.

Bagaimana Cara Membedakan Awloh dg Tuhan Asli

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby audy_valentine » Fri Mar 21, 2008 6:01 am

POLIGAMI yang dijalankan Rasulullah bermaksud untuk menghindari fitnah dan zinah, dalam rangka menyantuni janda janda perang waktu itu.

katamu menyantuni janda perang
tapi kok yg diambil rasul janda perangnya cuman safiyyah? itu aja dia jadi janda gara-gara suaminya dibnuh Muhammad

lha yg lain, Al shanba dicerai di malam pertama gara-gara meragukan kenabian Muhammad

trus ada lagi siapa namanya tu, yg dicerai gara-gara kena kusta

yg lainnya cewek-cewek muda nan cantik seperti Aisyah, Maymudah, Juwariya, Rayhana, Zainab (ini sih janda anaknya, tapi lha anaknya aja lom mati dan zainab nya lom jadi janda kok udah di embat?) dll dll tu gimana?

nyuruhnya nyantuni janda perang

lha yg diambil istri bukan janda perang tuh malah daun muda smua?

udah gitu ada yg kena kusta, nggak dirawat eh malai dicerai karena Muhammad nya nggak mau repot ngerawat
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Bung Dul,,, waspadalah

Postby 1 God » Fri Mar 21, 2008 11:55 am

Adadeh wrote:Zinah itu kan hubungan seks di luar nikah, bukan?
Nah, Muhammad menzinahi Mariyah, budak seksnya yang beragama Kristen Koptik, sampai Mariyah hamil dan melahirkan anak haram jadah Ibrahim. Untunglah, anak haram ini mati di usia 2 tahun.
zinah dalm bhs [email protected]$%&
diindonesiakan artinya =#$*^* yang haram (bukan muhrim).
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby 1 God » Fri Mar 21, 2008 11:58 am

audy_valentine wrote:yg lainnya cewek-cewek muda nan cantik seperti Aisyah, Maymudah, Juwariya, Rayhana, Zainab (ini sih janda anaknya, tapi lha anaknya aja lom mati dan zainab nya lom jadi janda kok udah di embat?) dll dll tu gimana?
anda bilang cantik.
ama anda?
pernah liat fotonya?
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby dragon » Fri Mar 21, 2008 12:03 pm

kalo janda perang kenapa harus dikawinin sih???

kan bisa aja diangkat anak atau setidaknya ditanggung semua kebutuhan hidupnya......
kenapa musti dikawinin????

kalo uda dikawinin berarti berhak dan boleh ditiduri bukan????
apa ini cuma akal2an momed aja???
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby moh_mad007 » Fri Mar 21, 2008 12:06 pm

@1goat , kalo gak cantik mana mau si momed ??? lha yang penyakit kustaan aja di cerai kok!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby dragon » Fri Mar 21, 2008 12:20 pm

moh_mad007 wrote:@1goat , kalo gak cantik mana mau si momed ??? lha yang penyakit kustaan aja di cerai kok!!!


setuju bro,,tambahan lagi ne..
kalau emang momed tu nabi,,,,mustinya doi bisa menyembuhkan penyakit istri nya ini...

kenapa doi ga berdoa supaya Tuhan menyembuhkan penyakit istrinya

kayanya awloh mereka ini tidak mampu menyembuhkan penyakit kusta kali ya?
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Re: Kepada Semua

Postby babenya muhammad » Fri Mar 21, 2008 2:53 pm

gandoeldpk wrote:Logika sederhana:

Processor ane sekarang Athlon 64, ada yang nawarin intel 486 DX, Pentium III, Pentium IV, Core2 Duo, Phenom..

Kira - kira ane perlu ambil yang mana ya?
Pribadiku pasti ambil Phenom,, Karena Phenom pasti merevisi kekurangan kekurangan yang terdapat di produk - produk generasi sebelumnya.

Benarkah pilihanku?

Islam is the best way for living.
Why,,? Nafsu tidak kan pernah menjawab,, Akal pun tidak kan pernah tepat menjawab, Namun hanya hati dan keyakinanku yang menjawab ITU PASTI


masalahnya islam bukan lah phenom, tapi ajaran lia eden lah yg phenom ?

lia eden ud mengupdate islam loh, masak ketinggalan berita sih lu ?

kapan update ke lia eden ?

Aturan agama Islam dibuat untuk kebaikan umat,, dan didalamnya mengatur hubungan baik dengan Tuhan ( Allah SWT kita menyebutnya ) juga dengan sesama, Aturannya jelas, tertulis, dan sama sepanjang masa, Ada perbedaan satu kata pun,, segera umat Islam memperbaiki nya untuk menjaga originalitasnya.


iya semua agama juga untuk kebaikan umatnya, yg menjadi masalah di islam demi kebaikan umatnya, islam mengorbankan yg bukan umatnya ...

itu yg membedakan islam dgn ajaran lainnya .....
hanya islam yg memaksakan aturan umatnya kpd yg bukan umatnya... gimana gak dibenci ?

BELUM ADA SAYA TEMUKAN BAHKAN ISLAM MEMBOLEHKAN UMATNYA UNTUK BERZINAH


gw kagak perduli, msulim amu zinah apa gak... wong poligami aja adalah zinah yg dilegalkan

wong di ajaran lainya poligami sgtlah di HARAMKAN, tapi apa pernah umat non muslim meminta pemerintah untuk melarang poligami ?

berbeda bukan ama muslim yg selau memaksakan aturan tuhanya kpd para kafir ?

Apa yang kita yakini benar tidaklah selalu benar.
Jangan permainkan TUHAN. . Tuhan ada dalam diri kita masing masing, itu bagi yang mau mengenal TUHAN.


memang bener sekali, makanya lahir FFI ini untuk menolong para muslim yg dipermainkan preman padang pasir dgn mengatasnamakan tuhan untuk mengkadalin kalian....

mau menjajah dunia pake motivasi tuhan... itulah preman padang psir arab, mr muhammad


Sejauh saya hidup, tak ada Tuhan yang mengajarkan keburukan. Kenapa caci maki menjadi favorit ya disini. Untuk apa membahas Tuhan mana yang benar... Yang ngebahasnya aja jauh dari bener, apalagi yang suka mengeluarkan kata kata tidak pantas.


memang bener lg.... lalu poligami, pedofilia, membunuh, merampok, pemaksaan kehendak... apa itu bukan keburukan ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby 1 God » Sun Mar 23, 2008 5:27 pm

dragon wrote:kalo janda perang kenapa harus dikawinin sih???

kan bisa aja diangkat anak atau setidaknya ditanggung semua kebutuhan hidupnya......
kenapa musti dikawinin????

kalo uda dikawinin berarti berhak dan boleh ditiduri bukan????
apa ini cuma akal2an momed aja???
masalah janda, cantik, adalah tdk penting.
jika A dinikahi Rosul, org akan tahu A adalah isteri Rosul...
org akan melihat berbeda.
itu hanya sedikit macam kelebihan menikah dari pada cuman dipelihara.
1 yang penting, menikah adalah syarat keagamaan.
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby 1 God » Sun Mar 23, 2008 5:29 pm

moh_mad007 wrote:@1goat , kalo gak cantik mana mau si momed ??? lha yang penyakit kustaan aja di cerai kok!!!
anda bilang cantik, sudah lihat belum? (foto, lukisan yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya)
kalo anda bilang cantik karena logika... itu namanya menghayal
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby audy_valentine » Sun Mar 23, 2008 9:19 pm

1god

lha di hadits dan quran selalu ditulis wanita-wanita itu cantik dan muda, umurnya kan juga ditulis? rata-rata 17 tahun an

Zainab, dia istri anak angkatnya, apa Anda pikir Zainab sama tuanya sama mertuanya?
Safiyyah, dia istri kepala suku Yahudi, dia adalah yang tercantik di antara bangsanya, dan usianya 17 tahun
Juwairiyah, ditulis juga bahwa dia cantik
Aisyah, apalagi, dia masih 6 tahun ketika dinikahi, dan Aisyah juga cantik
Mariyah, diceritakan ia adalah seorang wanita yang cantik lagi sexy, dan ia adalah seorang mantan budak seks (pastinya cantik kan kalo budak seks)
Al Shanba (yg ditendang dari tempat tidur di malam pertama karena meragukan kenabian nabi) juga seorang wanita yang cantik dan cerdas


Ada lagi istri nabi yang dicerauikan karena kena kusta

sudah sakit dicerai lagi! apa ini yg namanya melindungi?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Busman » Mon Mar 24, 2008 1:07 am

audy_valentine wrote:1god

lha di hadits dan quran selalu ditulis wanita-wanita itu cantik dan muda, umurnya kan juga ditulis? rata-rata 17 tahun an

Zainab, dia istri anak angkatnya, apa Anda pikir Zainab sama tuanya sama mertuanya?
Safiyyah, dia istri kepala suku Yahudi, dia adalah yang tercantik di antara bangsanya, dan usianya 17 tahun
Juwairiyah, ditulis juga bahwa dia cantik
Aisyah, apalagi, dia masih 6 tahun ketika dinikahi, dan Aisyah juga cantik
Mariyah, diceritakan ia adalah seorang wanita yang cantik lagi sexy, dan ia adalah seorang mantan budak seks (pastinya cantik kan kalo budak seks)
Al Shanba (yg ditendang dari tempat tidur di malam pertama karena meragukan kenabian nabi) juga seorang wanita yang cantik dan cerdas


Ada lagi istri nabi yang dicerauikan karena kena kusta

sudah sakit dicerai lagi! apa ini yg namanya melindungi?


Yah itulah bedanya Isa dengan muhamad saw, kalau Isa mendekati orang kusta dan menyembuhkannya, tapi si muhamad bukannya mau menyembuhkan istrinya, tapi malah di cerai.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby gandoeldpk » Mon Mar 24, 2008 1:40 am

masalahnya islam bukan lah phenom, tapi ajaran lia eden lah yg phenom ?

lia eden ud mengupdate islam loh, masak ketinggalan berita sih lu ?

kapan update ke lia eden ?

>> Sebagai Islam saya yakin bahwa Islam sebagai penutup. kategori Lia Eden tidaklah masuk sebagai agama. Warning : Personal Statement.

iya semua agama juga untuk kebaikan umatnya, yg menjadi masalah di islam demi kebaikan umatnya, islam mengorbankan yg bukan umatnya ...
itu yg membedakan islam dgn ajaran lainnya .....
hanya islam yg memaksakan aturan umatnya kpd yg bukan umatnya... gimana gak dibenci ?

>> Memaksakan aturan umat dalam hal apa mas,, selama hidup jadi kristen hingga usia 13 tahun tak pernah lingkungan saya yang 95 % muslim memaksakan saya untuk mengikuti tata cara mereka beribadat, kebiasaan, ataupun cara pandang. Tolerir menurut saya, hingga saya tertarik memeluk Islam sebagai keyakinan hingga kini dan akhir zaman ( Aamiin). Kini di rumah Ibu, Adik, Nenek masih beribadat menurut cara protestan, bapak, saya dan istri shalat menurut ajaran Islam, saatnya puasa Ibu, Istri, dan nenek giat membangunkan seluruh keluarga untuk makan sahur bersama dan menyediakan hidangannya. Saya lihat jika antar Ibu, nenek, dan adik di gereja mereka masih menggunakan tata cara Protestan dalam beribadat , tidak menggunakan cara Islam. Warning:Personal Statement based true stories.


gw kagak perduli, msulim amu zinah apa gak... wong poligami aja adalah zinah yg dilegalkan
wong di ajaran lainya poligami sgtlah di HARAMKAN, tapi apa pernah umat non muslim meminta pemerintah untuk melarang poligami ?
berbeda bukan ama muslim yg selau memaksakan aturan tuhanya kpd para kafir ?
>> Aturan pemerintah porsi nya untuk negarawan dan politikus, bukan Islam. Kita kan katanya negara Pancasila bukan Islam. Masalah pemerintah kita dan kondisinya sama sama tau lah.

memang bener sekali, makanya lahir FFI ini untuk menolong para muslim yg dipermainkan preman padang pasir dgn mengatasnamakan tuhan untuk mengkadalin kalian....
mau menjajah dunia pake motivasi tuhan... itulah preman padang psir arab, mr muhammad
>> Sebagai muslim selama 13 tahun belakangan tidak merasa dikadalin dengan ajaran Islam yang ada, malah tentram hati yang saya rasakan. Kehidupan bermasyarakat tak ada masalah dengan adanya toleransi. Shalat, Zakat, Puasa yang saya jalankan semakin membentuk keimanan dan pola pikir saya dalam menjalankan kehidupan bersama keluarga.
Warning: Personal Statement.



memang bener lg.... lalu poligami, pedofilia, membunuh, merampok, pemaksaan kehendak... apa itu bukan keburukan ?

>>> Tergantung dari sudut mana melihatnya.
Dari sini tidak seperti yang mas sebutkan, merupakan kelebihan untuk seseorang yang mampu menjalankan poligami dengan syariat adil. Salut jika ada yang bisa menerapkan adil dalam ber poligami 100% seperti yang diharuskan dalam Islam,belum ada yang mampu kecuali Rasulullah S.A.W ( Beliau tidak menyarankan berpoligami karena berat menegakan keadilan didalamnya),
Aisyah R.A merupakan kejadian luar biasa yang menjadikan beliau dijadikan panutan the greatest women di dunia kami, kadar keimanan nya membuatnya patut dicontoh muslimah, dan kesabarannya oleh kaum muslimin.
Beliau membunuh hanya dalam berperang, tidak dalam hidup bermasyarakat.
Merampok, mungkin maksud anda harta rampasan perang. Istana merdeka pun milik Belanda kan dulunya, berpindah kepemilikan kepada Indonesia atau dirampok bangsa Indonesia dari belanda?
Pemaksaan kehendak, dalam hal apa ya?Pada zaman beliau dalam bermasyarakat di mekkah maupun madinnah banyak bukan pemeluk Islam, apa mereka dipaksa untuk masuk Islam dibawah pedang? Beliau menurut sejarah hanya meng islam kan bagi yang meminta dengan datang kepada beliau.


Mas mas, itu semua statement saya sebagai muslim dan pribadi,, tentunya anda tak akan kembali memlintir semua statement saya kan? karena saya tahu dari pernyataan anda bahwa anda benci membunuh, merampok, dan pemaksaan kehendak.
Semoga tidak ada yang membunuh, merampok, dan memaksakan kehendaknya terhadap statement saya.
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby audy_valentine » Mon Mar 24, 2008 3:46 am

Yang kami ingin tanyakan adalah:

1. Jika memang nabi bermoral baik, berapakah nilai moral seorang nabi mulia yang menikahi gadis cilik berusia 6 tahun dan mengawininya di usia 9 tahun dengan dalih "disuruh Auloh"?

2. Kehidupan bermasyarakat Anda memang tidak bermasalah. Karena Anda seorang muslim! Muslim tidak akan membunuh sesama Muslim! Lalu bagaimana hubungan Muslim dengan kafir? Bagaimana nasib kafir-kafir yang dibunuh oleh Muslim hanya karena mereka menolak memeluk Islam?

3. Nabi adalah seorang panutan yang harus diteladani. Pantaskah nabi yang melanggar aturannya sendiri dengan menikahi 2 lusin wanita (harusnya 4) disebut "panutan"?

4. Kalau Islam tidak memaksakan aturannya kepada umat lain, kenapa di Arab gereja boleh berdiri hanya jika Paus mengakui Muhammad? Padahal di negara kafir Muslim bebas beribadah! Juga kenapa setiap fatwa MUI yang katanya "hanya untuk muslim" tapi kafir juga selalu ikut kena imbasnya?
Kenapa ketika bulan puasa yang katanya Muslim berlatih menahan diri, banyak rumah makan, pub, warung dipaksa tutup supaya Muslim dapat "menahan diri" dari nafsu?
Mananya yg menahan nafsu kalau memang mau makan tidak bisa karena warung tutup?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby babenya muhammad » Mon Mar 24, 2008 8:21 am

>> Sebagai Islam saya yakin bahwa Islam sebagai penutup. kategori Lia Eden tidaklah masuk sebagai agama. Warning : Personal Statement.


loh kok ngomongin dr sudut pandang islam ? kalo bgt org kristen juga berhak mengcalim kristen dong ajaran yg paling terupdate... gimana sih?

>> Memaksakan aturan umat dalam hal apa mas,, selama hidup jadi kristen hingga usia 13 tahun tak pernah lingkungan saya yang 95 % muslim memaksakan saya untuk mengikuti tata cara mereka beribadat, kebiasaan, ataupun cara pandang


aduh jawaban munaifk sekali ?

bagaimana dgn SI yg wajib di terapkan sebagai hukum negara alias ideologi ? apa itu bukan bentuk pemaksaan hukum islam terhadap kafir ?

>> Aturan pemerintah porsi nya untuk negarawan dan politikus, bukan Islam. Kita kan katanya negara Pancasila bukan Islam. Masalah pemerintah kita dan kondisinya sama sama tau lah.


memang betul, itu pun karena indoensia masih negara pancasila, kalo negara islam, statemant lu cumalah bayolan semata, maka itu para kafir menentang habis2an hukum SI di indonesia....

tapi ttg poligami, sewaktu pemerintah ingin mengeluarkan wacana ttg anti poligami, para ustad pada kebakaran jenggot tuh ? katanya poligami tidak bertentangan dgn nilai islam, kenapa harus dilarang ?
nah bagaiamna sekarang para muslim juga ngotot minta di keluarkan undang2 SI yg juga tidak bertentangan dgn hukum ajaran kafir ?

>> Sebagai muslim selama 13 tahun belakangan tidak merasa dikadalin dengan ajaran Islam yang ada, malah tentram hati yang saya rasakan.


tentu aja, kalo lu merasa ud dikadalin mana mungkin lu di sini sebagai pembela islam....

tentram hati juga bisa didapatain seorang ateis sekalipun ? apa hubungannya dgn islam ?
justru itu yg jd masalh di islam, islam membuat pengikutnya tentram hati diatas penderitaan org lain.....
seorang lelaki poligami tentu akan senang, tapi tidak berpikir kpd kaum hawanya.... ajaran egois bukan ?

Salut jika ada yang bisa menerapkan adil dalam ber poligami 100% seperti yang diharuskan dalam Islam,belum ada yang mampu kecuali Rasulullah S.A.W ( Beliau tidak menyarankan berpoligami karena berat menegakan keadilan didalamnya),
Aisyah R.A merupakan kejadian luar biasa yang menjadikan beliau dijadikan panutan the greatest women di dunia kami, kadar keimanan nya membuatnya patut dicontoh muslimah, dan kesabarannya oleh kaum muslimin.
Beliau membunuh hanya dalam berperang, tidak dalam hidup bermasyarakat.
Merampok, mungkin maksud anda harta rampasan perang. Istana merdeka pun milik Belanda kan dulunya, berpindah kepemilikan kepada Indonesia atau dirampok bangsa Indonesia dari belanda?
Pemaksaan kehendak, dalam hal apa ya?Pada zaman beliau dalam bermasyarakat di mekkah maupun madinnah banyak bukan pemeluk Islam, apa mereka dipaksa untuk masuk Islam dibawah pedang? Beliau menurut sejarah hanya meng islam kan bagi yang meminta dengan datang kepada beliau.


bagaimana lu yakin simamad dalamm berpoligami bgt adil ? gw yakin 10000% si mamad juga kagak adil ? cuam lu para muslim aja yg munafik menagtakn dia adil

bagiamana juga lu mengatakan aisha adalah pengkhususan buat nabi ? katanya si mamad teladan sepanjang jaman ?
apa shloat 5 kali juga hanya pengkhususan untuk simamad ?

ttg pembunhan, merampok, baca aja thread lainnya, ud banyak yg ngebahas itu
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby 1 God » Mon Mar 24, 2008 10:03 am

audy_valentine wrote:1god

lha di hadits dan quran selalu ditulis wanita-wanita itu cantik dan muda, umurnya kan juga ditulis? rata-rata 17 tahun an

Zainab, dia istri anak angkatnya, apa Anda pikir Zainab sama tuanya sama mertuanya?
Safiyyah, dia istri kepala suku Yahudi, dia adalah yang tercantik di antara bangsanya, dan usianya 17 tahun
Juwairiyah, ditulis juga bahwa dia cantik
Aisyah, apalagi, dia masih 6 tahun ketika dinikahi, dan Aisyah juga cantik
Mariyah, diceritakan ia adalah seorang wanita yang cantik lagi sexy, dan ia adalah seorang mantan budak seks (pastinya cantik kan kalo budak seks)
Al Shanba (yg ditendang dari tempat tidur di malam pertama karena meragukan kenabian nabi) juga seorang wanita yang cantik dan cerdas


Ada lagi istri nabi yang dicerauikan karena kena kusta

sudah sakit dicerai lagi! apa ini yg namanya melindungi?
lampirin tulisan asli... kalo mmg tertulis cantik. (yg bisa dipertanggung jawabkan)
baru itu bukan menghayal
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby 1 God » Mon Mar 24, 2008 10:42 am

audy_valentine wrote:Yang kami ingin tanyakan adalah:

1. Jika memang nabi bermoral baik, berapakah nilai moral seorang nabi mulia yang menikahi gadis cilik berusia 6 tahun dan mengawininya di usia 9 tahun dengan dalih "disuruh Auloh"?

2. Kehidupan bermasyarakat Anda memang tidak bermasalah. Karena Anda seorang muslim! Muslim tidak akan membunuh sesama Muslim! Lalu bagaimana hubungan Muslim dengan kafir? Bagaimana nasib kafir-kafir yang dibunuh oleh Muslim hanya karena mereka menolak memeluk Islam?

3. Nabi adalah seorang panutan yang harus diteladani. Pantaskah nabi yang melanggar aturannya sendiri dengan menikahi 2 lusin wanita (harusnya 4) disebut "panutan"?

4. Kalau Islam tidak memaksakan aturannya kepada umat lain, kenapa di Arab gereja boleh berdiri hanya jika Paus mengakui Muhammad?
5. Padahal di negara kafir Muslim bebas beribadah! Juga kenapa setiap fatwa MUI yang katanya "hanya untuk muslim" tapi kafir juga selalu ikut kena imbasnya?
6. Kenapa ketika bulan puasa yang katanya Muslim berlatih menahan diri, banyak rumah makan, pub, warung dipaksa tutup supaya Muslim dapat "menahan diri" dari nafsu?
7. Mananya yg menahan nafsu kalau memang mau makan tidak bisa karena warung tutup?
1. bukan krn tuhan, bapaknya yang menawarkan, dan menikah adalah halal.
2. personal bukan diislam saja...
3. tdk ada aturanya?
4. yang ini ngawur...
terus akidah Pope bgm? menjual akidah demi berdirinya gereja...
=mencuci dgn air najis.
bener kaga?
5. fatwa MUI byk politiknya, tergolong personal dan tdk mencerminkan Islam sbg agama.
6. menghormati (khusus warung di Aceh=100% muslim)
7. mengapa tdk puasa=Aceh.
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby 1 God » Mon Mar 24, 2008 10:53 am

Busman wrote:Yah itulah bedanya Isa dengan muhamad saw, kalau Isa mendekati orang kusta dan menyembuhkannya, tapi si muhamad bukannya mau menyembuhkan istrinya, tapi malah di cerai.
Doi adalah org mulya utusan Tuhan.
apapun yang diperbuatnya adalah cermin kemulyaan Tuhan.
watak Doi adalah sangat lemah lembut, tapi tegas dalam prinsip.
inilah sebabnya bliau di benci Imam kepala dan ahli kitab yang banyak melakukan praktek demi kemulyaan sendiri.
1. kecaman thd adat istiadat yang tidak berfaedah (mencuci tangan sebelum makan)
2. tample jadi tempat jual beli.
3. korupsi 10%an
4. dll


Muhammad sebagai raja tanpa mahkota dan harta, akan mempertahankan Islam dari rongrongan penghancur.
1. Muhammad adalah ahli politik, bgm memosisikan diri pada awal kedatangannya ke medinah dgn aturan2 yang fair.
2. setelah adanya kecurangan, bliau mengadili dgn adil.
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby curious » Mon Mar 24, 2008 11:36 am

1 God wrote:lampirin tulisan asli... kalo mmg tertulis cantik. (yg bisa dipertanggung jawabkan)
baru itu bukan menghayal


Dari situs Islam sendiri. Tak tanggung-tanggung lagi SAHIH BUKHARI
Semoga anda tahu siapa itu Imam Bukhari dan apa artinya SAHIH.

http://darulislam.info/modules.php?op=m ... ction=view
Volume:4 Book :52(Fighting for the Cause of Allah (Jihaad)) Number :143
Narrated Anas bin Malik:

The Prophet said to Abu Talha, "Choose one of your boy servants to serve me in my expedition to Khaibar." So, Abu Talha took me letting me ride behind him while I was a boy nearing the age of puberty. I used to serve Allah's Apostle when he stopped to rest. I heard him saying repeatedly, "O Allah! I seek refuge with You from distress and sorrow, from helplessness and laziness, from miserliness and cowardice, from being heavily in debt and from being overcome by men." Then we reached Khaibar; and when Allah enabled him to conquer the Fort (of Khaibar), the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtab was described to him. Her husband had been killed while she was a bride. So Allah's Apostle selected her for himself and took her along with him till we reached a place called Sad-AsSahba,' where her menses were over and he took her for his wife. Haris (a kind of dish) was served on a small leather sheet. Then Allah's Apostle told me to call those who were around me. So, that was the marriage banquet of Allah's Apostle and Safiya. Then we left for Medina. I saw Allah's Apostle folding a cloak round the hump of the camel so as to make a wide space for Safiya (to sit on behind him) He sat beside his camel letting his knees for Safiya to put her feet on so as to mount the camel. Then, we proceeded till we approached Medina; he looked at Uhud (mountain) and said, "This is a mountain which loves us and is loved by us." Then he looked at Medina and said, "O Allah! I make the area between its (i.e. Medina's) two mountains a sanctuary as Abraham made Mecca a sanctuary. O Allah! Bless them (i.e. the people of Medina) in their Mudd and Sa (i.e. measures)."


Terjemahan bagian yang dibold:
Lalu kami tiba di Khaibar; dan ketika Allah membuatnya bisa menaklukkan Benteng Khaibar, KECANTIKAN SAFIYA BINT HUYAI BIN AKHTAB digambarkan kepadanya. Suaminya telah dibunuh ketika dia masih seorang pengantin. (...DIBUNUH SIAPA YA hahahaha). Lalu rasul allah memilihnya bagi dirinya sendiri dan membawanya besertanya hingga kami tiba di tempat bernama Sad-AsSahba' di mana mens nya berakhir dan dia menjadikannya istrinya.

Dasar nabi bernafsu birahi kayak binatang. Lihat cewek cakep kagak tahan. Padahal si Safiya itu sudah jatahnya DIYAH lho. Eh direbut nabi bejad hahaha. .Kasihan si Diyah, gigit jari lah. hm.. yang ini lu aja yang cari sumbernya di Sahih Bukhori ya LIm. Biar lu rajin baca-baca cerita kebejadan nabimu di situs Islamut sendiri ;)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby le_dormeur80 » Mon Mar 24, 2008 12:47 pm

curious wrote:
1 God wrote:lampirin tulisan asli... kalo mmg tertulis cantik. (yg bisa dipertanggung jawabkan)
baru itu bukan menghayal


Dari situs Islam sendiri. Tak tanggung-tanggung lagi SAHIH BUKHARI
Semoga anda tahu siapa itu Imam Bukhari dan apa artinya SAHIH.

http://darulislam.info/modules.php?op=m ... ction=view
Volume:4 Book :52(Fighting for the Cause of Allah (Jihaad)) Number :143
Narrated Anas bin Malik:

The Prophet said to Abu Talha, "Choose one of your boy servants to serve me in my expedition to Khaibar." So, Abu Talha took me letting me ride behind him while I was a boy nearing the age of puberty. I used to serve Allah's Apostle when he stopped to rest. I heard him saying repeatedly, "O Allah! I seek refuge with You from distress and sorrow, from helplessness and laziness, from miserliness and cowardice, from being heavily in debt and from being overcome by men." Then we reached Khaibar; and when Allah enabled him to conquer the Fort (of Khaibar), the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtab was described to him. Her husband had been killed while she was a bride. So Allah's Apostle selected her for himself and took her along with him till we reached a place called Sad-AsSahba,' where her menses were over and he took her for his wife. Haris (a kind of dish) was served on a small leather sheet. Then Allah's Apostle told me to call those who were around me. So, that was the marriage banquet of Allah's Apostle and Safiya. Then we left for Medina. I saw Allah's Apostle folding a cloak round the hump of the camel so as to make a wide space for Safiya (to sit on behind him) He sat beside his camel letting his knees for Safiya to put her feet on so as to mount the camel. Then, we proceeded till we approached Medina; he looked at Uhud (mountain) and said, "This is a mountain which loves us and is loved by us." Then he looked at Medina and said, "O Allah! I make the area between its (i.e. Medina's) two mountains a sanctuary as Abraham made Mecca a sanctuary. O Allah! Bless them (i.e. the people of Medina) in their Mudd and Sa (i.e. measures)."


Terjemahan bagian yang dibold:
Lalu kami tiba di Khaibar; dan ketika Allah membuatnya bisa menaklukkan Benteng Khaibar, KECANTIKAN SAFIYA BINT HUYAI BIN AKHTAB digambarkan kepadanya. Suaminya telah dibunuh ketika dia masih seorang pengantin. (...DIBUNUH SIAPA YA hahahaha). Lalu rasul allah memilihnya bagi dirinya sendiri dan membawanya besertanya hingga kami tiba di tempat bernama Sad-AsSahba' di mana mens nya berakhir dan dia menjadikannya istrinya.

Dasar nabi bernafsu birahi kayak binatang. Lihat cewek cakep kagak tahan. Padahal si Safiya itu sudah jatahnya DIYAH lho. Eh direbut nabi bejad hahaha. .Kasihan si Diyah, gigit jari lah. hm.. yang ini lu aja yang cari sumbernya di Sahih Bukhori ya LIm. Biar lu rajin baca-baca cerita kebejadan nabimu di situs Islamut sendiri ;)

halah....bilang aja loe ngiri.... :lol:
le_dormeur80
 
Posts: 100
Joined: Thu Dec 13, 2007 3:34 pm

Postby curious » Mon Mar 24, 2008 12:51 pm

Eh lim
bilang aja lu B-Gok hehehee

baca tuh post nya si 1 God yang tak percaya safiya itu cantik. dan minta bukti yang bisa dipertanggung jawabkan bwahahahaa

eh 1 god. lu se B-GOK ygn diatas nggak? paling lu sekarang terkaing kaing malu ya? atau imam bukhori tidak bisa dipertanggung jawabkan? hehehe

ternyata banyak muslimut B-GOK posting di sini ya... sigh..... bosen bosen.... kapan sih ada muslim berotak yang main ke sini?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users