.

Duladi & 1God: ISLAM menyembah TUHAN atau BERHALA?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby 1 God » Sun Feb 03, 2008 5:48 pm

nabil wrote:anda tau ga...tulisa anda awloh tu dah salah besar...artinya nya pun dah ga jelas lagi!...
jadi sekali lagi ati2 ya...!soalnya bhs arab itu bhs ilmu pengetahuan...ilmu psikology aja ada dalam bhs arab...
yth mas/mba nabil
itu pembawa nafsu kemarahan jgn dilayani kalo kg ganti judul
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Feb 03, 2008 5:57 pm

nabil wrote:sy khawatir kata Allah sendiri anda ga tau apa artinya ...soalnya bhs arab tu ga sprti bhs inggris mas...!bhs arab lebih byk gramatikanya...!jadi menurut orientalis yg dah masuk islam nie..bhs arab hrus dpelajari selama 100 thun klu mau bner2 bisa,,belajarnya juga ama ulama hebat..

Jadi kira-kira 1000 tahun lagi gua baru bisa masuk islam :D:D:D

Jadi sekarang sekitar 1 milyar orang di dunia yang memeluk islam benernya gak tau apa-apa ya :D:D:D

fantes... fantes... fantes...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Feb 03, 2008 6:04 pm

1 God wrote:
nabil wrote:anda tau ga...tulisa anda awloh tu dah salah besar...artinya nya pun dah ga jelas lagi!...
jadi sekali lagi ati2 ya...!soalnya bhs arab itu bhs ilmu pengetahuan...ilmu psikology aja ada dalam bhs arab...
yth mas/mba nabil
itu pembawa nafsu kemarahan jgn dilayani kalo kg ganti judul


AkuAdalahAing wrote:Pada waktu pelajaran Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar, yang dibawakan oleh ibu guru Susi yang cantik dan sexy:

ibu guru Susi: be u... bu, de i... di...
murid2 muslim dan non-muslim: budi...
ibu guru Susi: bagus... bagus anak-anak...

ibu guru Susi: te u... tu, ha a n... han...
murid2 muslim dan non-muslim: tuhan...
ibu guru Susi: bagus... bagus anak-anak...

ibu guru Susi: a el... al, el a ha... lah...
murid2 non-muslim: ALLAH...
murid2 non-muslim: AULOH...
ibu guru Susi: ???

ibu guru Susi kurang percaya sama pendengarannya sendiri, jadi diulang untuk kedua kalinya:
ibu guru Susi: a el... al, el a ha... lah...
murid2 non-muslim: ALLAH...
murid2 non-muslim: AULOH...
ibu guru Susi: ???

ibu guru Susi masih kurang percaya sama pendengarannya sendiri, jadi diulang untuk ketiga kalinya:
ibu guru Susi: a el... al, el a ha... lah...
murid2 non-muslim: ALLAH...
murid2 non-muslim: AULOH...
ibu guru Susi: ???

akhirnya, murid2 muslim tidak naik kelas karena menurut ibu guru Susi mereka tidak bisa berbahasa indonesia dengan baik dan benar, bagaimana mungkin mereka bisa menjadi pemimpin di negara tercinta ini dikemudian hari?


Disini sdr. Duladi memberi tulisan agar anda dan juga para netter sekalian mengerti siapa sebenarnya yang sedang dibahas, apakah allanya islam yang bernama allah swt sehingga agar lebih singkatnya ditulis dengan auloh, awloh, auwloh, atau ALLAH YANG BENAR SANG PENCIPTA LANGIT, BUMI, dan SEGALANYA.

wis ngerti non ?
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Duladi » Sun Feb 03, 2008 7:46 pm

Sdr 1God, ngaku aja Anda takut meneruskan diskusi ini, khan?

Mau diskusi masalah Yesus, saya buatkan threadnya di situs lain:
http://mengenal-islam.phpbb24.com/forum ... hp?p=18#18

Sdr 1God, ALLAH adalah nama berhala terbesar sembahan Quraish Jahiliyah.

Jadi, apakah Anda masih hendak menyangkal kalau yang Anda sembah adalah bukan BERHALA?

Ibaratnya Paijo mengatakan PANJUL itu adalah Tuhan Pencipta, padahal Panjul itu adalah nama berhala kakeknya. Si kakek ketika menyembah berhala itu dia nungging-nungging menghadap Candi Panjul dan mencium cincin keramat berwarna hitam yang digantungkan di salah satu sudut candi. Ketika Paijo berhasil menegakkan agama barunya itu, ia memerintahkan para pengikutnya untuk melakukan sholat menghadap Candi Panjul dan ketika berhaji mencium cincin keramat.

Nah, logikanya, sekalipun Paijo mengatakan PANJUL itu Tuhan Semesta Alam, tetapi ritual yang dia adakan adalah ritual yang sama dengan ritual yang dijalankan oleh kakeknya dahulu ketika menyembah berhala Panjul, maka Panjul tetaplah Panjul, berhala tetaplah berhala, sekalipun semua pengikutnya ngotot mengklaim Panjul itu bukan berhala.

Silakan dikomentari.

Catatan:

Bila Anda tidak bersedia melanjutkan, tidak apa-apa kok. Nanti nama Anda akan saya ganti dengan netter lain yang lebih mengerti Islam daripada Anda.

Saya mengerti kenapa Anda takut meneruskan diskusi ini, karena hati nurani Anda mengatakan Islam itu botol dan buta rohani. Bila diteruskan, itu akan membuat malu Anda.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Phoenix » Mon Feb 04, 2008 5:19 am

Aku mau melihat diskusi Duladi dan 1God di situs satunya. AKu mau lihat nyali 1God.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby AkuAdalahAing » Mon Feb 04, 2008 11:26 am

Phoenix wrote:Aku mau melihat diskusi Duladi dan 1God di situs satunya. AKu mau lihat nyali 1God.

Duladi diskakmat oleh 1god di http://mengenal-islam.phpbb24.com/forum ... hp?p=18#18
Duladi diskatmat oleh marto di http://mengenal-islam.phpbb24.com/forum ... ic.php?t=6
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Duladi » Thu Mar 20, 2008 10:44 pm

Saudara 1God,

Kalau allah bukan BATU BERHALA HAJAR ASWAD, lalu kenapa ada ayat ini?

QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud."

"Awloh" berkata, "Sucikanlah rumah-ku!"
Maka Muhammad pun men-sucikan Ka'bah, menyingkirkan 359 berhala patung, terkecuali HAJAR ASWAD.

"Awloh" berkata, "Jangan memperserikatkan Aku dengan berhala."
Maka jadilah Hajar Aswad itu satu-satunya, tidak diperserikatkan dengan berhala-berhala.

Masih mau menyangkal ALLAH bukan HAJAR ASWAD?

Dan jawab juga pertanyaan ini:

1) Kalau Muslim tidak menyembah Hajar Aswad/Allah, kenapa sholat menghadap Hajar Aswad/Allah? Jangan lagi berdalih, itu untuk simbol persatuan umat. :lol: Benar, itu simbol persatuan umat untuk menyembah BERHALA TAUHID, yaitu sang hajar aswad/allah.

2) Kalau Hajar Aswad bukan allah, kenapa PEMUJAAN KEPADA SANG HAJAR ASWAD menjadi POKOK UTAMA (INTI) dalam RITUAL IBADAH HAJI? Ingat, TAWAF adalah Bagian terpenting dari upacara haji. Tawaf, berarti memutari Hajar Aswad sebanyak 7 kali, ketika start pertama harus menyalaminya terlebih dahulu, baik dengan cara mencium, mengusap, menghormat, atau meneriakinya "ALLAHU-AKBAR, demikian seterusnya tiap kali melewati Hajar Aswad, harus melakukan hal yang sama. Tawaf dilakukan 2 kali, pertama kali sebagai pembukaan ritual haji, disebut Tawaf Qudum, dan terakhir kali sewaktu hendak pulang, disebut Tawaf Wada' (sebagai salam pamit). Jadi, jumlah total muter-muternya 2x7 = 14 kali muter, dan setiap kali muter melewati Hajar Aswad, harus menyalami Hajar Aswad (mencium/mengusap/menghormat/teriak Allahu-Akbar).

Kamu tidak bisa mengelak lagi, ISLAM adalah PENYEMBAH BATU BERHALA
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby menikq » Fri Mar 21, 2008 2:13 pm

:) :)

QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud."

"Awloh" berkata, "Sucikanlah rumah-ku!"
Maka Muhammad pun men-sucikan Ka'bah, menyingkirkan 359 berhala patung, terkecuali HAJAR ASWAD.

"Awloh" berkata, "Jangan memperserikatkan Aku dengan berhala."
Maka jadilah Hajar Aswad itu satu-satunya, tidak diperserikatkan dengan berhala-berhala.


ooo ka'bah tu rumahKU (KU=hajar aswad ya) tapi kok dia diluar ka'bah taroknya?? :lol: :lol:


1) Kalau Muslim tidak menyembah Hajar Aswad/Allah, kenapa sholat menghadap Hajar Aswad/Allah? Jangan lagi berdalih, itu untuk simbol persatuan umat. Benar, itu simbol persatuan umat untuk menyembah BERHALA TAUHID, yaitu sang hajar aswad/allah.


kira kira kalo menikq dan muslim lainnya sholat menghadap patung liberti ntar dibilang tuhannya umat islam tu patung liberti ga ya?? :lol: :lol:
kalo sholat nya terserah pada kemana?? ntar menikq bayangin..... wah pada lucu2 dah di mesjid :lol: :lol:

2) Kalau Hajar Aswad bukan allah, kenapa PEMUJAAN KEPADA SANG HAJAR ASWAD menjadi POKOK UTAMA (INTI) dalam RITUAL IBADAH HAJI? Ingat, TAWAF adalah Bagian terpenting dari upacara haji. Tawaf, berarti memutari Hajar Aswad sebanyak 7 kali, ketika start pertama harus menyalaminya terlebih dahulu, baik dengan cara mencium, mengusap, menghormat, atau meneriakinya "ALLAHU-AKBAR, demikian seterusnya tiap kali melewati Hajar Aswad, harus melakukan hal yang sama. Tawaf dilakukan 2 kali, pertama kali sebagai pembukaan ritual haji, disebut Tawaf Qudum, dan terakhir kali sewaktu hendak pulang, disebut Tawaf Wada' (sebagai salam pamit). Jadi, jumlah total muter-muternya 2x7 = 14 kali muter, dan setiap kali muter melewati Hajar Aswad, harus menyalami Hajar Aswad (mencium/mengusap/menghormat/teriak Allahu-Akbar).


apapun model ritualnya pasti ada2 aja sanggahannya beginilah begitulah...
jadi ingat ada komentar teman waktu dinasehatin tapi keras kepala:
manusia ..., manusia ..... :lol: :lol:


adakah tertulis dalam al qur'an dengan jelas 4JJI mengatakan bahwa dia hajar aswad???


b
u
t

Al An’am 6 : 101 – 102
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
(Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu.
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui
.

Al Hadid 57 : 3 – 4
Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa; Kemudian Dia bersemayam di atas `Arsy Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.


kira2 4JJI itu hajar aswad??? :lol: :lol:

Al Baqarah 2 : 255
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa`at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


peace.. :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby moh_mad007 » Fri Mar 21, 2008 4:07 pm

@menikq , kalo hajjar aswad nya di taroh di dalam kabah ya.... gak kliatan dong !!!! kalo gak kliatan nanti mana ada yang mau berhaji!!!! arabnya bisa jadi mlarat dong kalo gak ada yang berhaji!!!! makanya kalian muslimer itu di BEGGOO2 in ama si arab mau aja!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Duladi » Fri Mar 21, 2008 10:59 pm

Saudari Menikq,

Saya lihat daya nalar Anda masih sangat rendah.
Kemampuan menangkap maksud tulisan saya sangat rendah.

Intelektual Anda pasti jauh lebih rendah dibanding Sdr. CahAngon (teman Muslim Anda).

Daripada capek-capek, mending Anda jadi pemerhati saja, ikuti diskusi kritis saya dengan teman Anda CahAngon di thread:

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan hajar aswad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 471#309471

(Selain CahAngon, juga ada seorang lagi yang saya anggap cukup kritis, yaitu sdr pencarituhan).

NB.
Oya, fotomu itu benar?
Kamu cantik juga. Kebetulan cucu saya sedang cari pasangan hidup. Kalau kamu mau, bisa hubungi email saya: [email protected]

Syarat: Harus keluar dari agama Islam.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Busman » Fri Mar 21, 2008 11:25 pm

hayo... sudah berani main mata nih kang dul.... :oops: :oops:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby JEruk » Sat Mar 22, 2008 4:55 pm

ni orang ya!!yang Islam gw!!!nah gw ga pernah ngerasa nyembah hajar Aswad!!!ko ' loe pada yang non muslim pada maksa bilang orang Islam tuhannya hajar Aswad ya!!!aneh dah!!!!!

hi udah gw bilng Islam tuh tuhannya Allah SWT bukan hajr Aswad!!!



semua orang Islam juga tau itu!!!!!beda sama kristen yang tuhannya yesus!!!!ato agama lain yang ada tuhannya masing - msing!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby babenya muhammad » Sat Mar 22, 2008 4:58 pm

tanya aja ama org Buddha ataupun hindu, pernah gak mereka menyembah patung dewa? jawaban juga 100000% GAKKKKKKK........

tapi apa pendangan muslim terhadap mereka ? penyembah berhala bukan ?

dasar..... kasih argumen *** melulu.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby JEruk » Sun Mar 23, 2008 1:55 am

perasaan gw ga pernah bilang orang Budha ato Hindu nyembah patung deh!!!gw cma pernah bilang orang Hindu / Budha nyembah dewa yang berwujud seperti patung itu!!!!lagian juga klo orang nyaka mereka nyembah patung juga gw rasa ga salah!!!kan emang mereka berdoa/sholat ngadep kepatung itu!!!tergantung yang nanggepin!!!klo tuh orang nanya sama orang Hindu/Budha nya langsung ya pasti dya tau lah!!!apa yang mereka sembah!!patung / dewa / apa lah namanya klo bagi agama mereka!!!!klo mereka bilang mereka nyembah dewa!!yaudah!!!masa gw mo maksa bilang dya nyembah patung!!!ga kan pinter???
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby audy_valentine » Sun Mar 23, 2008 3:36 am

tapi muslim lain menganggap mereka menyembah berhala tuh

terutama muslim2 di Flame Arena salah satu forum...
busyed banget dah mereka, terang-terangan mengatakan Buddha dan Hindu adalah agama kreasi alias bikinan orang, sementara Islam adalah agama langit alias dari Auloh
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby babenya muhammad » Sun Mar 23, 2008 9:44 am

JEruk wrote:perasaan gw ga pernah bilang orang Budha ato Hindu nyembah patung deh!!!gw cma pernah bilang orang Hindu / Budha nyembah dewa yang berwujud seperti patung itu!!!!lagian juga klo orang nyaka mereka nyembah patung juga gw rasa ga salah!!!kan emang mereka berdoa/sholat ngadep kepatung itu!!!tergantung yang nanggepin!!!klo tuh orang nanya sama orang Hindu/Budha nya langsung ya pasti dya tau lah!!!apa yang mereka sembah!!patung / dewa / apa lah namanya klo bagi agama mereka!!!!klo mereka bilang mereka nyembah dewa!!yaudah!!!masa gw mo maksa bilang dya nyembah patung!!!ga kan pinter???



aduh ... mosok cuma modal bacotan lu sendiri lu mau menghindar .....
boleh lu tanya sesama muslim, apa pengikut Buddha dan hindu penyembah berhala ....? gw dr dulu berteman ama muslim semuanya berpikir kalau agama peneyembah patung adalah agama penyembah berhala..... baru kali in dgr dr lu.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Lumrah » Sun Mar 23, 2008 11:53 am

Santai aja.biar diskusi keras asal gak emosi.mau tuhan lu bilang batu..ah bodo amat.
User avatar
Lumrah
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby AtheistIsBetter » Sun Mar 23, 2008 11:55 am

Lumrah wrote:Santai aja.biar diskusi keras asal gak emosi.mau tuhan lu bilang batu..ah bodo amat.


kalo topik di atas kurang menarik buat mas, coba ke sini: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Thanks.
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby menikq » Sun Mar 23, 2008 12:41 pm

:) :)

Saudari Menikq,

Saya lihat daya nalar Anda masih sangat rendah.
Kemampuan menangkap maksud tulisan saya sangat rendah.

Intelektual Anda pasti jauh lebih rendah dibanding Sdr. CahAngon (teman Muslim Anda).

Daripada capek-capek, mending Anda jadi pemerhati saja, ikuti diskusi kritis saya dengan teman Anda CahAngon di thread:

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan hajar aswad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 309471#309 471

(Selain CahAngon, juga ada seorang lagi yang saya anggap cukup kritis, yaitu sdr pencarituhan).

NB.
Oya, fotomu itu benar?
Kamu cantik juga. Kebetulan cucu saya sedang cari pasangan hidup. Kalau kamu mau, bisa hubungi email saya: [email protected]

Syarat: Harus keluar dari agama Islam.


:) :)

kakek duladi yang terhormat

menikq biasanya cuma baca2 aja, tapi gatel nih mo komment

kenapa??

maaf ya kakek

karena menurut menikq

nalar kakek juga rendah

daya tangkap kakek juga sangat lemah

intelektual kakek juga pasti amat rendah

daripada kakek capek2 nulis yang bermutu rendah disini

mending persiapan diri tuk menyambut maut....:)

:) :) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby AtheistIsBetter » Sun Mar 23, 2008 12:47 pm

@menikq,

aku perhatikan kamu belum menguasai medan tempur.
sebaiknya nonton saja.

sorry.
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]