Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?
gilito

Ada apa dengan "auwloh huakbar" ?

Post by gilito »

Auwloh huakbar = tuhan maha besar

Tapi yg membuat gw & kapirun2 agak bingung kenapa kata "auwloh huakbar" koq identik dg kekerasan???

Demo teriak ini, sweeping teriak ini, ngebom jihad teriak ini.

Loe pernah liat videonya kagak, muslim2 menyembelih tawanan kapir sampe kepalanya ngglinding, terus muslim2 ini teriak2 histeris auwloh huakbar?

Apa auwloh ini termasuk dewa perang atau gimane, mohon pencerahan dari muslim2.
User avatar
arman
Posts: 238
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm
Contact:

Post by arman »

Yang jelas mereka mau mengagungkan Allah...
F-22 wrote:Tapi yg membuat gw & kapirun2 agak bingung kenapa kata "auwloh huakbar" koq identik dg kekerasan???
Yo itu kan salah yang ngomong, Allah nggak mengajarkan supaya bilang Allahuakbar saat melakukan kekerasan.
F-22 wrote:Loe pernah liat videonya kagak, muslim2 menyembelih tawanan kapir sampe kepalanya ngglinding, terus muslim2 ini teriak2 histeris auwloh huakbar?
Klo liat video kekerasan kapirun yang membunuh anak2 tak berdosa di Palestina pernah??
gilito

Post by gilito »

Yo itu kan salah yang ngomong, Allah nggak mengajarkan supaya bilang Allahuakbar saat melakukan kekerasan.
Ya tapi kenapa koq SELALU muslim yg salah ngomong? Gw koq nggak pernah denger pemeluk agama lain yg teriak yel2 sambil membunuhi manusia lain???
Klo liat video kekerasan kapirun yang membunuh anak2 tak berdosa di Palestina pernah??
Apa bener mereka secara SENGAJA membunuh anak-anak??? Coba liat kasus perang Israel vs Hisbollah di Lebanon. Hisbollah SENGAJA menaruh truk peluncur roket di tengah2 pemukiman padat penduduk. Terus nanti kalo ada penduduk sipil yg tewas dibom Israel, muslim2 ini pada berkoar2, licik bukan??
User avatar
van Houten
Posts: 101
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Post by van Houten »

Klo liat video kekerasan kapirun yang membunuh anak2 tak berdosa di Palestina pernah??
dasar OOT loe, kalo soal ini aja memang muslim jawaranya, si TS kan nanya kenapa muslim jika menggorok leher selalu neriakin awlohakbar, para kafir disini pun tidak menutup mata bahwa ada pemeluk agama lain yang suka membunuh tetapi tidak pernah kejadian jika mereka membunuh sembari menyebutkan nama tuhan mereka, bener kata si TS kalo awlohwakbar adalah dewa bulan merangkap dewa perang


kalo nengok koran nabi cabul muhamad di kakus merek TOTO pernah?, tuh, gambarnya di samping w
User avatar
Rashidi
Posts: 1196
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Post by Rashidi »

sampe sekarang ane belum video-nya kalo budhist menggal kepala orang sambil tereak "AMITHABA"

TAPI, video muslim nebas leher orang sampe kepalanya ngelinding, sudah beredar luas


tanya kenafa ??
NoeMoetz
Posts: 1372
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Mungkin tuhannya merasa jadi lebih besar kalo ada kepala2 yang nggelinding...
User avatar
arman
Posts: 238
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm
Contact:

Post by arman »

van Houten wrote:kalo nengok koran nabi cabul muhamad di kakus merek TOTO pernah?, tuh, gambarnya di samping w
He Loe.... klo mo ngomongin orang lain OOT, loe ndiri kenapa ikut2an OOT... dasar...!!
pollos
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Post by pollos »

baru tadi saya lihat, orang berteriak teriak awlohuakbar, sambil ada yg nangis2 dan ada yg angkat2 kepalan tangan, di pengadilan negeri, saat pt dirgantara di pailit kan.
gilito

Post by gilito »

pollos wrote:baru tadi saya lihat, orang berteriak teriak awlohuakbar, sambil ada yg nangis2 dan ada yg angkat2 kepalan tangan, di pengadilan negeri, saat pt dirgantara di pailit kan.
Inilah yg membuat gw heran, kenapa "auwloh huakbar" selalu dikaitkan dg hal2 yg bersifat agresif/kekerasan spt: demo, sweeping, jihad, perang dll.

Terus setelah melakukan hal2 yg agresif/kekerasan spt di atas dlm nama auwloh mereka, muslim2 juga mengklaim islam agama yg penuh damai.

Binun nih gw. :D:D:D
klonengan
Posts: 5
Joined: Thu Sep 20, 2007 4:07 pm

Post by klonengan »

ya itulah salah satu wujud kesalah-kaprahan kaum muslim dalam memahami ajaran islam yg sebenarnya.

Intinya, yg demikian itu adalah para muslim yg TIDAK BENAR!!
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Dengan mengucapkan kalimat itu, si muslim merasa benar dan berharap lolos dari jeratan hukum bila melakukan semua tindakan yang melanggar hukum.

Ingat2 aja FPI.
User avatar
ceceps01
Posts: 1893
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Itu sih masalah ghoib,
kalo diucapkan bisa membangkitkan kekuatan yg luar biasa, tidak merasa takut, merasa hebat.
kumis
Posts: 349
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Post by kumis »

Dengan kalimat itu muslim seakan2 adalah wakil Allah, padahal bukan karena meskipun mengucapkan kalimat tsb sambil berbuat kejahatan, kalimat tersebut masih dianggap pantas oleh muslim. dan semakin menambah rasa percaya dirinya bahwa yang diperbuat adalah kebenaran dan demi jalan serta nama OLLOH.
User avatar
ceceps01
Posts: 1893
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Katanya efeknya mirip2 nyimeng.

Kalo ane liat sih bener, matanya jadi melotot ada juga yg merem2, mata merah, berangasan, anarkis, teriak2, ada yg nangis2.
gilito

Post by gilito »

ceceps01 wrote:Katanya efeknya mirip2 nyimeng.

Kalo ane liat sih bener, matanya jadi melotot ada juga yg merem2, mata merah, berangasan, anarkis, teriak2, ada yg nangis2.
Wah serem banget tong. :D:D:D

Perasaan dlm agama laen kagak ada yg kayak gini ya tong??? :D:D:D
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Ingat gak tuh masalah kartun yang heboh di luar negeri???

Muslim2 teriak2 aulohakbar dan dari raut wajahnya kelihatan bahwa mereka sejenak kehilangan jati diri sebagai manusia. Tatapannya buas gitu.

Mungkin itu efeknya kalo diteriakkan dengan penghayatan dan amarah yang luar biasa. Pantes aja banyak kasus kesurupan yang menimpa pada siswa2 muslim setelah baca2 Quran. Ayat2 itu memanggil setan dan perkataan aulohakbar itu memanggil raja setan.
User avatar
Mademoiselle
Posts: 1086
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Post by Mademoiselle »

Bener tuh...mereka langsung henshin jadi SYAITON...
User avatar
nongkon
Posts: 521
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Post by nongkon »

Setelah membaca kebanyakan posting di FFI ini (saya nggak baca semua) terutamanya penghinaan kepada Allah SWT oleh para kafirun dan murtadin di sini, saya berasa amat gerun dengan perbuatan anda semua yang nggak tau bersyukur atas kehidupan anda di atas muka bumi ciptaan Allah SWT ini. Allah SWT belum menunjukkan murkaNya lagi kerana Dia mau beri peluang kepada anda semua untuk bertaubat dan kembali ke jalan yang lurus yang diredhaiNya. Walaupun anda nggak mengaku yang Allah SWT Tuhan anda, tapi hakikatnya Tuhan adalah Satu (Esa) yang mencipta semua kehidupan di alam semesta ini. Samada anda mengakui atau tidak, Tuhan itu tetap Tuhan yang sama walau apa panggilan atau nama yang diberi kepadaNya. Saya gerun dengan bala dan balasan Allah atas keceluparan kalian.
User avatar
nayagenggong
Posts: 1231
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

nongkon wrote:Setelah membaca kebanyakan posting di FFI ini (saya nggak baca semua) terutamanya penghinaan kepada Allah SWT oleh para kafirun dan murtadin di sini, saya berasa amat gerun dengan perbuatan anda semua yang nggak tau bersyukur atas kehidupan anda di atas muka bumi ciptaan Allah SWT ini. Allah SWT belum menunjukkan murkaNya lagi kerana Dia mau beri peluang kepada anda semua untuk bertaubat dan kembali ke jalan yang lurus yang diredhaiNya. Walaupun anda nggak mengaku yang Allah SWT Tuhan anda, tapi hakikatnya Tuhan adalah Satu (Esa) yang mencipta semua kehidupan di alam semesta ini. Samada anda mengakui atau tidak, Tuhan itu tetap Tuhan yang sama walau apa panggilan atau nama yang diberi kepadaNya. Saya gerun dengan bala dan balasan Allah atas keceluparan kalian.
kalo FPI rusak gedung olahraga jalan hasyim ashari sambil teriak2 allah huakbuar, anda gerun nggak?
kira2 FPI ini dapat balasan atau berkah dari allah?
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

@naya

si nongkon kagak "gerun" melihat FPI karena dia bukan orang Indo.

@nongkon

jadi perkataan gw itu salah ya pak cik? Jadi muslim yang teriak2 aulohakbar kyk orang kesetanan sambil bakar2 gedung2 ketika mei 1998 di jakarta? Bahkan muslim sendiri takut akan tingkah kesurupan sodara seimannya sampai2 mereka menuliskan tulisan "milik pribumi / muslim" atau "property of Islam" bahkan ada tulisan "auloh dalam bahasa arab tuh di pintu dekat pancoran yang dibakar2in.

Lu gak pernah liat massa FPI di indonesia merusuh sambil teriak2 aulohakbar.

Hampir setiap ada kejadian yang tidak enak pasti ada teriakan aulohakbar.
Post Reply