.

Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Duladi » Mon May 07, 2007 12:50 am

Apabila kita teliti perkataan-perkataan Allah di dalam Alkitab, telusurilah mulai dari Kitab Kejadian hingga Kitab Wahyu, tak satu pun kita temukan perkataan: “Sembahlah Aku!” atau perkataan: “Apabila kamu sujud menyembah Aku, kamu akan masuk surga!”
Apabila kita temukan perkataan: “Sembahlah Allah!” Ini adalah permintaan malaikat, bukan Tuhan.

Justru yang kita temukan adalah perkataan ini:

“Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka ---> YANG MENGASIHI AKU dan YANG BERPEGANG PADA PERINTAH-PERINTAHKU.” (Keluaran 20:5-6)

Dan apa yang diperintahkan Nabi Musa kepada umat Israel?

"Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari
(1) takut akan TUHAN, Allahmu,
(2) hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya,
(3) mengasihi Dia,
(4) beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,
(5) berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini,
supaya baik keadaanmu. (Ulangan 10:12-13)

Mengapa Nabi Musa tidak memerintahkan orang Israel: “Sembah-sembahlah Allah 50 kali sehari, supaya Tuhan senang!” Sebab Musa sudah mengenal tabiat Tuhan yang Sejati, Musa telah berbicara dengan berhadap-hadapan muka, Musa telah berkomunikasi sedemikian dekat dengan Tuhan, sehingga Musa sangat mengenal Pribadi Tuhan, apa yang Tuhan inginkan, apa yang Tuhan kehendaki agar umatNya lakukan. Musa sangat mengetahui hal itu.

Justru apa yang Muhammad lakukan adalah suatu PENGHINAAN BESAR buat Tuhan. Muhammad mengira Tuhannya Musa adalah Tuhan yang gila disembah-sembah, sampai dia mengarang cerita tentang perjalanannya ke langit tujuh bertemu dengan Musa, membicarakan perihal perintah sholat sebanyak 50 kali sehari! (Ket: Bacalah Kisah Isra Miraj).

Yang Tuhan inginkan adalah agar manusia berbuat benar, bukan jadi penjilat!

Muhammad telah menciptakan sosok Tuhan yang berkepribadian narcist, senang dirinya disembah-sembah, alias dungu! Dan sosok tuhan yang diciptakan oleh Muhammad ini sebenarnya merupakan gambaran dari pribadi Muhammad sendiri yang narcist.

Dalam suatu hadish dikisahkan, Muhammad berdoa kepada Tuhannya:

"Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.” (Sahih Muslim Jilid 3, 4360)

Dari doanya tersebut sangat nampak, kalau Muhammad menganggap Tuhannya itu sangat suka disembah-sembah, seperti ucapan Setan:

“Jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu." (Lukas 4:7)

atau seperti yang diriwayatkan oleh Rasul Matius:

"Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku." (Matius 4:9)


Saudaraku, Tuhan memang HARUS kita sembah, tapi bukan Tuhan yang minta. Kita menyembah Tuhan karena kesadaran kita sendiri, bahwa Tuhan itu sungguh-sungguh Kudus dan Mulia, besar kasih setiaNya, tidak ada yang menyamai Dia. Tapi kalau sampai ada sosok Tuhan yang dengan sengaja minta diri-Nya disembah, itu bukan Tuhan, tapi SETAN. Tuhan yang Asli tidak pernah memberikan perintah seperti itu.

Dan sekarang, mari kita uji, apakah Tuhannya Muhammad memberikan perintah seperti ucapan setan tersebut, kita simak ayat Quran berikut:

QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

juga dalam QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

juga dalam QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Lihat.... ini adalah model ‘Tuhan’ yang menjijikkan!
Ini bukanlah tabiat Tuhan yang suci, tapi tabiat setan, yang mengutamakan penyembahan ketimbang perbuatan benar!

Saya akan memberi suatu ilustrasi untuk menggugah kepekaan Anda.

Anda disakiti oleh seorang kawan, diludahi, dihina, diolok-olok, bahkan ditindas habis-habisan. Anda tidak mampu melawan, sebab ia majikan Anda. Suatu hari, Anda menyaksikan dia sedang menyembah-nyembah Tuhan, sembari berkata: “Aku menyembah-Mu, ya Allah! Tiada Tuhan selain Engkau. Hanya Engkaulah yang kusembah sepanjang hidupku.”

Apakah Anda tidak muntah melihat kelakuan orang ini?

Bila Anda saja bisa merasakan kejijikan terhadap perilaku seperti itu, apalagi Tuhan yang diklaim oleh Muslim sebagai Yang Maha Adil dan Maha Bijaksana?

Jijiknya Tuhan terhadap sifat penjilat ini terungkap dari perkataan Tuhan kepada nabi Yeremia:

“Dengarlah, hai bumi! Sungguh, ke atas bangsa ini Aku akan mendatangkan malapetaka, akibat dari rancangan-rancangan mereka, sebab mereka tidak memperhatikan perkataan-perkataan-Ku dan menolak pengajaran-Ku.
Apakah gunanya bagi-Ku kamu bawa kemenyan dari Syeba dan tebu yang baik dari negeri yang jauh? Aku tidak berkenan kepada korban-korban bakaranmu dan korban-korban sembelihanmu tidak menyenangkan hati-Ku.” (Yeremia 6:19-20)


Begitu juga soal pengakuan Keesaan. Tuhannya Muhammad sangat ingin dirinya diesakan, supaya dengan demikian keilahian Kristus terbenam dalam lumpur penolakan. Kalau yang ditekankan adalah ajaran keesaan, apakah ini sebagai ajaran dari Tuhan yang Benar? Tidak. Sebagaimana kata Rasul Yakobus:

Yakobus 2:19
“Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.”

Jadi, kalau Islam begitu mengesakan Tuhan, itu bukanlah bukti bahwa Islam berasal dari Tuhan, sebab SETAN pun juga mengesakan Tuhan.

Setan pun juga bisa menciptakan ajaran yang mengesakan Tuhan, tapi ada tujuan lain di balik itu, yaitu untuk menolak Kasih Allah yang telah Dia nyatakan di dalam Kristus. Dan juga atas nama ajaran Keesaan itu, ia mengajarkan kejahatan di muka bumi. Kejahatan yang dibungkus dengan kata-kata “Membela Tuhan”.

Apakah ini berarti secara tersirat, saya hendak mengatakan bahwa Islam adalah agama yang berasal dari Setan? Benar, tepat sekali! Islam memang agama yang berasal dari Setan.

Ketauhidan (peng-esaan Tuhan) dan penyembahan hanyalah sebagai topeng yang dipakai Iblis untuk menipu umat manusia. Sasarannya adalah untuk membuat manusia binasa dan untuk memperolok Tuhan.

KESIMPULAN:

Tuhannya Muhammad, yang begitu gila penyembahan, adalah bukan Tuhan yang sama dengan Tuhannya Yesus dan Tuhan para nabi. Tuhannya Muhammad adalah tuhan lain yang tidak ada hubungannya dengan para nabi. Tuhannya Muhammad adalah setan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby ali5196 » Sun Jan 06, 2008 1:40 am

Bagaimana Cara Membedakan Awloh dg Tuhan Asli
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby Yohanes Matius » Mon Mar 17, 2008 8:47 pm

Duladi wrote:Apabila kita teliti perkataan-perkataan Allah di dalam Alkitab, telusurilah mulai dari Kitab Kejadian hingga Kitab Wahyu, tak satu pun kita temukan perkataan: “Sembahlah Aku!” atau perkataan: “Apabila kamu sujud menyembah Aku, kamu akan masuk surga!”.

ternyata memnag betul analisis saya bahwa para penyembah salib adalah orang2 **** yang gak punya otak.
menyembah dalam islam itu gak selalu bersujud.
bekerja juga menyembah,berbuat baik juga menyembah, tapi penyembahan yang paling baik adalh mengakui tidak ada Tuhan selain Allah.

lagipula jaki Tuhan kami yang kau sebut itu emang setan maka aku merasa lebih baik menyembah setan yang lebih pantas jadi tuhan dari pada tuhan mu yang tak tau musim dan tak tahu hari kiamat, tuhan kok mati???
Yohanes Matius
 
Posts: 38
Joined: Fri Feb 29, 2008 4:01 pm
Location: PENDETA

Postby johnlegend » Mon Mar 17, 2008 9:24 pm

@atas

bang kalo ngga bisa nyanggah jangan bacot..

sanggah aja.. itu sumber dari dalam islam..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Tuhan dalam Alquran adalah Setan

Postby darah_perawan » Mon Mar 24, 2008 3:31 am

Yohanes Matius wrote:ternyata memnag betul analisis saya bahwa para penyembah salib adalah orang2 **** yang gak punya otak.
menyembah dalam islam itu gak selalu bersujud.
bekerja juga menyembah,berbuat baik juga menyembah, tapi penyembahan yang paling baik adalh mengakui tidak ada Tuhan selain Allah.

lagipula jaki Tuhan kami yang kau sebut itu emang setan maka aku merasa lebih baik menyembah setan yang lebih pantas jadi tuhan dari pada tuhan mu yang tak tau musim dan tak tahu hari kiamat, tuhan kok mati???


buat bapak YM (yohanes matius),

saya melohat bahwa anda tidak bisa menyanggah pendapat pak duladi langsung men-judge bahwa dia salah atau dia ga punya otak. Sebenarnya menurut logika saja, kalau anda memang mau menyanggah maka anda harus menyertakan bukti seperti yang pak duladi katakan.


lihat yang saya BOLD.
kalau hanya mengakui saja menurut saya itu bukan penyembahan, itu sama saja seperti yang pak duladi katakan bahwa aulo sangat GEMBIRA bila diakui???

pertanyaannya, apakah sedemikian GILA HORMATNYA aulo sampai anda bilang bahwa penyembahan yang paling baik adalah MENGAKUI TIADA TUHAN selain aulo???apakah benar? kalau begitu cuma sekedar mengakui saja???


bagaimana bila kita ubah persepektif pandangan kita seperti ini,

MENYEMBAH yang sejati bukan ketika kita di rumah ibadat, bukan ketika kita berdoa atau bersujud atau apapun. Menurut saya menyembah yang sejati adlah ketika SELURUH HIDUPMU itu ketika engkau bernapas, ketika engkau makan, ketika engkau minum, ketika engkau mandi, ketika engkau nonton, ketika engkan belajar, ketika engkau berbuat apa sepanjang engkau bernapas engkau MENYENANGKAN HATI TUHAN. bagaimana cara menyenangkan? dengan melakukan apa yang DIA mau dan tidak melakukan apa yang DIA tidak mau. simple saja.


pertanyaannya.
ketika anda mempunya seorang anak (anda adalah orang tua) apakah yang anda lebih suka,

a). anak anda mengakui bahwa anda adalah orang tua, tiada orang tua yang baik selain anda saja, HANYA MENGAKUI saja tanpa menyenangkan anda,

atau

b). anak anda menyenangkan hati anda, dengan mendengarkan dan melakukan yang anda suruhkan.


pasti sebagian besar orang lebih senang menjawab B.



begitu juga menurut saya yang terjadi dengan TUHAN, BELIAU bukan priadi yang GILA sembah,,


ada tanggapan lain pak YM???



YM berkata :
lagipula jaki Tuhan kami yang kau sebut itu emang setan maka aku merasa lebih baik menyembah setan yang lebih pantas jadi tuhan dari pada tuhan mu yang tak tau musim dan tak tahu hari kiamat, tuhan kok mati???



tuhan saya? anda bertanya siapa tuhan saya? saya langsung katakan YESUS. lalu anda bertanya kembali, (merah),,

YESUS = ISA tidak tahu hari kiamat???


wah2 anda bisa di bilang murtad pak, dalam koran sendiri dikatakan bahwa ISA MEMILIKI pengetahuan tentang hari kiamat maka dari itu IKUTLAH AKU (ISA) JALAN YANG LURUS..


tuhan saya mati?
Tidak koq, DIA HIDUP, DIA memang pernah mati gara2 menebus dosa saya dan anda, kalau DIA tidak mati maka kita semua akan pasti 100000% masuk ke neraka. Supaya kita masuk ke surga bersama DIA maka DIA harus mengorbankan diriNYA. DIA memang pernah mati tapi untuk menebus dosa manusia. sekarang??? DIA berkuasa di Surga.



terima kasih


Syallom
User avatar
darah_perawan
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Postby gandoeldpk » Thu Mar 27, 2008 1:22 am

MMmm kalo maenan logika gimana bisa, bayi yang mati, anak 2 balita yang mati sebelum dewasa n tau baik dan benar langsung masuk neraka ya klu gk ada yang nebus dosa...

Gak adil dong Tuhan ...

Menurut LOgika...

Kembali menurut logika, kalu ada yang tahu hari kiamat kapan, dia bakal ngasih tau dong kepada yang terkasihnya,falam hal ini adalah umatnya... yang tahu kiamat pasti nya kapan tidak akan rela umatnya masuk neraka.
Tapi ada yang tau gk ya sekarang orang orang dari umat manapun kapan kiamat tiba.

Kembali menrut logika... kenapa ada alam semesta diciptakan, kenapa Tuhan rela membiarkan dirinya disiksa mengurus makhluk alam semesta.
Kenapa ada surga dan neraka, kenapa ada laki - laki, kenapa ada perempuan, kenapa ada orang tua, kenapa ada anak, kenapa ada remaja.
Kenapa kaki manusia adalah dua sedangkan kuda adalah empat.
Kenapa ada banyak galaksi sedangkan manusia hanya tahu dan baru bisa memanfaatkan bumi saja yang tempatnya cuma satu titik di alam semesta.
Kenapa ada orang baik dan ada orang jahat.
Kenapa ada kaya ada miskin.
Kenapa ada penyakit, kenapa ada obat.
Kenapa...
Kenapa...
Kenapa...

Allahu akbar... Maha Kuasa dia atas segala sesuatu,
Semoga diriku tidak termasuk orang orang yang meragukan kuasa Mu ya Rabb.
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 11:09 pm

tapi gw pernah nonton film tentang yesus gitu!!!dan di film itu pas yesus mau disalib dya bilang!!ya tuhan ku tolonglah hamba mu ini!!!(ya kira -kira dya ngomong gitu deh)

pertanyaan gw itu yang bikin film kan psti orang kristen kan???dan kenapa difilm itu yesus minta tolong kepada tuhan!!trs logikanya klo emang yesus itu tuhan pasti dya dya punya kuasa kan??

trs ngapain dya ngelakuin penembusan dosa lagi buat manusia!!!klo dya emang tuhan dan dya sayang sama umatnya kan ga perlu repot - repot ngelakuin penembusan dosa!!dya tinggal ngapusin semua dosa - dosa umat manusia!!!

lagi klo emang dya tuhan logikanya dya ngelakuin penebusan dosa itukan dya ngelakuin permintaan!!biar semua dosa manusia di maafkan!!trs dya minta itu sama syapa?
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby star_of_david » Sat Mar 29, 2008 1:12 am

JEruk wrote:tapi gw pernah nonton film tentang yesus gitu!!!dan di film itu pas yesus mau disalib dya bilang!!ya tuhan ku tolonglah hamba mu ini!!!(ya kira -kira dya ngomong gitu deh)


Yahhh....maen "kira-kira" lg.....
masa seh ada ngomong gitu ?.......filem yg mana ?

JEruk wrote:pertanyaan gw itu yang bikin film kan psti orang kristen kan???


emang ada dikasi tau yg nge-bikin filem beragama apa?
di filem apa yg ngasi tau gitu ?

JEruk wrote:dan kenapa difilm itu yesus minta tolong kepada tuhan!!trs logikanya klo emang yesus itu tuhan pasti dya dya punya kuasa kan??


emang ada YESUS minta tolong kepada TUHAN ?
filem YESUS yang mana ya ?

JEruk wrote:trs ngapain dya ngelakuin penembusan dosa lagi buat manusia!!!klo dya emang tuhan dan dya sayang sama umatnya kan ga perlu repot - repot ngelakuin penembusan dosa!!dya tinggal ngapusin semua dosa - dosa umat manusia!!!


gak salah alamat nanya disini ? judul treadnya apa seh ?

JEruk wrote:lagi klo emang dya tuhan logikanya dya ngelakuin penebusan dosa ituka ?n dya ngelakuin permintaan!!biar semua dosa manusia di maafkan!!trs dya minta itu sama syapa?


gak salah alamat nanya disini ? judul treadnya apa seh ?

koq jadi OOT :roll: :roll: :roll:
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby OLLOH » Tue Apr 15, 2008 2:50 pm

gandoeldpk wrote:MMmm kalo maenan logika gimana bisa, bayi yang mati, anak 2 balita yang mati sebelum dewasa n tau baik dan benar langsung masuk neraka ya klu gk ada yang nebus dosa...

Gak adil dong Tuhan ...

Menurut LOgika...

Kembali menurut logika, kalu ada yang tahu hari kiamat kapan, dia bakal ngasih tau dong kepada yang terkasihnya,falam hal ini adalah umatnya... yang tahu kiamat pasti nya kapan tidak akan rela umatnya masuk neraka.
Tapi ada yang tau gk ya sekarang orang orang dari umat manapun kapan kiamat tiba.

Kembali menrut logika... kenapa ada alam semesta diciptakan, kenapa Tuhan rela membiarkan dirinya disiksa mengurus makhluk alam semesta.
Kenapa ada surga dan neraka, kenapa ada laki - laki, kenapa ada perempuan, kenapa ada orang tua, kenapa ada anak, kenapa ada remaja.
Kenapa kaki manusia adalah dua sedangkan kuda adalah empat.
Kenapa ada banyak galaksi sedangkan manusia hanya tahu dan baru bisa memanfaatkan bumi saja yang tempatnya cuma satu titik di alam semesta.
Kenapa ada orang baik dan ada orang jahat.
Kenapa ada kaya ada miskin.
Kenapa ada penyakit, kenapa ada obat.
Kenapa...
Kenapa...
Kenapa...

Allahu akbar... Maha Kuasa dia atas segala sesuatu,
Semoga diriku tidak termasuk orang orang yang meragukan kuasa Mu ya Rabb.


bang kalo Tuhan kasi tau hari kiamat ntar loe bis nyabo tiap hari, penggal2 pala kafir trus pas 1 hr sblm kiamat loe bertobat, enak di elo donkkk. Tp tanda2 jaman khan dikasi.

kenapa ada quran & muhammad????????
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby OLLOH » Tue Apr 15, 2008 2:59 pm

JEruk wrote:tapi gw pernah nonton film tentang yesus gitu!!!dan di film itu pas yesus mau disalib dya bilang!!ya tuhan ku tolonglah hamba mu ini!!!(ya kira -kira dya ngomong gitu deh)

pertanyaan gw itu yang bikin film kan psti orang kristen kan???dan kenapa difilm itu yesus minta tolong kepada tuhan!!trs logikanya klo emang yesus itu tuhan pasti dya dya punya kuasa kan??

trs ngapain dya ngelakuin penembusan dosa lagi buat manusia!!!klo dya emang tuhan dan dya sayang sama umatnya kan ga perlu repot - repot ngelakuin penembusan dosa!!dya tinggal ngapusin semua dosa - dosa umat manusia!!!

lagi klo emang dya tuhan logikanya dya ngelakuin penebusan dosa itukan dya ngelakuin permintaan!!biar semua dosa manusia di maafkan!!trs dya minta itu sama syapa?


oke kalo misalnya ada org perkosa bini loe didpn loe, trus Tuhan maapin dia aja tanpa pernah bertobat eh trus masuk syurga bareng2 loe, kira2 loe rela gak???ntar loe bilang Tuhan gak adil lg, tukang perkosa gak pernah bertobat dosanya dihapussss..
Ntar kalo soeharto & kroni2nya udah ngerampok uang rakyat gitu byk trus masuk syurga padahal gak pernah bertobat apalagi balikin duit korupsinya, kira2 loe org pada demo gak di syurga ama Tuhan.
Trus kalo loe demo sama Tuhan & Tuhan bilang semau gue donkk masukin soeharto di syurga bareng2 ama yg gak pernah berdosa ato dosanya kecil ntar Tuhan loe bilang tidak adil & tirani lagee...

Tp kalo org berdosa masuk neraka & org benar masuk syurga kira2 adil gak Tuhan???????????

Trus gimana donkk kalo org berdosa & bertobat maka diampuni Tuhan, kalo itu namanya kasih karunia......
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby gandoeldpk » Thu Apr 17, 2008 2:30 pm

bang kalo Tuhan kasi tau hari kiamat ntar loe bis nyabo tiap hari, penggal2 pala kafir trus pas 1 hr sblm kiamat loe bertobat, enak di elo donkkk. Tp tanda2 jaman khan dikasi.>>>
ehm, ya iyalah mana ada yang tau manusia mah.
Tuhan doang yang tau,, Kenapa Tuhan ciptakan kiamat?


kenapa ada quran & muhammad????????
>>>> yang punya gw aja belum dijawab om...
:roll:
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby JohnMorris » Thu Apr 17, 2008 8:21 pm

gandoeldpk wrote:Kembali menurut logika, kalu ada yang tahu hari kiamat kapan, dia bakal ngasih tau dong kepada yang terkasihnya,falam hal ini adalah umatnya... yang tahu kiamat pasti nya kapan tidak akan rela umatnya masuk neraka.
Tapi ada yang tau gk ya sekarang orang orang dari umat manapun kapan kiamat tiba.


ini udah dijawab ya di atas

gandoeldpk wrote:Kembali menrut logika... kenapa ada alam semesta diciptakan, kenapa Tuhan rela membiarkan dirinya disiksa mengurus makhluk alam semesta.
Kenapa ada surga dan neraka, kenapa ada laki - laki, kenapa ada perempuan, kenapa ada orang tua, kenapa ada anak, kenapa ada remaja.
Kenapa kaki manusia adalah dua sedangkan kuda adalah empat.
Kenapa ada banyak galaksi sedangkan manusia hanya tahu dan baru bisa memanfaatkan bumi saja yang tempatnya cuma satu titik di alam semesta.
Kenapa ada orang baik dan ada orang jahat.
Kenapa ada kaya ada miskin.
Kenapa ada penyakit, kenapa ada obat.
Kenapa...
Kenapa...
Kenapa...


anda kalau mau tahu, kenalan dong sama Tuhan, bergaul sama Dia, jangan cuma tanya2 gak jelas di forum, perna tanya langsung sama yang bikin?

gandoeldpk wrote:kenapa Tuhan rela membiarkan dirinya disiksa mengurus makhluk alam semesta


Tuhan itu gentle, rapi, dan teratur. Dia sudah punya aturan, Dia sendiri yg ciptakan, mana bisa Dia tau2 ngelanggar gara2 gak tega lihat manusia masuk neraka. Jatahnya manusia kan dah direbut iblis tuh, yaitu dunia ini dan hak keselamatan manusia, jadi Tuhan sendiri tetep gak bisa langgar aturan-Nya sendiri, kalo dilanggar sama aja Tuhan jilat ludah sendiri dong? yang ada, Tuhan itu barter sama iblis, nuker nyawa-Nya Dia sama nyawa manusia, jadi Dia bayarin harga nyawa kita, itu yg namanya ditebus om.

ini ilustrasinya kayak kalo anak lo disandera teroris, terus lo kasih duit tebusan
JohnMorris
 
Posts: 6
Joined: Tue Apr 15, 2008 5:39 pm

Postby audy_valentine » Fri Apr 18, 2008 7:33 am

Jeruk... Yang Yesus ucapkan itu bukan "Tuhan tolonglah aku" tapi "Eli Eli lama sabakhtani"

Memang secara harfiah kalimat ini berarti "Ya Allahku mengapa Kau tinggalkan aku", tetapi maksud Yesus mengucapkan ini adalah KARENA KALIMAT ITU ADALAH PEMBUKA DARI MAZMUR 22 ALIAS MAZMUR KEMENANGAN DAUD.

Dengan mengucapkan Eli, Eli, lama Sabakhtani Yesus mau bilang, "Sekarang Aku menderita tapi sebentar lagi Aku menang, keberhasilan-Ku sudah didepan mata. Aku pasti menang", sesuai dengan isi Mazmur 22 yang akhirnya menang

Yesus sedang mendoakan Mazmur 22. Dan coba lah kamu baca Mazmur 22 sampai akhir kamu akan tahu bahwa Mazmur itu samasekali bukan lagu/doa orang yang sedang putus asa melainkan adalh doa penuh harapan dan keyakinan akan kemenangan.

Maz 22:21 (22-22) Selamatkanlah aku dari mulut singa, dan dari tanduk banteng. Engkau telah menjawab aku!

Maz 22:22 (22-23) Aku akan memasyhurkan nama-Mu kepada saudara-saudaraku dan memuji-muji Engkau di tengah-tengah jemaah:

Maz 22:23 (22-24) kamu yang takut akan TUHAN, pujilah Dia, hai segenap anak cucu Yakub, muliakanlah Dia, dan gentarlah terhadap Dia, hai segenap anak cucu Israel!

Maz 22:24 (22-25) Sebab Ia tidak memandang hina ataupun merasa jijik kesengsaraan orang yang tertindas, dan Ia tidak menyembunyikan wajah-Nya kepada orang itu, dan Ia mendengar ketika orang itu berteriak minta tolong kepada-Nya.

Maz 22:25 (22-26) Karena Engkau aku memuji-muji dalam jemaah yang besar; nazarku akan kubayar di depan mereka yang takut akan Dia.

Maz 22:26 (22-27) Orang yang rendah hati akan makan dan kenyang, orang yang mencari TUHAN akan memuji-muji Dia; biarlah hatimu hidup untuk selamanya!

Maz 22:27 (22-28) Segala ujung bumi akan mengingatnya dan berbalik kepada TUHAN; dan segala kaum dari bangsa-bangsa akan sujud menyembah di hadapan-Nya.

Maz 22:28 (22-29) Sebab Tuhanlah yang empunya kerajaan, Dialah yang memerintah atas bangsa-bangsa.

Maz 22:29 (22-30) Ya, kepada-Nya akan sujud menyembah semua orang sombong di bumi, di hadapan-Nya akan berlutut semua orang yang turun ke dalam debu, dan orang yang tidak dapat menyambung hidup.

Maz 22:30 (22-31) Anak-anak cucu akan beribadah kepada-Nya, dan akan menceritakan tentang TUHAN kepada angkatan yang akan datang.

Maz 22:31 (22-32) Mereka akan memberitakan keadilan-Nya kepada bangsa yang akan lahir nanti, sebab Ia telah melakukannya


Yesus sengaja memilih Mazmur 22 ini karena bagian awalnya dipenuhi nada penderitaan tapi pada bagian akhir berubah menjadi madah kemenangan.

Yesus tahu sekarang Dia menderita tapi sebentar lagi Dia menang.

Itulah alasan mengapa Yesus mendoakan Mazmur 22 "Eli, Eli, lama sabakthani".


Selain itu, Mazmur 22 adalah salah satu dari Mazmur Todah.
Todah, adalah kurban pujian, yang dipersembahkan bersama roti dan anggur.
Sejak lama para Rabi berpendapat bahwa di masa mesianis, kurban-kurban hewan di bait Allah akan berhenti, dan akan tersisa satu kurban, Todah.
Dari sini, dapat kita lihat, bahwa seluruh rangkaian peristiwa pekan suci adalah satu Todah, dan sejak itu dimulai masa mesianik.

Jelas ya Ruk..?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bang Haji » Fri Apr 18, 2008 7:49 am

Surah 93 ADH DHUHAA

footnote:
Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa Rasululloh merasa kurang enak badan sehingga tidak shalat malam 1 atau 2 malam. Datanglah seorang wanita yang berkata kepadanya: "Hai Muhammad aku melihat syaithanmu (yang dimaksud syaitan oleh wanita itu ialah Jibril), telah meninggalkan engkau." Maka Allah menurunkan ayat ini (S.93:1-3) yang menegaskan bahwa Allah tidak membiarkan Muhammad dan tidak membencinya. [/color[([color=red]Diriwayatkan oleh as-Saykhani dan lainnya yang bersumber dari Jundub.)
[/color]

ada wanita yg mengetahui bentuk jibril yg sesungguhnya, yg belum diketahui siapakah wanita tsb dalam footnote quran ini?
sesungguhnya momed malu krn kongkow2nya sama si jibril alias setan katahuan sama wanita tsb, makanya dia begitu mendiskriminasi wanita
makanya dia bilang sebagian besar wanita adalah penghuni neraka terbanyak.
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Duladi » Fri Apr 18, 2008 10:02 am

Terima kasih Bang Haji.

Bukti lain yang menguatkan dugaan bahwa AWLOH adalah Setan/Iblis adalah bahwa si awloh ini tempatnya di Mekkah, bukan di surga.

Kenapa Muslim sujud menghadap kota Mekkah?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24201

Penjelasan secara mistis agamis, di sini:
Muslim menyembah IBLIS?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24214

AWLOH (BATU HITAM) = IBLIS yang diusir dan dilempar Tuhan ke bumi

Sekarang Iblis itu tinggalnya tidak lagi di surga semenjak dirinya dibuang Tuhan ke bumi. Iblis kini tinggal di kota Mekkah, dalam wujud batu hitam yang diletakkan di salah satu sudut pondasi Ka'bah.

Ka'bah adalah RUMAH SETAN, dan batu hitam itu adalah manifestasi Iblis yang jatuh ke bumi.

Image

Image

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Busman » Fri Apr 18, 2008 2:55 pm

gandoeldpk wrote:bang kalo Tuhan kasi tau hari kiamat ntar loe bis nyabo tiap hari, penggal2 pala kafir trus pas 1 hr sblm kiamat loe bertobat, enak di elo donkkk. Tp tanda2 jaman khan dikasi.>>>
ehm, ya iyalah mana ada yang tau manusia mah.
Tuhan doang yang tau,, Kenapa Tuhan ciptakan kiamat?


"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku itulah jalan yang lurus." (QS. 43 Az Zukhruf - perhiasan - 61)

kenapa ada quran & muhammad????????
>>>> yang punya gw aja belum dijawab om...
:roll:


karena quran bikinan muhamad, sama artinya pertanyaanmu dengan "kenapa ada islam dan ada teror" jawabannya adalah karena islam itu biangnya teror, dimana ada muslim berkumpul disitulah berawal kerusuhan
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby kiwilawuk » Fri Apr 18, 2008 5:45 pm

pintere rek belajar ng ndie...
kiwilawuk
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 17, 2008 2:13 pm

Postby omjes » Sat Apr 19, 2008 9:57 pm

Hoooooooooeeemmmm......... kok ini forum gak ada yang mutu yah?.. buat thread yg rada bagusan donk... bosan.. ini2 melulu yg di bahas.. Hooooooooooooemmm... tidur aja decccch
omjes
 
Posts: 10
Joined: Sat Apr 05, 2008 7:07 pm

Postby audy_valentine » Sat Apr 19, 2008 10:18 pm

@atas

Inilah muslim yang sudah kepepet dan kebetulan otaknya juga nggak punya kapasitas untuk membantah (maklum selevel ama anjing Arab) jadi sok berkata thread nya gk ada yg bagus

Mas mas, thread jelek begini aja kok kamu nggak sanggup mbantah sih mas? Apalagi kalo dikasih yg bagus. Bisa meledak otak bebalmu itu, mas!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Maher-Shalal » Sat Apr 19, 2008 10:27 pm

omjes wrote:Hoooooooooeeemmmm......... kok ini forum gak ada yang mutu yah?.. buat thread yg rada bagusan donk... bosan.. ini2 melulu yg di bahas.. Hooooooooooooemmm... tidur aja decccch


Anda bosan karena Anda tidak dapat menjawab..?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users