.

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby ali5196 » Thu May 25, 2006 12:48 am

GOOD ! Sekali2 dong muslim setuju ama gua, khan bikin gua seneng.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SiBodoh » Thu May 25, 2006 12:50 am

yoi coy!!!
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby Rainn Forestha » Sun May 28, 2006 3:04 pm

Lho Ali, bukannya kehadiran kafir bagi muslim adalah barokah? Sehingga jelas bagi muslim kata kafir bukan penghinaan.
Coba, dengan adanya kafir, muslim bisa:
>>>masuk surga (darahnya halal khan, padahal darah babi aja gak halal!)
Kalo kafir habis di muka bumi, muslim merasa gak akan bisa masuk surga, lha wong gak ada yang bisa dimualafkan (malah lumayan bisa dibunuh sekalian bila menolak).
Maklum, nafsu setelah mati masuk rumah bordil mabuk anggur kan cita-cita sejati kaum muslim sesuai petunjuk junjungannya.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby SiBodoh » Sun May 28, 2006 6:17 pm

Ranin, heran gw, masih lom puas juga lo setelah segala macam kata-kata kutipan dari tong sampah comberan hasil kreatipitas si ali dipake buat nyebutin muslim?
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby ali5196 » Tue May 30, 2006 5:02 am

SiBodoh wrote: ...kata-kata kutipan dari tong sampah comberan hasil kreatipitas si ali dipake buat nyebutin muslim?


Nahhhh, elu marah khan dibilangin 'teroris', 'pembunuh masal', 'gila sex', 'picik', 'terbelakang', 'gede kepala', 'parasit', 'tidak bisa dipercaya' dsb

Kenapa elu perlu marah ?? Ini khan 'hal internal' non-muslim, bukan ?
Mosok Muslim boleh ngatain non-muslim 'kafir', najis dsb ... sementara Muslim spt elu sendiri nggak suka kalau dikatain. Makanya ... jangan nyakitin orang lain kalau elu nggak mau disakitin. Rupanya nabi elu lupa mengajarkanmu prinsip yg satu ini.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SiBodoh » Tue May 30, 2006 7:21 am

eh, ali my pren, gw kaga marah coy.
gw heran.
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby ali5196 » Tue May 30, 2006 6:40 pm

heran apa kaget ??

Gua dulu juga setelah mengetahui hitamnya Islam lalu : heran, kaget, shock, muntah2, pusing ... ehhh baik lagi deh dan kemudian ... bahagia karena akhirnya gua bebas dari Islam !! NO more believing in nonsense, no more manggut2 sama sesama Muslim ... just live man ... LIVE ! There IS life after Muhamad saw (suka anune wanita). And, kafir jauh lebih OK dari Muslim ... cek aja sendiri ! :wink: :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SiBodoh » Tue May 30, 2006 7:20 pm

heran coy. heran.
bukan marah. ga juga kaget.

gw ga marah dengan kata-kata penghinaan lo.

gw cuma heran sama si ranin, udah lengkap sebutan lo soal islam, masih lom puas juga dia. masih aja mo ikutan ngeluarin kata-kata penghinaan versinya.

judul thread ini dibalik aja gimana? siapa menghina siapa dihina?
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby ali5196 » Tue May 30, 2006 10:53 pm

Yang mana yang elu menganggap menghina Cing ? Elu tidak menganggap kata KAFIR menghina, tapi kalau Muslim dicap kata2 yg memang pas dgn kelakuan dan sifat mereka, elu menganggap menghina.

GIMANA SEH ????

Mana bagian pernyataan Rainn yg jij anggap menghina ?? Dia khan cuma ngutip ajaran Islam ? Memangnya yg ngarang ajaran Islam si Rainn apa ?

Lho Ali, bukannya kehadiran kafir bagi muslim adalah barokah? Sehingga jelas bagi muslim kata kafir bukan penghinaan.
Coba, dengan adanya kafir, muslim bisa: >>>masuk surga (darahnya halal khan, padahal darah babi aja gak halal!)

Kalo kafir habis di muka bumi, muslim merasa gak akan bisa masuk surga, lha wong gak ada yang bisa dimualafkan (malah lumayan bisa dibunuh sekalian bila menolak).

Maklum, nafsu setelah mati masuk rumah bordil mabuk anggur kan cita-cita sejati kaum muslim sesuai petunjuk junjungannya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SiBodoh » Wed May 31, 2006 7:54 am

nah sekarang lo yang marah. nyante aja nape.
kalo lo ga liat ada unsur penghinaan di pernyataan rainn, nilai rasa bahasa lo dah payah deh. tapi ya udah, gw tarik lagi pernyataan gw kalo lo merasa si rainn ga menghina.

kalo cuma pengen masuk rumah bordil mabuk2an, di glodok betaburan coy.
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby Maksoedloe » Thu Jun 01, 2006 1:55 am

Ha, ha, ha, kafir, kafir, kafir
dasar kafirun,

kalo gak pengen disebut kafir ya jangan kafir dong,
kembalilah kejalan yang benar, yaitu ISLAM, satu-satunya agama yang dihalalkan Allah penguasa dunia.
sini gua ajarin tentang islam, biar loe gak melenceng ikut islam abal-abal.
Maksoedloe
 
Posts: 35
Joined: Thu Apr 27, 2006 2:04 am

Postby Maksoedloe » Thu Jun 01, 2006 1:59 am

dalam ISLAM
Kafir = orang yang tidak menyembah ALLAH yg Esa
ALLAH yang tidak beranak dan tidak diberanakkan ato simplenya ALLAH bukan YESUS

Kalo loe gw bilang kafir, gw gak ngehina loe tp gw menyatakan keadaan loe yang nyembah selain ALLAH.
Maksoedloe
 
Posts: 35
Joined: Thu Apr 27, 2006 2:04 am

Postby Maksoedloe » Thu Jun 01, 2006 2:00 am

udah tinggalin YESUS loe yg cuman pake cangcut doang
Maksoedloe
 
Posts: 35
Joined: Thu Apr 27, 2006 2:04 am

Postby Maksoedloe » Thu Jun 01, 2006 2:03 am

Maap post diatas ga bermaksud menghina tapi kenyataan.

ALLAH gw lebih hebat, ga pake cangcut.
ALLAH gw MAHA AGUNG MAHA BIJAKSANA MAHA PENGASIH MAHA PENYAYANG MAHA PENGAMPUN MAHA HEBAT MAHA SEGALA-GALANYA deh
gak kaya tuhan yesus kafirun loe yang udah pake cangcut doang, ga bisa kemana-mana lagi!?! Kenapa??? karena udah mati disalib!!!
Maksoedloe
 
Posts: 35
Joined: Thu Apr 27, 2006 2:04 am

Postby Phoenix » Wed Jun 07, 2006 5:42 am

Loh ada muslim ngaku Yesus mati disalib....kemajuan.... tinggal langkah selanjutnya, pengakuan kebangkitan Yesus..he..he..he...

Jangan lupa sebutan oloh elo laennya: MAHA PEMBUAL, MAHA PEMBUNUH, MAHA PARANOID, MAHA BUDEK, EN MAHA MISKIN....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby unagi » Mon Jun 12, 2006 1:51 pm

ali514L wrote:Heaheahea... ternyata nyadar juga kalean sebagai worst creature. Tumben otak kalean jalan. Hari ini keabisan congyang ya? Sayang kalian tetep tak tau diri untuk berusaha tak menjadi worst creature. :twisted:

Please!!! Enjoy to be the worst creature until the end of the world. :twisted:


gak papa kami dibilang worst creature..toh yang bilang begitu kan manusia, yang penting gue berharga di mata Tuhan. Dan Tuhan mengasihi gue, meskipun manusia mungkin ngga mengasihi gue..
:) :) :) :) :)

God bless U Ali, and God loves you too...
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby SiBodoh » Mon Jun 12, 2006 2:10 pm

unagi, gw mau kok mengasihi lo
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby unagi » Mon Jun 12, 2006 3:25 pm

Maksoedloe wrote:Maap post diatas ga bermaksud menghina tapi kenyataan.

ALLAH gw lebih hebat, ga pake cangcut.


ngaku lebih hebat, tapi berfirman bersama-sama para staffnya (malaikat), berarti Auloh lo sejajar ama malaikat dongs..


ALLAH gw MAHA AGUNG MAHA BIJAKSANA MAHA PENGASIH MAHA PENYAYANG MAHA PENGAMPUN MAHA HEBAT MAHA SEGALA-GALANYA deh


ngaku maha bijak dan maha segala-galanya tapi bersumpah atas nama buah, bulan dan objek ciptaannya...
oyah ini nih pengakuan temen lo ExcuseMe dari Malaysia, tentang Auloh:

Excuseme Wrote:
Do you believe that God is everywhere?
Yes
Do you believe that at this moment he is in vietnam as well as in Haiti?
Yes

Since God is everywhere, do you think that God will act and think the same way?
God doesn't act or think.

Like when one move to the right, the other will move to the right as well?
God doesn't move.

Or do they act independently but still the same being?
God doesn't act.


tuuh denger..Auloh lo tuh ngga bisa berpikir, bertindak dan bergerak..artinya Auloh lo ngga bisa ngapa-ngapain..pasif, kalo ngga bisa dibilang impoten :lol: :lol: :lol:
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Phoenix » Mon Jun 12, 2006 3:57 pm

Olohnya Tian tsui..alias udah kena parkinson kayak si muhamad ali...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SiBodoh » Mon Jun 12, 2006 4:48 pm

"tidak" dengan "tidak bisa"; artinya sama ya..??
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users