.

kenapa babi haram

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby n1kko » Sat Nov 25, 2006 12:11 pm

SELAIN BABI TIDAK MEMILIKI LEHER DIANYA WAKTU DISEMBELIH JUGA HANYA MAMPU MENGELUARKAN 50% KANDUNGAN DARAH DALAM TUBUHNYA. SEHINGGA DARAH MASIH TERTINGGAL DALAM DAGING.
MEMAKAN DARAH SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN KARENA DARAH BABI MEMILIKI KANDUNGAN ASAM URAT TINGGI SEHINGGA BERBAHAYA. KANDUNGAN DARAH YANG BANYAK ITU JUGA MEMUNGKINKAN TERCEMARNYA MANUSIA OLEH HORMON MENJIJIKKAN VIA DARAH BABI, SEHINGGA TIDAK ANEH KELAKUAN PARA PEMAKAN BABI TIDAK JAUH DARI KELAKUAN BABI.
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Sashimi » Sat Nov 25, 2006 12:18 pm

kalo fpi sama roma irama makan paan yaa jadi kalap dan konak sama kafir?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 1:02 pm

Ikan ada leher gak?

Ikan juga gak keluarin darah banyak waktu disembelih....

@curious
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=5859&start=120

@n1kko
Gak usah banyak ngoceh... baca pembahasan di halaman2 sebelumnya. Gak ada yg mau debat lg di sini karena dah basi.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Kane » Sat Nov 25, 2006 1:23 pm

sergius wrote:Ikan ada leher gak?

Ikan juga gak keluarin darah banyak waktu disembelih....


Ikannya kaga ada cacing pita nya kale?

Lele kaga ada leher tuh, enak lage...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 1:51 pm

Lu boleh makan lele?

Kalo gak bersisik dan bersirip kan = haram.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Kane » Sat Nov 25, 2006 2:17 pm

sergius wrote:Lu boleh makan lele?

Kalo gak bersisik dan bersirip kan = haram.


lele kaga punya sirip gitu?... oh itu patel yah? :lol: :lol:

siapa bilang haram?....masa seh?, enak loh...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 2:45 pm

Kyknya gw pernah baca2 di sini soal lele deh...

Ular jg gak boleh......
Kodok......
Onta......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby SQUALL LION HEART » Sat Nov 25, 2006 9:32 pm

sergius wrote:Kyknya gw pernah baca2 di sini soal lele deh...

Ular jg gak boleh......
Kodok......
Onta......


sergius. .. itu mah di kitab yahudi..
yang ngak boleh tuh orang yahudi , islam boleh.. (babi yg haram)
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby jetli » Sat Nov 25, 2006 10:01 pm

curious wrote:

Jadi: Ali tak boleh menikahi si budak rampasan perangtapi boleh berhubungan seks dengannya. apalagi namanya kalau bukan islam menghalalkan perzinahan dengan budak? Jelas sekali klaim anda bahwa budak yang disetubuhi mesti dinikahi dulu adalah salah berdasarkan kedua hadist sahih di atas.



Gue pikir tadinya itu elo cerdas....tapi lama2 gue perhatiin tulisan elo Curious.. kagak karuan dan ngarti apa2, ....bikin statement pernyataan bahwa Hadis lebih kuat dari dasar ketentuan Al-Quraan........ampun dah gua...***** elo itu udah enggak bisa ditoleransi lagi......

Bagaimana elo bisa yakini Muslim disini...kalau elo kagak bisa jawab lagi Al-Quran...elo cari2 hadis yang bisa mematahkan-nya.
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 10:40 pm

Islam juga mengikuti taurat.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 11:00 pm

Babi juga halal buat lu....
Asal disembelih dengan nama auloh.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby moslem » Sun Nov 26, 2006 6:31 am

11:7 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.

(Imamat 11:7 )

Soal babi koq dijadikan thread, padahal dikitabnya sendiri sudah dijelasin haram...
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby sergius » Sun Nov 26, 2006 6:56 am

Salah.... babi gak haram bagi gw......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby n1kko » Sun Nov 26, 2006 7:12 am

Dasar tukang copy paste nggak karuan !!!

Tolong baca pembahasan di halaman sebelumnya.

Bahasan itu sudah BASI !!!


Mekanisme evolusi
Secara ilmiah mekanisme evolusi pada virus tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut; virus yang menyerang pada unggas melekat pada glikoprotein yang rantai oligosakaridanya berakhir pada asam sialic pada posisi 2,3. Sedangkan kode yang terdapat pada manusia adalah pada posisi 2,6. Pada babi ditemukan tubuhnya memiliki 2 kode reseptor yaitu posisi 2,3 dan 2,6. Karenanya babi memiliki dua kesesuaian reseptor, yaitu untuk burung/unggas dan juga manusia. Virus flu yang menyerang unggas dapat ditularkan ke babi untuk kemudian babi dapat menularkannya ke manusia setelah mengalami perubahan ?keganasan? di dalam tubuhnya. Mutasi ini menyebabkan munculnya virus dengan sub tipe baru, yang jika tertular ke manusia bisa berbahaya, karena sistem antibody manusia tidak akan tanggap


ayo katanya mau disanggah
hajar dong gw dengan ilmu virologi tingkat tinggi lu
janggan menggonggong kaya anjing nelen sapu
sanggah donk
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Phoenix » Sun Nov 26, 2006 7:26 am

moslem wrote:11:7 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.

(Imamat 11:7 )

Soal babi koq dijadikan thread, padahal dikitabnya sendiri sudah dijelasin haram...


..kalau baca Alkitab jangan lupa sampe abis..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Sun Nov 26, 2006 10:51 am

@n1kko
Sanggah apaan?

Emang waktu si Momon cabul bilang babi haram, dia tau yang namanya virus? Lu kira dia nonton discovery channel?

Emang haram karena ditulis haram di Qoran.... gitu kale.

Gak usah sok ilmiah. Yang anjing itu lu..... baca lah semua pembahasan... jgn ngoceh2 gk karuan.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby dreamtheater » Sun Nov 26, 2006 10:53 pm

Kane wrote:Iya setuju... :oops: :oops:

Babi haram dikarenakan Allah melarangnya...cukup itu saja...

Gitu aja kok repot...dah lock aja neh thread... :lol: :lol:


Yup babi haram, poligami, pedopilia, membunuh jihad baiat teroris, disbalance gender, tampar bini, kawin sirih-kontrak, perkosa tkw, bilang kafir, haram jadah, najis dikarenakan muhammad menyatakan dan melakukannya...cukup itu saja...

gitu aja kog repot...dah lock aja neh thread... :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users