Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?
User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

F-22 wrote: Wah serem banget tong. :D:D:D

Perasaan dlm agama laen kagak ada yg kayak gini ya tong??? :D:D:D
Maaf,

salah bukan mirip nyimeng, tapi lebih dahsyat dari nyimeng.

User avatar
Jadilah Bijaksana
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Post by Jadilah Bijaksana »

Untuk masalah kasus dipalestina,orang islam behak mempertahankan diri,karena orang yahudi ingin mengambil alih palestina ,yang sama sama diklaim sebagai tanah suci oleh ketiga agama: yaitu kristen,yahudi,islam. tetapi yang boleh menguasai palestina hanya 1 dari ketiga agama.

User avatar
Jadilah Bijaksana
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Post by Jadilah Bijaksana »

untuk masalah di afghanistan, orang orang islam berhak mempertahankan diri,karena Amerika menginginkan hukum islam yang telah menjadi penghancur kriminalitas di afghanistan diganti dengan hukum sekuler dan pluralis yang diragukan kehandalannya.

User avatar
Jadilah Bijaksana
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Post by Jadilah Bijaksana »

dan masalah di indonesia,kerusuhan tahun 1998 bukanlah kerusuhan etnis dan agama, tetapi kerusuhan menggulikan rezim pluralis sekuleris pancasilais,dan mendirikan demokrasi sekuleris,pluralis pancasilais.

adapun etnis yang menjadi korbannya,itu adalah kesalahan pandangan dari kedua etnis,dalam islam disebutkan bahwa manusia berasal dari nabi adam.

tidak ada yang membedakan manusia yang satu dengan yang lainnya,kecuali keimanannya.

User avatar
sergius
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Kendaraan2 dengan tulisan milik muslim dan milik pribumi.
Rumah2 dengan tulisan Arab auloh dan tertulis muslim.

Silakan JB cari di youtube. Kalo bandwidth internet gw msh banyak, gw ksh linknya. Bulan depan tangal 1 quota internet gw direset, nanti gw ksh linknya.

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

Jadilah Bijaksana wrote:dan masalah di indonesia,kerusuhan tahun 1998 bukanlah kerusuhan etnis dan agama, tetapi kerusuhan menggulikan rezim pluralis sekuleris pancasilais,dan mendirikan demokrasi sekuleris,pluralis pancasilais.

adapun etnis yang menjadi korbannya,itu adalah kesalahan pandangan dari kedua etnis,dalam islam disebutkan bahwa manusia berasal dari nabi adam.

tidak ada yang membedakan manusia yang satu dengan yang lainnya,kecuali keimanannya.
muhammad bisa membedakan manusia berdasarkan etnisnya

Narrated Anas bin Malik:
Allah's Apostle said, "You should listen to and obey, your ruler even if he was an Ethiopian (black) slave whose head looks like a raisin." (Sahih Bukhari Volume 9, Book 89, Number 256)

kalo budak ethiopia kulit hitam kepalanya seperti kismis.
hebat kan muhammad? ini contoh nabi palsu yang baik dan benar

kumis
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Post by kumis »

Jadilah Bijaksana wrote:dan masalah di indonesia,kerusuhan tahun 1998 bukanlah kerusuhan etnis dan agama, tetapi kerusuhan menggulikan rezim pluralis sekuleris pancasilais,dan mendirikan demokrasi sekuleris,pluralis pancasilais.

adapun etnis yang menjadi korbannya,itu adalah kesalahan pandangan dari kedua etnis,dalam islam disebutkan bahwa manusia berasal dari nabi adam.

tidak ada yang membedakan manusia yang satu dengan yang lainnya,kecuali keimanannya.
Mong-ngomong doang, tidak sesuai dengan kenyataan, siapa yang bunuhin etnis2 tionghoa, perkosa wanita2 tionghoa, yang bakar toko2 dan properti warga tionghoa. Rata2 mereka teriak2 ollohwuakbar. Saya lihat dengan mata kepala sendiri waktu itu. Selain itu coba lihat di youtube, kayanya masih ada tuh hasil kejahatannya.

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

muhammad bisa membedakan aisah terhadap istri2 yang lainnya

Amr Ibn al-As menanyakan padanya, "Oh Rasulullhah, siapa yang
paling
favorit di antara orang-orang?" Dia menjawab, "Aisha." Amr
berkata, "Saya maksud dari yang laki-laki." Dia
menjawab, "Ayahnya"
(Tabaqat Ibn Sa'ad 8:67). Ada juga disebutkan bahwa "Keunggulan
Aisha
terhadap wanita lain adalah seperti keunggulan "tarid" (makanan
dari
roti dan daging yang legit) dari makanan jenis lainnya

gilito

Post by gilito »

Jadilah Bijaksana wrote:untuk masalah di afghanistan, orang orang islam berhak mempertahankan diri,karena Amerika menginginkan hukum islam yang telah menjadi penghancur kriminalitas di afghanistan diganti dengan hukum sekuler dan pluralis yang diragukan kehandalannya.
Ehm, gw rasa ada standar ganda di sini. Dulu waktu tawanan muslim "dikerjain" dikit di Guantanamo, muslim2 di seluruh dunia tereak2 soal HAM.

Sebaliknya, loe pernah liat kagak sih videonya tawanan kapir yg disembelih hidup2 oleh muslim sambil tereak2 histeris auwloh huakbar???

Mnrt loe BARBAR mana???

User avatar
sapujagad
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Post by sapujagad »

yang saya heran, sungguh saya heran dengan Allah-nya orang muslim, kok nggak marah, namanya disebut sebut ketika melakukan kejahatan.
padahal, kalau menurut ajaran kristen, Tuhan sangat 'benci' jika namanya disebut dengan sembarangan,

Allah ini Tuhan yang benar atau Tuhan palsu sih....????

kok beda dengan Tuhan yang diajarkan oleh Nabi Musa????

coba lihat... para muslim yang memperkosa, membunuh, merusak gereja, dengan teriak Aulohuakbar.... tenang tenang saja tidak merasa bersalah telah menggunakan nama Tuhan untuk melakukan kejahatan. Allah memang sangat aneh.

Saya kira nggak ada orang kristen yang membunuh orang lain (dalam perang, misalnya) sambil berteriak "dalam nama Yesus" atau "haleluya"

Untuk para muslim, renungkan itu, kenapa Allahmu tidak marah ketika namanya digunakan untuk melegalisasi kejahatan. Jangan2 Allahmu itu Raja Kejahatan.
saya hampir yakin........

charles-mattel
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

namanya juga awloh who barbar...
wajar kalo awloh jadi pangeran penjahat, rajanya penjahat kan bapaknya awloh, mohamet

User avatar
barabaig
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Post by barabaig »

sapujagad wrote:yang saya heran, sungguh saya heran dengan Allah-nya orang muslim, kok nggak marah, namanya disebut sebut ketika melakukan kejahatan.
padahal, kalau menurut ajaran kristen, Tuhan sangat 'benci' jika namanya disebut dengan sembarangan,

Allah ini Tuhan yang benar atau Tuhan palsu sih....????

kok beda dengan Tuhan yang diajarkan oleh Nabi Musa????

coba lihat... para muslim yang memperkosa, membunuh, merusak gereja, dengan teriak Aulohuakbar.... tenang tenang saja tidak merasa bersalah telah menggunakan nama Tuhan untuk melakukan kejahatan. Allah memang sangat aneh.

Saya kira nggak ada orang kristen yang membunuh orang lain (dalam perang, misalnya) sambil berteriak "dalam nama Yesus" atau "haleluya"

Untuk para muslim, renungkan itu, kenapa Allahmu tidak marah ketika namanya digunakan untuk melegalisasi kejahatan. Jangan2 Allahmu itu Raja Kejahatan.
saya hampir yakin........
saya kira itu yg membuat muslim ragu-ragu menghujat kekejian yg dilakukan "sesama" muslim.
berbuat kekejian sambil menyerukan nama owloch sekalipun bertentangan dengan hati nurani penonton.
mana ada muslim berani mengutuk kekejian yg dilakukan gank/gerombolan yg mengusung nama islam? :roll:

gilito

Post by gilito »

Auwloooooh huakbar = teriakan perang kaum barbar. :D:D:D

sapta
Posts: 2
Joined: Tue Jan 08, 2008 11:03 am

Re: Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Post by sapta »

F-22 wrote:Auwloh huakbar = tuhan maha besar

Tapi yg membuat gw & kapirun2 agak bingung kenapa kata "auwloh huakbar" koq identik dg kekerasan???

Demo teriak ini, sweeping teriak ini, ngebom jihad teriak ini.

Loe pernah liat videonya kagak, muslim2 menyembelih tawanan kapir sampe kepalanya ngglinding, terus muslim2 ini teriak2 histeris auwloh huakbar?

Apa auwloh ini termasuk dewa perang atau gimane, mohon pencerahan dari muslim2.
pertanyaannya bagus banget.Udh lama gw memimpikan pertanyaan kaya gni keluar dari orng non islam.
Gw cb jwb y menurut gw sndr.Sebenernya kata ALLAHUAKBAR bermaksud ingin meluruskan niat, agar mereka melakukan sesuatu memang karena ALLAH, bukan karena dendam, amarah, atau apapun.Tapi, siapa yang tau hati manusia????untuk itulah gunyanya diciptakan jin+syetan untuk mengganggu manusia meluruskan niatnya.Kalo soal demo mengguakan kata2 ALLAHUAKBAR, gw sama setujunya sama lo dan non muslim lainnya.Seharusnya kata2 terhormat seperti ALLAHUAKBAR, g layak di keluarkan dari mulut orang2 yang sedang memperjuangkan haknya pribadi.
-------------------------------------------------------------------------------------
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Post by supercabe »

@atas

ajegile lo :lol: :lol:

menggal orang kok alasannya karena allah?

azizgol
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Post by azizgol »

F-22 wrote: Inilah yg membuat gw heran, kenapa "auwloh huakbar" selalu dikaitkan dg hal2 yg bersifat agresif/kekerasan spt: demo, sweeping, jihad, perang dll.

Terus setelah melakukan hal2 yg agresif/kekerasan spt di atas dlm nama auwloh mereka, muslim2 juga mengklaim islam agama yg penuh damai.

Binun nih gw. :D:D:D
setau saya nich...
jika terdengar Allohu akbar ...2 x 2xitu berarti tanda dimulainya waktu sholat. dan sholat adalah ibadah yg penuh damai tdk ada kekerasannya.

User avatar
darah_perawan
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Post by darah_perawan »

kesimpulan yang bisa saya dapat dari diskusi ini:

auloh akbar = teriak ketika melakukan kekerasan...

berarti aulo itu pribadi yang suka dengan kekerasan

bukti : AlQURAN MENJADI KITAB SUCI DI DUNIA YANG PALING BANYAK KATA "BUNUHLAH, PENGGALAH, dsb"

ada tanggpan dari pak muslim???

allahmubarbar
Posts: 11
Joined: Tue Mar 15, 2011 10:23 pm

Re: Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Post by allahmubarbar »

ini karena allahkubarbar. :finga: :snakeman:

bejatbinribet
Posts: 2
Joined: Fri Mar 18, 2011 2:55 am

Re: Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Post by bejatbinribet »

woi, Kristen pada jaman perang salib juga sama aja kok ... tereak "For the God", "For the blood of our lord, Jesus", dll dll dll ... gak beda sama auwloh huakbar pada jaman kini ... pada saat itu umur Kristen kira2 sama dengan umur Islam pada masa kini ... kalo Kristen sekarang udah mulai dewasa dan gak tereak2 lagi, harap maklum, umurnya udah 2000 taon rek ... yang ampir 1000 taon lebih tua harusnya bisa ngerti yang lebih muda ... gak boleh menghina2 gitu tapi gak liat sejarah agama sendiri ...

User avatar
orangberpikir
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Post by orangberpikir »

bejatbinribet wrote:woi, Kristen pada jaman perang salib juga sama aja kok ... tereak "For the God", "For the blood of our lord, Jesus", dll dll dll ... gak beda sama auwloh huakbar pada jaman kini ... pada saat itu umur Kristen kira2 sama dengan umur Islam pada masa kini ... kalo Kristen sekarang udah mulai dewasa dan gak tereak2 lagi, harap maklum, umurnya udah 2000 taon rek ... yang ampir 1000 taon lebih tua harusnya bisa ngerti yang lebih muda ... gak boleh menghina2 gitu tapi gak liat sejarah agama sendiri ...
Disini bukan forum Kristen Slim, nggak usah nyamar pake jadi Kristen lu, kena azab ama nabi palsumu ntar :butthead:

Post Reply