.

Hajar Azwad yang maha suci...

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Mon Oct 26, 2009 1:08 am

Alqur'an surah 22:26
Jangan mengkawankan Aku, (allah/batu hitam) dengan patung-patung berhala, sucikanlah ka'bah ( hajar pe'ang ) bagi orang yang tawaf dan sholat.


Mas Pat Rusak,
rupanya anda berbakat jadi tukang edit dan tukang tipu,
eh seluruh muslim di dunia itu punya Qur'an, Mas. Siapa tuh yg nambah kata-kata dalam kurung?
Kalo kata2 dlm kurung dihilangkan, niscaya akan terbongkar semua kebohongan.

Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, "Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak." (HR Tirmizy, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Khuzaemah, Ibnu Hibban, At-Tabrani, Al-Haki


hehehe... tambah lucu deh anda.
Coba cermati kalimat anda yg saya gedein,
justru Hadist ini bukti bahwa Allah bukan Hajar Aswad khan?
pake sedikit pikir deh, gak susah kok.

Warawiy’an Rasullullah shallahu alaihi wasalam anhu qala : ( al’hajar yaminullah fi ‏ardhi famin masihah masaha yad’ullah ) = Diriwayatkan dari Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, dan ia berkata: ( Hajar aswad adalah tangan kanan Allah dibumi, sungguh tanganNya yang memberikan pengampunan )


Nah, makanya saya bilang, dlm memahami sesuatu itu pake pikir dulu. Jangan ditelan mentah2.
Mas, gaya penulisan hadits itu tidak melulu makna denotatif (makna sebenarnya), tapi juga konotatif (makna kiasan),
Lha kalo ada kalimat "Surga di bawah telapak kaki ibu", apa ya sampeyan langsung mencari surga yg sebenarnya disitu.
Hadits tersebut bermakna, bahwa pengampunan Allah akan hadir saat kita beribadah khusyuk kepadaNya,
misalnya: saat tawaf pada waktu berhaji.
Saya kira kemampuan berbahasa setaraf anak SD sudah cukup utk bisa memahami hadits ini.

NB : wah, ternyata anda tak lebih dan tak kurang daripada seorang penjual sensasi semata,
yg tidak peduli bagaimana perasaan umat beragama lain akibat cerita tdk benar ini.
Semoga Tuhan mengampuni perbuatan anda. Amien
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Mon Oct 26, 2009 10:57 am

Yehezkiel 23 wrote:
Mas Pat Rusak,
rupanya anda berbakat jadi tukang edit dan tukang tipu,
eh seluruh muslim di dunia itu punya Qur'an, Mas. Siapa tuh yg nambah kata-kata dalam kurung?
Kalo kata2 dlm kurung dihilangkan, niscaya akan terbongkar semua kebohongan.


perasaan ane gak bilang itu ada di qur'an... :-"
kan emang ane yang nambahin...
jadi lebih bagus kan??? :rofl:

hehehe... tambah lucu deh anda.
Coba cermati kalimat anda yg saya gedein,
justru Hadist ini bukti bahwa Allah bukan Hajar Aswad khan?
pake sedikit pikir deh, gak susah kok.


:stun: haaaaaaaaaa....
kafir mode ON
berarti ntuh hadist palsu dunk...
kafir mode OFF

muslim mode ON
halah kagak ntuh hadist asli tau...
muslim mode OFF

iya... iya... iya... ane ngarti sekarang... ](*,)

Warawiy’an Rasullullah shallahu alaihi wasalam anhu qala : ( al’hajar yaminullah fi ‏ardhi famin masihah masaha yad’ullah ) = Diriwayatkan dari Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, dan ia berkata: ( Hajar aswad adalah tangan kanan Allah dibumi, sungguh tanganNya yang memberikan pengampunan )

Nah, makanya saya bilang, dlm memahami sesuatu itu pake pikir dulu. Jangan ditelan mentah2.
Mas, gaya penulisan hadits itu tidak melulu makna denotatif (makna sebenarnya), tapi juga konotatif (makna kiasan),
Lha kalo ada kalimat "Surga di bawah telapak kaki ibu", apa ya sampeyan langsung mencari surga yg sebenarnya disitu.
Hadits tersebut bermakna, bahwa pengampunan Allah akan hadir saat kita beribadah khusyuk kepadaNya,
misalnya: saat tawaf pada waktu berhaji.
Saya kira kemampuan berbahasa setaraf anak SD sudah cukup utk bisa memahami hadits ini.


iye... iye... iye... semakin ngarti ane...
logika ente jangan ke kata surga, tapi kata tangan dan kaki...

Hajar aswad adalah tangan kanan Allah dibumi jadi hajar azwad = alloh...
Surga di bawah telapak kaki ibu jadi surga emang ditelapak kaki ibu...
telapak kaki ibu = kakinya ibu juga = ya ibu itu sendiri...
masa ditelapak kaki engkong ane...

hahahahahahahaha... :rofl: iye... iye... iye dah... tambah ngarti ane... :rofl: :supz: :axe:

NB : wah, ternyata anda tak lebih dan tak kurang daripada seorang penjual sensasi semata,
yg tidak peduli bagaimana perasaan umat beragama lain akibat cerita tdk benar ini.
Semoga Tuhan mengampuni perbuatan anda. Amien


iye...
cari sensasi emang enak...
sama kayak artis... ](*,)

udah tenang aje...
olloh udah ngasih gw wangsit...
die bilang sebarkan lah berita ini kepada muslim kafir... :rofl: :axe:

salam :heart:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Previous

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users