.

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Basman » Fri Aug 17, 2007 6:09 pm

atheis bingung wrote:Saya sendiri tidak yakin apa ada muslimin yang percaya Maisaroh itu bekas muslim atau muslim-musliman aja...
Terlalu banyak hal prisipil yang dilanggar sebagai bekas Islam dan tidak sulit untuk mengetesnya kalau memang bekas Islam....


Weleh.... emangnya kalian sebut kafir trus berarti juga penipu??
Tanya doonk.... bukan curiga melulu.........
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Atheis Bengngo » Sat Aug 18, 2007 6:14 pm

Coba simak baik-baik
Saya mengatakan saya tidak yakin

Kalau Basman menilaiku curiga, its ap tu yu

Basman wrote:Weleh.... emangnya kalian sebut kafir trus berarti juga penipu??
Tanya doonk.... bukan curiga melulu.........


Yaa... rata-rata yang ngaku bekas muslim alias kafir disini tidak bisa menyembunyikan ekornya sendiri, hehehe :twisted:

Istilah kerennya:
Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, hihihi :P

Saya pikir Basman sudah menangkap "maksudku"

Soo...
Saya tidak perlu lagi menanyakan apa-apa karena semua sudah jelas...
dan muslimin yang masuk kesini Insya Allah semuanya sudah pada paham...

“Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) menginginkan agar mereka dapat memurtadkan kalian (kaum muslimin) setelah kalian beriman. Hal itu disebabkan kedengkian yang ada pada diri mereka”
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby Basman » Sat Aug 18, 2007 11:21 pm

paham bagemana beng? mendingan loe tanya aja sendiri sama si maisaroh? gue nilai orang bukan dari pendapat orang lain ato dari buku trus dicocok-cocokkan...?

Nah kalo loe bijaksana sebaiknya menilai orang bukan atas dasar dari quran loe yang penuh curiga, trus seenaknya saja mencocokkan quranmu dengan orang lain, padahal dia blom pernah bicara denganmu, akibatnya pola pikirmu ikutan curiga juga, coba buka lagi quranmu, bukannya yang namanya kitab suci itu berisi hal-hal yang suci? loe sudah paham blom arti suci?
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Atheis Bengngo » Mon Aug 20, 2007 7:58 am

Basman wrote:Nah kalo loe bijaksana sebaiknya menilai orang bukan atas dasar dari quran loe yang penuh curiga, trus seenaknya saja mencocokkan quranmu dengan orang lain, padahal dia blom pernah bicara denganmu, akibatnya pola pikirmu ikutan curiga juga, coba buka lagi quranmu, bukannya yang namanya kitab suci itu berisi hal-hal yang suci? loe sudah paham blom arti suci?


Oom Basman... :wink:

Saya tidak akan melanjutkan bercerita tentang orang lain...
Mari kita kembali ke topic tentang kafir..

Kami punya ini dalam Islam
Al Kaafirun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".

Nah, saya bertanya kepada Oom Basman, Apa yang tidak engkau suka dari Al Kafirun diatas?, ini sudah sangat sempurna menggambarkan toleransi sesama umat beragama. :roll:

Saya tidak yakin jika Oom Basman punya yang lebih baik dari kitabnya sendiri.......

Basman wrote:trus seenaknya saja mencocokkan quranmu dengan orang lain,

Penggambaran orang kafir di Al Quran sangat jelas. Sehingga tidak perlu diperdebatkan lagi. Ada Kafir Ahlul Kitab dan ada kafir Musrik.

“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”



Thanks 8)
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby willie » Tue Aug 28, 2007 2:38 pm

Atheis Bengngo wrote:“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”

Aku ucapkan selamat bagi yang beragama Hindu, Budha, Kong Hucu, Zoroaster, Sabean, Baha'i, dsb..dsb.. karena anda bukanlah kaum yang dimurkai Allah dan juga bukan kaum yang tersesat :wink:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby kuPu_KupU » Thu Nov 22, 2007 1:34 pm

willie wrote:
Atheis Bengngo wrote:“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”

:wink:


SESUNGGUHNYA ISLAM ITU ADALAH AGAMA YANG PALING BENAR...

-BENAR KEBOBROKANNYA
-BENAR KESALAHANNYA
-BENAR KEBEGOOANNYA
-BENAR KETIDAKBENARANNYA
-BENAR BENAR TIDAK BENAR
kuPu_KupU
 
Posts: 34
Joined: Tue Nov 06, 2007 5:51 pm

Postby 5noopy » Sat Jan 19, 2008 11:19 am

Yg gue heran kok islam selalu bilang agama lain kafir, emang kelakuannya si momed udah paling bener gitu...???
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 4:00 am

tau gak kenapa gua MURTAD ?salah satunya , gua pikir2 kok **** amat gua jengkang jengking di mesjid tp sering di kentutin orng yg didepan gua
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Tanya_kenapa? » Wed Jan 23, 2008 4:37 am

Ha..ha..ha...budayakan Murtad!!!
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby JC_Lover » Wed Jan 30, 2008 2:42 pm

moh_mad007 wrote:tau gak kenapa gua MURTAD ?salah satunya , gua pikir2 kok **** amat gua jengkang jengking di mesjid tp sering di kentutin orng yg didepan gua


Hhahahahaha... :lol: :lol: :lol: luthuu luthuu...
Itu bukan alasan untuk Murtad, Bro.. hehehe.... :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby moh_mad007 » Thu Jan 31, 2008 10:02 pm

bwt JC , gue bilang " itu salah satunya" tul nya buaaanyak skali brooo kalo gue cerita disini waduh gue gak sanggup jari2 tangan gue bisa bengkak alias abooo he he he
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 6:44 pm

Hehhee..iya iya.... keknya saya pernah baca di ruang pengakuan & kesaksian deh, di posting sama Ali. Bener ga?
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Mr Satan » Sat Feb 02, 2008 11:56 pm

willie wrote:
Atheis Bengngo wrote:“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”

Aku ucapkan selamat bagi yang beragama Hindu, Budha, Kong Hucu, Zoroaster, Sabean, Baha'i, dsb..dsb.. karena anda bukanlah kaum yang dimurkai Allah dan juga bukan kaum yang tersesat :wink:


apakah pernyataan tersebut diatas berarti
ISLAM TIDAK RELEVAN BAGI AGAMA NON ABRAHAMIC???
User avatar
Mr Satan
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Sat May 17, 2008 8:35 pm

hahaha... :lol: segitu najisnya kah kafir di mata muslim???
pantesan aja dosen gw yg islam tulen ngga mau salaman sama gw, padahal gw yang kasih tangan dulu tanpa penuh curiga, n itu saat pertama kali gw sadar. bahwa islam itu beda :lol:
sungguh **** orang2 seperti itu, gw cuma bisa geleng2 aja.
n gw uda ngga sabar ama om 'gondrong' buat dateng yang kedua kalinya :roll:
yeah bebeh!!! 8)
Jesus ROCKS!!! 8)
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby dark_templar » Mon Jun 30, 2008 2:13 pm

Tadinya gue pikir ga mau jadi kafir.............tapi berhubung kafir ga kafri juga sdh dianggap kafir........jd daripada menjadi teroris atau ntar ikut direkrut utk bom bunuh diri............akhirnya gue memilih disebut dgn kata2 kafir................. :)

(coba merenungkan perdebatan yg panjang ini)

salam kenal,

dark_templar
dark_templar
 
Posts: 19
Joined: Fri Jun 27, 2008 9:55 am

Postby nuclear » Thu Jul 03, 2008 8:36 am

Islam benar2 tanpa tenggang rasa...
yang minoritas, yang agama lain. yang gak sepaham,, dibabat abis..

mereka seolah berteriak "TUHANKU LEBIH BAIK DARI TUHANMU"

Kalian hinakan umat Hindu karena menurut kalian menyenbah banyak Tuhan,,, tapi banyak muslim merantau ke bali,, buat kerja,,buat bom.. pas musim liburan kalian study tour ke bali... tapi mereka ga pernah motong leher kalian atau nyegat bis kalian

kALian hinakan orang budha karena makan babi dan sembahyang pake hio,,,tapi banyak muslim ngenet di warnet orang budha...
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Postby nuclear » Thu Jul 03, 2008 8:41 am

Islam benar2 tanpa tenggang rasa...
yang minoritas, yang agama lain. yang gak sepaham,, dibabat abis..

mereka seolah berteriak "TUHANKU LEBIH BAIK DARI TUHANMU"

Kalian hinakan umat Hindu karena menurut kalian menyenbah banyak Tuhan,,, tapi banyak muslim merantau ke bali,, buat kerja,,buat bom.. pas musim liburan kalian study tour ke bali... tapi mereka ga pernah motong leher kalian atau nyegat bis kalian

kALian hinakan orang budha karena makan babi dan sembahyang pake hio,,,tapi banyak muslim ngenet di warnet orang budha...
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Postby venom » Fri Jul 18, 2008 10:40 am

“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”

ATAS DASAR APA SEORANG MUSLIM MENGHAKIMI ORANG LAIN DENGAN PERTIMBANGAN TIDAK SEAGAMAN ADALAH KAFIR, SEDANGKAN MUSLIM SENDIRI TIDAK BISA MENUNJUKKAN MORAL YG LEBIH BAIK. MUNGKIN STANDAR MUSLIM YANG BAIK ITU HARUS PEDOFIL, BUNUH ORANG LAIN, BUNUH KELUARGA SENDIRI (TRADISI HONOR KILLING), BUNUH BAPAK,SAUDARA,DAN SUAMINYA BARU-LAH ISTRINYA KITA AMBIL, SEPERTI ITUKAH STANDAR MORAL YG MUSLIM AGUNG-AGUNG-KAN. MENURUT GUE MASIH LEBIH BAIK ORANG YANG MENYEMBAH PATUNG,POHON,ATO CELANA KOLOR DARIPADA JADI MUSLIM.

AGAMA DAMAI = PREEEEEEEEEEEEEEEEEEET

NABI PEDOFIL,PERAMPOK,PEMBUNUH,PEMERKOSA KOQ DI AGUNG-KAN
. PIKIR DENGAN LOGIKA.

MOMED MANUSIA PALING TERKUTUK DARI YANG TERKUTUK
User avatar
venom
 
Posts: 111
Joined: Wed May 14, 2008 10:14 am

Postby nuclear » Fri Aug 22, 2008 7:13 am

setuju !!
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Postby jameela » Fri Sep 26, 2008 2:38 pm

sebutan kapir bagi non muslim, terasa sangat menyakitkan karena non kapir melakukannya dengan cara yang sangat merendahkan....

sama seperti:
sebutan indon bagi indonesian oleh malingsia...

sebutan cina/cino bagi keturunan tionghoa oleh yang ngakunya 'pribumi'

sebutan niger bagi kaum kulit hitam oleh kulit putih..
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users