Page 23 of 25

PostPosted: Sat Sep 27, 2008 6:32 am
by wachdie.jr
Al Wachdie, 0909:29

KAFIR dalah sebutan kehormatan bagi manusia non islam...
KAFIR = semua manusia penganut agama serta kepercayaan lain selain islam... yang menghuni dan mengisi 3/4 jumlah penduduk di dunia

ISLAM = 1/4 manusia penghuni dunia penganut ajaran yang busuk dan penuh kebejatan dna penipuan
jadi kudu nya manusia islam kud malu disebut islam

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 12:20 pm
by Onami_Octara
masak sih kafir najis?

salah memahami tuh TS-nya ........


terhadap masalah kata-kata KAFIR, itu tidak menghina dalam islam.

istilah kafir akan dihitung menghina bila ditujukan kepada seseorang secara langsung dan verbal.......

PostPosted: Tue Oct 07, 2008 7:51 pm
by grisenda
:D jujur... bagi gue sih, mending dibilang kafir oleh muslim karena gak beragama islam.. daripada gue kafir dihadapan Tuhan gue karena menjadi muslim ...

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Tue Apr 21, 2009 9:35 am
by mohnyet
mending kafir daripada jadi muslim.
Bah... kaya bandingin orang ama mohnyet.

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Thu May 21, 2009 3:50 pm
by TRImbiLL
kafir diperuntukkan bagi manusia non islam
kalau mau bilang menghina ya silahkan karena kata itu tergantung dari "cita rasa" sampeyan wae he..he..he....

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Thu May 21, 2009 6:27 pm
by DHS
TRImbiLL wrote:kafir diperuntukkan bagi manusia non islam
kalau mau bilang menghina ya silahkan karena kata itu tergantung dari "cita rasa" sampeyan wae he..he..he....

Baca seluruh surat Sapi Betinamu yang penuh penghujatan dari Auwoh aka MoMAD terhadap para kafirun. "Cita rasa"nya Auwloh sendiri!

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Thu May 21, 2009 6:32 pm
by borjuis
kalau yg di lihat dari si trimbil ini yg udah b0doh,sombong,bebal,sirik,angkuh,sadis,apa lagi sih yg mau di banggakan dari agama islam? :-"

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Mon May 25, 2009 4:10 pm
by TRImbiLL
DHS wrote:Baca seluruh surat Sapi Betinamu yang penuh penghujatan dari Auwoh aka MoMAD terhadap para kafirun. "Cita rasa"nya Auwloh sendiri!


he..he..he...
kalau tidak mau dibilang kafir mending sampeyan jadi mualaf wae.. gitu aja kok repot...
dasar pir kapir bin tapir5r.....

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Mon May 25, 2009 4:12 pm
by TRImbiLL
borjuis wrote:kalau yg di lihat dari si trimbil ini yg udah b0doh,sombong,bebal,sirik,angkuh,sadis,apa lagi sih yg mau di banggakan dari agama islam? :-"

he..he..he....
sebodoh-bodohnya seorang muslim adalah sepandai-pandainya pir kapir bin tapir....

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Tue Jul 14, 2009 2:20 pm
by flubabi
he..he..he...
kalau tidak mau dibilang kafir mending sampeyan jadi mualaf wae.. gitu aja kok repot...
dasar pir kapir bin tapir5r.....


SORRY SORRY AJA DEH
AGAMA ***** N T** AJA DI IKUTIN.... :snakeman: :snakeman: :snakeman:

GW DULU PERNAH JADI MUALAF, NYESEL SEUMUR UMUR
SHOLAT JUM'AT ISINYA NGEJELEK JELEKIN NASRANI MULU.
AKHIRNYA GW SADAR DAN KEMBALI KE JALAN YANG BENAR... [-o< [-o< [-o<

GILA, BENER BENER ISLAM MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENCAPAI KEINGINANNYA. :axe: :axe:
YA LIAT AJA MOMED, MEMBENARKAN DIRINYA DAN MENGANGGAP SOK SUCI, PADAHAL....... :toimonster: :toimonster:

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Sat Jul 18, 2009 9:06 am
by jameela
butul itu kata kapir gak "menghina" kok.

sama seperti kata "INDON" oleh malingsia kepada pribumi indonesia/tki/tkw.

sama seperti kata "CINA" kepada minoritas tionghoa.

jadi kalo gak mau disebut "CINA" ya jadi aja orang pribumi gitu ? gimana caranya ? operasi wajah ? ngecat warna kulit ?

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Sat Jul 18, 2009 12:27 pm
by johnlegend
kata muslim justru yang menghina.. huaehauehauea.. :rofl:

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Thu Jul 23, 2009 10:19 pm
by JFK
Met ketemu lagi nih...
Udah lama gak jumpa.
Ini forum kirain udah gak ada , ternyata tetap exist ya. Makin seru apa makin membosankan ya? Btw.. udah berapa yang jadi muallaf? atau ada yang jadi murtadin? Semoga yang sudah di beri hidayah oleh ALLAH SWT, diberikan ketetapan iman didalamnya. Amiin.
temanĀ² seperdebatan dulu masih ada gak ya... udah hampir 3 tahun gak visit ini website. Kangen juga.
Okay...
Untuk mengingatkan; sesuai judul : Kata "KAFIR" itu tidak menghina orang non muslim kok. Itu hanya sebutan. Sama lah dengan sebutan untuk Orang Timur dan Orang Barat atau Orang Negro. Mudah di pahami kan?? Jadi tidak "menghina" kan? cuma sebutan. Kalo di debatin.. nanti akhirnya.. makin keliatan siapa yang tidak paham dengan agamanya dan agama orang lain. Gak usah deh mempermalukan diri sendiri.

See ya!

Re:

PostPosted: Fri Aug 21, 2009 2:16 pm
by Stardust_Dragon
thong_cult2 wrote:Ahh gua bingung kafir tuh apaan yah? Gua males bacanya puaaaaaanjang buaaaanget. Lain kali bikin yang simple aja yahh

Marilah kita kumpulkan domba-domba yang tersesat biar bulunya kita berikan ke yesus biar dia nggak kediniginan

Asal jangan bulu nya muhammad aje....haram Tuhan gua nyentuh nabi setan arab lu itu...
wkakkakkakakaka.....slimer,slimer sejati lu emang....

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Wed Sep 02, 2009 8:21 am
by AkalSehat
mending dibilang kafir daripada ngikut jadi penjarah,pemerkosa,maniaksex,pedofilia,antilogika,dan percaya dalam kebutaan

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Wed Sep 02, 2009 2:36 pm
by haspan
Sebenarnya....kita semua ini bisa disebut kafir koq....krn setiap orang yg gak memeluk agama atau yg menyimpang dari ajaran agama dll ya disebut kafir.....mo kristen atau islam...jadi sesama kafir jangan saling mendahului.....jeruk koq makan jeruk...hehehhehehehehe..

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Wed Sep 02, 2009 4:11 pm
by YangSadar
Manusia-manusia...., gara-gara si NABI doang semua pada ribut dan malahan bisa bunuh-bunuhan...., biar tahu aja SI NABI itu lagi KETAWA terbahak-bahak karena manusia sudah saling bunuh-bunuhan dan tujuan mereka telah tercapai....!!!! Sadar gak kalian manusia...!!!! Mereka ( Si para NABI ) ingin manusia HANCURRRR.....!!!! :snakeman: :snakeman: :snakeman:

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Sun Sep 27, 2009 7:38 pm
by otak_bukan_pantat
kalo kafir sama bejatnya kayak kau muslim, kau2 sema ini sudah pada metong dibantai kafir. poplasi baru 25% aja udah kayak setan, gimana kalo 90%, penghulu setan??

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Tue Oct 13, 2009 11:32 am
by poligami
Dulu waktu masih kecil saya kirain kafir tu artinya orang yg ga beragama/berTuhan, tapi lama2 dengerin guru agama Islam di kelas akhirnya nyadar kalo kafir itu adalah Non Muslim.
Kesinggung jg sih awal2nya, tapi ya mo gmana lagi.

Tapi skrg saya bangga di bilang kafir ama Muslim. :supz: :supz: :supz:
Bagi saya Islam ga lebih dari ajaran fasis dari seorang (yg mengangkat dirinya sendiri sbg) nabi kelainan seks yg suka merampok, membunuh, dan melakukan kejahatan biadab lainnya.

Hukum2 Islam soal dhimmi, poligami, hukum rajam, hukum potong tangan, hukum boleh pukul istri, wanita lebih **** dari pria, kebencian terhadap sesama manusia (yahudi & kafir) yg sangat kentara memperlihatkan secara tidak langsung bahwa Allah SWT bukan Tuhan yg patut di sembah, tetapi adalah setan yg menyamar menjadi Tuhan.

Iming-iming surga cabul dan seks abadi hanyalah hadiah palsu dari setan terkutuk.

Dan sekali lagi, saya bangga menjadi Non Muslim, yg oleh para Muslim diartikan sama dgn KAFIR. HIDUP KAFIR!!! Hancurkan fasisme Islam!!!

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 11:22 pm
by garing
ya betul sekali sesama kafir d larang saling mendahului :p
menurut org islam non muslim = kafir
menurut non muslim islam = kafir (iya gag siy?)

@poligami
gw siy mw aja klo surganya kyk gtu..malah gw ngarepnya jauh lebih bagus..
tp klo dari setan ya gw ogah... wkWkKWkWKKWk