.

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby Duladi » Wed May 07, 2008 12:49 pm

alley_shatree wrote:kalo Hajar aswad itu yg disembah kenapa ditarohnya dipojok dul?


Ditaruh di pojok karena hajar aswad adalah sesembahan yang paling utama.

Lihat kembali gambar ilustrasi yang sudah saya berikan. Hajar aswad adalah allah, ratunya 360 berhala. Ia diletakkan di pojok agar dia menjadi yang pertama yang dihormat sebelum orang menghormat patung-patung lain ketika tawaf.

Kalau Anda berkata: Kalau hajar aswad itu allah, penghuni Ka'bah, kenapa oleh Arab tidak diletakkan di dalam saja?

Ini sama halnya Anda membuat pernyataan: Kalau orang itu maling, kenapa orang itu tidak berkata terus-terang bahwa dirinya maling?

Hajar aswad diletakkan di manapun, mau di pojok, di tengah, di atas, atau di dalam, tidak dapat mengingkari 3 FAKTA BERIKUT:

1) HAJAR ASWAD dipanggil "allah" oleh para calon haji
2) HAJAR ASWAD disisakan di Ka'bah oleh Muhammad sesuai perintah Quran 22:26
3) Muslim di seluruh dunia sujud menyembah kepada HAJAR ASWAD.

Coba anda pikir sendiri. Apakah alasanmu mengatakan hajar aswad diletakkan di pojok Ka'bah bisa membantah kenapa dia dipanggil "allah" oleh para calon haji? Justru alasan yang logis kenapa hajar aswad diletakkan di pojok adalah:

1) Sudah tradisi sejak zaman Arab Jahiliyah, hajar aswad sebagai dewa pertama yang dihormat (penanda titik awal tawaf).
2) Untuk menghindari kesan bahwa tuhannya Islam adalah batu
3) Untuk menghindari kesan bahwa hajar aswad itulah penghuni Ka'bah, sesuai QS 22:26

Alley wrote:dan kenapa mesti ada bagungan kabah ?....ini kita bicara pake logika guoblokmu ya.

Bangunan Ka'bah itu khan rumahnya berhala?

Dahulu sebelum Ka'bah dibersihkan, ada 360 patung dewa di sekeliling Ka'bah, plus ratunya, yaitu hajar aswad.

Kini, di Ka'bah tinggal 1 dewa saja yang tersisa, yaitu hajar aswad, sang ratu.

Karena hajar aswad itu adalah JIMAT atau DEWA-nya bangsa Arab, maka dia perlu di-payungi agar tidak kepanasan. Lihat gambar berikut:

Image

Tentu saja itu bukan untuk memayungi orangnya, tapi batunya.

Alley wrote:kenapa kalo memang yg disembah hajar aswad...kog ngga ditaroh aja di etalase dan ditaroh ditengah2 ? jadi semua orang dari berbagai arah bisa melihatnya.

Sebodoh itukah Arab? :lol:
Kalau kamu orang yang pintar dan kritis, silakan pikirkan sendiri. Segoblok itukah mereka?

Alley wrote:ok kenapa ditarohnya dipojok dan kenapa pake ada bangunan kubus Kabah segala kalo memang tujuannya mau nyembah Hajar aswad ?


Menyembah hajar aswad adalah tradisi Pagan yang diteruskan oleh Muhammad. Pertanyaanmu itu seolah Ka'bah baru ada pada era Islam. Padahal Ka'bah sudah ada jauh sebelum Muhammad mengarang Islam.
Dan Hajar Aswad, adalah ratu 360 berhala, yang diletakkan di sudut pertama Ka'bah, sebagai yang pertama dihormat sebelum peziarah menghormat dewa-dewa lain di sekeliling Ka'bah ketika tawaf.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby alley_shatree » Wed May 07, 2008 4:39 pm

belum kuat argumentasimu dul....kenapa kog ditaroh dipojok ? dimana2 kalo sesembahan kan narohnya ditengah2....hayo lo liat deh patung yesus, patung budha, patung hindu dan patung2 yg lain. gw ngga pernah liat patung yesus narohnya dipojok pasti ditaroh di tempat strategis.

dan belum terbukti Hajar aswad itu dipanggil sebagai "Allah" dul. hajar aswad ngga punya nama lain. kalo Allah punya nama lain...ada banyak 99 Nama lain dari Allah.

ayo kamu harus selidiki budaya2 semitic juga dul biar kuat argumentasimu atau malah mental.

soalnya ngomongmu dari kemaren sama bae...kagak ada perkembangannya dul.
OK. aku tunggu deh tulisanmu yg panjang sapa tau nemu jawabannya lagi di tulisanmu :lol:

ayo dul kamu bisa !....................................................bisa edan ! :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Duladi » Wed May 07, 2008 6:59 pm

alley_shatree wrote:belum kuat argumentasimu dul....kenapa kog ditaroh dipojok ? dimana2 kalo sesembahan kan narohnya ditengah2....hayo lo liat deh patung yesus, patung budha, patung hindu dan patung2 yg lain. gw ngga pernah liat patung yesus narohnya dipojok pasti ditaroh di tempat strategis.


Ditaruh di pojok, karena lokasinya strategis untuk tempat kedudukan SANG RATU.

Bukankah kaum pagan Arab memang suka dengan "SUDUT"? Lihat tuh, setiap sudut di Ka'bah diberi nama. Itu memberitahu kita betapa pentingnya SUDUT Ka'bah bagi masyarakat Arab Pagan.

Alley wrote:dan belum terbukti Hajar aswad itu dipanggil sebagai "Allah" dul.


Sudah ada buktinya.

Dari: http://www.dzikir.org/b_haji05.htm

    kalau mungkin sempatkanlah mengusap dan mengecup Hajar Aswad atau cukup dengan memberi isyarat dari jauh sambil membaca :

    "Allahumma Imaanan Bika Wa Tashdieqan Bikitaabika Wa Wafaaan Bi'ahdika Wattibaa'an Lisunnati nabiyika Sayydinaa Muhammadin Shallalahu Alaihi Wasallam."

    Artinya :

    "Ya Allah ku ! aku beriman kepada Mu dan membenarkan kitab Mu, dan memenuhi janji Mu serta mengikuti sunnah nabi Mu, yaitu penghulu kami Muhammad SAW"

Perhatikan gambar ilustrasi berikut:

Image

Apakah menyebut batu hitam dengan panggilan "Ya Allahku" belum cukup bagimu?

Alley wrote:Ayo kamu harus selidiki budaya2 semitic juga dul biar kuat argumentasimu atau malah mental.

Kaum Yahudi tidak menyembah batu.
Cuma Arab saja, yang sudah dari sononya, sejak dari masa pra-Islam, senang menyembah batu.

Alley wrote:soalnya ngomongmu dari kemaren sama bae...kagak ada perkembangannya dul.

Justru sebaliknya, thread ini makin menguat dan makin tak terbantahkan lagi bahwa allah swt adalah batu hitam hajar aswad.

KESIMPULAN THREAD INI:

HAJAR ASWAD adalah ALLAH SWT.

Karena 3 FAKTA yang tak terbantahkan:

1) Para muslim memanggil batu hitam itu "allah" sebelum mereka menghormat dan menciuminya, sewaktu mereka hendak tawaf.

Image

2) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, sewaktu Muhammad mensucikan Ka'bah, dia sisakan batu hitam di sana agar menjadi SESEMBAHAN YG TAUHID, satu-satunya.

Image

Image

3) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, muslim di seluruh dunia diperintahkan untuk sujud menyembah ke arah Ka'bah, karena di Ka'bah itu batu hitam allah menempel.

Image

Dapatkah dirimu menyangkal 3 Fakta di atas?
TIDAK BISA. Yang bisa kamu lakukan cuma berusaha menutup mata dan bersikap seolah-olah 3 Fakta itu tak pernah ada.

Ingat, Sdr Alley, orang yang terus-menerus menutupi kebenaran berarti ia hidup dalam kebohongan.
Last edited by Duladi on Wed Jun 25, 2008 10:52 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Yehuda » Wed May 07, 2008 7:18 pm

Alley emang masih iqro aja, kan udah ane bilang buat umat islam di luar masjidil haram kabah dan hajar aswad cuma terasa kiblat tapi buat yang di sana, ente pikir aja sendiri, ane bingung kenapa ente masih aja mau berdebat soal kabah seharus ente malu dan ga bahas soal ini karena sampai kapanpun yang dilakukan di sana adalah suatu kesalahan...

Sadarlah kalau memang sudah tidak nyaman jangan dipaksa...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby berani_murtad » Wed May 07, 2008 8:26 pm

mantap bang dul, maju terus. semakin hari anda semakin memberikan bukti yang nyata kalau islam memang benar-benar menyembah batu.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby alley_shatree » Thu May 08, 2008 12:13 am

@duladi

segala sesuatu yg ditaroh dipojok itu berarti kurang dipentingkan kan dul...coba orang kalo lagi mojok kan biar tidak diperhatikan orang lain kan...ayo logikamu dimana dul.
kamu belum explore semuanya dul....masih mengulang2 terus...apalagi tuh gambar2 yg dipajang itu2 melulu padahal ngga menjawab apa apa.

terus gw juga ngga pernah denger ada ratu2 an segala di budaya arab...jgn ngarang lo dul.
terus buktinya apa arab pagan suka dengan "SUDUT" ? ayo pelajari lagi donk budaya Arabnya biar ngga asal njeplak. :)

Kaum Yahudi tidak menyembah batu.
Cuma Arab saja, yang sudah dari sononya, sejak dari masa pra-Islam, senang menyembah batu.


orang yahudi sih biar udah ditontonin mukjizat oleh Nabi2 mereka tetep aja masih mau melanggar...malah ada yg nyembah patung sapi segala.


coba deh biar berkembang diskusinya...tolong kamu ceritakan dari awal tentang batu hajar aswad itu ?

ayo dul...come on !
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Duladi » Thu May 08, 2008 12:19 pm

Servant of Al Hadii wrote:Rangkuman akbar membuktikan ALLAH SWT itu adalah bukan BATU/HAJAR ASWAD

HIMBAUAN BUAT SAUDARA/I KU MUSLIMIN MUSLIMAT, BERHUBUNG SUDAH TERBUKTI BAHWA ALLAH SWT BUKAN BATU (SESUAI TANTANGAN BAIDOWI). SY NGAJAK AKHI AKHI SEMUA UNTUK MEMBUAT RANGKUMAN AKBAR THREAD INI,


Tidak ada seorang pun muslim yang bisa membuktikan allah swt bukan batu. Sebab ada 3 FAKTA yang membuktikan allah swt memang batu hitam:

1) Batu hitam itu dipanggil "allah" sewaktu muslim berhaji

Image

2) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, sewaktu membersihkan Ka'bah, Muhammad menyisakan batu hitam itu di sana agar menjadi sesembahan satu-satunya, at-tauhid.

Image

Image

3) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, muslim di seluruh dunia diperintahkan untuk sujud menyembah ke arah Ka'bah, karena di ka'bah itu batu hitam allah ditempelkan.

Image

Cak Servant wrote:PENJELASAN MUSLIM MENGENAI HAJAR ASWAD:

-Batu yang penuh nilai historis karena ditemukan nabi Ismail untuk batu penanda rumah ibadat kepada Tuhan pencipata langit dan bumi. Batu tsb diciumi oleh Ibrahim A.S ketika diberikan kepada beliau oleh nabi Ismail A.S.


Itu khan cerita fiksi bualan Arab, untuk menutupi ritual pagan mereka agar tidak dipersalahkan dan tidak dianggap syirik.

Cak Servant wrote:-Batu tsb adalah pemberian Allah SWT kepada umatnya.


Itu satu bukti bahwa Islam adalah agama musyirik, penyembah batu. Sebagaimana agama-agama primitif menganggap benda-benda keramat mereka sebagai pemberian SANG PENCIPTA, demikianlah Arab menganggap benda jimat mereka sebagai pemberian dari surga. Alih-alih, dianggap sebagai wujud sebenarnya dari sang tauhid.

Cak Servant wrote:-Muhammad SAW sebagai pelanjut ajaran monotheis Ibrahim A.S meluruskan kembali ajaran ibrahim a.s yang diselewengkan arab jahiliyah.


Monotheis tidak menyembah batu. Hanya orang yang otaknya sudah dicuci dengan tahi onta Arab saja, yang menganggap menyembah batu sebagai bagian dari kepercayaan monotheis. Di mana intelektualmu?

Walaupun cuma 1, tapi kalau sebuah batu, di mana letak monotheisnya?

Monotheis itu penyembah TUHAN YG ESA, bukan menyembah BATU TAUHID bernama allah swt, yang semula berstatus sebagai ratu 360 berhala.

Cak Servant wrote:- Bukti arkeologi dan ilmiah menyimpulkan paran = Mekkah = Ibrahim A.S, Hajar dan Ismail pernah ke mekkah

Inilah model kegilaan seorang anjing Arab. Sudah saya patahkan klaim-klaimmu tanpa bukti yang menyatakan PARAN=MEKKAH, masih berani membawa-bawa klaim bulshit itu di sini. Sungguh tidak punya otak.

Mana bukti arkeologi yang menyatakan PARAN=MEKKAH? Kamu itu *****!!!! Gak bisa memberi buktinya, ditanya selalu berkelit, malah mengulang-ulangnya.

Cak Servant wrote:- Ritual tawaf ditemukan juga dengan ritual hakafoth yahudi = ritual Ibrahim A.S.


Ritual hakafoth tidak menyembah batu. Sebaliknya muslim nyembah batu, hormat pada batu, dan cium batu yang mereka sebut "allah".

Cak Servant wrote:-Kiblat itu adalah arah ibadah, pergantian kiblat MENGGARIS BAWAHI bahwa kiblat adalah arah dan bukan hal yang sesignifikan SEMBAHAN.

Gobloknya amit-amit. Apakah dirimu bisa menerima alasan dari seorang penyembah matahari, yang mengatakan matahari cuma sekedar arah kiblat? :lol:

Cak Servant wrote:- Ibadah haji dan umroh adalah napak tilas sejarah ajaran monotheis yang diprakarsai oleh Ibrahim A.S. Ajaran monotheis : Sembahlah ALLAH SWT PENCIPTA LANGIT DAN BUMI JANGAN YANG LAIN DAN JANGAN PULA ASOSIAKIAN ALLAH DENGAN YANG LAIN.


Lagi-lagi membawa-bawa nama ABRAHAM. Sudah tersudut, lalu Arab membawa-bawa cerita kibulan bahwa Abraham juga melakukan ritual pagan seperti mereka. Sungguh-sungguh tak tahu malu.... :lol:

Cak Servant wrote:1) ALLAH ITU MAUJUD DAN TIDAK ADA YANG MENYERUPAINYA DI DUNIA INI, [AL IKHLAS]


Itu teori kosong, karena pada kenyataannya, batu hitam itu dipanggil "allah', disisakan di Ka'bah, disembah 5 kali sehari.

Cak Servant wrote:2) Karakteristik Allah di asmaul husna itu bertentangan dengan karakteristik batu yang bisa dihancurkan dan tidak maha kuasa.


Karakteristik Asmaul Husna adalah TEORI, bukan KENYATAAN.
Faktanya, batu hitam itu dipanggil "allah", disisakan di Ka'bah, dan disembah 5 kali sehari.

Cak Servant wrote:4) Tidak ada ayat al quran yang menyatakan ALLAH SWT = HAJAR ASWAD


Itu sama seperti kamu mengharapkan ada seorang maling yang mengaku bahwa dirinya maling dan menuliskannya dalam sebuah buku diary.

Cak Servant wrote:3)selama 14 tahun nabi berkiblat ke baitul maqdis dan tidak menghadap ke hajar aswad

*****!!!!!!

Siapa bilang 14 tahun di Mekkah?

Selama 14 tahun di Mekkah, Muhammad tidak punya arah kiblat. Kiblat sholatnya sembarangan, boleh menghadap manapun.

Kiblat ke arah Yerusalem hanya setelah Muhammad hijrah ke Medinah, untuk mengambil simpati kaum Yahudi agar mau menerimanya.

Hadis Sahihu'l-Bukhari, Kitabu'l-Imam, vol. i. p. 18.
Pada awalnya, sang Nabi memerintahkan sembahyang dengan Qibla ke arah Yerusalem selama enam belas atau tujuh belas bulan, dan dia senang ketika Mekah menjadi arah Qibla.

Setelah tahu dirinya tetap tidak diterima oleh kaum Yahudi, dia menjadi sakit hati dan memindahkan arah kiblat ke kotanya sendiri, yaitu Mekkah, di mana ketika itu Kabah masih penuh dengan berhala-berhala selain batu hitam allah.

Image

Cak Servant wrote:4)Kaum qarmatians pernah mengambil hajar aswad dari tahun 930 s/d 951 (21tahun), muslim tetap beribadah menghadap ka'bah.


Muslim tetap menyembah menghadap Ka'bah, karena muslim tidak tahu kalau batu hitam itulah allah mereka. Seandainya muslim tahu bahwa hajar aswad itu allah, tentu mereka sudah murtad seperti saya.

Sekedar informasi, batu hitam itu sudah berkali-kali berusaha dihancurkan, karena sebagian orang menyadari bahwa batu itu adalah ALLAH SWT yang disembah oleh bangsa Arab:

http://hajj.al-islam.com/display.asp?la ... hmacca/k21

4. Setelah Mekah dikuasai oleh suku Qaramitah di bawah pimpinan Abu Tahir Al Qarmuthi, mereka membantai 1700 orang di Mesjidilharam, sebagian bergelantungan di Kakbah kemudian mereka memenuhi sumur Zamzam dengan mayat-mayat. Mereka merampas harta orang-orang dan perhiasan Kakbah, merobek-robek kiswah penutup Kakbah dan membagikannya kepada kawan-kawannya, merampok benda-benda berharga dalam Kakbah, melepas pintu Kakbah dan memerintahkan pula untuk mengambil talang emasnya. Pada tanggal 7 Zulhijah tahun 317 H. Abu Tahir Al Qarmuthi menduduki kota Mekah dan mencopot Hajar Aswad dari tempatnya secara paksa. Abu Tahir memerintahkan Jakfar bin Ilaj untuk mencopot Hajar Aswad dan membawanya pada tanggal 7 Zulhijah 317 H. Setelah dia melakukan kebiadaban dengan membunuh orang-orang yang sedang tawaf, iktikaf dan salat. Mereka membawa Hajar Aswad ke negerinya. Setelah itu tempat Hajar Aswad kosong. Orang-orang yang tawaf hanya meletakkan tangannya di tempatnya saja untuk mendapatkan berkahnya. Akhirnya Hajar Aswad dikembalikan ke tempatnya pada hari Selasa tanggal 10 Zulhijah tahun 339 H. setelah 22 tahun Kakbah kosong dari Hajar Aswad.

Image

5. Pada tahun 363 H. datang seorang laki-laki dari Romawi. Saat ia mendekati Hajar Aswad, ia mengambil cangkul dan memukulkannya dengan kuat ke pojok tempat Hajar Aswad hingga berbekas. Ketika ia akan mengulangi perbuatannya, seorang Yaman datang dan menikamnya sampai roboh.

6. Pada tahun 413 H. Bani Fatimiyah mengirim sebagian pengikutnya dari Mesir di bawah pimpinan Hakim Al Abidi, di antaranya ada seorang laki-laki yang berkulit merah dan berambut pirang serta berbadan tinggi besar, sebelah tangannya menghunus pedang sedang yang sebelah memegang pahat, lalu dipukulkannya ke Hajar Aswad sebanyak tiga kali hingga pecah dan berjatuhan, sambil berkata, "Sampai kapan Batu hitam ini disembah, sekarang tidak ada Muhammad atau Ali yang dapat melarangku dari perbuatanku, kini aku ingin menghancurkan Kakbah." Kemudian pasukan berkumpul untuk membunuh dia dan berikut para pembantunya.

7. Pada tahun 990 H. datang seorang laki-laki asing (bukan orang Arab) membawa sejenis kampak dan dipukulkannya ke Hajar Aswad, Pangeran Nashir menikamnya dengan belati hingga mati.

8. Di akhir bulan Muharram tahun 1351 H. datang seorang laki-laki dari Afghanistan. Ia mencungkil pecahan Hajar Aswad dan mencuri potongan kain Kiswah serta sepotong perak pada tangga Kakbah. Penjaga masjid mengetahui perbuatan itu kemudian menangkapnya, diapun dihukum mati. Pada tanggal 28 Rabiul Akhir tahun 1351 H. datang Raja Abdul Aziz bin Abdur Rahman Al Faisal As Saud ke Mesjidharam dalam rangka perekatan pecahan Hajar Aswad akibat perbuatan tentara terkutuk tadi. Perekatan tersebut dilakukan setelah diadakan penelitian oleh para ahli untuk menentukan bahan khusus yang digunakan untuk merekat batu pecahan Hajar Aswad yaitu berupa bahan kimia yang dicampur dengan minyak misik dan ambar.

Cak Servant wrote:4) MUHAMMAD SAW memberlakukan hajar aswad tidak seperti TUHAN. Abu Thafail berkata: Saya lihat Rasulullah saw. tawaf di Baitullah dan menyentuh Hajar Aswad dengan tongkat yang ada padanya dan menciumnya. (H.R.Muslim) TEORI BAIDOWI Bahwa nabi Muhammad SAW mau menipu semua orang untuk menyembah Hajar aswad, gugur!!!


Memang allah swt bukan tuhan, tapi jimat. Itulah sebabnya Muhammad berani menyentuhnya pakai tongkat. Dia menipu kalian dengan mengatakan jimat allah swt itu sebagai tuhan. Tapi kenyataannya, muhammad sendiri tak pernah menganggapnya tuhan, tapi jimat.

Sirah Nabawiyah, Jilid 2 hlm 623-624
Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar ucapan Ashma' binti Marwan di atas, beliau bersabda, 'Ketahuilah, siapakah yang bisa membunuh putri Marwan?' Sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam didengar Umair bin Adi Al-Khathmi yang ketika itu berada di dekat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pada malam tersebut, Umair bin Adi Al-Khathmi pergi ke rumah Ashma' binti Marwan dan membunuhnya. Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya.'

Muslim kaffah pun tahu, awloh itu bukan tuhan, sehingga mesti dijaga:

Image

3 FAKTA TAK TERBANTAHKAN

1) Batu hitam itu dipanggil "allah" sewaktu muslim berhaji

Image

2) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, sewaktu membersihkan Ka'bah, Muhammad menyisakan batu hitam itu di sana agar menjadi sesembahan satu-satunya, at-tauhid.

Image

Image

3) Karena batu hitam itu adalah allah, pantas saja, muslim di seluruh dunia diperintahkan untuk sujud menyembah ke arah Ka'bah, karena di ka'bah itu batu hitam allah ditempelkan.

Image
Last edited by Duladi on Wed Jun 25, 2008 10:58 pm, edited 2 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu May 08, 2008 12:38 pm

alley_shatree wrote:@duladi

segala sesuatu yg ditaroh dipojok itu berarti kurang dipentingkan kan dul...


Kurang dipentingkan, ya? :lol:
Justru yang dipojok itu yang dicium-cium, dihormat-hormat, dan diteriaki "allahu-akbar". Kamu masih mengatakan itu kurang penting?

Kalau nggak penting itu, harusnya dicuekin. Tapi justru yang dipojok itu yang dielus-elus, diusap-usap, dicium-cium, dihormat dan diteriaki. Jadi, "batu" yang diletakkan di pojok itu punya ARTI SANGAT PENTING.

Alley wrote:coba orang kalo lagi mojok kan biar tidak diperhatikan orang lain kan...ayo logikamu dimana dul.

Itu kalau dirimu yang nongkrong di pojok, nanti kesambet.
Beda dengan hajar aswad, dia diperlakukan istimewa.

Alley wrote:kamu belum explore semuanya dul....masih mengulang2 terus...apalagi tuh gambar2 yg dipajang itu2 melulu padahal ngga menjawab apa apa.

terus gw juga ngga pernah denger ada ratu2 an segala di budaya arab...jgn ngarang lo dul.
terus buktinya apa arab pagan suka dengan "SUDUT" ? ayo pelajari lagi donk budaya Arabnya biar ngga asal njeplak. :)


Nih, bukti ARAB suka sekali dengan yang namanya SUDUT:

Image

Setiap sudut di Ka'bah diberi nama spesial. Itu memang sudah budaya mereka.

coba deh biar berkembang diskusinya...tolong kamu ceritakan dari awal tentang batu hajar aswad itu ?

ayo dul...come on !


Jangan coba mengaburkan isi thread ini, ya? Tujuan saya cuma satu, yaitu meyakinkan para pembaca bahwa batu hitam itu adalah allah swt.

Saya sudah berikan 3 FAKTA TAK TERBANTAHKAN, dan kamu bersikap seolah 3 fakta itu tak pernah ada. Itulah bodohnya dirimu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby gandoeldpk » Thu May 08, 2008 12:46 pm

Quote:
coba deh biar berkembang diskusinya...tolong kamu ceritakan dari awal tentang batu hajar aswad itu ?

ayo dul...come on !


Jangan coba mengaburkan isi thread ini, ya? Tujuan saya cuma satu, yaitu meyakinkan para pembaca bahwa batu hitam itu adalah allah swt.

Saya sudah berikan 3 FAKTA TAK TERBANTAHKAN, dan kamu bersikap seolah 3 fakta itu tak pernah ada. Itulah bodohnya dirimu.


Saya rasa tidak kabur wahai duladi, tidak mengaburkan justru semakin mendukung hipotesa duladi tentang hajar aswad alias batu hitam yang kata duladi disembah. Kan kalau benda itu ada sejarahnya, datang darimana n bla bla bla. Masa ditantang gitu aja mundur kamu dul? ayo maju duladi !!! kamu bisa!!!
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby endfinal » Thu May 08, 2008 1:12 pm

Bro dulali...saya kemarin kasih unjuk alur diskusi di thread ini berikut gambar2nya kepada teman2 kantor saya yg muslim. mereka sangat terkejut dengan fakta yang bro dulali sampaikan. mereka banyak yang tidak tahu fakta itu selama ini.

siang ini saya terima sms dari teman muslim itu begini : "tolong jangan sebarkan fitnah itu kepada muslim yang lain. saya terganggu sekali hingga sulit untuk sholat."

thanks bro dulali. jawaban dan ilustrasi anda sangat cerdas dan berbobot serta berdasar.

semoga muslim sadar akan ketersesatan mereka.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby alley_shatree » Thu May 08, 2008 1:46 pm

waduh belum puas aku dul....ayo donk gali lagi yg dalam....explore...explore !

coba di reset dulu deh....kita mulai dari awal yach...aku yakin kamu bisa kog !

coba jawab dulu sejarah dan karakteristik dari Hajar Aswad :

-. dari manakah hajar aswad itu berasal ??

-. bagaimana bentuk, rupa dan kandungan Hajar aswad ? pada awalnya gimana sampai sekarang gimana....katanya konon memberikan aura positif dilingkungan sekitarnya dan apakah itu yg menyebabkan Masjidil Haram itu tampak putih bersinar dibanding wilayah lain dibumi saat dilihat dari satelite ?....coba di explore.

-. kenapa batu khusus macam Hajar aswad itu suka dijadikan penanda rumah Ibadah dalam budaya semitic....coba kamu gali yg ini juga.

-. kenapa batu itu diletakkan di pojok ? kenapa tidak di tengah, atas atau dalam Kabah ? kog ditaruhnya di tempat yg kurang strategis ?



ya udah itu dulu deh....ayo dul...semangat...semangat ! :D
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby daniel-ntl » Thu May 08, 2008 2:25 pm

pertanyaan bung alley udah terjawab pada postingan saya ini:

isi ttg batu hitam:

(Episode 5Cool

The sources of Islam

(The Pagan sources)

The black stone



What is the black stone? Is it a holy stone?

It was mentioned about the black stone In Al-Azhar site on the internet under the title (Islamic concepts):

{It is a stone , black in color with a red tinge , has red dots, about 30 centimeter in length and 10 centimeter in width, it is present in the wall on Al- Ka'bah in its south eastern corner , it has a covering and silver belts}


From where did this black stone came?


In Sonan Al-Tourmozy, the pilgrimage chapter .converse number 886 ;{ narrated Ibn Abe Abbas: the black stone came down from the paradise, it was whiter than milk}

It was said that Gabriel brought it down from paradise, it was also said that it appeared after the flooding of Noah ,and Ibrahim put it in that place as a mark for the beginning of circumambulation

Some people have a scientific explanation for that stone, they said: it is a meteoroid came down from the sky and burned before reaching the earth

The Arabic peninsula is full of such meteoroids, it was also said that it came down from the sky and was glowing before it burned, so they considered it as a holy stone being a strange phenomenon

According to history there were many Ka'bahs and All Ka'bahs have such meteoroids inside them, and Al- Ka'bah of Makkah was the one that contained that black stone


Was that stone a holy stone in the paganism epoch?


Definitely, it was a holy stone to the extent that Al- Ka'bah derived its holiness from that stone within it

In the book of (the methodological way for Arabs) by Mahmoud slim Al-Hoot, page 59, he said:{ the Ka'bah in Makkah was a frame for the black stone, and the other Ka'bahs had also similar character, as they were considered houses of gods, in each of them there was the special stone belonging to that god that came down from the sky}

The sanctifying of that stone was because it came from an unknown world, as this meteoroid came down from the sky with such heavenly celebration


That was also affirmed by the simplified Arabic encyclopedia, page 1097, as it said: the meteor is a small piece of the universal matter entering earth atmosphere in a very fast speed so it burns and looks like a glowing shinning line , that is glowing for a while as a result of the immense friction, it is called the meteoroid Bedouins were sanctifying that miraculous stone in the paganism epoch


But if Bedouins were sanctifying that miraculous stone in the paganism epoch
Why do Muslims sanctify it?


Are there any rituals for sanctifying that stone in the paganism epoch?

Definitely, as it was their worshiping place

In the Islamic encyclopedia, part 22, page 6960, it said: the black stone dated to very ancient epochs; it has very glorious stature in the religious rituals for the ancient Arabs

They were circumambulating around Al- Ka'bah that contained the black stone, it was sanctified since very old time

Muhammad followed that old customs when he settled the rituals of his religion and he considered Al- Ka'bah as the center for those rituals


What about the circumambulation?

They were circumambulating around Al- Ka'bah containing the black stone

We will focus the lights on some very exiting and strange rituals as a way of sanctifying that black stone,

In the book of (the methodological way for Arabs) by Mahmoud slim Al-Hoot, page 123
{One of the rituals of pagan pilgrimage was an exciting and amazing ritual, as they were circumambulating around Al- Ka'bah men and women totally naked}

What was the reason for that nudeness?


In the book of "the legendary in quran" , page 16,17 it said:{ that nudeness was for a reason, as there were sexual worshiping rituals taking place inside that Makkahin godly house in the ancient epochs }

In the book of" the father of prophets Ibrahim", by Muhammad hosny abdul-hammid, published in Cairo, page 92, he said:{ there was a pagan ritual performed by women, as they were touching the black stone by their menstrual blood, as the menstrual blood for the ancient pagan was the secret of birth, as they believed that, woman gives the blood and man gives the semen and the spirit is given by god

They were assimilating the first act done by the moon god (Alh) when he slept with the sun god (Alat)


So they were celebrating that occasion as the gods (the moon and the sun) did before, they were doing the same thing again

(See also" the legendary and the heritage" by Sayed Al-Kemny, page 160,162


This was also mentioned in the book of Rites and denominations {Al-Melal Wal-Nahl) by Abe Al-Kasim Al-Shahrestany, page 247, he said :{ there was a ritual that was dominating that time which was the friction of the black stone , taking into consideration its shape\

And the ward Hajj is derived from Hack (in Arabic language it means to do friction}

(That was also mentioned in the book the legendary in quran, page 17, 19)

As the Arabic peninsula was very wide, and there were little people for that vast land, so they were very concerned about breeding, so the infertile women were performing group marriage during that time, as they were going naked during the pilgrimage and were fractioning their private parts with the blood inside it by the black stone, to have its blessing to get pregnant ,as it represented god that gives the spirit


Did Muhammad sanctify the black stone?


Muhammad had preserved the rituals of circumambulation and turning around Al- Ka'bah exactly as in the paganism epoch

The Islamic encyclopedia is saying: we can conclude from what Muslims are performing now that ritual, how it was done before by the pagans


Muhammad was kissing the black stone as a sign of sanctifying it



In Sonan Al-Behiqy , the book of pilgrimage, converse number 9503 :{ narrated Ibn Abbas : the messenger of God when he was taking the black stone, he was kissing it , putting it on his right check ( wasn't he aware that they were putting it into their private parts touching it with their blood?)

He was circumambulating around the black stone seven turns, three turns jumbling like steenbok, and four turns walking as a respect for the stone

In Mosnad Ahmed, Mosnad Abdullah Ibn Al-Abbas, converse number 283: {the messenger of God came into the mosque and he took the stone, people of korish said they are not walking but jumping like steenbok so he did that three times}




What was the attitude of Caliph Omer Ibn al-Khatab towards the black stone?

In Sahih Al-Bokhary, the pilgrimage chapter, converse number 1590:

{Omar challenged Muhammad's kissing of the black stone, he said when he came to kiss it: I know that you are just a stone, you neither harm nor cause any benefit. I wouldn’t kiss you if I didn't see the messenger of God doing that}

Omer also challenged Mohammed's jumping while walking around Al- Ka'bah saying: do we do that as hypocrisy for the pagan? (Sahih Al-Bokhary, the pilgrimage chapter, converse number 1605)


Narrated Zoubir Ibn Salem: Omer said to the stone: I know that you are just a stone do you neither harm nor cause any benefit, I wouldn’t take you if I didn't see the prophet taking you , we were doing that as hypocrisy for the pagan , now they had been demolished by God , but as the prophet did that we have to do it

We knew the reason why that stone was sanctified by the pagan, but why did Muhammad sanctify it?? That deserves thinking

Was there any single holy reason for that? And if Muhammad's respect for the black stone was a sort of hypocrisy to win the pagan as Omer said , is that befitting a prophet to share with pagans in worshiping their idols? Actually there are hundreds of question marks about that

Mohammed said in a converse that the stone came down from the sky and the quran said those stones came down from sky were for punishment as in:

The elephant chapter (Surat Al-Feel):"Haven't you seen how your Lord dealt with the owners of the elephant. Didn't he make their plot go astray? And sent against them birds, in flocks, striking them with stones of Sijjîl."


Stones were considered from Satan as in many chapters as the pilgrimage chapter (Surat Al-Hajj), the Spoils of War chapter (Surat Al-Anfal), and The Winds that Scatter chapter (Surat Adh-Dhariyat)

So the black stone is now worshiped by Muslims as an idol,

There was an article in Al-Ahram (pyramids) newspaper on 15/8/2004 by Dr. Ahmed Showky Ibrahim saying: we are not kissing the black stone as a costumed ritual, but as obedience for Al-mighty God's commandment

Would Al-mighty God command to perform pagan rituals? Is there any commandment from God to do that?

That was an agreement between the prophet and Makkah to preserve the pilgrimage with all its rituals

And about the throwing of stones (Ramy Al-jamarat) Dr. Ahmed said: that was in the place where Satan tried to prevent Ibrahim fro slaughtering his son!!! Is it possible to stone Satan?

Dr. Ahmed added: the black stone while it was in paradise, it had eyes, mouth and lips, God said to him open your mouth and eat the papers

What were those papers?

It was said that; when God created Adam, he took out of his back every human being he will create thereafter, he said to them: isn't me your God? They replied yes, he said to them then testify by that, and he took the treaties of their testimonies and ordered the angels to put those papers in the mouth of the black stone


Is that stone alive or dead?

Did that stone have a mouth, eyes and lips? And was he fed by the treaties?

Did any Muslim, who went to Makkah, see the eyes and mouth of the black stone?

Where is the legendary from the truth in that?

Millions are going every year to Makkah circumambulating around a stone and they said that Muhammad had terminated the pagan religion, while they are performing a pagan worshiping till now
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Postby dodit ywidodo » Thu May 08, 2008 5:40 pm

Kenapa mesti meributkan batu hitam di Kabah ya? Yang paling penting adalah keimanan kita masing2 kepada Allah SWT dan cuma Allah yang cepat memperhitungkan pahala dan dosa kita, baik yang kita nyatakan maupun yang hanya terbersit didalam pikiran kita, karena semua tercatat didalam kitab yang akan dibacakan di akhirat pada waktu kita dibangkitkan. Biarkanlah masing2 beriman dan beribadah kepada Allah SWT sesuai dengan keyakinannya, semua kita kembalikan kepada Allah untuk mengadili apa yang kita perbuat didunia ini. :D
dodit ywidodo
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 03, 2008 11:46 am
Location: Tangerang Indonesia

Postby Duladi » Tue May 13, 2008 11:43 am

Servant of Al Hadii wrote:FAKTA2 SEMUA DIHIRAUKAN,STANDAR GANDA CUEK AJA.


FAKTA-FAKTA apa yang kamu punya? Fakta-faktamu tidak lebih dari sekedar TEORI, dan bukan FAKTA YG SESUNGGUHNYA. Kamu tidak sanggup membantah 3 fakta yang ada, karena itu REALITA. Sebaliknya semua dalil-dalilmu sudah aku patahkan karena itu cuma kayalan.

Servant wrote:JADI MARI KITA MERESPON SECARA POSITIF DAN INTELEK, JANGAN MAU IKUT2AN KE LEVEL BAIDOWI.


Orang yang intelek, tentu bisa menjelaskan secara logis. Tapi dirimu tak bisa menjelaskan 3 fakta secara logis, malah mencoba mengalihkan perhatian.

Servant wrote:PENJELASAN MUSLIM MENGENAI HAJAR ASWAD:

-Batu yang penuh nilai historis karena ditemukan nabi Ismail untuk batu penanda rumah ibadat kepada Tuhan pencipata langit dan bumi. Batu tsb diciumi oleh Ibrahim A.S ketika diberikan kepada beliau oleh nabi Ismail A.S.


Hahahaha...... Kamu sudah menelan bulat-bulat mitos Arab untuk menutupi ritual pagan mereka agar tidak dipersalahkan.

Servant wrote:-El Betel yang dibangun oleh Yakub di dalam PL, menjelaskan bahwa orang zaman dahulu itu memang menggunakan batu sebagai PENANDA TEMPAT PERIBADATAN, layaknya batu yang ditandatangani menteri pada bangunan pencakar langit jaman sekarang.
[GENESIS 28:13-18, Judges 20:18]


Batu sebagai prasasti, itu masih bisa diterima. Tapi kalau batu dipanggil "allah" dan disujudi 5 kali sehari, itu yang NYELENEH. :lol:

Servant wrote:-Batu tsb adalah pemberian Allah SWT kepada umatnya.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda,

"Hajar Aswad turun dari surga berwarna lebih putih dari susu lalu berubah warnanya jadi hitam akibat dosa-dosa bani Adam." (HR Timirzi, An-Nasa`I, Ahmad, Ibnu Khuzaemah dan Al-Baihaqi).


Wow keren. Karena batu itu turun dari surga, sama dong dengan Yesus-nya Kristen yg juga turun dari surga.

Orang Kristen menyembah Yesus, dan orang Arab menyembah hajar aswad, karena sama-sama turun dari surga.

Bedanya, orang Kristen jujur mengakui bahwa mereka bertuhankan Yesus, sementara orang Arab berbohong dan malu mengakui kalau mereka menyembah hajar aswad.

Servant wrote:-Muhammad SAW sebagai pelanjut ajaran monotheis Ibrahim A.S meluruskan kembali ajaran ibrahim a.s yang diselewengkan arab jahiliyah.


Lagi-lagi membual dengan otak kopyor. Mana ada ajaran monotheis menyembah batu? :lol: Orang yang bertuhankan batu, adalah MUSYIRIK.

Servant wrote:- Bukti arkeologi dan ilmiah menyimpulkan paran = Mekkah = Ibrahim A.S, Hajar dan Ismail pernah ke mekkah


Sudah saya buktikan bahwa PARAN bukan MEKKAH.

Servant wrote:- Ritual tawaf ditemukan juga dengan ritual hakafoth yahudi = ritual Ibrahim A.S.


Ritual tawaf berbeda dengan ritual hakofoth Yahudi. Orang Yahudi tidak menghormat, mencium dan memanggil sebuah batu mati sebagai YAHWEH.

Ritual tawaf adalah dalam rangka menghormat batu allah sebanyak 7 kali. Menghormat batu allah (hajar aswad) dilakukan dengan beberapa cara, di antaranya:

1) Mengumandangkan talbiyah sejak dalam perjalanan menuju Ka'bah
2) Setelah sampai di depan batu allah, langsung membungkuk dan menciuminya sambil berujar: "Dengan nama allah yang maha besar"
3) Bagi yang tidak kebagian mencium batu allah, dapat memberi isyarat dari kejauhan sambil berseru: "allahu akbar" atau "ya allahku, aku beriman kepadamu...!"

Orang Yahudi tidak melakukan hal-hal KOCLOK seperti yang orang Arab lakukan. :lol:

Servant wrote:-Kiblat itu adalah arah ibadah, pergantian kiblat MENGGARIS BAWAHI bahwa kiblat adalah arah dan bukan hal yang sesignifikan SEMBAHAN.
[2:142] Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari kiblatnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus.


Menjadikan BATU HITAM sebagai KIBLAT adalah sama halnya seorang penyembah MATAHARI menyatakan obyek sembahannya sekedar sebagai ARAH KIBLAT.

Servant wrote:- Ibadah haji dan umroh adalah napak tilas sejarah ajaran monotheis yang diprakarsai oleh Ibrahim A.S. Ajaran monotheis : Sembahlah ALLAH SWT PENCIPTA LANGIT DAN BUMI JANGAN YANG LAIN DAN JANGAN PULA ASOSIASIKAN ALLAH DENGAN YANG LAIN.


Benar, sembahlah allah swt, karena allah swt itu adalah hajar aswad, maka harus menghormat, menciumi hajar aswad dan menyapanya dengan nama aslinya, yaitu "allah".

Servant wrote:-Pernyataan nabi Muhammad SAW menjelaskan entitas ALLAH SWT itu berbeda dengan HAJAR ASWAD.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, "Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak." (HR Tirmizy, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Khuzaemah, Ibnu Hibban, At-Tabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi, Al-Asbahani).


Itu adalah TAQQIYA, untuk membiaskan sosok allah yang sebenarnya. Sebenarnya bagi Muhammad, batu hitam itulah allah swt yang dimaksud.
Karena AKAL SEHAT-nya menyatakan menyembah tuhan berwujud batu adalah kebodohan, maka dia perlu bertaqqiya untuk menyelamatkan muka temboknya.

Servant wrote:10 BUKTI TAK TERBANTAHKAN BAHWA ALLAH SWT BUKAN BATU/HAJAR ASWAD:

1) ALLAH ITU MAUJUD DAN TIDAK ADA YANG MENYERUPAINYA DI DUNIA INI, [AL IKHLAS]


Itu TEORI, tapi FAKTA menyatakan HAJAR ASWAD memang ALLAH SWT. Hajar aswad itu dipanggil "allah". Dan karena hajar aswad itu adalah allah, maka pada waktu pembersihan Ka'bah Muhammad menyisakan batu hitam itu di ka'bah agar menjadi tauhid, satu-satunya yang dihormat dan disembah. Karena batu itu allah, maka semua pemuja allah di seluruh dunia wajib sujud ke arah Ka'bah, karena di ka'bah itu batu allah ditempelkan.

servant wrote:2) Karakteristik Allah di asmaul husna itu bertentangan dengan karakteristik batu yang bisa dihancurkan dan tidak maha kuasa.


Sama dengan ALLAH SWT, juga tidak mahakuasa. Allah swt dikatakan mahakuasa hanya ada dalam angan-angan muslim saja. Dari catatan riwayat sejarah, allah swt tidak pernah terbukti ILAHI, karena ia memang cuma sebuah batu yang dihayalkan sebagai Tuhan oleh Muhammad. Muhammad mengarang ayat-ayat seolah ayat-ayat itu hasil firman sang batu dengan mengutus Jibril kepadanya.

Servant wrote:4) Tidak ada ayat al quran yang menyatakan ALLAH SWT = HAJAR ASWAD


Tidak ada maling yang begitu bodohnya mengakui sendiri bahwa dirinya maling, kecuali dia digebuki lebih dulu. Masalahnya, maling itu sudah mampus sebelum sempat diadili.

Servant wrote:3)selama 14 tahun nabi berkiblat ke baitul maqdis dan tidak menghadap ke hajar aswad


Bukan 14 tahun, tapi 17 bulan. Sewaktu di Mekkah, Muhammad tidak punya arah kiblat. Sholatnya bebas menghadap ke mana saja.

Servant wrote:4)Kaum qarmatians pernah mengambil hajar aswad dari tahun 930 s/d 951 (21tahun), muslim tetap beribadah menghadap ka'bah.


Muslim tetap menghadap ke arah Ka'bah, karena muslim tidak tahu bahwa hajar aswad itu allah swt.

Servant wrote:5) MUHAMMAD SAW memberlakukan hajar aswad tidak seperti TUHAN. Abu Thafail berkata: Saya lihat Rasulullah saw. tawaf di Baitullah dan menyentuh Hajar Aswad dengan tongkat yang ada padanya dan menciumnya. (H.R.Muslim)


Menyentuh allah swt yang berwujud batu itu dengan tongkat memang suatu hal yang wajar, sebab ia memang bukan tuhan, tapi BATU JIMAT.

Hanya kegilaan Muhammad saja sehingga JIMAT diangkat derajatnya menjadi Tuhan.

Servant wrote:6)jika umat Islam Sholat di atas kendaraan yang bergerak, maka sholatnya juga menghadap arah kendaraan yang sedang melaju. dan tidak menghadap kiblat, dalam hal ini Hajar Aswad.


Sholat yang tidak menghadap Kiblat adalah tidak sah, sesuai dengan syarat-syarat yang diberikan oleh Islam sendiri:

Hal-hal yang membatalkan Sholat
1. Berbicara ketika sholat
2. Tertawa
3. Makan dan minum
4. Berjalan terlalu banyak tanpa ada keperluan
5. Tersingkapnya aurat
6. Memalingkan badan dari kiblat
7. Menambah rukuk, sujud, berdiri atau duduk secara sengaja
8. Mendahului imam dengan sengaja

Sumber:
http://www.boemi-islam.com/?q=node/419
http://telagahikmah.org/id/index.php?op ... &Itemid=63

Servant wrote:Dan jika muslim sholat di dalam ka'bah, tidak ada hukum yang mengharuskan menghadap ke hajar aswad, jelas muslimin sholat menghadap ke arah ka'bah bukan ke hajar aswad!


Itu untuk pembiasan, agar muslim non-Arab tidak ada yang tahu bahwa allah mereka sebenarnya hajar aswad.

Servant wrote:7) Hadis riwayat Umar bin Khathab ra.:
Ketika Umar bin Khathab mencium Hajar Aswad (batu hitam), ia berkata: Demi Allah, aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu, seandainya aku tidak melihat Rasulullah saw. menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu


Itu adalah taqqiya, karena Umar merasa malu bahwa tuhannya berwujud batu.

Servant wrote:
BAIDOWI wrote:Salah satu ayat yang paling jelas dan membuktikan kalau HAJAR ASWAD adalah AWLOH, adalah ini: QS 22:26 berkata, "Jangan kawankan aku dengan patung-patung.


Tuduhan penghancuran berhala oleh nabi sebagai tindakan pentauhidan atas Hajar aswad adalah LELUCON, karena patung yesus dan maryam, beserta gambar nabi Ibrahim pun tidak dihancurkan oleh nabi, berarti tidak serta merta semua benda yang tidak dihancurkan nabi adalah sang TAUHID. :lol:


Tidak dihancurkan, tapi dikeluarkan dari Ka'bah, apa bedanya? Apakah saat ini di dalam Ka'bah masih ada gambar Yesus dan Bunda Maria? :lol:

SANG TAUHID yang disisakan di Ka'bah adalah HAJAR ASWAD, karena hajar aswad itu yang dipanggil "allah" oleh Muhammad.

Servant wrote:9)Allah itu ada dimana mana
[2:115] Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah83. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.


*****!!! Kalau benar allah swt-mu ada di mana-mana, kamu tidak akan sholat menghadap Mekkah.

Apakah lagi-lagi kamu beralasan itu sekedar arah kiblat? :lol:

Penyembah matahari pun bisa juga beralasan seperti kamu, mengatakan matahari yang mereka sembah cuma sekedar sebagai arah kiblat. :lol:

Servant wrote:Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku maka (jawablah) Bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka itu beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (alQuran Surah 2:ayat186)


Dan berdoa yang manjur itu berdoa ke arah Ka'bah:

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah SAW bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang muslim ketika melihat Ka'bah.

Servant wrote:Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya dan Kami lebih dekat kepadanya dari pada urat lehernya (alQuran Surah 50:ayat16)[/color][/size]


Itu NGIBUL. Sama seperti Paijo juga bisa mengatakan bahwa PANJUL itu lebih dekat dari urat leher. :lol:

Servant wrote:10)terbukti dgn tidak adanya bacaan "hajar aswad" dlm sholat.


Karena hajar aswad adalah wujudnya, sedangkan "allah swt" adalah namanya. Kalau orang Arab mengaku dengan jujur bahwa allah swt berwujud batu, Islam tidak akan sukses sampai seperti sekarang.

Servant wrote:ritual penyembahn muslim kpd Allah adalah langsung tanpa perantara n simbol2.

Mengarahkan penyembahan ke arah satu kota di bumi, sambil menggerakkan-gerakkan badan dan mengucapkan mantera, itu adalah "SIMBOL" & "PERANTARA". Tanpa "simbol" dan "perantara" itu penyembahan Muslim tidak akan diterima awloh.

Image

Sholat adalah bentuk penyembahan muslim kepada batu allah (hajar aswad) dengan KA'BAH sebagai PERANTARANYA agar wujud sang allah tidak diketahui.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Tue May 13, 2008 11:54 am

dodit ywidodo wrote:Kenapa mesti meributkan batu hitam di Kabah ya? Yang paling penting adalah keimanan kita masing2 kepada Allah SWT dan cuma Allah yang cepat memperhitungkan pahala dan dosa kita, baik yang kita nyatakan maupun yang hanya terbersit didalam pikiran kita, karena semua tercatat didalam kitab yang akan dibacakan di akhirat pada waktu kita dibangkitkan. Biarkanlah masing2 beriman dan beribadah kepada Allah SWT sesuai dengan keyakinannya, semua kita kembalikan kepada Allah untuk mengadili apa yang kita perbuat didunia ini. :D


Kenapa kita mesti meributkan HAJAR ASWAD & ALLAH SWT? Karena gara-gara muslim menyangka allah swt itu TUHAN, mereka menjadi gila, membenci manusia dan membunuh manusia demi awlohnya.

Kita harus memberi kesadaran pada muslim, bahwa apa yang mereka sangka TUHAN, sebenarnya bukan Tuhan, tapi berhala batu. Mereka sudah ditipu mentah-mentah oleh Arab sampai detik ini.

Orang yang rela berbuat kejahatan demi awloh, adalah segoblok-gobloknya manusia.

Jangan ada lagi muslim yang PEDE, mengira perbuatannya direstui TUHAN, karena awloh bukan TUHAN.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby ahmad_doni » Tue May 13, 2008 1:00 pm

Thread yang bagus.

emang aneh tuh ritual islam, pake nyembah2 batu segala hihihihi
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby kastariinsyaf76 » Tue May 13, 2008 4:25 pm

dodit ywidodo wrote:Kenapa mesti meributkan batu hitam di Kabah ya? Yang paling penting adalah keimanan kita masing2 kepada Allah SWT dan cuma Allah yang cepat memperhitungkan pahala dan dosa kita, baik yang kita nyatakan maupun yang hanya terbersit didalam pikiran kita, karena semua tercatat didalam kitab yang akan dibacakan di akhirat pada waktu kita dibangkitkan. Biarkanlah masing2 beriman dan beribadah kepada Allah SWT sesuai dengan keyakinannya, semua kita kembalikan kepada Allah untuk mengadili apa yang kita perbuat didunia ini. :D


Masalahnya, bung dodit menyembah allah SWT yang adalah batu hitam itu/kabah. Saya sejak dari kecil, ketika teman teman saya masuk kamar, sebelum mulai solat, mereka selalu mereka selalu menanyakan arah barat mana? trus mereka menghadap arah tsb. Itu ada hubungan bahwa kabah(di arab) berada di sebelah barat indonesia. ooo baru ngerti skrg..
Thanks, bung duladi.. Your ilustration is perfectly correct.
kastariinsyaf76
 
Posts: 17
Joined: Tue Apr 22, 2008 10:02 pm

Postby kastariinsyaf76 » Tue May 13, 2008 4:33 pm

Duladi wrote:Jangan ada lagi muslim yang PEDE, mengira perbuatannya direstui TUHAN, karena awloh bukan TUHAN.


Yup...setuju.
Tuhan kasih otak/pikiran untuk menilai sesuatu itu wajar ato tidak.
Klo tidak wajar, harus dikritis.... klo masih diterusin artinya.... bebal..
Klo dibiarin dan tidak diberi penjelasan artinya...artinya tindakan pembodohan.
kastariinsyaf76
 
Posts: 17
Joined: Tue Apr 22, 2008 10:02 pm

Postby KELIHGO » Tue May 13, 2008 11:39 pm

Nyembah dimana,AING aya di Indonesia,KABAHNA di MEKAH,aya-aya wae
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Nyembah batu !

Postby eshetchayil » Wed May 14, 2008 12:15 am

lah waktu di mekkah ngapain keliling2 kabbah? cium batu hajjar aswad kan? lah itu ngapain namanya? nyembah batu kan ?
Kalo emang gak disembah ya sekalian gak usah dikeliling-kelilingin apalagi sampe dicium cium sgala.
So gak usah lah pake ditarik garis lurus ato melengkung sgala macam gak ada nilai intelektualnya sama skali koq!. Kenyataannya aja kalo lagi naik haji pusat penyembahannya apa?..............batuhitam kan?
Kalo memang bukan harusnya GAK prlu ada ritual seperti tsb diatas...gitu aja koq repot ngakunya ?...ngeyyel terus bikin pembenaran
:lol:



[/size]b]
Pembawa Pedang wrote:Siapa seh yg nungging ngadap batu....

Menghadap dari Indonesia ke kaabah:
1. Kalo ditarik garis lurus....ngga nemu hajar aswad.

2. Kalo ditarik garis melengkung....akan bertemu banyak batu selain hajar aswad...bahkan gunung batu jg ikut "disembah".

Sorry....Dgn demikian tak ada bukti muslim nyembah hajar aswad...
User avatar
eshetchayil
 
Posts: 18
Joined: Mon Nov 05, 2007 3:09 am
Location: Israel

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users