.

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby monasjazz » Tue Nov 29, 2005 12:09 pm

:P

hehehe ... nah gituw dong..baru ok punya ..
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Mr_GEJROT » Tue Nov 29, 2005 3:43 pm

:P Kok OK, maksudnya apaan nih? :P Apakah semuanya diserahkan ke tanggung jawab individu masing-masing? Kalau ya : Jadi nggak perlu nih pakai-pakai bela Allah kan? Bela negara sih boleh-boleh saja. Nggak perlu ada hura-hura moralis dan sok rohani kayak AGAP dan FPI itukan? Nggak perlu teriak-teriak kenceng mengibarkan panji-panji agamakan? Apalagi syariah? no way kan? Orang mau ngapain sih boleh saja, asal etika, moral, memberikan rasa aman, ketenangan, damai, pada orang lain tetap dijaga. Kalau OK lagi, lalu apa hubungan murtad dan kafir?
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby monasjazz » Wed Nov 30, 2005 8:08 am

:P

hehehe ..

secara individu
"tiada pemaksaan menganut ( kebebasan ) beragama"
kita membatasi pemahamannya hanya sampai pada area (individu) ini saja.
artinya setiap individu BERHAQ untuk membela keimanannya
areanya adalah area rohaniah. ( EGOISME<KEAKUAN<KEDIRIAN)

area rohaniah adalah di HATI ..

meskipun nyawa adalah taruhannya (berani mati)
karena dia kan menemui/kembali kepada ALLAH swt
ketetapan hatilah yang menentukan

lihatlah kisah Nabi Isa, as beliau di salib
lihatlah kisah AL Hajj, beliau di hukum mati
lihatlah kisah para pejuang (mujahidin) pembela agama/negara/ideologi


Bagaimana dengan mereka yang tidak-beriman?
biasanya sih, yang tidak-beriman (KFR) tidak akan mengorbankan jiwanya
untuk membela sesuatu yang tiada manfaat bagi dirinya ( AQAL)
merekapun juga para pejuang pembela keyakinan KFR nya

secara kelompok/golongan
"sesungguhnya orang-orang yang segolongan berada dalam golongannya"
"suka atau tidak suka, secara individu segera membentuk segolongannya"
"yang beriman akan membentuk golongan orang-orang beriman"
"yang KFR akan membentuk golongan-golongan KFR"

area ini berada di area (masyarakat) dimanapun juga di muka bumi ini..
bukan lagi area HATI

sesuai dengan AQAL/logika, barang siapa/ada yang mayoritas
maka yang mayoritaslah yang akan MENANG
(kata mayoritas ini adalah kata hiperbolis)

bila keimanan lebih mayoritas ( di hati) maka berimanlah si individu
bila ketidak-imanan lebih mayoritas ( di hati karena pengaruh ketidakpercayaan ) maka KFR lah si individu

bila golongan BERIMAN mayoritas ( di masyarakat) maka berkuasalah golongan ini
bila golongan KFR mayoritas (masyarakat) maka berkuasalah golongan ini

untuk kasus kita di bumi (indonesia) ini misalnya..
"hukum mayoritas" tetap berlaku
karena inilah KEPASTIAN/KETENTUAN ALLAH swt"


:idea:

bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-mayoritasan-mu ...
bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-superioritasan-mu ...
bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-sempurnaan-mu ...

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Mr_GEJROT » Wed Nov 30, 2005 11:33 am

Tumben ente kasih tulisan panjang2, cuma masih kurang fokus, cenderung bias, kalau diterusin nanti tambah OOT.

monasjazz wrote::P

hehehe ..

secara individu
"tiada pemaksaan menganut ( kebebasan ) beragama"
kita membatasi pemahamannya hanya sampai pada area (individu) ini saja.
artinya setiap individu BERHAQ untuk membela keimanannya
areanya adalah area rohaniah. ( EGOISME<KEAKUAN<KEDIRIAN)

Lha iya, makanya nggak usah ribut-ribut kalau ada yang murtad

monasjazz wrote: area rohaniah adalah di HATI ..

Masih ada yang kurang, yang namanya rohani, di hati, jiwa, akal budi dan praktek hidup/perbuatan manusia. Kalau dihati doang namanya kebatinan. Didalam hati doang tanpa akal budi dan perbuatan, hanyalah omong kosong. Dihati OK, tapi perbuatan tidak OK, itu sih namanya biang kerok keonaran

monasjazz wrote: meskipun nyawa adalah taruhannya (berani mati)
karena dia kan menemui/kembali kepada ALLAH swt
ketetapan hatilah yang menentukan

Maksudnya subyek yang mana nih, sahid? jihader?. Kalau nyawa ditaruh karena sahid, bukannya yang kejam dan arogan adalah sipembunuhnya?. Kalau nyawa sebagai taruhan jihader, bukannya yang kejam adalah ajarannya?

monasjazz wrote: lihatlah kisah para pejuang (mujahidin) pembela agama/negara/ideologi

Nah ente kembali lagi, ngapain kok harus membela agama, katakanlah Allohnya?

monasjazz wrote: Bagaimana dengan mereka yang tidak-beriman?
biasanya sih, yang tidak-beriman (KFR) tidak akan mengorbankan jiwanya
untuk membela sesuatu yang tiada manfaat bagi dirinya ( AQAL)
merekapun juga para pejuang pembela keyakinan KFR nya

Ini sih, pengertian orang yang berbuat konyol. Banyak orang yang tidak begitu mementingkan agama/iman tetapi sangat moralis dan humanis, dibandingkan orang yang mangaku-ngaku agamis dan islamis. Benar nggak?.

monasjazz wrote: secara kelompok/golongan
"sesungguhnya orang-orang yang segolongan berada dalam golongannya"
"suka atau tidak suka, secara individu segera membentuk segolongannya"
"yang beriman akan membentuk golongan orang-orang beriman"
"yang KFR akan membentuk golongan-golongan KFR"

area ini berada di area (masyarakat) dimanapun juga di muka bumi ini..
bukan lagi area HATI

Kalau hatinya sudah bulat pengin murtad, ya sudah, lepas dari golongannya dan kembali ke individu lagi, dan golongan atau kelompok nggak bisa lagi memberikan penghakiman. Iya ndak?

monasjazz wrote: sesuai dengan AQAL/logika, barang siapa/ada yang mayoritas
maka yang mayoritaslah yang akan MENANG
(kata mayoritas ini adalah kata hiperbolis)

Dalam hal apa mayoritas dan minoritas? Kebebasan dan hak hakiki dari manusia, tidak di tentukan oleh paradigma itu.

monasjazz wrote: bila keimanan lebih mayoritas ( di hati) maka berimanlah si individu
bila ketidak-imanan lebih mayoritas ( di hati karena pengaruh ketidakpercayaan ) maka KFR lah si individu

Ini sih namanya selera. Kalau haus ya minum, glek-glek-glek. Capek kerja ya istirahat. Lapar ya makan. Kalau lebih dari porsi semestinya ya di bilang rakus. Nabi yang rakus secara rohani dan materi juga ada lho?

monasjazz wrote: bila golongan BERIMAN mayoritas ( di masyarakat) maka berkuasalah golongan ini
bila golongan KFR mayoritas (masyarakat) maka berkuasalah golongan ini
Gue kok kurang nangkep hubungannya antara beriman dengan kekuasaan?

monasjazz wrote: untuk kasus kita di bumi (indonesia) ini misalnya..
"hukum mayoritas" tetap berlaku
karena inilah KEPASTIAN/KETENTUAN ALLAH swt"

Lha didunia ini penduduknya mayoritas apa? Apakah dunia ini diatur oleh yang mayoritas? Lalu penduduk terbesar dunia negara mana? Cina?, India? Apakah dunia ini diatur oleh 2 negara tersebut. Jadi, dalam case ini kepastian/ketentuan allah swt kan jelas ngawur.
monasjazz wrote:
:idea:

bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-mayoritasan-mu ...
bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-superioritasan-mu ...
bila engkau ingin menang? jadikanlah/ciptakanlah ke-sempurnaan-mu ...

:wink:

Makanya dimana-mana, kalau muslim terbelakang selalau merasa inferior, dizalimi, ditindas, tidak diperlakukan secara adil kek. Kalau berkuasa wah...bisa menyamai tuhan otoritasnya.

Terakhir, apa pendapat ente, kalau orang murtad, kafir, melakukan perbuatan yang lebih manusiawi dari manusia yang mengaku agamis dan islamis?
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby monasjazz » Fri Dec 02, 2005 6:31 am

:P

hehehe ..

manalah aku tahu ..
bukankah aku ini orang yang **** ??

yang bisa menjawabnya adalah
hanya orang MURTAD/KFR ...

gimana choy ..

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby anti islam » Fri Dec 02, 2005 6:56 am

Eh penyanyi untuk onta arab lagi berkicau yach..hari ini sedikit lain kalimatnya...

tumben????????
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby monasjazz » Fri Dec 02, 2005 7:16 am

:P

udah kagak punya pengetahuan lagi ya ..

sesungguhnya orang terdiam itu
tidak memiliki pengetahuan lagi
dia telah menemukan kepastiannya

itulah jalan lurus ..
jalan yang bukan di murkai
jalan yang bukan disesati


orang yang tidak berpengetahuan
adalah dia tidak memiliki HIKMAH ..
tidak memiliki makna yang mendalam

pengetahuannya ..akan dibuang (tidak pernah dibahas lagi)..

gimana choy ...

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby thong_cult2 » Tue Feb 28, 2006 8:13 am

Ahh gua bingung kafir tuh apaan yah? Gua males bacanya puaaaaaanjang buaaaanget. Lain kali bikin yang simple aja yahh

Marilah kita kumpulkan domba-domba yang tersesat biar bulunya kita berikan ke yesus biar dia nggak kediniginan
thong_cult2
Banned
 
Posts: 23
Joined: Mon Feb 27, 2006 10:22 am

Postby achmad » Wed Mar 01, 2006 11:52 am

MEMANG ORANG-2 MUSLIM ITU GOBLOK-2, DI BOHONGI MUHAMMAD SAJA KOK MAU.
HAI ORANG -2 MUSLIM / ISLAM, LIHATLAH KENYATAAN YANG SEKARANG TERJADI, PREDIKAT MUSLIM PEMBUNUH, PERAMPOK, PEMBOHONG, SUDAH CUKUP BUKTI, BELUM KEBIADAPAN-2 YANG LAIN.

JANGANLAH MEMAKSAKAN DIRI BERLINDUNG DIBAWAH PAYUNG POLITIK, ANDA SEENAKNYA SAJA MELAKUKAN PERBUATAN BIADAB.

MEMANG KAMI MENYADARI, KALAU AULLOH ANDA ITU SEORANG DEWA BULAN YANG KEJI.

BUKAN TUHAN YANG DIYAKINI OLEH ORANG-2 YANG CINTA DAMAI.

KALAU SUDAH DEMIKIAN , ANDA MERUBAH STRATEGI DENGAN MENCOBA BERBUAT BAIK KEPADA NON MUSLIM, MENCOBA UNTUK MENGEDEPANKAN KASIH SAYANG DI MASYARAKAT, AGAR PAMOR MUSLIM YANG SUDAH JATUH BISA TERANGKAT KEMBALI, BAHKAN DI MALANG SUDAH BANYAK YANG MENDATANGI KE ORANG-2 NON MUSLIM YANG HIDUPNYA KEKURANGAN DENGAN MENGAJAK MASUK ISLAM TAPI MEMBERI UANG 5 JUTA ?

DAN INI TERJADI DI PERUMAHAN SAWOJAJAR MALANG, ( SANGAT-2 AKURAT).

AKU PIKIR, ITULAH HARGA SEORANG YANG KATANYA NABI, DAN AULLOH YANG BERHALA ITU.


KASIHAN !
achmad
 
Posts: 16
Joined: Sun Feb 26, 2006 12:18 pm

Postby Phoenix » Wed Mar 01, 2006 7:06 pm

MEMANG KAMI MENYADARI, KALAU AULLOH ANDA ITU SEORANG DEWA BULAN YANG KEJI.



OOhh..makanya kalender /penanggalan Islam pakenya PENANGGALAN MENURUT BULAN yah, nggak pake penanggalan Masehi.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 02, 2006 5:59 pm

sebenarnya bukan Murtadnya dipersoalkan

tapi CARA MEMURTADKANNYA ....

gara pengen dapat perpuluhan maka mengkoleksi anggota gereja dng cara2 SETAN dan HINA ....

ck..ck ..ck .... dasar CECUNGUK GEREJA ..BAU dan JIJIK
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ali5196 » Fri Mar 03, 2006 5:55 am

FF jangan sirik ah !

Kalau Muslim paksa Kresten masuk Islam dibilang hidayah ...
Tapi kalau Kresten paksa Muslim masuk islam, elu panggil FPI segala dan langsung histeris bakar gereja !

LAGIPULA, MANA MUNGKIN KRESTEN MEMAKSA MUSLIM MASUK KRESTEN. WONG DIKASIH INJIL AJA BISA DIPENJARA !! LUPA YAH KASUS REBECCA CS DI INDRAMAYU ??

EMANGNYA KRISTEN PEDULI KALAU DOMBANYA JADI ONTA ISLAM ?? EMANGNYA ADA FPK (FRONT PEMBELA KRESTEN)... ATAU AGAP versi KRESTEN ???

NGGAK ADA KHAN ? MAKANYA JANGAN NGACO LU !
:lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Fri Mar 03, 2006 6:07 am

feodor fathon FF wrote: sebenarnya bukan Murtadnya dipersoalkan

tapi CARA MEMURTADKANNYA ....

gara pengen dapat perpuluhan maka mengkoleksi anggota gereja dng cara2 SETAN dan HINA ....

ck..ck ..ck .... dasar CECUNGUK GEREJA ..BAU dan JIJIK


Loh..kalao ada pungutan dijalan-jalan yang pake jaring itu? Dari anak-anak, ibu-ibu sampe pengangguran en preman merenteng ada. Kalau nggak kasih mobilnya dibaret atau dilempar batu euy euy...bilangnya buat bangun mesjid, tapi mentanya ke semua orang, termasuk ke murtadiz en kafiris en musyrikis?? Gimana tuh? Haram nggak duitnya yah? Jijik nggak sama duitnya yang dikasih oleh kite-kite?
Itupun kalau iya dipake buat bangun mesjid, kalau dipake buat yg lain gimana tuh?

Abis itu kan duitnya disetor ke mesjid.

Soal perpuluhan sih emang itu kewajiban. Masalah dipake buat apa itu urusan si pendeta sama Tuhan. kalau tuh Pendeta pake tuh duit buat foya-foya ya Tuhan bakalan peringatin tuh orang. Selain itu perpuluhan nggak dipaksa koq. mau kasih silahkan, nggak kasih ya udah..urusan sama Tuhan juga.

En kalau mesjid mau ngadain perpuluhan juga boleh, nggak maksa koq.

kalau elo jijik sama yang begitu dan mereka bukan nabi, cuman pendeta atau pastor, gimana dgn seorang junjungan yang gaulin anak 9 tahun, yang cuman bolehin kamu punya 4 isteri sedang sendirinya punya lebih dari 4, dan yang ngajarin utk ngebunuh dan perang? Merangin negara, bunuhin orang yang nggak mau nurut sama dia, terus isteri mereka dijadikan budaknya?
Yang sampe sekarang masih didoain oleh pengikutnya supaya diberikan keselamatan, rahmat dan damai? Ini perlu dipertanyakan? Jadi muhamad belum selamatkah? Dimanakah dia sekarang?

Gue lebih JIJIK lagi!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 06, 2006 6:39 pm

ha ha ha ..... kagak ada yg dapat disamain di dalam Islam
dengan cara2 Kristen merekrut Ummat ...

kok bisa yah ??

emang awalnya WAHYU dari SETAN sih ...makanya cara2 merekrutnya juga pake cara SETAN ...

coba pikir deh ... kalo dapat ummatnya yg level indomie maka agamanya juga CAP INDOMIE

hiiiiiiiiii
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby numplew. » Mon Mar 06, 2006 10:19 pm

DAPAT WAHYU KOQ DI GUA. DI GUAKAN BIASANYA NYARE NGELMU, KAYAK BABI NGEPET ATO MONYET NGIPRIK.
PAKE DICEKEK CEKEK, SAMPAI NAFAS TERSENGAL.

YANG ITU BARU ASLI DARI SETAN. SETANNYA BILANG :"ASLI...LHO..."
PANTAS AJA UMATNYA GAMPANG TERSULUT. :wink:
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 12:35 am

feodor fathon FF wrote:ha ha ha ..... kagak ada yg dapat disamain di dalam Islam
dengan cara2 Kristen merekrut Ummat ...

kok bisa yah ??

emang awalnya WAHYU dari SETAN sih ...makanya cara2 merekrutnya juga pake cara SETAN ...

coba pikir deh ... kalo dapat ummatnya yg level indomie maka agamanya juga CAP INDOMIE

hiiiiiiiiii


Menurut anda mana yang lebih baek:

MEREKRUT DGN INDOMIE ATAU MEREKRUT DGN MENODONGKAN SENJATA DI KEPALA ENTE?

JANGAN SOK SOAL REKRUT-REKRUTAN...KITA MEREKRUT DGN KASIH ELO DGN MAKSA EN TEROR...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 07, 2006 5:32 pm

numplew. wrote:DAPAT WAHYU KOQ DI GUA. DI GUAKAN BIASANYA NYARE NGELMU, KAYAK BABI NGEPET ATO MONYET NGIPRIK.
PAKE DICEKEK CEKEK, SAMPAI NAFAS TERSENGAL.
YANG ITU BARU ASLI DARI SETAN. SETANNYA BILANG :"ASLI...LHO..."
PANTAS AJA UMATNYA GAMPANG TERSULUT. :wink:

emang ada apa dengan GUA ....
Nabi Ibrahim hidup dan mendapatkan petunjuk TUhan juga di Gua ...

bener2 ente nih kurang cerdas !!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 07, 2006 5:35 pm

Phoenix wrote:Menurut anda mana yang lebih baek:

MEREKRUT DGN INDOMIE ATAU MEREKRUT DGN MENODONGKAN SENJATA DI KEPALA ENTE?
JANGAN SOK SOAL REKRUT-REKRUTAN...KITA MEREKRUT DGN KASIH ELO DGN MAKSA EN TEROR...

ha ha ha ha
entah ente tuh ada di alam pikiran manaaaaa yah ??
kasihan gue sama ente ... periksa gih ke dokter ..!!
merekrut dengan kasih bomb, kasih tank baja, kasih hutang melilit IMF, kasih indomie , kasih nuklir, kasih apaan tuh ....
KASIHAN DEH LO !!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 8:51 pm

Kakakakakakak..jadi kemana-mana..pertama diributin soal indomie sekarang pake tank dll...lah elo snediri tukang nyulik..sampe maksa-maksa..kalau nggak semebleh.

Utang melilit? Nape mau diutangin? ****..kamu dikibukin pemerintah..utangnya Trilyun, dikasih ke rakyat cuman 1 jt...ujung-ujungnya pemerintah ngasut kalian spy nggak ketahuan korupnya

Kasih tank baja ke Iraq..tanya deh sama orang-orang Iraq aseli..mereka senang koq dibebaskan dari rejimnya si Saddam..dan mereka nggak maksa-maksa kalian masuk Kristen...

Kasih nuklir...ha..ha..lihatlah Iran...yang nasibnya tinggal bisa diitung...
Itu namanya Kristophobi..alias setiap gerakan apapun disebut sg kristenisasi..sekarang kalau elo ajarannya bener, kenapa harus takut?

KALAP NIH YEEEE!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 08, 2006 5:50 pm

Phoenix wrote:Kakakakakakak..jadi kemana-mana..pertama diributin soal indomie sekarang pake tank dll...lah elo snediri tukang nyulik..sampe maksa-maksa..kalau nggak semebleh.

yang nyulik itu karena negaranya dijajah oleh laskar Yesus (padahal mah Yudas kik ..kik ..kik )

Utang melilit? Nape mau diutangin? ****..kamu dikibukin pemerintah..utangnya Trilyun, dikasih ke rakyat cuman 1 jt...ujung-ujungnya pemerintah ngasut kalian spy nggak ketahuan korupnya

lah menteri keuangan yg ngutang dulu siapa ?? agama ente bukan ?
ngasih ide kokk ngutang !!!

Kasih tank baja ke Iraq..tanya deh sama orang-orang Iraq aseli..mereka senang koq dibebaskan dari rejimnya si Saddam..dan mereka nggak maksa-maksa kalian masuk Kristen...

seeet dah postingan gue yg ini buat mematahkan argument ente bahwa ente agama kasih (KONON) !! ... masih juga dipelihara tuh culun

Kasih nuklir...ha..ha..lihatlah Iran...yang nasibnya tinggal bisa diitung...
Itu namanya Kristophobi..alias setiap gerakan apapun disebut sg kristenisasi..sekarang kalau elo ajarannya bener, kenapa harus takut?

kapan gue bilang kristenisasi di forum ini yah ????
gue cuma ngingetin elo ...jangan ente ini merasa di jalan lurus tapi sebeanrnya menuju MAUT .... he he nyari ummat kok pake pengelabuan ..cara setan tuh ...hiiiiiiy

KALAP NIH YEEEE!!!

KASIH NI YEEE ..... KASIH INDOMIE !!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users