.

Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 3:52 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:Dasar bahlul .. apa hubungannya rahmatan lil 'alamin sama
tanggalan ?!?!?!?

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...

tanggalan Yahudi atau Internasional adalah tanggalan yang tepat sebagai penunjuk waktu musim2 di dunia ini. sedangkan tanggalan islam selalu berbeda 11 hari setiap tahunnya dari tanggalan internasional.

bagaimana islam disebut rahmatan lil alamin jika dalam hal tanggalan saja tidak bisa dipakai sebagai petunjukkan waktu alam dunia ini??

masih gak ngerti hubungannya bung? kalau nalar ngak nyampe emang seperti anda ini....


yaelah .. lu sih maksain pemikiran .. pemikiran bahlul gitu
dipaksain . dan yang ndak ndak mau nerima dibilang
nalarnya ndak nyampe ..
Dasar bahlul ...

*nengnongneng-gung pak bayaaaaan ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 3:56 pm

nengnongneng-gung wrote:Siapa yang bingung?!?!
Yang mau tanggal 1 (misalnya) ya monggo ..
yang tanggal 2 (misalnya) ya monggo ..

Gitu aja kok repot ...

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..

iya, anda tidak bingung. sebagai umat tinggal nunggu keputusan ustad2nya. yang muhamadiyah manut sama pimpinannya. yg NU juga ngekor apa kata ustad2nya.

yang bingung itu ustad2, kiai, ahli falak muslim dan pemerintah. kalau bintangnya gak kelihatan, lalu sepakat sendiri tentukan harinya. ente sebagai muslim anak bawang tinggal nunggu apa kata boss saja, betul??

padahal kalau mau jujur, teman2 gue yang muslim sebenarnya bingung dengan banyaknya perbedaan waktu puasa dan lebaran itu. anda cuma malu dan membela islam hingga tidak tahu malu dgn ngaku2 tidak bingung.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 4:00 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:Siapa yang bingung?!?!
Yang mau tanggal 1 (misalnya) ya monggo ..
yang tanggal 2 (misalnya) ya monggo ..

Gitu aja kok repot ...

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..

iya, anda tidak bingung. sebagai umat tinggal nunggu keputusan ustad2nya. yang muhamadiyah manut sama pimpinannya. yg NU juga ngekor apa kata ustad2nya.

yang bingung itu ustad2, kiai, ahli falak muslim dan pemerintah. kalau bintangnya gak kelihatan, lalu sepakat sendiri tentukan harinya. ente sebagai muslim anak bawang tinggal nunggu apa kata boss saja, betul??

padahal kalau mau jujur, teman2 gue yang muslim sebenarnya bingung dengan banyaknya perbedaan waktu puasa dan lebaran itu. anda cuma malu dan membela islam hingga tidak tahu malu dgn ngaku2 tidak bingung.


berarti temen2 elu itu bahlul juga ...
ngapain bingung2? sumpah gue ndak bingung ..
hakikat lebaran bukan di tanggal-nya kapan kan?
kembali ke hakikat, bung ....

Tuhan ndak kampungan kayak elu ...

*nengnongneng-gung
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 4:06 pm

nengnongneng-gung wrote:yaelah .. lu sih maksain pemikiran .. pemikiran bahlul gitu
dipaksain . dan yang ndak ndak mau nerima dibilang
nalarnya ndak nyampe ..
Dasar bahlul ...

*nengnongneng-gung pak bayaaaaan ...

he he he....tanggalan islam itu hanya cocok buat tanggalan main sex di akhirat doank. kelak di akherat tanggalan islam dipakai sebagai jadwal menggilir 72 pelacur. aneh sekali ini islam. allah swt mereka bikin tanggalan untuk akhirat segala.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 4:22 pm

nengnongneng-gung wrote:berarti temen2 elu itu bahlul juga ...
ngapain bingung2? sumpah gue ndak bingung ..
hakikat lebaran bukan di tanggal-nya kapan kan?
kembali ke hakikat, bung ....

Tuhan ndak kampungan kayak elu ...

*nengnongneng-gung

jangan omong kosong lah. gue yang non muslim saja bingung. katanya shalat iednya besok. pas gue keluar rumah, eee....jalan pada diblokir sama orang muhamadiyah yang mulai lebaran lebih dulu. lalu gue tanya, "kok sudah lebaran? kata pemerintah besok?" lalu dijawab : "iya kita beda pak." nah loh, siapa yang gak bingung?

kalau elo jadi gue gak bingung, wah gak tau lah mau ngomong apa lagi.

eh, tuhan elo jelas kampungan karena pake tanggalan ngaco utk akhirat. setidaknya tanggalan internasional lebih cerdas dari pada tanggalan tuhan elo.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 4:22 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:yaelah .. lu sih maksain pemikiran .. pemikiran bahlul gitu
dipaksain . dan yang ndak ndak mau nerima dibilang
nalarnya ndak nyampe ..
Dasar bahlul ...

*nengnongneng-gung pak bayaaaaan ...

he he he....tanggalan islam itu hanya cocok buat tanggalan main sex di akhirat doank. kelak di akherat tanggalan islam dipakai sebagai jadwal menggilir 72 pelacur. aneh sekali ini islam. allah swt mereka bikin tanggalan untuk akhirat segala.


Hehehe .. dasar picik ..
bukan akhirat itu yang gue maksud .. itu untuk penanggalan puasa,
lebaran, idul qurban. biar cuacanya ndak sama melulu tiap tahun.

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Oleh-oleh

Postby Lea » Fri Jan 11, 2008 4:36 pm

[b]Ada oleh2x dari sebelah....belum dibaca, rada2x iklan ....[/b]

MUHARAM adalah bulan pertama dalam tahun Islam (Hijrah). Sebelum Rasulullah berhijrah dari Makkah ke Yathrib, kiraan bulan dibuat mengikut tahun Masihi. Hijrah Rasulullah memberi kesan besar kepada Islam sama ada dari sudut dakwah Rasulullah, ukhuwwah dan syiar Islam itu sendiri.

Pada asasnya, Muharam membawa maksud 'diharamkan' atau 'dipantang', iaitu Allah SWT melarang melakukan peperan ga n atau pertumpahan darah. Namun demikian laran ga n ini ditamatkan setelah pembukaan Makkah (Al Baqarah: 91). Sejak pemansuhan itu, umat Islam boleh melaksanakan tu ga s dan ibadat harian tanpa terikat lagi den ga n laran ga n berkenaan.

Doa Akhir Tahun dibaca 3 kali pada akhir waktu Asar atau sebelum masuk waktu Maghrib pada akhir bulan Zulhijjah.

Sesiapa yang membaca doa ini, Syaitan berkata

"Kesusahan bagiku dan sia-sia lah pekerjaanku menggoda anak Adam pada setahun ini dan Allah binasakan

aku satu saat jua. Den ga n sebab membaca doa ini, Allah ampunkan dosanya setahun"




Doa Awal Tahun dibaca 3 kali selepas maghrib pada malam satu Muharram. Sesiapa yang membaca doa ini, Syaitan berkata

"Telah amanlah anak Adam ini daripada godaan pada tahun ini kerana Allah telah mewakilkan

dua Malaikat memeliharanya daripada fitnah Syaitan".


Peristiwa-peristiwa penting:

1 Muharam - Khalifah Umar Al-Khattab mula membuat penetapan kiraan bulan dalam Hijrah.
10 Muharam - Dinamakan ju ga hari 'Asyura'. Pada hari itu banyak terjadi peristiwa penting yang mencerminkan kegemilan ga n bagi perjuan ga n yang gigih dan tabah bagi mene ga kkan kead ilah dan kebenaran.

Pada 10 Muharam ju ga telah berlaku:
1. Nabi Adam bertaubat kepada Allah.
2. Nabi Idris diangkat oleh Allah ke langit.
3. Nabi Nuh diselamatkan Allah keluar dari perahunya sesudah bumi ditenggelamkan selama enam bulan.
4. Nabi Ibrahim diselamatkan Allah dari pembakaran Raja Namrud.
5. Allah menurunkan kitab Taurat kepada Nabi Musa.
6. Nabi Yusuf dibebaskan dari penjara.
7. Penglihatan Nabi Yaakob yang kabur dipulihkkan Allah.
8. Nabi Ayub dipulihkan Allah dari penyakit kulit yang dideritainya.
9. Nabi Yunus selamat keluar dari perut ikan paus setelah berada di dalamnya selama 40 hari 40 malam.
10. Laut Merah terbelah dua untuk menyelamatkan Nabi Musa dan pengikutnya dari tentera Firaun.
11. Kesalahan Nabi Daud diampuni Allah.
12. Nabi Sulaiman dikurniakan Allah kerajaan yang besar.
13. Hari pertama Allah menciptakan alam.
14. Hari Pertama Allah menurunkan rahmat .
15. Hari pertama Allah menurunkan hujan.
16. Allah menjadikan 'Arasy.
17. Allah menjadikan Luh Mahfuz.
18. Allah menjadikan alam.
19. Allah menjadikan Malaikat Jibril.
20. Nabi Isa diangkat ke langit.
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 4:39 pm

nengnongneng-gung wrote:Hehehe .. dasar picik ..
bukan akhirat itu yang gue maksud .. itu untuk penanggalan puasa,
lebaran, idul qurban. biar cuacanya ndak sama melulu tiap tahun.

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..

ngeles loe!! jadi maksud loe tanggalan islam hanya untuk ngatur umatnya beribadah kepada allah swt? untuk urusan lain akan diatur oleh tanggalan Yahudi, gitu kah? pake alasan supaya cuacanya gak sama melulu segala. sudah ngaco ngaku aja ngaco.

soal tanggalan saja agama elo hanya bisa untuk kalangan sendiri. gimana mau jadi ramatan lil alamin bung? anda ngeles karena terbukti tanggalan islam ngaco dan gak populer. lebih tepat tanggalan chiness dengan tahun baru Imlek yang sudah diakui dan diikutin banyak negara dunia.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 4:57 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:Hehehe .. dasar picik ..
bukan akhirat itu yang gue maksud .. itu untuk penanggalan puasa,
lebaran, idul qurban. biar cuacanya ndak sama melulu tiap tahun.

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..

ngeles loe!! jadi maksud loe tanggalan islam hanya untuk ngatur umatnya beribadah kepada allah swt? untuk urusan lain akan diatur oleh tanggalan Yahudi, gitu kah? pake alasan supaya cuacanya gak sama melulu segala. sudah ngaco ngaku aja ngaco.

soal tanggalan saja agama elo hanya bisa untuk kalangan sendiri. gimana mau jadi ramatan lil alamin bung? anda ngeles karena terbukti tanggalan islam ngaco dan gak populer. lebih tepat tanggalan chiness dengan tahun baru Imlek yang sudah diakui dan diikutin banyak negara dunia.


banyakan mana dengan yang memakai tanggalan hijriyah?
Paling ndak ada 1 milyar manusia yang memakai tanggalan
hijriah ..

*nengnongneng-gung ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby johnlegend » Fri Jan 11, 2008 8:01 pm

1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby nengnongneng-gung » Sat Jan 12, 2008 12:13 am

johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ..
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby omkangkung » Sat Jan 12, 2008 12:22 am

hihihihihi... nentuin idul fitri aja ***** masa mo suruh ngurusin tanggalan seluruh dunia....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Bang Haji » Sat Jan 12, 2008 10:05 am

PAUSBUNTING wrote:
Bang Haji wrote:mana nih muslim, biasanya pada suka bela oulohnye..?? kok gak ada suaranye? ana pengen liat jurusnye muslim berkelit kalo udah liat oulohnye gak punya kuasa masalah ini



Allah-nya orang muslim kagak bakal ngurusin masalah tanggalan, cuma sekedar tanggalan!!!, kayak ga ada kerjaan aje.

gue mau tanya : Emang yang punya tanggalan dan ngurusan tanggalan orang mane sih? gue pengen tau?

Ceritain dulu sejahrahnye masalah tanggalan, baru ngomomong!!!!
[/quote]



giliran natal loe orang pada ngurusin, macem2 tanggapan muslim ttg natal, pas masalah kyk gini loe jawabnya muter2 bilang ouloh loe gak ngurusin tanggalan lahh, itulah gak punya kuasanye ouloh loe...!! sama hal gini aja gak bisa ngurusin, bisa yee loe remehin tanggalan....kalo loe gak ada penanggalan loe gak bakal tau kapan loe keluar dari rahim nyokap loe, kapan loe ul-tah, kapan loe kawin sampe loe mau urusan macem2, loe perlu kalender tong....!!yg dipake sekarang kok kalender masehi?? kesimpulannya: ouloh ente gak punya pengaruh...!!
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby madison » Sat Jan 12, 2008 11:56 am

nengnongneng-gung wrote:
johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ..

ngarang dari mana nich neng nong??

gue buka lagi data CIA,
jangan mengira gue CIA yach.

CHINA Religion:
Daoist (Taoist), Buddhist, Christian 3%-4%, Muslim 1%-2%
note: officially atheist (2002 est.)

CHINA Population:
1,321,851,888 (July 2007 est.)
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby omkangkung » Sat Jan 12, 2008 4:36 pm

kenapa yah seandainya muslim bilang 80% populasi di papua islam gw ga bakalan heran????

kalau muslim mao bilang setiap hari jutaan manusia mualaf juga kenapa gw ga heran yah????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Phoenix » Sat Jan 12, 2008 8:06 pm

nengnongneng-gung wrote:
johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ..


JAdi maksud elo bahwa Indonesia memiliku jumlaH MUSLIM TER´rbesar di dunia ITU SALAH???

Satu lagi manusia muslim ndak ngerti matematika...

Di China 250 jt muslim misalkan

Di Indonesia katakanlah 200 juta

TETAPI, kamu lihat pembandingnya donk...


Di China 250 jt : 1,321,851,888 =18,9%

Di Indonesia: 200 jt : 234,693,997 = 85%

Ngitung gitu aje kaga bisa..yang dilihat cuman angka pemeluknya aje...nggak aneh ngitung warisan auloh berantakan!

Tapi gue sangat senang kalau omongan elo kalau Indonesia tdk bakal lagi menajdi negara dgn pemeluk islam terbesar!
Kuberharap hal itu terjadi dgn banyaknya pemurtadan...Biarlah jumlah msulim terbanyak dipeganmg arab doank...h..jangan nengnongneng gung bae..Pak Bayan udah murtad!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nengnongneng-gung » Sun Jan 13, 2008 12:18 am

Phoenix wrote:
nengnongneng-gung wrote:
johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ..


JAdi maksud elo bahwa Indonesia memiliku jumlaH MUSLIM TER´rbesar di dunia ITU SALAH???

Satu lagi manusia muslim ndak ngerti matematika...

Di China 250 jt muslim misalkan

Di Indonesia katakanlah 200 juta

TETAPI, kamu lihat pembandingnya donk...


Di China 250 jt : 1,321,851,888 =18,9%

Di Indonesia: 200 jt : 234,693,997 = 85%

Ngitung gitu aje kaga bisa..yang dilihat cuman angka pemeluknya aje...nggak aneh ngitung warisan auloh berantakan!

Tapi gue sangat senang kalau omongan elo kalau Indonesia tdk bakal lagi menajdi negara dgn pemeluk islam terbesar!
Kuberharap hal itu terjadi dgn banyaknya pemurtadan...Biarlah jumlah msulim terbanyak dipeganmg arab doank...h..jangan nengnongneng gung bae..Pak Bayan udah murtad!


kan aku bilang JUMLAH ... bukan persentase ...

kalau dibilang jumlah, berarti nilai absolut .. bukan relatif ...

phoenix ini penghuni lama tapi guobloknya ndak habis-bahis ...

*nengnongneng-gung pak bayaannn .. sego jagung enak eramm ..
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby almahdy » Sun Jan 13, 2008 12:35 am

nengnongneng-gung wrote:
johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..


data dari mana ? bisa ditunjukkan, data resmi sbb :
Di China, terdapat lebih dari 20 juta penduduk dari 10 suku bangsa yang beragama Islam. Diantaranya; etnik Huizu, Uygur, Kazakh, Kirgiz, Tajik, Uzbek, Tatar dan lain-lainnya. Penduduk Islam tinggal di merata tempat di seluruh China, terutamanya di bahagian barat laut China, termasuk provinsi Gansu, Qinghai, Shanxi, Wilayah Autonomi Xinjiang dan Wilayah Autonomi Ningxia. Agama Islam sudah tidak asing bagi penduduk di negara ini. Ia telah menjadi salah satu agama yang penting di China.

baca : http://www.geocities.com/tamanmujahadah/spids.html
nengnongneng-gung nengnongneng... tukang ngegung nengnongneng... junglang geblek neng nong neng, tletong kebo .....
User avatar
almahdy
 
Posts: 123
Joined: Sat Jan 06, 2007 7:55 am

Postby Phoenix » Sun Jan 13, 2008 2:35 am

nengnongneng-gung wrote:
Phoenix wrote:
nengnongneng-gung wrote:
johnlegend wrote:1milyar manusia? hihihihi.. populasi china berapa yah? skrg si 1.2billion.. belum chinese overseas.. hihihihi.. funny..


250 juta penduduk China itu muslim bahlul...
makanya yang bilang Indonesia itu memiliki penduduk dengan
jumlah muslim terbesar di dunia itu salah ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ..


JAdi maksud elo bahwa Indonesia memiliku jumlaH MUSLIM TER´rbesar di dunia ITU SALAH???

Satu lagi manusia muslim ndak ngerti matematika...

Di China 250 jt muslim misalkan

Di Indonesia katakanlah 200 juta

TETAPI, kamu lihat pembandingnya donk...


Di China 250 jt : 1,321,851,888 =18,9%

Di Indonesia: 200 jt : 234,693,997 = 85%

Ngitung gitu aje kaga bisa..yang dilihat cuman angka pemeluknya aje...nggak aneh ngitung warisan auloh berantakan!

Tapi gue sangat senang kalau omongan elo kalau Indonesia tdk bakal lagi menajdi negara dgn pemeluk islam terbesar!
Kuberharap hal itu terjadi dgn banyaknya pemurtadan...Biarlah jumlah msulim terbanyak dipeganmg arab doank...h..jangan nengnongneng gung bae..Pak Bayan udah murtad!


kan aku bilang JUMLAH ... bukan persentase ...

kalau dibilang jumlah, berarti nilai absolut .. bukan relatif ...

phoenix ini penghuni lama tapi guobloknya ndak habis-bahis ...

*nengnongneng-gung pak bayaannn .. sego jagung enak eramm ..


Duhh yang udah kena tabok ngeles...coba elo google dan tulis: JUMLAH MUSLIM TERBESAR DI DUNIA

Semua juga nulis Indonesia Adalah negara dgn jumlah muslim terbesar!

Nutupin kebodohannya sendiri dgn nyebut orang lain guoblok ya..smeua juga tahu tuh ... Tapi gue senenag koq nanti Indonesia tidak lagi menjadi negara yg jumlah muslimnya terbesar...Aku rela deh dibilang guoblok asal bener-bener jumlah muslim di Indonesia berkurang...

Badewei, kata siapa sih jumlah muslim di CHina sampe 250 jt?

Gue ngecek disini loh:

http://en.wikipedia.org/wiki/Islam_by_country

19 China 19,594,707 1.5%


Atau menurut data disini: http://www.islamicpopulation.com/asia_general.html

Atau elo bisa ngitung aja sendiri:

Pop. China terakhir adalah 1,321,851,888

Dan muslim di China adalah katakanlah 2% menurut https://www.cia.gov/library/publication ... os/ch.html

Daoist (Taoist), Buddhist, Christian 3%-4%, Muslim 1%-2%
note: officially atheist (2002 est.)

---Katakanlah 2%, jadi elo bisa dapetin tuh berapa jumlah muslim di China (itungan gue sih 2% dari 1,321,851,888 = 26,437,037 di AUL (:mrgreen:) 27 jt dah..

LAH ELO DAPET 250 jt darimana ????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby madison » Sun Jan 13, 2008 2:45 am

paling dapet dari mimpinya.
persis mr. momed.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users