Page 1 of 1

Sembahyang islam menyembah ke Ka'bah, Berhala bukan yah???

PostPosted: Thu Dec 20, 2007 10:58 am
by Bapucuki
Setiap hari umat islam bersembahyang 5x menghadap ke ka'bah.Apakah ini nggak sama dengan menyembah patung berhala???Apakah Ka'bah itu bukan buatan manusia juga??Kalau iya, kenapa umat islam sujud ke Ka'bah itu 5x sehari???Apakah Tuhan Allahnya ada diatas Ka'bah itu???Kalau Tuhan allah cuma ada diatas itu Ka'bah, lalu gimana Dia bisa melindungi umatnya yang ada di seantero dunia ini??Saya nggak begitu ngerti agama islam, tapi saya senang membaca tulisan para netter di FFI ini, terutama tulisan Maesaroh, ini anak hebat sekali cara berdebatnya, karena itu topik ini saya persembahkan buat Maesaroh beradu argumen dengan para netter Islam lainnya yang sudi menjawab pertanyaan saya diatas.Terima kasih atas kesediaan Sdri.Maesaroh dan para netter muslim yang sudi menyumbangkan sedikit pengetahuan islaminya di topik ini.Wassalam.

PostPosted: Thu Dec 20, 2007 10:00 pm
by the-atheist
maisaroh adalah mantan orang islam yang terkena dampak oleh orang islam sendiri.

PostPosted: Mon Dec 24, 2007 5:11 pm
by fenomena
Waaaaaaaaaaaah, giiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaa, itu ajaran Muhammad nyembah-nyembah batu sangat-sangat kafirlah.

PostPosted: Tue Dec 25, 2007 2:42 pm
by cinta_keadilan
makanya serambinya mekah ada tzunami, karena dia ga peduli dengan daerah lain.

PostPosted: Tue Dec 25, 2007 2:43 pm
by cinta_keadilan
emang allah itu ada di kabah aja, maka muslim sembahyang harus pake TOA biar kedengeran sampai di sono, tapi ga juga

PostPosted: Tue Dec 25, 2007 3:16 pm
by Kutang_Belum_Dicuci
kalau dilihat dari sejarahnya, mohamed ini banyak mencontek tradisi agama2 sebelumnya, termasuk lempar2an batu.

menyembah kabah itu adalah tradisi hindu-pagan kalau tidak salah.

PostPosted: Tue Dec 25, 2007 3:18 pm
by babenya muhammad
muslim "mau menang sendiri" mode ON :

kaabah adalah kiblat umat muslim sedunia, jadi kalo muslim menyembah ke kaabah adalah kiblat

berbeda dgn ajaran lainnya seperti Buddha dan hindu, .....


padahal kalo di pikir logika, siapa yg memberhalakan benda justru muslim itu sendiri di bandingkan ajran Buddha dan hindu ?

apa pernah org Buddha mengagungkan patung Buddha seperti muslim mengagungkan kaabah ?

org Buddha boleh setiap saat mengganti pantung Buddha setiap saat
tapi para muslim hanya mengagap kaabah satu2 di jagat ini dan tak tergantikan....

jadi boleh dipikir dgn logika siapa yg memberhalakan ?

PostPosted: Tue Dec 25, 2007 3:22 pm
by Kutang_Belum_Dicuci
cinta_keadilan wrote:emang allah itu ada di kabah aja, maka muslim sembahyang harus pake TOA biar kedengeran sampai di sono, tapi ga juga


kok pakai TOA?

TOA itu merek alat pengeras suara.
Produknya beraneka ragam.
OOT dikit boleh khan.

Ogut dulu jualan TOA

PostPosted: Wed Dec 26, 2007 4:59 pm
by Bapucuki
Oalaa,bapak/ibu moderator, tampaknya belum ada respon dari sdr maesaroh dan para netter muslim tentang pertanyaan yang saya ajukan.Kepada anda2 yang memberikan respon pada topik ini tolong jangan nmenghujat saja tapi bisa memberikan tambahan tantangan baru sehubungan topik ini agar para netter muslim juga tertarik untuk memberikan gambaran alasan dan pendapat atas judul topik ini.Terima kasih wassalam!!!

PostPosted: Wed Dec 26, 2007 5:17 pm
by openyourmind
sorry agak OOT dikit...

ada kabar bahwa seorg jemaah haji asal Indonesia menikam 3 org (satu org India) pas didepan kaabah, kok bisa yah? Konon kabarnya karena kerasukan setan, nah lhooo?

PostPosted: Thu Dec 27, 2007 11:50 am
by IBRAHIMHIM
openyourmind wrote:sorry agak OOT dikit...

ada kabar bahwa seorg jemaah haji asal Indonesia menikam 3 org (satu org India) pas didepan kaabah, kok bisa yah? Konon kabarnya karena kerasukan setan, nah lhooo?


dia orang SULSEL ...saat pergi dalam keadaan sehat ( kata anaknya dalam pembicaraan per telpon dan liputan langsung dari RCTI TADI PAGI) lalu saat naik haji ...menikam 2 orang indonesia dan 1 orang india yang berusaha menolong kedua org indonesia ..
1 orang indonesia masih dirawat dirumah sakit ..org tsb juga dirawat dirumah sakit jiwa di arab sana ....KENA SETAN ATAU NGAK ...BUKA MATA ..HANYA ADA DI ACARA NAIK HAJI ...berangkat sehat walafiat PULANG ( ENTAH PULANGNYA KAPAN ) jadi GILA ...hal ini sudah diperkuat dengan keterangan KOMANDAN keamanan ..yang mengatakan bahwa tidak tahu kapan bisa dipulangkan ke indonesia menunggu proses penusukan tsb ( perlu meminta surat permohonan minta maaf dan ditanda tangani org yang ditusuk ) SERTA KEADAAN SEHAT dari rumah sakit jiwa setempat :lol:

PostPosted: Fri Dec 28, 2007 2:30 am
by rfox
Dugaan laen :
orang tsb tidak gila, tapi dapat bisikan gaib dari allah wts, untuk menghabisi 2 org yg diduga agen Israel & CIA yg mo menyabotase kabah (istana raja setan)