.

qs 44 : 8 : bukti sahih allahnya islam adalah dewa bulan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby the-atheist » Wed Nov 07, 2007 5:32 pm

rockbebeh wrote:
Phoenix wrote:Nah kan..tetep aja akhirnya.....HARUS lihat bulan...

Jadi kesimpulan allah swt = bulan !!


melihat bulan sebagai menentukan kesahihan dan ketepatan perjalanan masa dan tanggal.... maka itu tidaklah memberi maksud kepada meyembah atau taat pada dewa bulan.... didalam islam tiada maksud atau istilah dewa bulan.... yang ada hanya Allah di Arash....

sebagai contoh jika saya mahu membuang air besar di toilet dan untuk mencari toilet di public harus lah saya mengenal SIGN nya yang berbentuk lelaki dan perempuan sebagai SIGN yang sama didunia....

persoalannya... jika saya memasuki toilet tersebut yang ada SIGN nya lelaki dan perempuan itu... apakah bermakna saya meyembah SIGN tersebut? atau saya beriman terhadap sign tersebut yang seperti bende matinya.... apakah semua bisa menjawab.... kerana itu adalah satu PERBUATAN SAYA kerana saya hendak membuang air besar...

dan sama seperti PERBUATAN SAYA berpuasa... adalah kerana Allah seperti firman nya didalam quran bukan bermakna saya berpuasa kerana bulan atau beriman kepada bulan....


Loh.. kalo gue tau toiletnya, berarti ngga usah liat sign donk? Kalo memang udah ada tanggalannya, kenapa mesti liat bulan?

Ini cara puasa juga...
6:16 Dan apabila kamu puasa, janganlah kamu menyerupai orang munafik dengan muramnya; karena mereka itu mengubahkan rupa mukanya, supaya kelihatan pada orang mereka itu puasa. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, tiadalah pahalanya bagi mereka itu.
6:17 Tetapi engkau ini, apabila engkau puasa, minyakilah kepalamu, dan basuhlah mukamu,
6:18 supaya jangan tampak kepada orang engkau puasa, hanya tampak kepada Bapamu yang tiada kelihatan itu; maka Bapamu yang nampak barang yang tiada kelihatan itu, Ialah akan memberi pahala kepadamu."

Hahahahahaha..... sampe gembar gembor 1 bulan penuh puasanya. Gue quote lagi kata Tuhan mengenai puasa elo
6:16 Dan apabila kamu puasa, janganlah kamu menyerupai orang munafik dengan muramnya; karena mereka itu mengubahkan rupa mukanya, supaya kelihatan pada orang mereka itu puasa. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, tiadalah pahalanya bagi mereka itu.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby satriani » Fri Nov 30, 2007 1:18 pm

buat murtadin2 sok tau !!!
yang bilang jamannya sebelum muhammad ga mengenal Allah siapa ? mana buktinya ? *** sih lu pada !!

bapanya Muhammad SAW bernama Abdullah.. artinya hamba Allah !!!!

ini lo bilang sebelum nabi muhammad tu ga ada Allah ???!!!!

dan kesesetan jaman jahiliyah dululah yang menyebabkan Allah mengutus seorang nabi penutup dari segala nabi, karena sebelumnya mereka adalah penyembah Allah juga..
kenapa gw nyimpulin gini ?
nah buat semua ahli alkitab, ***********OOT JUNK DELETED**********
satriani
 
Posts: 107
Joined: Wed Nov 28, 2007 12:24 pm

Postby WONG JOWO » Sat Dec 01, 2007 9:18 pm

[quote="satriani"]buat murtadin2 sok tau !!!
yang bilang jamannya sebelum muhammad ga mengenal Allah siapa ? mana buktinya ? *** sih lu pada !!

bapanya Muhammad SAW bernama Abdullah.. artinya hamba Allah !!!!

ini lo bilang sebelum nabi muhammad tu ga ada Allah ???!!!!

bapaknya Muhammad SAW bernama Abdullah.. artinya hamba Allah !!!! karena allahnya bapaknya muhammad dewa bulan ya berarti bapaknya muhammad itu hamba dewa bulan muslim semakin *** saja tuh
WONG JOWO
 
Posts: 43
Joined: Sun Nov 04, 2007 2:30 am

Postby kbg » Tue Dec 11, 2007 6:50 pm

satriani wrote:buat murtadin2 sok tau !!!
yang bilang jamannya sebelum muhammad ga mengenal Allah siapa ? mana buktinya ? *** sih lu pada !!

bapanya Muhammad SAW bernama Abdullah.. artinya hamba Allah !!!!

ini lo bilang sebelum nabi muhammad tu ga ada Allah ???!!!!

dan kesesetan jaman jahiliyah dululah yang menyebabkan Allah mengutus seorang nabi penutup dari segala nabi, karena sebelumnya mereka adalah penyembah Allah juga..
kenapa gw nyimpulin gini ?
nah buat semua ahli alkitab, ***********OOT JUNK DELETED**********


yah... benar bahwa sebelum jamannya Muhammad memang sudah mengenal Allah, dan pada masa itu Allah itu disekutukan dengan yglain, sehingga ada yg mengatakan Uzair anak Allah, Al-Uzza istri Allah... Lalu Muhammad ingin menyinkirkan itu semua. supaya Allah itu menjadi satu. agar mirip seperti sesembahan umat Yahudi dan Kristen, disingkirkanlah semuanya itu, jadi sebenarnya ialah Kedatangan Muhammad bukanlah membawa agama baru, atau konsep baru tetapi cuma memurnikan dan menyelaraskan konsep tsb agar tidak kalah gengsi dengan agama Yahudi. makanya jangan lupa bahwa agama yg di selaraskan oleh Muhammad tsb adalah titisan dari agama yg disebah oleh jahiliyah Arab, Muhammad cuma memodernisasi saja, karena Allah yg saat itu sebenarnya adalah Allah Pagan Dewa Bulan Arab, lihat argumentasi lengkapnya di: http://forum.khabar-baik.net/viewtopic.php?t=351
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re:

Postby Anunnaki » Sun Apr 21, 2013 5:00 am

satriani wrote:buat murtadin2 sok tau !!!
yang bilang jamannya sebelum muhammad ga mengenal Allah siapa ? mana buktinya ? *** sih lu pada !!

bapanya Muhammad SAW bernama Abdullah.. artinya hamba Allah !!!!

ini lo bilang sebelum nabi muhammad tu ga ada Allah ???!!!!

dan kesesetan jaman jahiliyah dululah yang menyebabkan Allah mengutus seorang nabi penutup dari segala nabi, karena sebelumnya mereka adalah penyembah Allah juga..
kenapa gw nyimpulin gini ?
nah buat semua ahli alkitab, ***********OOT JUNK DELETED**********


Bagus sih, ide tentang tuhan yang mengutus nabi di dataran arab, secara kok nabi turunnya cuman untuk bangsa yahudi melulu.

Namun sebelum emosi dan marah ga jelas, harusnya kamu tahu mengenai keluarga mamad.
Abdul muthalib kakek dari mamad, hampir mempersembahkan abdullah putranya sebagai kurban. Mereka ( mamad, bapaknya, dan kakeknya) adalah orang dari Suku Quraisy dan Bani Hasyim. tugas suku itu adalah juru kuncen kabah.

Di wilayah Hijaz seperti Yatsrib dan Thaif disamping menganut paganisme, mereka juga mengenal kepercayaan dalam bentuk lain terlebih diluar wilayah tersebut. Beberapa agama yang dikenal oleh masyarakat tersebut adalah Yudaisme dan Nashrani. Menurut beberapa pendapat dikatakan bahwa masyarakat Arab yang tinggal di daerah pedalaman, menganut pula animisme dan dinamisme. Kepercayaan ini didapat pada syair-syair kuno yang menceritakan berbagai macam aspek kehidupan sosial, budaya, ekonomi, politik, gaya berfikir serta agama dan kepercayaan masyarakatnya.

Yudaisme sudah lebih dulu ada di beberapa wilayah Jazirah Arab, khususnya Yatsrib sebelum ajaran Islam ada. Komunitas Yahudi yang ada di Jazirah Arab atau terlebih khusus di Yatsrib terdiri dari dua kelompok Yahudi, yaitu: Golongan keturunan Yahudi asli, mereka adalah pendatang dan Yahudi keturunan Arab yaitu orang Arab yang menganut Yudaisme. Setelah orang-orang Yahudi ini datang ke Yatsrib hadir pula dua suku Arab yang merupakan imigran dari Yaman yaitu Bani Aws dan Bani Khazraj, yang terjadi sekitar tahun 300 M.

Sedangkan menurut Syaikh Sholih al Fauzaan, bangsa Arab terbagi dua golongan. Golongan pertama yang mengikuti agama-agama Yudaisme, Nasrani dan Majusi, kemudian golongan kedua mengikuti agama Hanif (ajaran Ibrahim).


Kesimpulan: kakeknya mamad, bapaknya mamad, dan mamad sendiri nyembah Tuhan Yang Maha Esa? KONYOL SEKALI!
Pakailah hati nurani dan otak yang diberikan Tuhan, janganlah kalian dibutakan oleh iman terhadap buku yang asal buat dan jiplak.
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron