Page 37 of 38

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 2:57 pm
by Duladi
Image

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 3:51 pm
by six-ten
@Duladi

berarti secara tidak langsung anda mengakui bahwa tuhan MUHAMMAD bknlah BATU......

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 4:01 pm
by Jibaok
classic bro, you got that rite!

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 7:46 pm
by Duladi
six-ten wrote:@Duladi

berarti secara tidak langsung anda mengakui bahwa tuhan MUHAMMAD bknlah BATU......


Tuhannya Muhammad adalah batu, karena NYEMBAH BATU adalah TUJUAN AKHIRNYA.

Setelah 13 tahun berusaha mengaburkan siapa sosok yang membuatnya kepincut itu, dan kemudian 17 bulan di Medinah berusaha menyama-nyamakan awloh palsunya dengan Tuhan Yahudi, maka setelah SUKSES akhirnya ketahuan belangnya dia.

Sejak saat itu, semua pengikutnya termasuk Anda, disuruh SUJUD JARAK JAUH buat nyembah-nyembah batu setan itu.

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 10:18 pm
by six-ten
Duladi wrote:
six-ten wrote:@Duladi

berarti secara tidak langsung anda mengakui bahwa tuhan MUHAMMAD bknlah BATU......


Tuhannya Muhammad adalah batu, karena NYEMBAH BATU adalah TUJUAN AKHIRNYA.

Setelah 13 tahun berusaha mengaburkan siapa sosok yang membuatnya kepincut itu, dan kemudian 17 bulan di Medinah berusaha menyama-nyamakan awloh palsunya dengan Tuhan Yahudi, maka setelah SUKSES akhirnya ketahuan belangnya dia.

Sejak saat itu, semua pengikutnya termasuk Anda, disuruh SUJUD JARAK JAUH buat nyembah-nyembah batu setan itu.


:lol: maaf duladi
13 tahun MUHAMMAD mengaburkan sosok tuhanx n 17 bulan menyamakan dgn yahudi....... lalu SUKSeS menyembah batu.......
sy rasa itu lucu jg............ :lol:

cm orang super kykx yg bs mempertahankan orang agar tetap percaya sm dia tentang TUHAN,kalo anda menganggap ini tentang menyembah kpd TUHAN.......... kecuali DIA mempunyai alasan yg kuat pastix memindah2kn tuhanx..................

PostPosted: Mon Jun 30, 2008 11:04 pm
by Maher-Shalal
six-ten wrote: :lol: maaf duladi
13 tahun MUHAMMAD mengaburkan sosok tuhanx n 17 bulan menyamakan dgn yahudi....... lalu SUKSeS menyembah batu.......
sy rasa itu lucu jg............ :lol:


Usaha Mohammed mengemis-ngemis Yahudi dengan cara menyamakan tuhan versinya dengan Tuhan orang Yahudi memang patut ditertawakan.

six-ten wrote:cm orang super kykx yg bs mempertahankan orang agar tetap percaya sm dia tentang TUHAN,kalo anda menganggap ini tentang menyembah kpd TUHAN.......... kecuali DIA mempunyai alasan yg kuat pastix memindah2kn tuhanx..................


Mohammed memang manusia super kok karena bisa mempertahankan orang agar tetap percaya dengan tuhan versinya. Super bejad..

PostPosted: Tue Jul 01, 2008 1:31 pm
by dark_templar
hmmm menarik sekali pembahasan ini......
baru tau gue kl ternyata batu toh yg disembah....
tapi ini jg tidak membenarkan umat2 lain yg menggunakan patung atau alat2 lain sebagai saran penyembahan.............:)

salam kenal,
dark_templar

PostPosted: Thu Jul 03, 2008 9:55 pm
by OLLOH
Sukhoi 150 wrote:@azizgoL

Kitab itu Semacam Software… andaikan biL Gates itu TUHAN… maka kitab ADAM sampai Muhammad adLh
1. DOS Ver 6
2. Windows 3.10
3. Windows 311 (three eLeven cuy!!)
4. Windows aLfa
5. Windows 95 beta
6. Terakhir…. Vista.. (keLiatannya sih bukan kitab SAW, karena seteLah vista ada lagi) hehehe

SeLaLu ada perubahan, sampai akhirnya… sempurna. Yaudah gitu aja sebeLum makin meLenceng.


gw liat blom ada yg jawab pernyataan konyol sukhoi ini.

org geblek nyamain kitab suci kaya software, itu kan pikiran lo sendiri.

ehh giliran sampe vista & tau kalo bakal ada byk OS lain bakal gantiin vista trus bilang bukan kitab saw yg berarti lo gak mau kitab lo disamain kaya OS computer.

Inilah otak logika muslim si penyembah hajar syahwattt.

Liat yg gw bold, apa definisi kalo akhirnya sempurna??apa jaminan kalo quran lo itu sdh sempurna????bukankah OS itu tdk pernah sempurna????

PostPosted: Fri Jul 04, 2008 1:23 am
by wong_ageng
Pak Dul, Azizgol mengemukakan bahwa muslim dulu pernah menghadap ke arah Yerusalem (baitul maqdis) ketika sholat.

Apakah Hajar Aswad pernah berada di Yerusalem? Tolong data ini dicerna dulu. Moga2 mudeng.

Kalau tak ada Hajar Aswad di Yerusalem, lalu batu bata yg mana lagi yg disembah di Yerusalem itu wahai Duladi sang murid Ali Sina?

Ujian sederhana:

1. Suruh seorang Kristen bilang dengan lantang di depan komunitas Kristen, "Wahai saudaraku, Yesus bukan Tuhan."

Saya yakin orang Kristen ini akan bungkam dan kemringet.

2. Suruh seorang Muslim bilang dengan lantang di depan komunitas Muslim, "Wahai saudaraku, Hajar Aswad bukan Tuhan."

Saya yakin muslim ini dengan tanpa beban akan berteriak dan bahkan disuruh mengulang-ngulangpun akan dilakukan dgn senang hati.

Dah lakukan saja kalau berani. Gitu aja kok mbulet.

:lol:

PostPosted: Fri Jul 04, 2008 8:26 am
by babenya muhammad
wong_ageng wrote:Pak Dul, Azizgol mengemukakan bahwa muslim dulu pernah menghadap ke arah Yerusalem (baitul maqdis) ketika sholat.

Apakah Hajar Aswad pernah berada di Yerusalem? Tolong data ini dicerna dulu. Moga2 mudeng.

Kalau tak ada Hajar Aswad di Yerusalem, lalu batu bata yg mana lagi yg disembah di Yerusalem itu wahai Duladi sang murid Ali Sina?

Ujian sederhana:

1. Suruh seorang Kristen bilang dengan lantang di depan komunitas Kristen, "Wahai saudaraku, Yesus bukan Tuhan."

Saya yakin orang Kristen ini akan bungkam dan kemringet.

2. Suruh seorang Muslim bilang dengan lantang di depan komunitas Muslim, "Wahai saudaraku, Hajar Aswad bukan Tuhan."

Saya yakin muslim ini dengan tanpa beban akan berteriak dan bahkan disuruh mengulang-ngulangpun akan dilakukan dgn senang hati.

Dah lakukan saja kalau berani. Gitu aja kok mbulet.

:lol:


perbandingan muslim adalah perbandingan yg sgt konyol.... org kristen ud jelas mengakui yesus itu tuhan, jadi mana mungkin mereka disuruh tidak mengakui mereka tuhan...

yg menjadi masalah muslim tidak mengakui awloh itu batu, TETAPI muslim memperlakukan batu sepereti tuhan....

jadi lucu bukan, mengatakan awloh bukan batu, tapi itu batu disembah, diagungkan, disucikan....

mau membuat perbandingan awloh bukan batu sgtlah mudah, sholat pantatin kaabah, beranikah muslim ?

PostPosted: Fri Jul 04, 2008 9:48 am
by AkuAdalahAing
wong_ageng wrote:Ujian sederhana:

1. Suruh seorang Kristen bilang dengan lantang di depan komunitas Kristen, "Wahai saudaraku, Yesus bukan Tuhan."

Saya yakin orang Kristen ini akan bungkam dan kemringet.

2. Suruh seorang Muslim bilang dengan lantang di depan komunitas Muslim, "Wahai saudaraku, Hajar Aswad bukan Tuhan."

Saya yakin muslim ini dengan tanpa beban akan berteriak dan bahkan disuruh mengulang-ngulangpun akan dilakukan dgn senang hati.

Dah lakukan saja kalau berani. Gitu aja kok mbulet.

:lol:


@wong_ageng,
gimana kalo ujian kamu saya ganti menjadi sbb:

1. Elu (wong_ageng) mukul salib pakai palu didepan orang-orang Kristen dan orang-orang islam.
2. Gua (AAA) mukul batu hajar ashwat pakai palu juga didepan orang-orang Kristen dan orang-orang islam.

Apa kira-kira tindakan orang-orang Kristen dan orang-orang islam terhadap KITA ?

Hasil penerawangan gua sih begini:
Jawaban atas soal ujian nomor 1:
- Orang Kristen ada yang cuek, ada yang marah tapi diem aja, ada yang mendoakan kamu agar sadar, ada yang bingung liat kelakuan kamu yang mukulin salib, dsbnya.
- Orang islam akan teriak "allahhuakbar... allahhuakbar... allahhuakbar..."

Jawaban atas soal ujian nomor 2:
- Orang islam akan teriak "BUNUH KAFIR... BUNUH KAFIR... BUNUH KAFIR... YANG TELAH MENDZOLIMI UMAT ISLAM !!!" lalu menggorok leher saya sambil tak lupa teriak "allahhuakbar... allahhuakbar... allahhuakbar..."
- Orang Kristen awam akan BINGUNG melihat tindakan orang islam (lho tukang batu koq di gorok sih :-k:-k:-k:-k:-k:-k:-k:-k apa salahnya tukang batu mukul batu :-k:-k:-k:-k:-k)
- Orang Kristen FFI akan memaklumi tindakan orang-orang islam tsb :-$:-$:-$:-$:-$


Mohon PREDIKSI jawaban anda wong_ageng.

PostPosted: Sat Jul 05, 2008 4:14 pm
by Maher-Shalal
AkuAdalahAing wrote:Jawaban atas soal ujian nomor 2:
- Orang islam akan teriak "BUNUH KAFIR... BUNUH KAFIR... BUNUH KAFIR... YANG TELAH MENDZOLIMI UMAT ISLAM !!!" lalu menggorok leher saya sambil tak lupa teriak "allahhuakbar... allahhuakbar... allahhuakbar..."
- Orang Kristen awam akan BINGUNG melihat tindakan orang islam (lho tukang batu koq di gorok sih :-k:-k:-k:-k:-k:-k:-k:-k apa salahnya tukang batu mukul batu :-k:-k:-k:-k:-k)
- Orang Kristen FFI akan memaklumi tindakan orang-orang islam tsb :-$:-$:-$:-$:-$


Mohon PREDIKSI jawaban anda wong_ageng.


Betul, om AAA. Islam itu agama bingung. Katanya menyembah Tuhan semesta alam tapi malah menjadikan batu sebagai objek sesembahan.

PostPosted: Sun Jul 06, 2008 10:53 am
by Sashimi
muslim awalnya berkiblat ke Yerusalem?

kik kik kik... dalilnya mana? minta yang dari quran doong

ni pengakuan kafir, bisa ngga di sanggah muslimers?

Sashimi wrote:Wartwan top Al Jazeera, Jamal Rayyan, tidak akan dgn mudah lupa dgn Hari Yerusalem yg dirayakan minggu ini. Menyusul laporan ttg niat Israel utk membangun perumahan2 Yahudi diluar Batas Hijau (the Green Line) menurut persetujuan perbatasan Israel-Palestina th 1967, ia mewawancarai Dr. Mordechai Keidar.

Dlm rangka Hari Yerusalem, 900 rumah akan dibangun diluar batas Batas Hijau. Rayyan memulai dgn pertanyaan:
"Mr. Mordechai, apakah keputusan ini adalah tanda bagi jalan buntu negosiasi Israel-Palestina ?"

Kedar: “Terus terang, saya tidak mengerti : untuk apa Israel harus minta ijin pembangunan di wilayahnya kpd otoritas lain ? Yerusalem sudah menjadi ibu kota kami (YAHUDI) selama 3.000 thn. Kami sudah berada disana sejak nenek moyang anda (ARAB) masih doyan minum anggur, mengubur bayi2 perempuan anda hidup2 dan berdoa kpd dewa2.”

“Nah,” ia lanjutkan, “utk apa kita harus membahas ini ? Sudah 3000 thn Yerusalem adalah milik kami dan akan terus menjadi milik kami utk 3000 thn .”

Rayyan , “Maaf Mr. Mordechai! Kalau anda ingin berbicara ttg sejarah, mari kita bahas Quran juga. Anda tidak dapat membantah eksistensi Yerusalem dlm Quran. Saya minta anda utk tidak menggunakan pernyataan2 yg menyinggung Arab dan Muslim. Tolong jangan beralih dari topik.”

Keidar “Yerusalem TIDAK disebut dlm Quran.”

Rayyan merujuk kpd ayat yg dianggapnya merujuk kpd Yerusalem (Q17:1), tapi mendadak berhenti ketika ia sadar bahwa ayat itu hanya merujuk kpd 'tempat/mesjid terjauh' (al aqsa). :oops:

Keidarpun mengulangi dgn tenang : “Yerusalem tidak disebutkan dlm Quran, bahkan tidak sekalipun.“
:oops: ( how come? how come? how come?, ulangi 1000x )

Rayyan melanjutkan: “OKlah, mari kita bicara politik. Bukankah keputusan ini menentang the Road Map, yg menentukan bahwa
Israel harus akan menghentikan konstruksi perumahan2 (Yahudi) di Yerusalem?“

Keidar “The Road Map TIDAK menyebut Yerusalem, Yerusalem berada diluar perundingan. Yerusalem milik Yahudi, TITIK ! Kami tidak dapat membahas Yerusalem dlm bentuk apapun. Bung, silahkan anda baca the Road Map tsb lagi.”

Rayyan "Kalau begitu, bisa2 Yerusalem juga bisa mencakup semua bagian Tepi Barat ..."

Keidar "Bung, Israel tidak akan menghitung juml;ah rumah yg dibangun oleh Qatar di wilayah Qatar. Lagipula, urusan apa anda dgn Yerusalem? Yerusalem adalah milik abadi kami dan tidak ada pihak lain, bahkan Al-Jazeera sekalipun, tidak punya urusan dgn Yerusalem. Yerusalem adalah kota Yahudi TOK, dan tidak ada hubungan dgn bangsa lain manapun." :wink:

Sbg penutup, Keidar mengatakan "Bung, saya undang anda utk datang ke Yerusalem shg anda bisa melihat dgn mata kepala anda sendiri bgm majunya kota itu setelah terbengkalai dibawah kekuasaan Arab sampi thn 1967. Kami (YAHUDI) membangun kembali kota itu dan membukanya bagi siapapun, baik Kristen, Muslim --semuanya mendapat hak sama dgn Yahudi---TIDAK spt kota2 Muslim yg melarang agama2 lain :D



http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

itu sembayang ngadep kemana muhammad juga ngga tau ngkali, taunya ngebeo aja, biar keliatan soleh di depan yahudi babi dan monyet hihihihihihihi ( yahudi bisa tiba2 di kutuk tanpa ada sebab musabab )

PostPosted: Fri Jul 11, 2008 4:33 pm
by sonnie
Bismillahir rahman nir rahiim.

Saya tidak mau menanggapi hujatan. Kita diskusi secara baik dan mengedepankan akhlak yang mulia sehingga perkataan yang keluar pun insya Allah mulia.

Ketika shalat, orang Islam menghadap kiblat yaitu Ka'bah. Ka'bah bukan Tuhan. Allah bukan Ka'bah. Itu semua panjang lebar disebutkan dalam Al Quran, siapa Allah. Allah itu Maha Meliputi segala sesuatu, artinya sangat dekat dengan kita, dimana? ya disini, kapan? ya sekarang. Allah itu tidak sama dengan makhluknya. Mukhallafatu lil hawaditsi. Allah tidak menyerupai segala sesuatu. Laisa kamistlihi syai;un. Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan. Tunggal. Kita tidak dapat menggambarkan, bahkan membayangkan seperti apa Allah. Dia menciptakan hijab yang tidak memungkinkan manusia melihatnya.

Bahkan Nabi Musa ketika meminta diperlihatkan Allah, Allah tidak memperlihatkan Dirinya, tetapi memperlihatkan kekuasaanNya, dan Nabi Musa pingsan. "Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Rabb telah berfirman (langsung kepadanya), berkatalah Musa: Ya Rabbku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau. Rabb berfirman: Kamu sekali-kali tak sanggup untuk melihat-Ku, tapi lihatlah ke BUKIT itu, maka jika ia tetap ditempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku. Tatkala Rabbnya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musapun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang pertama-tama beriman. (QS. 7:143)".

Dahulu kiblat orang Islam adalah Baitul Maqdis, ketika datang perintah Allah "Orang-orang yang kurang akalnya di antara manusia akan berkata : Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari KIBLATnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berKIBLAT kepadanya?. Katakanlah : Kepunyaan Allah-lah Timur dan Barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus. (QS. 2:142)". Kalau Ka'bah itu Allah, apakah ketika orang Islam mengarahkan kiblat ke Baitul Magdis, berarti Allah belum ada. Ataukah Allah itu berpindah-pindah tempat. Logika nya ngga masuk akal. Lalu kalau Allah itu Ka'bah, mana mungkin muncul ayat ini "Dan kepunyaan Allah-lah Timur dan BARAT, maka ke manapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. 2:115)". Jadi perintah untuk mengarahkan sholat ke Ka'bah itu perintah Allah, dan alasannya ada di ayat ini "Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menjadikan KIBLAT yang menjadi KIBLATmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan KIBLAT) itu terasa amat berat, kecuali bagi beberapa orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia. (QS. 2:143)". Menghadapkan sholat ke arah kiblat itu bukan esensinya, esensinya dalah beriman, patuh dan tunduk atas perintah Allah untuk menghadapkan sholat kita ke arah kiblat. Lihat surat ini "Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah Timur dan BARAT itu suatu kebaktian, akan tetapi sesungguhnya kebaktian itu ialah beriman kepada Allah, Hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa. (QS. 2:177)".

Itu jawaban atas tantangan anda, lagi-lagi saya bersyukur atas keberadaan milis ini, karena dengannya pengetahuan kita akan Al Quran sebagai pembeda kebenaran dan kefujuran menjadi lebih tertanam di hati.

PostPosted: Mon Jul 14, 2008 11:40 am
by Hafizh
Pertanyaannya adalah BUKTIKAN BAHWA ALLAH SWT ITU BATU sudah menunjukkan kacau balaunya pemikiran model orang-orang kafir.
Harusnya yang ditanyakan adalah : MUSLIM MENYEMBAH ALLAH ATAU BATU? Atau : BUKTIKAH BAHWA MUSLIM MENYEMBAH ALLAH DAN BUKAN MENYEMBAH BATU. Aneh-aneh aja ulah orang kafir. Tidak semua kejadian di alam ini harus dipecahkan dengan LOGIKA belaka.

Kita juga bisa bertanya, apakah yang mereka sembah? Yesus, Maria, Malaikat ataukah patung-patung beliau yang terbuat dari batu ataupun kayu atau plastik dan semacamnya, yang bisa dilihat dan diraba serta dibersihkan? Harap direnungkan hal ini.

Maka, dengan hati nurani yang jujur, seyogianyalah kita mengakui bahwa Allah itu Maha Gaib, tidak terlihat. Tidak bisa diterapkan LOGIKA terhadap DzatNya. Dari dulu Nabi Muhammad mengajarkan menyembah Allah Yang Maha Gaib. Memang kiblat pertama kali diarahkan ke Masjidil Aqsho di Yerusalem, kemudian turun perintah Allah agar mengganti kiblat ke Kabah di Makkah.

Kabah dan Hajar Aswad yang menjadi pondasi kabah bukanlah tujuan kita bersujud, melainkan Kiblat (arah sujud) saja. Agar ada kesatuan arah sujud yang SERAGAM (TIDAK KACAU BALAU) bagi semua muslim di dunia.

Pendekatan yang memakai logika berdasarkan ilmu fisika ada di link : http://pakarfisika.wordpress.com/2008/05/28/hari-arah-kiblat/

Masih menurut buku Pusaran Energi Kabah :
- Sesuai Kaidah Tangan Kanan dalam ilmu Fisika, jutaan orang yang mengelilingi Ka'bah ternyata merupakan perputaran arus listrk yang sangat besar, dimana di tengahnya adalah Ka'bah, maka timbullah medan elektromagnetik yang mengarah ke atas, yang membantu kekuatan doa orang-orang yang bermunajat di sekitar Ka'bah.
- Ditambah lagi, akibat Ka'bah dijadikan sebagai kiblat shalat sepanjang waktu, maka terbentuklah sebuah ketegangan potensial antara orang sholat dan Ka'bah, yang akhirmya membentuk medan elektromagnetik.
- Semuanya itu karena adanya Hajar Aswad yang diturunkan dari surga, ternyata adalah Superkonduktivitas.

Energi pancaran Kabah yang terbesar keluar dari Hajar Aswad yang di dekatnya terletak Multazam. Energi ini berfungsi menetralisir ketidaktabilan energi yang ada pada diri setiap manusia, terutama di hati yang terpengaruh oleh racun-racun dunia.

Naah, teramat sangat rugi jika meninggalkan sholat. Iya, khan??

PostPosted: Tue Jul 15, 2008 4:47 pm
by truthneverchange
Hafizh wrote:Pertanyaannya adalah BUKTIKAN BAHWA ALLAH SWT ITU BUKAN BATU sudah menunjukkan kacau balaunya pemikiran model orang-orang kafir.


mau taqiya (bohong) yah mas...? atau kebohongan sudah menjadi suatu hal yang lumrah untuk membela ajaran iblis (islam)...?

kalau seorang penjahat, pedofil, pembunuh, pemerkosa dianggap seorang nabi termasuk kacau balau tidak otaknya?

Hafizh wrote:Harusnya yang ditanyakan adalah : MUSLIM MENYEMBAH ALLAH ATAU BATU? Atau : BUKTIKAH BAHWA MUSLIM MENYEMBAH ALLAH DAN BUKAN MENYEMBAH BATU. Aneh-aneh aja ulah orang kafir. Tidak semua kejadian di alam ini harus dipecahkan dengan LOGIKA belaka.


kenapa mas...? ga bs kasih bukti bahwa allahmu bukan batu? lalu mencari-cari pembenaran dengan membuat pertanyaan lain?

Hafizh wrote:Kita juga bisa bertanya, apakah yang mereka sembah? Yesus, Maria, Malaikat ataukah patung-patung beliau yang terbuat dari batu ataupun kayu atau plastik dan semacamnya, yang bisa dilihat dan diraba serta dibersihkan? Harap direnungkan hal ini.


kenapa larinya ke agama lain...? emangnya klo kristen salah, islam otomatis jadi benar ya...? dari dulu sampe saat ini (dan mungkin sampai seterusnya yang namanya muslim) selalu mencari pembenaran dari agama kristen ya mas...? emangnya di quranmu kekurangan bahan untuk membenarkan islam ya...? sehingga pake ngorek-ngorek agama yang kitabnya (anda & teman2) anda tuduh palsu.

Hafizh wrote:Maka, dengan hati nurani yang jujur, seyogianyalah kita mengakui bahwa Allah itu Maha Gaib, tidak terlihat. Tidak bisa diterapkan LOGIKA terhadap DzatNya. Dari dulu Nabi Muhammad mengajarkan menyembah Allah Yang Maha Gaib. Memang kiblat pertama kali diarahkan ke Masjidil Aqsho di Yerusalem, kemudian turun perintah Allah agar mengganti kiblat ke Kabah di Makkah.


berarti tuhanmu tidak maha kuasa dong...? selama ini klaim para muslim bahwa tuhan maha kuasa berarti hanyalah sebuah klaim kosong dong...?
coba anda bandingkan dengan ini : Ditemui oleh ISA. Tuhannya benar-benar maha kuasa bisa menampakkan diriNya kepada orang-orang yang sungguh-sungguh mencariNya. Ini baru namanya bukan klaim kosong seperti muhammad yang hanya bisa mengaku-ngaku bertemu tuhan tanpa bisa membuktikannya. klo cuma ngaku-ngaku, saya juga bisa ngaku-ngaku bertemu Tuhan... Image Image Image

Hafizh wrote:Kabah dan Hajar Aswad yang menjadi pondasi kabah bukanlah tujuan kita bersujud, melainkan Kiblat (arah sujud) saja. Agar ada kesatuan arah sujud yang SERAGAM (TIDAK KACAU BALAU) bagi semua muslim di dunia.


jika kabah dan hajar aswad hanya sebagai arah sujud, tentunya anda tidak keberatan sholat membelakangi atau menyampingi kabah bukan...? jawab ya...? klo bs, tolong upload video anda sedang sholat menghadap 4 arah? jgn kabur bak seorang pencuri yang kedapatan sedang mencuri!

Hafizh wrote:Pendekatan yang memakai logika berdasarkan ilmu fisika ada di link : http://pakarfisika.wordpress.com/2008/05/28/hari-arah-kiblat/

Masih menurut buku Pusaran Energi Kabah :
- Sesuai Kaidah Tangan Kanan dalam ilmu Fisika, jutaan orang yang mengelilingi Ka'bah ternyata merupakan perputaran arus listrk yang sangat besar, dimana di tengahnya adalah Ka'bah, maka timbullah medan elektromagnetik yang mengarah ke atas, yang membantu kekuatan doa orang-orang yang bermunajat di sekitar Ka'bah.
- Ditambah lagi, akibat Ka'bah dijadikan sebagai kiblat shalat sepanjang waktu, maka terbentuklah sebuah ketegangan potensial antara orang sholat dan Ka'bah, yang akhirmya membentuk medan elektromagnetik.
- Semuanya itu karena adanya Hajar Aswad yang diturunkan dari surga, ternyata adalah Superkonduktivitas.

Energi pancaran Kabah yang terbesar keluar dari Hajar Aswad yang di dekatnya terletak Multazam. Energi ini berfungsi menetralisir ketidaktabilan energi yang ada pada diri setiap manusia, terutama di hati yang terpengaruh oleh racun-racun dunia.

Naah, teramat sangat rugi jika meninggalkan sholat. Iya, khan??


ini kan teori. berikan saja kami BUKTI (bukan teori). mengerti penyembah berhala...?

PostPosted: Wed Jul 16, 2008 5:44 pm
by Hafizh
kenapa mas...? ga bs kasih bukti bahwa allahmu bukan batu? lalu mencari-cari pembenaran dengan membuat pertanyaan lain?
GA BISA YA ANDA BEDAIN YANG GAIB DENGAN YANG BISA DIRABA, DITIMPUK KE KEPALA ANDA??

jika kabah dan hajar aswad hanya sebagai arah sujud, tentunya anda tidak keberatan sholat membelakangi atau menyampingi kabah bukan...?
NGAPAIN AKU TURUTI OLOK-OLOKAN YANG GILA ITU. ANDA SAJA, DEH, KHAN ANDA SUDAH KAFIR, YAH SEKALIAN TAMBAH KAFIR DIKIT JUGA GA PAPA.

PostPosted: Thu Jul 17, 2008 3:56 pm
by SufiWannabe
Hmmmm.... susah juga ya ....

Bagi kami pernyataan al-Qur'an bahwa Allah maha suci dari ihwal makhluknya itu saja sudah cukup untuk menganggap Allah tidak seperti apapun yang ada di alam ini.

Kami shalat menghadap kearah kiblat, karena memang diperintahkan seperti itu, maka kami ikuti.

That's it nothing else ......

PostPosted: Thu Jul 17, 2008 5:09 pm
by truthneverchange
SufiWannabe wrote:Hmmmm.... susah juga ya ....

Bagi kami pernyataan al-Qur'an bahwa Allah maha suci dari ihwal makhluknya itu saja sudah cukup untuk menganggap Allah tidak seperti apapun yang ada di alam ini.

Kami shalat menghadap kearah kiblat, karena memang diperintahkan seperti itu, maka kami ikuti.

That's it nothing else ......


klo memukul batu hajar aswad pake sandalmu gimana...? berani tidak...? jika memang batu itu bukan tuhanmu, seharusnya anda tidak keberatan memukul batu hajar aswad yang selalu diciumi oleh calon haji dan hajah bukan...?

tantangan ini adalah tantangan yang pernah diminta oleh netter lain...? berani tidak penyembah berhala...?

PostPosted: Fri Jul 18, 2008 10:12 am
by SufiWannabe
ga mau ah .....
Buat apa ? bukti ? kami tidak perlu bukti.

kami tidak menyembah tiang listrik, kami tidak perlu memukul tiang listrik untuk membuktikannya.

Di gereja juga ada patung yesus, Untuk membuktikan anda tidak menyembah patung, anda tidak perlu mukul patungnya pake sandal kan ?