.

Silakan pilih: Anda menyembah TUHAN atau AWLOH?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 7:06 pm

the-atheist wrote:waduh.. terus yang sampe ontanya keberatan sampe perutnya menyentuh tanah itu... ngangkat apa ya?


atheis hampir sama dgn snoopy.
Al Quran tdk mungkin bisa dimakan onta/kambing karena Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran.
makanya pingin pintar belajar kelompok atheis ama snoopy :idea:
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby moh_mad007 » Sun Feb 17, 2008 7:39 pm

gak percaya ya...kalo quran ada sebagian yg di makan kambing.
Siapa yang bilang quran firman ALLAH ??? yang jelas si momed dan kalo sekarang si uztad2 **** itu.Panutan nya dah **** pa lagi pengikutnya tambah SUPER ****!!!Gue usulin lo gak perlu nyembah2 auoloh itu SETAN.
ALLAH yg sebenarnya gak mau disembah2 yg DI mau i umatnya Amal kebaikan , Saling mengasihi itu sudah cukup buat ALLAH.
Last edited by moh_mad007 on Wed Feb 20, 2008 5:39 pm, edited 1 time in total.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby 5noopy » Sun Feb 17, 2008 7:49 pm

azizgol wrote:
5noopy wrote:[
ya ampyuun....blo'on kali kau ini, pake blg bahwa quran gak berwujud segala....sblmnya gak pernah ada muslim yg blg quran bahwa gak berwujud.....makin kaliatan aja o'on muslim.
ya eyalah yg dimakan kambing tuh pasti lembaran2 dari quran yg akan dibikin kitab. karena awlohmu tuh gak nurunin quran yg berbentuk kitab.

wakakak.....


apa ini ralat dari yg diatas.
kesimpulanya: Tdk ada bagian dari Al Quran yg dimakan kambing.



Terserah kamu mau bilang apa yg pasti sumber2nya sudah jelas bahwa yg mengatakan hal tsb adalah orang muslim sendiri.

Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.

Sumber :
• Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
• Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
• Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
• Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
• Abd al Jalil al Qazwini, p 133
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby 5noopy » Sun Feb 17, 2008 7:51 pm

azizgol wrote:
the-atheist wrote:waduh.. terus yang sampe ontanya keberatan sampe perutnya menyentuh tanah itu... ngangkat apa ya?


atheis hampir sama dgn snoopy.
Al Quran tdk mungkin bisa dimakan onta/kambing karena Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran.
makanya pingin pintar belajar kelompok atheis ama snoopy :idea:



Dikutip dari :
Bukhari, Volume 006, Buku 061, Hadis nomor 509
Dari Zaid bin Tsabit, ia berkata : Abu Bakar memberitahukan kepadaku tentang orang yang gugur dalam pertempuran Yamamah, sementara Umar berada disisinya. Abu Bakar berkata : “Umar telah datang kepadaku menceritakan bahwa peperangan Yamamah telah mengakibatkan gugurnya banyak penghafal Al-Qur’an, dan Umar khawatir akan berguguran pula para penghafal lainnya dalam peperangan-peperangan lain sehingga mungkin banyak bagian Al-Qur’an akan hilang. Umar minta agar aku memerintahkan untuk mengumpulkan Al-Qur’an. Lalu aku katakan kepada Umar : Bagaimana mungkin aku melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan Rasulullah
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby 5noopy » Sun Feb 17, 2008 7:54 pm

azizgol wrote:
the-atheist wrote:waduh.. terus yang sampe ontanya keberatan sampe perutnya menyentuh tanah itu... ngangkat apa ya?


atheis hampir sama dgn snoopy.
Al Quran tdk mungkin bisa dimakan onta/kambing karena Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran.
makanya pingin pintar belajar kelompok atheis ama snoopy :idea:



Ide berasal dari Abu Bakar.
Khawatir jika sebagian besar qur’an lenyap bersamaan dengan meninggalnya penghafal, Abu Bakar, khalifah pertama memerintahkan pengumpulan qur’an. Sahabat-sahabat nabi dan penghafal qur’an diminta untuk datang dan menginformasikan apa yang mereka ketahui baik bahan tertulis maupun hafalan. Abu Bakar memerintahkan Umar bin Khattab dan Zaid bin Tsabit untuk duduk dimuka pintu masuk masjid di Medina dan menuliskan setiap ayat atau bagian qur’an dimana setidaknya dikuatkan oleh kesaksikan 2 orang. Dalam satu kasus khusus, kesaksian 1 orang dianggap cukup yaitu dalam kasus 2 ayat terakhir dari surah 9 dimana hanya ditemukan pada Abu Khuzaima.

Sumber :
• Bukhari, Sahih, vol 3 p 392-93
• Tirmidhi, Sunan, vol 4 p 346-47
• Abu Bakr al Marwazi, Musnad Abi Bakr al Siddiq, p 97-99, 102-4
• Ibn Abu Dawud, Kitab al Masahif, p 6-7, 9, 20
• Ibn al Nadim, Fihrist, p 27
• al Khatib al Baghdadi, Mudih awham al jam wa l tafrig, vol 1 p 276
• Bayhaqi, Dalail al Nubuwwa, vol 7 p 149-50

Dikutip dari :
Syi'ah dan Al Qur'an
Dr. Ihsan Ilahi Zhahier
http://media.isnet.org/islam/Etc/SQ1.html

Dalam riwayat yang dikemukakannya itu seorang ahli hadist Syi'ah mengatakan, bahwa menurut riwayat dari Abu Dzar Al-Ghifariy, ketika Rasul Allah s.a.w. wafat, Ali (bin Abi Thalib) mengumpulkan ayat-ayat suci Al-Qur'an kemudian diberikan kepada kaum Muhajirin dan Anshar, sebagaimana yang telah diwasiatkan kepadanya oleh Rasul Allah s.a.w. Ketika Al Qur'an yang dihimpun oleh Ali itu dibuka oleh Abu Bakar, pada halaman pertama ia menemukan ayat-ayat yang mengungkapkan keburukan golongannya. Melihat hal itu Umar naik pitam lalu berkata kepada Ali, "Hai Ali, ambillah Qur'an itu, kami tidak membutuhkannya!" Himpunan ayat-ayat itu lalu diambil kembali oleh Ali, kemudian ia pergi. Umar memanggil Zaid bin Tsabit, seorang penghafal Al-Qur'an. Kepadanya Umar berkata, "Ali datang kepadaku membawa Al Qur'an, di dalamnya terdapat ayat-ayat yang menjelek-jelekkan kaum Muhajirin dan Anshar. Kami berpendapat lebih baik kita menghimpun Al Qur'an dan menghilangkan ayat-ayat yang menjelek-jelekan kaum Muhajirin dan Anshar." Beberapa hari kemudian Zaid datang membawa Al-Qur'an yang dikarang atas permintaan Umar. Ia berkata kepada Umar, "Jika kita telah selesai membuat Al Qur'an yang anda minta, kemudian Ali memperlihatkan Al Qur'an yang dihimpunnya sendiri, apakah semua yang telah anda kerjakan itu tidak akan sia-sia?" Umar berkata, "Lantas bagaimanakah cara untuk mengatasinya?" Zaid menjawab, "Tidak ada jalan lain kecuali kita harus membunuhnya agar kita dapat beristirahat dari gangguannya!". Umar lalu merencanakan pembunuhan Ali dengan menggunakan tangan Khalid bin Al Walid, tetapi gagal.
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby azizgol » Mon Feb 18, 2008 5:28 pm

aku ulangi tulisannya snoopy (yg hurupnya gede)

"sehingga mungkin banyak bagian Al-Qur’an akan hilang"
jawabnya: Snoop, kamu kok belum pintar juga, sudah dibilang Al Quran itu Firman Alloh dan tidak berwujud, lho kok bisa hilang ? :idea:

"Kami berpendapat lebih baik kita menghimpun Al Qur'an dan menghilangkan ayat-ayat yang menjelek-jelekan kaum Muhajirin dan Anshar."
jawabnya; buktinya ayat-ayat yg hilang itu mana ? gak ada kan? :idea:
karena Al Quran itu dari dulu sampe sekarang dihafal.
ini tulisan kmu;
Abu Bakar memerintahkan Umar bin Khattab dan Zaid bin Tsabit untuk duduk dimuka pintu masuk masjid di Medina dan menuliskan setiap ayat atau bagian qur’an dimana setidaknya dikuatkan oleh kesaksikan 2 orang. Dalam satu kasus khusus, kesaksian 1 orang dianggap cukup yaitu dalam kasus 2 ayat terakhir dari surah 9 dimana hanya ditemukan pada Abu Khuzaima.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby bambang » Mon Feb 18, 2008 6:34 pm

azizgol wrote:
the-atheist wrote:waduh.. terus yang sampe ontanya keberatan sampe perutnya menyentuh tanah itu... ngangkat apa ya?


atheis hampir sama dgn snoopy.
Al Quran tdk mungkin bisa dimakan onta/kambing karena Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran.
makanya pingin pintar belajar kelompok atheis ama snoopy :idea:

Amaran untuk mengatakan yang demikianlah yang sebenarnya yang hihafalkan oleh muslim2; yaitu:
"Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran".


Sedangkan hafalan yang seperti itu sangat lemah sanadnya...karena pewari hafalan tersebut bersumber dari para kyai dan ustadz2 yang rakus akan kekuasaan atas manusia2 **** macem anda. :mrgreen:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Busman » Tue Feb 19, 2008 2:44 am

azizgol wrote:snoopy ada-ada saja.
Al Quran itu tidak berwujud, buku yg anda lihat disebut Kitab Al Quran.
pintar dikit donk :idea:


Maksud loe ghoib? :lol: :lol: :lol: , ada2 saja muslim satu ini, inget kagak waktu jibril suruh si mo baca quran dan si mo bilang gak bisa baca,,,, kau pikir si jin jibril bawa primbon?? :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby johnlegend » Tue Feb 19, 2008 2:56 am

@5noopy

bang, ttg kisah

" Kami berpendapat lebih baik kita menghimpun Al Qur'an dan menghilangkan ayat-ayat yang menjelek-jelekan kaum Muhajirin dan Anshar."

bisa dibuatin thread khusus yang mendalamin hal tsb kaga? kelihatan nya interesting nih..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby azizgol » Tue Feb 19, 2008 6:09 pm

Busman wrote:Maksud loe ghoib? :lol: :lol: :lol: , ada2 saja muslim satu ini, inget kagak waktu jibril suruh si mo baca quran dan si mo bilang gak bisa baca,,,, kau pikir si jin jibril bawa primbon?? :wink:


Busman, ternyata anda lebih cerdas dari teman2 anda,
"Firman" itu artinya perkataan, atau kalimat yg diucapkan.
Al Quran itu firman Alloh, jadi jelas bukan berwujud suatu benda spt kitab-kitab terdahulu, Injil, Taurot dan Zabur.
gimana pak bbng+snopy+jon apa sudah belajar kelompok ? :idea:
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby audy_valentine » Tue Feb 19, 2008 6:29 pm

jadi alquran itu difax dari surga ya datengnya??

apa dianterin ama 72 bidadari yg cakep2 itu?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby azizgol » Tue Feb 19, 2008 6:40 pm

audy_valentine wrote:jadi alquran itu difax dari surga ya datengnya??

apa dianterin ama 72 bidadari yg cakep2 itu?


Al Quran dari Alloh ke Jibril ke Muhammad ke sahabat2 ke kita, dgn tdk difax ataupun ditulis atau direkam VCD melainkan hanya "diucapkan".
sedang kitab Al Quran yg sekarang beredar merujuk pada kitab Al Quran yg di bukukan pada masa Usman.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Garin laksana » Tue Feb 19, 2008 6:44 pm

azizgol wrote:
Busman wrote:Maksud loe ghoib? :lol: :lol: :lol: , ada2 saja muslim satu ini, inget kagak waktu jibril suruh si mo baca quran dan si mo bilang gak bisa baca,,,, kau pikir si jin jibril bawa primbon?? :wink:


Busman, ternyata anda lebih cerdas dari teman2 anda,
"Firman" itu artinya perkataan, atau kalimat yg diucapkan.
Al Quran itu firman Alloh, jadi jelas bukan berwujud suatu benda spt kitab-kitab terdahulu, Injil, Taurot dan Zabur.
gimana pak bbng+snopy+jon apa sudah belajar kelompok ? :idea:


Inilah tipe muslim yg lain, kalau sudah kepojok cek-mat & terbukti bahwa kitab qur'an-nya tak lebih sekedar primbon2 gak bermutu, lantas berkilah qur'an adalah Firman Allah yg gak berwujud..... Tersimpan di Gua Hira?! Masih banyak yg hafal ke-666 ayat tsb 100%, Preeeet! (Strategi CUCI TANGAN nih yeee!)

Kalau sudah ketahuan belangnye mbok yao ngaku aje, kite2 gak bakal nuntut ente2 utk murtad dsb.nya!! Malah kalau ente mo menghujat & mendustakan, kite2 cuma tepuk tangan saja kok! Karena gak ada faedah & keuntungan buat kite2.... Cuma, kalau ente2 justru Berkelat-kelit dgn meredifinisi Qur'an..... Justru memperlihatkan KeLUGUanmu (Lucu & Guobxxk).*

Kalau maling sudah ketahuan, janganlah mendebat, akuilah kesalahan, agar tidak memperberat hukuman! **
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby babenya muhammad » Tue Feb 19, 2008 6:57 pm

"Al Quran itu firman Alloh dan itu disimpan dalam memori muslim.
sejak dulu sampe sekarang masih banyak muslim yg hafal Al Quran".


coba deh muslim tanya ttg hal hukum ke pengadilan, apa hafalan dapat di jadikan bukti pengganti dokumen ?

kalo hafalan bisa di dijadikan pengganti dokumen yg hilang maka hancur sudah dunia ini.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby azizgol » Tue Feb 19, 2008 7:19 pm

alah.. Babe.. yg salah itukan pernyataan SNOOPY.
dan saya sama sekali tidak berkelit lho mas garing-l dan itu memang faktanya. "Al Quran dan Kitab Al Quran" itukan jelas beda.
terus yg mau anda bahas Al Quran apa Kitab Al Quran :?:
gimana Be?
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby audy_valentine » Wed Feb 20, 2008 12:13 am

yah cuman diucapkan...

hebat dong yg nyatetin, bisa nginget 6rb ayat cman denger doang...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby omkangkung » Wed Feb 20, 2008 9:15 am

audy_valentine wrote:yah cuman diucapkan...

hebat dong yg nyatetin, bisa nginget 6rb ayat cman denger doang...


hooh... padahal yg diingetin ama dicatetin isinya sampah... bikin umatnya jadi zombie...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby babenya muhammad » Wed Feb 20, 2008 4:45 pm

azizgol wrote:alah.. Babe.. yg salah itukan pernyataan SNOOPY.
dan saya sama sekali tidak berkelit lho mas garing-l dan itu memang faktanya. "Al Quran dan Kitab Al Quran" itukan jelas beda.
terus yg mau anda bahas Al Quran apa Kitab Al Quran :?:
gimana Be?


heh... alasan apapun pasti dicari muslim untuk mencari pembenaran atas claim2 sepihaknya doang .....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Duladi » Thu Feb 21, 2008 12:01 am

Sdr Azizgol, Anda berkata:

    "Firman" itu artinya perkataan, atau kalimat yg diucapkan.
    Al Quran itu firman Alloh, jadi jelas bukan berwujud suatu benda spt kitab-kitab terdahulu, Injil, Taurot dan Zabur.


Saya undang Anda ke sini:
APAKAH QURAN ITU FIRMAN?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14351
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Silakan pilih: Anda menyembah TUHAN atau AWLOH?

Postby maulanax » Sat Oct 26, 2013 6:37 pm

Ga usah panjang lebar, baca disini aja yang ingin tau jawabannya Tuhan atau Allah

*** URL link sampah dihapus. M. ***

Ayo silahkan keluarkan tuduhan2 lagi tentang islam, kami siap menjawab karena kami yakin bahwa islam itu benar =D>
maulanax
 
Posts: 15
Joined: Sat Oct 26, 2013 7:29 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron