AULOH INGIN DUNIA MENJADI ISLAM?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

AULOH INGIN DUNIA MENJADI ISLAM?

Ya
16
73%
Tidak
6
27%
 
Total votes: 22

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

AULOH INGIN DUNIA MENJADI ISLAM?

Post by Foxhound »

@Moderator
Well, ini memang seperti share of story buat orang Kristen, tapi sekaligus pertanyaan kepada orang Islam. So Mod, still the main question is, “AULOH INGIN DUNIA MENJADI ISLAM?”

Please don’t move it into Kristen/Katholik forum.

@MOSLEM
Kalau jawabannya Ya, berarti dari cerita di bawah kesimpulannya AULOH TIDAK MAHA KUASA. Kalau Auloh orang Islam berkuasa, kenapa peperangan ini tidak dapat dimenangkan oleh orang Islam?

Kalau Auloh berkuasa, tapi tidak berkenan dengan cara peperangan dalam menyebarkan agama Islam, berarti MUHAMMAD PENIPU.

Kalau jawaban dari pertanyaan utama saya adalah TIDAK! Berarti juga MUHAMMAD PENIPU

Battle of Tours

Ahli sejarah modern setuju bahwa ‘Battle of Tours’ adalah peperangan yang paling penting pada jaman penaklukan Umayyad. Kekalahan telak Umayyad di peperangan ini menyebabkan kejatuhannya, dan peperangan ini menyebabkan Eropa memeluk agama Kristen, bukan Islam. Battle of Tours dimenangkan oleh Charles Martel dengan 30.000 orangnya dan konon melawan Umayyad berjumlah sekitar 400.000 orang. Korban kematian di pihak Charles Martel adalah 1.500 orang, sedangkan Umayyad konon mencapai 375.000 orang tewas. Lepas dari angka ini benar atau tidak, yang banyak disepakati oleh para ahli sejarah adalah pasukan Charles Martel, baik pasukan utama maupun militia (pasukan sipil) kalah jumlah sekitar satu banding dua terhadap pasukan Umayyad.
Peperangan ini terjadi dua puluh tahun setelah Umayyad memulai misi penaklukannya ke Eropa. Dimulai dari penyerangan mereka ke Visigothic, suatu kerajaan kristen di ‘Iberian peninsula’ pada tahun 711, berlanjut ke Frankish, daerah bagian Gaul (salah satu provinsi di kerajaan Romawi, di Indonesia lebih dikenal Galia, daerahnya Asterix Obelix). Pada saat itu milisi Umayyad sudah mulai merambah ke Utara, yaitu Aquitaine dan Burgundy, memenangkan peperangan besar di Bordeaux dan menyerbu Autun. Kemenangan Martel diyakini oleh para ahli sejarah menghentikan ambisi pasukan Umayyad untuk menaklukkan daerah sebelah utara ‘Iberian peninsula’ dan di satu sisi telah mempertahankan kekristenan di Eropa pada masa kejayaan Muslim atas daerah kerajaan Romawi dan Persia kuno.

Image

Persiapan dan manuver
Dari semua sumber, Umayyad diberitakan tidak siap dalam peperangan ini karena tidak menduga lawan mempunyai pasukan yang ‘cukup besar’ (yang sebenarnya hanyalah ilusi), tertata rapi dan telah siap berperang, terletak di posisi dataran yang lebih tinggi dan telah siap berhadap-hadapan. Charles Martel telah mendapatkan segala keuntungan posisi awal dan kemudian memilih untuk bertempur secara defensif menggunakan formasi phalanx

Image

Formasi ini berguna untuk menahan serangan kavaleri.



Selama tujuh hari, kedua pihak hanya menunggu dan mengawasi dan melakukan peperangan-peperangan kecil. Hal ini dilakukan Umayyad karena mereka menunggu bala bantuan dan seluruh pasukan mereka datang. Abd-al-Rahmân, terlepas bahwa dia adalah seorang jenderal kawakan telah membiarkan Charles Martel mengambil posisi dan menentukan kondisi peperangan. Terlebih lagi, sangat sulit bagi Umayyad untuk mengetahui secara pasti berapa jumlah pasukan Martel karena Martel menggunakan pohon dan hutan untuk menciptakan ilusi bahwa pasukannya lebih besar dari kenyataannya.

Ilusi ini menyebabkan Abd-al-Rahmân memutuskan untuk menambah pasukan dan akhirnya mengerahkan seluruh kekuatannya. Tapi keputusan ini juga memberikan Martel waktu untuk menarik kekuatan utama infantri-nya dari seluruh pos-pos terdepan kerajaannya. Pasukan infanteri ini adalah penentu kemenangan bagi Martel karena mereka adalah pasukan kawakan yang memiliki pengalaman bertempur selama bertahun-tahun. Martel juga menggunakan penduduk sipil untuk mengumpulkan makanan dan memancing emosi para muslim.

Martel mempertaruhkan segalanya dengan satu keyakinan bahwa Abd-al-Rahmân akan maju berperang karena keinginannya untuk menaklukkan Tours. Pada awalnya, kedua pasukan sama-sama menunggu, tapi akhirnya Abd-al-Rahmân habis kesabarannya dan menyerbu pasukan Martel (Frankish Army) yang mengambil posisi di bukit di depan mereka. Keputusan Martel untuk menunggu Abd-al-Rahmân menyerang terbukti sangat krusial, karena hal ini memaksa pasukan Abd-al-Rahmân menyerbu bukit yang menanjak dan penuh pohon di mana hal ini mengeliminasi segala faktor keuntungan dan keunggulan pasukan kavaleri.

Martel sudah menyiapkan peperangan ini sepuluh tahun sebelumnya sejak peperangan Toulouse karena dia tahu, apabila dia kalah, tidak akan adalagi pasukan Kristen yang mampu mempertahankan kekristenan di daerah Barat. Dan Martel telah membuktikan bahwa dia sanggup mengambil keputusan yang paling baik di tengah situasi yang sangat buruk. Meskipun kalah dalam jumlah dan hanya mengandalkan pasukan infanteri karena mereka kehabisan pelana kuda, Martel mempunyai pasukan infanteri yang gagah, berpengalaman perang dan setia kepadanya. Martel juga memiliki ‘element of surprise’ (satu faktor yang sangat penting dalam peperangan) dan telah berhasil menempatkan posisi terlebih dahulu.

Pasukan Martel juga diperlengkapi dengan mantel serigala dan beruang yang membuat mereka tahan terhadap cuaca dingin. Pasukan Arab sebaliknya tidak siap dengan cuaca dingin yang melanda daerah utara meskipun mereka mempunyai tenda sedangkan pasukan Martel tidak menggunakan tenda sama sekali. Umayyad berusaha memancing pasukan Martel keluar ke daerah terbuka, sedangkan pasukan Martel yang sudah diposisikan dalam posisi bertahan yang kokoh memancing Umayyad untuk menyerang ke bukit. Ini adalah permainan menunggu yang dimenangkan oleh Martel. Pada hari ketujuh, Abd-al-Rahmân akhirnya memutuskan untuk menyerang karena tidak ingin cuaca dingin membekukan pasukannya.


Hari - H

Abd-al-Rahmân merasa yakin dengan keunggulan pasukan kavalerinya dan memerintahkan mereka untuk menyerang tanpa henti. Pasukan kavaleri Abd-al-Rahmân yang diperlengkapi tombak panjang dan pedang telah memenangkan berbagai peperangan sebelumnya. Tetapi kali ini mereka tidak berhasil menembus pasukan Martel yang hanya terdiri dari pasukan infanteri. Pasukan Martel dengan gagah berhasil mempertahankan formasi melawan serangan pasukan kavaleri Umayyad. Sumber dari pihak Arab mengklaim bahwa beberapa kali pasukan Umayyad berhasil menembus ke sisi dalam formasi pasukan Martel yang terus bertahan dengan gagah, dan banyak korban berjatuhan di kedua belah pihak.

Lepas daripada itu, formasi pasukan Martel tidak tergoyahkan. Hasil pelatihan militer Martel yang dibiayai dengan dana gereja tidak sia-sia. Pasukannya yang sangat terlatih telah melakukan apa yang pada saat itu dianggap mustahil: pasukan infanteri melawan pasukan kavaleri Umayyad yang ganas.

The Mozarabic Chronicle of 754 menggambarkan “Di tengah-tengah peperangan yang dahsyat, bangsa Utara terlihat seperti laut yang tidak tergoyahkan. Berdiri dengan kokoh, antara satu dengan yang lain terlihat seperti membentuk gunung es, dan dengan sambaran pedangnya mereka membunuh para Arab. Tangan mereka tak mengenal lelah menusukkan pedang mereka ke dada lawan”.

Pasukan Umayyad yang berhasil menembus formasi berusaha membunuh Martel. Tapi pengawal utama yang mengelilingnya tidak juga dapat ditembus. Ketika perang terus berkecamuk, muncul desas desus di tengah pasukan Umayyad bahwa pasukan mata-mata Charles Martel berusaha mencuri hasil rampasan mereka atas kemenangan mereka di pertempuran Bordeaux. Mendengar hal ini beberapa pasukan Umayyad segera keluar dari formasi, kembali ke camp mereka dan mengamankan harta benda mereka (kelihatan tuh typical muslimnya). Dari sumber pihak muslim juga dicatat bahwa ditengah peperangan pasukan mata-mata Martel menjarah camp mereka, termasuk gudang logistik, dan juga melepaskan para budak.

Taktik Charles dalam menciptakan kekacauan di camp mereka sangat jitu, karena berhasil memancing banyak pasukan Umayyad untuk kembali ke camp. Tapi bagi pasukan muslim lainnya, hal ini terlihat seperti kekalahan perang dan seruan untuk mundur, dan itulah yang terjadi. Pada saat kekacauan ini terjadi Abd-al-Rahmân terkepung dan terbunuh, dan banyak lagi pasukan Umayyad yang terbantai saat mereka berusaha untuk lari dan mundur. Pasukan Martel tetap mempertahankan posisi bertahan mereka dan beristirahat malam harinya dengan asumsi peperangan akan berlanjut keesokan hari.


Hari Berikutnya

Keesokan harinya, pasukan Umayyad tidak menyerang. Pasukan Martel juga di satu sisi kuatir akan adanya perangkap. Charles sendiri pada awalnya berpikir bahwa pasukan Umayyad masih berusaha memancingnya untuk keluar ke daerah terbuka. Dia tahu apapun yang terjadi, taktik ini harus dia hindari, dan dia telah mendisiplin pasukannya untuk tidak keluar dari formasi dalam kondisi apapun dan masuk ke daerah terbuka. Setelah dilakukan pengamatan yang cermat oleh pasukan mata-mata, baru diketahui bahwa camp telah dengan cepat-cepat ditinggalkan oleh pasukan Umayyad. Tenda-tenda yang masih tertinggal menunjukkan bahwa pasukan Umayyad telah mundur malam itu juga dan kembali ke Iberia sambil membawa rampasan perang yang tersisa dan dapat mereka bawa.

Melihat perbedaan kekuatan yang cukup jauh dari pasukan infanteri Martel melawan pasukan kavaleri baik pasukan kavaleri ringan maupun juga pasukan kavaleri berbaju zirah, juga dengan jumlah pasukan yang lebih sedikit. Martel telah memenangkan peperangan dengan sangat cerdik. Di waktu dan tempat yang tepat, dia bertempur melawan pasukan yang jauh lebih kuat, dan memenangkannya

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

TRIVIA:

Yang menarik dari Battle of Tours adalah peperangan ini menghentikan penyebaran agama Islam.
Daniel 12:11
Sejak dihentikan korban sehari-hari dan ditegakkan dewa-dewa kekejian yang membinasakan itu ada seribu dua ratus dan sembilan puluh hari.
Sekitar tahun 603BC, orang Yahudi mulai benar-benar meninggalkan Tuhan mereka dan tidak ada lagi korban bakaran di Bait Allah.
604BC, Nebukadnezar II menjadi raja Babilonia dan mengarahkan matanya ke bangsa Yahudi.
588BC Nebukadnezar menyerbu Yerusalem.

1290 tahun setelah 603BC adalah tahun 687AD, tahun di sekitar mana Masjid Al Aqsa mulai dibangun, kebangkitan awal agama Islam
Daniel 12:12 Berbahagialah orang yang tetap menanti-nanti dan mencapai seribu tiga ratus tiga puluh lima hari.
1335 tahun setelah 603BC adalah tahun 732AD, tahun pada saat Battle of Tours terjadi, tahun dimana agama Islam berhenti menancapkan kukunya.

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Gua nggak ngerti cara pembuktiannya. Buktinya ada di Quran & Hadis. Kok di Battle of Tours, sih ? Sorry, gua bingung nih !

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

ali5196 wrote:Gua nggak ngerti cara pembuktiannya. Buktinya ada di Quran & Hadis. Kok di Battle of Tours, sih ? Sorry, gua bingung nih !
Simple.

Premise #1 :Kalau Auloh ingin dunia menjadi Islam
Berarti Auloh tidak Maha Kuasa, karena tidak mampu memberikan kemenangan bagi orang Islam memenangkan peperangan yang krusial padahal mereka menang jumlah dan menang perlengkapan. Dan lagi, gara2 Battle of Tours, Eropa tidak menjadi islam melainkan menjadi Kristen. Battle of Tours, adalah single battle yang menghentikan penyebaran agama Islam. Kalau Auloh ingin dunia menjadi Islam, kenapa peperangan ini harus dimenangkan oleh pihak Kristen padahal kondisinya sangat tidak menguntungkan bagi pihak Kristen?


Premise #2 :Kalau Auloh tidak ingin dunia menjadi Islam
- Berarti Muhammad penipu! AlQuran bohong!

hyuricane
Posts: 28
Joined: Sun Apr 08, 2007 8:43 pm
Location: bandung
Contact:

Post by hyuricane »

apakah hanya itu saja cara agar islam menyebar.

Allah memang menginginkan dunia menjadi islam tapi semuanya diserahkan kepada pilihan manusia itu sendiri. dy mau atw enggak.

hidup itu pilihan.

User avatar
yabedabedoo
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Post by yabedabedoo »

Foxhound wrote: Simple.

Premise #1 :Kalau Auloh ingin dunia menjadi Islam
Berarti Auloh tidak Maha Kuasa, karena tidak mampu memberikan kemenangan bagi orang Islam memenangkan peperangan yang krusial padahal mereka menang jumlah dan menang perlengkapan. Dan lagi, gara2 Battle of Tours, Eropa tidak menjadi islam melainkan menjadi Kristen. Battle of Tours, adalah single battle yang menghentikan penyebaran agama Islam. Kalau Auloh ingin dunia menjadi Islam, kenapa peperangan ini harus dimenangkan oleh pihak Kristen padahal kondisinya sangat tidak menguntungkan bagi pihak Kristen?


Premise #2 :Kalau Auloh tidak ingin dunia menjadi Islam
- Berarti Muhammad penipu! AlQuran bohong!

Cara berpikir yg keanakan .. hehehe .. kok Battle of Tours dijadikan bukti menuduh Allah ingin dunia menjadi Islam ...

kalo ikut kayuukur loe .. maka Yesus tidak memberi keselamatan karena banyak umat kristen yg masih dibelenggu Romawi dan terus disiksa .. bahkan dijadikan santapan singa buas walaupun tuhan sudah turun ke bumi. malahan tuhan dapat dibantai. tapi katanya dgn nama Yesus, umat kristen bisa selamat.

Allah tidak pernah memaksa dunia menjadi Islam.

Had Allah willed, He could have made them one community, but Allah bringeth whom He will into His mercy. And the wrong-doers have no friend nor helper.(Qur'an 42:8)

Let there be no compulsion in religion: Truth stands out clear from Error: whoever rejects Taghut (evil) and believes in Allah hath grasped the most trust worthy hand-hold, that never breaks. And Allah heareth and knoweth all things. " (Qur'an 2:256)

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

hyuricane wrote:apakah hanya itu saja cara agar islam menyebar.

Allah memang menginginkan dunia menjadi islam tapi semuanya diserahkan kepada pilihan manusia itu sendiri. dy mau atw enggak.

hidup itu pilihan.
Ok. Asumsikan ini benar, kenapa kemudian Islam harus disebarkan lewat peperangan?

Peperangan, adalah pemaksaan kehendak. Kalau memang semuanya diserahkan kepada pilihan manusia itu sendiri, kenapa harus 'Bunuh Kafir?', kenapa harus menutup gereja? Kenapa harus menutup Sekolah Theologia?

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

yabedabedoo wrote: Cara berpikir yg keanakan .. hehehe .. kok Battle of Tours dijadikan bukti menuduh Allah ingin dunia menjadi Islam ...
Kalau anda bilang menuduh... berarti Allah TIDAK ingin dunia menjadi ISLAM. Ok... one point
yabedabedoo wrote: kalo ikut kayuukur loe .. maka Yesus tidak memberi keselamatan karena banyak umat kristen yg masih dibelenggu Romawi dan terus disiksa .. bahkan dijadikan santapan singa buas walaupun tuhan sudah turun ke bumi. malahan tuhan dapat dibantai. tapi katanya dgn nama Yesus, umat kristen bisa selamat.
Yesus tidak menyelamatkan orang Kristen dari kematian pertama, melainkan kematian kedua

Rev 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

yabedabedoo wrote: Allah tidak pernah memaksa dunia menjadi Islam.

Had Allah willed, He could have made them one community, but Allah bringeth whom He will into His mercy. And the wrong-doers have no friend nor helper.(Qur'an 42:8)

Let there be no compulsion in religion: Truth stands out clear from Error: whoever rejects Taghut (evil) and believes in Allah hath grasped the most trust worthy hand-hold, that never breaks. And Allah heareth and knoweth all things. " (Qur'an 2:256)
So, hentikan kekerasan! Karena kekerasan itu = PEMAKSAAN! Tapi mana bisa? AGAMA ISLAM = KEKERASAN. Karena itu ada yang salah antara AULOH, MUHAMMAD dan AL QURAN

User avatar
yabedabedoo
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Post by yabedabedoo »

Foxhound wrote: Kalau anda bilang menuduh... berarti Allah TIDAK ingin dunia menjadi ISLAM. Ok... one point
Yesus tidak menyelamatkan orang Kristen dari kematian pertama, melainkan kematian kedua

Rev 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

Markus 16:17-18
Sebagai bukti bahwa mereka percaya, orang-orang itu akan mengusir roh jahat atas nama-Ku; mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang tidak mereka kenal.(16 : 17)
Kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka. Kalau mereka meletakkan tangan ke atas orang-orang yang sakit, orang-orang itu akan sembuh."(16 : 18)


hehehehe ...katanya yg percaya dgn Yesus bisa pegang ular atau minum racun tanpa mendapat celaka .. tapi bila dihumban ke singa2 buas semua menjadi maut menjadi santapan ...

bukti nyata bahwa percaya dgn Yesus nggak dapat mengelak celaka. ini adalah dari kayuukur loe yg lemah!!!


Foxhound wrote:So, hentikan kekerasan! Karena kekerasan itu = PEMAKSAAN! Tapi mana bisa? AGAMA ISLAM = KEKERASAN. Karena itu ada yang salah antara AULOH, MUHAMMAD dan AL QURAN
jadi, dari kayuukur loe yg lemah tu .... tuhan kristen tidak maha kasih karena penganut2 kristen selalu mencari jalan mau mengkristen seluruh umat manusia dan ada yg dipaksakan. malahan banyak umat manusia yg tersiksa dgn perbuatan manusia yg beriman dgn tuhan yg maha kasih. bahkan umat kristen protestan juga menjadi mangsa.sejarah membuktikan tuhan kristen tidak maha kasih.
kesimpulannya (mengambil kayuukur loe yg lemah ).. tuhan loe mau satu dunia menjadi kristen dan tuhan loe tidak maha kasih.

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

yabedabedoo wrote:
Markus 16:17-18
Sebagai bukti bahwa mereka percaya, orang-orang itu akan mengusir roh jahat atas nama-Ku; mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang tidak mereka kenal.(16 : 17)
Kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka. Kalau mereka meletakkan tangan ke atas orang-orang yang sakit, orang-orang itu akan sembuh."(16 : 18)


hehehehe ...katanya yg percaya dgn Yesus bisa pegang ular atau minum racun tanpa mendapat celaka .. tapi bila dihumban ke singa2 buas semua menjadi maut menjadi santapan ...

bukti nyata bahwa percaya dgn Yesus nggak dapat mengelak celaka. ini adalah dari kayuukur loe yg lemah!!!
OOT... tidak dijawab. Silahkan post di topic lain, saya akan jawab
yabedabedoo wrote: jadi, dari kayuukur loe yg lemah tu .... tuhan kristen tidak maha kasih karena penganut2 kristen selalu mencari jalan mau mengkristen seluruh umat manusia dan ada yg dipaksakan. malahan banyak umat manusia yg tersiksa dgn perbuatan manusia yg beriman dgn tuhan yg maha kasih. bahkan umat kristen protestan juga menjadi mangsa.sejarah membuktikan tuhan kristen tidak maha kasih.
kesimpulannya (mengambil kayuukur loe yg lemah ).. tuhan loe mau satu dunia menjadi kristen dan tuhan loe tidak maha kasih.
Ngomong itu pakai bukti, pakai sumber, kalau elo bisa ambil bukti soal ovum berwarna kuning, kenapa yang ini cuma asal ngomong? Karena yang elo ambil buktinya menyerang elo balik kan?

Orang Kristen tidak diminta mengKristenkan orang non Kristen dengan cara apapun. Bahkan Yesus pun tidak mengkristenkan orang Farisi. Orang Kristen cuma diperintahkan untuk mengabarkan Injil. Terlebih lagi tidak ada perintah baik secara implicit maupun explicit untuk menyebarkan agama Kristen dengan peperangan.

Tapi di Agama Islam... demikian adanya. Ini yang saya permasalahkan di topik ini.

User avatar
yabedabedoo
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Post by yabedabedoo »

hehehehehehe ... loe juga tidak punya bukti yg mendukung topik ini!!! ... hehehehe

yg loe permasalahkan itu berlaku juga di kristen dan ''bukti'' yg loe pakai juga sama dgn ''bukti'' yg ada di kristen ... tapi Muslim lebih bijak tidak memakainya utk menuduh tuhan loe mau mengkristenkan seluruh dunia!!!

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Kalau dilihat Islam sebagai penyerahan diri kepada Allah, maka menurut saya Allah pengen semua manusia menjadi Islam dan menyembah hanya kepadaNya...
(Kalau ini arti Islam, jawaban saya adalah IYA)

Tapi....
Kalau Islam sebagai pengakuan terhadap Mohamad(sebagai rasul),
maka saya kira itu akan menunjukkan bahwa Allah tidaklah maha Kasih....
memaksa manusia untuk "tunduk" pada "aturan main" si Moh...
(Kalau ini arti Islam, jawaban saya adalah TIDAK)

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

[3.85] Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

[48.16] ..... "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".

pemaksaan secara halus........
atau mengertak........
mana ada yang percaya cerita donggeng..... :D

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

AULOH INGIN DUNIA MENJADI ISLAM?

@Foxhound,

- Apabila maksud anda AULOH adalah allah swt, jawaban saya adalah YA !!!
- Apabila maksud anda AULOH adalah ALLAH YANG BENAR, maka jawaban saya adalah TIDAK !!!

NOTE:
allah swt # ALLAH YANG BENAR !!!

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

Maksud saya Auloh = Allahnya orang Islam

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

ini adalah permainannya Allah Swt. buat kita semua man!!!

kalo Allah swt mau semua orang baik...baiklah semua, kl jelek...bejatlah semua.

kalo Allah swt mau semua menjadi agama islam...<lah, jawabannya adalah...emangnya kamu pernah ketemu dia? yang mau jadi islam silahkan, tidak silahkan!

Allah Swt sang pencipta segalanya nggak ambil pusing kok!

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

Kamu itu sebenarnya muslimah nggak sih? Baca AlQuran nggak sih?

Ini diclick ya! Jadi kamu tahu saya nggak nggabrul.

teguh_d
Posts: 3
Joined: Sun Apr 15, 2007 11:53 pm

Post by teguh_d »

Untuk Foxhound...saya sebetulnya malas ikutan diskusi ini, tapi lama-lama jadi ingin menanggapi juga

Sebelumnya saya mengajak anda diskusi dengan menggunakan dasar utama Al Qur'an (karena kita mendiskusikan Islam) dan Al Hadist (ucapan dan perbuatan Rasullullah SAW). Jangan mendasarkan pada perbuatan umat Islam, karena tidak semua Muslim menjalankan Islam dengan baik dan benar.

Dan saya perlu beritahukan juga bahwa pengetahuan saya akan Islam juga tidak terlalu dalam. Jadi mungkin nantinya saya tidak dapat memuaskan anda, tapi saya usahakan untuk menjawab dengan baik

Pertanyaan anda : "Apakah Allah SWT menginginkan dunia menjadi Islam". Maksudnya seluruh manusia menjadi Islam...? benar kan...?

Sebatas pengetahuan saya, saya tidak menemukan ayat Al Qur'an yang secara explicit mengatakan bahwa Allah SWT menginginkan seluruh manusia menjadi Islam. Jadi menurut pengamatan saya, Allah SWT tidak memiliki keinginan agar seluruh manusia menjadi Islam, Dia mempersilakan manusia memilih jalannya sendiri. Intinya tidak ada paksaan di dunia untuk beragama Islam. Ini tersurat pada surat Al Kafiruun ayat 6 :

"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku" (QS 109:6)

Ayat lain yang menyatakan bahwa manusia memang ditakdirkan untuk berbeda-beda adalah Surat Al Hujuraat ayat 13. Memang tidak dikatakan berbeda secara agama, tapi setidaknya menyatakan bahwa manusia memang diciptakan saling berbeda.

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. " (QS 49:13)

Dengan pernyataan saya, berarti anda mengatakan Muhammad adalah penipu

Pertanyaan pertama saya, apa yang menyebabkan anda mengatakan Muhammad adalah penipu jika Allah SWT tidak memiliki keinginan untuk menjadikan seluruh manusia sebagai Islam ?

Apakah Rasullullah pernah menyatakan untuk menjadikan seluruh manusia menjadi Islam?

Anda memberikan kisah Battle of Tours...
Pertanyaan kedua saya, apa yang menyebabkan Umayyad menyerang Eropa?
Jika karena Islam atau umat Islam diganggu, dilecehkan, atau direndahkan, berarti itu memang sudah sesuai ajaran Islam. Dan saya rasa itu hal yang wajar.
Namun jika memang Umayyad yang menyerang terlebih dahulu tanpa alasan yang jelas, berarti Umayyad yang kurang tepat mengamalkan Islam

Jika anda tidak dapat menjawab pertanyaan saya, saya mencabut pernyataan anda tentang Muhammad adalah penipu

Mungkin bahasan ini ada hubungannya dengan topik-topik lain. Tapi saya mengajak anda untuk berdiskusi dari awal dan secara sehat.

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

yabedobedoo wrote:Markus 16:17-18
Sebagai bukti bahwa mereka percaya, orang-orang itu akan mengusir roh jahat atas nama-Ku; mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang tidak mereka kenal.(16 : 17)
Kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka
. Kalau mereka meletakkan tangan ke atas orang-orang yang sakit, orang-orang itu akan sembuh."(16 : 1


hehehehe ...katanya yg percaya dgn Yesus bisa pegang ular atau minum racun tanpa mendapat celaka .. tapi bila dihumban ke singa2 buas semua menjadi maut menjadi santapan ...

bukti nyata bahwa percaya dgn Yesus nggak dapat mengelak celaka. ini adalah dari kayuukur loe yg lemah!!!
loe mau bukti begobego :lol:

ingat steatment loe yg garis bawahin n bandingkan antara As salihin (Sayidina Kiddisa Paulus) dgn Ibn Cherrir (Muhammad)

baca konteksnya bahwa orang benar akan hidup sebagai contoh:

Act 28:3 Ketika Paulus memungut seberkas ranting-ranting dan meletakkannya di atas api, keluarlah seekor ular beludak karena panasnya api itu, lalu menggigit tangannya.

Act 28:4 Ketika orang-orang itu melihat ular itu terpaut pada tangan Paulus, mereka berkata seorang kepada yang lain: "Orang ini sudah pasti seorang pembunuh, sebab, meskipun ia telah luput dari laut, ia tidak dibiarkan hidup oleh Dewi Keadilan."

Act 28:5 Tetapi Paulus mengibaskan ular itu ke dalam api, dan ia sama sekali tidak menderita sesuatu.

Act 28:6 Namun mereka menyangka, bahwa ia akan bengkak atau akan mati rebah seketika itu juga. Tetapi sesudah lama menanti-nanti, mereka melihat, bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi padanya, maka sebaliknya mereka berpendapat, bahwa ia seorang dewa.

Act 28:8 Ketika itu ayah Publius terbaring karena sakit demam dan disentri. Paulus masuk ke kamarnya; ia berdoa serta menumpangkan tangan ke atasnya dan menyembuhkan dia.

Act 28:9 Sesudah peristiwa itu datanglah juga orang-orang sakit lain dari pulau itu dan merekapun disembuhkan juga.

bandingkan aja dgn Nabi loe yg modar kena racun di khaybar seraya mengaduh kepada istri tercinta "aisyah urat jantung mau putus sewaktu makan daging di khaybar" lalu matilah si tua bangkotan itu dipelukan aisyah.

bukti ttg muhammad dalam bible:

Deu 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

teguh_d wrote:"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku" (QS 109:6)
[3.85] Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
[3.141] dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir.
teguh_d wrote:""Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. " (QS 49:13)
saling-kenal mengenal......baru apa tindakan selanjutnya kepada yang kafir...apa maksudnya untukmu agamamu dan untukku agamaku
[48.16] ..... "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".

[8.7] Dan (ingatlah), ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedang kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekuatan senjatalah yang untukmu, dan Allah menghendaki untuk membenarkan yang benar dengan ayat-ayat-Nya dan memusnahkan orang-orang kafir,

[8.12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Post Reply