Page 2 of 12

Re: MURTAD == MENGETAHUI KEBOHONGAN MUAHMMAD

PostPosted: Sun Nov 12, 2006 10:01 pm
by swatantre
nabicabul wrote:
AYO MUSLIM YG BISA MEMBANTAH TEORI SAYA , SAYA KASIH RUMAH SAYA SEHARGA 5 MILYARD DI PONDOK INDAH.


Hadiahnya tak tambahin: Salah satu pulau di Pulau Seribu punyaku, dah bosan aku, mau beli pulo laen. Hweehehehheheee.....


JAWABAN CUMA SATU
MUSLIM INDONESIA OTAKNYA MEMANG GUUUUBLOOOOK
DAN PANTES AJA non pribumi suka memandang rendah kamu
abisnya engga bisa bedain antara nabi dan babi ( moh )


Tuulll....!
Padahal otak Indonesia itu hebat2 loh... Eeeh kedatangan islam jadi lemot deh......

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 8:21 am
by ulahceneng
hehehehehehe..............tuh bener kan kebakaran jenggot lagi.........................

Murtadlah...........murtadlah dari agama kalian, karena tidak ada hukuman untuk itu

Cepatlah peluk Islam sebagai agama kebenaran, dan jangan berfikir untuk meninggalkan jalan yang lurus ini (Islam)

Salam dahsyat

Ulahceneng

huahahahahahahahaha

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 9:29 am
by cahkangkung
weleh..weleh..yang disunahkan miara jenggot bandot mah hanya sang Muslim, jadi yang kebakaran jenggot yang elu sendiri celeng!

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 11:26 am
by sergius
Agama adalah hak asasi manusia.

Mau masuk atau keluar itu juga hak manusia....

Makanya sblm ajak orang masuk Islam, lu ksh tau dulu kalo jalan yang bakal dipilihnya itu cuma one way.... gak ada yang namanya turning back..... Bilang juga kalo dia nanti murtad, hukumannya mati.

Pasti dia gak bakalan mau masuk Islam.

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 12:45 pm
by ulahceneng
oke kung elo bener....bukan kebakaran jenggot, tapi para kafir pasti kebakaran JEMBUT.....huehehehehe lo pasti punya kan, kalo nggak........GUNDUL dong........huahahahahah

Sergius,
aku udah bilang lo pasti mo bilang masalah Hak asasi manusia,. gue udah jelasin gamblang di blog "Hak Asasi Manusia diolah sedemikian rupa sehingga menjadi satu perjuangan yang suci lagi menyucikan"

udah kejawab fir..........kagak usah di plintir2 lagi
kalo lo gak mau masuk Islam gak papa kok.......tapi jangan harap Muslim mau murtad.........percuma koar-koar

Memang benar, Islam hanya punya sebuah jalan kebenaran yang lurus, dan tidak berbelok2
Kalo orang yang ngaku Islam trus balik lagi ke kesesatan / jadi kafir kaya kalian itu mah gak niat..........cuma mo main mainin agama

Agama kok buat coba2 mas..........mas., itulah beda kami dengan para kafir bejad............

Salam dahsyat
Ulahceneng,

Huahahahahahah

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 1:21 pm
by Borland
ulahceneng wrote:oke kung elo bener....bukan kebakaran jenggot, tapi para kafir pasti kebakaran JEMBUT.....huehehehehe lo pasti punya kan, kalo nggak........GUNDUL dong........huahahahahah

Sergius,
aku udah bilang lo pasti mo bilang masalah Hak asasi manusia,. gue udah jelasin gamblang di blog "Hak Asasi Manusia diolah sedemikian rupa sehingga menjadi satu perjuangan yang suci lagi menyucikan"

udah kejawab fir..........kagak usah di plintir2 lagi
kalo lo gak mau masuk Islam gak papa kok.......tapi jangan harap Muslim mau murtad.........percuma koar-koar

Memang benar, Islam hanya punya sebuah jalan kebenaran yang lurus, dan tidak berbelok2
Kalo orang yang ngaku Islam trus balik lagi ke kesesatan / jadi kafir kaya kalian itu mah gak niat..........cuma mo main mainin agama

Agama kok buat coba2 mas..........mas., itulah beda kami dengan para kafir bejad............

Salam dahsyat
Ulahceneng,

Huahahahahahah
jadi ingat ttg Perumpamaan:

Jalan yang Lurus dan Lebar yg ekornya pada KEBINASAAN serta banyak org yg mengikuti jalan tsb....

dan Jalan yg Sempit dan berliku-liku menuju pada KESELAMATAN serta sedikit Org yg mengikuti jalan tsb....

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 1:37 pm
by cahkangkung
Jalan Lurus "Straight" to Hell...!"

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 1:42 pm
by sapujagad
maaf OOT, tapi jadi ingat kata Amsal
"Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut"

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 1:44 pm
by anti islam
ulahceneng wrote:oke kung elo bener....bukan kebakaran jenggot, tapi para kafir pasti kebakaran JEMBUT.....huehehehehe lo pasti punya kan, kalo nggak........GUNDUL dong........huahahahahah

Sergius,
aku udah bilang lo pasti mo bilang masalah Hak asasi manusia,. gue udah jelasin gamblang di blog "Hak Asasi Manusia diolah sedemikian rupa sehingga menjadi satu perjuangan yang suci lagi menyucikan"

udah kejawab fir..........kagak usah di plintir2 lagi
kalo lo gak mau masuk Islam gak papa kok.......tapi jangan harap Muslim mau murtad.........percuma koar-koar

Memang benar, Islam hanya punya sebuah jalan kebenaran yang lurus, dan tidak berbelok2
Kalo orang yang ngaku Islam trus balik lagi ke kesesatan / jadi kafir kaya kalian itu mah gak niat..........cuma mo main mainin agama

Agama kok buat coba2 mas..........mas., itulah beda kami dengan para kafir bejad............

Salam dahsyat
Ulahceneng,

Huahahahahahah


kasihan...kecut ati lo ama fakta islam sehingga lo ketawa kaya orang meringgis kesakitan..kecian...anak cengeng

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 1:46 pm
by ulahceneng
udah.............gak usah muter muter lageee..........lurus aja kan mudah.......................

Jalan lurus, yaitu jalan yang di ridhai, dan bukan jalan yang sesat.........seperti pikiran KAPIR di sini

Murtad Pir,.............Murtad............sebelum terlambat

salam dahsyat

ulahceneng
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:07 pm
by swatantre
ulahceneng wrote:Murtadlah...........murtadlah dari agama kalian, karena tidak ada hukuman untuk itu


Hehehe..iya...iya... Aku juga dah murtad kok dari agamaku (islam).....
Sabar ya, aku juga lagi murtadin muslim laen kok.....

karena tidak ada hukuman untuk itu


Ah, walopun ada hukuman matinya juga, siapa takoottt........

Cepatlah peluk Islam sebagai agama kebenaran, dan jangan berfikir untuk meninggalkan jalan yang lurus ini (Islam)


Lhoh gimana toh ini, tadi suruh murtad, sekarang suruh balik meluk islam lagi...
Ogah layaoouww......... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:15 pm
by cahkangkung
"Easy comes easy goes" & "No Pain No Gain".
Jalan yang lurus? Enak banget! Paling2 nyungsep ke jurang!

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:19 pm
by ulahceneng
tantre...........syukurlah elo udah bukan muslim
karena orang2 seperti elo (katanya murtad dari Islam) atau sesungguhnya (KAPIR lagi menyamar) gue kagak peduli

kenapa hukuman mati buat orang murtad kaya elo itu pantas diberlakukan dalam Islam ?? karena orang2 kaya elo inilah yang akan merusak nilai2 Islam, elo pasti akan memfitnah, menyesatkan orang, yah.............seperti yang elo lakuin di forum ini nih...............

Makanya hukuman itu memang puantes banget buat orang macem elo...........soalnya gak ada tujuan elo hidup selain membuat kemungkaran terhadap kebenaran tambah subur

Maka dari itu kembalilah kejalan yang benar, jalan yang lurus yang di ridhai.............bukan jalan orang sesat seperti jalan elo saat ini

Salam dahsyat

Ulahceneng

Huahahahahahahahahah

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:26 pm
by swatantre
ulahceneng wrote:tantre...........syukurlah elo udah bukan muslim
karena orang2 seperti elo (katanya murtad dari Islam) atau sesungguhnya (KAPIR lagi menyamar) gue kagak peduli

kenapa hukuman mati buat orang murtad kaya elo itu pantas diberlakukan dalam Islam ?? karena orang2 kaya elo inilah yang akan merusak nilai2 Islam, elo pasti akan memfitnah, menyesatkan orang, yah.............seperti yang elo lakuin di forum ini nih...............

Makanya hukuman itu memang puantes banget buat orang macem elo...........soalnya gak ada tujuan elo hidup selain membuat kemungkaran terhadap kebenaran tambah subur

Maka dari itu kembalilah kejalan yang benar, jalan yang lurus yang di ridhai.............bukan jalan orang sesat seperti jalan elo saat ini

Salam dahsyat

Ulahceneng

Huahahahahahahahahah



Eh..eh..eh..eh.. Di jenggot lu kok ada asepnya sih?
Mulai kebakaran yak..? Hehehh......

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:32 pm
by ulahceneng
tantre...........kok elo tahu ada asep.........kan kite jauhan.................coba cek lagi deh..........mungkin JEMBUT lo yang kebakar

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 2:51 pm
by Borland
ulahceneng wrote:tantre...........syukurlah elo udah bukan muslim
karena orang2 seperti elo (katanya murtad dari Islam) atau sesungguhnya (KAPIR lagi menyamar) gue kagak peduli

kenapa hukuman mati buat orang murtad kaya elo itu pantas diberlakukan dalam Islam ?? karena orang2 kaya elo inilah yang akan merusak nilai2 Islam, elo pasti akan memfitnah, menyesatkan orang, yah.............seperti yang elo lakuin di forum ini nih...............

Makanya hukuman itu memang puantes banget buat orang macem elo...........soalnya gak ada tujuan elo hidup selain membuat kemungkaran terhadap kebenaran tambah subur

Maka dari itu kembalilah kejalan yang benar, jalan yang lurus yang di ridhai.............bukan jalan orang sesat seperti jalan elo saat ini

Salam dahsyat

Ulahceneng

Huahahahahahahahahah


Maaf OOT...Salam Dahsyat? kamu sering ikut seminar Tung Desem Waringin Yah??
gw juga suka....nambah semangat Kerja gw..

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 3:11 pm
by swatantre
ulahceneng wrote:tantre...........kok elo tahu ada asep.........kan kite jauhan.................coba cek lagi deh..........mungkin JEMBUT lo yang kebakar


Celeng, masa lu skg ngira kalo jemb*t gw kebakaran...
Mungkin jemb*t lu kali yang kebakaran... Hehehhe.....

Awas mata, jenggotnya tambah kebakar tuh...
Tar abis loh...

HUAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHA.....

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 3:15 pm
by yusak_almasih
ulahceneng wrote:hehehehehe............seru juga loh tanggapannya............banyak sekali kristen2 disini pade kebakaran jenggot..........pade iri.......kok ada sih agama yang tegas melarang umatnya murtad ???di agama kristen kok kagak ada seeh......................diagama lain kok kagak ada

kesimpulannya gimana dong.........................
Masuklah Islam, karena murtad dari kristen kagak ada yang mo matiin.........dan gak ada halangan
Masuklah dalam agama Islam selamanya tanpa berfikir keluar dari jalan yang lurus, jangan setengah-setengah.............
Masuklah Islam tanpa berfikir untuk keluar lagi..........karena Islam adalah agama yang benar.........jangan pernah berfikir untuk meninggalkan jalan yang lurus..........kalian akan mendapat siksa di dunia maupun di akhirat......................

kalo ada yang mo komentar ato tanya lagi jangan lupa pm gue., gue akan jawab di blog gue lagi............sorry gue kagak bakal tulis ayat2 Suci di forum ini.............

salam dahsyat

ulahceneng

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


Ngapain masuk islam, agama setan yang di bawa nabi bejat "mohamad" kok di ikutin.
hanya orang **** aja yang mo ngikutin agama setan ini.
Islam jalan yang lurus ? jalan lurus pale loe, jalan lurus yang menuju kebinasaan ya.
sebelum komen tuch mikir, agama model ginian kok dibanggain.

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 3:24 pm
by sergius
ceneng wrote:Sergius,
aku udah bilang lo pasti mo bilang masalah Hak asasi manusia,. gue udah jelasin gamblang di blog "Hak Asasi Manusia diolah sedemikian rupa sehingga menjadi satu perjuangan yang suci lagi menyucikan"

Ini omongan orang yang gak mengerti HAM. Oops.... did i touch your nerve?

ceneng wrote:tapi jangan harap Muslim mau murtad

Jarang ada muslim yg mau murtad setelah tau bahwa darahnya halal untuk dibunuh. Banyak yg murtad gara2 blm tau hukumannya. Lebih banyak lagi yang tidak menjalankan agama maksiat ini..... lu gak tau aje......

ceneng's reply to swat wrote:kenapa hukuman mati buat orang murtad kaya elo itu pantas diberlakukan dalam Islam ?? karena orang2 kaya elo inilah yang akan merusak nilai2 Islam, elo pasti akan memfitnah, menyesatkan orang

lihat betapa sadisnya pola pikir pengikut Momon SAW. Nilai2 Islam yang gak rusak yang mana? Kebanyakan emang dah rusak. Justru orang2 kyk lu yang membuat muslim pada murtad.

Jangan murtad ceneng, krn lu adalah contoh rusaknya Islam. Lu akan menjadi motivasi para muslim untuk murtad.

PostPosted: Mon Nov 13, 2006 3:24 pm
by abu bakar kena wasir
ulahceneng wrote:oke kung elo bener....bukan kebakaran jenggot, tapi para kafir pasti kebakaran JEMBUT.....huehehehehe lo pasti punya kan, kalo nggak........GUNDUL dong........huahahahahah




Ini nih..Typical muslim..Ini lah yang makin nunjukin islam itu "jalan yang lurus"......ke neraka.....