Page 1 of 2

Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 10:13 am
by noislam_worldpeace
Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Al-qur’an atau kitab-nya orang islam ternyata secara implisit mengakui bahwa ada Tuhan yang lain selain tuhannya mereka. Mari kita ulang kembali ayat qu’ran yang tertulis di atas yang mengartikan bahwa ada tuhan yang lain:
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Aneh bin ajaib! Al-qur’an mengakui bahwa ternyata ada Tuhan ummat Yahudi dan atau Tuhan-nya ummat Kristen.Dengan perkataan sedemikian dengan sendirinya, al-qur’an yang merupakan “ucapan” allah swt mengakui bahwa masih ada Tuhan lain selain "dia" si allah swt. Ini menandakan al-qur’an menelan sendiri kalimatnya yang mengatakan bahwa tiada tuhan selain allah. Al-qur’an , kitab suci-nya ummat Islam se-dunia, yang diklaim merupakan wahyu ALLAH SWT mengaku bahwa ada TUHAN LAIN. Masyalloh. Dasar al-qur’an kafir!
Kemungkinan akan muncul jawaban dari netter ffi yang Moslem yang mengatakan, kalimat di atas ditujukan kepada ummat Yahudi atau ummat Kristen yang telah menjadi islam. Kalau memang demikian yang dimaksudkan dalam surat albaqarah tersebut, kenapa kalimat itu tetap menggunakan kata “TUHAN MEREKA” bukan ALLAH?
Sekali lagi bukti bahwa mohammed pas bikin al-qur’an membikinnya sambil lalu. Alhasil banyak kata-kata yang rancu.
Akhir kata, wassalamualaikum wr wb.

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 10:34 am
by ganteng_maut
Lah, emang Tuhan mereka Allah kan?

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 11:00 am
by gaston31
yup, rancu buat yg ga bs baca terjemahan...

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 11:37 am
by Rashidi
terjemahan ngawur ato tata bahasa di Qur'an yg ngawur nih ?

daripada: [ pahala dari Tuhan mereka ],
bukankah lebih jelas: [ pahala dari Allah ],

;) :lol:

katakanlah ada orang yg beriman kepada Allah, beramal saleh tapi juga beriman kepada Vishnu & Shiva, kalimat:
    menerima pahala dari Tuhan mereka
tepat tidak digunakan?

jgn dilupakan juga tuhannya Nasrani itu khan TRINITAS,
dan TRINITAS =/= Aulloh
:lol: 8) :lol:

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 11:55 am
by doski
lebih parah lagi:

kalo alquran emang omongan Allah langsung harusnye=

menerima pahala dari KU

gue jamin bakal ade nyang ngomong:

Gaye bahase quran emang gitu..

Langsung aje kite kompakan jawabnye...

IYEE EMANG NGAWUR BIN NGACO

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 8:21 pm
by hacker
ngomong tak ada bukti...di jelaskan lagi di surat itu bahwa tiada Tuhan Selain ALLAH SWT.... bukannya ada Tuhan selain ALLAH ..ngaco pake acara so teu.. ga ada dasar..cuma ngomong doank..makanya pantas orang bilang nih situs debat usiran.. yang nonislam aj mpe tahu gini kok... jelaskan dulu surga kalian yg hanya menampung 144000 itu....kasihannn dehhh berebut surga.... emang orang nasrani indonesia susah untuk cari surga..

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 9:56 pm
by ganteng_maut
karena itu yang namanya gaya bahasa. ga kaya tulisan anak kelas 4 SD.

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 10:21 pm
by hacker
@ganteng
lu jelasin ato ngiler??? klo gaya tubuh ma ane tahu..tapi klo lu baru kelas 4 SD..gue baru tahu...rruaarrrr biasaaaaa... hidup LELUYA......ekekekekke......... jelasin dulu dunk.... tuh jumlah suporter ato jumlah merpati?

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:19 pm
by satriani
buat heker katro...

surga yang buat orang segitu maksudnya gamapang aje....


gini nih



itu artinya membuktikan bahwa Allah maha tahu, Allah sudah meberitahu manusia kalo jumlah ummat manusia yang masuk surga segitu...

daripada yesus, bikin bible aja dibantuin st. paul... mana ada tuhan mati ?! haha !! ngayal lo pada !

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 9:31 am
by kapirun
udah...udah...sesama muslim ga usah saling mencela huhuu

gini nih kalo commentnya ga pake otak ujung2nya salah sasaran deh :lol:

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 10:15 am
by kucinggarong
noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.





Mantap !!!

Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 1:44 pm
by berani_murtad
noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Al-qur’an atau kitab-nya orang islam ternyata secara implisit mengakui bahwa ada Tuhan yang lain selain tuhannya mereka. Mari kita ulang kembali ayat qu’ran yang tertulis di atas yang mengartikan bahwa ada tuhan yang lain:
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Aneh bin ajaib! Al-qur’an mengakui bahwa ternyata ada Tuhan ummat Yahudi dan atau Tuhan-nya ummat Kristen.Dengan perkataan sedemikian dengan sendirinya, al-qur’an yang merupakan “ucapan” allah swt mengakui bahwa masih ada Tuhan lain selain "dia" si allah swt. Ini menandakan al-qur’an menelan sendiri kalimatnya yang mengatakan bahwa tiada tuhan selain allah. Al-qur’an , kitab suci-nya ummat Islam se-dunia, yang diklaim merupakan wahyu ALLAH SWT mengaku bahwa ada TUHAN LAIN. Masyalloh. Dasar al-qur’an kafir!
Kemungkinan akan muncul jawaban dari netter ffi yang Moslem yang mengatakan, kalimat di atas ditujukan kepada ummat Yahudi atau ummat Kristen yang telah menjadi islam. Kalau memang demikian yang dimaksudkan dalam surat albaqarah tersebut, kenapa kalimat itu tetap menggunakan kata “TUHAN MEREKA” bukan ALLAH?
Sekali lagi bukti bahwa mohammed pas bikin al-qur’an membikinnya sambil lalu. Alhasil banyak kata-kata yang rancu.
Akhir kata, wassalamualaikum wr wb.

wah2 ada yang mengambil dari artikel signature gue neh. tapi ngak pa2, memang harus dikupas tuntas siapakah allah dan tuhan mereka. sudah saya tanyakan di topik Allah swt adalah raja setan, tetapi muslim pada rada2 **** malu untuk berdebat.

PostPosted: Sat Dec 15, 2007 10:19 pm
by nayagenggong
apakah tuhannya org yahudi, nasrani, sabiin tsb "merestui nabinya menggauli cewe kecil 9th" spt tuhannya mukmin?

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 10:54 am
by Bang Haji
nayagenggong wrote:apakah tuhannya org yahudi, nasrani, sabiin tsb "merestui nabinya menggauli cewe kecil 9th" spt tuhannya mukmin?


yah kagaklah bro...
ana liat liat di PL & PB gak ada tuh nabi2 nya Tuhan yg horny sama anak kecil, cuma di quran aja yg ada krn semuanya itu katanya wahyu ouloh, memang quran itu serba kumplit kok, sampe ngurusin syahwatpun ada ( tapi ini khusus buat momed yg laen kagak boleh ) yah pokoke kumplit..plit

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

PostPosted: Thu Dec 20, 2007 11:14 am
by ifan
kucinggarong wrote:Mantap !!!

Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!


eh iya loh gue jd mikir. Jadi menurut alquran, tuhan yg bernama allah ada 4. :shock:

menarik sekali ... Apa muslim menyadari hal ini?
Oi muslim mbok mikir dulu toh mas….. pie toh, makanya anda beragama islam! ****!

gw punya usul nih supaya pd ga bingnung mw nyebut apa:
1. allahnya orang mu'min => olo
2. allahnya orang kapir yahudi => alaha
3. allahnya orang kapir nasrani => allah
4. allahnya orang shabiin => alo

Dgn begitu ayet "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (al-Baqarah : 120) bisa dibaca:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti allah mereka.", demikian sabda olo.

gmne?

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

PostPosted: Fri Dec 21, 2007 12:11 pm
by endfinal
emang allah swt itu Tuhan? iya gak lah!! allah swt = iblis. karena:
1. merestui perbuatan bejat nabinya muhamad
2. membalas tipu daya manusia dengan balas menipu dgn tipuan yang sempurnah
3. melakukan perbuatan iblis dengan memberi minum muslim khamar di surga islam.
4. tidak berkuasa melindungi muslim dari kerasukan setan.
5. kitabnya suka dipake sebagai mantera ilmu hitam
6. tinggal ditempat bekas berhala kabah yang najis
7. rela diperlakukan sebagai benda kabah dan batu hitam sebagai pusat penyembahan berhala umatnya kepada dirinya.

dll....silakan tambahkan sendiri.

PostPosted: Fri Dec 21, 2007 3:22 pm
by Jajang
quote wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

quote wrote:mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56],
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka,
quote wrote:siapa Tuhan Mereka ?

siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57]
Tuhan Mereka adalah Allah SWT.
Tuhan mereka adalah satu ! yaitu Allah SWT.
Mau Kristen, yahudi, Sabiin dan Islam. Mereka mempunyai Tuhan yaitu Allah SWT yang Esa. Tiada Tuhan lagi selain Allah SWT.
Yesus Bukan Tuhan ! apalagi dianggap Trinitas.
Trinitas dimulai dizamannya Kaisar Romawi yaitu Konstantin.
Raja 1000 Musrik !!

PostPosted: Sat Dec 22, 2007 10:23 am
by the-atheist
Jang? Where are the verses? Can you give me the verses of your statements that "their God" refers to "aulo sweats"

PostPosted: Sun Dec 23, 2007 12:34 am
by Busman
Jajang wrote:
quote wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati
.

quote wrote:mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56],
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka,
quote wrote:siapa Tuhan Mereka ?

siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57]
Tuhan Mereka adalah Allah SWT.
Tuhan mereka adalah satu ! yaitu Allah SWT.
Mau Kristen, yahudi, Sabiin dan Islam. Mereka mempunyai Tuhan yaitu Allah SWT yang Esa. Tiada Tuhan lagi selain Allah SWT.
Yesus Bukan Tuhan ! apalagi dianggap Trinitas.
Trinitas dimulai dizamannya Kaisar Romawi yaitu Konstantin.
Raja 1000 Musrik !!

Trus siapa yang ngomong di al baqarah itu..??? muhamad kan?
Berimannya kepada Allah, pahalanya dari Tuhan mereka... pegimana????

PostPosted: Wed Jan 16, 2008 11:57 pm
by 1 God
kucinggarong wrote:
noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.



Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!

1. emang sama Tuhan Nasrani ma Yahudi???
lloe tanya ke yahudi, paling diketawain...
2. Batu item cuman sebagai arah kiblat...
wajah Tuhan dimana-mana...
mana bukti Allah SWT sbg batu hajar asawd???