.

Hajar Azwad yang maha suci...

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Sat Sep 05, 2009 9:10 pm

KESUCIAN HAJAR ASWAD

Disitusnya Al-Azhar dibawah judul “Islamic Concepts”, disebutkan tentang Batu Hitam:


Sebuah Batu, hitam warnanya dengan sedikit kemerahan, ada titik2 merah, panjang sekitar 30 cm dan lebar 10 cm, dipasang didinding Kabah disudut Tenggara, punya penutup dan rangka perak.


Menurut dongeng Islam, darimana Batu Hitam ini berasal? Dan mengapa wadahnya menyerupai "alat kelamin wanita"? Mari kita cari jawabannya!


Diriwayatkan oleh Ibn Abu Abbas: “Hajar Aswad turun dari surga berwarna lebih putih dari susu lalu berubah warnanya jadi hitam akibat dosa-dosa bani Adam." (HR. Timirzi, An-Nasa`I, Ahmad, Ibnu Khuzaemah dan Al-Baihaqi).


Diceritakan bahwa Malaikat Jibril membawanya turun dari Surga, juga dikatakan bahwa batu ini muncul setelah air bah jaman Nuh dan Ibrahim menempatkannya disitu sebagai pertanda untuk memulai ritual keliling Kabah.


Beberapa pakar yang memiliki penjelasan sains bagi batu tersebut mengatakan; Batu itu adalah meteroid yang datang dari angkasa dan terbakar sebelum mencapai bumi.


Di Semenanjung Arab banyak meteroid yang ditemukan, juga dikatakan meteroid2 itu berasal dari angkasa dan berkilau sebelum terbakar dan jatuh kebumi, jadi orang2 Arab menganggapnya sebagai batu suci karena terjadi fenomena aneh tersebut.


Menurut sejarah, ada banyak Kabah dan semua Kabah punya batu meteor demikian didalamnya, dan Kabah di Mekah adalah salah satunya yang punya batu hitam.


Apakah batu itu merupakan batu suci di jaman Paganisme?


Ya. Batu itu dianggap suci sampai2 Kabah mendapatkan kesuciannya karena adanya batu hitam tersebut.


Dalam buku “The Methodological Way for Arabs” oleh Mahmoud Al-Hoot, hal.59:

Kabah di Mekah sebenarnya adalah rangka / rumah bagi batu hitam, dan kabah2 lainnya juga punya fungsi yang sama, karena semua kabah itu dianggap sebagai rumah Tuhan, ditiap kabah itu ada batu spesial, kepunyaan Tuhan, yang datang dari Angkasa.


Disucikannya batu tersebut karena batu tersebut berasal dari dunia yang tidak diketahui, seperti meteorid yang datang dari angkasa dengan gegap gempita seakan berasal dari surga.


Hal itu juga dibenarkan dalam buku “The Simplified Arabic Encyclopedia” hal 1097:

Meteor adalah sepotong kecil materi jagat yang masuk ke atmosfir bumi dengan kecepatan sangat tinggi hingga membakar dan kelihatan seperti garis kemilau yang mengagumkan. Demikian hingga orang Bedouin menyucikan batu ajaib itu di jaman Paganisme (berhala).


Tapi jika Bedouin membuat batu itu jadi suci dijaman Pagan, kenapa Muslim juga melakukan hal yang sama?


Pada artikel terdahulu kita telah mengetahui bahwa Kabah sebenarnya adalah sebuah Kuil Hindu yang direkayasa Muhammad sebagai bangunan yang didirikan Ibrahim. Lihat penjelasan Kabah adalah kuil Hindu di link http://www.hinduism.co.za/kaabaa.htm


Kabah dalam agama hindu kuno merupakan rumah bagi patung2 seperti Shiva, Hanoman, dll. Kabah juga merupakan rumah bagi Sanghey Ashweta (bahasa sansekerta), yaitu simbol lingga, atau alat kelamin Shiva. Bagi kaum Hindu kuno, mencium dan berdoa pada lingga mewakili doa bagi syahwat dan kesuburan. Orang2 Arab kuno kemudian mengambil batu meteor hitam tersebut sebagai simbol lingga karena keajaibannya jatuh dari langit. Sanghey Ashweta tersebut mereka sebut dalam bahasa Arab sebagai Hajar Aswad


Apakah ada ritual2 penyucian batu tersebut dijaman Pagan?


Dalam buku “The Islamic Encyclopedia” Part 22, hal.6960, dikatakan: Batu hitam berumur tua hingga jaman pagan kuno; batu itu punya peran sangat keramat dalam ritual2 religius bagi orang2 Arab kuno. Mereka memutari Kabah yang berisi Batu Hitam, batu yang telah dianggap suci sejak jaman kuno.


Muhammad mengikuti tradisi kuno itu ketika dia menetapkan ritual2 agama ciptaannya dan dia menganggap Kabah sebagai pusat dari ritual2 tersebut.


Kita akan memfokuskan pada beberapa ritual aneh dan menarik sebagai cara penyucian / pemujaan dari Batu Hitam tersebut.


Dalam buku “The Methodological Way for Arabs” oleh Mahmoud Al-Hoot, hal.123: Salah satu ritual2 peziarah Pagan ada sebuah ritual yang menarik dan menakjubkan, yaitu lelaki dan wanita memutari Kabah sambil bertelanjang bulat.


Apa alasan ketelanjangan tersebut?


Dalam buku “The Legendary in Quran”, hal 16 dan 17 dikatakan: Ketelanjangan itu karena satu alasan, karena pernah ada ritual penyembahan secara seksual terjadi didalam Rumah Dewa orang Mekkah tersebut dijaman kuno.


Dalam buku “The Father of Prophets Ibrahim”, oleh Muhammad Hosny Abdul-Hammid, diterbitkan di Kairo, halaman 92, dikatakan: Ada sebuah ritual Pagan yang dilakukan oleh wanita, ketika mereka menyentuh batu hitam itu dengan darah mens mereka, karena darah mes bagi pagan kuno adalah rahasia kelahiran, mereka percaya bahwa wanita yang memberikan darah dan lelaki yang memberikan air maninya akan dianugerahi roh oleh Tuhan.


Mereka meniru tindakan yang dilakukan oleh Allah (Dewa Bulan) ketika meniduri Dewa Matahari (Allat).


Jadi mereka menyelenggarakan perayaan itu semirip seperti yang dilakukan oleh dewa2 (matahari dan bulan) lakukan sebelumnya.


(lihat juga “The Legendary and the Heritage” oleh Sayed al-Kemny, halaman 160, 162)


Hal ini juga disebutkan dalam Buku “Rites and Denominations (Al-Melal Wal-Nahl)" oleh Abe Al-Kasim Al-Shahrestany, halaman 247, dikatakan:

Ada sebuah ritual yang mendominasi saat itu, yaitu menggesekan alat vital ke batu hitam, ini dilakukan karena bentuk dari batu hitam tersebut.


Dan kata “Hajj” itu sendiri berasal dari kata “Hack” (dalam bahasa arab artinya menggesekkan).


(Ini juga disebutkan dalam buku “The Legendary in Quran”, halaman 17, 19)


Karena semenanjung Arab itu sangat luas, dan sedikit orang yang menempati tanah begitu luas, jadi mereka sangat memperhatikan tentang hal kelahiran, hingga para wanita yang tidak subur membentuk kelompok2 saat itu, dan mereka akan bertelanjang bulat ketika saatnya musim Haji dan menggesek-gesekkan bagian vital mereka, dengan darah mens yang mereka sengaja simpan, ke batu hitam, agar mendapat karunia dan bisa hamil, ini melambangkan Dewa telah memberi mereka roh.


Apa Muhammad menganggap suci Batu Hitam?


Muhammad mempertahankan ritual2 memutari kabah dan menengok ke arah Kabah persis seperti ritual dijaman Pagan.


The Islamic Encyclopedia mengatakan: Kita bisa memastikan dari apa yang para muslim lakukan saat ini bahwa ritual2 tsb juga dilakukan pada masa Pagan sebelum islam. Muhammad mencium Batu Hitam sebagai pertanda ia menganggapnya suci.


Pada hadis Sunan AL-Behigy, no.9503 dan Sahih Bukhari 26:673

Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah ketika mendekati batu Hitam, dia menciumnya, menempelkan pipi kanannya. (Mereka tidak sadar bahwa di jaman pagan kuno, orang2 saat itu menempelkan dan menggesekkan bagian vital mereka yang berlumuran darah mens ke batu hitam.) Dia mengelilinginya tujuh kali, tiga putaran sambil melompat-lompat kecil, empat kali sambil menengok batu hitam ketika melewatinya sebagai tanda penghormatan.


Dalam Mosnad Ahmed, Mosnad Abdullah Ibn Al-Abbas, no.283:

Rasul Allah datang ke mesjid dan dia mengambil batu hitam, orang2 Quraish bilang mereka tidak berjalan tapi melompat seperti kijang, jadi dia melakukan hal tersebut tiga kali.


Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2957

Ini adalah hadits diceritakan oleh ibn Hisham…. ketika kami sampai Rukn Aswad (batu hitam) dia berkata, “O Abu Muhammad, “Perintah apa yang kau ingin sampaikan mengenai batu hitam ini ?” Ata’ berkata: Abu Huraira bilang padaku bahwa dia dengar Rasul Allah berkata, “Dia yang menyentuhnya sama seperti menyentuh tangan Allah yang maha pemuarah.”…


Sahih Bukhari 26:697:

Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”


MUHAMMAD MENUNJUK HAJAR ASWAD DAN BERKATA ALLAHU-AKBAR..


Apakah sikap dari Kalifah Umar Ibn Al-Khatab terhadap Batu Hitam?


Dalam Sahih Bukhari 26:667

Umar melihat Muhammad mencium batu hitam, dia berkata ketika mencium batu hitam tersebut: Aku tahu kau hanya batu, tidak membuat celaka atau membuat untung. Aku tidak akan menciummu jika tidak kulihat rasul Allah melakukannya.


Umar juga melihat Muhammad meloncat2 ketika memutari Kabah dan berkata: Apa kita lakukan kemunafikan dari kaum pagan? (Sahih Bukhari, 26:675)

Umar berkata pada batu hitam: Aku tahu kau hanya batu, tidak membuat celaka atau membuat untung. Aku tidak akan menciummu jika tidak kulihat rasul Allah melakukannya, kami melakukan kemunafikan seperti kaum pagan, sekarang mereka telah dimusnahkan oleh Allah, tapi karena nabi melakukannya maka kita harus melakukan hal itu juga.


Kita tahu apa alasannya batu itu disucikan oleh kaum pagan, tapi kenapa Muhammad juga mensucikannya? Ini butuh pemikiran lebih lanjut:


Apa ada satu alasan suci untuk itu? Dan jika cara Muhammad menghormati batu hitam adalah semacam kemunafikan untuk memenangkan hati kaum Pagan seperti yang Umar katakan, apakah pantas bagi seorang nabi untuk melakukan hal2 demikian, menyembah patung2 kaum pagan, hanya untuk memenangkan hati mereka? Sebenarnya ada ratusan pertanyaan tentang hal ini.


Sirat Rasul Allah karangan Ibn Ishaq dan diedit oleh Ibn Hisham, edisi Mesir, bagian pertama, hal. 27 dan 28. Di buku itu tertulis bahwa kaum Arab pagan Quraish (suku Muhammad sendiri di Mekah) di jaman pra-Islam, biasa mengadakan ibadah agama yang dinamakan Ihlal dan mereka pun mengucapkan kalimat yang menyatakan keesaan Tuhan yang berbunyi: “Labbaika, Allahumma, Labbaik” yang artinya “kami datang ke hadiratMu, wahai Tuhan; kami datang ke hadiratMu”.


Dan talbiya berhala ini pun dipakai Muhammad dalam ritual Islamnya;


Sahih Bukhari 26:641

Dikisahkan oleh Jabir Bin Abdullah; Saat bersama sama dengan Rasulullah kami mengucapkan "Labbaika Allahuma Labbaik" ketika berhaji


Jadi batu hitam yang sekarang disembah oleh para muslim adalah patung / sesembahan orang2 kaum pagan jaman sebelum islam.


Ada sebuah artikel dalam koran Al-Ahram tanggal 15 Agustus 2004 oleh Dr. Ahmed Showky Ibrahim, yang mengatakan:


Kita tidak mencium batu hitam sebagai sebuah ritual tradisi, tapi sebagai kepatuhan pada perintah Allah yang Maha Kuasa.


Mungkinkah Tuhan yang Sejati memerintahkan melakukan ritual2 kaum pagan? Apa ada perintah dari Tuhan untuk melakukan itu (agar melakukan ritual2 kaum pagan)?


Ini hanyalah sebuah perjanjian antara sang nabi dengan orang2 Mekah untuk mempertahankan tradisi Haji dengan segala ritual2 nya, dengan dipertahankannya ritual ini bukan saja Muhammad bisa menjadi kaya dari kedatangan para peziarah tapi juga memenangkan hati orang2 Mekah (yang ternyata tidak bisa dia dapatkan kecuali dengan peperangan). Juga memperkaya Arab pada jaman itu, bahkan hingga sampai saat ini.


Mengenai lemparan batu (Ramy Al-Jamarat) Dr. Ahmed berkata:

Itu dilakukan ditempat dimana Setan mencoba mencegah Ibrahim mengorbankan anaknya!!


Apa mungkin mengusir Setan dengan melemparnya memakai batu?


Dr. Ahmed menambahkan:


Batu Hitam waktu ada di surga, punya mata, mulut dan bibir. Tuhan berkata buka mulut dan makanlah kertas2.


Kertas2 apa itu?


Dikatakan: Ketika Tuhan menciptakan Adam, dia ambil / keluarkan dari punggungnya setiap manusia yang akan diciptakannya kelak, lalu dia berkata pada manusia2 itu: Bukankah aku Tuhanmu? Mereka menjawab, Ya, Dia katakan pada mereka untuk bersaksi tentang itu, dan dia keluarkan perjanjian dari kesaksian itu dan memerintahkan para malaikat untuk menuliskannya dan menaruh kertas2 itu pada mulut Batu Hitam.


Apakah tiap muslim yang pergi ke Mekkah melihat mata dan mulut dari Batu hitam? Mana kebenaran legendaris dari hal tersebut?


Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (QS 112:1-2)


Jutaan umat Islam bepergian tiap tahun ke Mekah, memutari sebuah batu dan kata mereka Muhammad telah memusnahkan agama2 berhala, sementara mereka sendiri melakukan penyembahan2 yang dilakukan agama2 berhala, sampai detik ini juga.


IRONIS SEKALI ! :axe: :supz:

diambil dari http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/kesucian-hajar-aswad.html
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Bigman » Sat Sep 05, 2009 10:59 pm

Jutaan umat Islam bepergian tiap tahun ke Mekah, memutari sebuah batu dan kata mereka Muhammad telah memusnahkan agama2 berhala, sementara mereka sendiri melakukan penyembahan2 yang dilakukan agama2 berhala, sampai detik ini juga


Kepada Yang Terhormat,
@Muslim2, baca yang teliti, difikir, direnungkan !

Ente nyembah berhala /allah swt, ato nyembah Tuhan Yang Sejati ???

Ternyata cuman batu dari angkasa luar yang disembah, dicium, diberi salam.......

PENIPUAN YANG RUARR BIASA !
:stun:

Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Thu Oct 08, 2009 4:28 am

Sebenarnya hal ini sudah sering dibahas dan dijawab oleh para netter Muslim, jawabannya kurang lebih sama. Tapi mungkin ada yg belum tahu, jadi saya ambilin salah satunya dari Postingannya Mas Doni :

"Pertama,
jika berada dalam suatu tempat yang tidak diketahui arah mata anginnya, atau sedang duduk di dalam kendaraan yang jalannya berkelok-kelok, maka umat Islam boleh melakukan shalat dengan menghadap ke arah mana saja. Karena Allah berfirman:

“Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Qs. Al-Baqarah 115).

Kedua, tahun 930 sampai 951 hajar aswad pernah hilang dicuri dan disembunyikan oleh kaum Syi’ah golongan Ismailiyah Qarmathi. Apakah dengan hilangnya batu itu lantas umat Islam lantas heboh dan tidak shalat lagi karena hajar aswad sudah tidak ada? Meski hajar aswad pernah hilang, namun selama 21 tahun itu umat Islam tidak pernah libur shalat. Seandainya umat Islam itu shalat menyembah hajar aswad, maka selama 21 tahun itu mereka libur shalat. Tapi nyatanya tidak. Umat Islam tetap shalat menghadap kiblat, baik dengan ada batu ataupun tidak, karena esensi mereka ialah mematuhi perintah Allah bukan menghadap dan menyembah batu.

Ketiga, setelah hajar aswad itu berhasil ditemukan kembali, batu itu sudah tidak utuh lagi. Ada pecahan di sana sini, sehingga volumenya sudah mulai berkurang. Dan batu hitam yang ada sampai sekarang pun itu sudah paduan antara batu hitam yang asli dengan yang imitasi. Apakah umat Islam heboh karena itu? Jawabnya: Tidak pernah! Sebab Tuhan yang disembah oleh umat Islam itu bukanlah batu tetapi Allah SWT. Batu boleh rusak dan hilang, tetapi Allah tetap ada dan kekal sampai selama-lamanya. Inilah bukti bahwa Allah bukan batu, dan batu tidak sama dengan Allah.

Keempat, dahulu pada masa Rasulullah SAW, para shahabat naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengumandangkan azan (panggilan shalat). Mereka melakukan itu lima kali sehari. Rasulullah tak pernah menegur maupun melarangnya. Jika Ka’bah adalah Tuhan yang disembah oleh umat Islam, mana mungkin para shahabat ketika itu berani menginjak-injak Tuhannya?

Kelima, Sampai saat ini, para petugas juga naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengganti Kisywah (kain kelambu penutup Ka’bah). Ini juga bukti nyata bahwa sampai saat ini dan sampai kapan saja tak seorang pun umat Islam yang menyembah Ka’bah. Andai kata mereka menganggap Ka’bah sebagai tuhan yang disembah, mana mungkin mereka berani naik, berdiri dan menginjak Ka’bah?

Keenam, ketika thawaf dengan menunggang seekor unta, Rasulullah SAW pernah tidak mencium hajar Aswad, melainkan menyentuhnya dengan tongkat beliau. (HR. Bukhari juz 2 nomor 677). Jika Nabi pada waktu hidupnya menyembah hajar aswad, mana mungkin beliau berani menyentuh Tuhannya dengan sebuah tongkat sambil duduk di atas unta? Teladan Nabi ini membuktikan bahwa beliau tidak menyembah hajar aswad"

Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Thu Oct 08, 2009 4:31 pm

Yehezkiel 23 wrote:Sebenarnya hal ini sudah sering dibahas dan dijawab oleh para netter Muslim, jawabannya kurang lebih sama. Tapi mungkin ada yg belum tahu, jadi saya ambilin salah satunya dari Postingannya Mas Doni :

"Pertama,
jika berada dalam suatu tempat yang tidak diketahui arah mata anginnya, atau sedang duduk di dalam kendaraan yang jalannya berkelok-kelok, maka umat Islam boleh melakukan shalat dengan menghadap ke arah mana saja. Karena Allah berfirman:

“Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Qs. Al-Baqarah 115).


gak usah ngeles bolot... ](*,)
bagus kan tuh olloh aja nyuruh lo ngadep kemana aja...
dah jelas2x wajah olloh dimana aja, timur, barat, utara, selatan...
masih aja lo lo pada ngadep nungging2x ke ka'bah...
prakteknya onta2x arab ama muslim2x hamba onta2x arab nyium hajar azwad...
lo puter2x aja dulu nih forum...

Kedua, tahun 930 sampai 951 hajar aswad pernah hilang dicuri dan disembunyikan oleh kaum Syi’ah golongan Ismailiyah Qarmathi. Apakah dengan hilangnya batu itu lantas umat Islam lantas heboh dan tidak shalat lagi karena hajar aswad sudah tidak ada? Meski hajar aswad pernah hilang, namun selama 21 tahun itu umat Islam tidak pernah libur shalat. Seandainya umat Islam itu shalat menyembah hajar aswad, maka selama 21 tahun itu mereka libur shalat. Tapi nyatanya tidak. Umat Islam tetap shalat menghadap kiblat, baik dengan ada batu ataupun tidak, karena esensi mereka ialah mematuhi perintah Allah bukan menghadap dan menyembah batu.

Ketiga, setelah hajar aswad itu berhasil ditemukan kembali, batu itu sudah tidak utuh lagi. Ada pecahan di sana sini, sehingga volumenya sudah mulai berkurang. Dan batu hitam yang ada sampai sekarang pun itu sudah paduan antara batu hitam yang asli dengan yang imitasi. Apakah umat Islam heboh karena itu? Jawabnya: Tidak pernah! Sebab Tuhan yang disembah oleh umat Islam itu bukanlah batu tetapi Allah SWT. Batu boleh rusak dan hilang, tetapi Allah tetap ada dan kekal sampai selama-lamanya. Inilah bukti bahwa Allah bukan batu, dan batu tidak sama dengan Allah.

Keempat, dahulu pada masa Rasulullah SAW, para shahabat naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengumandangkan azan (panggilan shalat). Mereka melakukan itu lima kali sehari. Rasulullah tak pernah menegur maupun melarangnya. Jika Ka’bah adalah Tuhan yang disembah oleh umat Islam, mana mungkin para shahabat ketika itu berani menginjak-injak Tuhannya?

Kelima, Sampai saat ini, para petugas juga naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengganti Kisywah (kain kelambu penutup Ka’bah). Ini juga bukti nyata bahwa sampai saat ini dan sampai kapan saja tak seorang pun umat Islam yang menyembah Ka’bah. Andai kata mereka menganggap Ka’bah sebagai tuhan yang disembah, mana mungkin mereka berani naik, berdiri dan menginjak Ka’bah?

Keenam, ketika thawaf dengan menunggang seekor unta, Rasulullah SAW pernah tidak mencium hajar Aswad, melainkan menyentuhnya dengan tongkat beliau. (HR. Bukhari juz 2 nomor 677). Jika Nabi pada waktu hidupnya menyembah hajar aswad, mana mungkin beliau berani menyentuh Tuhannya dengan sebuah tongkat sambil duduk di atas unta? Teladan Nabi ini membuktikan bahwa beliau tidak menyembah hajar aswad"


bo'ong amat muslim kafir kgk ribut kalo hajar aswad ngilang dari mekkah...
emang tahun 930 sampai 951 muslim dah bejibun???
bayangin aja sekarang lebih dari 1 milyar muslim kafir kalo tau batu sembahannye ngilang...
bisa ribut dunia...
vaksin babi yang gak dilarang sama arab buat ibadah haji aja bikin ribut seindonesia...
sampe MUI bikin fatwa...
apalagi batu sembahan muslim kafir sedunia kalo ngilang...
waaaaaaaaaaah.... ribut dunia.... :axe:

Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.


nah lo...
kayaknya banyak macam batu nih yang disembah muslim kafir... :-"
hmmmmmm...
berarti nambah atu lagi nih batu sesembahan selain hajar aswad... :axe:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehuda » Thu Oct 08, 2009 4:37 pm

\:D/

Hmmmmmm...boleh juga argumen ente ...

Peace...

:-"
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Thu Oct 08, 2009 11:38 pm

Yehezkiel 23 wrote:
Sebenarnya hal ini sudah sering dibahas dan dijawab oleh para netter Muslim, jawabannya kurang lebih sama. Tapi mungkin ada yg belum tahu, jadi saya ambilin salah satunya dari Postingannya Mas Doni :

"Pertama,
jika berada dalam suatu tempat yang tidak diketahui arah mata anginnya, atau sedang duduk di dalam kendaraan yang jalannya berkelok-kelok, maka umat Islam boleh melakukan shalat dengan menghadap ke arah mana saja. Karena Allah berfirman:

“Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Qs. Al-Baqarah 115).


gak usah ngeles bolot...
bagus kan tuh olloh aja nyuruh lo ngadep kemana aja...
dah jelas2x wajah olloh dimana aja, timur, barat, utara, selatan...
masih aja lo lo pada ngadep nungging2x ke ka'bah...
prakteknya onta2x arab ama muslim2x hamba onta2x arab nyium hajar azwad...
lo puter2x aja dulu nih forum...


hehehe... benar Mas, memang Hajar Aswad dan Ka'bah bukanlah Allah, jadi gak mutlak harus menghadapnya.

bo'ong amat muslim kafir kgk ribut kalo hajar aswad ngilang dari mekkah...
emang tahun 930 sampai 951 muslim dah bejibun???
bayangin aja sekarang lebih dari 1 milyar muslim kafir kalo tau batu sembahannye ngilang...
bisa ribut dunia...
vaksin babi yang gak dilarang sama arab buat ibadah haji aja bikin ribut seindonesia...
sampe MUI bikin fatwa...
apalagi batu sembahan muslim kafir sedunia kalo ngilang...
waaaaaaaaaaah.... ribut dunia....


Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?

Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.


nah lo...
kayaknya banyak macam batu nih yang disembah muslim kafir...
hmmmmmm...
berarti nambah atu lagi nih batu sesembahan selain hajar aswad...


hahaha... anda jadi lucu buangeet.
Loh katanya anda menuduh Hajar Aswad itu satu-satunya Allah, sekarang kok ganti.
hmmmmmm....
berarti nambah atu lagi nih kelakuan anda selain asal nuduh...
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Fri Oct 09, 2009 9:02 am

Yehezkiel 23 wrote:hehehe... benar Mas, memang Hajar Aswad dan Ka'bah bukanlah Allah, jadi gak mutlak harus menghadapnya.


gak mutlak gimana???
kenape ente muslim2x kafir musti nungging2x ngadep ke ka'bah??? [-X
kenape juga musti nyium2x hajar azwad kalo ibadah haji??? [-X
masih banyak kan tata cara ibadah laen... ](*,)

logika ente dimana sih :-k
hajar azwad tuh vital buat muslim2x kafir...
sama seperti 5 pondasi islam (rukun islam)...

gak mutlak???
bolot amat argumen lo???
sholat pake bahasa indonesia aja seindonesia (FPI ama ormas islam) dah kebakaran jenggot...
apalagi hajar azwad nye ngilang... :axe:

Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?


nabi ente noh ama onta2x arab yang dah ngebo'ongin ente ama muslim kafir...
neh liat...(Sahih Bukhari, 26:675)
Umar juga melihat Muhammad meloncat2 ketika memutari Kabah dan berkata: Apa kita lakukan kemunafikan dari kaum pagan?

gak perlu gw buktiin hajar azwad ilang (sesuatu yang vital buat muslim) aja...
orang udah tau kalo muslim kafir sedunia bakalan gempar...

Pada hadis Sunan AL-Behigy, no.9503 dan Sahih Bukhari 26:673
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah ketika mendekati batu Hitam, dia menciumnya, menempelkan pipi kanannya. (Mereka tidak sadar bahwa di jaman pagan kuno, orang2 saat itu menempelkan dan menggesekkan bagian vital mereka yang berlumuran darah mens ke batu hitam.) Dia mengelilinginya tujuh kali, tiga putaran sambil melompat-lompat kecil, empat kali sambil menengok batu hitam ketika melewatinya sebagai tanda penghormatan.

liat yang gw tebelin...
sebagai tanda penghormatan...
ente musti hormatin ama nyembah tugh...
sesuai sama perintah rosul loloh...
buat apa perlu penghormatan kalo gak vital??? :axe:
pake logika lah kalo komen... [-X

lo liat aja noh... keluar kartun mohmed, muslim langsung gempar... \:D/
ada nabi palsu (ahmadiyah dll)... muslim langsung gempar... \:D/
ada yang solat pake bahasa indonesia... muslim langsung gempar... \:D/
vaksin minyak babi buat haji... muslim langsung gempar, ampe nyuruh MUI ngeluarin fatwa... :axe:

ape lagi yah yang bikin muslim kafir kebakaran jenggot ](*,)
banyak sih... :axe:

Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.

hahaha... anda jadi lucu buangeet.
Loh katanya anda menuduh Hajar Aswad itu satu-satunya Allah, sekarang kok ganti.
hmmmmmm....
berarti nambah atu lagi nih kelakuan anda selain asal nuduh...


eh bener2x bolot nih muslim kafir... :axe:
ane kan buat statement dari komentar ente...
liat komentar ente...

Yehezkiel 23 wrote : Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.

yang nuduh hajar azwad satu2x nye olloh sapa???
yang ane sebut hajar azwad ya batu sesembahannya muslim kafir...
bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:

regards... :heart:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Joken » Sat Oct 10, 2009 4:41 pm

pat_rusak wrote:gak mutlak gimana???
kenape ente muslim2x kafir musti nungging2x ngadep ke ka'bah??? [-X

itu kiblatnye -_-"

kenape juga musti nyium2x hajar azwad kalo ibadah haji??? [-X

entah napa tuh orang, ane juga gak ngerti -_-"

logika ente dimana sih :-k
hajar azwad tuh vital buat muslim2x kafir...
sama seperti 5 pondasi islam (rukun islam)...

-_-" sejak kapan?
gak mutlak???
bolot amat argumen lo???
sholat pake bahasa indonesia aja seindonesia (FPI ama ormas islam) dah kebakaran jenggot...
apalagi hajar azwad nye ngilang... :axe:

OOT
gak perlu gw buktiin hajar azwad ilang (sesuatu yang vital buat muslim) aja...
orang udah tau kalo muslim kafir sedunia bakalan gempar...

Jiah sekarang aja batunya nipis, kalo bener2 ilang karena erosi bakalan gempar? -_-"
yang ane sebut hajar azwad ya batu sesembahannya muslim kafir...
bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:
regards... :heart:

muslim kafir?
Joken
 
Posts: 9
Joined: Sat Oct 10, 2009 3:28 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Sun Oct 11, 2009 8:11 pm

gak mutlak gimana???
Kan udah saya jawab, liat postingan awal saya, dibaca dong!

kenape ente muslim2x kafir musti nungging2x ngadep ke ka'bah??? [-X

karena Ka’bah adalah kiblat/ penentu arah sujud. Klo nentuin arah sendiri2 waktu sholat jama’ah, kepala bisa berbenturan kan.
dan ini adalah cara menyembah yg sebenar2nya. Malahan juga diajarkan dalam Alkitab.

“Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu,
Oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu,
Sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu” (Mazmur 138 : 2)


kenape juga musti nyium2x hajar azwad kalo ibadah haji??? [-X
masih banyak kan tata cara ibadah laen... ](*,)

sebenarnya ini OOT, tapi saya jawab aja
Lah, namanya ritual tiap agama ya berbeda2
Ada yg diceburin sampe megap2
Ada yg pake tetes mata
Ada yg alcohol for free (kaya clubbing aja, hehehe…)


logika ente dimana sih :-k
hajar azwad tuh vital buat muslim2x kafir...
sama seperti 5 pondasi islam (rukun islam)...

semua jawaban ane pake logika dan pake bukti,
Sudah saya berikan banyak bukti, sampe 7 malah, liat postingan awal saya
kalo Hajar Aswad vital sama seperti rukun Islam, tolong sebutin dlm Qur’an surat apa? ayat berapa?


gak mutlak???
bolot amat argumen lo???
sholat pake bahasa indonesia aja seindonesia (FPI ama ormas islam) dah kebakaran jenggot...
apalagi hajar azwad nye ngilang... :axe:

OOT

Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?


nabi ente noh ama onta2x arab yang dah ngebo'ongin ente ama muslim kafir...
neh liat...(Sahih Bukhari, 26:675)
Umar juga melihat Muhammad meloncat2 ketika memutari Kabah dan berkata: Apa kita lakukan kemunafikan dari kaum pagan?

gak perlu gw buktiin hajar azwad ilang (sesuatu yang vital buat muslim) aja...
orang udah tau kalo muslim kafir sedunia bakalan gempar...

gak perlu anda buktiin atau gak bisa buktiin? hehehe…
anda makin lucu buanget deh.


Pada hadis Sunan AL-Behigy, no.9503 dan Sahih Bukhari 26:673
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah ketika mendekati batu Hitam, dia menciumnya, menempelkan pipi kanannya. (Mereka tidak sadar bahwa di jaman pagan kuno, orang2 saat itu menempelkan dan menggesekkan bagian vital mereka yang berlumuran darah mens ke batu hitam.) Dia mengelilinginya tujuh kali, tiga putaran sambil melompat-lompat kecil, empat kali sambil menengok batu hitam ketika melewatinya sebagai tanda penghormatan.

liat yang gw tebelin...
sebagai tanda penghormatan...
ente musti hormatin ama nyembah tugh...
sesuai sama perintah rosul loloh...
buat apa perlu penghormatan kalo gak vital??? :axe:
pake logika lah kalo komen... [-X

Logika saya jelas mengatakan bahwa menghormati tidak sama dengan menyembah
Saya sangat menghormati ibu saya
Beliau sering saya cium tangannya dan saya usap rambutnya
Mencintai orang tua adalah salah satu bentuk perwujudan ibadah
Tapi bukan berarti saya menyembah beliau.


Berikut ini semuanya adalah OOT , tapi cukup lucu buat dikomentari :

lo liat aja noh... keluar kartun mohmed, muslim langsung gempar... \:D/

muslim dilarang menggambarkan utusan-Nya, menyembah benda mati/gambar/patung
(apalagi yg gak jelas wajah sebenarnya. Ada bukti yg jelas enggak ya, hehehe…)
Memang ada agama yg membolehkannya, tapi bukan Islam.
Jelas aja muslim tersinggung, liat aja yg bikin gambar muslim atau non muslim?



ada nabi palsu (ahmadiyah dll)... muslim langsung gempar... \:D/
gempar liat kebodohannya

ada yang solat pake bahasa indonesia... muslim langsung gempar... \:D/
Habis improvisasi-nya ga pake “dasar hukum” yg jelas sih

vaksin minyak babi buat haji... muslim langsung gempar, ampe nyuruh MUI ngeluarin fatwa... :axe:
muslim ga boleh asal nyaplok aja Mas. Ada hukum halal dan haram. Jadi perlu banyak pertimbangan.
Kita diajarkan tidak memakan babi. Dan ini juga diajarkan dalam Alkitab. Lihat (Imamat 11 : 7)


ape lagi yah yang bikin muslim kafir kebakaran jenggot ](*,)
banyak sih... :axe:

Kalo komentar2 anda sih bikin kita mules ketawa neh, hahaha…

Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.

hahaha... anda jadi lucu buangeet.
Loh katanya anda menuduh Hajar Aswad itu satu-satunya Allah, sekarang kok ganti.
hmmmmmm....
berarti nambah atu lagi nih kelakuan anda selain asal nuduh...


eh bener2x bolot nih muslim kafir... :axe:
ane kan buat statement dari komentar ente...
liat komentar ente...

Yehezkiel 23 wrote : Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.

yang nuduh hajar azwad satu2x nye olloh sapa???
yang ane sebut hajar azwad ya batu sesembahannya muslim kafir...

Alhamdulillah…
Saya sepakat.
Saya catet komentar anda.
Hajar Aswad bukanlah Allah yg satu bagi muslim


bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:

sebagai muslim saya bisa tunjukkan banyak ayat dalam Qur’an,
yg menyatakan bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan
“Allah, Tiada Tuhan melainkan Dia…” (ayat Kursiy 2:255)
“Dia adalah Allah. Tiada Tuhan selain Dia…” (59 22 : 24)
… dll
Sekarang anda sebutkan dalam Qur’an (surat apa? Ayat berapa?),
Yg menyatakan Hajar Aswad adalah sesembahan.
Saya tunggu jawabannya.


Peace…
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 11, 2009 9:41 pm

Yehezkiel 23 wrote:
karena Ka’bah adalah kiblat/ penentu arah sujud. Klo nentuin arah sendiri2 waktu sholat jama’ah, kepala bisa berbenturan kan.


mas, manusia ga sebodoh itu, sampe tabrakan sana sini. kalo pun ada manusia yg sbodoh itu, cuma muslim lah satu2 nya golongan yg termasuk orang2 **** tersebut, karena percaya sama omongan tolol begituan. alasan tolol begitu kok selalu jadi andalan ? kayak ga pernah sekolah aja.

Yehezkiel 23 wrote:dan ini adalah cara menyembah yg sebenar2nya. Malahan juga diajarkan dalam Alkitab.
“Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu,
Oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu,
Sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu” (Mazmur 138 : 2)


mas, tau arti amzmur nda ? coba gih googling dolo biar pinteran dikit. skalian lu tanya ama mbah google, yg nulis mazmur itu sapa ?

Yehezkiel 23 wrote:sebenarnya ini OOT, tapi saya jawab aja
Lah, namanya ritual tiap agama ya berbeda2
Ada yg diceburin sampe megap2
Ada yg pake tetes mata
Ada yg alcohol for free (kaya clubbing aja, hehehe…)


mas, bukannya aloh yg swt itu sendiri yg bilang kalo ente ikut2an kelakuan suatu golongan, itu tandanya ente termasuk golongan tersebut. betoel tidak ?

Yehezkiel 23 wrote:semua jawaban ane pake logika dan pake bukti,
Sudah saya berikan banyak bukti, sampe 7 malah, liat postingan awal saya
kalo Hajar Aswad vital sama seperti rukun Islam, tolong sebutin dlm Qur’an surat apa? ayat berapa?


kalo ga vital, ngapain muhammad muter2 in itu hajar aswad sampe nyium2 sgala ?


Yehezkiel 23 wrote: Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?


ga mungkin nganggur juga kan ? daripada nganggur, ya mending dikerjain aja. toh udh dilakuin berabad2, udh jadi kbiasaan. manusia, kalo ada kbiasaannya yg dipaksa supaya ilang, bakal merasa ada yg kurang. hidupnya terasa ga komplit. sama kayak muslim.

Yehezkiel 23 wrote:Logika saya jelas mengatakan bahwa menghormati tidak sama dengan menyembah
Saya sangat menghormati ibu saya
Beliau sering saya cium tangannya dan saya usap rambutnya
Mencintai orang tua adalah salah satu bentuk perwujudan ibadah
Tapi bukan berarti saya menyembah beliau.



analogi lu jg ga mecing bos. kalo menghormati orang tua, ga ada konsekuensi negatifnya. kalo menghormati setan ? menghormati batu kan kerjaannya setan tuh...

atau jangan2...

ooooh...brarti menghormati syetan itu halal toh....pantes banyak muslim kelakuannya kayak setan, wong syetan aja dihormati...ckck slim slim....


Yehezkiel 23 wrote:muslim dilarang menggambarkan utusan-Nya, menyembah benda mati/gambar/patung
(apalagi yg gak jelas wajah sebenarnya. Ada bukti yg jelas enggak ya, hehehe…)
Memang ada agama yg membolehkannya, tapi bukan Islam.
Jelas aja muslim tersinggung, liat aja yg bikin gambar muslim atau non muslim?


muslim si emang gila. terkadang gw ngrasa, muhammad lebih beken dari aloh yg swt itu sendiri :green:

slim slim...tuhan sendiri aja kok bingung, muhammad ato aloh yg swt ?

Yehezkiel 23 wrote:gempar liat kebodohannya


msh lebih gila muslim dan islam daripada aliran lia eden. setidaknya lia eden tidak menghalalkan darah orang laen.
harusnya lebih gempar itu liat klakuan para muslim2 gila.

Yehezkiel 23 wrote:Habis improvisasi-nya ga pake “dasar hukum” yg jelas sih


kayak muslim yg paling paham dasar hukum aja. coba sebut dasar hukum dari muhammad ngider2 kabah trus cium2 hajar aswad ?

Yehezkiel 23 wrote:
muslim ga boleh asal nyaplok aja Mas. Ada hukum halal dan haram. Jadi perlu banyak pertimbangan.
Kita diajarkan tidak memakan babi. Dan ini juga diajarkan dalam Alkitab. Lihat (Imamat 11 : 7)


kenapa sih selalu mencari pembenaran dari kitab palsu ? para muslim ini tolol apa tolol ?

muslim : HEY...jangan makan kue itu, udah basi...
kapir : oh begitu ya, udh basi...ya udh deh ga saya makan...
tapi giliran si kapir dah ngloyor pergi, eh si muslim malah makan itu kue.... dasar muslim gila ga tau malu :green:


makan babi haram, "minum" darah kapir halal...kayaknya ada yg punya masalah dengan otaknya nie :rolling:



Yehezkiel 23 wrote:Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.


ternyata malah lebih parah.... :green:




yang nuduh hajar azwad satu2x nye olloh sapa???
yang ane sebut hajar azwad ya batu sesembahannya muslim kafir...


Yehezkiel 23 wrote:Alhamdulillah…
Saya sepakat.
Saya catet komentar anda.
Hajar Aswad bukanlah Allah yg satu bagi muslim


contoh muslim tolol yg bangga.

si kapir bilang, HAJAR ASWAD BUKAN SATU2NYA ALOH...eh si muslim malah bilang, HAJAR ASWAD BUKANLAH ALOH YG SATU... ga pernah sekolah ya ? makanya jgn kbanyakan baca quran, jadinya ngomong bahasa sendiri aja malah ribet.

bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:

Yehezkiel 23 wrote:sebagai muslim saya bisa tunjukkan banyak ayat dalam Qur’an,
yg menyatakan bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan
“Allah, Tiada Tuhan melainkan Dia…” (ayat Kursiy 2:255)
“Dia adalah Allah. Tiada Tuhan selain Dia…” (59 22 : 24)
… dll
Sekarang anda sebutkan dalam Qur’an (surat apa? Ayat berapa?),
Yg menyatakan Hajar Aswad adalah sesembahan.
Saya tunggu jawabannya.


Peace…


quran juga ga pernah menyangkal bhw hajar aswad bukanlah tuhan. toh muhammad bahkan berkata, "menyentuh hajar aswad itu, seperti menyentuh tangan tuhan"....slim slim ](*,)
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Zhou Yu » Sun Oct 11, 2009 10:05 pm

Menurut para scientist hajar aswad adalah pecahan dari meteorid, sedang menurut muhammad batu itu adalah batu dari surga..
Jadi mana yg bisa dipercaya kebenarannya???
Pasti para scientist lah...
Muslim mau protes???
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Bigman » Sun Oct 11, 2009 10:15 pm

Woi muslim bangun!
Fikir nyang objective, nyang jernih!

Kalo mayoritas manusia didunia percaye muhammad alm. ntuh nabi, udeh pade jadi islam ugamenye!

Ape lagi disuruh nyium2 Hajar Azwad nyang katanya maha suci,
BATU BERHALA PALING LAKU DIDUNIA!


KENYATAANYA khan sebaliknya, cuman manusia minoritas nyang percaye!
Cuman manusia nyang ngga logis aje nyang percaye muhammad alm. ntuh nabi!

Coba pereksa /searching di Google International! -> http://www.google.com/intl/en/
Jangan Google Indonesia, jadi kepale gede ente.

Bener ngga, trim's.
Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Mon Oct 12, 2009 4:54 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
karena Ka’bah adalah kiblat/ penentu arah sujud. Klo nentuin arah sendiri2 waktu sholat jama’ah, kepala bisa berbenturan kan.


mas, manusia ga sebodoh itu, sampe tabrakan sana sini. kalo pun ada manusia yg sbodoh itu, cuma muslim lah satu2 nya golongan yg termasuk orang2 **** tersebut, karena percaya sama omongan tolol begituan. alasan tolol begitu kok selalu jadi andalan ? kayak ga pernah sekolah aja.

j[color=#0000BF]ustru karena muslim gak ****, mereka melakukan sholat kearah kiblat,
yg **** dan tolol itu yg mau dilelepin sampe megap2, dicekokin alkohol, dll


Yehezkiel 23 wrote:dan ini adalah cara menyembah yg sebenar2nya. Malahan juga diajarkan dalam Alkitab.[/color]
“Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu,
Oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu,
Sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu” (Mazmur 138 : 2)


mas, tau arti amzmur nda ? coba gih googling dolo biar pinteran dikit. skalian lu tanya ama mbah google, yg nulis mazmur itu sapa ?

ini dia kalo udah kepojok. Itu bukti Mas.
anda tidak memberi 1 pun bukti sanggahn, kecuali maki2.
inilah kualitas anda yg sebenarnya.


Yehezkiel 23 wrote:sebenarnya ini OOT, tapi saya jawab aja
Lah, namanya ritual tiap agama ya berbeda2
Ada yg diceburin sampe megap2
Ada yg pake tetes mata
Ada yg alcohol for free (kaya clubbing aja, hehehe…)


mas, bukannya aloh yg swt itu sendiri yg bilang kalo ente ikut2an kelakuan suatu golongan, itu tandanya ente termasuk golongan tersebut. betoel tidak ?

saya menjawab spy tidak ada fitnah.
nanti kalo tdk dijawab, tuduhan2 ngaco spt itu dianggap kalian benar.
saya tahu itu dari maki2an anda


Yehezkiel 23 wrote:semua jawaban ane pake logika dan pake bukti,
Sudah saya berikan banyak bukti, sampe 7 malah, liat postingan awal saya
kalo Hajar Aswad vital sama seperti rukun Islam, tolong sebutin dlm Qur’an surat apa? ayat berapa?


kalo ga vital, ngapain muhammad muter2 in itu hajar aswad sampe nyium2 sgala ?

makanya baca postingan awal saya diatas, biar tahu
ini juga buat yg lain baca dulu ya, cape ngulang2



Yehezkiel 23 wrote: Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?


ga mungkin nganggur juga kan ? daripada nganggur, ya mending dikerjain aja. toh udh dilakuin berabad2, udh jadi kbiasaan. manusia, kalo ada kbiasaannya yg dipaksa supaya ilang, bakal merasa ada yg kurang. hidupnya terasa ga komplit. sama kayak muslim.

hahaha... lucu buangeet
sudah tidak bisa kasih bukti sejarah tertulis, malah nglawak seenak udelnya.
nah, sudah pada liat kualitas argumennya khan, hehehe...


Yehezkiel 23 wrote:Logika saya jelas mengatakan bahwa menghormati tidak sama dengan menyembah
Saya sangat menghormati ibu saya
Beliau sering saya cium tangannya dan saya usap rambutnya
Mencintai orang tua adalah salah satu bentuk perwujudan ibadah
Tapi bukan berarti saya menyembah beliau.



analogi lu jg ga mecing bos. kalo menghormati orang tua, ga ada konsekuensi negatifnya. kalo menghormati setan ? menghormati batu kan kerjaannya setan tuh...

Anda memotong postingan Pat Rusak,
dan penjelasan saya kepadanya.
sekarang malah OOT, Hajar Aswad = setan, lihat topiknya dong!
eh, nama lu blegug ya? hehehe...


atau jangan2...

ooooh...brarti menghormati syetan itu halal toh....pantes banyak muslim kelakuannya kayak setan, wong syetan aja dihormati...ckck slim slim....

tuh khan, sudah dijawab sendiri,
namanya beneran nih pastinya.


Yehezkiel 23 wrote:muslim dilarang menggambarkan utusan-Nya, menyembah benda mati/gambar/patung
(apalagi yg gak jelas wajah sebenarnya. Ada bukti yg jelas enggak ya, hehehe…)
Memang ada agama yg membolehkannya, tapi bukan Islam.
Jelas aja muslim tersinggung, liat aja yg bikin gambar muslim atau non muslim?



muslim si emang gila. terkadang gw ngrasa, muhammad lebih beken dari aloh yg swt itu sendiri :green:

eh, dapet dari mana kesimpulan diatas, liat aja ga nyambung
biasanya yg gila itu ya yg ngomongnya ga nyambung, hehehe....


slim slim...tuhan sendiri aja kok bingung, muhammad ato aloh yg swt ?

sapa yg bingung, gue gak bingung.
Lu kali ama mo....



Yehezkiel 23 wrote:gempar liat kebodohannya


msh lebih gila muslim dan islam daripada aliran lia eden. setidaknya lia eden tidak menghalalkan darah orang laen.
harusnya lebih gempar itu liat klakuan para muslim2 gila.

OOT

Yehezkiel 23 wrote:Habis improvisasi-nya ga pake “dasar hukum” yg jelas sih


kayak muslim yg paling paham dasar hukum aja. coba sebut dasar hukum dari muhammad ngider2 kabah trus cium2 hajar aswad ?

"Dan (ingatlah), ketika kami memberikan kepada Ibrahim suatu tempat al-bait (dgn mengatakan)
"janganlah kamu memperserikatkan apa pun terhadap-Ku dan sucikanlan rumah-Ku ini
bagi orang-orang yg thawaf, dan org-org yg beribadah, dan org-org yg ruku' lagi sujud."

....

''kemudian hendaklah mereka menghilangkan kotoran yg terdapat di badan mereka
dan hendaklah mereka memenuhi nazar-nazar mereka, dan hendaklah mereka melakukan thawaf disekeliling bait yg tua itu."
(Qur'an 22 : 26-29)


Yehezkiel 23 wrote:
muslim ga boleh asal nyaplok aja Mas. Ada hukum halal dan haram. Jadi perlu banyak pertimbangan.
Kita diajarkan tidak memakan babi. Dan ini juga diajarkan dalam Alkitab. Lihat (Imamat 11 : 7)


kenapa sih selalu mencari pembenaran dari kitab palsu ? para muslim ini tolol apa tolol ?

Astaghfirullah...
Mohon para netter Kristen dan Katolik jangan pada tersinggung thd Mas ini,
Kitab anda baru saja dibilang palsu,
dan klo anda mengimaninya, berarti anda termasuk tolol.



muslim : HEY...jangan makan kue itu, udah basi...
kapir : oh begitu ya, udh basi...ya udh deh ga saya makan...
tapi giliran si kapir dah ngloyor pergi, eh si muslim malah makan itu kue.... dasar muslim gila ga tau malu :green:


OOT lagi, nanti klo saya tanggapi, saya dianggap satu golongan yg sama
Oalah Gug... Gug... (remind me to certain animal, hehehe...)


makan babi haram, "minum" darah kapir halal...kayaknya ada yg punya masalah dengan otaknya nie :rolling:

OOT lagi, OOT lagi.
udah deh, cape neh ketawanya..
.

Yehezkiel 23 wrote:Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.


ternyata malah lebih parah.... :green:

Iya parah memang...
eh, anda sedang berbicara mengenai diri sendiri khan?


yang nuduh hajar azwad satu2x nye olloh sapa???
yang ane sebut hajar azwad ya batu sesembahannya muslim kafir...


Yehezkiel 23 wrote:Alhamdulillah…
Saya sepakat.
Saya catet komentar anda.
Hajar Aswad bukanlah Allah yg satu bagi muslim


contoh muslim tolol yg bangga.

si kapir bilang, HAJAR ASWAD BUKAN SATU2NYA ALOH...eh si muslim malah bilang, HAJAR ASWAD BUKANLAH ALOH YG SATU... ga pernah sekolah ya ? makanya jgn kbanyakan baca quran, jadinya ngomong bahasa sendiri aja malah ribet.

Oalah Mas... Mas. Mikir dikit kenapa. susah banget ya?
saya menanggapi kalimat Pat Rusak yg pertama.
makanya jangan kebanyakan OOT, jadinya salah nanggapin jawaban orang malah ribet.
sekolahnya sampe kelas berapa coba?


bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:

Bener khan, ini khan komentarnya Pat Rusak yg udah saya jawab
diulang lagi...diulang lagi
Mas Gug, orisinal sedikit kenapa sih?
Kalo kualitas pemikirannya cuma nyontek ya gpp, tapi baca postingan awal saya (cape dech...)


Yehezkiel 23 wrote:sebagai muslim saya bisa tunjukkan banyak ayat dalam Qur’an,
yg menyatakan bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan
“Allah, Tiada Tuhan melainkan Dia…” (ayat Kursiy 2:255)
“Dia adalah Allah. Tiada Tuhan selain Dia…” (59 22 : 24)
… dll
Sekarang anda sebutkan dalam Qur’an (surat apa? Ayat berapa?),
Yg menyatakan Hajar Aswad adalah sesembahan.
Saya tunggu jawabannya.


Peace…


quran juga ga pernah menyangkal bhw hajar aswad bukanlah tuhan. toh muhammad bahkan berkata, "menyentuh hajar aswad itu, seperti menyentuh tangan tuhan"....slim slim ](*,)[/quote]

Huahahaha...hihihi...
Inilah klimaksnya, super lucu.
dulu sekolahnya disayang sama gurunya ya?
Tugas saya khan membuktikan dalam Qur'an bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan umat muslim.
sudah saya berikan buktinya. Lihat postingan saya sebelumnya.
Tugas anda membuktikan dalam Qur'an Hajar Aswad adalah satu2nya sesembahan umat muslim
Nah, kenapa cari buktinya ke saya, mana saya tahu, pernah denger aja nggak.
Tuh tanya sama yg buka thread.
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Tue Oct 13, 2009 9:07 am

asik asik asik... ](*,)
thread ane rame rame rame... ](*,)

ayo ayo ayo muslim muslim onta arab onta arab... ](*,)
ayo ayo ayo ateis ateis ateis... ](*,)
ayo ayo ayo kristen kristen kristen... ](*,)
ayo ayo ayo budha budha budha... ](*,)
ayo ayo ayo hindu hindu hindu... ](*,)
ayo ayo ayo ahmadiyah ahmadiyah ahmadiyah... ](*,)
ayo ayo ayo FPI FPI FPI... ](*,)
dll dll dll... ](*,)

ane gi jualan nih... ](*,)
beli beli beli... ](*,)
hajar azwad atu ayo atu ayo dibeli dibeli dibeli... ](*,) :axe:
komentar komentar komentarnye dimari ayo ayo ayo... ](*,) :axe:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby 4urfreedom » Tue Oct 13, 2009 9:49 am

Bro Y23, alangkah bijaksananya kalau anda mau mengetahui asal usul sebuah batu bernama hajar aswad dan kakbah seperti yg sudah dipaparkan diawal thread. Gue melihat sepertinya opini2 yg anda sampaikan sama sekali belum menjawab thread bro pat rozak.

Buka mata buka hati anda maka kebenaran akan nyata. Wassalam
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Oct 13, 2009 11:28 am

Yehezkiel 23 wrote:
karena Ka’bah adalah kiblat/ penentu arah sujud. Klo nentuin arah sendiri2 waktu sholat jama’ah, kepala bisa berbenturan kan.


MaNuSiA_bLeGuG wrote:mas, manusia ga sebodoh itu, sampe tabrakan sana sini. kalo pun ada manusia yg sbodoh itu, cuma muslim lah satu2 nya golongan yg termasuk orang2 **** tersebut, karena percaya sama omongan tolol begituan. alasan tolol begitu kok selalu jadi andalan ? kayak ga pernah sekolah aja.

Yehezkiel 23 wrote:j[color=#0000BF]ustru karena muslim gak ****, mereka melakukan sholat kearah kiblat,
yg **** dan tolol itu yg mau dilelepin sampe megap2, dicekokin alkohol, dll


justru karena ****, makanya sampe kudu dikasi perintah begono. (itupun klo bner alasan muslim2 nungging ke arah kabah spy ga tabrakan klo solat...ihihihi) orang pinter mah bisa mikir sendiri.

entah muslim yg bener2 bodh, sampe2 aloh kudu nurunin ayat spy kgk tabrakan pas solat, atau

alasan kabah sbg kiblat agar muslim2 ga tabrakan pas solat itu cuma akal2an muslim yg ga bs jawab prtanyaan kapir, jd asal nyeplos aja ke kaleng rombeng :green:

apapun pilihannya, muslim memang bener2 gila... :lol:


Yehezkiel 23 wrote:dan ini adalah cara menyembah yg sebenar2nya. Malahan juga diajarkan dalam Alkitab.[/color]
“Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu,
Oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu,
Sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu” (Mazmur 138 : 2)

MaNuSiA_bLeGuG wrote:mas, tau arti amzmur nda ? coba gih googling dolo biar pinteran dikit. skalian lu tanya ama mbah google, yg nulis mazmur itu sapa ?

Yehezkiel 23 wrote:ini dia kalo udah kepojok. Itu bukti Mas.
anda tidak memberi 1 pun bukti sanggahn, kecuali maki2.
inilah kualitas anda yg sebenarnya.


jah...bilang aja ente baru nyadar akan kegoblokan ente....
mazmur itu udh jelas2 artinya nyanyian/lagu2 pujian,
yg nulis itu manusia, salah satunya yaitu raja daud.
masak ente nganggep mazmur itu kitab suci ? e..buseeeeet :green:

Yehezkiel 23 wrote:sebenarnya ini OOT, tapi saya jawab aja
Lah, namanya ritual tiap agama ya berbeda2
Ada yg diceburin sampe megap2
Ada yg pake tetes mata
Ada yg alcohol for free (kaya clubbing aja, hehehe…)

MaNuSiA_bLeGuG wrote:mas, bukannya aloh yg swt itu sendiri yg bilang kalo ente ikut2an kelakuan suatu golongan, itu tandanya ente termasuk golongan tersebut. betoel tidak ?

Yehezkiel 23 wrote:saya menjawab spy tidak ada fitnah.
nanti kalo tdk dijawab, tuduhan2 ngaco spt itu dianggap kalian benar.
saya tahu itu dari maki2an anda


hiahahahaha....ente jawab juga malah tambah ancuuurrrr :lol:

Yehezkiel 23 wrote:semua jawaban ane pake logika dan pake bukti,
Sudah saya berikan banyak bukti, sampe 7 malah, liat postingan awal saya
kalo Hajar Aswad vital sama seperti rukun Islam, tolong sebutin dlm Qur’an surat apa? ayat berapa?

MaNuSiA_bLeGuG wrote:kalo ga vital, ngapain muhammad muter2 in itu hajar aswad sampe nyium2 sgala ?

Yehezkiel 23 wrote:makanya baca postingan awal saya diatas, biar tahu
ini juga buat yg lain baca dulu ya, cape ngulang2


haih...justru karena kagak ada makanya gw tanya,
kalo ga vital, ngapain muhammad muter2 itu kabah sambil nyium2 hajar aswad ?


Yehezkiel 23 wrote: Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ga mungkin nganggur juga kan ? daripada nganggur, ya mending dikerjain aja. toh udh dilakuin berabad2, udh jadi kbiasaan. manusia, kalo ada kbiasaannya yg dipaksa supaya ilang, bakal merasa ada yg kurang. hidupnya terasa ga komplit. sama kayak muslim.

Yehezkiel 23 wrote:hahaha... lucu buangeet
sudah tidak bisa kasih bukti sejarah tertulis, malah nglawak seenak udelnya.
nah, sudah pada liat kualitas argumennya khan, hehehe...


bos, sama aja rasanya kek orang yg udh masuk usia pensiun.
lu tanya gih sama orang yg udh pensiun, gmn rasanya kalo tiba2 "ritual" yg udh dilakukan bertahun2, dari bgn pagi ampe pergi kerja trus pulang, ga dilakuin lagi gmn rasanya. makanya banyak orng yg udh pensiun, kerjaanya jadi aneh2 (setidaknya aneh bwt org skelilingnya)...yg ga pernah kita pikirin bakal dilakuin oleh mereka sebelumnya. entah miara bunga (meskipun laki2), miara burung, dll. bagi mereka, yg penting bisa "kerja".untuk nenangin diri sendiri.

sama kek muslim, yg penting bisa "ibadah". buat nenangin diri sendiri. :green:


Yehezkiel 23 wrote:Logika saya jelas mengatakan bahwa menghormati tidak sama dengan menyembah
Saya sangat menghormati ibu saya
Beliau sering saya cium tangannya dan saya usap rambutnya
Mencintai orang tua adalah salah satu bentuk perwujudan ibadah
Tapi bukan berarti saya menyembah beliau.


MaNuSiA_bLeGuG wrote:analogi lu jg ga mecing bos. kalo menghormati orang tua, ga ada konsekuensi negatifnya. kalo menghormati setan ? menghormati batu kan kerjaannya setan tuh...

Yehezkiel 23 wrote:Anda memotong postingan Pat Rusak,
dan penjelasan saya kepadanya.
sekarang malah OOT, Hajar Aswad = setan, lihat topiknya dong!
eh, nama lu blegug ya? hehehe...


loh...yg saya pake kan analogi dari ente sendiri, gimana si ?
inti mksd analogi ente kan, ga ada salahnya menghormati hajar aswad selama tidak menyembahnya. iya kan ?
nah, batu kok dihormati ? batu ya batu. ga memberi manfaat biar lu hormati mo gimana juga.

makanya si ali juga bilang , sesungguhnya engkau tidak membawa untung, kalo ga karena liat muhammad nyang cium2 hajar aswad, mana mau si ali ikut nyium2 itu batu. keraguan ali ini membuktikan, bahwa ga ada dasarnya di dalam islam untuk nyium2 itu batu atau memberi penghormatan lebih kepada seoonggok batu. ngerti ente ?

kecuali, memang batu itulah tuhannya muhammad makanya dia sampe rela cium2 batu yg ga guna semacam hajar aswad. seperti yg mulsim suka bilang, menyembah berhala itu ajaran setan. hajar aswad=setan.


Yehezkiel 23 wrote:muslim dilarang menggambarkan utusan-Nya, menyembah benda mati/gambar/patung
(apalagi yg gak jelas wajah sebenarnya. Ada bukti yg jelas enggak ya, hehehe…)
Memang ada agama yg membolehkannya, tapi bukan Islam.
Jelas aja muslim tersinggung, liat aja yg bikin gambar muslim atau non muslim?


MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim si emang gila. terkadang gw ngrasa, muhammad lebih beken dari aloh yg swt itu sendiri :green:


Yehezkiel 23 wrote:eh, dapet dari mana kesimpulan diatas, liat aja ga nyambung
biasanya yg gila itu ya yg ngomongnya ga nyambung, hehehe....


ya itu si suka2 elu, ngrasa nyambung kek..ngga kek...kan itu perasaan gw, bukan perasaan ente :green:
bener apa ngga nya, ya itu tergantung...namanya juga cuma perasaan.. :lol:
makanya dibaca dunk yg bener....



Yehezkiel 23 wrote:Habis improvisasi-nya ga pake “dasar hukum” yg jelas sih

MaNuSiA_bLeGuG wrote:kayak muslim yg paling paham dasar hukum aja. coba sebut dasar hukum dari muhammad ngider2 kabah trus cium2 hajar aswad ?

Yehezkiel 23 wrote:"Dan (ingatlah), ketika kami memberikan kepada Ibrahim suatu tempat al-bait (dgn mengatakan)
"janganlah kamu memperserikatkan apa pun terhadap-Ku dan sucikanlan rumah-Ku ini
bagi orang-orang yg thawaf, dan org-org yg beribadah, dan org-org yg ruku' lagi sujud."

....

''kemudian hendaklah mereka menghilangkan kotoran yg terdapat di badan mereka
dan hendaklah mereka memenuhi nazar-nazar mereka, dan hendaklah mereka melakukan thawaf disekeliling bait yg tua itu."
(Qur'an 22 : 26-29)


mmmmmmmm....dibagian mananya yak ada nyium2 hajar aswad ? :rolling:

Yehezkiel 23 wrote:
muslim ga boleh asal nyaplok aja Mas. Ada hukum halal dan haram. Jadi perlu banyak pertimbangan.
Kita diajarkan tidak memakan babi. Dan ini juga diajarkan dalam Alkitab. Lihat (Imamat 11 : 7)

MaNuSiA_bLeGuG wrote:kenapa sih selalu mencari pembenaran dari kitab palsu ? para muslim ini tolol apa tolol ?

Yehezkiel 23 wrote:
Astaghfirullah...
Mohon para netter Kristen dan Katolik jangan pada tersinggung thd Mas ini,
Kitab anda baru saja dibilang palsu,
dan klo anda mengimaninya, berarti anda termasuk tolol.


jiaaah...mo nglawak dia,
oi sadar oi...islam lah yg ngatain injil dan torat udah dipalsuin,
lalu ngapain ente masih mencari pembenaran dari kitab palsu ?
kecuali ente memang tipe manusia yg ga tau malu :lol:

seperti ini nie ga tau malunya...
MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim : HEY...jangan makan kue itu, udah basi...
kapir : oh begitu ya, udh basi...ya udh deh ga saya makan...
tapi giliran si kapir dah ngloyor pergi, eh si muslim malah makan itu kue.... dasar muslim gila ga tau malu :green:

Yehezkiel 23 wrote:
OOT lagi, nanti klo saya tanggapi, saya dianggap satu golongan yg sama
Oalah Gug... Gug... (remind me to certain animal, hehehe...)


jiiiiaaaah...si bolot nglawak lagi :green:
MaNuSiA_bLeGuG wrote:makan babi haram, "minum" darah kapir halal...kayaknya ada yg punya masalah dengan otaknya nie :rolling:

Yehezkiel 23 wrote:
OOT lagi, OOT lagi.
udah deh, cape neh ketawanya..
.


itu sih cuma perbandingan, betapa gilanya pola pikir muslim2 kayak ente begini ini.

bilang injil palsu, tapi tetep nyari2 ayat injil bwt pembelaan...
bilang babi haram, tapi darah kapir halal...

gila kan ? :lol:

Yehezkiel 23 wrote:Saya tambah : Pada Kabah, Hajar Aswad bukan satu-satunya batu yg bernilai historis tinggi, tapi disudut lainnya ada Hajar Al-Sa'adah (Batu Kebahagiaan) yg berwarna kemerah-merahan.
Jadi tidak pernah ada sama sekali dalam pikiran orang muslim di dunia ini, bahwa Allah mereka adalah Kabah atau Hajar Aswad. Bahkan bila hal ini ditanyakan pada anak kecil muslim sekalipun yg anda jumpai, tak akan pernah keluar sekalipun sesosok kubus atau batu hitam yg disembah. Karena kami memang tidak pernah menyembah benda mati.

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ternyata malah lebih parah.... :green:

Yehezkiel 23 wrote:Iya parah memang...
eh, anda sedang berbicara mengenai diri sendiri khan?


MaNuSiA_bLeGuG wrote:contoh muslim tolol yg bangga.

si kapir bilang, HAJAR ASWAD BUKAN SATU2NYA ALOH...eh si muslim malah bilang, HAJAR ASWAD BUKANLAH ALOH YG SATU... ga pernah sekolah ya ? makanya jgn kbanyakan baca quran, jadinya ngomong bahasa sendiri aja malah ribet.

Yehezkiel 23 wrote:Oalah Mas... Mas. Mikir dikit kenapa. susah banget ya?
saya menanggapi kalimat Pat Rusak yg pertama.
makanya jangan kebanyakan OOT, jadinya salah nanggapin jawaban orang malah ribet.
sekolahnya sampe kelas berapa coba?


makanya coba deh dibaca lagi baik2, apa maksud dari pernyataan pat rusak yg ente tanggapin. trus, bandingin ama jawaban lu. nyambung nda ? :lol:
si pat rusak bilang hajar aswad bukan satu2 nya aloh, yg artinya ada aloh lain. eh malah anda berterima kasih dan sepakkat...ente pikir si pat rusak mengakui kalo hajar aswad bukan aloh swt...bwakakaka slim2, otak itu ya mbok dipake jgn cuma jadi pajangan... :lol:

MaNuSiA_bLeGuG wrote:bagus kalo ada batu yang laen seperti komen ente (ada batu yang laen selaen hajar azwad)...
berarti kan nambah lagi sesembahan onta2x arab... :rofl: :axe:

Yehezkiel 23 wrote:Bener khan, ini khan komentarnya Pat Rusak yg udah saya jawab
diulang lagi...diulang lagi
Mas Gug, orisinal sedikit kenapa sih?
Kalo kualitas pemikirannya cuma nyontek ya gpp, tapi baca postingan awal saya (cape dech...)


nah kalo ini gw ngaku deh...ini salah gw,
gw lupa ngapus bagian ini karena kbanyakan quoting... :lol:


MaNuSiA_bLeGuG wrote:quran juga ga pernah menyangkal bhw hajar aswad bukanlah tuhan. toh muhammad bahkan berkata, "menyentuh hajar aswad itu, seperti menyentuh tangan tuhan"....slim slim ](*,)

Yehezkiel 23 wrote:Huahahaha...hihihi...
Inilah klimaksnya, super lucu.
dulu sekolahnya disayang sama gurunya ya?
Tugas saya khan membuktikan dalam Qur'an bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan umat muslim.
sudah saya berikan buktinya. Lihat postingan saya sebelumnya.
Tugas anda membuktikan dalam Qur'an Hajar Aswad adalah satu2nya sesembahan umat muslim
Nah, kenapa cari buktinya ke saya, mana saya tahu, pernah denger aja nggak.
Tuh tanya sama yg buka thread.


makanyaaaa....kalo ga sesembahan, ngapain mamad nyium2 hajar aswad, trus muji2 batu tsb seperti yg gw sebut diatas....

sliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim slim...
orang yg kebanyakan cengengesan itu biasanya dodol loh... :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Fri Oct 16, 2009 10:00 am

justru karena ****, makanya sampe kudu dikasi perintah begono. (itupun klo bner alasan muslim2 nungging ke arah kabah spy ga tabrakan klo solat...ihihihi) orang pinter mah bisa mikir sendiri.

entah muslim yg bener2 bodh, sampe2 aloh kudu nurunin ayat spy kgk tabrakan pas solat, atau

alasan kabah sbg kiblat agar muslim2 ga tabrakan pas solat itu cuma akal2an muslim yg ga bs jawab prtanyaan kapir, jd asal nyeplos aja ke kaleng rombeng
apapun pilihannya, muslim memang bener2 gila...


saya sudah kemukakan alasan kenapa muslim sholat harus menghadap kiblat.
tahukah anda peraturan sholat berjama'ah?
jika anda mengaku pintar,
berikan bukti atau cara saat sujud bersama-sama, dalam beberapa shaf yg lurus,
anda tidak bertabrakan kepala dgn menentukan arah kiblat sendiri2.
saya lebih menghargai alasan/bukti dibanding makian2 saudara yg tidak ada artinya

jah...bilang aja ente baru nyadar akan kegoblokan ente....
mazmur itu udh jelas2 artinya nyanyian/lagu2 pujian,
yg nulis itu manusia, salah satunya yaitu raja daud.
masak ente nganggep mazmur itu kitab suci ? e..buseeeeet


huahahaha...lucu-lucu
Mari kita lihat siapa yg ***** Mas ?
Mazmur itu bagian dari kitab suci, ada dalam alkitab
Anda tahu orang kristen kalo beribadah bagaimana?
mereka menyanyikan lagu puji2an, Mas Gug. Makanya googlingan dlu biar pengetahuannya nyampe.
Dan yg lebih lucu lagi,
semua bagian alkitab, surat-surat maupun ayatnya buatan manusia Mas.
Matius, Lukas, Yohanes, dkk itu manusia yg nulis alkitab Mas
waduh... waduh parah buangeet!!!
Lu kate tu alkitab jatuh dalam bentuk buku dari surga. e.. buseeeeet!

haih...justru karena kagak ada makanya gw tanya,
kalo ga vital, ngapain muhammad muter2 itu kabah sambil nyium2 hajar aswad ?


nih baca : (sebenarnya males gue ngulang2, lihat tuh postingan awal saya, ada 7 alasan Hajar aswad tidak vital,
ini cuman salah satunya) :

"Keenam, ketika thawaf dengan menunggang seekor unta, Rasulullah SAW pernah tidak mencium hajar Aswad, melainkan menyentuhnya dengan tongkat beliau. (HR. Bukhari juz 2 nomor 677). Jika Nabi pada waktu hidupnya menyembah hajar aswad, mana mungkin beliau berani menyentuh Tuhannya dengan sebuah tongkat sambil duduk di atas unta? Teladan Nabi ini membuktikan bahwa beliau tidak menyembah hajar aswad"



Yehezkiel 23 wrote:
Lah, siapa yg bo'ong.
Mas sendiri bisa beri bukti bahwa saat Hajar Aswad hilang, muslim berhenti sholat? Nggak Khan?

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
ga mungkin nganggur juga kan ? daripada nganggur, ya mending dikerjain aja. toh udh dilakuin berabad2, udh jadi kbiasaan. manusia, kalo ada kbiasaannya yg dipaksa supaya ilang, bakal merasa ada yg kurang. hidupnya terasa ga komplit. sama kayak muslim.

Yehezkiel 23 wrote:
hahaha... lucu buangeet
sudah tidak bisa kasih bukti sejarah tertulis, malah nglawak seenak udelnya.
nah, sudah pada liat kualitas argumennya khan, hehehe...


bos, sama aja rasanya kek orang yg udh masuk usia pensiun.
lu tanya gih sama orang yg udh pensiun, gmn rasanya kalo tiba2 "ritual" yg udh dilakukan bertahun2, dari bgn pagi ampe pergi kerja trus pulang, ga dilakuin lagi gmn rasanya. makanya banyak orng yg udh pensiun, kerjaanya jadi aneh2 (setidaknya aneh bwt org skelilingnya)...yg ga pernah kita pikirin bakal dilakuin oleh mereka sebelumnya. entah miara bunga (meskipun laki2), miara burung, dll. bagi mereka, yg penting bisa "kerja".untuk nenangin diri sendiri.

sama kek muslim, yg penting bisa "ibadah". buat nenangin diri sendiri.


hehehe...
Mas Blegug, kalo semua jawaban anda cuman menurut pemikiran sendiri,
itu namanya mengarang indah, subyektif, dan asal nuduh.
saya minta bukti otentik atau tertulis dari sejarah (bukan karangan Mas sendiri),
muslim berhenti sholat saat Hajar Aswad hilang?

oh...yg saya pake kan analogi dari ente sendiri, gimana si ?
inti mksd analogi ente kan, ga ada salahnya menghormati hajar aswad selama tidak menyembahnya. iya kan ?


betul, nah tuh ngarti.

nah, batu kok dihormati ? batu ya batu. ga memberi manfaat biar lu hormati mo gimana juga.


kita hormati hajar aswad, karena selain mengandung nilai historis yg tinggi,
batu itu juga perlambang simbolik penghargaan kita terhadap si Pemberi Hajar Aswad (Allah SWT)
contoh : pada tingkatan yg lebih kecil seperti kita menghormati bendera pusaka
kita tidak menyembah bendera pusaka meskipun kita menghormatinya,
melainkan selain mengandung nilai historis yg tinggi,
bendera pusaka juga perlambang simbolik kita terhadap jasa-jasa pemberi kemerdekaan (para pahlawan bangsa)


makanya si ali juga bilang , sesungguhnya engkau tidak membawa untung, kalo ga karena liat muhammad nyang cium2 hajar aswad, mana mau si ali ikut nyium2 itu batu. keraguan ali ini membuktikan, bahwa ga ada dasarnya di dalam islam untuk nyium2 itu batu atau memberi penghormatan lebih kepada seoonggok batu. ngerti ente ?


sudah saya jawab diatas Gug, jangan ngulang2 pertanyaan dong (rusak nih kasetnya), hehehe...

kecuali, memang batu itulah tuhannya muhammad makanya dia sampe rela cium2 batu yg ga guna semacam hajar aswad. seperti yg mulsim suka bilang, menyembah berhala itu ajaran setan. hajar aswad=setan.


Yailah, tadi udah ngerti kalo itu bentuk penghormatan, sekarang jadi penyembahan lagi,
kesimpulan dari mana neh?
Oalah Gug... Gug... (still remind me to that certain animal, hehehe...)

Yehezkiel 23 wrote:
muslim dilarang menggambarkan utusan-Nya, menyembah benda mati/gambar/patung
(apalagi yg gak jelas wajah sebenarnya. Ada bukti yg jelas enggak ya, hehehe…)
Memang ada agama yg membolehkannya, tapi bukan Islam.
Jelas aja muslim tersinggung, liat aja yg bikin gambar muslim atau non muslim?


MaNuSiA_bLeGuG wrote:
muslim si emang gila. terkadang gw ngrasa, muhammad lebih beken dari aloh yg swt itu sendiri


Yehezkiel 23 wrote:
eh, dapet dari mana kesimpulan diatas, liat aja ga nyambung
biasanya yg gila itu ya yg ngomongnya ga nyambung, hehehe....


ya itu si suka2 elu, ngrasa nyambung kek..ngga kek...kan itu perasaan gw, bukan perasaan ente
bener apa ngga nya, ya itu tergantung...namanya juga cuma perasaan..
makanya dibaca dunk yg bener....


saya gak pake perasaan, saya pake bukti dan alasan,
makanya saya tanya, Mas Gug dapat bukti dan alasan apa pada pernyataan saya
ttg larangan penggambaran Allah dan utusan-Nya,
kok tiba2 muncul pernyataan Muhamad lebih beken dari Allah SWT itu sendiri.
saran : njawab itu pake mikir dan BUKTI mas, bukan MAKI2.

Yehezkiel 23 wrote:
Habis improvisasi-nya ga pake “dasar hukum” yg jelas sih

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
kayak muslim yg paling paham dasar hukum aja. coba sebut dasar hukum dari muhammad ngider2 kabah trus cium2 hajar aswad ?

Yehezkiel 23 wrote:
"Dan (ingatlah), ketika kami memberikan kepada Ibrahim suatu tempat al-bait (dgn mengatakan)
"janganlah kamu memperserikatkan apa pun terhadap-Ku dan sucikanlan rumah-Ku ini
bagi orang-orang yg thawaf, dan org-org yg beribadah, dan org-org yg ruku' lagi sujud."

....

''kemudian hendaklah mereka menghilangkan kotoran yg terdapat di badan mereka
dan hendaklah mereka memenuhi nazar-nazar mereka, dan hendaklah mereka melakukan thawaf disekeliling bait yg tua itu."
(Qur'an 22 : 26-29)


mmmmmmmm....dibagian mananya yak ada nyium2 hajar aswad ?


Huahahahaha....
Tuh kan, baru aja dibilangin. Eh btw, Mas Gug tahu khasiat ginko biloba?
Lihat jawaban saya, pake ayat Qur'an yg jelas. Itu bukti Mas.
Lihat jawaban Mas Gug, mana bukti dlm Qur'an, sholat boleh pake bahasa Indonesia?

tu sih cuma perbandingan, betapa gilanya pola pikir muslim2 kayak ente begini ini.

bilang injil palsu, tapi tetep nyari2 ayat injil bwt pembelaan...
bilang babi haram, tapi darah kapir halal...

gila kan ?


OOT,
semua yg waras tahu, gila itu yg ngomongnya gak nyambung.

Yehezkiel 23 wrote:
Oalah Mas... Mas. Mikir dikit kenapa. susah banget ya?
saya menanggapi kalimat Pat Rusak yg pertama.
makanya jangan kebanyakan OOT, jadinya salah nanggapin jawaban orang malah ribet.
sekolahnya sampe kelas berapa coba?


makanya coba deh dibaca lagi baik2, apa maksud dari pernyataan pat rusak yg ente tanggapin. trus, bandingin ama jawaban lu. nyambung nda ?
si pat rusak bilang hajar aswad bukan satu2 nya aloh, yg artinya ada aloh lain. eh malah anda berterima kasih dan sepakkat...ente pikir si pat rusak mengakui kalo hajar aswad bukan aloh swt...bwakakaka slim2, otak itu ya mbok dipake jgn cuma jadi pajangan...


Lihat tema thread ini, saya kutipkan dari thread (kalimat terakhir):
"Jutaan umat Islam bepergian tiap tahun ke Mekah, memutari sebuah batu dan kata mereka Muhammad telah memusnahkan agama2 berhala, sementara mereka sendiri melakukan penyembahan2 yang dilakukan agama2 berhala, sampai detik ini juga."

Pat Rusak bilang orang muslim melakukan penyembahan thd Hajar Aswad (Allah SWT), satu2nya berhala yg tidak dimusnahkan oleh Muhammad.

Sekarang lihat kalimat pertama Pat Rusak (pada postingan terakhirnya)
"yang nuduh hajar azwad satu2x nye olloh sapa???"

Tentu saja gue kaget, ternyata dia sudah berubah pikiran setelah disodorkan bukti.
Berarti hajar aswad itu bukan Allah yg satu bagi muslim (karena Allah kan jumlahnya harus satu Mas! gak tahu kalo pada agama lain), buktinya ada batu lain dalam Ka'bah. Jadi Thread ini sudah salah dari awalnya.
Jelas Mas Gug (aduuh, sumpeh gue takutnya gak nyampe, hehehe...)

Yehezkiel 23 wrote:
Bener khan, ini khan komentarnya Pat Rusak yg udah saya jawab
diulang lagi...diulang lagi
Mas Gug, orisinal sedikit kenapa sih?
Kalo kualitas pemikirannya cuma nyontek ya gpp, tapi baca postingan awal saya (cape dech...)


nah kalo ini gw ngaku deh...ini salah gw,
gw lupa ngapus bagian ini karena kbanyakan quoting...


saya maafkan,... memang SDM itu masalah pelik di indonesia, hehehe...

Yehezkiel 23 wrote:
Huahahaha...hihihi...
Inilah klimaksnya, super lucu.
dulu sekolahnya disayang sama gurunya ya?
Tugas saya khan membuktikan dalam Qur'an bahwa Allah adalah satu2nya sesembahan umat muslim.
sudah saya berikan buktinya. Lihat postingan saya sebelumnya.
Tugas anda membuktikan dalam Qur'an Hajar Aswad adalah satu2nya sesembahan umat muslim
Nah, kenapa cari buktinya ke saya, mana saya tahu, pernah denger aja nggak.
Tuh tanya sama yg buka thread.


makanyaaaa....kalo ga sesembahan, ngapain mamad nyium2 hajar aswad, trus muji2 batu tsb seperti yg gw sebut diatas....

sliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim slim...
orang yg kebanyakan cengengesan itu biasanya dodol loh...


hihihi....
baru dimaafin udah copy-paste pertanyaan yg sama lagi.
Lihat tuh saya memberikan bukti.
Eh, anda malah memberikan dodol, eh salah.
radio rusak, eh salah.
pokoknya saya minta bukti deh! hahaha...(waduh mules keta lagi deh!)
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby JCfollower » Fri Oct 16, 2009 10:20 am

ayo nungging2 ke arah kabah.. :lol: :prayer:
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby Yehezkiel 23 » Sun Oct 18, 2009 8:26 am

@4urfreedom :
saya sudah tunjukkan kepada anda (dan Pat Rusak) banyak bukti (ada 7 buah),
dari bukti sejarah sampai ayatnya (baca postingan awal saya),
bahwa hajar aswad tak lebih dari sebuah batu penentu arah kiblat,
yg mengandung nilai historis tinggi. Itu bukti Bro.
Apabila Hajar Aswad adalah Allah, tentu petunjuk sepenting itu dicantumkan dlm Qur'an.


Bro, cobalah lihat dgn mata hati,
tanyalah pada setiap muslim yg anda temui dimana saja disekitar anda,atau anak-anak kecil muslim sekalipun.
tanyalah sosok Allah pada mereka.
Lihat jawaban yg keluar dari mulut mereka, apakah sesosok batu hitam seperti yg thread ini tuduhkan.
Bro, keluarlah dan tanyalah disekitar anda, dgn nurani kebenaran anda, bukti itu Insyaallah nyata.

@jcfollower : Bro, bicaralah dengan bukti nyata dan dalil2 Qur'an. Hanya sebatas inikah kemampuan berpikir dan
ber-argumen anda. Saya tahu SDM itu memang masalah pelik di Indonesia, tapi jgn terlalu... malu ahh, tuh jc aja ampe kepingkel2!!!
Yehezkiel 23
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 07, 2009 11:12 pm

Re: Hajar Azwad yang maha suci...

Postby pat_rusak » Thu Oct 22, 2009 11:30 am

Alqur'an surah 22:26
Jangan mengkawankan Aku, (allah/batu hitam) dengan patung-patung berhala, sucikanlah ka'bah ( hajar pe'ang ) bagi orang yang tawaf dan sholat.

Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, "Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak." (HR Tirmizy, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Khuzaemah, Ibnu Hibban, At-Tabrani, Al-Haki

Warawiy’an Rasullullah shallahu alaihi wasalam anhu qala : ( al’hajar yaminullah fi ‏ardhi famin masihah masaha yad’ullah ) = Diriwayatkan dari Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, dan ia berkata: ( Hajar aswad adalah tangan kanan Allah dibumi, sungguh tanganNya yang memberikan pengampunan )

Image
Image
Image

hebat euih... :axe:
kapan ye ane bisa nyium hajar azwad... ](*,)

ayo... ayo dunkzzz... ](*,)
yang muslim yang muslim... ](*,)
yang ateis yang ateis... ](*,)
yang kristen yang kristen... ](*,)
yang laen dah sekalian... ](*,)
kemari2x... ](*,)

ane lagi jualan nih... ](*,)
sekali komentar dapet atu batu ka'bah... ](*,)
hajar azwad langsung dari tanah onta onta arab... :axe: :rofl:

:rofl:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Next

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron