusia menyembahNya.

Ringkasnya, ALLAH SWT adalah JIMAT, bukan Tuhan. Tentu orang terpelajar tahu membedakan mana jimat dan mana Tuhan. Jadi orang Islam itu gobloknya amit-amit, karena menyembah Jimat. :cry:

Dan Jimatnya Arab itu berwujud batu hitam. Khusus membahas wujud jimatnya Arab yang adalah batu hitam, threadnya di:
Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22973

Di sini tidak membahas wujudnya JIMAT MUSLIM, tapi membahas fungsi awloh sebagai JIMAT, dan bukan sebagai Tuhan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby audy_valentine » Thu Apr 03, 2008 1:34 am

Dan kamu memanfaatkan situs ini secara buruk: tidak menjawab pertanyaan dan malah berkomentar OOT
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Duladi » Thu Apr 03, 2008 11:46 am

TANTANGAN!!!
Islam itu ber-Tuhan atau ber-JIMAT?

---

Kalau ber-Tuhan, kenapa tidak pernah mengandalkan Tuhan?
Andalan Muslim satu-satunya adalah kekuatan dirinya sendiri. Dengan pedang, dengan golok, dengan bom.

---

Kalau ber-JIMAT, memang benar, karena JIMAT harus dijaga, dilindungi dan dibela mati-matian. Islam tidak pernah mengandalkan Tuhan, tapi mengandalkan kekuatan manusia belaka, tak beda dengan para penjahat.

---

ALLAH SWT tak ubahnya seperti BINATANG PELIHARAAN MUSLIM saja.

Awloh adalah jimat, benda kesayangan Muslim. Bukan awloh yang melindungi muslim, tapi muslimlah yang melindungi awloh.

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby alley_shatree » Thu Apr 03, 2008 11:54 am

kalo "Tuhan" yg kamu mau yg seperti apa dul ?

terus kalo kamu sudah menemukan "Tuhan"mu, apa yg akan kamu perbuat ? atau semau gue aja.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 11:59 am

ANALOGI YG PAYAH!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby johnlegend » Thu Apr 03, 2008 12:02 pm

muslim tidak mampu menyangkal statement dari duladi..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 12:24 pm

Para muslim mengklaim tuhannya Arab itu MAHA SUCI.

YG BILANG HANYA TUHAN ARAB SAPA BOS????

Pakaian adalah benda mati tak berdaya, bukan sosok YANG MAHA KUASA. Dia menjadi putih karena manusia yang membuatnya demikian.
Dan dia menjadi kotor penuh noda, juga manusia yang membuatnya.
Jadi, suci atau kotornya pakaian itu, adalah hasil kehendak manusia, dan bukan dari sononya suci.

ANALOGI YG SUPER PAYAH KALO ANDA KAITKAN PAKAIAN TSB DENGAN ALLAH :shock:

Saya membuat gambaran tentang pakaian di atas, maksud saya adalah: ALLAH SWT ibaratnya seperti PAKAIAN PUTIH. Dia adalah semacam BENDA KESAYANGAN MUSLIM.

YG BILANG ALLAH ITU BENDA SAPA BOS???
PELAJARAN MENGARANG ANDA BAGUS JG :lol:



AWLOH bisa dibikin najis.
Coba saja tanya ke Muslim. Bila di kakus (WC) ditulisi tulisan "ALLAH SWT", muslim akan bilang apa? Wah, ini penistaan. Ini dosa tak terampunkan, karena telah membikin najis awloh. Oh, maha suci engkau, ya awloh, terlaknatlah kafir yang telah berani menempatkan namamu di WC. Lalu muslim ini akan mengumpulkan kawan-kawannya, dan berusaha membalas dendam atas perbuatan orang yang telah berani membikin najis awloh.

ALLAH BISA DIBIKIN NAJIS??
PLZ DEWH...
TULISAN KATA "ALLAH" HANYA SEKEDAR TULISAN BOSS!!!
BISA BEDAIN DOWNK... :lol:
NAMA SY BUDI,,, LALU SY MENULIS NAMA BUDI DI SEONGGAK KOTORAN KERBAU... APAKAH BADAN BUDINYA SENDIRI MENJADI KOTOR????
ANALOGI ANDA SUNGGUH **** BOS!!!
JIKALAU ADA YG MARAH PASTILAH ITU ORTU ATAW TEMAN2 BUDI YG MERASA BUDI TELAH DILECEHKAN NAMANYA...BUDINYA SENDIRI JIKALAU INGIN MARAH DIA BISA SJ MEMBALAS DENGAN CARANYA SENDIRI.. TERSERAH DIA... PAHAM ORA??!!

Jadi, awloh itu JIMAT, benda kesayangan semata, bukan benar-benar TUHAN YANG MAHA KUASA.

KESIMPULAN YG KELUAR DR OTAK YG DANGKAL!! :lol:

Kalau awloh itu Tuhan, kenapa kesucianNya bisa diusik oleh manusia yang notabene tidak berkuasa apa-apa terhadap diri Tuhan?

LAGI2 KESIMPULAN YG HANYA MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI.. :wink:

Bila awloh yang katanya suci itu bisa dibikin kotor/najis oleh manusia
seperti sebuah pakaian putih yang diberi noda sehingga menjadi tidak putih lagi, bukankah ini membuktikan betapa tidak berdayanya awloh dan kesucian awloh itu ternyata cuma hasil buatan manusia belaka?

ALLAH AKAN MEMBALAS DENGAN CARA YG TIDAK PERNAH TERPIKIR OLLEH MANUSIA!!!
SEKARANG DIRIKU BERTANYA BALIK PADA ANDA...

CONTOH KETIDAK BERDAYAAN DAN TIDAK ADA KUASA.. JUSTRU ADA DI YESUS MANUSIA YG JD SESEMBAHAN ANDA!!
KALO DIA TUHAN KNP DIA TIDAK BERDAYA KETIKA DIGANTUNG CUMA PAKE SEMPAK DOANG???

Awloh butuh muslim untuk membuatnya suci.
Awloh butuh muslim untuk membuatnya esa.
Awloh butuh muslim untuk membuatnya akbar.


UUUPPSSS LAGI2 PERNYATAAN TOLOL NIH...
ALLAH SUDAH SUCI SEBELUM MANUSIA ADA
ALLAH SUDAH ESA SEBELUM MANUSIA ADA
ALLAH SUDAH AKBAR SEBELUM MANUSIA ADA


-YG TIDAK SUCI ADALAH YESUS YG BISA BEOL, KENCING, NAFSU TERHADAP WANITA ( KAWIN), KELUAR DR VAGINA WANITA, DLL
-YG TIDAK ESA ADALAH YESUS, KARENA BERSAMA DIA ADA TUHAN BAPA, ADA TUHAN PUTRA, ADA ROH KUDUS
-YG TIDAK AKBAR ADALAH YESUS YG MATI DITIANG JEMURAN DALAM KEADAAN SETENGAH BUGIL,KEHAUSAN DAN FRUSTASI


Awloh itu tak ada bedanya dengan benda jimat, atau benda kesayangan atau benda peliharaan muslim belaka.

SUDAH DIJELASKAN DIATAS!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 12:32 pm

ALAAAAH... KAPIR JGN SOK ANTI LAH MA POLIGAMI... NABI MU BAHKAN YESUS YG KAU ANGGAP TUHAN JG BERPOLIGAMI... LOLZ
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby Tanpa Nama » Thu Apr 03, 2008 12:35 pm

bebi wrote:Para muslim mengklaim tuhannya Arab itu MAHA SUCI.

YG BILANG HANYA TUHAN ARAB SAPA BOS????


Muhammad sendiri. Ini ayatnya:

QS 27:91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Ayat di atas adalah perkataan muhammad sendiri dan dia mengakui bahwa dia hanya menyembah tuhan di tanah Mekah, allah swt alias hajar aswad alias dewa bulan.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 1:01 pm

http://answering-islam.org.uk/Bahasa/Pe ... sa_bm.html

NIH GW KASIH LINK NYA!!
BACA SENDIRI DAH BIAR PUAS OKE!!!

SEKARANG GW BALIKIN PERTANYAAN LO...



"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Injil Matius 15:24

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo?akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo?akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Injil Yohanes 17:9

yang dimaksud ?mereka? dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo?a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo?akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

Sebelum Yesus dilahirkan oleh Maria (Islam : Maryam), telah ada nubuat yang menyatakan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak yang kelak akan menyelamatkan orang-orang Israel.

?Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Injil Matius 1:21

yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus. Yesus memang hanya untuk Israel.

NAH LHO.... MASUK KEMANAKAH ANDA NANTI BOS???
LOLZ
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Re: Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Postby Duladi » Thu Apr 03, 2008 1:32 pm

bebi wrote:YG BILANG ALLAH ITU BENDA SAPA BOS???
PELAJARAN MENGARANG ANDA BAGUS JG :lol:


QS 55:27
Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

Dzat adalah benda wujud atau materi. Jelas sekali, Muhammad mengatakan kalau tuhannya Arab itu adalah benda.

bebi wrote:ALLAH BISA DIBIKIN NAJIS??
PLZ DEWH...
TULISAN KATA "ALLAH" HANYA SEKEDAR TULISAN BOSS!!!
BISA BEDAIN DOWNK... :lol:
NAMA SY BUDI,,, LALU SY MENULIS NAMA BUDI DI SEONGGAK KOTORAN KERBAU... APAKAH BADAN BUDINYA SENDIRI MENJADI KOTOR????
ANALOGI ANDA SUNGGUH **** BOS!!!
JIKALAU ADA YG MARAH PASTILAH ITU ORTU ATAW TEMAN2 BUDI YG MERASA BUDI TELAH DILECEHKAN NAMANYA...BUDINYA SENDIRI JIKALAU INGIN MARAH DIA BISA SJ MEMBALAS DENGAN CARANYA SENDIRI.. TERSERAH DIA... PAHAM ORA??!!

Awloh terbukti tak pernah bisa marah, justru yang marah adalah muslim.
Jadi, kesimpulannya: Awloh bisa dibikin suci atau dibikin najis oleh manusia. Logikanya, bila awloh itu SUDAH SUCI DARI SONONYA, maka sekalipun nama awloh diletakkan di kakus, tidak akan berpengaruh apa-apa pada kesuciannya. Tapi faktanya, muslim ngamuk. Jadi, itulah tandanya kalau awloh bisa dibikin najis oleh manusia sehingga muslim ngamuk dan ingin mensucikan kembali awlohnya dengan berbagai cara. Awloh tidak beda dengan benda kesayangan muslim belaka. Awloh cuma sebuah jimat, bukan TUHAN yg BERPRIBADI.

Bebi wrote:ALLAH AKAN MEMBALAS DENGAN CARA YG TIDAK PERNAH TERPIKIR OLLEH MANUSIA!!!

Awloh tidak pernah bisa membalas, sekalipun namanya kutulis di atas tahi kerbau. Malah yang terjadi, justru para pemujanyalah yang ngamuk gak karuan.

Pernah seseorang dengan pemikiran aneh menempatkan salib di dalam botol berisi air kencing dan menyebutnya karya seni. Kristen marah, tapi ini hanya karena kota New York mengijinkan penyimpangan ini dipertunjukkan di museum kota yang dibayar dari uang pajak mereka. Protes dilakukan terhadap museum, tidak terhadap ‘artis’ idiot itu. Artis itu tidak pernah diancam dan tidak takut kehilangan nyawanya.

Orang Kristen yang berpikiran dewasa dan melek rohani, tahu, bahwa Tuhan tidak bisa dibikin najis oleh ulah manusia. Itulah sebabnya tidak ada orang Kristen yang histeris.

Berbeda dengan muslim. Yang terjadi adalah: Muslim yang membela awlohnya, dan bukan awlohnya yang membela muslim atau membela dirinya sendiri. Inilah bedanya, orang yang menyembah Tuhan dengan orang yang menyembah Jimat.

Bebi wrote:SEKARANG DIRIKU BERTANYA BALIK PADA ANDA...

CONTOH KETIDAK BERDAYAAN DAN TIDAK ADA KUASA.. JUSTRU ADA DI YESUS MANUSIA YG JD SESEMBAHAN ANDA!!
KALO DIA TUHAN KNP DIA TIDAK BERDAYA KETIKA DIGANTUNG CUMA PAKE SEMPAK DOANG???

Mengalah tidak sama dengan kalah, bukan?
Yesus ketika itu mengalah. Terbukti sesuai dengan janjiNya sendiri, setelah 3 hari dia hidup kembali. Bahkan nabi palsumu aja mengakui hal ini, dan kelak di hari kiamat Yesus akan datang menjadi HAKIM YG ADIL.

Beda dengan awloh. Justru karena awloh itu hanyalah sebuah JIMAT belaka, maka muslim perlu menjaga dan melindungi sang awloh itu agar tidak terkotori atau menjadi najis.

Bebi wrote:ALLAH SUDAH SUCI SEBELUM MANUSIA ADA
ALLAH SUDAH ESA SEBELUM MANUSIA ADA
ALLAH SUDAH AKBAR SEBELUM MANUSIA ADA

Nggak tuh.....
Awloh suci karena muslim yang mensucikannya.
Awloh "esa" karena muslim yang mengesakannya.
Awloh akbar karena muslim yang membuatnya akbar.

Tanpa muslim, awloh tidak suci, tidak esa, tidak akbar.

Ketika Arab mendengar ada orang menyebut nama Tuhan lain, Arab tersinggung. Dia merasa jimat yang dia sembah tersaingi oleh keberadaan tuhan lain itu. Nah, "tuhan" macam apa ini, yang bisa disaingi oleh "tuhan-tuhan" lain?

Justru karena AROGANSI & EGOISITAS ARAB saja, Arab ingin nama sesembahannya menjadi NOMOR SATU di dunia.

Ini ibaratnya, Anda iri ketika melihat tetangga sebelah punya mobil seperti Anda. Lalu Anda berusaha untuk menghancurkan mobil kepunyaan tetangga Anda itu, agar supaya Anda sendirilah satu-satunya di kampung yang mempunyai mobil, agar tidak tersaingi.

Kalimat Arab yang menyatakan: Tiada Tuhan selain awloh, artinya sama dengan: "Tiada mobil selain mobilku."

Awloh adalah tuhannya Arab. Jadi kamu yang sekarang ini nyembah-nyembah dan mengagung-agungkan tuhannya Arab, sungguh **** sekali. Arab kegirangan sewaktu melihat kamu nyembah-nyembah tuhan mereka. Kamu telah dibodohi mereka, kamu telah menjadi budak mereka. :cry:

Bebi wrote:-YG TIDAK SUCI ADALAH YESUS YG BISA BEOL, KENCING, NAFSU TERHADAP WANITA ( KAWIN), KELUAR DR VAGINA WANITA, DLL
-YG TIDAK ESA ADALAH YESUS, KARENA BERSAMA DIA ADA TUHAN BAPA, ADA TUHAN PUTRA, ADA ROH KUDUS
-YG TIDAK AKBAR ADALAH YESUS YG MATI DITIANG JEMURAN DALAM KEADAAN SETENGAH BUGIL,KEHAUSAN DAN FRUSTASI

Semua kehinaan fisik seperti di atas tidak ada artinya dibandingkan kemuliaan yang Dia dapat setelah Dia melewati semua masa pencobaan tersebut.

Tuhan tidak perlu dibela, karena Dia memang Tuhan.
Beda dengan awloh, yang mesti dibela dan dijaga oleh muslim, karena ia cuma sebuah JIMAT belaka. Kalimat yang lebih keras, untuk menganalogikan jimat benda kesayangan muslim ini adalah: Awloh tak ubahnya seperti BINATANG / HEWAN PELIHARAAN muslim semata. Bukan awloh yang menjaga/melindungi muslim, tapi muslim-lah yang menjaga/melindungi awloh, agar awloh tetap esa, agar awloh tetap suci, agar awloh tetap akbar.

Bila muslim tidak menjaga awloh, nanti awloh tidak "esa" lagi, karena agama-agama lain menyembah Tuhannya sendiri, bukan awloh.

Yang bikin awloh tauhid, adalah muslim. Dan awloh ini ternyata bisa dibikin berkawan (tidak tauhid) oleh non-muslim, sehingga para muslim perlu ngamuk dan melawan perbuatan tersebut. Sungguh tidak berdayanya awloh, untuk menjadi tauhid saja mesti muslim yang membuatnya.

Logikanya: Kalau muslim benar-benar yakin awloh itu ESA, kenapa muslim mesti ngamuk kalau mendengar orang menyebut nama Tuhan lain? Bukankah ini hanyalah EGO ARABISME semata? Agar supaya tuhannya Arab menjadi satu-satunya yang disembah di muka bumi ini?

Orang yang sadar akan ketuhanan, dan ia tahu kalau Tuhan itu TRANSENDENT, sebuah PRIBADI yg MUTLAK & ABSOLUT, tidak bisa dikuasai atau dikontrol oleh manusia, maka walau Tuhannya diapa-apakan oleh manusia, dihujat, dinajiskan, dikawankan, atau diapa-apakan dengan segala cara, hal-hal itu tidak dapat berpengaruh apa-apa buat Tuhan, sehingga kita sebagai umatNya tidak perlu marah membabi buta untuk membelaNya.

Justru kita yang membabi buta membela Tuhan, itu menunjukkan kalau yang kita sembah bukanlah Tuhan, melainkan "benda jimat" atau "benda kesayangan" yang tak ubahnya seperti hewan peliharaan saja.

Kita sedang merendahkan kemampuan atau kedikdayaan Tuhan.
Kita sedang menganggap bahwa Tuhan itu bisa dibikin kotor, bisa dibikin najis, bisa dibikin berkawan, bisa dibikin beranak, bisa dibikin beristri oleh manusia.
Jadi, di sini yang menjadi Tuhan bukan Tuhan, tapi manusia yang menjadi Tuhan bagi Tuhan. Manusia sedang menjaga, merawat dan mendandani Tuhan. Manusia yang membuat Tuhan beranak, manusia yang membuat Tuhan beristri. Dan karena awloh merasa tidak berdaya dirinya dibikin atau dibentuk sesuai selera manusia, maka dari itu awloh butuh para muslim untuk membuatnya esa, tauhid, mandul, tidak beristri, dan akbar.

Tuhan yang bisa digagahi oleh manusia, adalah bukan Tuhan, tapi JIMAT.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Apr 03, 2008 1:47 pm

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Begitulah cara Arab untuk menjadikan tuhan mereka menjadi satu-satunya tuhan di muka bumi.

Tauhidnya tuhan Arab adalah tauhid buatan, bukan tauhid yang alami.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Calo » Thu Apr 03, 2008 2:12 pm

bebi wrote:"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Injil Matius 15:24

hehehe...pantesan arab sirik ame yahudi..trus nyiptain awloh swt, batu hajar syahwat jadi tuhan saingan setelah bersain dengan tigaratusan dewa pagan :lol:

bebi wrote:Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo?akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo?akan : Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Injil Yohanes 17:9
yang dimaksud ?mereka? dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo?a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo?akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

tipycal muslim...tololnye same ame awloh swt karena kebanyakan baca kitab koran nyang acak kadut!

nyang didoain manusianye, bukan tempatnye...elo pernah denger kata2 ini kagak? "di dalam dunia" ato "dunia dan segala isinya"!....nah taukan bedanye ape, dunia itu tempatnye....kalo manusia, binatang, batu hitam hajar syahwat tuhannye islam..nah itu semue bagian dari isinye...paham lim!

Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita. Yoh 17 : 11

sekarang kalo baca ayat diatas udah mudeng?


trus lo bilang manusianye itu hanya orang Israel?
kasihan muslim satu ini...sebelum keliatan tambah tolol, gue kasih deh ayatmye...

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,(Mat 28 : 19)

sekarang kalo baca ayat diatas udah mudeng?


bebi wrote:Sebelum Yesus dilahirkan oleh Maria (Islam : Maryam), telah ada nubuat yang menyatakan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak yang kelak akan menyelamatkan orang-orang Israel.

trus masalahnye ape?

bebi wrote:Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Injil Matius 1:21

yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus. Yesus memang hanya untuk Israel.

mau tau siape aje umatnye?...gue copas lagi ah....kalo nggak diginiin otak muslim yang udah dibrain wash sebeku batu hitam hajar syahwat kagak bakalan nyampe :lol:

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,(Mat 28 : 19)

bebi wrote:NAH LHO.... MASUK KEMANAKAH ANDA NANTI BOS???
LOLZ

LHO.... MASUK KESORGA DONG BOS!!!
TO..LOLZ :lol: :lol:


AYO KEMBALI KE AWLOH WTS JIMAT ORANG ISLAM...PUNYE OTAK JANGAN HAYA SEBATAS OOT AJE...!!!
KURRRR...KURRRRR...KURRRRR... (MANGGIL CHIKEN MODE : ON :lol: )

BUKTIKAN KALO AWLOH WTS BATU HITAM HAJAR AYAHWAT ITU BUKAN JIMAT KAU MUSLIM... :lol:
Last edited by Calo on Thu Apr 03, 2008 3:25 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Zebra Cross » Thu Apr 03, 2008 2:18 pm

olloh memang tidak maha kuasa... jika memang dia berkuasa atas segalanya, olloh tidak akan membutuhkan manusia untuk membela agama olloh, agama yang perlu manusia untuk berdiri dan bertahan sudah pasti itu adalah buatan manusia. jika TUHAN YANG BENAR menghendaki,apa yang mustahil bagi DIA??? DIA tidak perlu manusia yang terbatas ini untuk membela DIA yang maha kuasa. olloh hanyalah jimat yang harus dijaga,dibela,dilindungi oleh para pemujanya,olloh hanya jimat,olloh hanya binatang piaraan muslim yang tidak mampu menunjukkan kekuasaannya,olloh tidak lebih hebat dari doraemon,karena doraemon pun mengenal kasih. GBU all
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 6:32 pm

JAWABAN ORG PUTUS ASA..PAYAH NI JAWABANNYA PADA MELEMPEM SEMUA...
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby rahman » Thu Apr 03, 2008 7:02 pm

pak dul, tidak ada jimat yang bisa berfirman dan berbicara
jadi Allah SWT bukan jimat, mudahkan ngapain anda susah-susah cari bukti yang lain.
rahman
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 7:23 pm

Zebra Cross wrote:olloh memang tidak maha kuasa... jika memang dia berkuasa atas segalanya, olloh tidak akan membutuhkan manusia untuk membela agama olloh,

NGACA BOS!!! KALO GT NGAPAIN ADA PERANG SALIB??? ADA SITUS INI??

agama yang perlu manusia untuk berdiri dan bertahan sudah pasti itu adalah buatan manusia. jika TUHAN YANG BENAR menghendaki,apa yang mustahil bagi DIA???

NGACA JG BOS!!! KALO GT NGAPAIN ADA MISIONARIS, NGAPAIN ADA SEKOLAH MINGGU BUAT ANAK2, NGAPAIN ADA SAKSI YEHUWA??? :lol:

DIA tidak perlu manusia yang terbatas ini untuk membela DIA yang maha kuasa.

EMANG NGGA!!

olloh hanyalah jimat yang harus dijaga,dibela,dilindungi oleh para pemujanya,olloh hanya jimat,olloh hanya binatang piaraan muslim yang tidak mampu menunjukkan kekuasaannya,olloh tidak lebih hebat dari doraemon,karena doraemon pun mengenal kasih. GBU all


KESIMPULAN TERBODOH YG PERNAH GW DENGER!! BERASAL DR OTAK YG JUGA ****!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby Duladi » Thu Apr 03, 2008 7:52 pm

rahman wrote:pak dul, tidak ada jimat yang bisa berfirman dan berbicara
jadi Allah SWT bukan jimat, mudahkan ngapain anda susah-susah cari bukti yang lain.


Jimatnya Muslim adalah jimat yang "unik", karena bisa berfirman dan bikin kitab suci.

Sewaktu nabinya ingin merampok, jimatnya bilang: "Harta kafir itu halal dijarah."

Sewaktu nabinya ingin ngeseks dengan para tawanan, jimatnya bilang: "Ngeseks dengan para budak adalah halal."

Sewaktu nabinya ingin kawin dengan menantunya sendiri, jimatnya bilang, "Halal bagimu kawin dengan menantu, asalkan sang menantu itu sudah diceraikan lebih dulu oleh anak angkatmu."

Jimatnya Muslim itu bisa berfirman sewaktu Muhammad hidup. Luar biasa!!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rahman » Thu Apr 03, 2008 10:27 pm

Duladi wrote:Jimatnya Muslim adalah jimat yang "unik", karena bisa berfirman dan bikin kitab suci.


anda ini aneh-aneh aja kalau ngomong, jangan ngelantur pak dul,
yang namanya jimat itu ya benda mati gak bisa berfirman dan bikin kitab suci
omongan anda kok jadi gak logis gini sih.

Duladi wrote:Sewaktu nabinya ingin merampok, jimatnya bilang: "Harta kafir itu halal dijarah."


nah ini kan ngacok banget
dapat ilmu dari mana pak dul?

Duladi wrote:Sewaktu nabinya ingin ngeseks dengan para tawanan, jimatnya bilang: "Ngeseks dengan para budak adalah halal."


ngacok lagi,
yang serius kenapa kalau menanggapi, anda gak malu apa sama penganut kristen yang lain kok jawabannya gitu.

Duladi wrote:Sewaktu nabinya ingin kawin dengan menantunya sendiri, jimatnya bilang, "Halal bagimu kawin dengan menantu, asalkan sang menantu itu sudah diceraikan lebih dulu oleh anak angkatmu."


kenapa sih pak dul jawabannya gitu-gitu aja, udah kehabisan jawaban yang lebih logis ya.

Duladi wrote:Jimatnya Muslim itu bisa berfirman sewaktu Muhammad hidup. Luar biasa!!!!


nah ini lebih ngacok lagi udah jawaban gak gak logis e...... malah bangga dengan jawabannya.aneh banget sih orang kristen ini.
rahman
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 10:47 pm

Semua kehinaan fisik seperti di atas tidak ada artinya dibandingkan kemuliaan yang Dia dapat setelah Dia melewati semua masa pencobaan tersebut.


HALAH... TETEP AJA TUHAN ANDA MATI!!!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users