.

adakah Uztad mendoakan Kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby J.M.I. » Thu May 10, 2007 8:35 pm

AkuAdalahAing wrote:
Borland wrote:adakah Uztad pernah mendoakan Umat Nasrani menjelang perayaan Natal agar tidak terjadi lg Pengeboman??


feodor fathon FF wrote:gak tau malu minta doa ....apa karena mereka yakin Islam bener ??...pastinya


TERUS TERANG... gua mulai curiga... apa isi batok kepala si ustadjah dodor syaithon ini... otak manusia atau kotoran onta ya ???
Meng-arti-kan / men-tafsir-kan suatu kalimat tanya menjadi kalimat permohonan ??? BAHASA INDONESIA SEHARI-HARI LAGE !!!


Gak masuk akal...

Semoga tidak ada yang buruk terjadi hari ini kepada mu... Amin
User avatar
J.M.I.
 
Posts: 74
Joined: Wed May 09, 2007 7:53 pm
Location: Masa sih Tuhan Lahir dari m*m*k

Postby osho » Thu May 10, 2007 10:53 pm

Mendoakan kafir ada.......tapi doanya untuk mengutuk-ngutuk.....
tak percaya dibawah ini......


0767. "Dari Abu Hurairah ra., ia berkata: "Sungguh saya akan mendekati shalat Nabi saw." Abu Hurairah membaca Qunut dalam raka'at terakhir dari shalat Zhuhur, Isya dan Subuh setelah ia membaca 'Sami'allaahu liman hamidah' lalu ia mendoakan orang-orang mu'min dan mengutuk orang-orang kafir."(HR: Bukhari)

heran ya......bukan didoain....malahan mengutuk-ngutuk.... #-o

:prayer:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ceceps01 » Fri May 11, 2007 2:40 pm

AkuAdalahAing wrote:
Borland wrote:adakah Uztad pernah mendoakan Umat Nasrani menjelang perayaan Natal agar tidak terjadi lg Pengeboman??


feodor fathon FF wrote:gak tau malu minta doa ....apa karena mereka yakin Islam bener ??...pastinya


TERUS TERANG... gua mulai curiga... apa isi batok kepala si ustadjah dodor syaithon ini... otak manusia atau kotoran onta ya ???
Meng-arti-kan / men-tafsir-kan suatu kalimat tanya menjadi kalimat permohonan ??? BAHASA INDONESIA SEHARI-HARI LAGE !!!


bukannya ngarep didoain muslim, cuma sbagai orang yg katanya beragama ada ngga sih rasa kemanusiaannya?

gak tau malu minta duit buat lebaran....apa karena mereka yakin Kafir baik ??...pastinya
:lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby openyourmind » Fri May 11, 2007 3:00 pm

Melaknat kafir pasti...tapi mendoakan? Ah yang bener ajah...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Fri May 11, 2007 3:29 pm

Ada Bang, mendoakan supaya si kafir dilaknat auwlohgombal....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Kane » Fri May 11, 2007 5:33 pm

Mana ada lah do'a buat kafir... :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby ganteng_maut » Fri May 11, 2007 5:48 pm

Ya gimana juga mau ngedoain kafir. Emang dia percaya doa kita bakal "manjur"? :lol:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby ceceps01 » Fri May 11, 2007 6:20 pm

ganteng_maut wrote:Ya gimana juga mau ngedoain kafir. Emang dia percaya doa kita bakal "manjur"? :lol:


:lol: :lol: tanya aja sama ASBUN, dia tereak2 doain azab buat kafir, dia yakin banget azabnya bakalan manjur buat kafir :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby MadinaSyarif » Fri May 11, 2007 6:58 pm

amin...

robbana affrigh alaina shabbraw wasabbit aqdamanaa wangsurnaa alal kaumil kafiriiin
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm

Postby Borland » Sat May 12, 2007 12:55 am

G13 wrote:aku bukan ustadz..., tp aku mendoakan kafir. doaku:

ya allah..., semoga engkau beri hidayah kafir di seluruh pelosok bumi ini, termasuk yang di ffi, dan terutama borland sahabatku.

amin...


makasih gie,
tapi kamu lupa satu ungkapan lagi bro..

Insya Allah...!
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby ali5196 » Sat May 12, 2007 1:10 am

MadinaSyarif wrote:robbana affrigh alaina shabbraw wasabbit aqdamanaa wangsurnaa alal kaumil kafiriiin

Apa nih ?????! Kode2 Yahudi mau menyerang kita yah !! :shock: :shock:


Nih, Surat AL Fatehah yg amat Yahudi & KristoPHOBIA itu :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12582

Kalau kau Yahudi/Kristen, jangan lagi kau mengijinkan Muslim sholat dirumah elu. Ini nih isi bacaannya :

Surat Al FATIHAH: anti Yahudi/Kristen
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=344

Al-Fatihah
7. ....(ghair al maghdubiay) ghairi dini al-yahudi alladzi ghadhabta (alaihim, wa la adh dhalin) ay ghairi dini an nashara alladzi dhallu 'ani al-islam'.

Terjemahan:
7. ....(Bukan jalan mereka yang dimurkai), maksudnya bukan jalan agama Yahudi yang Engkau murkai, (dan bukan pula jalan mereka yang sesat), maksudnya bukan jalan agama Kristen yang tersesat dari islam. (Marah Labid Tafsir an-Nawawi, JuzzI, hlm. 3. Tafsiran yang kurang lebih sama, juga dijumpai dalam Tafsir Jallalain dan tafsir Ibnu Abbas. Surat Al-Fatihah dibacaa tiap-tiap raakaat dalam solat, itu berarti : Subuh (2), Dzuhur (4), Asyar (4), Maghrib (3) dan ISya (4), semuanya berjumlah 17 X sehari.


Ini diulang2i sebanyak 17 kali sehari dalam sholat. Jadi, anak2 sudah dari kecil dijejali dengan kebencian terhadap Yahudi/Kristen. Tidak seorang Muslimpun dalam post ini membantah adanya kata2 tsb dalam al Fatihah. So, jelas ini tidak dapat dipungkiri.

Anehnya, justru Muslim menuduh non-muslim PARANOID, ketakutan kepada Muslim "cuma" gara2 kata2 diatas. Bukannya yang paranoid justru pencipta sang al Fatihah ini ? Saking paranoidnya pengikutnya disuruh komat kamit perasaan anti yahudi/Kristen 17 kali sehari.

Ini juga ditegaskan oleh Ibn Kathir
http://www.frontpagemag.com/Articles/Re ... p?ID=27755

Siapa masih menyangka bahwa Islam mengajarkan Kasih/Kedamaian ? Gua yakin akul yakin bahwa Islam mengajarkan PARANOIA !!

PS : Udah tahu Yahudi/Kristen salah jalan, DICONTEK juga kitab mereka !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Kane » Sat May 12, 2007 8:11 am

G13 wrote:aku bukan ustadz..., tp aku mendoakan kafir. doaku:

ya allah..., semoga engkau beri hidayah kafir di seluruh pelosok bumi ini, termasuk yang di ffi, dan terutama borland sahabatku.

amin...


Bagus banget bro' kalo anda berdo'a seperti itu...

Alhamdulillah yayank saya termasuk yang mendapat hidayah Allah...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby MadinaSyarif » Sat May 12, 2007 5:53 pm

ali5196 wrote:
MadinaSyarif wrote:robbana affrigh alaina shabbraw wasabbit aqdamanaa wangsurnaa alal kaumil kafiriiin

Apa nih ?????! Kode2 Yahudi mau menyerang kita yah !! :shock: :shock:
quote]

doa mohon kesabaran bang ali
bahasa indonesianya kira-kira gini: Ya Tuhan kami, curahkanlah kesabaran atas diri kami dan tolonglah kami dari kaum kafir..
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm

Postby somad » Sat May 12, 2007 7:25 pm

Yang bener aja, masa mendoakan orang yang telah dilaknat Allah seandainya ada jelas,
Doanya tidak akan diterima oleh Allah bahkan yang mendoakan bisa bisa dimasukan
kegolongan Kapir jahanam.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Kane » Mon May 14, 2007 8:01 am

:lol: Tidak semua kafir yang dilaknat Allah, sebagian ada yang sesat sebagian lagi ada yang diberi petunjuk...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users