Page 22 of 24

PostPosted: Fri Feb 22, 2008 2:20 am
by madmo
1 God wrote:pertanyaanmu semua sudah dijawab...
komentarmu sifatnya personal muslim.
no 1 itu kan pendapat lo, gw turutin koq jd personal?
no 2 itu bukan personal tapi personnel abis semua muslim se.
no 3 ya, itu personal allah swt, nggak bisa ngebantu dia kah?
no 4 sama ama no 3
no 5 sama ama no 3
no 6 sama ama no 2.

PostPosted: Mon Feb 25, 2008 1:30 pm
by 1 God
murtad mama wrote:gimana bisa disurvey, wong kitab aslinya dibakar uthman :lol:

sampai liang lahatpun ndak bakalan bisa baca sumber aslinya :lol:

apalagi ayat rajam hilang dimakan embek (goat) :lol:
emang, yg terbaik apaan???
light me

PostPosted: Mon Feb 25, 2008 1:42 pm
by 1 God
madmo wrote:no 1 itu kan pendapat lo, gw turutin koq jd personal?
gue jawab yg no 1.
bukan cuman kabar gembira...
juga kitab/shuf lain (torah, shuf ibrahim dll)
yg lain terserah.

PostPosted: Mon Feb 25, 2008 1:45 pm
by 1 God
audy_valentine wrote:daripada muhammad
udah jadi nabi Tuhan begitu matinya masih aja kesakitan setengah mati
roh nya sih gk tau ya org mereka Buddha
klo ditanyain ke biksu sih jawabnya "bereinkarnasi"
islam tdk kenal inkarnasi/reinkarnasi.
makasih.

PostPosted: Mon Feb 25, 2008 2:05 pm
by murtad mama
1 God wrote:
murtad mama wrote:gimana bisa disurvey, wong kitab aslinya dibakar uthman :lol:

sampai liang lahatpun ndak bakalan bisa baca sumber aslinya :lol:

apalagi ayat rajam hilang dimakan embek (goat) :lol:
emang, yg terbaik apaan???
light me



bawa aja kesini ayat rajam yang hilang dimakan embek, paling ndak bakalan ketemu :lol:

sampai liang lahatpun ndak bakalan bisa baca sumber aslinya :lol:

PostPosted: Mon Feb 25, 2008 2:44 pm
by 1 God
murtad mama wrote:bawa aja kesini ayat rajam yang hilang dimakan embek, paling ndak bakalan ketemu :lol:

sampai liang lahatpun ndak bakalan bisa baca sumber aslinya :lol:
maksud mba murtad...
ga roh aku?

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 12:24 am
by madmo
@atas
idem...
aku jg gak roh sama sampean... minta disebut Injil sama quran...
di iya-in...
no selanjutnya jadi nggak jelas...
apa maksudnya seh?
kalo nggak tau ya bilang aja...
gak usah muter2 lah... typikal banget eh.

PostPosted: Thu Feb 28, 2008 10:47 am
by gilito
Kembali ke topik awal thread ini.

YHWH bersumpah demi dirinya sendiri, krn tidak ada yg lebih tinggi dari-NYA.
Auwloh bersumpah demi benda2 ciptaan Tuhan.

Manusia bersumpah demi sesuatu yg lebih tinggi darinya, kalo muslim biasanya bersumpah "demi auwloh". Tapi yg jelas tidak ada manusia yg bersumpah demi meja, kursi, anjing, kucing atau sesuatu yg buatan manusia atau yg lebih rendah dari manusia.

Mungkin ada muslim yg bisa menjelaskan, kenapa auwloh bersumpah demi benda2 ciptaan Tuhan???

PostPosted: Thu Mar 06, 2008 11:02 pm
by Duladi
Ya, anggap saja Almasih bukan Putra Allah, tapi Almasih bukan Iblis.

Sementara Allah SWT, bukan hanya ia adalah tuhan palsu, tapi juga IBLIS.

Kenapa seorang penyembah Iblis berwujud BATU masih sibuk mempersoalkan tuhannya agama lain? Bukankah lebih berguna kalau ia introspeksi diri, mawas diri, dan lalu mengoreksi keimanannya yang **** itu?

Cobalah pakai OTAKMU!
Mana yang lebih urgen, membahas Yesus bukan Putra Sang Pencipta, atau membahas AWLOH yang notabene ia cuma sebuah batu, secara pribadi ia tidak lain adalah bikinan Muhammad, dan secara maknawiyah sifat-sifat yang dikarang Muhammad adalah cerminan dari sifat-sifat SETAN?

Apakah kejahatan Yesus sehingga Anda sebagai Muslim menyangkalnya?

Dan apakah kebaikan-kebaikan Muhammad beserta tuhan batunya itu, sehingga Anda begitu mati-matian membelanya?

PostPosted: Fri Mar 07, 2008 6:08 pm
by modjo
[Diawali dengan Damai]
Duladi wrote:Ya, anggap saja Almasih bukan Putra Allah, tapi Almasih bukan Iblis.


Setuju banget Om!
Mau nanya sekalian ney, mungkin kalo OOT bisa jawab lewat PM az.
Adakah agama yang menganggap Almasih bukan putra Tuhan namun juga bukan Iblis?

Duladi wrote:Dan apakah kebaikan-kebaikan Muhammad beserta tuhan batunya itu, sehingga Anda begitu mati-matian membelanya?

Ataukah menurut anda tidak ada sama sekali?
Ada ngga satu hal az kebaikan Muhammad dan Allah yang pernah om baca dari Hadis ataupun Al-Quran?
1 Hal az yang menurut temen-temen sesuai dengan ajaran yg lain/ agama bukan Islam?
1 Hal az, yang menurut temen" pantas dikatakan oleh seorang nabi, atau 1 Hal az yang menurut temen-temen pantas dikatakan sebagai Firman Tuhan?

[Diakhiri dengan Damai]
:Maaf jika ada kata" salah yang tak berkenan

pecundang!!!

PostPosted: Sat Mar 08, 2008 9:49 am
by mainaki
kalian belum mengenal islam.... bicaranya udah ngaur kemana-mana....

apa yang kalian ketahui tentang tuhan....?
apa perbedaan tuhan (islam) dengan tuhan (kristen) ?

kalau masalah debat begini....
nggak bakalan ada putusnya..
karena berbeda kayakinan ...
kalo sudah berbeda keyakinan, dia akan membela apa yang dia yakini..

sekarang pertanyakan kepadamu...
mengapa kamu hidup?
akan kemana kamu hidup?
apa yang kamu lakukan dengan hidup?
apa kita sudah benar tentang apa yang kita yakini?

kalo kamu ingin tahu jawabannya ...
marilah kita cari dan kaji tentang agama kristen dan islam, bila perlu semua agama dan cari perbedaan dan ketuhanan

"ya Tuhan berilah petunjuk kepada kami, agar kami bisa beribadah sesuai dengan keyakinan yang kami yakini" amin.

PostPosted: Sat Mar 08, 2008 11:02 am
by Duladi
modjo wrote:[Diawali dengan Damai]
Duladi wrote:Ya, anggap saja Almasih bukan Putra Allah, tapi Almasih bukan Iblis.


Setuju banget Om!
Mau nanya sekalian ney, mungkin kalo OOT bisa jawab lewat PM az.
Adakah agama yang menganggap Almasih bukan putra Tuhan namun juga bukan Iblis?


ISLAM adalah agama yang menganggap Almasih bukan putra Tuhan, dan juga bukan Iblis. Malah, Islam/Muhammad mengakui kalau Almasih adalah TUHAN ITU SENDIRI, berasal dari SEBAGIAN RUH-NYA. Almasih adalah Tuhan berwujud Manusia, Illahinaas, Rabbinaas dan Malikinaas. Agar tidak OOT membahas ini, silakan kamu ke threadnya Sdr Makrus:

Dalam Islam, hanya ISA ALAHISALAM yang sangat diagungkan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22892

atau di thread-nya Sdr Endfinal:

Isa lebih berkuasa daripada allah swt
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22684

modjo wrote:
Duladi wrote:Dan apakah kebaikan-kebaikan Muhammad beserta tuhan batunya itu, sehingga Anda begitu mati-matian membelanya?

Ataukah menurut anda tidak ada sama sekali?
Ada ngga satu hal az kebaikan Muhammad dan Allah yang pernah om baca dari Hadis ataupun Al-Quran?
1 Hal az yang menurut temen-temen sesuai dengan ajaran yg lain/ agama bukan Islam?
1 Hal az, yang menurut temen" pantas dikatakan oleh seorang nabi, atau 1 Hal az yang menurut temen-temen pantas dikatakan sebagai Firman Tuhan?


Islam mengklaim Muhammad itu nabi sempurna, tidak ada dosa padanya. Makhluk paling sempurna yang diciptakan awloh untuk umat manusia, menjadi nabi penutup, untuk memberi suri tauladan kepada umatnya, mendirikan agama penyelamat dan menyampaikan kitab suci dari surga.

Tapi, ada banyak sekali bukti kebiadaban-kebiadaban dan tindakan tak senonoh yang Muhammad dan awloh lakukan. Hanya karena ada sedikit kebaikan pada Muhammad, lantas Anda berkata Muhammad itu SEMPURNA & LAYAK DIPERCAYAI sebagai NABI?

Anda sendiri mengatakan, "Ataukah menurut anda tidak ada sama sekali?"

Jadi, karena ada satu kebaikan dalam diri Muhammad, lalu Muhammad itu layak sebagai nabi?

Yang namanya SEMPURNA, haruslah TIDAK ADA CACAT sama sekali.

Hitler adalah seorang penjahat. Dia terkenal kejam dan sadis selama menjadi pemimpin Jerman. Dia membantai ratusan juta ras lain demi ego dan ajarannya yang gila. Lalu apakah karena Hitler memiliki satu kebaikan, yaitu mencintai ibu kandungnya, lantas Hitler dikatakan sebagai ORANG BAIK & SEMPURNA?

Sekarang, karena Anda mengatakan Muhammad itu memiliki sedikit kebaikan di antara jutaan kejelekan-kejelekannya, sekarang tunjukkan pada saya: APA KEBAIKAN MUHAMMAD untuk dirimu selaku pengikutnya?

Kalau Muhammad baik kepada istri-istrinya, baik kepada sahabat-sahabatnya, itu sih bukan kebaikan. Karena PENJAHAT pun juga demikian. Seorang perampok, atau RAJANYA PERAMPOK sekalipun, juga mencintai ibu kandungnya sendiri, tapi tidak segan membantai ibu kandungmu.

Hayo, sebutkan apa kebaikan MUHAMMAD alias AWLOH untuk dirimu, selaku pemujanya, selaku orang non-Arab?

Tidak usah menyebut kebaikan-kebaikan Muhammad/Awloh untuk bangsanya sendiri, tapi coba kamu sebutkan apa kebaikan-kebaikan SOSOK IBLIS itu bagi bangsa kita, bagi dirimu dan masyarakat Indonesia?

BANGSA ARAB adalah BANGSA BANGSAT, yg telah menyebabkan BANGSA KITA TERPEROSOK PADA SIKAP SALING BERMUSUHAN, KETERBELAKANGAN BUDAYA, **** & TIDAK BISA BERKEMBANG.

Bangsa Indonesia ini maju berkat orang-orang Tionghoa. Ini FAKTA!
Tanpa mereka, kita ini mau jadi apa? Setiap hari jedotin kepala ke lantai buat nyembah-nyembah BATU HITAM-nya Arab, pikirannya menjadi buntuh, isinya cuma KEBENCIAN & PERMUSUHAN terhadap orang lain yang dianggapnya KAFIR.

Muhammad atau AWLOH mengajarkan RASISME. Dia benci pada bangsa tertentu, benci pada ras tertentu. Di Alquran, dengan jelas disebut nama suatu bangsa, dan nama suatu golongan, yang dicapnya sama dengan BINATANG PALING HINA, KAFIR & BAHAN BAKAR NERAKA. Siapapun orang yang berani menolak ISLAM (tidak mengakui Muhammad dan Awlohnya Arab), harus diperangi.

Ini terbawa terus sampai dewasa, pada tahap di mana orang Muslim melihat ada ras lain, terutama yang minoritas, begitu berkuasa dalam segi ekonomi, bersikap eksklusif, tetapi bukan pengikut agama Arab, timbul sikap BENCI & mengatakan: "Ini adalah KAFIR seperti yang tertulis dalam Alquran."

Nilai-nilai RASIS itu ditanamkan agama Arab kepada kita. Kita tidak menyadarinya. Kita disuruh TUNDUK, BERSERAH DIRI, nurut aja tanpa boleh mikir. Otak kita tidak bisa lagi digunakan untuk kemajuan bangsa sendiri, tapi semata-mata tertuju untuk EGONYA ARAB.

Kita ini *****! Kalau pikiran kita tertuju untuk mengabdi pada Arab, kenapa kita tidak minggat saja dan tinggal di Arab sana?

Sadar Muslim *****! Di Arab pun, kamu akan dianggap sebagai warga kelas dua, golongan budak, kita ini yang non-Arab begitu rendah derajat di mata mereka.

ISLAM hanya cocok untuk ARAB, bukan untuk kita.
Kita-kita telah jadi korban penipuan mereka. Islam adalah agama hasil konspirasi politik sebuah bangsa biadab dan terkutuk, penyembah BATU & JIN-JIN. Tinggalkan Arab, tinggalkan Islam, kita majukan negeri ini, kita majukan bangsa kita sendiri. Jangan begitu ***** termakan hasutan Arab untuk menjadi mesin-mesin mereka agar meng-gol-kan tujuan IMPERIALISME mereka atas dunia.

Kamu ingin mendirikan negara Islam? Itu *****! Karena sama saja kamu sedang menjadi anjing-anjingnya Arab buat menghancurkan bangsa sendiri.

Kamu ingin menegakkan pemerintahan di bumi ini di bawah pimpinan SATU KILAFAH, yaitu ARAB? Silakan minggat saja dan hengkang dari bumi Indonesia....!!!!

Re: pecundang!!!

PostPosted: Sun Mar 09, 2008 4:13 pm
by babenya muhammad
mainaki wrote:kalian belum mengenal islam.... bicaranya udah ngaur kemana-mana....

apa yang kalian ketahui tentang tuhan....?
apa perbedaan tuhan (islam) dengan tuhan (kristen) ?

kalau masalah debat begini....
nggak bakalan ada putusnya..
karena berbeda kayakinan ...
kalo sudah berbeda keyakinan, dia akan membela apa yang dia yakini..

sekarang pertanyakan kepadamu...
mengapa kamu hidup?
akan kemana kamu hidup?
apa yang kamu lakukan dengan hidup?
apa kita sudah benar tentang apa yang kita yakini?

kalo kamu ingin tahu jawabannya ...
marilah kita cari dan kaji tentang agama kristen dan islam, bila perlu semua agama dan cari perbedaan dan ketuhanan

"ya Tuhan berilah petunjuk kepada kami, agar kami bisa beribadah sesuai dengan keyakinan yang kami yakini" amin.


pendapat lu memang bener ... masalahya islam tidak ada istilah plularisme, jd pendapatl lu hanya bersifat prbadi dan BUKAN MERUPAKAN AJARAN ISLAM

PostPosted: Wed Mar 12, 2008 9:58 pm
by 1 God
madmo wrote:@atas
idem...
aku jg gak roh sama sampean... minta disebut Injil sama quran...
di iya-in...
no selanjutnya jadi nggak jelas...
apa maksudnya seh?
kalo nggak tau ya bilang aja...
gak usah muter2 lah... typikal banget eh.
mmg ga ruh...
naon eta maksudna?

PostPosted: Wed Mar 12, 2008 10:07 pm
by 1 God
Duladi wrote:1. Kenapa seorang penyembah Iblis berwujud BATU.
2.Apakah kejahatan Yesus sehingga Anda sebagai Muslim menyangkalnya?
1. siapa yg anda maksud.
kalo Islam, buktikan klaimu dari data tertulis.
2. tdk ada muslim yg bilang Doi berbuat kejahatan.

PostPosted: Thu Mar 13, 2008 3:58 pm
by madmo
1 God wrote:
madmo wrote:@atas
idem...
aku jg gak roh sama sampean... minta disebut Injil sama quran...
di iya-in...
no selanjutnya jadi nggak jelas...
apa maksudnya seh?
kalo nggak tau ya bilang aja...
gak usah muter2 lah... typikal banget eh.
mmg ga ruh...
naon eta maksudna?
kan dari awal dulu gw bilang gw tau level lu...

ya udah kalo gitu, emang cuman level lo segitu aja koq.

Kepada Semua

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 4:53 am
by gandoeldpk
Logika sederhana:

Processor ane sekarang Athlon 64, ada yang nawarin intel 486 DX, Pentium III, Pentium IV, Core2 Duo, Phenom..

Kira - kira ane perlu ambil yang mana ya?
Pribadiku pasti ambil Phenom,, Karena Phenom pasti merevisi kekurangan kekurangan yang terdapat di produk - produk generasi sebelumnya.

Benarkah pilihanku?

Islam is the best way for living.
Why,,? Nafsu tidak kan pernah menjawab,, Akal pun tidak kan pernah tepat menjawab, Namun hanya hati dan keyakinanku yang menjawab ITU PASTI

Bung Dul,,, waspadalah

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 5:15 am
by gandoeldpk
Bung,, opini anda , asumsi anda, pendapat anda saya hargai karena manusia memiliki pendapatnya masing - masing.

Tapi ditelaah dari tulisan anda yang sudah segunung, mayoritas hanyalah opini pribadi, yang berasal dari pribadi, dan arahnya kemana ya ?

Ekstrimis malah, membahas atau menyerang? :?:

Logika kembali :
Aturan aturan yang ada di lingkungan anda dibuat untuj kebaikan bersama,,
Aturan agama Islam dibuat untuk kebaikan umat,, dan didalamnya mengatur hubungan baik dengan Tuhan ( Allah SWT kita menyebutnya ) juga dengan sesama, Aturannya jelas, tertulis, dan sama sepanjang masa, Ada perbedaan satu kata pun,, segera umat Islam memperbaiki nya untuk menjaga originalitasnya.
Masalahnya : Apa dalam satu perusahaan semua mampu mentaati peraturan secara terus menerus,, lalu kenapa ada kebijakan SP1, SP2, SP3? Untuk toleransi bukan? Itu sebabnya Allah SWT masih menjanjikan umatnya Surga walau dia telah berbuat kesalahan, dengan syarat bertobat dan tidak kembali mengulangi perbuatannya yang salah.

Banyak yang perlu dibahas ya...

Zinah = Sangat dilarang.
BELUM ADA SAYA TEMUKAN BAHKAN ISLAM MEMBOLEHKAN UMATNYA UNTUK BERZINAH, jika ada tolong sebutkan. Sampai 1milenium lagi pun tidak akan ada bukti kongkrit. DARE!!!
Menikahi seseorang, lalu menggaulinya wajar bukan:?:
Poligami, kenapa dibolehkan dalam ISLAM?
Dibolehkan dengan syarat yang benar - benar berat. Saya yakin tidak ada satu manusiapun yang dapat menandingi keadilan yang diberikan Rasulullah SAW kepada istri - istri nya. Walaupun banyak pelaku nya sekarang,,, Tidak ada yang menyamai kategori Rasul dalam kemampuan nya dalam keadilan, makanya Rasul tidak mengharamkan POLIGAMI namun sangat tidak menganjurkan POLIGAMI kepada umatnya. Knapa?
Rasulullah tau beratnya menjalankan POLIGAMI.
POLIGAMI yang dijalankan Rasulullah bermaksud untuk menghindari fitnah dan zinah, dalam rangka menyantuni janda janda perang waktu itu.
Wallahu alam bisawab

Waspada ya terhadap opini tanpa arah... Bisa jadi fitnah tuh sampe ketakutan menunjukan identitas nya ( Sifat provokator sepertinya mulai menguasai bung dul) LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN..

Jangan gitu ya bung,,, gak pantes :!:

Membedakan Tuhan

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 5:29 am
by gandoeldpk
Kita hanyalah manusia...

Apa yang kita yakini benar tidaklah selalu benar.
Jangan permainkan TUHAN. . Tuhan ada dalam diri kita masing masing, itu bagi yang mau mengenal TUHAN.

Kita hanya manusia yang hidup di jaman ini,, tak ada yang tau pasti apa yang terjadi di masa lalu dnegan pasti , apalagi di masa depan.
Rasul Muhammad SAW pun tidak pernah merasa dirinya suci,, Ibadahnya kala itu selalu lebih banyak dengan kekhawatiran dirinya tidak akan mendapat Ridho (Alias rahmat) Tuhan, walau telah dijanjikan dimaafkan dosa yang telah lalu dan yang akan datang.

Tuhan asli atau palsu.
Hati kita semua tentu dapat menjawabnya apabila kita tahu, mau tahu, mau terbuka, dan teachable terhadap tanda tanda kebesaran Tuhan itu sendiri.

Sejauh saya hidup, tak ada Tuhan yang mengajarkan keburukan. Kenapa caci maki menjadi favorit ya disini. Untuk apa membahas Tuhan mana yang benar... Yang ngebahasnya aja jauh dari bener, apalagi yang suka mengeluarkan kata kata tidak pantas.

Politikus tuh

Masing masing bergerak di zone nya masing masing lah, dengan koordinasi yang baik kita akan menjadi bangsa yang maju.

Pemerintah = Cermin kebiasaan Rakyat
INDONESIA kaya begini = Rakyatnya ya kaya begini juga

Re: Bung Dul,,, waspadalah

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 5:50 am
by Adadeh
gandoeldpk wrote:Zinah = Sangat dilarang.
BELUM ADA SAYA TEMUKAN BAHKAN ISLAM MEMBOLEHKAN UMATNYA UNTUK BERZINAH, jika ada tolong sebutkan.

Zinah itu kan hubungan seks di luar nikah, bukan?
Nah, Muhammad menzinahi Mariyah, budak seksnya yang beragama Kristen Koptik, sampai Mariyah hamil dan melahirkan anak haram jadah Ibrahim. Untunglah, anak haram ini mati di usia 2 tahun.

Sampai 1milenium lagi pun tidak akan ada bukti kongkrit. DARE!!!

Dare apaan? Dare to admit your lack of knowledge about your lowlife prophet?

What the good thing can we make? Is larger number than the bad??? So ask why...

Maksud tulisan Inggrismu di atas apa sih sebenarnya?