.

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby alia » Fri Aug 03, 2007 3:50 pm

salam,

Wah saya baru dateng ke sini nih,, kebetulan liat topik ini,,

sekedar ngasih tambahan aja,, sebenernya mungkin kata 'kafir' itu sendiri ga bisa diartiin dengan gamblang,, dan bukan sekedar artinya non muslim,, saya pernah ketemu artikel yang lumayan menarik tentang ini,, http://suluk.blogsome.com/2006/02/17/makna-kafir-dan-syuhada-kafir-bukanlah-berarti-orang-yang-tidak-beragama-islam/

di sana dikatakan,,

Dari definisi Qur’an tersebut, yang disebut ‘kafir’ bukanlah orang yang berbeda agama. Yang disebut kafir adalah mereka yang mata dan telinga qalb di dalam dadanya tidak berfungsi. Asal kata ‘kafir’ dan ‘kufur’ adalah ‘kafara’ yang artinya ‘tertutup’ (kata ini jkemudian diserap ke dalam bahasa Inggris menjadi ‘cover’ artinya penutup). ‘Kafir’ adalah mereka masih yang tertutup dari ‘Al-Haqq’ (kebenaran mutlak).

Mata dan telinga yang di dalam dada, maksudnya adalah mata dan telinga yang adanya bukan pada level jasad kita, tapi lebih dalam lagi. Mata dan telinga yang dimaksud adalah mata dan telinga yang ada dalam qalb kita, dalam dada/shuduur, yang ada pada level jiwa (nafs). Shuduur artinya ‘dada spiritual’, sebagaimana hati yang biasa kita kenal bukanlah liver maupun jantung, tapi lebih kepada ‘hati spiritual’ seperti nurani.


Jadi dari quote ini,, bisa kita liat juga bahwa sebenernya kafir itu bukan state agama,, tapi kondisi keimanan kita, baik muslim ataupun tidak,,

untuk lebih lengapnya, mungkin bisa dibaca di sana,, tapi menurut saya pribadi,, sampai saat ini ga ada yang bisa merasa dia lebih suci, atau tidak kafir,, karena selama manusia itu masih memiliki ketertutupan dari kebenaran, manusia itu masih memiliki kekufuran dalam dirinya,, begitu juga saya,,

Masalah kata kata Ayatullah tersebut, mungkin saya belum bisa memberi komentar apa apa,, mohon tanggapannya, dan kalau salah, saya mohon maaf,, :)

Salam,
alia
 
Posts: 3
Joined: Fri Aug 03, 2007 3:30 pm

Postby awak_newbiee » Fri Aug 03, 2007 4:09 pm

menurut kk, kafir adalah orang yg tertutup oleh kebenaran mutlak
nah saya mau nanya, kebenaran mutlak yg dimaksud disini kebenaran menurut siapa?
aku yakin jawaban kk adalah kebenaran menurut alquran
jawab yg jujur ya...
trus apa yg akan kk lakukan, atau kepercayaan kk lakukan terhadap orang2 kafir ini?

trus aku mo nanya lg
aku sampe sekarang bingung lho
apa bener konsep dakwah islam emang kek gitu (seperti yg kutulis diatas)
menurut kk bener ga konsep dakwah islam seperti itu

1.masuk islam
2.tunduk ke islam
3.musuh islam

ditunggu penjelasannya ya
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby Atheis Bengngo » Fri Aug 03, 2007 8:20 pm

awak_newbiee wrote:
dari jaman kemerdekaan umat islam udah menguasai indonesia??
menguasai dimananya??
apa yg dikuasai??
siapa yg dikuasai?
bentuk menguasainya gimn??
sila pertama itu emang asalnya dari islam gitu??
dah banyak kali kk ajaran2 jauh sebelum Islam yg mengajarkan monotheis
krn kemurahan pemimpin bangsa ini atau krn mereka kalah debat waktu mengegolkan tujuh kata dipiagam jakarta?

tidak ada paksaan untuk masuk ke islam ?? ah yg bener
coba deh aku tanya, konsep dakwah islam itu menurut anda kek gimn
disini konsep dakwah yg diajarkan tuh kek gini
1.loe masuk islam atau kagak
2.kalo loe ga mau masuk islam loe harus tunduk ke islam
3.kalo loe ga mau masuk islam dan loe ga mau tunduk, loe dianggap musuh islam dan harus diperangin
kek gitu kaw bilang ga ada paksaan
mikir dululah kk
trus gimn tuh dengan kata halal darahnya gara2 murtad
kek gitu bukan paksaan namanya
kok yg dikutip ayat itu
bagaimana dengan ayat2 lain yg mengatakan perangilah orang2 kafir?

ga kebalik tuh kk cerita di ambonnya??
dapet sumber darimana?

emang ga ada di TV atau koran ya ditempatmu tahun segitu
hingga ga tau kerusuhannya kek gimn?
pake minta diterangin...


Betul Nubie
Tanya kenapa? :twisted:
Sebenarnya saya malas menjelaskan, karena semua sudah diposting tapi selalu dibuang sama om momod...

Nah Saya Coba copas lagi yaa... Supaya bisa kau ingat dikit kalau memang kau semmpat membukanya kemarin.

KETUHANAN YANG MAHA ESA...
Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Sila pertama ini menganut sistem dari Islam. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia...!!!

Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.

Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!.

Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!.
Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.

Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!

Nah umat murtad, atheis dan umat Kristiani..hendaklah renungkan fakta ini, malulah pada diri sendiri & hargailah umat beragama lain. :twisted: :evil: :twisted:

Berterima Kasihlah kalian masih diterima
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby awak_newbiee » Sat Aug 04, 2007 3:21 pm

Atheis Bengngo wrote:Betul Nubie
Tanya kenapa? :twisted:
Sebenarnya saya malas menjelaskan, karena semua sudah diposting tapi selalu dibuang sama om momod...


dibuang ketempat sampah??
ada linknya ga??biar bisa saya liat...

Nah Saya Coba copas lagi yaa... Supaya bisa kau ingat dikit kalau memang kau semmpat membukanya kemarin.

KETUHANAN YANG MAHA ESA...
Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Sila pertama ini menganut sistem dari Islam. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia...!!!

ingat ga agama yg diakui di indonesia dulu ada brapa buah?
ada hindu, budha,kristen,katolik, ama islam
nah tuhannya hindu menurutmu siapa?atau brapa?
tuhannya budha menurutmu siapa?atau brapa?
kok oot mulu ke trinitas...
kok oot mulu ke tuhan beranak dan tidak beranak
anda tahu konsep trinitas ga?
anda pengen tau beneran soal trinitas ga?
coba deh liat2 forum kristen..
aku yakin dah banyak yg nanyain ini, dan udah dijawab
atau kalo mau diskusi soal trinitas...ayuk...pindah forum kita...jgn disini

Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.

kok oot lagi ke kristen sih
emang agama selain islam di indonesia cuma kristen ya??
kok ga anda sebutkan budha dan hindu?
kenapa keberadaan agama kristen kaw sejajarkan dengan animisme, komunis dst...dimana sejajarnya?
knp kesejajaran agama kristen tidak kaw bandingkan dengan islam?

mungkin perwujudan kebesaran pemimpin bangsa??
emang anda tau sejarahnya??
coba deh anda terangkan sejarah ditolaknya piagam jakarta?
Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!.


terus???
apa hubungan antara agama yg dianut penjajah dengan pancasila??
kok yg anda sebutkan belanda??
kenapa ga anda sebutkan jepang??
oya...emang agama asli indonesia apa sih??
islam gitu??

Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!.
Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.

trus...
apa nyambungnya tulisan anda diatas dengan diskusi ini..
tau dari mana pahlawan nasional itu ga pernah beribadah ke Tuhan??
gereja2 dipimpin pendeta belanda??
tau darimana??
trus kalo dipimpin pendeta belanda knp??
apa kalo ada bangsa belanda penjajah semua warga belanda bersalah?
kita memaafkan kesalahan mereka??
kesalahan siapa yg anda maksud disini??
kita itu siapa?
siapa pengkianat yg anda maksud diatas?

Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!

anda inget ama RMS
kenapa anda ga inget ama DI/TII??
berdasar apa DI/TII ingin didirikan?
emang RMS itu krn alasan agama gitu??


Nah umat murtad, atheis dan umat Kristiani..hendaklah renungkan fakta ini, malulah pada diri sendiri & hargailah umat beragama lain. :twisted: :evil: :twisted:

Berterima Kasihlah kalian masih diterima

nah yg anda sebutkan bukanlah fakta
hanya opini tanpa data atau bukti
dan terakhir...postingan anda diatas tidak menjawah pertanyaanku
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 3:43 pm

gereja dipimpin pendeta belanda? udah nggak ada kali
masjid dari dulu yang mimpin habib2 bandot dari arab sana, sampe sekarang, dipuja2 lagi
nggak pernah ngaca nih orang
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Atheis Bengngo » Sun Aug 05, 2007 12:50 pm

Nubie...
Diskusi dengan saya tidak usah terlalu serius.. saya sendiri masih hijo dan masih perlu banyak belajar...hehe...

Jadi Intinya disini adalah saya hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bisa saya jawab. Kalau yang tidak bisa saya jawab harap (ehhm) maklum saja yaa...

Di Thread ini jadinya kebanyakan OOT nih..

Yah ga' apa, kalau mau dihapus sama momod nothing to loose lah


awak_newbiee wrote:dibuang ketempat sampah??
ada linknya ga??biar bisa saya liat...


Mungkin sudah hilang

awak_newbiee wrote:ingat ga agama yg diakui di indonesia dulu ada brapa buah?
ada hindu, budha,kristen,katolik, ama islam
nah tuhannya hindu menurutmu siapa?atau brapa?
tuhannya budha menurutmu siapa?atau brapa?
kok oot mulu ke trinitas...
kok oot mulu ke tuhan beranak dan tidak beranak
anda tahu konsep trinitas ga?
anda pengen tau beneran soal trinitas ga?
coba deh liat2 forum kristen..
aku yakin dah banyak yg nanyain ini, dan udah dijawab
atau kalo mau diskusi soal trinitas...ayuk...pindah forum kita...jgn disini


Saya pikir kalo tentang trinitas saya lebih tau banyak deh...

Trinitas itu adalah ajaran penyembah berhala yang selalu punya Tuhan Tiga
Contoh :
A.Trinitas para penyembah berhala orang2 Indian dan sekitarnya ;
1. Okteu
2. Nesse
3. Atahuta
B. Trinitas para penyembah berhala Hindu /Trimurti;
1. Brahma
2. Wisnu
3. Shiwa
C. Trinitas para penyembah berhala Mesir kuno/Firaun /Pharao;
1. Isis
2. Hories
3. Osiris
D. Trinitas para penyembah berhala/paganos/Yunani/ Greco
1. Phanes
2. Uranos
3. Kronos
E. Trinitas para penyembah berhala/paganos Romawi
1. Yupiter
2. Menerva
3. Juno

Kristen tuh banyak menyerap ajaran pagan ini karena dipaksakan masuk sama Kaisar Constantine 325 M kemarin di Konsile Nicea.

Forum apa namanya Forum kristen? ada ga' ID yang bisa kupake disana? Sebenarnya saya malas masuk forum kristen karena Pendeta terlalu banyak membohongi jemaatnya, lucunya jemaatnya juga tidak sadar...

awak_newbiee wrote:kok oot lagi ke kristen sih
emang agama selain islam di indonesia cuma kristen ya??
kok ga anda sebutkan budha dan hindu?
kenapa keberadaan agama kristen kaw sejajarkan dengan animisme, komunis dst...dimana sejajarnya?
knp kesejajaran agama kristen tidak kaw bandingkan dengan islam?
mungkin perwujudan kebesaran pemimpin bangsa??
emang anda tau sejarahnya??
coba deh anda terangkan sejarah ditolaknya piagam jakarta?
terus???
apa hubungan antara agama yg dianut penjajah dengan pancasila??
kok yg anda sebutkan belanda??
kenapa ga anda sebutkan jepang??
oya...emang agama asli indonesia apa sih??
islam gitu??


Wadddoouu... banyak sekali pertanyaanmu... saya bingung, pernah sekolah apa tidak sih?

awak_newbiee wrote:trus...
apa nyambungnya tulisan anda diatas dengan diskusi ini..
tau dari mana pahlawan nasional itu ga pernah beribadah ke Tuhan??
gereja2 dipimpin pendeta belanda??
tau darimana??
trus kalo dipimpin pendeta belanda knp??
apa kalo ada bangsa belanda penjajah semua warga belanda bersalah?
kita memaafkan kesalahan mereka??
kesalahan siapa yg anda maksud disini??
kita itu siapa?
siapa pengkianat yg anda maksud diatas?


Yaa.. buka-buka dulu sana buku sejarahhh SMU, kayak tidak pernah sekolah saja..
kalao tanya sama saya, saya sudah malas belajar lagi, soalnya sudah tua...

awak_newbiee wrote:anda inget ama RMS
kenapa anda ga inget ama DI/TII??
berdasar apa DI/TII ingin didirikan?
emang RMS itu krn alasan agama gitu??


DI TII itu sudah musnah ade', Di ingatanku juga sudah tidak ada lagi...
kecuali RMS itu masih exist...

awak_newbiee wrote:nah yg anda sebutkan bukanlah fakta
hanya opini tanpa data atau bukti
dan terakhir...postingan anda diatas tidak menjawah pertanyaanku


Sekali lagi saya hanya bisa menjawab yang pasti saya tau...
Kalo Grey area sudah tidak akan kujawab lagi, hehehe.....

Opini atau bukan, saya sudah menyampaikannya padamu... its up to you....

WAh wah wah, koq sudah tidak membahas masalah kafir lagi yak?, apa NUBIE tidak merasa keberatan dipanggil kafir? karena dalam Islam NUBIE adalah kafir, menyembah selain Allah. Menyembah Yesus dan Roh kudus itu kafir loh.. karena mereka itu cuma ciptaanNYA.. Kalau berbicara Yesus aka Nabi ISA AS mengenai ini saya ada sedikit pengetahuan....
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby electabuzz » Sun Aug 05, 2007 9:08 pm

maaf numpang lewat sebentar

Duladi wrote

Di dalam dunia Kristen, ada yang namanya Kritik Naskah. Ini bisa dibilang sebuah lembaga yang khusus diadakan untuk mengkritisi keotentikan naskah-naskah kitab yang kini diyakini umat Kristen sebagai kitab yang suci. Perihal kritik naskah ini sudah ada pada abad ke-5


pantesan islam nggak salah kalau memang didunia kristen memang suka dan gemar mengedit dan megkritik kitabnya sendiri.
baguslah kamu berkata jujur duladi...

Adanya kekritisan dari dalam kalangan umat Kristen sendiri untuk menguji kitab sucinya menunjukkan bahwa umat Kristen tidak sekedar mengandalkan kepercayaan membuta.


are you kidding me???

kamu udah coba yang satu ini !!!!!

Lukas 10:19

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

YEHEZKIEL:
Memakan roti dengan tahi.

4:12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka."
4:13 Selanjutnya TUHAN berfirman: "Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana."
4:14 Maka kujawab: "Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi."
4:15 Lalu firman-Nya kepadaku: "Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya."


udah coba blum

Sekarang coba bandingkan dengan agama bikinan setan dari Arab itu, adakah orang yang berani mengkritik isinya? Siapapun yang berani mengkritik kitab setan ini akan langsung dihukum mati. Kenapa?


tidak akan ada yang berani mengkritis sesuatu dari sang pencipta yang maha sempurna dan menurunkan kitab yang sempurna.
nah kalau sesuatu sudah dikritik berarti sesuatu itu buknlah sesuatu yang sempurna bahkan kita simpulkan sesuatu itu berasal dari sesuatu yang tidak sempurna(tuhan yang tidak sempurna)

Singkat kata, baik atheis maupun non-muslim lainnya selalu mengandalkan akal dalam beragama, tidak seperti Islam, yang menjadikan para pengikutnya zombie-zombie bloon.


perkataan kamu mendapat nilai nol (0)

orang atheis mengandalkan otak mereka.....

sampai sekarang mereka tidak dapat menunjukkan fakta atau teori apapun untuk mengatakan kalau Tuhan itu memnag tidak ada.

QS. 6:32. Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?

QS. 21:10. Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab-sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?

QS. 23:80. Dan Dialah yang menghidupkan dan mematikan, dan Dialah yang (mengatur) pertukaran malam dan siang. Maka apakah kamu tidak memahaminya?

QS. 11:51. Hai kaumku, aku tidak meminta upah kepadamu bagi seruanku ini. Upahku tidak lain hanyalah dari Allah yang telah menciptakanku. Maka tidakkah kamu memikirkan (nya)?"

QS. 21:63-67. Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". Maka mereka telah kembali kepada kesadaran mereka dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", kemudian kepala mereka jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara". Ibrahim berkata: "Maka mengapakah kamu menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfaat sedikit pun dan tidak (pula) memberi mudarat kepada kamu?" Ah (celakalah) kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah. Maka apakah kamu tidak memahami?

Terbalik. Justru orang yang menggunakan akalnya itu berarti dia orang cerdas dan tajam berpikirnya. Orang yang tidak menggunakan akal itulah orang ****
.

tapi kebanykan orang mendewakan pemikiranya,sehingga ia merasa semuanya harus dibuktikan dengan akal dan pikiranya yang kecil dan sempit.dan mengabaikan kebesaran ILAHI.

Tapi begitu agamanya sendiri, Islam, nabi bejatnya dan kitabnya dikritik, Muslim membela diri dengan mengatakan bahwa dalam beragama yang diperlukan bukan akal, tapi iman. Lho? :shock:


siapa yang bilang,islam mengajarkan untuk selalu menggunkan akal,tetapi akal dibawah dari iman.
iman adalah yang penting karena akal adalah sesuatu yang terbatas.

Mengatai agama lain **** karena tidak menggunakan akal....
Tapi justru kenyataannya, agamanya sendirilah yang **** karena melarang penggunaan akal. :lol: :lol: :lol:


mana buktinya islam melarang menggukan akal.
jangan asal nuduh dengan bacot...


Kalau Anda Atheis anda mah lebih ***** lagii... Jangan-jangan anda juga pengikut Charles Darwin kalau manusia itu dari Monyettzzz.... Ini Atheis habisss mungkin persis seperti anda, hihihi


Lho, bukankah justru Muslim yang percaya pada teori Darwin?


charles darwin atheis mungkin yang lebih jelas bisa dijelasin oleh orang atheis itu sendiri.


Aku koreksi ya, urut-urutan yang benar adalah:
Taurat, Zabur dan Injil.


aku mau tanya sipa pembawanya dul...


Al Qur'an meluruskan semua penyelewengan-penyelewengan yang dilakukan umat-umat terdahulu.[/i]


Penyelewengan-penyelewengan....!!!
Sebuah tuduhan serius....!


yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby abdulah » Sun Aug 05, 2007 11:46 pm

electabuzz wrote:mana buktinya islam melarang menggukan akal.
jangan asal nuduh dengan bacot...


Ada satu cara yang mudah untuk membuktikannya , yaitu :

Pilih beberapa artikel dan topic perdebatan yang berasal dari beberapa forum FFI , khususnya yang menyangkut Muhammad dan Quran/hadits.

Pilih yang otentik dari literatur dan sumber Islam itu sendiri.

Disepakati oleh rekan nonmuslim maupun muslim itu sendiri (Fair dong ?!)

Sebarkan seluas-luasnya menggunakan media apa saja , yang penting tercapai penyebarannya kepublik Indo seluas-luasnya (Tugas penyebarannya jelas harus dari pihak muslim).

Buktikan umat muslim indo menanggapinya menggunakan akal atau otot ?!

Lihat muslim Indo menanggapinya menggunakan bacot atau kekerasan ?!

Berani apa tidak ?! Jangan pentang bacot saja kamu disini !!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Duladi » Sun Aug 05, 2007 11:59 pm

To: Electabuzz dan kawan-kawan

electabuzz wrote:maaf numpang lewat sebentar

Duladi wrote

Di dalam dunia Kristen, ada yang namanya Kritik Naskah. Ini bisa dibilang sebuah lembaga yang khusus diadakan untuk mengkritisi keotentikan naskah-naskah kitab yang kini diyakini umat Kristen sebagai kitab yang suci. Perihal kritik naskah ini sudah ada pada abad ke-5


pantesan islam nggak salah kalau memang didunia kristen memang gemar megkritik kitabnya sendiri.
baguslah kamu berkata jujur duladi...


Sobatku yang "pinter", adakah lembaga khusus seperti itu didirikan di lingkungan Islam? Tidak ada, bukan? Itu tandanya Islam tidak mengutamakan kecerdasan akal, tapi hanya mengandalkan kepercayaan membuta.

Jadi jangan heran, mengapa kebanyakan orang Muslim itu berotak zombie dan goblok-goblok.... (maaf)

Duladi wrote:Adanya kekritisan dari dalam kalangan umat Kristen sendiri untuk menguji kitab sucinya menunjukkan bahwa umat Kristen tidak sekedar mengandalkan kepercayaan membuta.


Electa wrote:are you kidding me???

kamu udah coba yang satu ini !!!!!

Lukas 10:19

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.


Kata-kata Yesus di atas benar dan sudah terbukti.
Baca kitab yang kau pegang di tanganmu sekarang di: Kisah Para Rasul 28.

Sdr Electa wrote:YEHEZKIEL:
Memakan roti dengan tahi.

4:12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka."
4:13 Selanjutnya TUHAN berfirman: "Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana."
4:14 Maka kujawab: "Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi."
4:15 Lalu firman-Nya kepadaku: "Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya."


udah coba blum


Sudah dicoba, kok, lha itu nabi Yehezkiel khan sudah melakukan seperti yang diperintahkan Tuhan kepadanya, bahkan tidak secara sembunyi-sembunyi, melainkan untuk dipertontonkan di hadapan orang Israel sebagai tanda kemuakan Tuhan atas dosa-dosa umatNya.

Itu merupakan bentuk pengorbanan seorang UTUSAN TUHAN ASLI demi menyadarkan domba-dombanya.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi si gila dari Arab yang hidup pada abad ke-7 silam, dia ngaku-ngaku nabi, tapi tidak satu pun tingkah lakunya mencerminkan seorang nabi Tuhan, malah dia pinjam nama Tuhan untuk membenarkan semua kebejatan dan kejahatannya.

Dengan menjadi nabi palsu di jazirah Arab, si gila itu bisa menikmati belasan bahkan puluhan wanita untuk memuaskan nafsu birahinya, dan bisa mendapatkan kekayaan dunia dalam sekejap dari hasil menjarah dan merampok.

Sdr Electa wrote:tidak akan ada yang berani mengkritis sesuatu dari sang pencipta yang maha sempurna dan menurunkan kitab yang sempurna.


Tidak ada yang berani mengkritisi kitabnya si gila karena barang siapa yang berani melakukan itu akan dibunuh.

Si gila dari Arab sudah berpesan, agar siapapun tidak boleh menentangnya.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

QS 4:14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

Muslim berani mengkritik Muhammad dan kitabnya, dianggap mendustakan ayat-ayat "Awloh", dan dipastikan mereka akan menerima siksa di dunia.

QS 6:49
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

Sdr Electa wrote:nah kalau sesuatu sudah dikritik berarti sesuatu itu buknlah sesuatu yang sempurna bahkan kita simpulkan sesuatu itu berasal dari sesuatu yang tidak sempurna(tuhan yang tidak sempurna)


Benar. Dan Anda lihat, betapa banyaknya kritikan yang diberikan kepada Islam dan si gila. Tidak usah-usah jauh, bacalah artikel-artikel berbobot di situs ini, jangan cuma nimbrung di topik-topik debat kusir.

Sdr Electa wrote:sampai sekarang mereka tidak dapat menunjukkan fakta atau teori apapun untuk mengatakan kalau Tuhan itu memang tidak ada.


Yang dipercayai oleh Atheis adalah: Tuhan seperti Allah SWT-nya Muhammad adalah tidak ada. Tapi kalau berbicara tentang Tuhan yang Sejati, sudah dipastikan orang-orang atheis percaya itu. Orang atheis walau menyebut dirinya "atheis", tapi dalam hati kecilnya mereka menyadari bahwa Tuhan itu ada. Tapi ingat, Tuhan yang Sejati bukan Allah SWT-nya Muhammad.

Electa wrote:QS. 6:32. Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?


Perkataan seperti itu kau anggap kata-kata Tuhan?

Bandingkan dengan kata-kata manusia berikut ini:

Pengkhotbah 2:1-3
Aku berkata dalam hati: "Mari, aku hendak menguji kegirangan! Nikmatilah kesenangan! Tetapi lihat, juga itupun sia-sia."
Tentang tertawa aku berkata: "Itu ****!", dan mengenai kegirangan: "Apa gunanya?"
Aku menyelidiki diriku dengan menyegarkan tubuhku dengan anggur, —sedang akal budiku tetap memimpin dengan hikmat—,dan dengan memperoleh kebebalan, sampai aku mengetahui apa yang baik bagi anak-anak manusia untuk dilakukan di bawah langit selama hidup mereka yang pendek itu.


Wahai, Electa, maka tidakkah kamu memahaminya kalau kata-kata dalam Quran-mu itu tidak beda dengan kata-kata bijak manusia belaka?

Electa wrote:QS. 21:10. Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab-sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?


Benar, Electa, maka apakah kamu tiada memahaminya kalau yang berfirman dalam ayat di atas adalah ORANG GILA bernama Muhammad?

Dari sejak zaman Adam sampai zaman Yesus, Tuhan tidak pernah berfirman kepada manusia memakai kata ganti "KAMI". Tahukah kamu siapa Kami dalam kalimat di atas?
Link ke: Apakah Quran itu Firman Tuhan?

Electa wrote:QS. 23:80. Dan Dialah yang menghidupkan dan mematikan, dan Dialah yang (mengatur) pertukaran malam dan siang. Maka apakah kamu tidak memahaminya?


Walau si gila dari Arab tidak memberitahu, semua orang juga sudah tahu kalau Tuhan saja yang berkuasa menghidupkan dan mematikan. Hei Sobat Electa, hal yang membuat si gila itu terpukau adalah perihal pergiliran siang dan malam. Si ***** ini berusaha mencari Tuhan dengan usahanya sendiri, yaitu dengan ketakjuban yang dibuat-buat atas kekuasaan Tuhan mengatur pertukaran siang dan malam.

Carilah dalam kitab Quranmu, Muhammad senang sekali membicarakan perihal peredaran matahari dan bulan untuk mengganti hari siang dan malam.

Electa wrote:QS. 11:51. Hai kaumku, aku tidak meminta upah kepadamu bagi seruanku ini. Upahku tidak lain hanyalah dari Allah yang telah menciptakanku. Maka tidakkah kamu memikirkan (nya)?"


Nah, gimana? Tidakkah kamu memikirkannya kalau ucapan di atas adalah ucapan Mohammed bin Abdullah?

Coba kamu baca sekali lagi ayat itu, resapi, pelan-pelan aja ya? Masa Tuhan ngomongnya gitu? :lol:

Sudah jelas banget khan itu omongan MOMED SI GENDENG? :lol: :lol:

Gak usah aku jelasin ya, khan Electa bukan anak kecil. :D Udah gedhe bisa baca sendiri kok.......

Electa wrote:QS. 21:63-67. Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". Maka mereka telah kembali kepada kesadaran mereka dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", kemudian kepala mereka jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara". Ibrahim berkata: "Maka mengapakah kamu menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfaat sedikit pun dan tidak (pula) memberi mudarat kepada kamu?" Ah (celakalah) kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah. Maka apakah kamu tidak memahami?


Ya, Sobat Electa, itulah kata-kata latah dari orang gila bernama Muhammad: Maka apakah kamu tidak memahami? Maka tidakkah kamu memikirkannya?

Gayanya seperti orang yang sok tahu, tapi guuobloknya gak ketulungan. Orang lain disuruh memahami dan memikirkan (pakai logika) akan apa yang dia pahami, tapi ketika dia menyadari bahwa kepercayaan orang pada dirinya itu TULIL & *****, dia bilang:

QS 5:101-102 (terjemahan bebas)
Hai orang-orang yang beriman, jangan pakai OTAK ya? Nurut aja semua yang aku katakan. Awas kau, gak boleh tanya macem-macem. Lho? :shock: Biasanya orang disuruh "memahami", "berpikir", "mengerti", tapi kalau mengenai dirinya sendiri kok kebalik?

Electa wrote:tapi kebanykan orang mendewakan pemikiranya,sehingga ia merasa semuanya harus dibuktikan dengan akal dan pikiranya yang kecil dan sempit.dan mengabaikan kebesaran ILAHI.


Kebesaran Ilahi ya kebesaran Ilahi, lha terus mana dong kebesaran Ilahi yang ditunjukkan Muhammad kepada orang-orang Arab ketika itu?

Hayo.... pikir dong.... masa kebesaran Ilahi ditunjukkan pakai GOLOK?

Kalau begitu, para perampok dan pembunuh sadis itu punya 'KEKUASAAN ILAHI' dong?

Sobat Electa, kenapa sih Tuhan kasih OTAK kepada manusia? Ya untuk dipakai buat mikir, bukan malah dimatikan sehingga kau mirip ZOMBIE.

Dengan OTAK, kita bisa membedakan mana kepercayaan yang benar dan mana kepercayaan yang salah.

Kamu mengatakan "KEBESARAN ILAHI" mengalahkan akal pikiran, karena akal pikiran itu terbatas. Bila begitu, kamu jangan usil dong dengan kepercayaan TRINITAS-nya umat lain. Kamu jangan usil dong dengan Tuhannya umat lain, yang bisa "mati" kemudian hidup kembali.
Justru itu menunjukkan "KEBESARAN ILAHI" yang nyata.

Khan aneh, suatu mujizat yang diimani agama lain sebagai KEBESARAN ILAHI kamu hina dan kamu olok-olok, sebaliknya agamamu sendiri yang tidak punya mujizat apa-apa selain kitab bobrok yang berisi sumpah serapah ucapan-ucapan gila orang Arab dari abad ke-7 malah kau sanjung-sanjung sbg KEBESARAN ILAHI dan harus diimani secara membuta. Mana AKAL SEHAT-mu, Nak? :lol:

Agama lain yang mengajarkan KASIH malah kamu benci dan kamu anggap jahat..... sebaliknya, agama setan dari Arab yang mengajarkan kebencian dan PERANG malah kau puji-puji sebagai agama RAHMAT..... gimana sih ini? :shock:

Tolong jangan marah ya, aku minta ijin dulu mau ngeluarin kekesalan hatiku di sini:

DASAR MUSLIM *****!!!!!!!!!!!!

Please, jangan dimasukkan ke hati, ya? Karena Muslim itu memang *****!!!!! :evil:

Duladi wrote:Tapi begitu agamanya sendiri, Islam, nabi bejatnya dan kitabnya dikritik, Muslim membela diri dengan mengatakan bahwa dalam beragama yang diperlukan bukan akal, tapi iman. Lho? :shock:


Electa wrote:siapa yang bilang,islam mengajarkan untuk selalu menggunkan akal,tetapi akal dibawah dari iman.
iman adalah yang penting karena akal adalah sesuatu yang terbatas.


Karena kamu sudah bilang begitu, maka tidak selayaknya kamu mengutak-atik keimanan agama lain yang sama sekali tidak menjahati dirimu.

Beda dengan Islam. Islam itu jahat. Mulai dari NABINYA, KITAB SUCINYA sampai pengikut-pengikutnya, semuanya jahat. Untuk itulah mengapa kami perlu membahasnya di forum ini.

Kalau kamu OOT ke Kristen, membahas Yesus dan dogma-dogma Kristen, itu tandanya kamu *****!!!!!

Anggap saja keduanya, baik Islam maupun Kristen sama-sama menerapkan IMAN, bukan akal.

Nah, di antara IMAN (PERCAYA BUTA) kedua macam umat itu, Islam-lah yang menerapkan IMAN SAMPAH...... alias IMAN YANG BERBAHAYA atau MEMBAHAYAKAN UMAT MANUSIA.

Kristen dengan IMAN BUTANYA tidak pernah mengajarkan orang-orang non-Kristen itu KAFIR yang harus DIPERANGI. Sebaliknya Yesus mengajarkan bahwa orang-orang non-Kristen itu ibarat domba-domba yang patut dikasihani.

Beda dengan IMAN BUTANYA Muslim.
Muhammad si gendeng itu mengajarkan bahwa non-muslim itu KAFIR yang harus diperangi, disiksa dan dibunuh. Ini ajaran yang sangat berbahaya!!!! Tapi herannya, kenapa kamu sedikit pun tidak berani mengkritisinya atau mempertanyakan kebenaran agama ini? :cry: Kok malah yang dicari-cari adalah kesalahan agama lain yang notabene tidak jahat dan tidak berbahaya???? :(

Kalau kamu dan semua Sobat Muslim yang kebetulan membaca tulisan ini, merasa dirinya tidak GEMBLUNG, ya mari kita bahas ISLAM & MUHAMMAD sampai tuntas. Kalau kalian menganggap ISLAM & MUHAMMAD itu benar, ya mari kalian buktikan dengan bukti-bukti sahih, jangan cuma nrocos saja tidak ada kejelasan sumbernya dari mana.

Bisa saja kamu yang *****!!! itu mengatakan: Islam itu agama penuh rahmat! Tapi mana buktinya, blok?

Atau, bisa saja kamu mengatakan: Alquran adalah kitab petunjuk dari Allah SWT Tuhan pencipta alam semesta. Tapi mana buktinya, ndeng? Kok bacot Muhammad kamu bilang ucapan Tuhan, to? Sudah sarap-kah otakmu? Wahai sobat-sobatku yang otaknya sudah tidak waras lagi ini?

Tidak usah sakit hati dengan kalimat-kalimatku.... aku memang sengaja menusuk hatimu supaya kamu mau membuka pikiranmu....! Tapi kalau masih saja gak ngerti.... ya pancene *****!!!!!! :evil: :evil:

Duladi wrote:Mengatai agama lain **** karena tidak menggunakan akal....
Tapi justru kenyataannya, agamanya sendirilah yang **** karena melarang penggunaan akal. :lol: :lol: :lol:


Electa wrote:mana buktinya islam melarang menggukan akal.
jangan asal nuduh dengan bacot...


Electa yang ganteng, nih aku kutipkan: (dasar Muslim ***** kitabnya sendiri tidak pernah dibaca, tapi sukanya mengusili kitab sucinya orang lain)

Muhammad melarang pengikutnya bertanya

QS 5:101-102
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema'afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya

Muhammad marah bila ditentang

QS 4:14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

QS 33:57
Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

Muhammad memaksa orang agar percaya membuta pada semua bacotnya yang diklaimnya sebagai ayat-ayat Tuhan

QS 6:49
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

Muhammad memaksa orang agar masuk agamanya

QS 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

===================================
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby AHLI TAFSIR » Mon Aug 06, 2007 1:17 am

SLIM MUSLIM KO MAU AJA SIH JADI ORANG ***** :D :D. SORRY KALO OOT MOD.

BUNG DULADI UDAH GEMES NIH KAYANYA SAMA MUSLIM2 GOB***OK :D :D . LANJUT BUNG, BUATLAH MUSLIM2 INI MENJADI CERDAS DAN MENGGUNAKAN OTAKNYA, MUSLIM HANYA MENGEMBEK SAMA NABI NYA SELAMA INI TANPA MAU MENGKRITISINYA, TAPI KALO KITAB LAIN , DITUDUH KORUP LAH UDAH DI UBAH LAH, EMANG CUMA FITNAHAN YG BISA KALIAN BERIKAN. ISLAM MEMANG TERBUKTI MEMBUAT ORG YG MENGANUTNYA KEHILANGAN AKAL DAN PIKIRAN, JADI PANTASKAH SEBUTAN GO***K MENJADI PENGGANTI MUSLIM2 DI THRAD INI?

BIAR PEMBACA YG MEMUTUSKAN :D :o
AHLI TAFSIR
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Postby kelasbebas » Mon Aug 06, 2007 10:12 am

Duladi wrote:To: KelasBebas,

Beda saya dengan Muslim:

Saya: Menyerang kedzaliman Islam pakai kata-kata
Muslim: Menyerang pakai golok dan penis

Kalau kamu sakit hati bila aku banyak memaki nabi dan kitabmu, coba kamu telaah sendiri kenapa nabi dan kitabmu pantas dicaci-maki.

koyo kacang gag bakal ninggalno lanjaran

Nabimu yang sinting itu menghasilkan orang-orang seperti ini:

H. Chep wrote:"Kita akan tetap berjuang melawan Karmel. Perkara hasilnya, itu urusan Allah. Kalau memang perlu perang, kita akan perangi mereka,"
http://www.kikil.com/archive/index.php/t-26295.html

Benggo wrote:Di jaman Jahiliyah, harta rampasan adalah halal, membunuh kafirun adalah halal... Anda Jangan tersinggung, Hukum Allah memang keras.... terutama untuk kafirun, apalagi dalam muslim status anda disini adalah kaum kafir yang halal darahnya, atheis ataopun kristen, anyway kita tidak dalam masa perang seperti jaman jahiliyah, soo.. Lakum Diinukum Waliyadin saja... Anda paham khan?


Kagak ada yg salah dg statement itu, memang orang2 kafir layak dimusnahkan seperti zaman nabi Nuh, Nabi luth, dan kafir2 lainnya yg diceritakan dalam Al Qur'an.
Sebab orang2 kafir memang berbahaya buat ideologi ketuhanan ...

mereka akan terus menghasut, merongrong, dlsb yg sebangsa yg jelek2. Mereka/kalian/orang2 kafir sadar bahwa Islam adalah ancaman buat mereka, sehingga sejak dulu orang2 kafir bikin hadist2 palsu, tafsir2 palsu, terjemahan2 palsu untuk nggembosin Al Qur'an, Muhammad, dan islam. Hasilnya seperti di IFF inilah, sampe2 orang2 islam sendiri sulit membedakan mana yg benar dan mana yg salah.

Sampai sekarang, orang2 kafir kayak Ali Sina, dll melanjutkan perlawanan orientalis dulu dan melahirkan neo orientalis kayak kalian, orang2 IFF.

tapi jangan senang dulu wahai orang2 kafir, masih banyak mujahid yg Haq siap membela Islam, asal disini diberi kesempatan yg sama, kalian bisa mati kutu!

Ngerti intinya ora Son?!
kelasbebas
 
Posts: 40
Joined: Thu Jul 19, 2007 11:34 am

Postby Duladi » Mon Aug 06, 2007 10:37 am

To: Kelas Bebas,

Terus terang aku tidak suka membaca statement-mu.
Kamu lebih pantas jadi anak buah Abu Bakar Baasyir atau jadi kacungnya Osama Bin Laden.....

Aku besarin pernyataan AROGANMU yang ***** itu:

    "...Kagak ada yg salah dg statement itu, memang orang2 kafir layak dimusnahkan seperti zaman nabi Nuh, Nabi luth, dan kafir2 lainnya yg diceritakan dalam Al Qur'an.
    Sebab orang2 kafir memang berbahaya buat ideologi ketuhanan ..."


Kesimpulanku:

MUSLIM itu PEMBELA TUHAN?

Jawablah: Ya atau Tidak.

Agar thread tentang "Kafir" ini tidak makin lama makin ngelewer, aku buat thread spesial buatmu.

Mari kita berdiskusi tentang ini di:

Muslim itu Pembela Tuhan atau Pembela Awloh?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby kelasbebas » Mon Aug 06, 2007 10:52 am

Duladi wrote:To: Kelas Bebas,

Terus terang aku tidak suka membaca statement-mu.
Kamu lebih pantas jadi anak buah Abu Bakar Baasyir atau jadi kacungnya Osama Bin Laden.....

Aku besarin pernyataan AROGANMU yang ***** itu:

    "...Kagak ada yg salah dg statement itu, memang orang2 kafir layak dimusnahkan seperti zaman nabi Nuh, Nabi luth, dan kafir2 lainnya yg diceritakan dalam Al Qur'an.
    Sebab orang2 kafir memang berbahaya buat ideologi ketuhanan ..."

Kesimpulanku:

MUSLIM itu PEMBELA TUHAN?

Jawablah: Ya atau Tidak.

Agar thread tentang "Kafir" ini tidak makin lama makin ngelewer, aku buat thread spesial buatmu.

Mari kita berdiskusi tentang ini di:

Muslim itu Pembela Tuhan atau Pembela Awloh?


Sebenarnya gw baca post2 mu di sini, sumbernya basi, kebanyakan dari kontribusi wachdi, rebeca, adadeh, ali ..., dlsb padahal biang kerok di IFF bukan apa2 bagi gw, apalagi lo, yg levelnya jauh di bawah gw ...

tapi biar gak disebut macam2 sama kafir brengsek kayak kalian, silakan kamu bikin thread spesial ...

tapi kayak sama si rebec, kalo mau nantangin gw udah tahu syaratnya belon ....?? bukan pake kembang setaman ato martabak spesial ... syaratnya lo tanya si rebec yg sudah ngrasain bogem mentah dari gw ... :wink:

Gak enak ya baca statemen dari gw, apalagi kalo ngrasain bogem mentah dari gw, ego mu yg babak belur ...
gw bukan pengikut Abu Bakar Baasyir atau jadi kacungnya Osama Bin Laden tetapi demikianlah memang nasib orang2 kafir itu ....
kelasbebas
 
Posts: 40
Joined: Thu Jul 19, 2007 11:34 am

Postby Duladi » Mon Aug 06, 2007 10:56 am

Wah...wah....

Kamu itu manusia atau setan sih?

Ya sudah, aku tunggu kamu di thread-ku. Tapi ingat, jangan pakai emosi.

Kalau emosi, nanti mulutmu yang sudah dower itu bertambah dower.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby kelasbebas » Mon Aug 06, 2007 11:00 am

Lha, siapa yg erosi ... :D bilang dower, bilang setan ...
bukannya elo yg nantangin gw ... berani2 nya, ya ...

Gw baru mau ngladenin lo, kalo syarat yg gw minta bisa lo penuhi ... Okay ... kalo gak, jangan mimpi bisa duduk bersanding dg gw ...
kelasbebas
 
Posts: 40
Joined: Thu Jul 19, 2007 11:34 am

Postby Duladi » Mon Aug 06, 2007 11:09 am

Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Atheis Bengngo » Sun Aug 12, 2007 6:40 am

H. Chep wrote:"Kita akan tetap berjuang melawan Karmel. Perkara hasilnya, itu urusan Allah. Kalau memang perlu perang, kita akan perangi mereka,"http://www.kikil.com/archive/index.php/t-26295.html


Benggo wrote:Di jaman Jahiliyah, harta rampasan adalah halal, membunuh kafirun adalah halal... Anda Jangan tersinggung, Hukum Allah memang keras.... terutama untuk kafirun, apalagi dalam muslim status anda disini adalah kaum kafir yang halal darahnya, atheis ataopun kristen, anyway kita tidak dalam masa perang seperti jaman jahiliyah, soo.. Lakum Diinukum Waliyadin saja... Anda paham khan?


kelasbebas wrote:
    "...Kagak ada yg salah dg statement itu, memang orang2 kafir layak dimusnahkan seperti zaman nabi Nuh, Nabi luth, dan kafir2 lainnya yg diceritakan dalam Al Qur'an. Sebab orang2 kafir memang berbahaya buat ideologi ketuhanan ..."


Yeah..
Satu hal yang penting adalah Oom Dul sudah menyadari posisi kekafirannya..

meskipun kau mengatakan
Duladi wrote:Terus terang aku tidak suka membaca statement-mu.


Belajarlah untuk suka dan Menerimanya :twisted::twisted::twisted:
Lama-lama juga jadi terbiasa, hehehe :p:

Saya berikan satu statemen lagi yang akan semakin menyenangkan Hatimu...
"Lembah karmel sudah melanggar aturan", jadi akan segera ditertibkan, hehehe, tempat penggodokan Missionaris akan segera dibubarkan... :evil::evil::evil:

Anda sangat takut dimusnahkan tapi anda sendiri tidak henti-hentinya menghasut muslimin untuk murtad..

Bangsa-bangsa terdahulu sudah jelas dimusnahkan oleh Tuhan karena kebanyakan orang-orang kafir. Al Quran sudah menunjukkan semuanya...

Inilah ayat-ayat yang paling kau takuti Dulll :twisted::twisted::twisted::p: yang semakin memperjelas nasibmu nanti:
“Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”. (H.R Tirmidzi dengan sanad shahih)

Duladi wrote:Di dalam dunia Kristen, ada yang namanya Kritik Naskah. Ini bisa dibilang sebuah lembaga yang khusus diadakan untuk mengkritisi keotentikan naskah-naskah kitab yang kini diyakini umat Kristen sebagai kitab yang suci. Perihal kritik naskah ini sudah ada pada abad ke-5


Coba perhatikan Firman Allah dalam Al-Quran
“Maka kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri (karangan mereka) lalu berkata: “Ini datang dari Allah” dengan maksud untuk memperoleh keuntungan (dunia) yang sedikit”. (Al Baqarah: 79).

Posisimu sudah semakin clear dalam kekafiranmu. Ayat inipulalah yang banyak mengantarkan Nasrani menjadi muslim :lol::lol::lol:

Bernard Nababan:
Al Quran Mengkoreksi Injil adalah wajar, karena Injil nongol lebih duluan... Tidak mungkin orde baru dikoreksi oleh orde lama, hihihi....
Bersyukurlah karena Al Quran sudah lahir dan mengkoreksi segala pendahulu pembuat kitabmu Dudul... bejalarlah dengan sungguh-sungguh...

“Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) menginginkan agar mereka dapat memurtadkan kalian (kaum muslimin) setelah kalian beriman. Hal itu disebabkan kedengkian yang ada pada diri mereka”. (Al Baqarah: 109).
Lagi-lagi ayat diatas menembak jelas ke jantungmu Dudull... semakin menelanjangi kekafiranmu

“Mereka (Yahudi dan Nashrani) tidak henti-hentinya memerangi kalian (kaum muslimin) sampai mereka mampu memurtadkan kalian seandainya mereka sanggup”. (Al Baqarah: 217)
Yeeaa..hh ini memperjelas posisi Orang-orang FFI disini, hihihi, yang tidak pernah putus asa memurtadkan muslimin, Nice Try 8)

dan kamipun sudah diperintahkan oleh Allah
“Wahai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan Yahudi dan Nashrani sebagai teman dekat/pemimpin karena sebagian mereka itu adalah teman dekat bagi sebagian yang lainnya. Maka barangsiapa diantara kalian berloyalitas kepada mereka maka dia termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim”. (Al Maidah: 51)

“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang telah memerangi kalian namun janganlah kalian (kaum muslimin) melewati batas (dalam peperangan tersebut)”. (Al Baqarah 190)

Kami pun sudah diperintahkan untuk memerangi Duladi dengan jalan-jalan yang wajar, hehehe.. cukup dengan memperjelas posisimu
diatas sebagai kafir pembuat bahan bakar Api Neraka...

Kalian memerangi kami, akan kami lawan, kalian bertoleransi yang wajar kami pun bisa...

Al Kaafirun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".


Fantastis.... :roll:

Tunjukkanlah pada muslimin jika ada kitab yang mampu menandingi keindahan Al Kafiirun diatas :evil::evil::evil:

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat." (QS, 2:256) :wink:
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby stroberi » Sun Aug 12, 2007 8:02 am

Al Kaafirun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".


tidak ada pemaksaan...tapi...
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Duladi » Sun Aug 12, 2007 11:55 am

Saya ingin lihat nih, diskusi antara Stroberi dengan AtheisBengngo...

Saya lihat, sudah ada titik terang bagi Sdri Stro.

Tidak diragukan lagi, akan muncul Maisaroh-Maisaroh baru di forum ini.

-------

Untuk Atheis Bengngo, aku undang kamu di:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16015
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Atheis Bengngo » Fri Aug 17, 2007 2:24 pm

stroberi wrote:Fantastis.... :roll:

tidak ada pemaksaan...tapi...


Stro....
Coba perhatikan statement clear dari Al Kafiruun diatas dengan seksama. Tidak ada keraguan didalamnya.... Tidak ada paksaan yang kau sangkakan.. dan tidak ada dari kitab kalian yang memiliki statemen seperti diatas..

Sebaliknya..
Hasutan Murtad dari IFF ini sangat mencolok... 8)
Am I Right? :roll:

Untuk menyeimbangkannya jangan takut-takur melakukan komparasi. Cobalah membeli sebuah tafsir Al-Quran. Bandingkan Isinya dengan milikmu... Lakukanlah perbandingan yang adil dan objektif. Insya Allah kau akan menemukan siapa itu kafir sebenarnya...

Insya Allah bila saya ada dan cukup waktu kita akan berdiskusi mengenai Kafirun disini.. :)

Duladi wrote:Saya ingin lihat nih, diskusi antara Stroberi dengan AtheisBengngo...

Saya lihat, sudah ada titik terang bagi Sdri Stro.

Tidak diragukan lagi, akan muncul Maisaroh-Maisaroh baru di forum ini.


Saya sendiri tidak yakin apa ada muslimin yang percaya Maisaroh itu bekas muslim atau muslim-musliman aja...
Terlalu banyak hal prisipil yang dilanggar sebagai bekas Islam dan tidak sulit untuk mengetesnya kalau memang bekas Islam....

Insya Allah bila waktu cukup akan saya ladeni tantangan bersihmu itu Oom Dull....

Saya sangat senang dengan Firman Allah ini :
"Maka kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri"

Kalian akan membayar sangat mahal atas perbuatan ini termasuk pendukung dan pengikut-pengikutnya :twisted:
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users