.

Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Akukomkamu » Sat Nov 14, 2009 2:09 pm

Allah swt itu tidak sama dengan Tuhan itu ajaran islam yg dibawah oleh Mohammad dan Mohammad itu nabi , tau sendiri deh syahadat nya gimana??? gw jd heran deh... :roll:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Satu » Sat Nov 14, 2009 8:21 pm

Akukomkamu wrote:Allah swt itu tidak sama dengan Tuhan itu ajaran islam yg dibawah oleh Mohammad dan Mohammad itu nabi , tau sendiri deh syahadat nya gimana??? gw jd heran deh... :roll:



Emang kriteria Tuhan menurut lo kaya gmn sich bro??
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Sat Nov 14, 2009 8:25 pm

Sesuai topik, Awloh adalah setan.

Tolok ukurnya? Baca saja ulasan topik ini dari awal.

Di sini saya hanya ingin menampilkan kembali KISAH 2 RAJA untuk bahan renungan bagi saudara-saudara yang masih menyembah SETAN bernama awloh:

Simak kisah berikut.

Kisah 2 Orang Raja

Alkisah pada zaman dahulu kala, ada 2 negeri yang masing-masing dipimpin oleh seorang Raja dengan tabiat yang berbeda.

Negeri pertama dijuluki orang sebagai negeri Jahanam, Rajanya bernama Tauhid. Pada suatu masa, sebuah desa dalam wilayah negeri itu diserang wabah penyakit yang mematikan. Rakyat menjadi sangat menderita akibat dari serangan wabah itu. Banyak di antara mereka yang meninggal. Wabah penyakit itu harus segera dihentikan, bila tidak, seluruh penduduk desa bisa punah. Maka, Raja Tauhid membuat sebuah pengumuman di seluruh negeri, bahwa barangsiapa bisa menghentikan wabah penyakit itu dan mengobati penduduk yang terserang hingga sembuh total, orang itu akan dianugerahi kedudukan penting dalam istana Raja.

Maka, datanglah seorang Tabib dari desa lain yang sangat ahli dalam pengobatan, hampir semua penyakit dia sanggup tangani, tak terkecuali penyakit yang menyerang salah satu desa di negerinya itu. Tanpa banyak basa-basi, dia langsung mengobati para penduduk yang sakit dan memberi pengarahan tentang bagaimana cara pencegahan penyakit itu agar tidak terus merajalela dan mewabah. Tidak berselang terlalu lama, maka akhirnya selamatlah desa yang tadinya diserang wabah penyakit mematikan itu. Raja Tauhid mendengar kabar tersebut, lalu mengundang sang Tabib datang ke istana.

Tatkala sang Tabib masuk ke dalam ruangan Raja, dan berdiri di hadapan Raja Tauhid yang sedang duduk di atas takhtanya, maka marahlah Raja Tauhid kepada sang Tabib yang kurang terpelajar itu. Bentak Raja, "Hei, kisanak, kenapa kamu tidak masuk ke dalam ruanganku ini dengan merangkak? Dan kenapa kamu dengan beraninya berdiri tegak di hadapanku dengan tiada bersujud?"

Harap diketahui, Raja Tauhid ini membuat suatu aturan kepada seluruh bawahannya, bahwa barangsiapa yang masuk ke dalam ruangan Raja, haruslah berjalan dengan merangkak, serta setelah sampai di hadapan Raja haruslah melakukan sembah sujud sebanyak 50 kali sebagai tanda setia dan takluk kepada Raja.

Tetapi entah karena disengaja atau memang tidak tahu lantaran para menteri yang membawanya ke istana tidak menceritakan perihal peraturan itu, sang Tabib tidak melaksanakannya. Setelah sang Tabib mendengar bentakan Raja Tauhid, sang Tabib menjadi pucat ketakutan, tapi dia tetap berdiri tegak di hadapan Raja Tauhid dengan tiada bersujud. Mungkin karena usia tuanya itu, sang Tabib menjadi sangat pikun dan bingung, tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Dia malah melotot membalas tatapan Raja Tauhid.

Akhirnya, Raja Tauhid menjadi murka. Raja Tauhid berteriak kepada prajuritnya yang menjaga pintu, "Seret Tabib murtad ini ke luar, dan pancung dia!" Maka diseretlah Tabib malang itu ke luar istana lalu dipancunglah ia. Trenyuh memang, jasa mulia yang telah dia berikan untuk negeri tersebut menjadi hilang seketika hanya lantaran aturan gila Raja Tauhid.

Rupanya, Raja Tauhid lebih mementingkan egonya daripada kebaikan/jasa yang telah dilakukan rakyat terhadap negeri yg dipimpinnya.

Setelah Tabib itu diseret keluar untuk dieksekusi mati, datang seorang penjahat, dia seorang pemerkosa dan perampok ulung di wilayah ini. Dia tertangkap dan minta pengampunan dari sang Raja Tauhid. Raja Tauhid sudah membuat suatu aturan, barangsiapa bersedia sujud menyembah Raja Tauhid sebanyak 200 kali dengan disaksikan oleh seluruh menteri, maka dosa atau kejahatan sebesar apa pun akan diampuni.

Maka, ketika perampok dan pemerkosa bejat itu tiba di depan pintu ruangan Raja, ia segera merangkak perlahan dan setelah persis di hadapan sang Raja, ia sujud sebanyak 200 kali sesuai dengan peraturan. Setelah selesai sujud 200 kali, tanpa basa-basi, sang Raja Tauhid berkata, "Bagus Kisanak. Aku ampuni kejahatan-kejahatanmu. He...he...he... Kamu benar-benar mengerti apa yang aku inginkan."

Maka, si perampok dan pemerkosa itu pun bebas berkeliaran melakukan aksi-aksinya kembali.

Apa yang dijalankan oleh Raja Tauhid tersebut sesuai dengan bunyi Hadist Bukhari:

Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "Ya, Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah." (Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.)

Hafal 99 Asma Allah, akan masuk surga

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:
Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga...

Sementara itu, negeri kedua yang letaknya di belahan lain bumi ini, namanya Negeri Firdaus, juga mengalami permasalahan serupa yang tidak jauh berbeda dengan kasus yang menimpa negeri Jahanam. Salah satu desa dalam wilayah negeri Firdaus ditimpa wabah penyakit yang mematikan. Rajanya bernama Esa, membuat pengumuman di seluruh negeri dan menjanjikan kedudukan yang istimewa di istana sebagai pahala bagi siapa yang sanggup menghentikan wabah yang menimpa salah satu desa di negerinya.

Sebagaimana di negeri Jahanam, maka akhirnya seorang Tabib dari desa lain mampu menghentikan wabah penyakit mematikan itu dan menyembuhkan semua penduduk yang sakit.

Raja Esa mendengarnya dan bersukacita, lalu mengundang sang Tabib ke istana untuk menghadap.

Ketika sang Tabib sampai di hadapan Raja, sang Tabib terpesona oleh keindahan takhta Raja Esa dan kemuliaan yang terpancar dari wajah sang Raja. Sehingga dia lupa untuk bersujud sebagai tanda hormat. Setelah berselang beberapa saat, akhirnya seorang menteri yang berdiri di samping takhta berkata dengan lembut kepada sang Tabib, "Wahai Tabib, sembahlah Rajamu."

Mendengar salah satu menterinya menegur sang Tabib, Raja Esa lalu memotong, "Sudahlah, tidak perlu begitu. Yang saya kehendaki bukanlah penyembahan, melainkan bagaimana rakyatku ini bisa hidup aman sentosa, damai sejahtera dan terhindar dari segala malapetaka."

Mendengar kata-kata Raja Esa, sang Tabib langsung rebah menelungkup di hadapan Raja, sambil menangis terharu dia berkata, "Betapa bahagianya kami, memiliki Raja yang arif bijaksana seperti engkau. Semoga kekuasaan dan kemuliaan akan terus berada di tanganmu, wahai Rajaku yang baik."

Sesuai janjinya, Raja Esa memberi kedudukan kepada Tabib itu di istananya.

--------------------------------------------

Nah, dari kisah di atas, wahai para pembaca, Raja manakah yang kau suka dan kau pilih? Raja Tauhid ataukah Raja Esa?

Pesan saya:

Bila Anda suka dengan perangai dan watak Raja Tauhid, maka silakan kau pilih ALLAH SWT sebagai sesembahanmu.

Bila Anda suka dengan sifat dan karakter Raja Esa, maka silakan kau pilih TUHAN SEMESTA ALAM sebagai sesembahanmu.

Semoga cerita ini bermanfaat untuk merangsang hikmat dan akal budimu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby tmi edogawa » Thu Dec 23, 2010 9:26 am

@duladi, sebenarnya lu udah baca semua isi kitab lu ga? lu tau sejarah kitab lu ga? kalau blum tau jangan bkin therd kygni,,, lu tau isi alkitab lu udah pernah direvisi 7x,,, yang gw bingung, masa alkitab sebagai panutan umat bisa di ubah2 se enaknya oleh org2 yg lu sebut priest?? itu udah jelas ngebuktiin bahwa alkitab yg selalu lu idolakan udah abal2. lu ngejudge al-quran itu salah, padahal alkitab lu yg salah, al-quran murni, ga ada 1 org pun yg berhak mengubahnya, bahkan nabi sekalipun, , trus lu pikir yesus/ isa itu tuhan? lu tau sejarah penyaliban yesus kaga? yg nyalib yesus umat kristen sendiri, lu liat di tv swasta banyak kok yg nayanin kayagitu pas hari kenaikan isa almasih,, ..
trus yesus tuhan?? itu dapat ilham darimana? masa tuhan di lahirin? trus di kandang domba lagi , yesus punya ibu?? masa tuhan punya ibu, brrti ibunya yesus punya ayah juga?? lah emang tuhan punya keluarga gitu?? TUHAN itu ESA ****,
Yesus tuhan? trus nabi adam sebagai manusia pertama di bumi sebelum yesus lahir bukan tuhan?? trus pada jaman itu ga ada tuhan dong?? ckckck *pikirkan dengan akal sehat, jangan pke dengkul, alam semesta sudah dibuat sebelum yesus lu hadir di dunia,

lu review aja, para pendeta2 lu aja banyak yg masuk islam, dia bisa ngebedain isi kemurnian al-quran ama isi alkitab lu yg udah tercemar. lu alim aja engga udah berani ngejudge ...
tmi edogawa
 
Posts: 1
Joined: Thu Dec 23, 2010 8:58 am

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Jan 01, 2011 11:31 pm

He he he mas tmi edogawa.
Salah minum obat ya , begitu masuk langsung ngamuk.
Udah gitu kok yang disalahin Kresten sih ?
Kenapa lari ke Kresten mas ? apa kalau Kresten salah lalu Islam jadi bener.
Cara berpikir muslim.
Lagian om Duladi nulisnya 14 Nov 2009, sampeyan baru komen 23 Des 2010.

Belajar dulu Quran yang bener sebelum kasih komen, biar gk diketawain netter2 FFI.

Kasian deh lo mas.
Baru segitu udah ngamuk, kok ngamuk cuma segitu.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby bocor » Sat Jan 08, 2011 11:19 am

Duladi wrote:sebab SETAN pun juga mengesakan Tuhan.

Setan aja gak mau membohongi dirinya kalau Tuhan itu SATU.
Duladi menipu diri sendiri, kalah ama setan
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby ramonhorpa » Sat Jan 08, 2011 9:00 pm

Duladi wrote:sebab SETAN pun juga mengesakan Tuhan.

bocor wrote:Setan aja gak mau membohongi dirinya kalau Tuhan itu SATU.

lalu apa istimewanya kalau Tuhan itu satu ?
Duladi menipu diri sendiri, kalah ama setan

dimana duladi menipu diri sendiri ?
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby bocor » Sun Jan 09, 2011 6:10 am

dimana duladi menipu diri sendiri ?

tanya aja sama duladi
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Tue Mar 22, 2011 6:55 pm

Bukti pertama, sudah saya ulas di atas, bahwa Alloh GILA DISEMBAH dan dia tidak peduli dengan moral kita. Asal kita cuma nyembah dirinya aja, gak nyembah yang lain, meskipun kita jahatnya amit-amit si awloh tetap cinta pada kita. Itulah KARAKTER SETAN sebagaimana tergambar dalam Kitab suci Samawi (=Bibel). Sekarang, inilah bukti kedua bahwa Awloh dalam Alquran adalah SETAN:

Di akhir zaman ini (yaitu zaman Perjanjian Baru),
TUHAN tidak butuh manusia untuk jadi jongos-Nya. Tuhan sanggup menghukum orang-orang berdosa dengan kekuatan-Nya sendiri, dan Dia tidak pernah memperalat manusia untuk jadi pembunuh dengan upah bidadari. Karena di zaman Perjanjian Baru ini, Tuhan sudah menetapkan bahwa MENJADI KEHARUSAN bagi BARANGSIAPA INGIN SELAMAT, maka dia harus hidup tidak serupa dengan orang jahat. Merusak, menjarah, membakar properti milik orang lain, dan bahkan membunuh, adalah termasuk PERBUATAN JAHAT, dan Tuhan tidak menghendaki umat-Nya melakukan hal-hal serupa itu lagi. Yang berhak marah dan menghukum manusia-manusia berdosa HANYA TUHAN SENDIRI, pada waktu dan hari yang telah ditetapkannya nanti, yaitu HARI PENGHAKIMAN (=KIAMAT).

Di dalam kitab nubuat dikisahkan, bahwa IBLIS punya tabiat MEMERANGI umat lain:

    Wahyu 12:17 Maka marahlah naga itu (=Iblis) kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

    Wahyu 20:8 dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Mari kita bandingkan dengan ucapan-ucapan Awloh dalam Alquran berikut, yang memerintahkan muslim untuk MEMERANGI umat lain:

    QS 2:216. Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

    QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Dan ini juga pengakuan Muhammad dalam hadist, bahwa awlohnya memerintahkan dia MEMERANGI umat lain:

    Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
    Dikisahkan oleh Ibn 'Umar:
    Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang-orang sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah."

Fakta:
Tuhan Samawi di masa PB ini tak pernah memerintahkan umat-Nya MEMERANGI UMAT LAIN. Kelak, Tuhan sendiri-lah yang akan MEMERANGI ORANG-ORANG JAHAT dengan kekuatan ilahi-Nya:

    Wahyu 2:16
    Sebab itu bertobatlah! Jika tidak demikian, Aku (=TUHAN) akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut-Ku ini.

    Wahyu 19:11-21
    Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." Dan semua pasukan yang di sorga (=bukan manusia di bumi) mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam (=bukan dengan perantaraan tangan-tangan jihadis) yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa. Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan." Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: "Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar, supaya kamu makan daging semua raja dan daging semua panglima dan daging semua pahlawan dan daging semua kuda dan daging semua penunggangnya dan daging semua orang, baik yang merdeka maupun hamba, baik yang kecil maupun yang besar." Dan aku melihat binatang itu (=IBLIS) dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya. Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu ; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.

Tetapi anda lihat!!!
Tuhannya Islam ini, si Awloh, MEMERINTAHKAN UMATNYA memerangi umat lain. Awloh memakai manusia sebagai jongosnya, sebagaimana IBLIS dalam kitab nubuat di atas memakai manusia untuk berperang memerangi umat lain.

Sekali lagi, Tuhan tidak memakai manusia untuk berperang di pihakNya, tetapi Iblis memakai manusia untuk berperang di pihaknya, sebagaimana Islam juga memakai muslim/jihadis untuk berperang di pihaknya.

Tuhan SANGGUP MEMBALAS MUSUH-MUSUHNYA DENGAN KEKUATAN ILAHI yang dimiliki-Nya sendiri, Dia tidak butuh tentara jihadis yg terdiri atas manusia-manusia bumi.
Tetapi IBLIS untuk berperang melawan umat manusia dan Tuhan, dia menjadikan manusia-manusia di bumi sebagai tentara perangnya, sebagaimana Awloh menghendaki demikian.

DAHSYAT!!!
Apakah mata kita masih picek setelah tahu FENOMENA YANG SANGAT NYATA ini terlihat jelas?

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Tue Mar 22, 2011 7:07 pm

Nubuat kitab suci 600 tahun sebelum Islam lahir: IBLIS akan menjadikan manusia sebagai tentaranya
ISLAM: Awloh menjadikan muslim sebagai tentaranya


.... perhatikan... nubuat itu sedang digenapi.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Cahaya_hidayah » Tue Mar 22, 2011 8:56 pm

Duladi wrote:Nubuat kitab suci 600 tahun sebelum Islam lahir: IBLIS akan menjadikan manusia sebagai tentaranya
ISLAM: Awloh menjadikan muslim sebagai tentaranya


.... perhatikan... nubuat itu sedang digenapi.


ya betul itu.,.dan sekarang para tentara iblis itu sedang mengulingkan agama yang asli dari tuhan(islam).

zaman udah damai gini kug masih aja pengen perang.,,

dasar kapir otak udang!!
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Tue Mar 22, 2011 9:13 pm

Cahaya_hidayah wrote:ya betul itu.,.dan sekarang para tentara iblis itu sedang mengulingkan agama yang asli dari tuhan(islam).


Di topik ini sudah saya buktikan, bahwa:

Menurut NUBUAT: Di akhir zaman, Iblis membutuhkan manusia untuk dijadikan JIHADIS

dan itu sedang digenapi oleh Islam. Bukankah Awloh butuh JIHADIS untuk memerangi umat lain?

TUHAN tidak butuh JIHADIS, ini sesuai nubuat.
Tetapi Iblis-lah yg butuh Jihadis. Dahsyat!!! Ciri-ciri AWLOH = ciri-ciri IBLIS. Apakah ini bukan luar biasa, bahwa 600 tahun sebelum Islam lahir, kitab suci sudah menubuatkannya?

Dan jangan lupa pula, Islam ingin MENGUASAI DUNIA INI secara militer.

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 186-187

    Beliau bersabda, 'Adapun sinar pertama, dengannya Allah akan menaklukkan Yaman untukku. Adapun sinar kedua, dengannya Allah akan menaklukkan Syam dan negeri-negeri barat untukku. Sedang sinar ketiga, dengannya Allah akan menaklukkan negeri-negeri timur untukku'

    QS 13:41
    Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.

CS wrote:zaman udah damai gini kug masih aja pengen perang.,,

dasar kapir otak udang!!


ISLAM adalah bahaya laten.
Kondisi secara umum kelihatannya damai, tapi Islam sedang menyiapkan gerakan bawah tanah untuk MENGUASAI DUNIA secara militer dan MEMERANGI ORANG-ORANG NON-MUSLIM.

Anda sebagai bagian dari umat manusia, mestinya sadar kalau anda sedang digiring oleh setan untuk menjadi PENGIKUTNYA. Karena menjadi muslim = menjadi tentara Iblis.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Cahaya_hidayah » Tue Mar 22, 2011 9:38 pm

@duladi wrote :
Menurut NUBUAT: Di akhir zaman, Iblis membutuhkan manusia untuk dijadikan JIHADIS



JIHADIS?? jangan asal ngomong klw gak ada bukti.,.nubuat darimana itu pir ? yang ada sekarang malah para kafir sedang mempersiapkan gerakan bawah tanahnya (freemason) yang di dalangi Oleh si Ali Zina,,dan kalian dengan mudahnya ikut-ikutan si Ali ZINA Bwt njatuhin islam. ckckck,., kasian banget kalian . !!

tentang ayat yang lu kutip dibawah.,.lu tau asal-usul turun nya ayat itu gak .,? dasar kapir..bisanya cuma comot sono.,comot sini.,.,trus digabung-gabungin bwt nyerang islam,padahal gak tau alasan turun nya ayat itu .,. :vom:
Last edited by Cahaya_hidayah on Wed Mar 30, 2011 2:30 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Wed Mar 23, 2011 10:03 pm

Sekali lagi, sungguh DAHSYAT nubuat dalam kitab Wahyu tersebut. Apa yang diceritakan dalam kitab itu sebagai Iblis dan Anti-Kristus, semuanya menunjuk kepada SATU AGAMA YG ADA SAAT INI, yaitu ISLAM.

Menurut kitab nubuat:
IBLIS/ANTI-KRISTUS akan menggerakkan manusia sedunia untuk memerangi umat Tuhan. Iblis butuh manusia untuk dijadikan tentara perangnya. Sebaliknya, Tuhan tidak butuh itu. Sekali lagi, .....TUHAN tidak memerintahkan umatNya di zaman Perjanjian Baru ini untuk menjadi TENTARA PERANG bagi-Nya. Tetapi Iblislah yg memakai manusia sebagai tentara perangnya. Yang pake acara JIHAD-JIHADAN itu bukanlah TUHAN, melainkan IBLIS.

Sedangkan kita semua tahu, bahwa di islam, AWLOH butuh Jihadis untuk dijadikan tentara perangnya.

Dengan demikian menurut kitab nubuat, yg masuk ke dalam kandidat IBLIS/ANTI-KRISTUS adalah ISLAM.

=======================

Mari kita simak sekali lagi ayat nubuat berikut:

    Wahyu 20:8 dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Perhatikan frasa ini:

mengumpulkan mereka untuk berperang

Yang dimaksud "MEREKA" dalam frasa itu adalah MUSLIM.

Anda masih tidak percaya? Bacalah perintah-perintah Quran untuk MEMERANGI umat lain berikut ini:

    QS 2:216. Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

    QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Tidak ada AGAMA LAIN yang seperti ISLAM, yang memerintahkan umatnya BERPERANG & MEMERANGI umat lain. Silakan cek Injil, kitabnya Hindu, kitabnya Buddha, kitab Konghucu, dll. tidak ada yang seperti ISLAM. Tidak ada yg namanya JIHADIS KRISTEN, atau JIHADIS BUDDHA. Di dunia ini, cuma ISLAM saja yang menggalang pasukan/tentara perang untuk persiapan MEMERANGI umat Tuhan di akhir zaman nanti.

Perhatikan juga frasa:
jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Bukankah saat ini, jumlah muslim di dunia semakin banyak? Menurut klaim muslim sendri, bahwa penduduk Eropa sekarang mulai didominasi oleh muslim. Selain banyaknya angka kelahiran dari anak-anak muslim di sana, banyak juga orang yang menjadi mualaf. Di dunia, jumlah muslim sudah mencapai hampir 3 milyar, itu berarti mereka sudah mulai menyaingi jumlah umat terbesar. Nubuat dalam kitab suci itu bukan sedang membicarakan agama lain, tapi sedang membicarakan ISLAM, agama ANTI-KRISTUS yang saat ini lolos dari pengamatan sebagian besar orang dan menyepelekannya.

Isa Almasih (Yesus) juga bernubuat:

Yohanes 16:2 akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

Ia dalam kalimat di atas adalah MUSLIM. Di dunia ini, tidak ada orang yg membunuh untuk tuhannya, kecuali MUSLIM. Lihatlah rekaman pemenggalan kepala yg dilakukan oleh jihadis terhadap orang-orang yg disebut kafir, dan pembantaian yg dilakukan terhadap 3 orang Ahmadiyah. Itu semua dilakukan untuk tuhannya, dan bukan untuk persoalan politik, ekonomi, atau lainnya.

Bila frasa tersebut saya uraikan:

setiap orang yang membunuh kamu = yang dimaksud adalah orang-orang muslim yg membunuh Yahudi & Nasrani (termasuk umat lain, mis: Ahmadiyah)
akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah = maksudnya, muslim akan membunuh orang-orang Kristen & Yahudi dengan bangga, karena ia merasa BERPERANG untuk ALLOH

Hukum Perjanjian Baru cukup tegas menyatakan bahwa MANUSIA YG MENJADI PEMBUNUH tidak akan mendapatkan tempatnya di surga, melainkan di neraka:

    Wahyu 21:6-8
    Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Dari membaca uraian-uraian Sdr Foxhound di thread HILAL BIN SAHAR dan MUHAMMAD ANTI-KRISTUS, bila kita gabungkan dengan nubuat-nubuat di atas, akhirnya kita hanya bisa berkata: DAHSYAT!!! Semuanya ternyata sudah dicatat dalam KITAB SUCI, segala sepak terjang Iblis itu, semuanya sudah tercatat.....!!! Bahkan 600 tahun sebelum ISLAM itu sendiri lahir.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 11:22 pm

duladi wrote :
Mari kita simak sekali lagi ayat nubuat berikut:
Wahyu 20:8 dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
Perhatikan frasa ini:
mengumpulkan mereka untuk berperang
Yang dimaksud "MEREKA" dalam frasa itu adalah MUSLIM.


dasar gemblung,itu kisah apa dul ? kalau ngambil nubuat tu jangan sepotong-potong jadi gak jelas gitu kan ceritanya .
lu jangan main fitnah gak jelas kayak gitu...



Anda masih tidak percaya? Bacalah perintah-perintah Quran untuk MEMERANGI umat lain berikut ini:
QS 2:216. Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Tidak ada AGAMA LAIN yang seperti ISLAM, yang memerintahkan umatnya BERPERANG & MEMERANGI umat lain. Silakan cek Injil, kitabnya Hindu, kitabnya Buddha, kitab Konghucu, dll. tidak ada yang seperti ISLAM. Tidak ada yg namanya JIHADIS KRISTEN, atau JIHADIS BUDDHA. Di dunia ini, cuma ISLAM saja yang menggalang pasukan/tentara perang untuk persiapan MEMERANGI umat Tuhan di akhir zaman nanti.

bahlul banget lo., udah dikasih tau kalau ayat2 tersebut untuk memberi semangat para muslim waktu itu untuk berangkat berperang .,jadi ayat tersebut ajakan/penyemangat perang pada zaman itu karna keenganan para muslimin untuk berperang melawan kafir .jadi ayat2 tersebut merupakan sebuah history sejarah bukan aturan untuk berperang di segala zaman .
Perhatikan juga frasa:
jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
Bukankah saat ini, jumlah muslim di dunia semakin banyak? Menurut klaim muslim sendri, bahwa penduduk Eropa sekarang mulai didominasi oleh muslim. Selain banyaknya angka kelahiran dari anak-anak muslim di sana, banyak juga orang yang menjadi mualaf. Di dunia, jumlah muslim sudah mencapai hampir 3 milyar, itu berarti mereka sudah mulai menyaingi jumlah umat terbesar. Nubuat dalam kitab suci itu bukan sedang membicarakan agama lain, tapi sedang membicarakan ISLAM, agama ANTI-KRISTUS yang saat ini lolos dari pengamatan sebagian besar orang dan menyepelekannya.
Isa Almasih (Yesus) juga bernubuat:
Yohanes 16:2 akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
Ia dalam kalimat di atas adalah MUSLIM. Di dunia ini, tidak ada orang yg membunuh untuk tuhannya, kecuali MUSLIM. Lihatlah rekaman pemenggalan kepala yg dilakukan oleh jihadis terhadap orang-orang yg disebut kafir, dan pembantaian yg dilakukan terhadap 3 orang Ahmadiyah. Itu semua dilakukan untuk tuhannya, dan bukan untuk persoalan politik, ekonomi, atau lainnya.
Bila frasa tersebut saya uraikan:
setiap orang yang membunuh kamu = yang dimaksud adalah orang-orang muslim yg membunuh Yahudi & Nasrani (termasuk umat lain, mis: Ahmadiyah)
akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah = maksudnya, muslim akan membunuh orang-orang Kristen & Yahudi dengan bangga, karena ia merasa BERPERANG untuk ALLOH

/
walah kisah apa lagi tuh yang coba di plencengin para kafir... kamu mbok ya yang seportif nuw lho


Hukum Perjanjian Baru cukup tegas menyatakan bahwa MANUSIA YG MENJADI PEMBUNUH tidak akan mendapatkan tempatnya di surga, melainkan di neraka:
Wahyu 21:6-8
Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
Dari membaca uraian-uraian Sdr Foxhound di thread HILAL BIN SAHAR dan MUHAMMAD ANTI-KRISTUS, bila kita gabungkan dengan nubuat-nubuat di atas, akhirnya kita hanya bisa berkata: DAHSYAT!!! Semuanya ternyata sudah dicatat dalam KITAB SUCI, segala sepak terjang Iblis itu, semuanya sudah tercatat.....!!! Bahkan 600 tahun sebelum islam lahir .


KESIMPULANE : SEMUANYA FITNAHAN YANG TIDAK BERDASAR ,SEMUA BAHAN REFERENSI TIDAK OTENTIK !!
Last edited by Cahaya_hidayah on Wed Mar 30, 2011 2:28 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Haniam_maria » Fri Mar 25, 2011 11:15 am

@Duladi
apakh para ahli filsafat islam seperti Al Kindi dan Al Farabi kurang teliti terhadap Al Qur'an shingga Anda yg lebh teliti mengetahui?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Haniam_maria » Fri Mar 25, 2011 11:18 am

@Duladi
apakh para ahli tafsir islam seperti As Suyuthy dan Fakhrudin al razi kurang teliti terhadap Al Qur'an shingga Anda yg lebh teliti mengetahui?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Rafael » Sun Apr 24, 2011 12:53 pm

secara tak langsung duladi sudah menunjukan klo islam itu agama penyempurna dari agama sebelumnya, duladi menunjukan tentang apa2 yg tidak ada pada agama sebelumnya O:)
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Sun Apr 24, 2011 1:38 pm

Sekalipun sudah banyak bukti dipaparkan bahwa tuhan dalam Alquran adalah SETAN/IBLIS, muslim tidak bergeming dari keyakinannya bahwa awloh itu PASTI TUHAN.

Dasarnya apa? Karena Awloh mengaku berjumlah SATU, TAUHID. Nah, inilah awal pangkalnya kenapa MUSLIM jadi ***** TERUS.
Saya tantang semua muslim: Bukti kalo sosok ngaku "tuhan berjumlah satu" maka pasti beneran Tuhan dan tidak mungkin Iblis. Emangnya Iblis gak bisa mengaku berjumlah satu? Dilanjutkan di sini: saya-tantang-smua-muslim-buktikan-kalo-satu-pasti-tuhan-t43900/

Terbukti ISLAM bikin muslim jadi LINGLUNG!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users