.

Apakah Allah Tuhan?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 6:47 pm

Jawabannya :
1. Jelas..! orang kafir merusak buminya Allah SWT
2. Darimana kamu tau kalo Allah SWT tidak tau bumi ini bulat? ada di QS. As Syams, ayat 6
3. Allah Maha Besar, saking besarnya kamu ga bisa liat. Siapa bilang Dia hanya tinggal di Ka'bah. Dia ada dimana-mana ( nah..loh makin bingung kan..?..he..he..)
Ka'bah rumah Allah, dan jamaah itu tamunya Allah itu BENAR....(ada di riwayat sewaktu ka'bah dipugar oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS.)
4. Allah benar maha penolong, kenapa dia aceh 100% muslim tidak ditolong sewaktu tsunami?
jawabannya:
a. apakah di aceh itu muslim yg "bener2
muslim"? bukan cuma muslim ikut2an
b. jawabannya sudah dijawab sm km sendiri di
pertanyaan no.1, bahwa ALLAH itu MAHA
ADIL....

Puas..??? ( pasti ngga deh....)
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby cinta_keadilan » Sat Dec 15, 2007 8:24 pm

Bumi ini ciptaan TUHAN bung, bukan awlloh.

semua sifat TUHAN tidak ada pada awlloh, yang ada sifat setan bung
cinta_keadilan
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 9:53 pm

ha..ha...
lagi lagi pikiran lu ga sama dg nama lu...
cinta keadilan.....bagaimana lu bisa cinta keadilan kalo semua penjelasan cuma lu cari2 kesalahannya aja..yang objectif dong..!!
Jelas kita ngga akan pernah nyambung, sebab konsep ketuhanan lo sama gw 'BEDA BANGET".
"TUHAN LO BUKAN ALLAH, DAN ALLAH ITU TUHAN GW".
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:07 pm

aadil..
kalo mau minta komentar ttg Allahnya muslimer, jgn tanya sama yang tidak punya pengetahuan ttg itu. nanti dia malah menghayal...
aneh..aneh...aneh....
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby the-atheist » Sat Dec 15, 2007 10:10 pm

Yup.. Tuhan gue bukan aulo... karena perintah aulo adalah berseru pada aulo pada saat datang pencobaan gempa bumi dan segala macam bencana agar matinya masuk ke syuuurrrga, sedangkan Tuhan gue malah berkata kalau mereka akan memanggil batu batu (aulo) untuk menyembunyikan mereka dari murka Tuhan gue yang memporak porandakan bumi, dan akan sia sia. :D

Jelas? Siapa yang akan terhukum, dan siapa yang menghukum. Alquran elo sendiri menubuatkan kalau elo ada di pihak yang terhukum ;) dan alkitab gue yang ditulis ratusan tahun sebelum quran menulis kalau itu adalah hukuman muslim.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:21 pm

the-atheist wrote:Yup.. Tuhan gue bukan aulo... karena perintah aulo adalah berseru pada aulo pada saat datang pencobaan gempa bumi dan segala macam bencana agar matinya masuk ke syuuurrrga, sedangkan Tuhan gue malah berkata kalau mereka akan memanggil batu batu (aulo) untuk menyembunyikan mereka dari murka Tuhan gue yang memporak porandakan bumi, dan akan sia sia. :D

Jelas? Siapa yang akan terhukum, dan siapa yang menghukum. Alquran elo sendiri menubuatkan kalau elo ada di pihak yang terhukum ;) dan alkitab gue yang ditulis ratusan tahun sebelum quran menulis kalau itu adalah hukuman muslim.


Aduhhh....gw jd bingung lg nih....
lu bilang Tuhan lu bukan Allah, tp knp lu bisa tau perintah Allah...??
herann.....
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby the-atheist » Sat Dec 15, 2007 10:28 pm

orang_awam37 wrote:
the-atheist wrote:Yup.. Tuhan gue bukan aulo... karena perintah aulo adalah berseru pada aulo pada saat datang pencobaan gempa bumi dan segala macam bencana agar matinya masuk ke syuuurrrga, sedangkan Tuhan gue malah berkata kalau mereka akan memanggil batu batu (aulo) untuk menyembunyikan mereka dari murka Tuhan gue yang memporak porandakan bumi, dan akan sia sia. :D

Jelas? Siapa yang akan terhukum, dan siapa yang menghukum. Alquran elo sendiri menubuatkan kalau elo ada di pihak yang terhukum ;) dan alkitab gue yang ditulis ratusan tahun sebelum quran menulis kalau itu adalah hukuman muslim.


Aduhhh....gw jd bingung lg nih....
lu bilang Tuhan lu bukan Allah, tp knp lu bisa tau perintah Allah...??
herann.....

Karena Tuhan gue Tuhan yang asli... sedangkan aulo elo cuman ciptaan Dia saja.. Jadi sudah lumrah kalo Tuhan gue juga tahu apa tindakan aulo elo.
gitu aja kok report.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:37 pm

the atheist, ini malah makin bikin gw bingung..
ada Tuhan yg asli, ada yg palsu.

darimana lu bisa tau kl Tuhan lu asli, dan Tuhan gw palsu? atau bagaimana kl sebaliknya?
sementara Tuhan itu tidak bisa dilihat secara kasat mata.....
makanya kl kasih komentar yg rasional dong..., jadi kita ngebahasnya enak...ok..?
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby Rouen » Sat Dec 15, 2007 11:01 pm

orang_awam37 wrote:Jawabannya :
1. Jelas..! orang kafir merusak buminya Allah SWT
2. Darimana kamu tau kalo Allah SWT tidak tau bumi ini bulat? ada di QS. As Syams, ayat 6
3. Allah Maha Besar, saking besarnya kamu ga bisa liat. Siapa bilang Dia hanya tinggal di Ka'bah. Dia ada dimana-mana ( nah..loh makin bingung kan..?..he..he..)
Ka'bah rumah Allah, dan jamaah itu tamunya Allah itu BENAR....(ada di riwayat sewaktu ka'bah dipugar oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS.)
4. Allah benar maha penolong, kenapa dia aceh 100% muslim tidak ditolong sewaktu tsunami?
jawabannya:
a. apakah di aceh itu muslim yg "bener2
muslim"? bukan cuma muslim ikut2an
b. jawabannya sudah dijawab sm km sendiri di
pertanyaan no.1, bahwa ALLAH itu MAHA
ADIL....

Puas..??? ( pasti ngga deh....)


Si Matahari:
وَالْأَرْضِ وَمَا طَحَاهَا
Shakir 91:6 And the earth and Him Who extended it,
yusufali 91:6 By the Earth and its (wide) expanse:
Pickthal 91:6 And the earth and Him Who spread it,
Al-Hilali 91:6 And by the earth and Him Who spread it,

Awam37 pembohoooong! Mana kata bulatnya?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 11:02 pm

orang_awam37 wrote:the atheist, ini malah makin bikin gw bingung..
ada Tuhan yg asli, ada yg palsu.

darimana lu bisa tau kl Tuhan lu asli, dan Tuhan gw palsu? atau bagaimana kl sebaliknya?
sementara Tuhan itu tidak bisa dilihat secara kasat mata.....
makanya kl kasih komentar yg rasional dong..., jadi kita ngebahasnya enak...ok..?


dimulai dari ente, darimana ente tau tuhan ente yg orang arab itu asli???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby the-atheist » Sat Dec 15, 2007 11:07 pm

orang_awam37 wrote:the atheist, ini malah makin bikin gw bingung..
ada Tuhan yg asli, ada yg palsu.

darimana lu bisa tau kl Tuhan lu asli, dan Tuhan gw palsu? atau bagaimana kl sebaliknya?
sementara Tuhan itu tidak bisa dilihat secara kasat mata.....
makanya kl kasih komentar yg rasional dong..., jadi kita ngebahasnya enak...ok..?


Simple... kalo Tuhan gue palsu, darimana Tuhan gue tahu kalo aulo elo bakal kasih perintah kayak gitu? Sedangkan aulo elo ngga pernah sekalipun bisa melawan kehendak Tuhan gue, sampe muncul yang elo sebut sebagai takdir.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Rouen » Sat Dec 15, 2007 11:44 pm

Tentang pencipta... bukan yg spt Allah... bukan yg mengikuti kehidupan samsara.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby azizgol » Sun Dec 16, 2007 9:02 pm

Rouen wrote:Tentang pencipta... bukan yg spt Allah... bukan yg mengikuti kehidupan samsara.


saya heran, dan kasihan melihat masih banyak orang yg bingung bahwa tuhan = Alloh ?, dilihat dari mana saja tetap tidak ada Tuhan selain Alloh.
setelah saya baca tulisan di forum ini, kesalahan cara berfikir saudara-saudara sekalian karena otak kalian overload, hal ini diakibatkan kalian menganggap Tuhan sama/mirip mahluk pada hal sudah jelas bahwa manusia dilarang menafsirkan/mengaganagankan tentang wujudnya/ besarnya/ kecilnya/ rupanya/terbuat dari apa ruh,jasadnya/ atau 3nity/3G dan 3 yg lain mau? dan manusia dilarang bertanya tentang semua perintah dan larangan atau kehendak Tuhan karena otak manusia tidak akan mampu, sehingga hasilnya Kalian menghapus sifat-sifat Alloh dari pikiran kalian yg mana jika dirasa sifat tsb tidak sesuai dgn akal kalian contohnya; Alloh suka membinasakan, menghukum, mengancam, sombong, arogan, seenaknya sendiri, rajanya setan/jin, kejam, sangat pedih siksanya.
orang-orang kristen sangat takut dengan Tuhan yg demikian, apalagi si buda dia mau mencari Tuhannya sendiri, sehingga merobah/megedit / membuat kitab suci dengan meniadakan unsur tsb di atas dan hanya mengambil yg cocok spt: maha pengasih/penyayang/pemaaf/ pemberi rejeki / bijaksana dll semua sifat yg diaggap baik/pantas.
dan satu lagi yg sering kalian lupakan Alloh itu maha berkuasa dan tiada satupun urusan yg sulit bagi alloh, dan pertanyaan/komentar kalian sebetulnya sudah ditanyakan oleh Bani Isroil 2000 th lalu, pertanyaan - pertanyaan **** spt; kalau Alloh ada mengapa gak pernah tampak ?,
kalau Alloh maha pengasih kenapa kok ada stunami/perang/ penyakit,
kenapa juga Alloh menciptakan Iblis/setan/jin yg selalu meggoda manusia? :?: :?: :?:
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Rouen » Sun Dec 16, 2007 9:30 pm

Klo ga pernah tampak ada dua kemungkinan:
1. Emang Gak Ada, sama seperti Getter.
2. Gak bisa bikin diri sendiri jadi tampak. AR MAXnya rusak gara2 Master Code Metal Gear versi JP buat main Metal Gear versi Arab.

contohnya; Alloh suka membinasakan, menghukum, mengancam, sombong, arogan, seenaknya sendiri, rajanya setan/jin, kejam, sangat pedih siksanya.

Ini mah Hades...

arena otak kalian overload, hal ini diakibatkan kalian menganggap Tuhan sama/mirip mahluk pada hal sudah jelas bahwa manusia dilarang menafsirkan/mengaganagankan tentang wujudnya/ besarnya/ kecilnya/ rupanya/terbuat dari apa ruh,jasadnya/ atau 3nity/3G dan 3 yg lain mau? dan manusia dilarang bertanya tentang semua perintah dan larangan atau kehendak Tuhan karena otak manusia tidak akan mampu,


Alloh tidak mampu/mau mebuat dirinya bisa dimengerti oleh manusia. Beda ama Tuhan... yang mampu dan mau... yang Atheist aja bisa kenal dan mengerti... tny si atheist tuh...bekas atheist.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby the-atheist » Sun Dec 16, 2007 10:23 pm

azizgol wrote:
Rouen wrote:Tentang pencipta... bukan yg spt Allah... bukan yg mengikuti kehidupan samsara.


saya heran, dan kasihan melihat masih banyak orang yg bingung bahwa tuhan = Alloh ?, dilihat dari mana saja tetap tidak ada Tuhan selain Alloh.
setelah saya baca tulisan di forum ini, kesalahan cara berfikir saudara-saudara sekalian karena otak kalian overload, hal ini diakibatkan kalian menganggap Tuhan sama/mirip mahluk pada hal sudah jelas bahwa manusia dilarang menafsirkan/mengaganagankan tentang wujudnya/ besarnya/ kecilnya/ rupanya/terbuat dari apa ruh,jasadnya/ atau 3nity/3G dan 3 yg lain mau? dan manusia dilarang bertanya tentang semua perintah dan larangan atau kehendak Tuhan karena otak manusia tidak akan mampu, sehingga hasilnya Kalian menghapus sifat-sifat Alloh dari pikiran kalian yg mana jika dirasa sifat tsb tidak sesuai dgn akal kalian contohnya; Alloh suka membinasakan, menghukum, mengancam, sombong, arogan, seenaknya sendiri, rajanya setan/jin, kejam, sangat pedih siksanya.
orang-orang kristen sangat takut dengan Tuhan yg demikian, apalagi si buda dia mau mencari Tuhannya sendiri, sehingga merobah/megedit / membuat kitab suci dengan meniadakan unsur tsb di atas dan hanya mengambil yg cocok spt: maha pengasih/penyayang/pemaaf/ pemberi rejeki / bijaksana dll semua sifat yg diaggap baik/pantas.
dan satu lagi yg sering kalian lupakan Alloh itu maha berkuasa dan tiada satupun urusan yg sulit bagi alloh, dan pertanyaan/komentar kalian sebetulnya sudah ditanyakan oleh Bani Isroil 2000 th lalu, pertanyaan - pertanyaan **** spt; kalau Alloh ada mengapa gak pernah tampak ?,
kalau Alloh maha pengasih kenapa kok ada stunami/perang/ penyakit,
kenapa juga Alloh menciptakan Iblis/setan/jin yg selalu meggoda manusia? :?: :?: :?:

Nope... Tuhan tidak sejahat itu. Dan Tuhan tidak pernah merancang perusakan. Satu satunya kerusakan yang gue alami, adalah waktu Tuhan melepaskan kuasaNya dari gue, jadi pada saat itu, I am on my own. Di saat itu semua berantakan.
Karena itu, jangan salahkan tsunami, jangan salahkan jakarta yang tenggelam, karena Tuhan tidak berbuat apa apa. Tuhan sudah berjanji untuk melindungi umatNya, bukan yang menindas umatNya. Untuk yang lain, Dia membiarkan iblis merajalela sesukanya, apalagi bagi umat yang menyembah iblis.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby the-atheist » Sun Dec 16, 2007 10:25 pm

Rouen wrote:Klo ga pernah tampak ada dua kemungkinan:
1. Emang Gak Ada, sama seperti Getter.
2. Gak bisa bikin diri sendiri jadi tampak. AR MAXnya rusak gara2 Master Code Metal Gear versi JP buat main Metal Gear versi Arab.

contohnya; Alloh suka membinasakan, menghukum, mengancam, sombong, arogan, seenaknya sendiri, rajanya setan/jin, kejam, sangat pedih siksanya.

Ini mah Hades...

arena otak kalian overload, hal ini diakibatkan kalian menganggap Tuhan sama/mirip mahluk pada hal sudah jelas bahwa manusia dilarang menafsirkan/mengaganagankan tentang wujudnya/ besarnya/ kecilnya/ rupanya/terbuat dari apa ruh,jasadnya/ atau 3nity/3G dan 3 yg lain mau? dan manusia dilarang bertanya tentang semua perintah dan larangan atau kehendak Tuhan karena otak manusia tidak akan mampu,


Alloh tidak mampu/mau mebuat dirinya bisa dimengerti oleh manusia. Beda ama Tuhan... yang mampu dan mau... yang Atheist aja bisa kenal dan mengerti... tny si atheist tuh...bekas atheist.

Wah.. kalo itu sih ngga cuman gue yang ngalamin. Tuhan gue udah berkali kali melakukan itu... Coba lihat disini
http://www.morethandreams.tv/index.html
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby samaran » Tue Dec 18, 2007 12:39 am

Kenapa kalian masih ragu....

Aku adalah Image....
Aku adalah Tuhan YME itu looh....
User avatar
samaran
 
Posts: 47
Joined: Fri Dec 14, 2007 10:50 am
Location: Indonesia

bd

Postby azizgol » Thu Dec 20, 2007 10:20 am

Alloh tidak mampu/mau mebuat dirinya bisa dimengerti oleh manusia. Beda ama Tuhan... yang mampu dan mau... yang Atheist aja bisa kenal dan mengerti... tny si atheist tuh...bekas atheist.[/quote]

ada sebuah cerita didalam kelas sekolah, nilai ujian murid-muridnya;
si BD = 30
si Js = 30
si Ath = 30
si MM = 100

pesan pak guru " kalau mau pinter harus rajin belajar".
si BD menjawab "aku sudah belajar tapi kok gak bisa".
si Ath menyela " sama aku juga".
pak guru " tanya si MM kenapa dia bisa"
si Js menjawab " paling-paling nyontek"

Alloh memang satu-satunya Tuhan, jangan salahkan Tuhan kalau dapat nilai 30. berarti caranya belajar si BD,Js dan Ath yg keliru.

Nope... Tuhan tidak sejahat itu. Dan Tuhan tidak pernah merancang perusakan. Satu satunya kerusakan yang gue alami, adalah waktu Tuhan melepaskan kuasaNya dari gue, jadi pada saat itu, I am on my own. Di saat itu semua berantakan.

memang klo menurut logika eLo itu berarti Tuhan itu gak kuasa untuk mencegah kerusakan/pembunuhan. Tuhan mu kalah sama setan/Iblis.

Kenapa masih mengelak , Tuhan itu hanya satu dan Alloh satu-satunya Tuhan, kalau Tuhan suka membunuh dan merusak apa eLo mau unjuk rasa ? kalau Tuhan sangat Sombong,Arogan apa eLo juga mau protes ?

Alloh maha suci, kalau mau bertemu NGACA dulu di cermin yg guede
sudah bersih apa belum,
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Re: bd

Postby the-atheist » Thu Dec 20, 2007 9:55 pm

azizgol wrote:Alloh tidak mampu/mau mebuat dirinya bisa dimengerti oleh manusia. Beda ama Tuhan... yang mampu dan mau... yang Atheist aja bisa kenal dan mengerti... tny si atheist tuh...bekas atheist.

ada sebuah cerita didalam kelas sekolah, nilai ujian murid-muridnya;
si BD = 30
si Js = 30
si Ath = 30
si MM = 100

pesan pak guru " kalau mau pinter harus rajin belajar".
si BD menjawab "aku sudah belajar tapi kok gak bisa".
si Ath menyela " sama aku juga".
pak guru " tanya si MM kenapa dia bisa"
si Js menjawab " paling-paling nyontek"

Alloh memang satu-satunya Tuhan, jangan salahkan Tuhan kalau dapat nilai 30. berarti caranya belajar si BD,Js dan Ath yg keliru.

Yup.. tapi pertanyaannya, apa guru itu sendiri mengerti apa jawaban soalnya? Kalau guru itu cuman sekedar penggembira, dan yang membuat ujian orang lain?
Gue punya cerita.. Ini kejadian waktu gue di SMP. Ada orang yang ngga belajar biologi waktu ulangan duduk di belakang gue. Dia memang mengganggu banget, nanyain ini itu.. Gue sih kasih tau aja.. Karena kesel, gue rubah dikit dikit isinya (me being devil), kayak darah belalang berwarna hitam. Dia dengan patuhnya menurut, sedangkan sebelah gue udah cekikikan.
Pada waktu selesai, si guru bilang "nilai elo 100 neh". mantepp.. temen yang di belakang gue tambah nyengir, malah bilang tengkyu sama gue. Pas pulang, sebelah gue bilang.. lo jahat banget sih.. kalo dalam devil mode, gue akan bilang "Emang.. asik aja". Tapi karena gue bukan devil, gue bilang "biar dia kapok". Besoknya, waktu ulangan hasilnya dibagi, dia bilang "wah... dapet 80 nih.." dengan bangganya. Tapi kenyataannya, karena dia mendengarkan kata kata iblis (that is me), nilainya jeblok.. bahkan tidak ikut dibagi, dan setelah yang lain sudah dibagi semua tinggal dia sendiri, dengan bangganya dia malah bilang, "jangan jangan gue dapet 100 malah". Tetapi begitu guru berkata di depan kelas, "A, kamu mau ngerjain saya ya? Mana ada darah belalang berwarna hitam, atau kelenjar bisa ular di ekor? Kamu sengaja atau gimana sih? Nilai kamu nol nih." Dia langsung lesu, dan marah sama gue (sang iblis), tapi tetap tidak merubah keadaan, bahwa dia harus menerima dia mendapat 0.

Nope... Tuhan tidak sejahat itu. Dan Tuhan tidak pernah merancang perusakan. Satu satunya kerusakan yang gue alami, adalah waktu Tuhan melepaskan kuasaNya dari gue, jadi pada saat itu, I am on my own. Di saat itu semua berantakan.

memang klo menurut logika eLo itu berarti Tuhan itu gak kuasa untuk mencegah kerusakan/pembunuhan. Tuhan mu kalah sama setan/Iblis.

Kenapa masih mengelak , Tuhan itu hanya satu dan Alloh satu-satunya Tuhan, kalau Tuhan suka membunuh dan merusak apa eLo mau unjuk rasa ? kalau Tuhan sangat Sombong,Arogan apa eLo juga mau protes ?

Alloh maha suci, kalau mau bertemu NGACA dulu di cermin yg guede
sudah bersih apa belum,

Waduhh.. ada yang ngaku kalo aulonya adalah setan dan iblis.
Ngga.. ngapain gue protes, gue tinggalin aja langsung. Gitu aja kok report :D
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Busman » Fri Dec 21, 2007 2:24 am

orang_awam37 wrote:the atheist, ini malah makin bikin gw bingung..
ada Tuhan yg asli, ada yg palsu.

darimana lu bisa tau kl Tuhan lu asli, dan Tuhan gw palsu? atau bagaimana kl sebaliknya?
sementara Tuhan itu tidak bisa dilihat secara kasat mata.....
makanya kl kasih komentar yg rasional dong..., jadi kita ngebahasnya enak...ok..?


.... Kemudian Jibril bersama beliau naik ke atas semua itu, yakni pada suatu tempat yang tidak dapat diketahui oleh seorang kecuali Allah. Sehingga beliau tiba di Sidratul Muntaha. Beliau menghampiri Sang Maha Perkasa lagi Maha Kuasa. Jarak antara beliau dengan Tuhannya memang benar-benar dekat sejarak dengan uda ujung busur panah atau lebih dekat (lagi). Maka Allah menyuruh beliau utuk menyampaikan wahyu-Nya berupa lima puluh kali waktu shalat pada umat beliau sehari dan semalam.(HR Bukhari)


Terbukti kan kalau muhamad seorang pendusta.
Hanya muhamad yang berkhayal naik ke langit menemui 'Sang Pencipta', dalam sejarah kenabian jutru Tuhan lah yang menemui umatNya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users