.

Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby omkangkung » Sun Jan 13, 2008 2:53 am

lagi semedi di dolly dapet wangsit
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby almahdy » Sun Jan 13, 2008 9:42 am

benar saya juga baca di situs muslim : http://www.geocities.com/tamanmujahadah/spids.html

Di China, terdapat lebih dari 20 juta penduduk dari 10 suku bangsa yang beragama Islam. Diantaranya; etnik Huizu, Uygur, Kazakh, Kirgiz, Tajik, Uzbek, Tatar dan lain-lainnya. Penduduk Islam tinggal di merata tempat di seluruh China, terutamanya di bahagian barat laut China, termasuk provinsi Gansu, Qinghai, Shanxi, Wilayah Autonomi Xinjiang dan Wilayah Autonomi Ningxia.

berarti gak jauh dari temuan Phoenix sekitar 27 jutaan...
so ???
nengnongneng-gung nengnongneng... tukang ndobos nengnongneng... junglang geblek neng nong neng, raimu koyo tletong kebo .....
User avatar
almahdy
 
Posts: 123
Joined: Sat Jan 06, 2007 7:55 am

Postby johnlegend » Sun Jan 13, 2008 10:58 am

HAHAHAHA.. si nengnong sih berharap nya muslim ada 200jt di china.. cuman berharap..

ya maklum lah.. ustad ngga ngerti komputer mana bisa ngecek untuk reconfirmation sebelum diteruskan k umat nya..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby raja murtad » Sun Jan 13, 2008 11:18 am

tipikla islam bgt loh.....

mau punya system sendiri. dr tahunan, system pemerintahan, ekonomi... tapi sayang GAK LAKU....

gara2 gak laku, pake cara jelek deh promosiinnya, melarang perayaan tahun baru kafir.....

gw kacian liat muslim2 fanatik, sebelum ada anjuran pelarangan perayaan tahun baru kafir, hubungan islam dan kafir baik2 aja, tapi sejak ada anjuran tersebut, semakin terlihat islam salalu membedakan diri dari dunia luar....

padahal boleh di tanya ke semua kafir, apa didalam perayaan tahun baru kafir, ada perbedaan kafir dan muslim gak ? kafir tidak pernah membawa2 agam dalam perayaan tsbt, tapi perayaan semua umat manusia...

tapi muslim yg memiliki sifat paranoid, memiliki pemikiran berbeda.... kacian bgt.....

jadi semoga muslim2 ngerti, konflik2 di dunia manapun pasti di mulai dari islam itu sendiri.... karena islam mengajarkan paranoid thd apapun yg berbau kafir......

ngakunya agama yg universal, tapi bgt paranoid thd dunia luar.... gak heran islam akan makin di musuhi dunia luar.......
User avatar
raja murtad
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby endfinal » Tue Jan 15, 2008 5:45 pm

tidak heran FFI makin hari makin populer dan menyenangkan bagi non muslim karena banyak muslim penyembah berhala yang ingin membela agamanya tapi malah bikin malu dan makin membuat islam jadi olok2an.

sebenarnya yang terjadi di forum ini :
- kebejatan muhamad = bersumber dari alquran dan hadis sendiri
- keiblis-an allah swt = sumber dari ajaran dan sifat umatnya sendiri
- kebodohan muslim = dari orang nya sendiri.

tapi kok muslim gak sadar2 ya?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby supercabe » Tue Jan 15, 2008 6:16 pm

250 juta islam di china?
spt biasa, self-proclaim. kayak ngga tau aja sich... :D

sama kayak yang dibawah
Lea wrote :
Pada 10 Muharam juga telah berlaku:
1. Nabi Adam bertaubat kepada Allah.
2. Nabi Idris diangkat oleh Allah ke langit.
3. Nabi Nuh diselamatkan Allah keluar dari perahunya sesudah bumi ditenggelamkan selama enam bulan.
4. Nabi Ibrahim diselamatkan Allah dari pembakaran Raja Namrud.
5. Allah menurunkan kitab Taurat kepada Nabi Musa.
6. Nabi Yusuf dibebaskan dari penjara.
7. Penglihatan Nabi Yaakob yang kabur dipulihkkan Allah.
8. Nabi Ayub dipulihkan Allah dari penyakit kulit yang dideritainya.
9. Nabi Yunus selamat keluar dari perut ikan paus setelah berada di dalamnya selama 40 hari 40 malam.
10. Laut Merah terbelah dua untuk menyelamatkan Nabi Musa dan pengikutnya dari tentera Firaun.
11. Kesalahan Nabi Daud diampuni Allah.
12. Nabi Sulaiman dikurniakan Allah kerajaan yang besar.
13. Hari pertama Allah menciptakan alam.
14. Hari Pertama Allah menurunkan rahmat .
15. Hari pertama Allah menurunkan hujan.
16. Allah menjadikan 'Arasy.
17. Allah menjadikan Luh Mahfuz.
18. Allah menjadikan alam.
19. Allah menjadikan Malaikat Jibril.
20. Nabi Isa diangkat ke langit.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

libur ;)

Postby mamat bin edun » Wed Jan 16, 2008 4:10 pm

Muslim emang gendeng...hehehe...gajah di depan mata ga keliatan, tp semut di ujung laut terlihat jelas :P hihihi...nih gw kasi contoh paling kongkrit dgn kehidupan kita yaa...

dengan di jadikannya hari minggu itu = hari libur...maka DENGAN SENDIRINYA DUNIA PUN ( TERMASUK INDONESIA ) mengakui kl hari MINGGU itu HARI BAIK / SABAT, mencontoh PERJANJIAN LAMA kitab KEJADIAN dimana ALLAH setelah 6 hari mencipta bumi dan isinya maka pada hari ke 7 DIA ISTIRAHAT :) --> sama kaya umat Kristiani ke GEREJA kan :) hehehe

kenapa juga ga liburnya HARI JUMAT pas sama solat jumat kan tu ?? hah heh hoh ?? para muslim mending libur kerja / kegiatannya hari jumat aja giih...biar lebih cocok sama AGAMA MU...heheheh....paling di pecat sama bos lu yang KAFIR :)) wakakaka....
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby omkangkung » Sun Jan 20, 2008 3:36 am

katanya ga boleh punya bos kafir.... yah... abis muslim kebanyakan ga bisa jadi bos.... hehehehe... selaen jadi koruptor bisa apa lagi yah???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jan 06, 2013 10:20 am

Tahun baru Islam nggak populer..
Kalo ada yang nanya tahun baru Islam kapan, sadar/nggak sadar pasti dijawab pakai tanggal dari kalender masehi.. \:D/
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby 1234567890 » Sun Jan 06, 2013 12:01 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Tahun baru Islam nggak populer..
Kalo ada yang nanya tahun baru Islam kapan, sadar/nggak sadar pasti dijawab pakai tanggal dari kalender masehi.. \:D/


nyatut yg populer lah

bentar lagi kalender masehi diklaim sebagai kalender islam loh
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby phiter sondakh » Fri Jan 25, 2013 3:39 pm

persoalan taon baru tidak dipake dunia kenapa kamu repot.......
phiter sondakh
 
Posts: 59
Joined: Fri Mar 16, 2012 4:43 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby 1234567890 » Fri Jan 25, 2013 4:00 pm

phiter sondakh wrote:persoalan taon baru tidak dipake dunia kenapa kamu repot.......


ada muslim yang tersungging

malu mengakui kalau ternyata kalender islam ga kepake
jadi ngeles dengan bilang muslim ga heboh dengan ga lakunya kalender islam

tapi muslim kesurupan ini lupa kalau muslim sendiri yang ngotot ingin kalender muslim di terima dunia (tapi ditolak)
dan dengan ga tau malunya, muslim ingin gmt dirubah jadi umt (unta mean time) :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby keeamad » Fri Jan 25, 2013 4:42 pm

Gimana mau menetapkan tahun baru?
Lebaran aja pada ribut, dan ujung2x nya penyelenggaran lebaran juga pake kalender kafir di masing2x negara (walau itu juga gak seragam ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby gringsing000 » Sat Jan 26, 2013 9:43 am

nengnongneng-gung wrote:
Hehehe .. dasar picik ..
bukan akhirat itu yang gue maksud .. itu untuk penanggalan puasa,
lebaran, idul qurban. biar cuacanya ndak sama melulu tiap tahun.

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..



Untuk penanggalan puasa???
Lha terus kenapa setiap mau puasa masih aja berantem nentuin kapan mulai puasa?

Buat nentuin lebaran?
Lha terus kenafa setiap mau lebaran juga masih aja beranten nentuin kapan harus teriak2 keliling kota pada malemnya, kapan brenti puasa, dan bareng sholat ied-nya? Katanya islam selalu menjunjung keseragaman kan?

Kesimpulannya, tahun hijriah tidak valid, sehingga masih perlu perdebatan dalam pelaksanaannya.
Boro2 untuk ngurusin dunia internasional, untuk ngurusin yang katanya urusan akherat-nya eslam aja ga mampu.


Kalo ada muslim bilang itu ga bikin bingung adalah boong, seperti kontradiksi ajarannya. Mentog2 bilang dengan penuh kepasrahan .... yang penting kan niatnya :butthead:
gringsing000
 
Posts: 17
Joined: Wed Dec 19, 2012 7:19 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby paidjoh » Sat Jan 26, 2013 12:26 pm

maulid nabi itu apa sih ?

mosok perayaan tgl lahir bisa jatuh berganti2 musim begitu ??

sekarang musim hujan, nanti 4-5 tahun berubah jadi musim kemarau ??

yang benar muhammad lahir kapan ya ?
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby 1234567890 » Sat Jan 26, 2013 1:42 pm

muhammad anak haram ... jadi lahirnya juga sembunyi sembunyi ... ga ada yang tau

jadi muslim harus nebak2x kapan lahirnya si muhammad
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby swatantre » Sun Jan 27, 2013 12:08 pm

O.. gt toh... pantesan muslim suka sembunyi2 ama sejarah nabinya... lha ternyata nabinya haram jadah..... :finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby phiter sondakh » Mon Jan 28, 2013 11:03 am

Yang lebih aneh yang lahir tanggal 25 desember yang populer kok orang tua berjanggut putih berbaju merah dan berperut gendut..........
phiter sondakh
 
Posts: 59
Joined: Fri Mar 16, 2012 4:43 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jan 28, 2013 1:39 pm

phiter sondakh wrote:Yang lebih aneh yang lahir tanggal 25 desember yang populer kok orang tua berjanggut putih berbaju merah dan berperut gendut..........


Karena beliau bukan muslim, makanya jadi populer.. :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby 1234567890 » Mon Jan 28, 2013 5:03 pm

phiter sondakh wrote:Yang lebih aneh yang lahir tanggal 25 desember yang populer kok orang tua berjanggut putih berbaju merah dan berperut gendut..........


muslim kalap yang kesurupan ga bisa berargumen ... jadinya melintir ke subjek yang lain

btw ... kenapa dunia untuk sistem penanggalan pake AD dan BC yah ?

bukannya AM dan BM (after muhammad dan before muhammad) ? :green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users