.

Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby Bang Haji » Wed Jan 09, 2008 9:32 am

Besok nih taon baru hijriyah, katanya taon baru islam, kalo memang auloh wts nye muslim berkuasa & berpengaruh atas segala mahluk hidup dibumi ini, napa ya yg dipake utk penanggalan didunia taon baru masehi? bukan taon baru islam? di ilmu sejarah aja yg dipake SM( sebelum ato sesudah masehi ) dan secara gak sadar tiap pergantian taon muslim juga ikut merayakannya sambil tiup2 terompet, masang kembang api dll. kalo oulohnye muslim berkuasa kenapa dalam hal menentukan waktu gak punya wewenang dalam menentukan penanggalan dunia?? ada beberapa teman ana yg muslim gak mau kalo ngucapin selamat natal, tapi ngucapin taon baru ok( haram juga lohh ), gak sadar kalo taon baru pun itu penanggalan kapir, gimana nih slimm...?? mana pengaruh ouloh wts? ketahuan kalo oulohnye ente gak punya gigi dalam menentukan penanggalan dunia, masa pake penanggalan kapir??
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby madison » Wed Jan 09, 2008 9:40 am

yang lucunya lagi
muslim malah merayakan tahun baru kapir.
ikut mabok dan ikut nonton kembang api,
pokoknya ikut berbahagia dech.

Tuhan kapir memang memberi rahmat bagi seluruh alam.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ndramus » Wed Jan 09, 2008 2:17 pm

lucunya lagi auoloh tak berkuasa apa2 menentukan awal bulan puasa & idul fitri ampe2 pengikutnya bingung 7 keliling
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Phoenix » Wed Jan 09, 2008 5:40 pm

Makanya muslim tuh sirik. Soalnya tahun baruan mereka kaga kayak Tahun Baru kapir dirayakan dgn kembang api dan meriah dan dirayakan di seluruh dunia. Itulah tujuan muslim pengennya sih gantiin tahun baru kapir pake Tahun barunya muslim...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Lea » Wed Jan 09, 2008 5:47 pm

Yah...kafir boleh dicaci maki, Tuhannya, boleh dihina2x, kitabnya, boleh direndah2xin, tapi yang muslim perlu, yang bikin happy, yaa, diambil, juga......kekeke
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby bambang » Wed Jan 09, 2008 6:21 pm

Ampe jaman kuda gigit lisong juga, gak bakal tahun baru islam bisa diterima!!
Boro-boro ame kafir.... muslimnye aje ogah!!
:mrgreen:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Bang Haji » Fri Jan 11, 2008 12:07 pm

mana nih muslim, biasanya pada suka bela oulohnye..?? kok gak ada suaranye? ana pengen liat jurusnye muslim berkelit kalo udah liat oulohnye gak punya kuasa masalah ini
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby johnlegend » Fri Jan 11, 2008 12:23 pm

taon baru islam kapan sih? kok gw ngga perna denger yah? emang ada?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Bang Haji » Fri Jan 11, 2008 12:43 pm

johnlegend wrote:taon baru islam kapan sih? kok gw ngga perna denger yah? emang ada?


maren john....nape..?? gak berasa yee?? padahal tanggal merah loh, itulah gak berpengaruhnye ouloh wts, utk muslim aje gak terlalu berpengaruh apalagi buat kapir, yah...paling buat nikmatin libur aja
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 1:14 pm

Bang Haji wrote:Besok nih taon baru hijriyah, katanya taon baru islam, kalo memang auloh wts nye muslim berkuasa & berpengaruh atas segala mahluk hidup dibumi ini, napa ya yg dipake utk penanggalan didunia taon baru masehi? bukan taon baru islam? di ilmu sejarah aja yg dipake SM( sebelum ato sesudah masehi ) dan secara gak sadar tiap pergantian taon muslim juga ikut merayakannya sambil tiup2 terompet, masang kembang api dll. kalo oulohnye muslim berkuasa kenapa dalam hal menentukan waktu gak punya wewenang dalam menentukan penanggalan dunia?? ada beberapa teman ana yg muslim gak mau kalo ngucapin selamat natal, tapi ngucapin taon baru ok( haram juga lohh ), gak sadar kalo taon baru pun itu penanggalan kapir, gimana nih slimm...?? mana pengaruh ouloh wts? ketahuan kalo oulohnye ente gak punya gigi dalam menentukan penanggalan dunia, masa pake penanggalan kapir??


penanggalan matahari/masehi itu untuk urusan dunia
untuk urusan akhirat pake penanggalan hijriah ... hehehe ..

kalau ibadah pake penanggalan matahari. puasa jadi pas panas
di musim panas terusssss, kalau pas di negeri yang dingin ya dingin
terusss ... ndak ada variasi .. tiap tahun gitu2 melulu.
kayak natalan aja ..
di ostrali pas musim panas terussss .. walaupun gitu pasang
aja pohon natal dan dihias sama snow palsu. :D

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby Bang Haji » Fri Jan 11, 2008 1:38 pm

nengnongneng-gung wrote:
Bang Haji wrote:Besok nih taon baru hijriyah, katanya taon baru islam, kalo memang auloh wts nye muslim berkuasa & berpengaruh atas segala mahluk hidup dibumi ini, napa ya yg dipake utk penanggalan didunia taon baru masehi? bukan taon baru islam? di ilmu sejarah aja yg dipake SM( sebelum ato sesudah masehi ) dan secara gak sadar tiap pergantian taon muslim juga ikut merayakannya sambil tiup2 terompet, masang kembang api dll. kalo oulohnye muslim berkuasa kenapa dalam hal menentukan waktu gak punya wewenang dalam menentukan penanggalan dunia?? ada beberapa teman ana yg muslim gak mau kalo ngucapin selamat natal, tapi ngucapin taon baru ok( haram juga lohh ), gak sadar kalo taon baru pun itu penanggalan kapir, gimana nih slimm...?? mana pengaruh ouloh wts? ketahuan kalo oulohnye ente gak punya gigi dalam menentukan penanggalan dunia, masa pake penanggalan kapir??


penanggalan matahari/masehi itu untuk urusan dunia
untuk urusan akhirat pake penanggalan hijriah ... hehehe ..

kalau ibadah pake penanggalan matahari. puasa jadi pas panas
di musim panas terusssss, kalau pas di negeri yang dingin ya dingin
terusss ... ndak ada variasi .. tiap tahun gitu2 melulu.
kayak natalan aja ..
di ostrali pas musim panas terussss .. walaupun gitu pasang
aja pohon natal dan dihias sama snow palsu. :D

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...


tanggal dimana pesta orgy sama 72 bidadari akan berlangsung??
yg gw tanya napa oulohnye ente gak punya biji....ehhh gigi dalam penentuan ganti taon??? napa yg dipake penanggalan masehi??? gitu aja
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 1:45 pm

nengnongneng-gung wrote:penanggalan matahari/masehi itu untuk urusan dunia
untuk urusan akhirat pake penanggalan hijriah ... hehehe ..

kalau ibadah pake penanggalan matahari. puasa jadi pas panas
di musim panas terusssss, kalau pas di negeri yang dingin ya dingin
terusss ... ndak ada variasi .. tiap tahun gitu2 melulu.
kayak natalan aja ..
di ostrali pas musim panas terussss .. walaupun gitu pasang
aja pohon natal dan dihias sama snow palsu. :D

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...

musim duku selalu bulan Feb
musim duren di bulan desember
musin mangga mejelang musim hujan, bulan agustus
musin hujan pun selalu dibulan jan-feb.
dll

Tuhan yang menciptakan semua musin beganti musim seperti itu-itu saja dan gak berobah-robah. mau bervariasi seperti apa lagi? musim2 itu jatuh setiap tahunnya seperti itu dan kita manusia gakl bosen kok. kenapa musim buah2 itu tidak bervariasi seperti mau mu?

tahun baru kafir dan natalan itu tetap setiap tahunnya. sering dengan musim2 yang lain di dunia.

coba anda cocokkan musim duren dengan tanggalan islam? bisa tetap tidak setiap tahunnya?

busyet, islam bikin tanggal sebodoh itu sehingga tidak bisa dijadikan patokan musim2 yang tetap setiap tahunnya. lebih pintar orang kafir yang buat tanggal internasional ketimbang islam. islam = rahmat lil alamin kah?? omong kosong dah!! kelaut saja !!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 1:58 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:penanggalan matahari/masehi itu untuk urusan dunia
untuk urusan akhirat pake penanggalan hijriah ... hehehe ..

kalau ibadah pake penanggalan matahari. puasa jadi pas panas
di musim panas terusssss, kalau pas di negeri yang dingin ya dingin
terusss ... ndak ada variasi .. tiap tahun gitu2 melulu.
kayak natalan aja ..
di ostrali pas musim panas terussss .. walaupun gitu pasang
aja pohon natal dan dihias sama snow palsu. :D

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...

musim duku selalu bulan Feb
musim duren di bulan desember
musin mangga mejelang musim hujan, bulan agustus
musin hujan pun selalu dibulan jan-feb.
dll

Tuhan yang menciptakan semua musin beganti musim seperti itu-itu saja dan gak berobah-robah. mau bervariasi seperti apa lagi? musim2 itu jatuh setiap tahunnya seperti itu dan kita manusia gakl bosen kok. kenapa musim buah2 itu tidak bervariasi seperti mau mu?

tahun baru kafir dan natalan itu tetap setiap tahunnya. sering dengan musim2 yang lain di dunia.

coba anda cocokkan musim duren dengan tanggalan islam? bisa tetap tidak setiap tahunnya?

busyet, islam bikin tanggal sebodoh itu sehingga tidak bisa dijadikan patokan musim2 yang tetap setiap tahunnya. lebih pintar orang kafir yang buat tanggal internasional ketimbang islam. islam = rahmat lil alamin kah?? omong kosong dah!! kelaut saja !!!


musim duku, musim duren, musim rambutan kan untuk urusan dunia?
bisa mbedain ndak sih?!
Dasar bahlul bin kemplur ...

*nengnongneng-gung pak bayannnn ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby johnlegend » Fri Jan 11, 2008 2:32 pm

hehehe.. muslim2 nih masi mo maksa.. wakakaka.. lucu2..

gile banget nih libur 2 hari.. ck ck ck.. malaysia yg katanya syariat islam aja.. hari jumat ini semua masuk kerja.. biar produktivitas nya jalan terus..

nah.. indonesia ini kok mau dikibulin ama islam.. semakin lama semakin tertinggal. kebanyakan libur..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 2:54 pm

nengnongneng-gung wrote:musim duku, musim duren, musim rambutan kan untuk urusan dunia?
bisa mbedain ndak sih?!
Dasar bahlul bin kemplur ...

*nengnongneng-gung pak bayannnn ...

dasar penyembah berhala. ngelesnya ***** sekali. kata elo muslim islam itu rahmat lil alamin. tapi kenapa soal tanggalan saja gak bersesuaian dgn alam. omong kosong lah omongan muslim. soal kapan mulau puasa, lebaran dan idul adha saja pada gak kompak dan beragam. ente mau bilang sebagai tanggalan akhirat? sontoloyo benar si allah swt ini sampai bisa bikin manusia **********

*** Harap jangan caci mencaci sesama user / moderator 8 ***
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby PAUSBUNTING » Fri Jan 11, 2008 3:23 pm

Bang Haji wrote:mana nih muslim, biasanya pada suka bela oulohnye..?? kok gak ada suaranye? ana pengen liat jurusnye muslim berkelit kalo udah liat oulohnye gak punya kuasa masalah ini



Allah-nya orang muslim kagak bakal ngurusin masalah tanggalan, cuma sekedar tanggalan!!!, kayak ga ada kerjaan aje.

gue mau tanya : Emang yang punya tanggalan dan ngurusan tanggalan orang mane sih? gue pengen tau?

Ceritain dulu sejahrahnye masalah tanggalan, baru ngomomong!!!![/quote]
PAUSBUNTING
 
Posts: 4
Joined: Tue Dec 18, 2007 4:42 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 3:40 pm

endfinal wrote:
nengnongneng-gung wrote:musim duku, musim duren, musim rambutan kan untuk urusan dunia?
bisa mbedain ndak sih?!
Dasar bahlul bin kemplur ...

*nengnongneng-gung pak bayannnn ...

dasar penyembah berhala. ngelesnya ***** sekali. kata elo muslim islam itu rahmat lil alamin. tapi kenapa soal tanggalan saja gak bersesuaian dgn alam. omong kosong lah omongan muslim. soal kapan mulau puasa, lebaran dan idul adha saja pada gak kompak dan beragam. ente mau bilang sebagai tanggalan akhirat? sontoloyo benar si allah swt ini sampai bisa bikin manusia **********

*** Harap jangan caci mencaci sesama user / moderator 8 ***


Dasar bahlul .. apa hubungannya rahmatan lil 'alamin sama
tanggalan ?!?!?!?

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 3:42 pm

PAUSBUNTING wrote:Allah-nya orang muslim kagak bakal ngurusin masalah tanggalan, cuma sekedar tanggalan!!!, kayak ga ada kerjaan aje.

gue mau tanya : Emang yang punya tanggalan dan ngurusan tanggalan orang mane sih? gue pengen tau?

Ceritain dulu sejahrahnye masalah tanggalan, baru ngomomong!!!!
[/quote]
siapa bilang? orang muslim sendiri bilang penanggalan hijriah itu adalah untuk akhirat. emang urusan akhirat itu urusan orang muslim atau allah swt bung? sudah jelas allah swt ngurusin tanggalan kok. mau ngomong apa ente?

menurut muslim tangalan hijiriah itu untuk urusan akhirat. yang punya akhirat kan allah swt buat umatnya muslim itu. suruh allah swt urusin tuh tanggal, ok?

lucunya lagi, umatnya allah swt selalu bingung setiap mau tetapkan tanggal puasa dan lebaran. cape benar punya dewa seperti allah swt. sepertinya yg punya tanggal cuma tahu sendiri.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby nengnongneng-gung » Fri Jan 11, 2008 3:48 pm

endfinal wrote:
PAUSBUNTING wrote:Allah-nya orang muslim kagak bakal ngurusin masalah tanggalan, cuma sekedar tanggalan!!!, kayak ga ada kerjaan aje.

gue mau tanya : Emang yang punya tanggalan dan ngurusan tanggalan orang mane sih? gue pengen tau?

Ceritain dulu sejahrahnye masalah tanggalan, baru ngomomong!!!!


siapa bilang? orang muslim sendiri bilang penanggalan hijriah itu adalah untuk akhirat. emang urusan akhirat itu urusan orang muslim atau allah swt bung? sudah jelas allah swt ngurusin tanggalan kok. mau ngomong apa ente?

menurut muslim tangalan hijiriah itu untuk urusan akhirat. yang punya akhirat kan allah swt buat umatnya muslim itu. suruh allah swt urusin tuh tanggal, ok?

lucunya lagi, umatnya allah swt selalu bingung setiap mau tetapkan tanggal puasa dan lebaran. cape benar punya dewa seperti allah swt. sepertinya yg punya tanggal cuma tahu sendiri.


Siapa yang bingung?!?!
Yang mau tanggal 1 (misalnya) ya monggo ..
yang tanggal 2 (misalnya) ya monggo ..

Gitu aja kok repot ...

*nengnongneng-gung pak bayaannn ..
Last edited by nengnongneng-gung on Fri Jan 11, 2008 3:50 pm, edited 1 time in total.
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: Tahun baru islam kok gak dipake dunia ?

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 3:50 pm

nengnongneng-gung wrote:Dasar bahlul .. apa hubungannya rahmatan lil 'alamin sama
tanggalan ?!?!?!?

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...

tanggalan Yahudi atau Internasional adalah tanggalan yang tepat sebagai penunjuk waktu musim2 di dunia ini. sedangkan tanggalan islam selalu berbeda 11 hari setiap tahunnya dari tanggalan internasional.

bagaimana islam disebut rahmatan lil alamin jika dalam hal tanggalan saja tidak bisa dipakai sebagai petunjukkan waktu alam dunia ini??

masih gak ngerti hubungannya bung? kalau nalar ngak nyampe emang seperti anda ini....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users