.

Duladi & 1God: ISLAM menyembah TUHAN atau BERHALA?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby menikq » Sun Mar 23, 2008 2:04 pm

:) :)

@menikq,

aku perhatikan kamu belum menguasai medan tempur.
sebaiknya nonton saja.

sorry.


terimakasih atas komentarnya

tapi kadangkala pendapat orang "****" juga diperlukan
untuk melihat sejauh mana "kerendahan hati" orang2 yang mengaku pintar...
ato ajaran kasih dan golden rule disini cuma omongan doang?
bukankah ini forum kebebesan berpendapat??....

:) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby Busman » Sun Mar 23, 2008 2:16 pm

Betul meniq, disini bebas berpendapat tapi tetap sesuai aturan, pernyataanmu seperti ini aturannya ada di obrolan santai, coba lihat saja judul sebelah kiri atas, topiknya tentang apaan :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Lumrah » Sun Mar 23, 2008 2:17 pm

Kalau kebenaran atau kebohongan di sampaikan dgn caci maki.makin keras hati seseorang,coba deh caranya yg lembut aja
User avatar
Lumrah
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby AtheistIsBetter » Sun Mar 23, 2008 2:23 pm

Lumrah wrote:Kalau kebenaran atau kebohongan di sampaikan dgn caci maki.makin keras hati seseorang,coba deh caranya yg lembut aja


hi lumrah yang terhormat,

aku undang bapak/ibu untuk berpendapat di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Bapak/Ibu silahkan pilih topik yang kira2 Bapak/Ibu berkompeten.

Semoga caci maki tidak berasal dari Bapak/Ibu.


Terima kasih.
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby gandoeldpk » Sun Mar 23, 2008 3:42 pm

BUSMAN TIDAK LEGAWA ... TOPIKNYA TEPAT,, DIKOMENTARI DANH MENJAWAB ITU BIASA MAS
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby apapun » Mon May 26, 2008 8:34 am

AkuAdalahAing wrote:
nabil wrote:sy khawatir kata Allah sendiri anda ga tau apa artinya ...soalnya bhs arab tu ga sprti bhs inggris mas...!bhs arab lebih byk gramatikanya...!jadi menurut orientalis yg dah masuk islam nie..bhs arab hrus dpelajari selama 100 thun klu mau bner2 bisa,,belajarnya juga ama ulama hebat..

Jadi kira-kira 1000 tahun lagi gua baru bisa masuk islam :D:D:D

Jadi sekarang sekitar 1 milyar orang di dunia yang memeluk islam benernya gak tau apa-apa ya :D:D:D

fantes... fantes... fantes...


bukan gitu maksudnya mas, kalo lo mang niat belajar 1 tahun juga bisa!!!
cuman yang jai permasalahan disini jangan memperdebat yang kamu sendiri ga tau, bisanya cuma menget-nagatai orang, tanpa memahami
apapun
 
Posts: 24
Joined: Thu May 15, 2008 10:32 am
Location: indonesia

Postby wachdie.jr » Mon May 26, 2008 8:55 am

menikq wrote::) :)

@menikq,

aku perhatikan kamu belum menguasai medan tempur.
sebaiknya nonton saja.

sorry.


terimakasih atas komentarnya

tapi kadangkala pendapat orang "****" juga diperlukan
untuk melihat sejauh mana "kerendahan hati" orang2 yang mengaku pintar...
ato ajaran kasih dan golden rule disini cuma omongan doang?
bukankah ini forum kebebesan berpendapat??....

:) :)


Sipplah.. mari kita adu kebodohan, ana islam ktp, dan di ktp ana tetep islam...
since ente ngaku diri ente ****, maka mari kita adu **** bertanya tentang Islam...

ana buka yah...
muhammad katanya buta huruf ndak bisa nulis... tapi kenapa bisa bisa membodohi manusia begundal arab?


PS: jika itu poto diri ente, ana ngaku dah ente cakep, boleh ndak ana kenalan lebih jauh dan jadiin ente bini ana ke dua? jangan kuatir dah kita akan kawin secara islam...
ana kaya, masih muda dan hanya punya bini satu doang.. gimana? kalo tertarik kontak ana japri di wachdiejr.yahoo.com ocret?, ana tunggu
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Duladi & 1God: ISLAM menyembah TUHAN atau BERHALA?

Postby BerjayalahKebenaran » Sun Dec 18, 2011 8:59 pm

1 God wrote:
6. Tunjukilah kami jalan yg lurus


ayat ini siapa yang ngomong ? manusia apa wahyu awloh swt?

kalau manusia,maka benarlah bahwa alquran adalah karangan manusia
kalau awloh, maka awloh adalah tuhan yang tersesat alias masih bingung nyari jalan yang lurus
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Duladi & 1God: ISLAM menyembah TUHAN atau BERHALA?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 18, 2011 9:09 pm

1 God wrote:
6. Tunjukilah kami jalan yg lurus


BerjayalahKebenaran wrote:ayat ini siapa yang ngomong ? manusia apa wahyu awloh swt?

kalau manusia,maka benarlah bahwa alquran adalah karangan manusia
kalau awloh, maka awloh adalah tuhan yang tersesat alias masih bingung nyari jalan yang lurus


ya...manusia dan Auloh swt
Muhammad saw = manusia
Awloh swt = muhammad saw

===> Allah swt = manusia!
:green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users