.

Hukuman bagi murtad, sebuah jawaban dari Ulah ceneng

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 8:39 am

Sedikit pencerahan buat KAFIR

http://ceneng.blogspot.com/

salam dahsyat

ulahceneng
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Biasa kalau palsu...

Postby wm88888 » Wed Nov 15, 2006 9:56 am

ulahceneng wrote:
unagi wrote:Ulahcengeng...

sekarang gini deh...

kalo anak bayi yang lahir di keluarga Islam udha pasti Islam dong.

Kan katanya Islam ngajarin kritis, banyak bertanya dan belajar. Nah, kalo semakin banyak bertanya dan belajar si anak makin kaga percaya ama Islam trus pengen murtad...

gimana?
tetep bisa kena ancaman hukuman mati kan?

Jadi di mana dalil "dalam Islam tidak ada paksaan" berlaku?
Jelas2 si anak yang disebut di atas mengalami 2 pemaksaan.

1. terpaksa menganut ajaran Islam karena warisan "genetik"

2. terpaksa bertahan dalam Islam karena adanya hukum syariah.

Seperti yang loe bilang sendiri kan...

Shahibul Fatwa berkata:

“Sesungguhnya jikalau pelaku murtad itu tidak dihukum mati maka tentu setiap orang yang memeluk Islam akan (seenaknya, red) keluar dari Islam. Hukuman (mati) tersebut tidak lain adalah untuk menjaga pemeluk Islam dan juga agama Islam. Hal ini untuk mencegah orang dari main-main dalam agama dan dengan leluasa dan seenaknya keluar darinya.”


jadi inilah kontradiksinya...
Dalam Islam diwajibkan kritis asalkan jangan pindah agama, karena itu bukan kritis tapi "main-main dengan agama"

Sebenarnya ini hanyalah permainan retorika dalam agama yang serba tidak konsisten alias muka dua.

Katanya agama damai tapi kebebasan memeluk agama dianggap sebagai ancaman. Memang bener seperti kata si Ulahcengeng, masuk Islam bebas, tapi tidak bisa seenaknya keluar, persis seperti masuk anggota geng di Bronx, Mafia atau Yakuza.




Eh si pembuat topic muncul neeh..............hehehehehe

janganlah memelintir argumen..........seorang anak yang kritis dan kita ajarkan ajaran agama sejak kecil dengan benar, tidak ada kekhawatiran untuk MURTAD, termasuk aturan2 dan hukum-hukum Islam yang berlaku atas pemeluk Islam itu sendiri, dia kritis bukannya untuk mencarai ajaran baru seperti tujuan forum ini............

Dasar keislaman yang kuat akan menghasilkan manusia kritis yang akan terus belajar untuk membangun agamanya bukannya belajar hal-hal yang nggak bener . Dalam hal ini belajar kitab2 lain pun boleh (ustadz ditempatku malah pegang Bible untuk dipelajari, lihat si Deedat yang ngelontok Bible diluar kepala) tapi bukanlah untuk memeluk agama yang lain tapi untuk dipelajari dan dibandingkan untuk bahan

Mental anak kita yang kita didik dengan arahan yang benar akan menghasilkan manusia kritis yang tidak kebablasan, tapi kalo elo didik dengan metode kebebasan yang kebablasan akan menghadirkan keluarga yang memiliki bermacam2 agama sebagai simbol kebebasan, itukah maumu..............


Salam Dahsyat

Ulahceneng

hehehehehehehe




Ya begitulah... kalau ajaran yang asli pasti diturutin.. kagak usah ditakut takutin lah.. pasti awet terruusss.. benar ngak?? ajaran yang kagak benar aja yang nakut nakutin pengikutnya.. takut kabuurrr...
User avatar
wm88888
 
Posts: 17
Joined: Wed Nov 15, 2006 8:26 am

pencerahan

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 10:00 am

wm88888 wrote:
ulahceneng wrote:
unagi wrote:Ulahcengeng...

sekarang gini deh...

kalo anak bayi yang lahir di keluarga Islam udha pasti Islam dong.

Kan katanya Islam ngajarin kritis, banyak bertanya dan belajar. Nah, kalo semakin banyak bertanya dan belajar si anak makin kaga percaya ama Islam trus pengen murtad...

gimana?
tetep bisa kena ancaman hukuman mati kan?

Jadi di mana dalil "dalam Islam tidak ada paksaan" berlaku?
Jelas2 si anak yang disebut di atas mengalami 2 pemaksaan.

1. terpaksa menganut ajaran Islam karena warisan "genetik"

2. terpaksa bertahan dalam Islam karena adanya hukum syariah.

Seperti yang loe bilang sendiri kan...

Shahibul Fatwa berkata:

“Sesungguhnya jikalau pelaku murtad itu tidak dihukum mati maka tentu setiap orang yang memeluk Islam akan (seenaknya, red) keluar dari Islam. Hukuman (mati) tersebut tidak lain adalah untuk menjaga pemeluk Islam dan juga agama Islam. Hal ini untuk mencegah orang dari main-main dalam agama dan dengan leluasa dan seenaknya keluar darinya.”


jadi inilah kontradiksinya...
Dalam Islam diwajibkan kritis asalkan jangan pindah agama, karena itu bukan kritis tapi "main-main dengan agama"

Sebenarnya ini hanyalah permainan retorika dalam agama yang serba tidak konsisten alias muka dua.

Katanya agama damai tapi kebebasan memeluk agama dianggap sebagai ancaman. Memang bener seperti kata si Ulahcengeng, masuk Islam bebas, tapi tidak bisa seenaknya keluar, persis seperti masuk anggota geng di Bronx, Mafia atau Yakuza.




Eh si pembuat topic muncul neeh..............hehehehehe

janganlah memelintir argumen..........seorang anak yang kritis dan kita ajarkan ajaran agama sejak kecil dengan benar, tidak ada kekhawatiran untuk MURTAD, termasuk aturan2 dan hukum-hukum Islam yang berlaku atas pemeluk Islam itu sendiri, dia kritis bukannya untuk mencarai ajaran baru seperti tujuan forum ini............

Dasar keislaman yang kuat akan menghasilkan manusia kritis yang akan terus belajar untuk membangun agamanya bukannya belajar hal-hal yang nggak bener . Dalam hal ini belajar kitab2 lain pun boleh (ustadz ditempatku malah pegang Bible untuk dipelajari, lihat si Deedat yang ngelontok Bible diluar kepala) tapi bukanlah untuk memeluk agama yang lain tapi untuk dipelajari dan dibandingkan untuk bahan

Mental anak kita yang kita didik dengan arahan yang benar akan menghasilkan manusia kritis yang tidak kebablasan, tapi kalo elo didik dengan metode kebebasan yang kebablasan akan menghadirkan keluarga yang memiliki bermacam2 agama sebagai simbol kebebasan, itukah maumu..............


Salam Dahsyat

Ulahceneng

hehehehehehehe




Ya begitulah... kalau ajaran yang asli pasti diturutin.. kagak usah ditakut takutin lah.. pasti awet terruusss.. benar ngak?? ajaran yang kagak benar aja yang nakut nakutin pengikutnya.. takut kabuurrr...





Sedikit pencerahan, biar cerah getu...........http://ceneng.blogspot.com/
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby Sashimi » Wed Nov 15, 2006 10:43 am

ulahceneng wrote:
Sashimi wrote:misalkan, orang yang hendak mempelajari islam malah tambah bingung habis baca quran, kan balik2 nanyain juga tentang muhammad kan?, itu masih di anggap melecehkan?
ceneng..., kenapa elu nuduh yahudi aja melecehkan, kenapa ngga di jawab aja, toh kalo udah lengkap mempelajari quran, elu ga perlu takut kasih penjelasan


Sas..........itu kan pertanyaan ingin tahu..........bukan ala yahudi yang ingin melecehkan (bukan ingin tahu), kita dibolehkan bertanya apa saja sebelum masuk Islam (bukan ala Yahudi lho....) dan kita tidak pernah memaksa orang masuk Islam karena itupun percuma hasilnya, Islam tanpa keyakinan jadinya..........

Pengetahuan mengenai nabi harus dijawab dengan pengetahuan bukannya hujatan2 tidak berdasar seperti di forum ini


Yahudi kalau kamu baca dalam sejarah adalah umat yang membunuh ratusan nabi yang pernah dikirimkan Allah kepadanya, yang selalu melecehkan nabi2 Allah, melecehkan Musa, Isa maupun Muhammad


gua masih ga bisa nerima kalo nanya ala yahudi ngga bakal di layani,
karena elu ngga bisa ngasih standar pertanyaan ala yahudi, dan apa sih susahnya jawab kalo ada jawabannya, kenapa harus membenci yahudi gara2 pertanyaannya?

oh ya nabi2 siapa aja yang di bunuh sama orang yahudi?, sebutin 3 aja ngga usah banyak2, biar ngga di anggap fitnah
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

apa yang cerah ???

Postby wm88888 » Wed Nov 15, 2006 11:14 am

Sedikit pencerahan, biar cerah getu...........http://ceneng.blogspot.com/[/quote]


apanya yang cerah ???
kok makin kelam aja nih agama....
ngeri ah masuk islam... bisa mati dong aku... hahhaahahaa
yang enak cuma boleh banyakin istri yang cakep 2.... hhehehehe
User avatar
wm88888
 
Posts: 17
Joined: Wed Nov 15, 2006 8:26 am

Postby Al Cohol » Wed Nov 15, 2006 11:19 am

ulahceneng wrote:
Al Cohol wrote:
ulahceneng wrote:
Roh wedus gimana maksudnya.......... hehehehehe
Saya tidak mengajak elo murtad, saya cuma mengajak, belajarlah Islam dari sumbernya sebelum menghujad bahwa agama itu baik / buruk
Dan janganlah dalil2 dan pengetahuan tipis tentang Islam bisa memurtadkan para Muslim disini, itu saja...................


sekali lagi saya akhiri dulu debat hari ini

Wassalam


Gak nangkep ya, wak? Rada sulit ya? :roll:

Saya tadi itu memberi contoh pemahaman agama yang saya kenal, dibandingkan dengan ajaran barbar yang uwak anut.
:roll:

Di forum ini saya sedikit demi sedikit belajar mengenal Islam, dengan memperhatikan debat/tukar fikiran antara muslim dengan non muslim.

Mencoba mengerti jalan pikir muslim.

Dan dari mulut kalian sendiri saya mendapatkan kesimpulan kalo ajaran Mohammad ini nyata2 berpotensi mengancam peradaban dan kemanusiaan.


emang sulit coy.........masa gue suruh percaya ama roh Wedus.......huahahahahahahaha

mengancam peradaban dan kemanusiaan ???
itu kan pendapat pribadi elo,............kan nggak berdasar, ah bisa aja elo...........

salam dahsyat
ulahceneng


Sulit gak sulit itu pan masalah uwak, saya udah bilang cuma bisa kesian aja wak, plus ngedoain...

Refot juga, setiap kali musti diulang2 minimal 2x dan masih belon tentu juga dimengerti...

Kalo orang biasa yang jadi muslim kaffah itu biasanya ter brainwashed jadi inklusif dan punya kecenderungan antisosial dan munafik.

Jadi gak mau salaman ama kafir, atopun ngucapin selamat hari raya. Rutin saban sholat Jumat nyumbangin sumpah serapah ke Yahudi dan Amrik. Kalo mulai dandan kayak orang Arab mulai d, gak tau kemasukan roh dari mana, jadi gampang beringas...

Hati nuraninya tipis.

Prinsipnya: right or wrong is my religion. Sick religion.
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby unagi » Wed Nov 15, 2006 11:20 am

si ceneng desperado banget mempromosikan blogspotnya...

udah keblinger doi...ngajak debat kok di blogspot..
kenapa ngga sekalian aja di bulletin board friendster?

malu ya? udah babak-belur dipatahkan argumen mu..masih tetep ngeyel :lol: :lol: :lol:
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:34 am

unagi wrote:si ceneng desperado banget mempromosikan blogspotnya...

udah keblinger doi...ngajak debat kok di blogspot..
kenapa ngga sekalian aja di bulletin board friendster?

malu ya? udah babak-belur dipatahkan argumen mu..masih tetep ngeyel :lol: :lol: :lol:


babakbelur.???? ngaca deh.............karena banyaknya kafir yang gak ngerti2 gue jelasin, makanya gue suruh baca di blog...........nah setelah itu, komen lagi deh disini..............justru gue tantangin lagi neeh kafir2 biar belajar!!!

hehehehehe, pade gak mau belajar ya..........itulah otak yang nggak mau ditunjukkan jalan kebenaran, otak yang bebal !!!

salam dahsyat

ulahceneng
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby Sashimi » Wed Nov 15, 2006 11:36 am

ga mau belajar atau yang ngajar nggak becus?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:43 am

Sashimi wrote:ga mau belajar atau yang ngajar nggak becus?



gue bukan guru sas.............siapa yang ngajar, gue cuma bilang baca, baca dan baca, biar gak dodol..................
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby swatantre » Wed Nov 15, 2006 11:44 am

Agama konyol dipertahankan dg argumen2 yang konyol, ya pengikutnya jadi konyol2an.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:45 am

swatantre wrote:Agama konyol dipertahankan dg argumen2 yang konyol, ya pengikutnya jadi konyol2an.....


Iya tuh.......... agama apa tuh ...............KRISTEN ???? panteslah..........huahahahahahahahahahahahaha

salam dahsyat

ulahceneng
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby Sashimi » Wed Nov 15, 2006 11:46 am

siapa yang nuduh elu guru?, kita udah baca, kalo quran itu terang dan mudah di pahami, kenapa sampai sekarang masih ada teror atas nama islam?, kenapa islam nuduh yahudi membantai ratusan nabi auloh?
eh... iya jadi inget, mana jawabannya?, ratusan orang itu jumlah yang fantastis loh aku minta nama2 yang aku kenal aja deh untuk menghindari fitnah
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

bebal

Postby wm88888 » Wed Nov 15, 2006 11:46 am

ulahceneng wrote:
unagi wrote:si ceneng desperado banget
hehehehehe, pade gak mau belajar ya..........itulah otak yang nggak mau ditunjukkan jalan kebenaran, otak yang bebal !!!

salam dahsyat

ulahceneng



maksudnya siapa tuh yang bebal.. bukannya yang sono... karena
belajarnya kurang maklum waktunya habis belajar yang salah.... hehehhe
hidup happy aja..
User avatar
wm88888
 
Posts: 17
Joined: Wed Nov 15, 2006 8:26 am

Postby swatantre » Wed Nov 15, 2006 11:50 am

ulahceneng wrote:
swatantre wrote:Agama konyol dipertahankan dg argumen2 yang konyol, ya pengikutnya jadi konyol2an.....


Iya tuh.......... agama apa tuh ...............KRISTEN ???? panteslah..........huahahahahahahahahahahahaha

salam dahsyat

ulahceneng


Kasian sekali lu ceneng, mbok kalo udah kesindir tuh jangan koar2, makin keliatan konyolnya tau....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby wm88888 » Wed Nov 15, 2006 11:50 am

Sashimi wrote:siapa yang nuduh elu guru?, kita udah baca, kalo quran itu terang dan mudah di pahami, kenapa sampai sekarang masih ada teror atas nama islam?, kenapa islam nuduh yahudi membantai ratusan nabi auloh?
eh... iya jadi inget, mana jawabannya?, ratusan orang itu jumlah yang fantastis loh aku minta nama2 yang aku kenal aja deh untuk menghindari fitnah


benar benar guru ngibul ya... suka bikin cerita teror ngak jelas...
sama ama nabinya yang suka bantai orang tapi ceritanya diserang...hehhehe
User avatar
wm88888
 
Posts: 17
Joined: Wed Nov 15, 2006 8:26 am

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:50 am

Sashimi wrote:siapa yang nuduh elu guru?, kita udah baca, kalo quran itu terang dan mudah di pahami, kenapa sampai sekarang masih ada teror atas nama islam?, kenapa islam nuduh yahudi membantai ratusan nabi auloh?
eh... iya jadi inget, mana jawabannya?, ratusan orang itu jumlah yang fantastis loh aku minta nama2 yang aku kenal aja deh untuk menghindari fitnah


elo kan gak punya nabi mo baca neeh.......http://www.infopalestina.com/Jerussalem ... Yahudi.htm
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby sergius » Wed Nov 15, 2006 11:51 am

yang gak ngerti itu adalah lu ceneng.....

reply 2 postingan gw yang lu blm reply... gw mau tau jalan pola pikir lu....

reply di sini karena kita mulai di sini dan akan lanjut di sini.

kalo gak mau reply dan promosi blog lu terus, mendingan lu jgn kembali ke topik ini.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:51 am

wm88888 wrote:
Sashimi wrote:siapa yang nuduh elu guru?, kita udah baca, kalo quran itu terang dan mudah di pahami, kenapa sampai sekarang masih ada teror atas nama islam?, kenapa islam nuduh yahudi membantai ratusan nabi auloh?
eh... iya jadi inget, mana jawabannya?, ratusan orang itu jumlah yang fantastis loh aku minta nama2 yang aku kenal aja deh untuk menghindari fitnah


benar benar guru ngibul ya... suka bikin cerita teror ngak jelas...
sama ama nabinya yang suka bantai orang tapi ceritanya diserang...hehhehe


ah orang baru............masih butuh belajar yak............pegi gih ke sini http://ceneng.blogspot.com/
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

Postby ulahceneng » Wed Nov 15, 2006 11:53 am

swatantre wrote:
ulahceneng wrote:
swatantre wrote:Agama konyol dipertahankan dg argumen2 yang konyol, ya pengikutnya jadi konyol2an.....


Iya tuh.......... agama apa tuh ...............KRISTEN ???? panteslah..........huahahahahahahahahahahahaha

salam dahsyat

ulahceneng


Kasian sekali lu ceneng, mbok kalo udah kesindir tuh jangan koar2, makin keliatan konyolnya tau....


elo tuh yang pantes dikasihani, otak bebal kok di piara belajar gih, baru komentar http://ceneng.blogspot.com/
User avatar
ulahceneng
 
Posts: 237
Joined: Tue Aug 15, 2006 10:36 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users