.

Sembahyang islam menyembah ke Ka'bah, Berhala bukan yah???

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Sembahyang islam menyembah ke Ka'bah, Berhala bukan yah???

Postby Bapucuki » Thu Dec 20, 2007 10:58 am

Setiap hari umat islam bersembahyang 5x menghadap ke ka'bah.Apakah ini nggak sama dengan menyembah patung berhala???Apakah Ka'bah itu bukan buatan manusia juga??Kalau iya, kenapa umat islam sujud ke Ka'bah itu 5x sehari???Apakah Tuhan Allahnya ada diatas Ka'bah itu???Kalau Tuhan allah cuma ada diatas itu Ka'bah, lalu gimana Dia bisa melindungi umatnya yang ada di seantero dunia ini??Saya nggak begitu ngerti agama islam, tapi saya senang membaca tulisan para netter di FFI ini, terutama tulisan Maesaroh, ini anak hebat sekali cara berdebatnya, karena itu topik ini saya persembahkan buat Maesaroh beradu argumen dengan para netter Islam lainnya yang sudi menjawab pertanyaan saya diatas.Terima kasih atas kesediaan Sdri.Maesaroh dan para netter muslim yang sudi menyumbangkan sedikit pengetahuan islaminya di topik ini.Wassalam.
Bapucuki
 
Posts: 3
Joined: Thu Dec 20, 2007 10:01 am
Location: indonesia

Postby the-atheist » Thu Dec 20, 2007 10:00 pm

maisaroh adalah mantan orang islam yang terkena dampak oleh orang islam sendiri.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby fenomena » Mon Dec 24, 2007 5:11 pm

Waaaaaaaaaaaah, giiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaa, itu ajaran Muhammad nyembah-nyembah batu sangat-sangat kafirlah.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby cinta_keadilan » Tue Dec 25, 2007 2:42 pm

makanya serambinya mekah ada tzunami, karena dia ga peduli dengan daerah lain.
cinta_keadilan
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby cinta_keadilan » Tue Dec 25, 2007 2:43 pm

emang allah itu ada di kabah aja, maka muslim sembahyang harus pake TOA biar kedengeran sampai di sono, tapi ga juga
cinta_keadilan
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Tue Dec 25, 2007 3:16 pm

kalau dilihat dari sejarahnya, mohamed ini banyak mencontek tradisi agama2 sebelumnya, termasuk lempar2an batu.

menyembah kabah itu adalah tradisi hindu-pagan kalau tidak salah.
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby babenya muhammad » Tue Dec 25, 2007 3:18 pm

muslim "mau menang sendiri" mode ON :

kaabah adalah kiblat umat muslim sedunia, jadi kalo muslim menyembah ke kaabah adalah kiblat

berbeda dgn ajaran lainnya seperti Buddha dan hindu, .....


padahal kalo di pikir logika, siapa yg memberhalakan benda justru muslim itu sendiri di bandingkan ajran Buddha dan hindu ?

apa pernah org Buddha mengagungkan patung Buddha seperti muslim mengagungkan kaabah ?

org Buddha boleh setiap saat mengganti pantung Buddha setiap saat
tapi para muslim hanya mengagap kaabah satu2 di jagat ini dan tak tergantikan....

jadi boleh dipikir dgn logika siapa yg memberhalakan ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Tue Dec 25, 2007 3:22 pm

cinta_keadilan wrote:emang allah itu ada di kabah aja, maka muslim sembahyang harus pake TOA biar kedengeran sampai di sono, tapi ga juga


kok pakai TOA?

TOA itu merek alat pengeras suara.
Produknya beraneka ragam.
OOT dikit boleh khan.

Ogut dulu jualan TOA
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby Bapucuki » Wed Dec 26, 2007 4:59 pm

Oalaa,bapak/ibu moderator, tampaknya belum ada respon dari sdr maesaroh dan para netter muslim tentang pertanyaan yang saya ajukan.Kepada anda2 yang memberikan respon pada topik ini tolong jangan nmenghujat saja tapi bisa memberikan tambahan tantangan baru sehubungan topik ini agar para netter muslim juga tertarik untuk memberikan gambaran alasan dan pendapat atas judul topik ini.Terima kasih wassalam!!!
Bapucuki
 
Posts: 3
Joined: Thu Dec 20, 2007 10:01 am
Location: indonesia

Postby openyourmind » Wed Dec 26, 2007 5:17 pm

sorry agak OOT dikit...

ada kabar bahwa seorg jemaah haji asal Indonesia menikam 3 org (satu org India) pas didepan kaabah, kok bisa yah? Konon kabarnya karena kerasukan setan, nah lhooo?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby IBRAHIMHIM » Thu Dec 27, 2007 11:50 am

openyourmind wrote:sorry agak OOT dikit...

ada kabar bahwa seorg jemaah haji asal Indonesia menikam 3 org (satu org India) pas didepan kaabah, kok bisa yah? Konon kabarnya karena kerasukan setan, nah lhooo?


dia orang SULSEL ...saat pergi dalam keadaan sehat ( kata anaknya dalam pembicaraan per telpon dan liputan langsung dari RCTI TADI PAGI) lalu saat naik haji ...menikam 2 orang indonesia dan 1 orang india yang berusaha menolong kedua org indonesia ..
1 orang indonesia masih dirawat dirumah sakit ..org tsb juga dirawat dirumah sakit jiwa di arab sana ....KENA SETAN ATAU NGAK ...BUKA MATA ..HANYA ADA DI ACARA NAIK HAJI ...berangkat sehat walafiat PULANG ( ENTAH PULANGNYA KAPAN ) jadi GILA ...hal ini sudah diperkuat dengan keterangan KOMANDAN keamanan ..yang mengatakan bahwa tidak tahu kapan bisa dipulangkan ke indonesia menunggu proses penusukan tsb ( perlu meminta surat permohonan minta maaf dan ditanda tangani org yang ditusuk ) SERTA KEADAAN SEHAT dari rumah sakit jiwa setempat :lol:
IBRAHIMHIM
 
Posts: 48
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Postby rfox » Fri Dec 28, 2007 2:30 am

Dugaan laen :
orang tsb tidak gila, tapi dapat bisikan gaib dari allah wts, untuk menghabisi 2 org yg diduga agen Israel & CIA yg mo menyabotase kabah (istana raja setan)
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm


Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users