.

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby robint » Sat Jul 19, 2008 5:21 pm

SufiWannabekami tidak menyembah tiang listrik, kami tidak perlu memukul tiang listrik untuk membuktikannya.

mas,statementnya keleru, mestinya situ pukul tiang listrik utk membuktikan situ bukan penyembah tiang listrik sehingga:

Di gereja juga ada patung yesus, Untuk membuktikan anda tidak menyembah patung, anda tidak perlu mukul patungnya pake sandal kan ?


orang kristen tidak pukul patung Yesus karena menyembah Yesus ( tersimbol dlm patung Yesusnya ituh)

sonnie wrote:
Itu semua panjang lebar disebutkan dalam Al Quran, siapa Allah. Allah itu Maha Meliputi segala sesuatu, artinya sangat dekat dengan kita, dimana? ya disini, kapan? ya sekarang


duh gimana seeh, bisa dong Alo tinggal di Hajar Aswad lha wong Meliputi segala sesuatu ajah bisa apalagi cuma Hajar Aswad.

Allah itu tidak sama dengan makhluknya.


laa, emang ada mahkluk yg mirip hajar aswad? pls deh spesies baru kale yaa

Mukhallafatu lil hawaditsi. Allah tidak menyerupai segala sesuatu.


emang makhluk mana yg penampilannya kaya Hajar Aswad? jadi konsisten bahwa Allah=disimbolkan oleh Hajar Aswad tidak menyerupai segala sesuatu...

Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan.


sejak kapan Hajar aswad beranak dan diperanakkan.Tuh batu turun sendiri dr surga jadi yah gak diperanakkan , emang Yesus????

Tunggal.

jadi hajar aswad ada duanya?? berani bikin duplikatnya ?mo dihajar bleh ama moslem yg laen ? sok aja deh sila kalo berani...


Kita tidak dapat menggambarkan, bahkan membayangkan seperti apa Allah.


Yoii, Alo kan Goib nah Hajar Aswad itulah yg menyatakannya sehingga melihat Hajar bagaikan melihat Alloh yg goib dan tidak bisa dibayangkan

Bahkan Nabi Musa ketika meminta diperlihatkan Allah, Allah tidak memperlihatkan Dirinya, tetapi memperlihatkan kekuasaanNya, dan Nabi Musa pingsan. "Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Rabb telah berfirman (langsung kepadanya), berkatalah Musa: Ya Rabbku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau. Rabb berfirman: Kamu sekali-kali tak sanggup untuk melihat-Ku, tapi lihatlah ke BUKIT itu, maka jika ia tetap ditempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku. Tatkala Rabbnya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musapun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang pertama-tama beriman. (QS. 7:143)".

Dahulu kiblat orang Islam adalah Baitul Maqdis, ketika datang perintah Allah "Orang-orang yang kurang akalnya di antara manusia akan berkata : Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari KIBLATnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berKIBLAT kepadanya?. Katakanlah : Kepunyaan Allah-lah Timur dan Barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus. (QS. 2:142)". ....



Lha, emang gak bisa Alo situ ninggalin Hajar Aswad sebentar, Doi kan maha kuasa , ya bisalah sebentaran nemuin Musa.. lagian Musa diIsrael mana mampu dia bisa liat Hajar Aswad?emang nabi Musa = momed bisa isra miraj? Tp gw yakin tuh dia sempet liat salah satu batu muntahan gunung itu ada yg bentuknya kaya Hajar Aswad..mukanya nabi langsung pingsan lantaran terkejut ..kirain bentuknya Alo kaya gimana. Kalo momet pas isramiraj gak terkejut lagi , lha wong bentuknya kaya apa udah pernah dijabarin kok yaitu Hajar Aswad... cuma yg asli bercahaya aja .. perwakilan yg dibumi kaga...

terus yg diyerusalem apaan? ya Alo kan goib, utk sementara gak disitu gak pa pa toh,yg penting tujuan akhir tercapai ..semua orang bisa nyembah dia or at least ujud dzat nya ...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Bodo.bale » Sat Jul 19, 2008 9:38 pm

Ampun dah 36 halaman masih ngomongin batu?ampe si duladi jualan batu di *FFI gak laku2 hehehe
User avatar
Bodo.bale
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby robint » Sat Jul 19, 2008 11:32 pm

yupp,karena pengertian Tauhid mesti diluruskan supaya sdr 2 muslim pd ngerti bahwa orang diluar moslem nyembah patung sbgmn orang moslem nyembah hajar aswad .. dan yg lebih gawat lagi orang non moslem nyembah patung utk merepresentasikan Tuhan masing2 yg bisa dia 'rasa' dng lebih baik sedang moslem malah jadi aneh sendiri karena Tuhan direpresentasikan dalam batu hitam...... sifat Tuhan apa yg diwakili batu... dingin, beku , egois, kepala batu ???
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Duladi » Sat Jul 19, 2008 11:35 pm

Dear Muslim,

Sebenarnya, thread ini sudah selesai. Coba kamu ikuti thread ini dari awal. Segala argumenmu untuk membela Muhammad sudah terjawab. Jadi, tidak usah mengulang-ulang agar halaman ini terus bertambah.

Kesimpulannya: AWLOH (tuhan Islam) itu secara fisik memang BATU. Dengan perkataan lain, muslim selama ini telah ditipu Arab buat nyembah batu yang diimani sebagai "AWLOH".

Alasan-alasan kenapa saya berani menyatakan dengan pasti bahwa AWLOH-mu itu batu:

1) Anda diharuskan sujud ke arah batu tersebut. Alasan klasik yang seringkali muslim berikan adalah "itu cuma arah kiblat". Hal itu sama dengan seorang penyembah matahari yang membela diri dengan menyatakan matahari hanya sekedar sebagai arah kiblat.

2) Batu itu disapa dan dipanggil "awloh" oleh para peziarah. Alasan klasik yang kerap disuguhkan muslim blegug adalah menyatakan panggilan itu cuma kata seru, seperti seruan "Ya ampun, ya tuhan, sontoloyo, bleketek, dst." Padahal jelas bahwa kalimat "ALLAHUMA" bukanlah kata seru, tapi sebuah sapaan.

3) Muhammad menyisakan batu hitam itu di Ka'bah, sesuai dengan perintah QS 22:26

4) Daftar perlakuan Muhammad kepada sang batu, yang notabene batu itu adalah jimat (sesembahan) suku Quraish Jahiliyah.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron